Analisa Dan Identifikasi Ya’juj Ma’juj – Part-3 of 3

khazarian-mafia-1078x515

 

8. Mereka akan Menghancurkan Bangsa Arab

Ada banyak Hadist Shahih yang mengisyaratkan hal ini , bangsa arab adalah negara2 yang terletak disekitar jazirah Arab , atau negeri2 yang berbahasa Arab dengan Mayoritas Muslim yaitu sekitar timur tengah dan Afrika utara.

Kita tahu 15 tahun terakhir sudah puluhan Negara mayoritas Muslim yang hancur berantakan oleh agenda tersmbunyi zionisme yang menggunakan kakitangannya NATO dan beberapa Negara sekutunya. Sebut saja Afghanistan , Iraq, Libiya, Yaman, Suriah, Sudan, Somalia dsb.

Sadar atau tidak saat ini kita sebenarnya sedang berada dizaman yang disebutkan oleh Hadist2 shahih yang mengisyaratkan  tentang penghancuran bangsa2 Arab  oleh Yajuj Ma’juj itu.

Bukankah yang menghancurkan negara2 itu NATO? ya benar, negara2  itu hanyalah  kendaraan bagi Ya’juj Ma’juj yang telah kita kaji diatas menjadikan Israel sebagai pusat komandonya.

 

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ بْنُ عُيَيْنَةَ عَنْ الزُّهْرِيِّ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ زَيْنَبَ ابْنَةِ أُمِّ سَلَمَةَ عَنْ حَبِيبَةَ عَنْ أُمِّ حَبِيبَةَ عَنْ زَيْنَبَ بِنْتِ جَحْشٍ أَنَّهَا قَالَتْ اسْتَيْقَظَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ نَوْمِهِ وَهُوَ مُحْمَرٌّ وَجْهُهُ وَهُوَ يَقُولُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَيْلٌ لِلْعَرَبِ مِنْ شَرٍّ قَدْ اقْتَرَبَ فُتِحَ الْيَوْمَ مِنْ رَدْمِ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَعَقَدَ بِيَدَيْهِ عَشَرَةً قَالَتْ زَيْنَبُ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَنَهْلِكُ وَفِينَا الصَّالِحُونَ قَالَ إِذَا كَثُرَ الْخَبَثُ

Telah menceritakan kepada kami [Abu Bakar bin Abu Syaibah] telah menceritakan kepada kami [Sufyan bin ‘Uyainah] dari [Az Zuhri] dari [‘Urwah] dari [Zainab] puterinya Ummu Salamah, dari [Habibah] dari [Ummu Habibah] dari Zainab binti Jahsy bahwa dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, lalu beliau bersabda: “Laa ilaaha illallah, sungguh celaka bangsa Arab dari kehancuran yang akan segera tiba. Hari ini telah dibuka pintu keluarnya Ya’juj dan Ma’juj.Beliau mengepalkan kesepuluh jari tangannya.” Zainab berkata, “Aku bertanya, “Apakah kita akan celaka wahai Rasulullah, sedangkan di antara kita masih terdapat orang-orang shalih?” beliau menjawab: “Ya, apabila kekejian telah menyebar luas.” (H.R Ibnu Majah)

 

Hadist lain riwayat Ahmad :

حَدَّثَنَا سُفْيَانُ عَنِ الزُّهْرِيِّ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ زَيْنَبَ بِنْتِ أَبِي سَلَمَةَ عَنْ حَبِيبَةَ بِنْتِ أُمِّ حَبِيبَةَ بِنْتِ أَبِي سُفْيَانَ عَنْ أُمِّهَا أُمِّ حَبِيبَةَ عَنْ زَيْنَبَ زَوْجِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ سُفْيَانُ أَرْبَعُ نِسْوَةٍ قَالَتِ اسْتَيْقَظَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ نَوْمٍ وَهُوَ مُحْمَرٌّ وَجْهُهُ وَهُوَ يَقُولُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَيْلٌ لِلْعَرَبِ مِنْ شَرٍّ قَدْ اقْتَرَبَ فُتِحَ الْيَوْمَ مِنْ رَدْمِ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مِثْلُ هَذِهِ وَحَلَّقَ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَنَهْلِكُ وَفِينَا الصَّالِحُونَ قَالَ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَعَمْ إِذَا كَثُرَ الْخَبَثُ

Telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Az Zuhri] dari [Urwah] dari [Zainab binti Abu Salamah] dari [Habibah binti Ummu Habibah biti Abu Sufyan] dari ibunya [Ummu Habibah] dari Zainab isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, Sufyan menyebutkan, “Empat orang wanita.” Ia (isteri Nabi) Berkata, “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bangun dari tidurnya dengan wajah merah sambil bersabda: “LAA ILAAHA ILLALLAAH (Tidak ada tuhan yang berhak untuk disembah selain Allah), celakalah orang-orang arab dari keburukan yang telah dekat, hari ini telah dibukakan pemisah antara Ya’juj dan Ma’juj seperti ini, ” kemudian Nabi membuat lingkaran (dengan tangan), maka aku bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah kita akan dibinasakan padahal ada orang-orang shalih di tengah-tengah kita?” Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab: “Ya, apabila kerusakan sudah merajalela.”(H.R. Ahmad)

 

 

9. Mereka Akan Membantai  Bangsa2 Yang Lemah  Dan  Bangsa2 Yang Kuat.

يَسِيرُونَ حَتَّى يَنْتَهُوا إِلَى جَبَلِ الْخُمَرِ وَهُوَ جَبَلُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ فَيَقُولُونَ: لَقَدْ قَتَلْنَا مَنْ فِي الْأَرْضِ هَلُمَّ فَلْنَقْتُلْ مَنْ فِي السَّمَاءِ. فَيَرْمُونَ بِنُشَّابِهِمْ إِلَى السَّمَاءِ فَيَرُدُّ اللهُ عَلَيْهِمْ نُشَّابَهُمْ مَخْضُوبَةً دَمًا

 Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim)

Penjelasan :

  1. Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis , Ini adalah identifikasi Negara yang dijadikan pusat komando terakhir Ya’juj Ma’juj  adalah di Israel yang merupakan lokasi Gunung Khumar dan Baitul Maqdist (Masjidil Aqsa). Mereka akhirnya menggunakan Israel sebagai pusat Komando setelah ribuan tahun menyebar keseluruh dunia untuk mengeruk seluruh kekayaan dibumi.
  1. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit”,  Kalimat ini menjelaskan bahwa ada 2 tahap Pembantaian yang akan mereka lakukan . Tahap pertama membantai  Penduduk bumi, Ini bermakna simbolik pembantaian terhadap negara2 militer lemah yang menjadi musuh mereka Yaitu negara2 Islam penentang zionis.

Tahap kedua mereka akan membantai Penduduk Langit, ini bermakna mereka akan membantai Negara  militer kuat /Super Power dengan diadu dalam WW3.

  1. Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah. Kalimat ini mengisyaratkan bahwa pembantaian tahap 2 ini melibatkan misil atau rudal. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit selain Rudal/ misil. Peristiwa ini pasti akan terjadi karena Allah SWT sudah mentakdirkannya bakal terjadi.

Hadist diatas  juga menguatkan isyarat pembantaian terhadap bangsa Arab pada poin 7 diatas. Hanya pada hadist ini bangsa Arab digambarkan sebagai “penduduk bumi” (negara2 musuh Israel dengan militer lemah).  Pembantaian terhadap “penduduk langit”  dilakukan  dengan mengadu mereka dalam perang nuklir bisa disimak pada artikel kami tentang Isyarat Islam tentang perang nuklir.

 

.

10. Mereka Akan Dibinasakan Oleh Allah Saat Nabi Isa Sudah turun  Kembali.

 Kita simak hadist lain :

إِذْ أَوْحَى اللهُ إِلَى عِيسَى إِنِّي قَدْ أَخْرَجْتُ عِبَادًا لِي لَا يَدَانِ لِأَحَدٍ بِقِتَالِهِمْ فَحَرِّزْ عِبَادِي إِلَى الطُّورِ وَيَبْعَثُ اللهُ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ فَيَمُرُّ أَوَائِلُهُمْ عَلَى بُحَيْرَةِ طَبَرِيَّةَ فَيَشْرَبُونَ مَا فِيهَا وَيَمُرُّ آخِرُهُمْ فَيَقُولُونَ لَقَدْ كَانَ بِهَذِهِ مَرَّةً مَاءٌ وَيُحْصَرُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ حَتَّى يَكُونَ رَأْسُ الثَّوْرِ لِأَحَدِهِمْ خَيْرًا مِنْ مِائَةِ دِينَارٍ لِأَحَدِكُمُ الْيَوْمَ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ فَيُرْسِلُ اللهُ عَلَيْهِمُ النَّغَفَ فِي رِقَابِهِمْ فَيُصْبِحُونَ فَرْسَى كَمَوْتِ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ ثُمَّ يَهْبِطُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى الْأَرْضِ فَلَا يَجِدُونَ فِي الْأَرْضِ مَوْضِعَ شِبْرٍ إِلَّا مَلَأَهُ زَهَمُهُمْ وَنَتْنُهُمْ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اللهِ فَيُرْسِلُ اللهُ طَيْرًا كَأَعْنَاقِ الْبُخْتِ فَتَحْمِلُهُمْ فَتَطْرَحُهُمْ حَيْثُ شَاءَ اللهُ ثُمَّ يُرْسِلُ اللهُ مَطَرًا لَا يَكُنُّ مِنْهُ بَيْتُ مَدَرٍ وَلَا وَبَرٍ فَيَغْسِلُ الْأَرْضَ حَتَّى يَتْرُكَهَا كَالزَّلَفَةِ ثُمَّ يُقَالُ لِلْأَرْضِ أَنْبِتِي ثَمَرَتَكِ وَرُدِّي بَرَكَتَكِ…

Ketika Allah subhanahuwata’ala mewahyukan kepada Isa ‘alaihissalam: Sesungguhnya aku mengeluarkan hamba-hamba-Ku yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-Ku (Nabi Isa dan pengikutnya  menuju Thuur. Lalu Allah subhanahuwata’ala keluarkan Ya’juj wa Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah (danau Galelie), dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa ‘alaihissallam dan para sahabatnya.

Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Isa dan para sahabatnya berharap kepada Allah subhanahuwata’ala. Maka Allah subhanahuwata’ala pun mengirim sejenis ulat yang muncul di leher mereka.                                     

Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur)   Nab Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa ‘alaihissallam pun berharap (berdoa) kepada Allah subhanahuwata’ala.    

Maka Allah subhanahuwata’ala mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang Allah subhanahuwata’ala kehendaki2. Kemudian Allah kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: ‘Tumbuhkanlah buahbuahanmu dan kembalilah berkahmu…” (HR. Muslim)

 

Penjelasan :

Dalam hadits ini digambarkan bahwa kekuatan militer luar biasa Ya’juj Ma’juj (tentara zionis) ini memaksa Nabi Isa dan pengikutnya harus mengungsi kegunung (Thur) atau bukit Thursina diMesir.

Allah nampaknya akan  membasmi Ya;juj ma’juj ( zionis dan para pengikutnya) dalam waktu satu malam karena digambarkan pagi hainya mereka sudah binasa dan bangkainya memenuhi bumi. Pembasmian Ya’juj Ma’juj oleh Allah dilakukan saat Nabi Isa telah turun kembali,

 

Penghancuran Ya’juj Ma’juj dan Turunnya kembali  Nabi Isa as adalah setelah Perang nuklir :

Nabi Isa, AlMasih Dajjal,  dan Imam Mahdi adalah tiga tokoh akhir zaman yang akan keluar setelah Al-Malhamah (perang nuklir).  Karena Dajjal diisyaratkan  akan keluar 7 tahun setelah Al-Malhamah, maka mudah diprediksi Nabi Isa juga akan turun sekitar masa itu karena Nabi Isa as yang akan membunuh Dajjal.

بين الملحمح و فطح القسطنطنية ست سنوات و يخرج الدجال ف السابعة

Dari Abdullah bin Busr:”Jarak antara malhamah dan penaklukkan Konstantinople adalah enam tahun dan Dajjal muncul pada tahun ketujuh.” (HR. Ahmad ,Abu Dawud, Ibnu Majah).

 

Kita lihat Hadist lain :

وَيَخْرُجُوْنَ عَلَـى النَّاسِ، فَيَسْتَقُوْنَ الْمِيَاهُ، وَيَفِرُّ النَّاسُ مِنْهُمْ فَيَرْمُوْنَ بِسِهَامِهِمْ فِي السَّمَاءِ، فَتَرْجِعُ مَخْضَبَةً بِالدِّمَاءِ، فَيَقُوْلُوْنَ: قَهَرْنَا أَهْلَ اْلأَرْضِ وَغَلَبْنَا مَنْ فِـي السَّمَاءِ قُوَّةً وَعُلُوًّا. قَالَ: فَيَبْعَثُ اللهُ عَلَيْهِمْ نَغَفًا فِـي أَقْفَائِهِمْ. قَالَ: فَيُهْلِكُهُمْ، وَالَّذِيْ نَفْسِى مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، إِنَّ دَوَابَّ اْلأَرْضِ لَتَسْمَنُ وَتَبْطَرُ وَتَشْكُـرُ شَكَرًا، وَتَسْكُـرُ سَكَرًا مِنْ لُحُوْمِهِمْ.

 

“Dan mereka (Ya’juj Ma;juj) keluar menuju manusia, maka mereka mengambil air dan manusia lari menjauhi mereka. Mereka melemparkan panah-panah mereka ke langit, lalu (panah-panah tersebut) kembali dengan penuh darah, mereka berkata, ‘Kita telah mengalahkan penghuni bumi dan telah mengungguli kekuatan dan ketinggian orang-orang yang ada di langit.’” Beliau bersabda, “Lalu Allah Azza wa Jalla mengutus ulat-ulat di leher-leher mereka.” Beliau bersabda, “Allah menghancurkan mereka. Demi Rabb yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, sesungguhnya binatang-binatang bumi menjadi gemuk, penuh lemak dan susu, dan mabuk karena memakan daging mereka.”(H.R Abu Hurairah)

 

Penjelasan :

Sekali lagi hadits ini juga menyiratkan pembantaian terhadap penduduk langit adalah  menjelaskan tahap kedua dari perang dunia terakhir yaitu Pembantaian terhadap negara2 dengan militer terkuat (dengan mengadu super power dalam perang Nuklir).

“Panah2 yang diarahkan kelangit” mengisyaratkan perang yang menggunakan Rudal / Misil nuklir. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit kecuali Peluru kendali / Misil.

Poin penting yang akan kita simpulkan  dari hadist diatas  adalah bahwa Pembasmian Ya’juj Majuj dan para pengikutnya oleh Allah akan terjadi ketika Nabi Isa as sudah turun kembali yaitu sekitar tujuh tahun setelah perang dunia terakhir (Perang nuklir).

 

 

KESIMPULAN

Dari pemaparan ciri2 itu kita bisa mulai ada gambaran bahwa Ya’juj Ma’juj adalah suatu bangsa yang berasal dari sekitar laut hitam, manusia biasa yang mempunyai hubungan khusus dengan umat Yahudi, mereka yang  mengembalikan umat Yahudi ke Yerusalem (1917) dan mereka mendirikan Negara Israel di Yerusalem 1948.Mereka merangkul negara2 Kristen barat dan membentuk zionisme.

Hanya ada satu laut yang berlumpur hitam didunia ini yaitu Laut hitam  yang berada di eropa tengah . Sebenarnya laut hitam mirip dengan  sebuah danau besar karena sama sekali tidak terhubung dengan lautan yang lain.  Laut hitam ini berdekatan dengan 2 buah Pegunungan Kaukasus yang merupakan 2 pegunungan sejajar di Eurasia yang terletak antara laut Hitam dan laut Kaspia. Laut Hitam dikelilingi oleh Rusia, Turki, Moldova, Ukraina, Bulgaria, Georgia, dan Rumania

Adalah sebuah Bangsa Khazar dengan Kekaisaran Khazaria yang berdiri sekitar abad 5M artinya sudah berdiri sebelum datangnya Nabi Muhammad. Bangsa yang tadinya nomaden yang brutal dan beringas ini mendirikan Kerajaan diutara pegunungan Kaukasus. Anehnya Kerajaan Khazar ini menjadi tempat berlindung yang aman bagi orang2 Yahudi diEropa tengah dan Eropa Timur..Asimilasi dan Kedekatan Misterius ini semakin intim  ketika mereka juga memeluk agama Yahudi dan mengaku sebagai suku Yahudi ke 13. pada Tahun 1016 , Kerajaan Khazar porak poranda karena serangan dari Kerajaan Bizantium (Turki) dan Kekaisaran Rusia kedua negara itu menganut agama Kristen Orthodox.

Orang2 Khazar akhirnya menyebar ke seluruh Eropah. Singkat kata banyak dari mereka sukses menjadi pebisnis raksasa (perdagangan permata) diJerman, Inggris Perancis , Belanda dll dan mendirikan Bank pertama di Inggris. Pada akhir abad 19  mereka membentuk gerakan zionisme dan melakukan Konggres pertama di Swis pada 1879. Yang aneh dan misterius lagi adalah bahwa gerakan zionisme terbentuk dari persekutuan aneh antara Judaisme dan Kristen (Judeo Christian alliance),  ini adalah ciri musuh Islam  seperti yang  diIsyaratkan Allah dalam Al Maidah-51.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi  Sekutu, sebahagian mereka adalah Sekutu bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi Sekutu , maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (Al Maidah-51)

Ayat ini menjelaskan secara akurat ciri musuh Islam yang haram untuk dijadikan sekutu yaitu Suatu kelompok yang merupakan Persekutuan antara sekelompok Yahudi dengan sekelompok Kristen, yaitu sekelompok Yahudi baik palsu maupun Asli yang beraliansi dengan para pemimpin negara Kristen barat, gerakan itu kemudian menjelma menjadi gerakan zionisme pada akhir abad 19, yang akhirnya melahirkan Israel.

Kenapa persekutuan ini kita sebut aneh dan misterius?

Karena konsep Al Masih yang diyakini umat Yahudi bertolak belakang dengan konsep Al Masih yang diyakini Umat Kristen. Menurut keyakinan umat yang beragama  Yahudi (Judaisme) Nabi Isa as (Yesus) adalah bukan Al Masih, tetapi menurut keyakinan  umat Nasrani Yesus adalah Al Masih yang akan diturunkan kembali oleh Tuhan.

Apakah ada orang Yahudi yang tidak bergabung zionisme? banyak,  demikian juga ada suatu kelompok (negara) Kristen yang tidak bergabung zionsme yaitu Kristen Orhodox pengikut terbesarnya ada di Rusia. Bahkan Almaidah 82 menjelaskan akan adanya suatu kelompok Kristen yang menjadi sahabat (tidak memusuhi) umat Islam.

Jadi sekarang dapat kita simpulkan sekarang bahwa Ya’juj dan Ma’juj adalah Bangsa khazar yang mengaku sebagai suku Yahudi ke13 yang bersekutu (sebenarnya menunggangi) negara2 Kristen barat dalam  mendirikan gerak zionisme.

Apakah semua orang Khazar menjadi penganut Judaisme dan menjadi Yajuj Ma’juj? Ternyata tidak, ada sebagian dari mereka yang beragama Nasrani dan Islam dan mereka hanya menjadi orang biasa. Artinya yang menjadi Ya’juj Ma’juj adalah orangKhazar yang beragama Judaisme dan membentuk Zionisme.

Nah sekarang jadi jelas, kenapa Koalisi AS dan negara2 Eropa seperti Jerman, Inggris dan Perancis puluhan tahun terakhir bahu membahu dibawah kendali Israel menghancurkan puluhan Negara Mayoritas Islam di Asia tengah, Timur tengah dan Afrika Utara. Mereka itulah Pengikut/ kakitangan Ya’juj Ma’juj yang memanfaatkan kekuatan militer negara2 NATO yang tidak ada yang bisa mengalahkan yang nyata2 menjadi musuh Islam.

Bahkan sejak abad 15, negara2 barat itulah yang dijadikan tunggangan mereka selama ratusan tahun untuk menjajah, menindas, memperbudak, dan menguras kekayaan bangsa2 lain diseluruh dunia. Tidak satu benuapun didunia ini yang tidak pernah mereka jajah dan kuras kekayaannya.

Alhamdulillah Siapa Ya’juj Ma’juj sudah berhasil kita Identifikasi. Untuk memahami sepak terjangnya dalam menindas umat manusia, silahkan baca artikel kami Ya’juj Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir. Sedang apa tujuan besar Ya’juj Ma’juj silahkan baca artikel Agenda zionis tentang perang nuklir

 

Peta Lokasi Laut Hitam & Pegunungan Kaukasus

peta-kaukasus

Wallahualam, Mudah2an bermanfaat.

 

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

49 Responses to Analisa Dan Identifikasi Ya’juj Ma’juj – Part-3 of 3

  1. Agus mujahid amatir says:

    Pak tolong jelaskan hadis tentang fitnah dari timur madinah Najd dua tanduk setan. Peran mereka dalam kekacauan di timur tengah era sekarang. Apa mereka hanya pion tel aviv.

    • The admin says:

      Sebenarnya sudah ada analisa khusus tentang Saudi ini tinggal dipublish tapi mungkin bagi sebagian orang yang berfikir sempit mungkin kurang bisa menerima. Kelakuan Penguasa Saudi yang aneh dan membingungkan Islam diseluruh dunia yang membuat Jutaan orang mati di Yaman , Iraq dan Suriah dan jutaan lain mengungsi ini tidak pernah disinggung para ulama diseluruh dunia.
      Padahal banyak hadist dan Ayat Quran yang memandu untuk memahami fenomena Penguasa Saudi ini.
      Tapi dalam trit tentang Khilafah Islam terakhir ada sedikit saya singgung.

  2. MUHAMMAD says:

    Bismillahi …..

    Salaamun ‘Alaykum ……

    Kembali ke masalah Yak Juuja …. wa …. Mak Juuja ……

    pembahasan di atas ( I, II, II ) …….

    saya tidak membenarkan dan juga tidak membantah ……..

    bagaimana pendapat admin …..

    hubungan ….. ciri si mata sipit dengan yahudi ….. yg sudah ….

    mengkonsumsi air danau tiberias …

    dimana saat ini sudah tampak dasarnya ?

    • The admin says:

      Hadist menyebut setiap Yajuj majuj mempunyai keturunan (pengikut) 1000 atau lebih, Pengikut mereka bukan hanya dari ras tertentu, tapi ada dari ras manapun dan dari agama apapun yang terperdaya oleh gemerlap dunia.

      Biar lebih ada gambaran Kami sarankan dilanjutkan membaca Yajuj Majuj adalah penyelenggara perang nuklir.

      Yajuj Majuj adalah Fenomena yang paling sulit difahami, kami sendiri perlu waktu lama sampai akhirnya bisa menulis artikel itu.

  3. akhirzaman says:

    Tambahan min : Karena Yakjuj dan Makjuj suka membuat kerusakan, pengaruhnya turun dari tempat tertinggi bahkan sampai ke tempat terendah, setiap orang (dapat menjadi salinan seperti yakjuj dan makjuj), maka kita/setiap orang dapat membuat tembok setinggi Gunung (Iman yang tangguh) berbahan besi (Wahyu/Al Quran) dengan campuran tembaga (Sunnah) untuk menghalangi pengaruh mereka

    mungkin itulah simbolik Tembok setinggi gunung yang terbuat dari besi dan campuran tembaga dalam kisah Dzulqarnain,

    • The admin says:

      Kata yang tepat adalah pengikut bukan salinan. Tembok besi dan tenmbaga itu telah kita identifikasi bahwa sampai abad 12 mereka dtwkan dari dua kekaisaran besar , Kekaisaran zantium dan kekaisaran Rusia.

      Turun dari setiap tempat tinggi, maknanya mereka mengendalikan setiap petinggi/ pemimpin negara, kemudian pengaruh penindasannya turun kesetiap manusia.

    • The admin says:

      Kata yang tepat adalah “pengikut” bukan salinan. Tembok besi dan tembaga itu telah kita identifikasi bahwa sampai abad 12 mereka dijepit oleh dua kekaisaran besar , Kekaisaran Bizantium dan kekaisaran Rusia.

      Turun dari setiap tempat tinggi, maknanya mereka mengendalikan setiap petinggi/ pemimpin negara diseluruh dunia, kemudian pengaruh penindasannya turun kesetiap manusia.

      • Nirwans98 says:

        Kok, tembok besi itu kekaisaran, min ?

        • The admin says:

          Hadist ataupun Ayat yang menjelaskan akhirzaman sarat dengan makna simbolik. Jika kita hanya mencoba memaknai secara harfiah maka bisa dipastikan akan gagal faham. Diisyaratkan dalam surat Al Kahfi ketika Nabi Musa as tidak mampu memahami beberapa hal yg dilakukan oleh Nabi Khidir as, karena Nabi Musa as hanya melihat apa yang kasad mata tanpa meninjau makna/hakikat sebenarnya dari hal hal aneh yang dilakukan oleh Nabi Khidir as.

          Silahkan baca kisah khidir as dan Musa as dlm Surat Al Kahfi, surat yang dari awal sampai akhir sebenarnya menjelaskan peristiwa2 akhir zaman.

          • wandi says:

            min, sy blm bs menerima gagasan yajuj majuj seperti analisa admin, pertama disebutkan dlm hadist ciri fisik mereka bermata sipit dan berhidung pesek sementara bangsa khazar atau siapapun yg menguasai panggung dunia yg jd yahudi palsu itu orang kulit putih yg berhidung mancung dan mata besar, dua, kalo yajuj majuj itu sudah keluar mk.redaksi yg Allah katakan kpd isa as bkn lah AKAN KAMI KELUARKAN HAMBA2 KAMI YG TIADA…dst tetapi mestinya AKAN KAMI DATANGKAN karena yg Allah katakan AKAN KAMI KELUARKAN logikanya blm keluar donk..? bd dengan AKAN KAMI DATANGKAN yg berarti bs sudah keluar hanya belum bertemu, gmn tuh min?

            • The admin says:

              Untuk saat ini tentu tidak akan bisa mengidentifikasi secara person to person, dan baru bisa kita buktikan nanti setelah mereka semua dimatikan oleh Allah. Mereka bekerja dibelakang layar (rahasia), dan sampai saat ini tidak ada seorangpun yg mengaku bahwa dia adalah “Yahudi palsu” yg mengendalikan para elit dunia itu. Yang anda anggap sebagai “Yahudi Palsu” itu khan hanya perkiraan anda.
              Logikanya, jika ada yg secara terbuka mengaku sebagai “Yahudi Palsu” dari ras Khazar dan nyata menjadi pengendali elit dunia, maka mereka bisa dng gampang dibunuh dong oleh seseorang, karena mereka sebenarnya manusia biasa. Konsekuensinya, ketetapan bahwa hanya Allah yg bisa membunuh menjadi batal.

              Sudah sering kita sarankan, bahwa urutannya adalah Qur’an dulu baru Hadits. Jika ayat sdh dipegang tdk perlu ada kebigungan meembaca hadits seperti ini. Pada Kajian Part-1, Al-Anbiya 95-96 menyebut sudah dilepas, harusnya itu jadi pegangan pertama, jadi jika hadits menyebut “Dikeluarkan” maka maknanya adalah : Bahwa eksistensi mereka yang semula “dirahasiakan” kemudian akan dibuka oleh Allah.

              • wandi says:

                tp di analisa admin sendiri jg menyebutkan bahwa yajuj majuj itu yg mendirikan zionisme dengan kekuatan finansial dst… itu kan terjadi bahkan sebelum abad 19, dan ras yg menguasai dunia di waktu emang orang kulit putih, yg berhidung mancung dan mata besar, ras yg lain termasuk ras asia yg misalnya diwakili jepang dan cina yg berhidung pesek dan bermata sipit baru bangkit pd abad 20 atau malah setelah PD 2, gmn tuh min?

                • The admin says:

                  Sepertinya anda gagal faham diartikel ini, sebaiknya diulang dengan cermat dari Part-1 dan dilanjut dengan artikel “Ya’juj ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir”. Bacalah dengan teliti karena kajian2 itu total ada lebih 45 halaman folio.

                  Selain itu baca jg “Update WW3” yg selalu kita update sejak 2016, juga ada katagori: “Info lain”, “Analisa geopolitik”, dan “Update dari pusat Dunia”. Anda akan kesulitan dengan kajian2 kita tanpa tahu peta geopolitik.

  4. shlly says:

    Assalamu’alaikum… saya baru membaca artikel ini sekarang dan alangkah terkejutnya saya bahwa beberapa hari yang lalu presiden AS menyatakan bahwa Yerusalem adalah ibu kota Israel. Na’uzubillah min zalik

    • The admin says:

      Kalau anda sering baca artikel2 kita harusnya sudah tidak terkejut lagi dengan keputusan Trump itu. Umat Islam paling beruntung karena ayat dan Hadist telah memandu kita memahami apa2 yg sudah dan sedang terjadi dan apa2 yang akan terjadi diera diakhir zaman ini.

  5. YusufHN says:

    Analisa yang luar biasa, hanya orang2 tertentu yg dikaruniai ilmu tafsir yang sedemikian ini..
    Lanjutkan kebaikan ini, saya mendapatinya sbg bagian daripada upaya penyelamatan terhadap umat akhir zaman ini yg kebanyakan kurang waspada..
    Sy mendo’akan semoga orang2 seperti anda segera mendapat balasan berlipat ganda dariNya atas tulisan2 yg begitu menyadarkan.. Syukron

  6. Truth Seeker says:

    Assalamu’alaikum,

    Alhamdulillah, saya membenarkan analisa antum, karena Sheikh Imron Hosein juga berpendapat demikian, tetapi masih banyak orang-orang yang masih “tertidur” bahkan juga dengan para ulama, padahal jelas dalam hadist Yajuj dan Majuj akan meminum air danau thabariyyah (danau tiberias/laut galille) dan sekarang yang memanfaatkan danau tersebut hanyalah Zionis Israel (Yahudi Azkenazi/Yahudi Palsu). Tetapi orang-orang masih saja tidak bisa melihatnya.

    Karena itulah kita harus kembali kepada Al-Quran dan Sunnah, karena kebenaran akan datang bagi mereka yang mengamalkannya.

    Karena kita hidup di zaman Yajuj dan Majuj, saya ingn mengingatkan didalam hadist qudsi, ALLAH azza wa jalla akan menyuruh bapak kita Adam ‘alaihisalam untuk memilih 999 orang dari 1000 orang untuk dimasukkan kedalam neraka Jahannam karena mereka bagian daripada kelompok Yajuj dan Majuj. Semoga kita jangan sampai menjadi daripada bagian kelompok tersebut. Aamiin

    Wallahu’alam bishawab.

    • The admin says:

      Alhamdulillah, dengan metode SIH itu kita bisa mempertajam analisa Hadist2 akhirzaman yg dulu sulit difahami maknanya . seperti Ya’juj majuj meminum habis air danau Tiberias, Ya’juj Majuj turun dari setiap dataran tinggi, dan Ya’juj Ma’juj melemparkan panah ke Langit, dilepasnya Dajjal yang hanya beberapa tahun setelah Nabi meninggal , pengaruh masiv Dajjal dalam kehidupan sehari hari2 seperti meraknya Riba sistem moneter ala Dajjal, Perubahan peran dan tingkah lakuk wanita dan Perzinaan.
      Banyak yang mengkritik tapi belum ada yang dibarengi dengan menawarkan artikel yg lebih mencerahkan dengan metode analisa yg lain.
      Anda betul, kita tidak perlu berkecil hati dalam mencari upaya agar selamat diakhir zaman, karena hanya 1 diantara 1000 yang masuk sorga.

  7. Elang says:

    Sebenarnya saya sejak dulu sudah mendengar bahwa Ya’juj Ma’juj sudah keluar dan siapa Ya’juj Ma’juj sebenarnya, dan saya kurang percaya, tetapi di website ini terutama artikel ini menjelaskan dengan sangat detail dan mudah dimengerti. dan saya mulai mempercayainya.

    cuman saya ada pertanyaan untuk admin apakah Ya’juj Ma’juj itu terdiri dari 2 bangsa Ya’juj dan Ma’juj kalau 2 bangsa siapa bangsa keduanya? bagaimana pendapat admin tentang pendapat suku keduanya yaitu suku mongol?

    Terima Kasih.

    • The admin says:

      Ya’juj Majuj sudah lama dilepas itu, bukan kita yang menjelaskan tapi Quran Surat Al Anbiya 95-96. Kurang faham geopolitik menjadi penyebab gagal faham ayat itu.

      Kita belum pernah membaca referensi maupun panduan agama yang menyebutkan Ya’juj Ma’juj terdiri atas 2 Bangsa. Tapi faktanya bangsa Khazar menjadi kekuatan yang luar biasa setelah merangkul Yahudi Eropa dan mengkonversikan diri menjadi suku Yahudi yang ke 13.

      • Alex Youngs says:

        Sepertinya Ya’juj Majuj adalah perpaduan dua ras/suku bangsa Khazar/Yahudi palsu dan Yahudi tulen dimana keduanya bermukim di Israel dan kelompok inilah pendukung setia Zionis yang ada sekarang ini bila kita melihatnya secara ras,dan faktor kedua adalah secara ajaran/agama dimana ajaran Yahudi dan Kristen terutama sekte Evangilical yang bermarkas di America merupakan pendukung setia paham Zionis.

        • The admin says:

          Kita belum melihat soal perpaduan ras itu, tapi yang pasti zionisme adalah aliansi aneh antara Yudaisme (isarel) dan negara Kristen barat. Kenapa aneh? karena konsep Almasih kedua agama itu bertentangan, tp koq bisa beraliansi ya.

          • wandi says:

            min terus knp kalo yajuj majuj itu punya rudal knp tidak bs menaklukan nabi isa di bukit thur? kan harus nya itu mudah saja bkn bagi yajuj majuj?

            • The admin says:

              Kita hanya bisa menjawab secara logika dan fakta teknologi militer yg ada saat ini. Bahwa WW3 bukan hanya saling mengerahkan nuklir tapi akan menjadi ‘Star Wars’, saling menhancurkan satelit dan stasiun angkasa. Artinya, Nabi Isa yg turun 7thn setelah malhamah, maka tidak mungkin lagi diluncurkan senjata yg dipandu satelit seperti rudal, krn semua satelit sudah hancur. Pendapat ini makin masuk akal jika kemudian dihubungkan dengan pasukan Al Mahdi dari Khurasan yg bisa merebut Yerusalem yg dikuasai Israel. WaAllahualam.

              • wandi says:

                di hadist disebutkan setelah yajuj majuj mati oleh ulat, nabi isa dan kaum muslimin turun dari bukit thur dan mendapati tak ada sejengkalpun tanah melainkan dipenuhi bangkai yajuj majuj, ini berarti yajuj majuj itu secara geografis sangat dekat dengan bukit thur, pertanyaannya msh sama knp mereka tidak bs menaklukan nabi isa padahal tanpa harus pake teknologi canggihpun lokasi nabi isa mudah dalam jarak tembak?

                • The admin says:

                  khan sudah sampai part-3, harusnya sdh tahu bahwa Ya’juj ma’juj sudah lama ada di Israel, apakah saat ini sudah semuanya disana? logikanya, menjelang WW3 semua sudah ada di Israel untuk bersiap menyambut “Al masih” mereka (Dajjal).

                  Kenapa pasukan Nabi Isa tidak bisa mereka kalahkan? tentu ini sudah menjadi skenario Allah, dimana jika Nabi Isa terbunuh, maka misi-misi beliau beliau termasuk janji Allah untuk membentuk khilafah terakhir bagi Bani israel menjadi batal.

  8. Kosong08 says:

    Jujur saja,min terkadang saya masih bingung dengan agama dibawah ini :

    1. Yahudi :

    2. Yahudi fake :

    3. Kristen :

    4. Nasrani :

    Tolong dijelaskan min
    Hubungan nya apa sih, sama nabi isa a.s ?
    Mereka itu mengakui Nabi isa as sendiri sebagai apa ?

    • The admin says:

      Menurut agama Yahudi (Judaisme) , 2000 tahun lalu mereka dijanjikan Allah akan diturunkan seorang Nabi yang bergelar AlMasih yang akan membawa kejayaan seperti waktu era Nabi Dawud as., tapi ketika Isa Al Masih itu telah diturunkan , mereka menolaknya dan dianggap palsu yang kemudian mereka salib. Jadi kepercayaan Agama Yahudi Al Masih itu belum pernah turun. Harus dibedakan antara agama Yahudi (Judaisme) dengan orang Yahudi, karena tidak semua orang Yahudi beragama Judaisme, banyak juga yg bergama Kristen Orthodox yg pandangannya tentang Almasih mirip dengan umat Nasrani.

      Menurut Agama Nasrani (Kristen), Yang disalib itu benar2 Jesus (Isa Al Masih), bedanya mereka menganggap Jesus meninggal disalib itu, tapi mereka juga peraya bahwa Jesus (Isa as) akan turun kembali diakhir zaman.

      Islam memandang (Quran) , Yang disalib itu bukan Isa as, tapi seseorang yg disamarkan oleh Allah, tapi Isa sendiri diangkat oleh Allah dan belum meninggal. Surat Ali Imran 185 menjelaskan setiap yang bernyawa akan mengalami mati, maka nyambunglah sekarang bahwa Nabi Isa AlMasih belum pernah mati dan akan mengalami mati nanti setelah turun kembali.

      Yahudi Palsu (Ya’juj Ma’juj) , siapa dan dari mana asalnya sdh dijelaskan dalm artikel ini, mereka mengaku sbg suku Yahudi ke 13 dan membajak kepercayaan umat Yahudi. Jadi kepercayaan mereka sama dengan Judaisme bahwa Al Masih belum pernah turun. Tapi nanti mereka akan ditipu oleh Allah dengan menurunkan Al Masih palsu (Dajjal), mangkanya dibeberapa hadist selalu disebut Al Masihud Dajjal.

  9. Iskarada says:

    Hanya ingin menambahkan sebagai masukan ke admin … bahwa sebenarnya tidak ada tahu pasti urutan terjadinya tanda kiamat itu … karena dalam suatu hadist Nabi bahkan tidak dapat memastikan yg mana duluan keluar … apakah dabbah atau terbitnya matahari dari barat … oleh sebab itu saya kira ya’juj ma’juj sudah lama keluar , yakni pada saat penjajahan dunia oleh inggris dan uni soviet dahulu, maka semua penduduk bumi dibantai … kita mengenal suku aborigin, suku indian, suku di new zealand, semuanya dibantai oleh penjajah inggris lantas mereka memutar balikkan fakta setelahnya, pada tahun 1920 an pada saat itu penjajah inggris mendeklarasikan deklarasi balfour pembentukan negara israel yang memindahkan yahudi rusia georgia ke baitul maqdis dan pembentukan selesai pada tahun 1948, sehingga setelah diatklukkannya hampir seluruh dunia, maka inggris dan uni soviet beramai ramai meluncurkan nuklir ke langit selama 4 tahun lamanya dalam Operasi HANE hendak membantai penduduk langit pada tahun 1958 sampai 1962 . sbenarnya sudah lama tembok besi itu runtuh di sekitar pegunungan kaukasus tembok bernama darial gorge itu membuat kekhilafahan runtuh dan jazirah menjadi rusak terpecah belah dalam perjanjian skyes picot, mereka inggris adalah bangsa berambut putih bahkan sejak bayi, dan yang saya ingin beritahukan adalah baik uni soviet maupun inggris sama sama berada didaratan tertinggi di muka bumi yakni di wilayah utara, mereka turun menyerbu seluruh penduduk bumi … jika anda perhatikan di wilayah utara mereka berada di satu lingakaran wilayah utara bumi, dan turun hingga sampai ke antartika (dalam hal ini saya meyakini peta bumi datar dan menolak konsep planet) … jadi sejarah telah membenarkan hadist nabi bahwa sekarang pun danau tabariyyah di konsumsi oleh negara israel yang dibntuk melalui perjanjian balfour … dan semua pemimpin israel beketurunan rusia. dan selanjutnya saya menemukan marga dari george , seperti george bush 1 dan 2, george III – V (raja inggris), george soros, Putin adalah orang bermata sipit berambut putih, dan mengingat bahwa mereka akan dicampur baurkan dengan seluruh bangsa lainnya membuat saya yakin bahwa musuh islam saat ini adalah mereka dan yang mengambil mereka sebagai sekutu pelindungnya. sementara pelindung umat islam hanyalah ALLAH yang MAHA PERKASA. dan kita sudah melihat tanda berikutnya yaitu Panji Hitam yang berkibar Di Iraq, Syam, dan Yaman. dan Bangunan Menara Tinggi Di Najd, menandakan bahwa hari kiamat hampir tiba.

  10. Ry Han says:

    Assalamu’alaikum Admin ..
    Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.. saya adalah salah satu yang sudah lama juga mempelajari dan menganalisa ini… saya setuju dan masuk akal semua pembahasannya .. kebenaran datangnya dari Allah Swt 🙏🙏🙏

  11. Warren says:

    Alhamdulillah, berkat artikel ini pikiran menjadi lebih terbuka..yang tadinya terkena doktrin media mainstream yang katanya “gog & magog adalah bangsa China” sekarang saya jadi lebih paham.

    O iya min, yang katanya “bermata sipit” sama “berwajah seperti perisai” itu dapat dimaknai secara literal kah? Sebab saya cari cari di internet tentang bangsa Khazar (foto foto yang lawas) ini memang sepertinya penampilan fisiknya ada yang bermata sipit. Ditambah pencarian saya tentang Ashkenazi Jews ini juga ada sebagian yang saya temui berwajah lebar, memberi kesan pada saya lebih ‘distinguishable’ dari penampilan Jews lain.

    Iya min, koalisi Kristen-Yahudi memang aneh bagi orang yang betul-betul mengamati. Saya pernah denger Syeikh siapa lupa (Yasir Qadhi kl gak salah) bilang bahwa dia pernah tanya Jewish Rabbi intinya “kok mau sih kerja sama brg orang2 kristen yang notabene ngebantu umat Yahudi dengan tujuan menunggu kedatangan Yesus padahal umat Yahudi itu sendiri gak percaya sama Yesus, sebaliknya menunggu Messiah mereka?” Si Rabbi nge jawab intinya “selagi mereka menyuplai kami uang kami tidak masalah, walaupun secara tujuan kami ingin menumpas satu sama lain”

    Terus yang nabi Isa ibn Maryam mengungsi di Thuur itu gimana min? Mo nangis saya. Jika saya bayangkan kecil kemungkinan saya bisa ikut, sedangkan dikatakan bahwa Ja’juj Ma’juj akan memberantas siapapun yang mereka temui.

    Oh iya ttg mereka bakal mati akibat ulat di leher itu berarti bakal mati massal? Saya tahu jawaban dari pertanyaan ini adalah Wallahu alam, tapi gimana menurut admin?

    Mohon dijawab min, bakal berguna banget buat saya soalnya.

    • The admin says:

      Mengidentifikasi Ya’jyj majuj dari fisik yg disebut hadits adalah suatu yg sulit, karena jika bisa mengidentifikasi mereka person by person berarti kita bisa membunuhnya, karena hadits lain menyebut mereka adalah manusia biasa (bisa mati), dan sementara Hadits lain menyebut hanya Allah yg bisa mengalahkannya.

      Yang lebih penting adalah : Kita sudah tahu bahwa mereka sudah lama dilepas, mereka sudah sejak berabad lalu menyebar keseluruh dunia untuk menguras setiap jengkal kekayaan, dari mana asal mereka, apa saja kejahatan yang mereka lakukan, dimana sekarang lokasi mereka berpusat, Bagaimana mereka mengendalikan setiap petinggi (turun dari setiap ketinggian) untuk dijadikan tungangan, bagaimana mereka memperbudak seluruh umat manusia, apa agenda besar kedepan yang akan mereka laksanakan dsb… dsb.

      Kita mengajak pembaca untuk memahami akhirzaman dalam visi yg luas, sehingga menjadi mudah memahami agenda besar dan kecil yang dilaksanakan oleh Ya’juj ma’juj secara global dan tanpa henti ini, yg menjerumuskan kita untuk menjauhi agama. Diharapkan masing” kita bisa mengantisipasi agar tidak menjadi pengikutnya.

      • Zhen says:

        Maaf min kok aku kurang sependapat ya..bahwa ya’juj ma’juj itu sudah dilepas, bukannya ya’juj ma’juj itu baru keluar setelah keluarnya imam Mahdi, Dajjal dan Nabi Isa,

        Tapi kalo yg sudah dilepas itu Dajjal saya sependapat..
        Bahwasanya Dajjal sudah sudah dilepas memang, tapi masih dilepas di alam ghaib.. dan akan dilepas di alam nyata setelah Malhamah

        • zan says:

          kuncinya ada di surah al-anbiya 95-96,
          disitu udah dijawab kalau kembalinya yahudi ke israel berarti yajuj majuj udah dilepas… dan faktanya mereka udah balik ke israel..

          • Zhen says:

            Dilepas tapi belom semuanya mungkin ya yg dimaksud?
            Karena kaum ini kan kaum yg beringas, membunuh siapa saja yg ditemuinya?
            Sambil nunggu jawaban dari admin, aku lanjutkan pekerjaan dulu ya..trims

        • Wowtowow says:

          Tembok Yajuj Majuj jebol dan Yajuj Majuj sudah terlepas secara bergelombang, bertahap, sejak masa Rasulullah masih hidup.

        • The admin says:

          Waduh, ternyata masih ada yg berantakan ya pemahamannya soal Ya’juju ma’juj. Coba diulangi lg dari part-1 disana ada ayat dan hadits yg menyatakan mereka sudah lama dilepas.

          Kajian ini termasuk yg agak sulit difahami, tp sy lihat dibawah ada komen sdr Salman yg menunjukkan faham meski secara garis besar. Jadi silahkan saja diskusi, komen atau bertanya sebebas-bebasnya biar kita juga tahu sampai seberapa pemahaman pembaca kita.

    • Wowtowow says:

      Bermata sipit dan bermuka lebar itu, kalau menurut saya, belum tentu tepat, ini menurut saya saja, adalah penglihatan mata hatinya lemah sehingga bisa dipermainkan oleh Dajjal dalam artian menjadi jamaah Yajun Majuj, sementara bermuka lebar atau tebal atau seperti perisai, menurut saya maksudnya mereka tidak tahu malu, meskipun kebijkaan dan sifatnya merusak, seperti Nato dkk hari ini, bermuka tebal,keras dsb.

  12. agus bara says:

    wah kok njelimet min, definisinya terlalu luas, lha kalo yang tersebut diatas itu yajuj dan majud trus dimana dajal, apa berdidiri sendiri ataukah bersekongkol ataukah berseteru dalam perebutan kekuasaan. saya merasa ada yang tumpang tindih analisanya. yang udah jelas malah dinyatakan simbolik, trus apa semuanya simbolik, wah kacau kalo gini… akhirnya analisa ini ujung-ujungnya simbolik juga

    • Salman says:

      Jelas dan gamblang gitu koq, mungkin kajian baru buat anda. Dajjal komando tertinggi, ya’juj ma’juj panitia yg nyiapin kemunculan Dajjal diIsrael. Pertanyaan anda kale yg ga jelas, yang bingung bagian mananya?

    • Wowtowow says:

      Al-Masih Dajjal itu makhluk ciptaan Tuhan, yg diprogram untuk meniru Isa Al-Masih, sebagai ujian bagi Bani Israel dan juga bangsa bangsa lainnya seluruh dunia.

      Yajuj Majuj itu adalah manusia biasa seperti kita kita semua, namun karakter dan sifatnya adalah merusak berbuat kerusakan, fasad di segala lini kehidupan.

      Yajuj Majuj tentu kehadirannya sangat menguntungkan Dajjal, setiap orang bisa menjadi jamaah Yajuj Majuj tergantung sifat, karakternya.

      Kehadiran Dajjal dan Yajuj Majuj ini merupakan keuntungan terbesar bagi Iblis untuk menyerang manusia dari segala arah untuk digiring ke pintu jahanam. Tentu Iblis turut berbuat dengan menggiring manusia menjadi dekat dengan karakter Yajuj Majuj sehingga dipersiapkan untuk menyambut kehadiran Dajjal dalam wujud manusia.

      Ini pemahaman saya saja, tidak bermaksud menggurui, jika tidak paham, ngaji lagi, saya juga masih baru – baru belajar.

    • The admin says:

      Kita akan gagal memahami topik ini kalau hanya melihat dari “potongan puzzle”nya, kita harus melihat dari “gambar besarnya”. Jika tidak, kita akan menjadi spt “beberapa orang buta yg ingin tahu Gajah itu seperti apa”. Yg pegang kakinya bilang gajah spt batang pohon, yg pegang ekornya bilang gajah spt tali, yg pegang telinganya bilang gajah seperti daun.

      Untuk membentuk gambar besarnya, kita susun puzzlenya dengan cara:
      1. Baca sebanyak mungkin panduan agama yg ada dan interkoneksikan.
      2. Perluas wawasan dunia (sejarah, geopolitik dsb) kemudian interkoneksikan dengan panduan agama.

      Ada beberapa kajian kita yg membantu memahami Ya’juj Ma’juj dari gambar besarnya:
      1. Analisa dan identifikasi Ya’juj ma’juj part-1 sampai part-3.
      2. Ya’juj ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir.
      3. Kajian Dajjal sang Al-Masih palsu.
      4. Bisa jadi anda adalah pengikut Dajjal.

    • didi says:

      yajuj dan makjuj aliansi antara zionis yahudi dan zionis kristen. bukannya hal ini aneh dan misterius, silakan di kaji sendiri. sedangkan dajjal kalu diterjemahkan ke indonesia anrtinya kan (penipu) bukannya wajar saja kalau dunia saat ini adalah dajjal, mengapa demikian karna semua negara terkoneksi itulah cara dajjal menguasai seluruh negara, kecuali mekkah dan madinah. gimana kalau al masih ad dajjal noh yg ingin jadi adikuasa yg berdiri dijerusalem.

      • Roni87 says:

        Yang sy fahami bkn gitu, Ya’juj Ma’juj bukan Yahudi, atau negara negara Kristen barat, tp mereka adalah bangsa Khazar yg mengaku sbg keturunan Yahudi.

      • Wowtowow says:

        Yajuj Majuj itu keturunan Adam, berarti manusia, ingat dari tiap 1000 orang 999 adalah penghuni neraka, dan 999 ini adalah Yajuj Majuj.

  13. didi says:

    buat temen temen yg mau videonya tentang sosok dajjal saya punya kajian dari syekh imron husain tentang sosok bermata satu ini beliau menjelaskan sudah sangat detail dengan kondisi dunia saat ini. saya nemu sudah sangat lama sekali yg ngepublis dari wakeup.com sekarang videonya sudah tidak ada. kalau ada yg mau silakan kontak saya di email templarofsolomon@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *