Analisa Dan Identifikasi Ya’juj Ma’juj – Part-3 of 3

8. Mereka Akan Menghancurkan Bangsa Arab

Ada banyak Hadist Shahih yang mengisyaratkan hal ini , bangsa arab adalah negara2 yang terletak disekitar jazirah Arab , atau negeri2 yang berbahasa Arab dengan Mayoritas Muslim yaitu sekitar timur tengah dan Afrika utara.

Kita tahu 15 tahun terakhir sudah puluhan Negara mayoritas Muslim yang hancur berantakan oleh agenda tersmbunyi zionisme yang menggunakan kakitangannya NATO dan beberapa Negara sekutunya. Sebut saja Afghanistan , Iraq, Libiya, Yaman, Suriah, Sudan, Somalia dsb.

Sadar atau tidak saat ini kita sebenarnya sedang berada dizaman yang disebutkan oleh Hadist2 shahih yang mengisyaratkan  tentang penghancuran bangsa2 Arab  oleh Yajuj Ma’juj itu.

Bukankah yang menghancurkan negara2 itu NATO? ya benar, negara2  itu hanyalah  kendaraan bagi Ya’juj Ma’juj yang telah kita kaji diatas menjadikan Israel sebagai pusat komandonya.

 

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ بْنُ عُيَيْنَةَ عَنْ الزُّهْرِيِّ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ زَيْنَبَ ابْنَةِ أُمِّ سَلَمَةَ عَنْ حَبِيبَةَ عَنْ أُمِّ حَبِيبَةَ عَنْ زَيْنَبَ بِنْتِ جَحْشٍ أَنَّهَا قَالَتْ اسْتَيْقَظَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ نَوْمِهِ وَهُوَ مُحْمَرٌّ وَجْهُهُ وَهُوَ يَقُولُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَيْلٌ لِلْعَرَبِ مِنْ شَرٍّ قَدْ اقْتَرَبَ فُتِحَ الْيَوْمَ مِنْ رَدْمِ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَعَقَدَ بِيَدَيْهِ عَشَرَةً قَالَتْ زَيْنَبُ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَنَهْلِكُ وَفِينَا الصَّالِحُونَ قَالَ إِذَا كَثُرَ الْخَبَثُ

Telah menceritakan kepada kami [Abu Bakar bin Abu Syaibah] telah menceritakan kepada kami [Sufyan bin ‘Uyainah] dari [Az Zuhri] dari [‘Urwah] dari [Zainab] puterinya Ummu Salamah, dari [Habibah] dari [Ummu Habibah] dari Zainab binti Jahsy bahwa dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, lalu beliau bersabda: “Laa ilaaha illallah, sungguh celaka bangsa Arab dari kehancuran yang akan segera tiba. Hari ini telah dibuka pintu keluarnya Ya’juj dan Ma’juj.Beliau mengepalkan kesepuluh jari tangannya.” Zainab berkata, “Aku bertanya, “Apakah kita akan celaka wahai Rasulullah, sedangkan di antara kita masih terdapat orang-orang shalih?” beliau menjawab: “Ya, apabila kekejian telah menyebar luas.” (H.R Ibnu Majah)

 

Hadist lain riwayat Ahmad :

حَدَّثَنَا سُفْيَانُ عَنِ الزُّهْرِيِّ عَنْ عُرْوَةَ عَنْ زَيْنَبَ بِنْتِ أَبِي سَلَمَةَ عَنْ حَبِيبَةَ بِنْتِ أُمِّ حَبِيبَةَ بِنْتِ أَبِي سُفْيَانَ عَنْ أُمِّهَا أُمِّ حَبِيبَةَ عَنْ زَيْنَبَ زَوْجِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ سُفْيَانُ أَرْبَعُ نِسْوَةٍ قَالَتِ اسْتَيْقَظَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ نَوْمٍ وَهُوَ مُحْمَرٌّ وَجْهُهُ وَهُوَ يَقُولُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَيْلٌ لِلْعَرَبِ مِنْ شَرٍّ قَدْ اقْتَرَبَ فُتِحَ الْيَوْمَ مِنْ رَدْمِ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مِثْلُ هَذِهِ وَحَلَّقَ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَنَهْلِكُ وَفِينَا الصَّالِحُونَ قَالَ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَعَمْ إِذَا كَثُرَ الْخَبَثُ

Telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Az Zuhri] dari [Urwah] dari [Zainab binti Abu Salamah] dari [Habibah binti Ummu Habibah biti Abu Sufyan] dari ibunya [Ummu Habibah] dari Zainab isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, Sufyan menyebutkan, “Empat orang wanita.” Ia (isteri Nabi) Berkata, “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bangun dari tidurnya dengan wajah merah sambil bersabda: “LAA ILAAHA ILLALLAAH (Tidak ada tuhan yang berhak untuk disembah selain Allah), celakalah orang-orang arab dari keburukan yang telah dekat, hari ini telah dibukakan pemisah antara Ya’juj dan Ma’juj seperti ini, ” kemudian Nabi membuat lingkaran (dengan tangan), maka aku bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah kita akan dibinasakan padahal ada orang-orang shalih di tengah-tengah kita?” Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab: “Ya, apabila kerusakan sudah merajalela.” (H.R. Ahmad)

 

.

.

9. Mereka Akan Melakukan Pembantaian Terhadap Bangsa2 Yang Lemah    Dan Juga Bangsa2 Yang Kuat.

 

يَسِيرُونَ حَتَّى يَنْتَهُوا إِلَى جَبَلِ الْخُمَرِ وَهُوَ جَبَلُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ فَيَقُولُونَ: لَقَدْ قَتَلْنَا مَنْ فِي الْأَرْضِ هَلُمَّ فَلْنَقْتُلْ مَنْ فِي السَّمَاءِ. فَيَرْمُونَ بِنُشَّابِهِمْ إِلَى السَّمَاءِ فَيَرُدُّ اللهُ عَلَيْهِمْ نُشَّابَهُمْ مَخْضُوبَةً دَمًا

 Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim )

Penjelasan :

  1. Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis , Ini adalah identifikasi Negara yang dijadikan pusat komando terakhir Ya’juj Ma’juj  adalah di Israel yang merupakan lokasi Gunung Khumar dan Baitul Maqdist (Masjidil Aqsa). Mereka akhirnya menggunakan Israel sebagai pusat Komando setelah ribuan tahun menyebar keseluruh dunia untuk mengeruk seluruh kekayaan dibumi.
  1. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.”  ,  Kalimat ini menjelaskan bahwa ada 2 tahap Pembantaian yang akan mereka lakukan . Tahap pertama membantai  Penduduk bumi  , Ini bermakna simbolik pembantaian terhadap negara2 militer lemah yang menjadi musuh mereka Yaitu negara2 Islam penentang zionis.

Tahap kedua mereka akan membantai Penduduk Langit , ini bermakna mereka akan membantai Negara  militer kuat /Super Power (dengan diadu dalam PD3)

  1. Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah. Kalimat ini mengisyaratkan bahwa pembantaian tahap 2 ini melibatkan misil atau rudal. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit selain Rudal/ misil. Peristiwa ini pasti akan terjadi karena Allah SWT sudah mentakdirkannya bakal terjadi.

Hadist diatas  juga menguatkan isyarat pembantaian terhadap bangsa Arab pada poin 7 diatas. Hanya pada hadist ini bangsa Arab digambarkan sebagai penduduk bumi (negara2 dengan militer lemah).  Pembantaian terhadap penduduk langit  dilakukan  dengan mengadu mereka dalam perang nuklir bisa disimak pada artikel kami tentang Isyarat Islam tentang perang nuklir.

 

.

 

10. Mereka Akan Dibinasakan Oleh Allah Saat Nabi Isa Sudah  Kembali.

 Kita simak hadist lain :

إِذْ أَوْحَى اللهُ إِلَى عِيسَى إِنِّي قَدْ أَخْرَجْتُ عِبَادًا لِي لَا يَدَانِ لِأَحَدٍ بِقِتَالِهِمْ فَحَرِّزْ عِبَادِي إِلَى الطُّورِ وَيَبْعَثُ اللهُ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ فَيَمُرُّ أَوَائِلُهُمْ عَلَى بُحَيْرَةِ طَبَرِيَّةَ فَيَشْرَبُونَ مَا فِيهَا وَيَمُرُّ آخِرُهُمْ فَيَقُولُونَ لَقَدْ كَانَ بِهَذِهِ مَرَّةً مَاءٌ وَيُحْصَرُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ حَتَّى يَكُونَ رَأْسُ الثَّوْرِ لِأَحَدِهِمْ خَيْرًا مِنْ مِائَةِ دِينَارٍ لِأَحَدِكُمُ الْيَوْمَ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ فَيُرْسِلُ اللهُ عَلَيْهِمُ النَّغَفَ فِي رِقَابِهِمْ فَيُصْبِحُونَ فَرْسَى كَمَوْتِ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ ثُمَّ يَهْبِطُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى الْأَرْضِ فَلَا يَجِدُونَ فِي الْأَرْضِ مَوْضِعَ شِبْرٍ إِلَّا مَلَأَهُ زَهَمُهُمْ وَنَتْنُهُمْ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اللهِ فَيُرْسِلُ اللهُ طَيْرًا كَأَعْنَاقِ الْبُخْتِ فَتَحْمِلُهُمْ فَتَطْرَحُهُمْ حَيْثُ شَاءَ اللهُ ثُمَّ يُرْسِلُ اللهُ مَطَرًا لَا يَكُنُّ مِنْهُ بَيْتُ مَدَرٍ وَلَا وَبَرٍ فَيَغْسِلُ الْأَرْضَ حَتَّى يَتْرُكَهَا كَالزَّلَفَةِ ثُمَّ يُقَالُ لِلْأَرْضِ أَنْبِتِي ثَمَرَتَكِ وَرُدِّي بَرَكَتَكِ…

Ketika Allah subhanahuwata’ala mewahyukan kepada Isa ‘alaihissalam: Sesungguhnya aku mengeluarkan hamba-hamba-Ku yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-Ku (Nabi Isa dan pengikutnya  menuju Thuur. Lalu Allah subhanahuwata’ala keluarkan Ya’juj wa Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah (danau Galelie) , dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa ‘alaihissallam dan para sahabatnya.

Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Isa dan para sahabatnya berharap kepada Allah subhanahuwata’ala. Maka Allah subhanahuwata’ala pun mengirim sejenis ulat yang muncul di leher mereka.                                                                                                            Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur)   Nab Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa ‘alaihissallam pun berharap (berdoa) kepada Allah subhanahuwata’ala.                                                                                          Maka Allah subhanahuwata’ala mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang Allah subhanahuwata’ala kehendaki2. Kemudian Allah kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: ‘Tumbuhkanlah buahbuahanmu dan kembalilah berkahmu…” (HR. Muslim)

 

Penjelasan :

Dalam hadits ini digambarkan bahwa kekuatan militer luar biasa Ya’juj Ma’juj (tentara zionis) ini memaksa Nabi Isa dan pengikutnya harus mengungsi kegunung (Thur) atau bukit Thursina diMesir.

Allah nampaknya akan  membasmi Ya;juj ma’juj ( zionis dan para pengikutnya) dalam waktu satu malam karena digambarkan pagi hainya mereka sudah binasa dan bangkainya memenuhi bumi. Pembasmian Ya’juj Ma’juj oleh Allah dilakukan saat Nabi Isa telah turun kembali,

 

Penghancuran Ya’juj Ma’juj dan Turunnya kembali  Nabi Isa as adalah  setelah Perang nuklir:

Nabi Isa  , AlMasih Dajjal,  dan Imam Mahdi adalah tiga tokoh akhir zaman yang akan keluar setelah Al-Malhamah (perang nuklir) .  Karena Dajjal diisyaratkan  akan keluar 7 tahun setelah Al-Malhamah, maka mudah diprediksi Nabi Isa juga akan turun sekitar masa itu karena Nabi Isa as yang akan membunuh Dajjal.

بين الملحمح و فطح القسطنطنية ست سنوات و يخرج الدجال ف السابعة

Dari Abdullah bin Busr:”Jarak antara malhamah dan penaklukkan Konstantinople adalah enam tahun dan Dajjal muncul pada tahun ketujuh.” (HR. Ahmad ,Abu Dawud,  Ibnu Majah dan Nuaim bin Hammad dari Abdullah bin Busr).

 

 Kita lihat Hadist lain :

وَيَخْرُجُوْنَ عَلَـى النَّاسِ، فَيَسْتَقُوْنَ الْمِيَاهُ، وَيَفِرُّ النَّاسُ مِنْهُمْ فَيَرْمُوْنَ بِسِهَامِهِمْ فِي السَّمَاءِ، فَتَرْجِعُ مَخْضَبَةً بِالدِّمَاءِ، فَيَقُوْلُوْنَ: قَهَرْنَا أَهْلَ اْلأَرْضِ وَغَلَبْنَا مَنْ فِـي السَّمَاءِ قُوَّةً وَعُلُوًّا. قَالَ: فَيَبْعَثُ اللهُ عَلَيْهِمْ نَغَفًا فِـي أَقْفَائِهِمْ. قَالَ: فَيُهْلِكُهُمْ، وَالَّذِيْ نَفْسِى مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، إِنَّ دَوَابَّ اْلأَرْضِ لَتَسْمَنُ وَتَبْطَرُ وَتَشْكُـرُ شَكَرًا، وَتَسْكُـرُ سَكَرًا مِنْ لُحُوْمِهِمْ.

 

“Dan mereka (Ya’juj Ma;juj) keluar menuju manusia, maka mereka mengambil air dan manusia lari menjauhi mereka. Mereka melemparkan panah-panah mereka ke langit, lalu (panah-panah tersebut) kembali dengan penuh darah, mereka berkata, ‘Kita telah mengalahkan penghuni bumi dan telah mengungguli kekuatan dan ketinggian orang-orang yang ada di langit.’” Beliau bersabda, “Lalu Allah Azza wa Jalla mengutus ulat-ulat di leher-leher mereka.” Beliau bersabda, “Allah menghancurkan mereka. Demi Rabb yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, sesungguhnya binatang-binatang bumi menjadi gemuk, penuh lemak dan susu, dan mabuk karena memakan daging mereka.”(H.R Abu Hurairah)

 

Penjelasan :

Sekali lagi hadits ini juga menyiratkan pembantaian terhadap penduduk langit adalah  menjelaskan tahap kedua dari perang dunia terakhir yaitu Pembantaian terhadap negara2 dengan militer terkuat (dengan mengadu super power dalam perang Nuklir).

Panah2 yang diarahkan kelangit mengisyaratkan perang yang menggunakan Rudal / Misil nuklir. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit kecuali Peluru kendali / Misil.

Poin penting yang akan kita simpulkan  dari hadist diatas  adalah bahwa Pembasmian Ya’juj Majuj dan para pengikutnya oleh Allah akan terjadi ketika Nabi Isa as sudah turun kembali yaitu sekitar tujuh tahun setelah perang dunia terakhir (Perang nuklir).

 

 

KESIMPULAN :

Dari pemaparan ciri2 itu kita bisa mulai ada gambaran bahwa Ya’juj Ma’juj adalah suatu bangsa yang berasal dari sekitar laut hitam, manusia biasa yang mempunyai hubungan khusus dengan umat Yahudi, mereka yang  mengembalikan umat Yahudi ke Yerusalem (1917) dan mereka mendirikan Negara Israel di Yerusalem 1948.Mereka merangkul negara2 Kristen barat dan membentuk zionisme.

Hanya ada satu laut yang berlumpur hitam didunia ini yaitu Laut hitam  yang berada di eropa tengah . Sebenarnya laut hitam mirip dengan  sebuah danau besar karena sama sekali tidak terhubung dengan lautan yang lain.  Laut hitam ini berdekatan dengan 2 buah Pegunungan Kaukasus yang merupakan 2 pegunungan sejajar di Eurasia yang terletak antara laut Hitam dan laut Kaspia. Laut Hitam dikelilingi oleh Rusia, Turki, Moldova, Ukraina, Bulgaria, Georgia, dan Rumania

Adalah sebuah bangsa Khazar dengan Kekaisaran Khazaria yang berdiri sekitar abad 5M artinya sudah berdiri sebelum datangnya Nabi Muhammad. Bangsa yang tadinya nomaden yang brutal dan beringas ini mendirikan Kerajaan diutara pegunungan Kaukasus. Anehnya Kerajaan Khazar ini menjadi tempat berlindung yang aman bagi orang2 Yahudi diEropa tengah dan Eropa Timur..Asimilasi dan Kedekatan Misterius ini semakin intim  ketika mereka juga memeluk agama Yahudi dan mengaku sebagai suku Yahudi ke 13. Tahun 1016 , Kerajaan Khazar porak poranda karena serangan dari Kerajaan Bizantium (Turki) dan Kekaisaran Rusia kedua negara itu menganut agama Kristen Orthodox.

Orang2 Khazar akhirnya menyebar ke seluruh Eropah. Singkat kata banyak dari mereka sukses menjadi pebisnis raksasa (perdagangan emas) diJerman, Inggris Perancis , Belanda dll dan mendirikan Bank pertama di Inggris. Pada akhir abad 19  mereka membentuk gerakan zionisme dan melakukan Konggres pertama di Swis pada 1879. Yang aneh dan misterius lagi adalah bahwa gerakan zionisme terbentuk dari persekutuan aneh antara Judaisme dan Kristen (Judeo Christian alliance),  ini adalah ciri musuh Islam  seperti yang  diIsyaratkan Allah dalam Al Maidah-51.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi  Sekutu,  sebahagian mereka adalah Sekutu  bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi Sekutu , maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (Al Maidah-51)

Ayat ini menjelaskan secara akurat ciri musuh Islam yang haram untuk dijadikan sekutu yaitu Suatu kelompok yang merupakan Persekutuan antara Yahudi dan Kristen , itulah zionisme yang dibentuk oleh Ya’juj Ma’juj.

Apakah ada orang Yahudi yang tidak bergabung  zionisme ? banyak  , demikian juga ada suatu kelompok Kristen yang yang tidak bergabung zionsme yaitu Kristen Orhodox. Bahkan Almaidah 82 menjelaskan akan adanya suatu kelompok Kristen yang menjadi sahabat (tidak memusuhi)   Umat Islam.

Jadi sekarang dapat kita simpulkan sekarang bahwa Ya’juj dan Ma’juj adalah Bangsa khazar yang mengaku sebagai suku Yahudi ke13 yang bersekutu dengan negara2 Kristen barat dalam  mendirikan gerak zionisme.

Nah sekarang jadi jelas , kenapa Koalisi AS dan negara2 Eropa seperti Jerman, Inggris dan Perancis puluhan tahun terakhir bahu membahu dibawah kendali pemimpin Israel menghancurkan puluhan Negara Mayoritas Islam di Asia tengah, Timur tengah dan Afrika Utara. Mereka itulah Pengikut/ kakitangan Ya’juj Ma’juj yang mempunyai kekuatan militer yang tidak ada yang bisa mengalahkan yang nyata2 menjadi musuh Islam. Negara2 itulah yang dijadikan kakitangan selama ratusan tahun untuk menjajah, menindas, memperbudak, dan menguras kekayaan bangsa2 lain diseluruh dunia. Tidak satu benuapun didunia ini yang tidak pernah mereka jajah dan kuras kekayaannya.

Alhamdulillah Siapa Ya’juj Ma’juj sudah berhasil kita Identifikasi. Untuk memahami sepak terjangnya dalam menindas umat manusia, silahkan baca artikel kami Ya’juj Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir. Sedang apa  tujuan besar Ya’juj Ma’juj silahkan baca artikel Agenda zionis tentang perang nuklir. (mjd-2016)

 

PETA LOKASI LAUT HITAM (BLACK SEA) DAN PEGUNUNGAN KAUKASUS

peta-kaukasus

Wallahualam, Mudah2an bermanfaat.

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Analisa Dan Identifikasi Ya’juj Ma’juj – Part-3 of 3

  1. akhirzaman says:

    Tambahan min : Karena Yakjuj dan Makjuj suka membuat kerusakan, pengaruhnya turun dari tempat tertinggi bahkan sampai ke tempat terendah, setiap orang (dapat menjadi salinan seperti yakjuj dan makjuj), maka kita/setiap orang dapat membuat tembok setinggi Gunung (Iman yang tangguh) berbahan besi (Wahyu/Al Quran) dengan campuran tembaga (Sunnah) untuk menghalangi pengaruh mereka

    mungkin itulah simbolik Tembok setinggi gunung yang terbuat dari besi dan campuran tembaga dalam kisah Dzulqarnain,

    • The admin says:

      Kata yang tepat adalah pengikut bukan salinan. Tembok besi dan tenmbaga itu telah kita identifikasi bahwa sampai abad 12 mereka dtwkan dari dua kekaisaran besar , Kekaisaran zantium dan kekaisaran Rusia.

      Turun dari setiap tempat tinggi, maknanya mereka mengendalikan setiap petinggi/ pemimpin negara, kemudian pengaruh penindasannya turun kesetiap manusia.

    • The admin says:

      Kata yang tepat adalah “pengikut” bukan salinan. Tembok besi dan tembaga itu telah kita identifikasi bahwa sampai abad 12 mereka dijepit oleh dua kekaisaran besar , Kekaisaran Bizantium dan kekaisaran Rusia.

      Turun dari setiap tempat tinggi, maknanya mereka mengendalikan setiap petinggi/ pemimpin negara diseluruh dunia, kemudian pengaruh penindasannya turun kesetiap manusia.

  2. MUHAMMAD says:

    Bismillahi …..

    Salaamun ‘Alaykum ……

    Kembali ke masalah Yak Juuja …. wa …. Mak Juuja ……

    pembahasan di atas ( I, II, II ) …….

    saya tidak membenarkan dan juga tidak membantah ……..

    bagaimana pendapat admin …..

    hubungan ….. ciri si mata sipit dengan yahudi ….. yg sudah ….

    mengkonsumsi air danau tiberias …

    dimana saat ini sudah tampak dasarnya ?

    • The admin says:

      Hadist menyebut setiap Yajuj majuj mempunyai keturunan (pengikut) 1000 atau lebih, Pengikut mereka bukan hanya dari ras tertentu, tapi ada dari ras manapun dan dari agama apapun yang terperdaya oleh gemerlap dunia.

      Biar lebih ada gambaran Kami sarankan dilanjutkan membaca Yajuj Majuj adalah penyelenggara perang nuklir.

      Yajuj Majuj adalah Fenomena yang paling sulit difahami, kami sendiri perlu waktu lama sampai akhirnya bisa menulis artikel itu.

  3. Agus mujahid amatir says:

    Pak tolong jelaskan hadis tentang fitnah dari timur madinah Najd dua tanduk setan. Peran mereka dalam kekacauan di timur tengah era sekarang. Apa mereka hanya pion tel aviv.

    • The admin says:

      Sebenarnya sudah ada analisa khusus tentang Saudi ini tinggal dipublish tapi mungkin bagi sebagian orang yang berfikir sempit mungkin kurang bisa menerima. Kelakuan Penguasa Saudi yang aneh dan membingungkan Islam diseluruh dunia yang membuat Jutaan orang mati di Yaman , Iraq dan Suriah dan jutaan lain mengungsi ini tidak pernah disinggung para ulama diseluruh dunia.
      Padahal banyak hadist dan Ayat Quran yang memandu untuk memahami fenomena Penguasa Saudi ini.
      Tapi dalam trit tentang Khilafah Islam terakhir ada sedikit saya singgung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 17 = 19