Ya’juj Ma’juj Adalah Penyelenggara Perang Nuklir

Hotel Bilderberg diBelanda

Kita akan membicarakan sepak terjang  ciptaan Allah yang luar biasa , penjahat dunia terbesar akhir zaman yang  tidak ada yang bisa mengalahkan kecuali hanya Allah yang disebut sebagai Yajuj Majuj, dan mekanisme apa saja yang mereka lakukan guna menindas seluruh umat manusia selain ras Yahudi. Bahkan ras Yahudi juga hanya mereka pakai sebagai tunggangan.

Identifikasi siapa Ya’juj Ma’juj telah kita kaji dalam artikel panjang Analisa dan idendifikasi Ya’juj Ma’juj yang kita bagi dalam 3 part, sebaiknya anda baca dulu artikel itu sebelum melanjutkan artikel ini.

 

Dalam  Hadist hadist  disebutkan bahwa  mereka tidak ada yang bisa mengalahkan kecuali hanya Allah. Apa manusia ganas itu kebal senjata dan pake baju besi , yang  akan turun dari setiap bukit , yang  akan keluar menjelang kiamat ??? Aha , kita tidak akan bisa memahami siapa mereka jika masih memakai metode pemikiran konyol seperti itu.

 

 

 

Ya’juj Ma’juj  sudah lama diLepas

(95) وَحَرَامٌ عَلَىٰ قَرْيَةٍ أَهْلَكْنَاهَا أَنَّهُمْ لَا يَرْجِعُونَ

(96). حَتَّىٰ إِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ

Ada larangan kepada penduduk suatu negeri  yang telah kami hancurkan bahwa mereka tidak akan kembali. Yaitu sehingga dibuka tembok yang menghalang ya’juj dan ma’juj, serta mereka turun dari tiap-tiap dataran yang tinggi”. (QS. Al-anbiya 95-96)

Penjelasan :

Adalah misteri tersendiri bahwa Allah tidak pernah menyebut Kota “Yerusalem” dalam Quran , seperti ayat diatas yang mengisyaratkan dengan kata ” suatu negeri”. Padahal di negeri itu Quran menceritakan banyak sekali kisah kisah  Nabi Musa as,  Dawud as dan putranya Sulaiman as , Zakaria as , Yahya as dan dan Isa as, dan Yerusalem adalah kota suci kedua bagi umat Islam.

Negeri yang dimaksud adalah Yerusalem karena, Pertama  ayat 91 Allah membicarakan tentang Maryam yang melahirkan Nabi Isa as diYerusalem, Kedua Sejarah mencatat Umat Yahudilah yang telah diusir oleh Allah 2000 tahun lalu karena mencoba membunuh 3 orang Nabi dalam satu masa, yaitu Nabi Zakaria as, Nabi Yahya as dan Nabi Isa as.

Poin terpenting dari ayat ini adalah bahwa Jika Umat Yahudi sudah kembali keYerusalem , maka Ya’juj Ma’juj itu sudah dilepas. Faktanya mereka sudah kembali sejak 1917, bahkan puluhan tahun sebelum itu proyek pemulangan umat Yahudi itu  itu sudah dimulai.

 

Mereka akan turun dari tiap dataran yang tinggi“,  Kita tidak akan memahami maknasebenarnya  jika hanya diartikan secara harfiah bahwa mereka akan turun dari setiap bukit yang ada diseluruh dunia.  Kalimat ini menjadi tidak sulit dicerna kalau kita gabungkan dengan pengetahauan sejarah perbudakan dan penindasan  dunia sejak setelah Nabi Wafat, pengetahuan agenda zionis dan penjelasan Surat Al-Kahfi tentang daerah asal Ya’juj Ma’juj.

 

Setelah selesai membaca seluruh  artikel ini insya Allah kita akan tahu apa yang dimaksud “Ya’juj Ma’juj akan turun dari tiap dataran yang tinggi”.  Ayat dan hadist tentang akhir zaman sarat dengan ungkapan simbolik dan ini adalah salah satu contoh  kalimat simbolik yang selama ini gagal difahami  dalam mengkaji Ya’ju ma’juj.

 

 

.

Mereka tidak dilepas menjelang kiamat

Hadist2 telah menyebut  bahwa tidak ada peperangan apapun menjelang kiamat, yang ada adalah perang perang diera akhir zaman (sebelum Khilafah Islam terakhir yang dibentuk Imam Mahdi dan Nabi Isa). Yaitu perang Umat Islam melawan umat kafir , yang telah dan sedang terjadi sejak lima belas tahun lalu  sampai dengan nanti dihancurkannya Ya’juj Ma’juj oleh Allah.

Dan setelah itu  akan terbentuklah khilafah Islam terakhir oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa dan tidak ada lagi perang sampai berakhirnya masa  Khilafah terakhir itu. Era setelah itu adalah berakhirnya  sejarah umat manusia diDunia.

Jadi setiap Ayat atau Hadist yang didahului “Kiamat tidak akan terjadi”  atau “kiamat tidak akan datang” atau “sebelum hari kiamat” bisa dipastikan peristiwanya akan terjadi diakhir zaman dalam arti sebelum masa khilafah Islam terakhir pimpinan Al Mahdi, dan bukan tahun tahun  menjelang kiamat.

Surat Al Anbiya 95-96 diatas juga memastikan bahwa mereka sudah dilepas sebalum umat Yahudi kembali keYerusalem dan jelas bukan  menjelang kiamat.

 

.

 

Siapakah  Ya’juj Majuj

Dalam artikel analisa tentang Yajuj Majuj kita telah mengidentifikasi Yajuj Majuj adalah sekelompok Orang Khazar (sekitar Negara Georgia) yang berasal dari dekat Laut Hitam dan pegunungan Kaukasus yang secara aneh pada abad 8M (hanya 1,5 abad setelah meninggalnya Nabi) mengkonversi dirinya sebagai suku Yahudi ke 13.  Lokasi itu  persis yang diceritakan Allah dalam surat Al-Kahfi.

Nabi Muhammad (Abad 7)  sudah mengisyaratkan bahwa dinding yang mengurung Ya’juj Ma’juj sudah dilobangi sebasar telur ayam (lingkaran antara jempol dan telunjuk). Ini maknanya mereka sudah hampir lepas.

Pada abad 12 Karena kebringasannya menindas bangsa2 sekitarnya, bangsa Khazar ditekan secara militer oleh bangsa2 sekitarnya terutama Kekhaisaran Rusia dan Kekhaisaran Bizantium dan akhirnya banyak yang menyebar keEropa barat terutama Jerman dan Inggris.

Pada masa sekitar abad 12  inilah yang kita identifikasi bahwa Bangsa Khazar (Ya’juj Ma’juj) telah terlepas dari dinding baja yang mengurungnya.

 

Karena kesuksesan dagangnya terutama permata  diEropa , bangsa Yahudi palsu  khazar ini bisa mengendalikan para pemimpin negara2 Kristen Eropa untuk menjajah dan mengeruk kekayaan setiap jengkal tanah diseluruh dunia ini. Bangsa Khazar inilah dibalik ekspedisi Columbus  ke Amerika dan juga Captain James Cook Ke Australia. Mereka juga yang dibalik penjajahan negara2 Asia, Amerika selatan dan Afrika.

Persekutuan Yahudi khazar dengan Pemimpin negara2 Kirsten barat (Yudeo Christian alliance) ini  kita  identifikasi Surat Al-maidah 51-52  sebagai musuh Islam.

Pada akhir abad 19 meraka mendirikan gerakan Zionis yang tidak hanya menerima anggota dari orang2 yang mengaku Yahudi tapi juga orang2 kulit putih terutama para penguasa dan pengusaha kakap dari Amerika dan Eropa. Sejak pertengahan abad 20 para elit zionis lebih suka mengidentifikasi sebagai globalis, karena era pemerintahan global (New World Order) yang mereka impikan sudah hampir tiba waktunya.

Siapa suku khazar dari Eropa timur yang mengkonversi dirinya menjadi Suku Yahudi ke 13 ini bisa dibaca dalam buku “The 13rd Tribe” , atau secara singkat baca penuturan  Preston James, Ph.D  di webnya. Buku lain yang sangat relevanuntuk dibaca untuk memahami bangsa Khazar adalah The Invention of Jewish People oleh Shlomo Sand seorang profesor di Tel Aviv University di Israel.

 

Yang “aneh dan misterius” dari orang2 khazar (Yahudi jadi-jadian) ini adalah mereka menjadi jauh lebih Yahudi daripada Yahudi Asli. Karena semua  agenda besarnya  adalah dalam rangka menyambut Turunnya “Al-Masih” yang dijanjikan Tuhan.

Keyakinan Umat Yahudi yang merasa menjadi Umat Pilihan yang menduduki kasta tertinggi dari umat lain  telah dimanfaatkan oleh para Yahudi jadi jadian (Ya’juj Majuj) ini untuk mengksploitasi bangsa bangsa selain Yahudi. Artinya umat Yahudi juga menjadi tunggangan mereka.

Sebuah interview radio yang sangat langka ini akan memberi gambaran bagaimana seorang Rabbi (pendeta) Yahudi Abraham Finkelstein memandang terhadap ras lain, bahkan George bush (mantan pres AS) yang jelas pendukung zionispun masih mereka anggap sebagai Goyim (binatang ternak/ sapi perahan) mereka. Kita tidak tahu apakah Rabbi Finkelstein adalah Yahudi yang asli secara ras atau Yahudi pendompleng Yudaisme (Khazarian). Kayaknya belum pernah ada Yahudi khazar yang mengakui identitas rasnya.

 

 

 

Sepak Terjang  Ya’juj Ma’juj

Dari sejarah sepak terjang Yahudi Khazar selama berabad abad memanfaatkan bangsa kulit putih untuk menindas dan mengendalikan manusia dunia, kita bisa identifikasi dalam beberapa era :

  1. Era Penjajahan Fisik.
  2. Era Penjajahan Modern /neo kolonialisme (anehnya populer sebagai neo liberalisme).
  3. Era transisi menuju “New World Order”  dan Perang nuklir.
  4. Era “New World Order” / Pemerintahan Tunggal Dunia (muncul Dajjal).

Kenapa era sepak terjang mereka berhenti disini (Era NWO) ? Karena pada era keempat itu (menurut Hadist sekitar 7 tahun setelah perang nuklir) Allah akan menghancurkan Yajuj Majuj dengan mengirim ulat/serangga  yang akan membunuh mereka semua. Kalau Dajjal sudah muncul , maka Nabi Isa segera turun , itulah masa masa kehancuran mereka.

 

مَنْ فِـي السَّمَاءِ قُوَّةً وَعُلُوًّا. قَالَ: فَيَبْعَثُ اللهُ عَلَيْهِمْ نَغَفًا فِـي أَقْفَائِهِمْ. قَالَ: فَيُهْلِكُهُمْ، وَالَّذِيْ نَفْسِى مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، إِنَّ دَوَابَّ اْلأَرْضِ لَتَسْمَنُ وَتَبْطَرُ وَتَشْكُـرُ شَكَرًا، وَتَسْكُـرُ سَكَرًا مِنْ لُحُوْمِهِمْ.

Dan mereka keluar menuju manusia, maka mereka mengambil air dan manusia lari menjauhi mereka. Mereka melemparkan panah-panah mereka ke langit, lalu (panah-panah tersebut) kembali dengan penuh darah, mereka berkata, ‘Kita telah mengalahkan penghuni bumi dan telah mengungguli kekuatan dan ketinggian orang-orang yang ada di langit.’” Beliau bersabda, “Lalu Allah Azza wa Jalla mengutus ulat-ulat di leher-leher mereka.” Beliau bersabda, “Allah menghancurkan mereka. Demi Rabb yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, sesungguhnya binatang-binatang bumi menjadi gemuk, penuh lemak dan susu, dan mabuk karena memakan daging mereka.”(H.R Abu Hurairah)

Kita akan kupas detail Hadist ini dalam Artikel “peperangan setelah perang nuklir” yang segera kita akan rilis.

Hal tersulit dalam membahas Ya’juj Ma’juj adalah mengidentifikasi siapa mereka, karena mereka selalu dibelakang layar. Sekali lagi sebaiknya anda  baca dulu Analisa dan Identifikasi Ya’juj Ma’juj yang kita kaji dalam 3 bagian.

 

 

1.Era Penjajahan Fisik Oleh Ya’juj Ma’juj

Sejak berabad abad lalu Yajuj Majuj menggunakan bangsa bangsa Eropa seperti  Inggris, perancis , Jerman, Italia ,Portugis, Spanyol , Belanda dsb untuk mengeruk seluruh sumber daya yang ada diseluruh dunia melalui system penjajahan atau kolonialisme.

Mereka menguras seluruh kekayaan dan memperbudak orang dan bangsa dari seluruh dunia dengan menunggangi bangsa kulit putih eropa terutama Inggris . Mulai mendatangi setiap jengkal tanah dubumi ini mulai dari  Asia, Afrika, Australia dan Amerika dan memperbudak penduduk aslinya.

Anda akan terhenyak melihat jumlah daftar negara negara jajahan Ya’juj Ma’juj yang terjadi berabad abad termasuk indonesia. Silahkan baca disini.

Mereka selalu dibelakang layar makanya Allah menyebut mereka tidak bisa dikalahkan karena selalu menghindari konfrontasi fisik langsung , dengan kekuatan kapital yang luar biasa mereka  menggunakan bangsa kulit putih (Eropa) untuk melakukan penindasan, penjajahan/ kolonialisme diseluruh dunia.

Pada akhir abad 19 mereka membentuk gerakan zionisme yang bertujuan memulangkan seluruh umat Yahudi ke Yerusalem dan mendirikan Negara Israel pada 1948.

Setelah pembentukan negara Israel ini , Yajuj Majuj mulai  menghentikan hampir seluruh metode penindasan dengan kolonialisme dan mengganti dengan system penjajahan yang lebih modern yaitu penjajahan ekonomi dan moneter.

Luar biasanya bahkan sampai sekarang masih banyak Negara afrika yang masih dijajah atau dilepas tapi tetap harus menyetor upeti milyaran dolar pertahun. Anda tidak percaya ?  Kita ambil contoh salah satu  bekas jajahan Perancis yang masih harus terus membayar upeti sampai sekarang  !!! , baca ceritanya disini, atau disini

 

 

2.Era Penjajahan Modern.

Setelah perang dunia 2, Ya;juj Majuj Yahudi telah berhasil memulangkan ke Yerusalem dan mendirikan negara Israel. Setelah masa itu zionis lebih suka  mengidentifikasi diri sebagai globalis dan mengubah metode penjajahan/ penindasan secara fisik dengan penjajahan ekonomi dan moneter. Presiden Soekarno menyebutnya sebagai neo kolonialisme, tapi anehnya akhir akhir ini  malah populer sebagai Neo Liberalisme (Neo lib).

Setelah berakhir  perang dunia 2 maka peran Inggris sebagai kuda tunggangan  mulai ditinggalkan dan  AS menjadi  alat utama zionis/ globalis yang baru untuk mengendalikan seluruh umat manusia didunia baik secara halus yang tidak kita sadari maupun dengan mekanisme kasar yang anehnya juga kita tidak sadari.

Era penjajahan modern /neo kolonialisme ini secara jelas dimulai sejak berakhirnya perang dunia 2 . Dengan modal Kapital yang luar biasa yang mereka kumpulkan berabad abad, mereka membentuk instrument ekonomi bernama IMF dan World Bank dan menggunakan dolar AS untuk mengendalikan ekonomi setiap Negara didunia. Dalam persiapan perubahan sistem  perbudakan, sejak  1917 secara total mereka telah menguasai Federal reserve (Bank sentralnya AS). Mereka juga membentuk korporasi internasional untuk mengeruk seluruh sumber daya apapaun dimuka bumi ini.

Dengan  cerdas mereka memanfaatkan negara2 maju untuk mendanai Bank Dunia dan IMF. Para pengusaha dan elit politik binaan mereka tergabung dalam komunitas elit yang sangat tertutup Bilderberg. Ini adalah nama hotel diBelanda  yang sudah puluhan tahun mereka pakai untuk pertemuan. Disitu anda akan temukan dua nama  petinggi Bilderberg yang tidak asing dalam melobi setiap pemimpin negara, George Soros dan Henry Kissinger.

Pada 16 januari 2017 Oxfam merilis lap0ran yang lebih menghebohkan lagi yang merevisi  laporan sebelumnya, bahwa ternyata  hanya  8 orang saja dari elit dunia mempunyai kekayaan sama dengan separuh penduduk dunia. dan mereka semua adalah dari komunitas tertutup Bilderberg.

Mekanisme penindasannya, Negara2 yang  target akan diumpan dengan hutang dari kedua bank itu. Ketika suatu Negara gagal membayar hutang, maka saat itulah dilakukan negosiasi penjualan aset Strategis Negara agar sahamnya dikuasai oleh perusahaan2 multinasional bentukannya. Tapi jika ternyata negara2 terkontrol dianggap kesejahteraanya mulai membahayakan maka diguncanglah dengan menciptakan krisis ekonomi. Biasanya cukup dengan instrument ketiga yaitu memainkan kurs dolar AS.

Kalau dirasa kurang efektif ada pilihan instrument lain yaitu memberi sanksi ekonomi dengan berbagai dalih atau juga mengguncang harga minyak. Mereka bisa melakukan itu karena pada 1972 Henry Kissinger berhasil membuat perjanjian “Petrodollar” dengan Arab Saudi yang intinya transaksi minyak hanya boleh dilakukan dengan US Dolar.

Mekanisme lain adalah mereka selalu mengendalikan kepemimpinan suatu Negara. Kader pemimpin suatu Negara disiapkan jauh sebelum pemilihan presiden. Kalau pemimpinnya kepegang maka secara total suatu Negara dan rakyatnya bisa dikendalikan,

Karena semua kebijakan yang diambil akan selalu diarahkan oleh para globalis terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak seperti bidang, energi, ekonomi, pertanian dan tentu saja pajak. Artinya rakyat negara sasaran tidak akan pernah mencapai kesejahteraan yang maksimal. 

Ciri kepemimpinan  suatu negara yang dikendalikan Globalis adalah  Harga energi  dinaikkan  secara periodik , demikian juga dengan Pajak dan harga pangan. Sehingga Rakyatnya   tidak akan bisa sejahtera karena hanya berkejaran dengan Inflasi dan penurununan nilai mata uang . Ehm … Suatu “Metode penindasan” yang sangat cerdas, karena  rakyat  yang ditindas tidak pernah  merasa ditindas.

Secara garis besar  Henry Kessinger petinggi Bilderberg keturunan Yahudi ini dan juga petinggi  komunitas  dari elit Penguasa dunia dan orang2 terkaya didunia pendukung kelompok zionis itu mengungkap pada tahun 2012   :

“Control oil and you control the nations, control food and you control the people.”

Mengendalikan Minyak ini berarti energy secara luas, baik harga dan supply minyak bumi, Gas, dan Listrik suatu Negara harus dilakukan jika ingin mengendalikan suatu Negara. Yang Kedua , jika ingin mengendalikan rakyatnya, maka harus harus dikendalikan harga dan suply pangannya.

Kalau anda lihat   ada suatu negara yang tidak bisa bertransaksi energi (Minyak Batu bara, gas dsb) secara langsung dengan negara produsennya  maka disitulah sebenarnya korporasi Ya’juj Ma’juj yang mengendalikan.

 

 

Hirarki Penindasan Oleh Ya’juj Ma’juj

Setelah kita tahu mekanisme kendali mereka adalah lewat petinggi petinggi dari seluruh dunia dan korporasi multonasional bentukannya, maka sebentar lagi kita akan tahu makna ayat (Al Anbiya-96)  “Mereka turun dari tiap tiap dataran tinggi”  dan diperkuat hadist yang menyebut  “Ya’juj Ma’juj akan mengalir dari tempat2 yang tinggi”.

 

Kita simak Hadist berikut :

خَطَبَ رَسُولُ الله ص وَهُوَ عَاصِبٌ إِصْبَعَهُ مِنْ لَدْغَةِ عَقْرَبٍ فَقَالَ: إِنَّكُمْ تَقُولُونَ لَا عَدُوَّ وَإِنَّكُمْ لَا تَزَالُونَ تُقَاتِلُونَ عَدُوًّا حَتَّى يَأْتِيَ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ عِرَاضُ الْوُجُوهِ صِغَارُ الْعُيُونِ شُهْبُ الشِّعَافِ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ كَأَنَّ وُجُوهَهُمُ الْمَجَانُّ الْمُطْرَقَةُ

Rasulullah berkhutbah dalam keadaan jarinya tersengat kalajengking. Beliau bersabda: “Kalian mengatakan tidak ada musuh. Padahal sesungguhnya kalian akan terus memerangi musuh sampai datangnya Ya’juj wa Ma’juj, lebar mukanya, kecil (sipit) matanya, dan ada warna putih di rambut atas. Mereka mengalir dari tempat-tempat yang tinggi, seakan-akan wajah-wajah mereka seperti perisai.” (HR.Ahmad)

 

Kalian mengatakan tidak ada musuh”  Mereka selalu bergerak dibelakang layar sebagai master mind (dalang), sehingga kita merasa tidak ada musuh yang menindas dan memperbudak kita secara langsung. Biar ada bayangan kita ambil contoh, bahwa  mereka mampu menggerakkan militer Negara2 superpower untuk menyerang negara2 penentangnya   cukup dari balik layar . Mereka tidak turun langsung  sehinga tidak pernah  disadari langsung oleh umat Islam bahwa ada dalang  besar dibalik itu semua.

“Ya’juj ma’juj turun dari setiap ketinggian” ,   bermakna mereka mengendalikan seluruh kepemimpinan (petinggi) dari diseluruh dunia dan Korporasi multinasional bentukannya untuk menindas seluruh umat manusia.

“Wajah wajah mereka seperti Perisai” maknanya kita sulit mengenali mereka karena mereka selalu  bergerak dibelakang layar/perisai.

 

Nah, sampai disini harusnya anda sudah punya bayangan seperti apa sepak terjang Ya’juj Ma’juj diseluruh penjuru dunia ,  Kalau toh baru sedikit ada bayangan wajar saja karena yang kita bicarakan adalah sosok sosok yang bergerak dibawah area subrealita dan kebanyakan kita hanya bisa faham di area realita.

Beberapa tahun terakhir masyarakat barat mulai sadar bahwa ada sosok sosok yang bergerak mempengaruhi para  penguasa dan petinggi petinggi militer mereka yang terlibat dalam manipulasi rahasia yang mempengaruhi kebijakan pemerintahan negaranya,  sosok2 itu beberapa tahun ini di AS  populer dengan nama “Deep State”. Istilah ini dipopulerkan tahun 2014 oleh Mike Lofgren seorang anggota konggres AS yang kritis. dulu di Amerika populer dengan istilah “Lobi Yahudi”, mereka itulah sebenarnya Ya’juj Ma’juj.

Secara sederhana dapat kita gambarkan bagaimana hirarki penindasan atas seluruh umat manusia oleh Ya’juj ma’juj sebagai berikut :

 

Diagram diatas  menggambarkan secara sederhana  bagaimana hirarki penindasan dan perbudakan  atas seluruh umat manusia oleh Ya’juj ma’juj.

Mereka menindas umat manusia lewat petinggi2 ( entitas politik) dari seluruh dunia dan korporasi multinasional bentukannya.  Itulah makna  Ayat dan hadist yang menyebut “mereka turun dari tiap tiap dataran yang tinggi”.

Hadist menyebut setiap satu ya’juj Ma’juj mati maka akan meninggalkan 1000 orang keturunan. Maknanya adalah pengikut Ya’juj ma’juj luar biasa banyak dari seluruh dunia jelas bukan mengacu pada keturunan biologis. Implikasinya, maka Hadist yang menyebut setelah nanti dihancurkan oleh Allah secara bersamaan (seluruh dunia) dengan serangga mematikan dan setiap jengkal tanah dibumi akan dipenuhi bangkainya menjadi gampang dicerna.

Sederhananya, jika pada suatu pagi nanti ada satu  atau beberapa tetangga anda yang petinggi/ mantan petinggi yang ditemukan meninggal secara bersamaan  dengan gejala seperti itu , bisa disimpulkan mereka adalah pengikut Ya’juj Ma’juj yang sewaktu menjabat patuh mengikuti perintah Ya’juj ma’juj untuk menindas rakyatnya.

Anehnya banyak sarjana non muslim yang malah lebih  faham adanya penindasan oleh sekelompok elit dunia atas seluruh umat manusia ini , sebagai seorang  Muslim yang dipandu Quran dan Hadist  harusnya kita malu misalnya dengan misalnya  sesorang penulis non Muslim dari Kanada Stefan Verstappen.

Dalam Video dibawah Stefan Verstappen mampu memahami adanya pengendalian/ perbudakan / penindasan total atas seluruh manusia dibumi oleh sekelompok elit globalis, tentu saja dia tidak bisa mengidentifikasi bahwa mereka adalah Ya’juj ma’juj karena tidak menggunakan panduan Quran dan Hadist.

 

Masih juga belum ada gambaran bagaimana Ya’juj Ma’juj memeperbudak seluruh manusia ? , Simak penjelasan sangat gamblang Donald Trump saat kampanye presiden okt 2016.  Terlepas bahwa sekarang ini dia juga telah masuk dalam perangkap sekelompok orang itu.

Donald Trump secara  tepat mengidentifikasi sekelompok orang  yang mengendalikan dan memperbudak setiap orang didunia , dimana dia katakan dengan tepat sekelompok orang itu memiliki ciri ciri yang bagi kita umat Islam yang dipandu Quran dan Hadist  menunjuk bahwa sekelompok orang  itulah Ya’juj Ma’juj , Simak apa yang dikatakan Trump :

  1. Kekuatan finansialnya secara tersembunyi tidak terbatas jumlahnya.
  2. Kekuatan Politiknya tidak terbatas dalam struktur kekuatan global.
  3. Penguasaan atas media mereka tak tertandingi.
  4. Dan paling penting tingkat “Imoralitas” mereka luar biasa tidak terbatas.
  5. Saat ini basis sentral mereka masih di AS , dan mengendalikan dan memperbudak setiap negara dengan hutang yang digelontorkan dari sistem perbankan mereka.

 

.

.

3. Era transisi menuju Perang nuklir & NWO

Sekarang ini kita sedang hidup dimasa transisi menuju apa yang disebut sebagai Pemerintahan tunggal dunia (New  world order) . Secara umum ini adalah agenda perpindahan Penguasa  Dunia dari AS ke Israel. Tapi secara khusus adalah dalam rangka umat Yahudi menyambut “AL-Masih” mereka yang akan memimpin dunia dari Israel.

Era ini dimulai sejak kesuksesan Yajuj Majuj mengembalikan umat Yahudi ke Yerusalem sekitar 1917 dan mendirikan Negara Israel pada 1948.

Sejak 15 tahun lalu segala sesuatu yang menyangkut persiapan NWO ini sudah mulai sangat jelas kelihatan. Yang paling menonjol adalah persiapan aspek2 strategis  seperti agenda “Agama tunggal dunia”, “Militer  tunggal dunia:” dan dalam bidang ekonomi “Mata uang tunggal dunia”.

Lima belas tahun lalu juga sudah dimulai penghancuran negara2 Islam yang dianggap musuh bagi Isarel seperti Afghanistan, Iraq, Libiya Sudan, Somalia, Suriah , Lebanon, Yaman dan terakhir nanti Iran dan kemungkinan Mesir.

Metode standard penghancuran negara2 Islam itu  adalah membiayai pemberontak, membentuk Teroris dengan iming2 membentuk Daulah Islam atau dengan  menyerang langsung oleh NATO.

Pada era ini sudah mulai  kelihatan mulai dilakukan pengkaburan batas batas wilayah suatu negara, misalnya orang asing bisa menyewa atau bahkan membeli pulau atau suatu wilayah dari suatu negara.

Indikasi yang sangat kelihatan adalah dimana suatu negara (yang tidak terlibat perang nuklir) mulai dilemahkan kekuasaannya untuk menggerakkan militernya, setiap  negara akan digiring hanya menjadi pensuply pasukan dan peralatan militer bagi pemerintahan tunggal dunia.

Gejala ketiga adalah mulai dterapkannya  penggunaan transaksi non cash yang akan mengganti uang kertas, seluruh dunia digiring untuk menggunakan transaksi digital. Berbagai simulasi penggantian sistem pembayaran ini sudah dilakukan beberapa tahun terakhir oleh As dan Inggris.

Indikasi keempat  yang juga sudah dilakukan hampir 10 tahun ini adalah upaya Penyatuan agama agama didunia. Sejak beberapa tahun lalu sudah dilakukan pertemuan tokoh2 agama  pengikut Globalis dari semua agama dari seluruh dunia   untuk mendirikan tempat Ibadah bersama di Israel dan tempat2 lain diseluruh dunia. Upaya ini selalu berkedok menjalin kerukunan antar agama dan Budaya.

 

 

3.1. Kita sedang hidup dizaman Generasi Terakhir Ya’juj Ma’juj

Darimana kita tahu bahwa kita berada dizaman generasi terakhir Ya’juj Ma’ju?

  1. Fakta menunjukkan , mereka sedang menyiapkan  perang besar terakhir mereka yaitu perang nuklir, persis dengan Isyarat Hadistnya (baca terus update WW3)
  2. Fakta bahwa danau Thabariyah sudah mulai mengering persis yang diisyaratkan Hadist.

 

Kita Kutip sebagian Hadist panjang riwayat Muslim : 

“….Sesungguhnya aku mengeluarkan hamba-hamba-Ku yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Lalu Allah subhanahuwata’ala keluarkan Ya’juj wa Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” …. (HR.Muslim) 

Penjelasan :

“tidak ada kemampuan bagi seorangpun untuk memeranginya” . “mereka mengalir dari tempat yang tinggi “, maknanya mereka berbekal kekuatan finansial atau kapital atau militer yang tinggi yang tidak ada yang menandingi atau mengalahkannya. Mereka mengendalikan setiap petinggi2 dari seluruh dunia, maka secara otomatis pengaruh penindasannya akan turun sampai kerakyat kecil.  Kalau anda menunggu mereka turun dari gunung ya tidak akan pernah bisa  memahami alias gagal faham.

Kemudian mereka melewati danau Thabariyah, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.”… ,

maknanya :  Danau Thabariyah atau Danau Thiberias atau orang Israel menyebutnya Danau Galilea (sea of Galilee)  adalah identifikasi tempat untuk Yerusalem / Israel. Ya’juj Ma’juj akhirnya mendirikan negara Israel yang digunakan sebagai pusat komandonya.

Barisan belakang  mereka berkata “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.”, Maknanya Jika Danau Tabariyah sudah mulai mengering. maka itulah era generasi terakhir Ya’juj Ma’juj. Atau jika Danau Thabariyah mulai mengering maka penghancuran Ya’juj Majuj oleh Allah sudah sangat dekat. Dan faktanya  danau Thabariyah sudah mulai mengering  sejak beberapa tahun lalu.

 

Kalau anda maknai dan bayangkan akan ada segerombolan orang yang masuk danau Thabariyah dan meminum airnya sampai habis bisa  dipastikan anda akan gagal faham total.

 

Dalam video tahun 2013 ini dua orang  sedang berjalan didaratan yang tadinya dasar dari Danau Thiberias  , dan mereka berkata berkata mirip yang katakan Hadist itu ” Dulunya disini ada airnya bahkan setinggi diatas kepala saya”.


 

 

Betapa klopnya petunjuk Quran Surat Al Anbiya 95-96 diatas bahwa jika Umat Yahudi sudah kembali ke Yerusalem itu berarti Ya’juj Ma’juj Sudah lama dilepas jadi bukan dilepas menjelang kiamat. Dan  dari Hadist terakhir, Jika Danau Thabariyah mulai kering maka pertanda kita hidup di era Ya’juj Majuj generasi terakhir.

.

.

 

3.2. Ya’juj Ma’juj Adalah Penyelenggara Perang Nuklir

Perang nuklir harus mereka lakukan karena tidak mungkin Israel yang kecil akan menjadi pemimpin dunia jika masih banyak negara2 lain yang lebih kuat secara militer.

Dalam artikel Perang dunia 3 terbagi 2 babak, kita tahu bahwa babak pertama yaitu penghancuran kekuatan negara2 Islam penentang Israel sudah dilaksanakan sejak 15 tahun lalu dan sasaran terakhir nanti adalah Iran.

Setelah itu maka akan dilanjutkan ke Perang dunia tahap kedua yaitu mengadu seluruh Negara super power (yang berkekuatan nuklir) untuk saling menghancurkan.

Dari sisi Islam sebenarnya sudah kita kaji  dalam artikel “ Isyarat Islam Tentang Perang Nuklir” dan “Perang Dunia 3 Dibagi 2 Babak”. Tapi akan lebih jelas kita ulas lagi karena tujuan dari artikel kita kali ini adalah memahami perjalan Yajuj Majuj dalam penindasan umat manusia dan segala persiapan mereka menuju Pemerintahan tunggal dunia diIsrael yang menurut mereka akan dipimpin “Al-Masih” yang dijanjikan Tuhan.

 

Dalam artikel “Analisa Ya”juj Ma’juj Part3”  penggunaan Yerusalem atau Israel sebagai basis komando terakhirnya  mereka capai dengan dibentuknya negara Israel pada 1948. Kesimpulan ini adalah berdasar referensi  hadist berikut :

يَسِيرُونَ حَتَّى يَنْتَهُوا إِلَى جَبَلِ الْخُمَرِ وَهُوَ جَبَلُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ فَيَقُولُونَ: لَقَدْ قَتَلْنَا مَنْ فِي الْأَرْضِ هَلُمَّ فَلْنَقْتُلْ مَنْ فِي السَّمَاءِ. فَيَرْمُونَ بِنُشَّابِهِمْ إِلَى السَّمَاءِ فَيَرُدُّ اللهُ عَلَيْهِمْ نُشَّابَهُمْ مَخْضُوبَةً دَمًا

Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah SWT kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim)

 

Penjelasan :

  1. Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis (Masjidil Aqsa)Ini adalah identifikasi Negara yang dijadikan pusat komando terakhir Ya’juj Ma’juj  adalah di Israel yang merupakan lokasi Gunung Khumar dan Baitul Maqdist. Mereka akhirnya menggunakan Israel sebagai pusat Komando setelah ribuan tahun menyebar keseluruh dunia untuk mengeruk seluruh kekayaan dibumi.
  2. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.”  ,  Kalimat ini menjelaskan bahwa ada 2 tahap Pembantaian yang akan mereka lakukan . Tahap pertamamembantai  Penduduk bumi  , Ini bermakna simbolik pembantaian terhadap negara2 militer lemah yang menjadi musuh mereka Yaitu negara2 Islam penentang zionis.

Tahap kedua mereka akan membantai Penduduk Langit , ini bermakna mereka akan membantai    Negara  militer kuat /Super Power (dengan diadu dalam perang nuklir)

  1. Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah. Kalimat ini mengisyaratkan bahwa pembantaian tahap 2 ini melibatkanmisil atau rudal Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit selain Rudal/ misil.

Kalimat “Maka Allah SWT kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah “ , bermakna bahwa  panah dan tombak itu akan menghasilkan korban yang berlumuran darah. Bisa juga dimaknai panah dan tombak yang dilempar ke langit itu akan kembali kebumi dengan menghasilkan korban yang luar biasa.  Akan gagal faham jika dimaknai  panah/ tombaknya akan kembali kepada yang melemparkan.

 

Analisa geopolitik dari hadist diatas adalah bahwa tahap pertama pembantaian penduduk bumi yaitu penghancuran Negara2 Islam penentang Israel sudah hampir selesai mereka lakukan. Perang terhadap negara2 Islam  disekitar Israel ini akan ditutup dengan penyerangan ke Iran.

Semua peristiwa penghancuran penduduk bumi ini sedang kita saksikan 15 tahun ini dan sementara itu lewat “Update WW3” kita juga sedang menyaksikan persiapan2 menjelang dilakukannya “Pembantaian penduduk langit” yaitu mengadu negara2 yang lebih kuat dari Israel dan Negara2 super power.

 

 

3.3. Persiapan Menuju perang nuklir

Upaya  persiapan mengadu para super power ini , Yajuj majuj juga sudah melakukannya  sejak puluhan tahun lalu.

Negara Negara yang akan diadu tapi belum mempunyai senjata nuklir secara sengaja diberi secara gratis teknologinya baik teknologi Roketnya maupun teknologi pengayaan uraniumnya dalam operasi rahasia CIA. Transfer teknologi dari AS itu dilakukan kepada Pakistan, Korea Utara , China, India , Iran.

Seperti misalnya  ketika terjadi transfer teknologi senjata nuklir keChina oleh Pemerintah AS pada tahun 1999, tapi setelah itu  nanti AS akan mengajak China saling menghancurkan dalam perang nuklir. Transfer teknologi nuklir keChina ini dilakukan pada masa Pemerintahan Bill Clinton.

Anda beruntung masih bisa membaca  halaman Web bertahun 1999 yang masih menyimpan cerita transfer teknologi Nuklir ke China tersebut.

Saat ini semua Negara Negara yang akan diadu atau dihancurkan oleh Yajuj Majuj seperti AS, Rusia, China, Korea Utara , Inggris, Perancis, Jerman, India , Pakistan dan Iran sudah dalam tahap serius mempersiapkan diri menghadapi even yang hanya akan terjadi sekali dalam sejarah dunia itu. Saya kira anda sudah sangat tahu bagi yang rajin membaca halaman  kami update WW3 , bagaimana upaya NATO dengan operasi permanennya sejak 2014 “Atlantic Resolve” terus menumpuk pasukan dan peralatan Militer disekitar perbatasan Rusia. Juga upaya mengintimidasi Korea Utara dan Iran yang makin intensif,

 

 

.

 4. Era “NWO” / Pemerintahan Tunggal Dunia.

Setelah perang Nuklir bisa perkirakan pasukan NATO  baik yang diEropa dan Amerika semuanya telah punah, daratan Eropa dan AS , Korea utara, Jepang , China dsb menjadi gurun dan tidak layak huni selama beberapa tahun.

Sekitar tujuh tahun setelah Perang nuklir dari referensi Hadist2 yang ada hampir bisa dipastikan New World Order yaitu pemerintahan Tunggal Dunia diIsrael yang akan dipimpin Almasih Dajjal tidak akan terbentuk. Masalahnya Dajjal hanya punya waktu 37 hari sebelum dibunuh Nabi Isa.Kalaulah terbentuk tentu hanya dalam waktu yang singkat.

Sementara Bangsa Rum yang telah kita identifikasi sebagai bangsa Rusia, menurut surat AR-Rum masih bertahan menjadi pemenangnya (baca kajian Siapa pemenang perang nuklir).

Kita harus cermat menganalisa tentang bangsa Rum (Rusia) ini,  karena ada Hadist dan Ayat Quran (Ar-Rum) yang berbicara positif tentang bangsa Rum yang menjadi pembela umat Islam dalam peperangan akhir zaman tapi ada juga Hadist yang berbicara negatif yaitu  peperangan melawan bangsa Rum.  

Dari segi waktunya kita bisa pilah keterlibatan bangsa Rum ini dalam 2 periode peperangan, yaitu periode sebelum Malhamah (perang nuklir) dimana bangsa Rum menjadi pembela umat Islam dan periode setelah perang nuklir (setelah keluar Al mahdi dan Nabi Isa) dimana sebagian bangas Rum memusuhi umat Islam.

Itulah kenapa setelah Perang nuklir,  Hadist2 masih menyebut adanya peperangan umat Islam melawan bangsa Rum, Walaupun pada al-Malhamah tahap 1 sekarang ini  bangsa Rum disebut Hadist  menjadi pembela Umat Muslim ketika melawan umat kafir (NATO).

Kajian keterlibatan Rum dalam periode 1 (yang sekarang sedang berlangsung) silahkan baca  artikel tentang Iraq, Yaman dan Suriah dalam Al-malhamah. Sedang pada periode 2 silahkan baca peperangan setelah perang nuklir.

 

Jadi masih ada beberapa peperangan lagi setelah perang nuklir, yaitu :

  1. Perang Melawan Bangsa Rum dan Penaklukan Konsatantinopel.
  2. Perang Melawan  Dajjal dan pengikutnya.
  3. Perang Melawan Ya’juj Ma’juj dan balatentaranya (Israel).

Setelah ketiga peperangan itu, maka tidak akan ada lagi peperangan diseluruh dunia, karena Kekhakifahan terakhir yang akan diprakarsai Imam Mahdi dan Nabi Isa akan terbentuk yang menurut hadist akan berumur 70 tahun dan ada yang menyebut 40 tahun, dan setelah itu tidak ada lagi sejarah umat manusia yang tertulis dalam Hadist, artinya dunia akan memasuki fase fase kiamat yang cerita detailnya nanti akan disampaikan oleh Nabi Isa (baca QS. Az Zukhruf: 61).

Yajuj Majuj sendiri akan dibinasakan Allah pada saat Nabi Isa sudah turun (sekitar 7 tahun setelah perang nuklir).

 

 

 

KESIMPULAN

  1. Kita sedang hidup dizaman generasi terakhir dari Ya’juj Ma’juj.
  2. Kita sekarang telah tahu era2 dan metode penindasan  Ya’juj Ma’juj dari zaman ke zaman dalam menindas seluruh umat manusia khususnya umat Islam dan segala persiapannya dalam menyambut Al-Masih Dajjal  termasuk akan menyelenggarakan perang nuklir.
  3. Yang dikendalikan dan dijajah dan dijadikan sapi perahan sebenarnya bukan hanya rakyat dari Negara Negara miskin dan berkembang, tapi juga ras Yahudi dan bangsa2 kulit putih di Eropa dan Amerika dijadikan kendaraan mereka. Tragisnya  mereka akan dihabiskan dalam perang nuklir mendatang.
  4. Ya’juj Majuj adalah penyelenggara perang nuklir. Dari update WW3 yang terus kita sajikan kita tahu bahwa perang nuklir itu sudah semakin dekat. Kapan dimulainya hanya Allah yang tahu dan mungkin Dajjal, karena dialah dalang besarnya.
  5. Dajjal dan Yajuj Ma’juj mempunyai hubungan yang erat, karena semua sepak terjang Ya’juj Ma’juj ditujukan dalam rangka menyiapkan Dajjal si Al masih Palsu memimpin dunia dari Israel.
  6. Yang dimaksud Mereka akan turun dari tiap dataran yang tinggi” dalam Surat Al Anbiya 95-96 adalah bahwa setelah dilepas, karena kekuatan finasial mereka yang tidak tertandingi maka mereka bisa mengendalikan  setiap petinggi / elit  dunia dimanapun , dan pengaruhnya (penindasan dan kezalimannya ) akan “turun” kesetiap orang.

 

Mudah mudahan kita bukan termasuk golongan orang lengah yang tidak mau menggunakan Panca indera kita untuk memahami dunia dan menggunakan Quran dan Hadist sebagai panduan hidup, dan bukan sekedar bahan bacaan.

Dan mudah mudahan tidak ada pemimpin kita yang tidak peduli  isyarat agama dan tidak faham sejarah dan arah dunia.

وَلَقَدْ ذَرَأْنَا لِجَهَنَّمَ كَثِيرًا مِنَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ ۖ لَهُمْ قُلُوبٌ لَا يَفْقَهُونَ بِهَا وَلَهُمْ أَعْيُنٌ لَا يُبْصِرُونَ بِهَا وَلَهُمْ آذَانٌ لَا يَسْمَعُونَ بِهَا ۚ أُولَٰئِكَ كَالْأَنْعَامِ بَلْ هُمْ أَضَلُّ ۚ أُولَٰئِكَ هُمُ الْغَافِلُونَ

 “Dan sungguh akan kami isi neraka Jahanam banyak dari kalangan jin dan manusia.  Mereka memiliki hati, tetapi tidak digunakannya untuk memahami dan memiliki mata  tidak dipergunakan untuk melihat, dan mereka mempunyai telinga  tidak dipergunakannya untuk mendengarkan.  Mereka seperti hewan ternak, bahkan lebih sesat lagi.  Mereka itulah orang-orang yang lengah.” (QS. Al-A’raf 179)

 

—end—

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Ya’juj Ma’juj Adalah Penyelenggara Perang Nuklir

  1. R. Wijaya says:

    assalaamu ‘alaikum wr. wb… sampurasun…
    coba telaah konspirasi FLAT EARTH…
    mungkin admin bisa menemukan sesuatu disitu…
    kalau konspirasi flat earth dihubungkan dengan telaahan blog ini, saya rasa yang jadi pemicu WW 3 adalah terbongkarnya kebohongan NASA yang merupakan bisnis trilyunan dollar para zionist/NWO/Global Elite…
    wallaahu ‘alam bishshowwab…..

    • The admin says:

      Wa’alaikum salam.
      Hahaha…, ini akhir zaman bos, pendangkalan berfikir sedang dilakukan tidak hanya dlm pengetahuan umum tapi juga dalam pemahaman agama, … be a smart moslem.

  2. Roni says:

    Untuk menyimpan uang sekarang sarannya gimana Min ?
    Tetap taruh dibank atau tidak ? karena kan ada bunganya tiap bulan walaupun kecil.

    • The admin says:

      Kalau niatnya hanya buat keamanan dan memudahkan transaksi ya gak akan kena dosa Riba. bunganya jngn diambil kalo tabungan mau ditutup.

  3. Yuda says:

    Baik min terima kasih,
    dalam mencari rizki lebih baik di kantoran (bukan berbasis riba) atau jd pedagang ?

    dan jika sudah tahu kebenarannya apakah diam saja atau tetap didakwahkan karena banyak yg menuduh ‘macam2’…

    • The admin says:

      Jangan salah, Riba bisa terjadi dimana mana coba baca artikel berjudul “bisa jadi anda adalah pengikut Dajjal”

      Maksudnya dituduh macam2 seperti apa ya?

      • Yuda says:

        Iya min, kalo masih nyimpan uang di bank konvensional bagaimana? kta syaikh Imron uang haram ya krena berasal dr yakjuj makjuj

        misalnya kita ngasih tau klo Negara ini bersekutu dengan nato, kt malah dituduh syiah, dll.

        • The admin says:

          Kalo niatnya hanya buat keamanan dan memudahkan transaksi ya gak kena dosa riba.

          Ciri2 negara yg bersekutu dengn NATO telah kita identifikasi paling tidak ada 3 ciri , baca Menelaah Al Maidah 51-52

          Kita tidak membela orang Shiah, justru sedang mengingatkan kpd saudara2 kita umat Suni agar tidak terjebak dosa2 karena fitnah akhir zaman hanya karena ketidaktahuan.

  4. Yuda says:

    AsSalamualaikum,
    Min, saya juga belajar Eskatologi Islam. Ketika terjadi perang Nuklir tiba apakah aman jika tinggal dirumah saja bersama keluarga dengan menyiapkan bekal selama beberapa bulan ? atau baiknya tinggal di lereng2 gunung, pinggiran kota ?

    Banyak teman yang menyarankan hijrah ke kampung2 untuk bercocok tanam sendiri

    • The admin says:

      Mau dikota atau digunung Kalu ajal menjemput tidak ada yang bisa mengelak. Hadist yang menyarankan tinggal dikampung itu lebih dari saran untuk menjauhi pengaruh Dajjal dalam kita mencari rizki, dan menjauhi firnah2 besar akhir zaman yang sangat masiv seperti sekarang ini.
      Kalau kita cermati sangat sulit kita menemukan Ustad yang tanpa pamrih mau membimbing umatnya, banyak yang hanya bertujuan mencari ketenaran, materi dan memperbanyak pengikut. Itulah maksud Isyarat hadist “ilmu mulai dicabut”.

      Yang mengerikan adalah Ustad yang mengajak mengkafirkan sekte Islam lain. Kita seakan diajak membela agama padahal tidak ada satupun perintahnya yang ada adalah larangan keras dengan resiko dosa kafir kena penuduh. Itu metode standard Dajjal “ajakan keneraka seperti ajakan kesorga” ” ajakan kesorga dibuat seperti ajakan keneraka”. Hadist menyebut penceramah spt itu sbg “penyeru2 dipintu neraka”

      Kalo kita tinggal dikota dengan biaya hidup tinggi maka godaan untuk mendapat rizki yang tidak halal sangat tinggi. Tp kalo kita mampu melampauinya tentu nilainya lbh tinggi daripada dikampung yg godaannya lebih rendah.

  5. MUHAMMAD says:

    Bismillahi …..

    Salaamun ‘Alaykum ……

    Pemaparan admin …. sangat rasional …..

    Namun …… bukankah urutan munculnya sbb :

    Al Mahdiy ….. Dajjal …… Anak Maryam …..

    kemudian terakhir ….Yak Juuja …. wa …. Mak Juuja …… ?

    • The admin says:

      Benar, itu urutan keluar secara fisik nanti sekitar 7thn setelah perang nuklir. Tapi Dajjal sendiri sudah dilepas hanya beberapa tahun setalah Nabi wafat tapi tidak langsung bisa terlihat manusia, silahkan baca Artikel Dajjal sang Almasih Palsu.

      Mengkaji Ayat dan hadist akhir zaman sangat menarik karena banyak kata2 simbolik dan perlu berbagai visi untuk bisa dicerna. Tapi generasi kita mendapat kemudahan karena :
      1. peristiwa2nya banyak yang sedang/sudah terjadi,
      2. Pena sudah tersebar, artnya ilmu/info dapat mudah diakses dari internet.

  6. Ahmad Zaelani says:

    dari awal The Arrival Series, lanjut dengerin ceramah Sheikh Imran Hosein, dibumbui Flat Earth, ditambah artikel ini…cocok sudah petualangan baca2 Ane…lanjut terus Min…:D

  7. Agus mujahid amatir says:

    Menurut saya perang nuklir terjadi tahun ini sesuai hadis tentang umur umat islam

    • The admin says:

      Kita tidak bisa memastikan waktunya, tapi melihat bahwa Sekitar sungai Eufrat sudah bergolak sejak 6 tahun lalu , dan faktanya semua peserta perang nuklir sedang serius menyiapkan diri maka bisa saja terjadi dalam waktu dekat. Betapa klopnya Isyarat hadist dan Fakta.
      Analisa geopolitiknya, jika Iran mulai diserang maka itulah awal perang nuklir.
      Yang memprihatinkan adalah, bahwa ketika Peristiwa2 yang disebut hadist itu sedang terjadi namun sayangnya hanya sedikit umat Islam yang menyadari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =