ANALISA SINGKAT AL-MALHAMAH TAHAP 1

Karena masih banyak pertanyaan dan email yang mengindikasikan kebingungan dalam memahami Al Malhamah tahap 1 , maka kami tulis analisa pendeknya, mudah mudahan mengurangi kebingungan diakhir zaman ini.

Kebingungan itu masuk akal karena perang yang terjadi disamarkan oleh panitianya NATO sebagai kakitangan zionis sedemikian sehingga  seakan tidak ada keterlibatan NATO di Almalhamah tahap 1 ini.

Fenomena fenomena yang terjadi pada Malhamah tahap 1 bisa dipilah sbb :

  1. Ini adalah bagian dari proyek besar penghancuran Negara2 Muslim sekitar Israel yang berdiri menghadang Israel (Iraq, Libiya Suriah) yang sudah direncanakan NATO. Baca bocoran mantan Jendral AS dan mantan menlu Perancis dalam artikel perang dunia3 dibagi 2 fase.
  2. Dibuat tidak terlihat seperti perang frontal antara kubu Islam dan kubu Kafir, padahal sebenarnya NATO lah dibelakang semua itu.
  3. Juga terlibat negara2 muslim sekutu AS (Saudi , Qatar,Turki) yang ketakutan akan meluasnya pengaruh Iran diIraq dan Suriah.
  4. Ketakutan aliansi Saudi akan meluasnya pengaruh Iran juga terjadi di Yaman, sehingga menggelontorkan milyaran dolar untuk membeli senjata dari Inggris dan AS untuk memerangi milisi Houthi yang didukung Iran.
  5. Dibentuk kelompok2 pemberontak dan teroris dengan iming-iming pendirian Khilafah Islam . Mereka tidak sadar hanya dipakai alat untuk menghancurkan Iraq dan Suriah.
  6. Dihembuskan propaganda Anti Shiah untuk menyuburkan sentimen klasik Anti Shiah, dan membuat kesan bahwa ini adalah perang antara Suni dan Shiah, guna menutupi tujuan utama AS dan sekutunya.
  7. Selama 6 tahun AS dan sekutu menyerang teroris tidak ada hasil apapun, mereka hanya sesekali berpura pura menyerang teroris , karena memang merekalah yang membentuk dan mempersenjatai guna dipakai sebagai alat untuk menurunkan Presiden Assad dan melemahkan kekuatan militer Iraq dan Suriah.
  8. AS dan sekutu banyak menyerang sekolah dan Rumahsakit diSuriah , kemudian menghembuskan propaganda bahwa Pasukan Suriah yang melakukan. Karena sekali lagi pelemahan militer Suriah dan mengganti Assad adalah tujuan besarnya.
  9. Tujuan melemahkan kekuatan militer Suriah mungkin berhasil tapi tujuan menurunkan Assad gagal total karena Suriah didukung Rusia.
  10. Keberadaan pasukan Rusia adalah resmi diminta oleh pemerintah Suriah, tapi keberadaan AS dan sekutunya adalah liar dengan dalih standard menyerang teroris.
  11. Dua tahun koalisii Saudi yang dibantu AS dalam memerangi  milisi Houthi yang didukung Iran , tidak juga berhasil memenangkan pertempuran. Pemboman  yang dilakukan dari udara hanya mampu menyerang Rumah sakit, pasar , sekolah atau kerumunan warga sipil diYaman.
  12. Umpan pendirian khilafah Islam oleh AS dan sekutu telah membutakan puluhan ribu umat suni untuk bergabung dengan dalam kubu yang salah. Mereka harusnya membaca petunjuk banyak hadist2 yang sudah kita kaji dalam artikel Iraq, Suriah Yaman dalam Malhamah .  Mereka juga tidak tahu bahwa Hadist menyebut bahwa khilafah Islam terakhir hanya akan terbentuk setelah keluarnya Dajjal (kira2 7 tahun setelah perang nuklir)

 

 

Peta Konflik Negara Negara Yang Terlibat

Secara umum Negara Negara mayoritas Islam yang secara agenda memang disasar untuk dihancurkan jelas adalah Negara Negara Muslim yang sekitar Israel (Timteng dan Afrika Utara) yang dianggap menghadang kepentingan besar Israel . Negera Negara itu bisa kita sebut Iraq, Libiya, Suriah, Sudan, Somalia , Suriah, Yaman , Lebanon dan Iran.

Saya kira  anak kecilpun pasti bisa menyimpulkan kenapa ada beberapa Negara Muslim lain disekitar Israel yang tidak dihancurkan , yah karena mereka tidak berdiri menghadang agenda Israel itu alias bersekutu dengan mereka. Mereka itu adalah Turki, Yordania, Mesir, Arab Saudi, dan beberapa Negara kecil Qatar, Quwait dan UEA.

Satu lagi negeri Muslim yang dilemahkan adalah Afghanistan. Kenapa Afghanistan juga perlu dilemahkan bahkan sejak 15 tahun lalu sejak era uni soviet dimana masih dikendalikan zionis, padahal secara geografis dan militer bukan merupakan ancaman bagi Israel ?

Pelemahan Afghanistan  ini tidak akan bisa dijelaskan dengan analisa geoplitik manapun , tapi fenomena aneh dan misterius  ini hanya bisa dijelaskan jika kita tahu bahwa Dajjal sudah lama dilepas. Lho apa hubungannya dengan Dajjal ?

Karena Dajjal tahu bahwa nanti akan ada pasukan berbendera Hitam yang tidak terkalahkan yang muncul dari Khurasan yang akan  membebaskan Konstantinopel dan tidak akan berhenti sebelum sampai Illiya (Israel). Dari alam ghaib Dajjal yang memberi informasi itu. Gak masuk akal ?  sangat masuk akal  , gambaran sederhananya gini, kalau anda percaya  jin bisa memberi informasi kepada manusia maka mekanisme yang sama dilakukan Dajjal dari alam Ghaib.

Nah sekarang terjawablah fenomena aneh yang sulit dianalisa  dianalisa secara geopolitik itu.

Analisa kita  Malhamah tahap 1 ini akan berakhir jika Iran mulai diserang Oleh koalisi NATO, Israel dan Arab Saudi,  kemudian masuklah tahap kedua Al Malhamah yaitu perang nuklir antar Negara super power.  Tapi sebelum Iran diserang ada kemungkinan Mesir yang walaupun ikut membantu NATO dalam  penggulingan Khadafi , tapi bisa jadi akan dilemahkan dulu mengingat kekuatan militer dan letak geografisnya yang sangat dekat dengan Israel.

 

 

Dimanakah Kubu Umat Muslim ?

Ini adaah kebingungan terbesar umat Muslim dalam Malhamah tahap1. Faktor penyebab yang pertama  adalah kesalahan Umat Muslim sendiri  yang selama ini tidak mau mencerna petunjuk petunjuk  Hadist agar nantinya  bisa  menyimpulkan harus berdiri dikubu mana,

Faktor kedua adalah terlalu mudahnya umat muslim menerima provokasi yang mengatasnamakan pembentukan Khilafah , sehingga mereka bergabung dalam kubu kubu yang justru membantu musuh Islam  yang punya rencana menghancurkan negara2 Muslim penentang Israel.

Faktor ketiga adalah adanya beberapa penguasa Negara Muslim sekitar Timteng yang salah jalan bersekutu dengan NATO dan membantu semua proyek proyek penghancuran negara2 Islam penentang Israel itu, Baik dengan mendanai dan mempersenjatai kelompok2 teroris itu maupun mengirim pasukan dan penasehat militernya.

Adanya negara2 Suni Timteng yang bersekutu dengan zionis ini telah kita analisa dalam “Menelaah Al Maidah 51-52”.

Lalu dikubu manakah seharus umat Muslim bergabung ?

Sebenarnya  sudah sangat  gamblang dan terang benderang dikubu mana kita harus berdiri , yaitu dikubu Negara Negara penentang Israel yang sedang diupayakan untuk dihancurkan yaitu Iraq, Yaman dan Suriah. Analisa  itu  sejalan dengan petunjuk  Hadist2 yang kita telaah dalam artikel “Iraq, Yaman dan Suriah dlam Hadist Al Malhamah”. 

 

Adakah  parameter/ petunjuknya menurut agama ?

  1. Berdasar panduan  Quran. Baca Kajian Almaidah-51-52. Di ayat itu diterangkan Bahwa Musuh Islam adalah zionis, yaitu  persekutuan antara Negara Yahudi dan Negara Kristen. Musuh Islam itu sudah dijelas dipaparkan Quran Dalam Almaidah 51.
  2. Berdasar panduan Hadist , Banyak hadist yang menyebut peran Iraq, Yaman dan Suriah dalam Malhamah.  Baca kajiannya dalam Iraq, Yaman dan Suriah dalah hadist2 Al-Malhamah.
  3. Kalau masih belum yakin  juga , mari kita baca Hadist berikut.

حَدَّثَنَا حَسَنُ بْنُ مُوسَى حَدَّثَنَا زُهَيْرٌ عَنْ سُهَيْلٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَحْسِرُ الْفُرَاتُ أَوْ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَحْسِرَ الْفُرَاتُ عَنْ جَبَلٍ مِنْ ذَهَبٍ فَيَقْتَتِلَ عَلَيْهِ النَّاسُ فَيُقْتَلَ مِنْ كُلِّ مِائَةٍ تِسْعَةٌ وَتِسْعُونَ يَا بُنَيَّ فَإِنْ أَدْرَكْتَهُ فَلَا تَكُونَنَّ مِمَّنْ يُقَاتِلُ عَلَيْهِ

Telah menceritakan kepada kami Hasan bin Musa telah menceritakan kepada kami Zuhair dari Suhail dari bapaknya dari Abu Hurairah, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam Bersabda: “Sungai eufrat akan memunculan, ” atau beliau mengatakan, “Tidak akan datang hari kiamat sehingga sungai eufrat memunculkan gunung emas sehingga manusia saling bunuh, setiap seratus orang akan terbunuh sembilan puluh sembilan.” wahai anakku jika kamu mendapati waktu itu maka janganlah sekali-kali engkau termasuk orang yang berperang untuk mendapatkannya.”(HR AHMAD – 8038) 

Penjelasan :

Dalam artikel Isyarat Islam tentang Perang nuklir telah kita bahas bahwa jika disungai Eufrat sudah terjadi perebutan emas (emas hitam= minyak), maka peristiwa selanjutnya adalah perang nuklir. Tapi dari Hadist ini kita dipandu untuk tidak ikut merebut minyak itu dari tangan pemiliknya yang sah.

Dari berbagai referensi panduan agama diatas saya kira dengan logika sederhana saja harusnya siapapun bisa mengambil kesimpulan, harus berdiri difihak mana dalam Al Malhamah tahap 1 .

 

 

Apa Penyebab kita Salah memilih Kubu ? 

Secara garis besar karena kita hanyut oleh propaganda musuh Islam , yaitu :

  1. Propaganda terbuka bahwa musuh Islam adalah sekte Islam yang lain (Shiah).
  2. Propaganda tertutup yang menjanjikan pendirian Khilafah Islam.

Kenapa kedua  poin diatas harus dilupakan ?

  1. Tidak ada ayat /Hadist yang menyebut bahwa musuh Islam adalah sekte Islam tertentu. Yang ada adalah Larangan mengkafirkan umat muslim yang lain.
  2.  Menurut Hadist Khilafah akhir zaman itu hanya akan terjadi setelah munculnya Imam Mahdi dan Nabi  Isa sebagai pemrakarsanya.

Mana saja negara2 mayoritas Islam yang dijadikan sasaran NATO ?

Karena proyek itu sudah berlangsung beberapa tahun bahkan sudah lebih 75%, maka dengan gampang kita tunjuk , yaitu Iraq, Libiya, Somalia, Suriah, Yaman dan nanti kemungkinan Lebanon dan Mesir dan sasaran terakhir adalah Iran.

Kita juga bersyukur atas kehendak Allah  ada  bocoran mantan Jendral AS dan mantan menlu Perancis dalam artikel perang dunia3 dibagi 2 fase yang menyebut negara2 mayoritas Islam yang jadi target itu.

.

.

Fitnah Terbesar Akhir Zaman

Fitnah2 terbesar akhirzaman yang terjadi beberapa tahun ini dapat kita identifikasi ada 2 :

  1. Propaganda terbuka bahwa musuh Islam adalah sekte Islam yang lain (Shiah).
  2. Propaganda tertutup yang menjanjikan pendirian Khilafah Islam.

Zionis  faham betul bahwa ada sentimen  klasik shiah Suni yang bisa dimanfaatkan secara maksimal , efektif dan efisien sehingga penghancuran negara2 penentang Israel  yang kebetulan  adalah negara negara mayoritas Shiah ((Iraq,Iran,  Yaman dan Suriah ) bisa dilakukan hanya dengan mengadu dengan fihak Suni.

Maka dibentuklah puluhan kelompok bersenjata yang terdiri dari orang2 suni dan didukung pendanaannya oleh AS dan negara negara  sekutu arab suninya untuk menyerang Negara mayoritas Shiah Iraq dan Suriah.

Juga dibuatlah propaganda yang kami yakini sebagai  Fitnah Terbesar Akhir zaman  yaitu Propaganda terbuka  adu domba Shiah Suni yang disebarkan kesuruh Negara Muslim didunia. Kenapa disebut sebagai Fitnah Terbesar Akhir Zaman ?

Karena propaganda adu domba ini mampu menggerakkan puluhan Ribu orang Islam dari seluruh dunia untuk berkumpul diIraq dan Suriah guna membentuk Pasukan tempur umat Suni guna memerangi Umat Islam lain (umat Shiah).  Mereka terprovokasi oleh iming iming pembentukan Khilafah Islam dan doktrin bahwa Umat Shiah adalah musuh mereka.

Propaganda AS dan sekutu untuk menyulut perang Saudara ini telah menyebabkan  ratusan ribu orang mati tapi dikedua belah fihak dan Jutaan lainnya mengungsi dari negaranya di Iraq, Yaman dan Suriah.

Satu lagi propaganda besar akhir zaman yang dihembus secara diam diam oleh AS dan sekutunya  untuk memancing Umat Islam agar mau saling menghancurkan adalah propaganda yang menjanjikan Khilafah Islam. Mereka menggelontorkan milyaran dolar untuk mendanai dan mempersenjatai kelompok2 di Iraq dan Suriah dengan doktrin untuk pendirian Khilafah Islam.

Siapa saja negara negara Timteng yang bersama AS mendanai  proyek itu , Wapres AS membocorkannya dalam pidato diUniversitas Harvard tahun 2014.

 

.

Orang  Yang Buta Dan Tuli

Propaganda Anti Shiah itu juga secara masiv disebarkan diseluruh Negara2  muslim yang tidak terlibat perang diseluruh dunia termasuk Indonesia. Hal itu ditujukan untuk mencari jastifikasi/ pembenaran  bahwa Umat Shiah itu layak untuk dibantai oleh umat Suni karena mereka adalah sesat, kafir dsb.

Luar biasanya,  dizaman dimana informasi bisa diakses dari kolong langit manapun ini tapi jutaan  Umat Muslim masih belum faham  dengan propaganda Adu  domba Shiah Suni ini. Faktor penyebab adalah propaganda itu dikemas  bahwa jika kita memusuhi umat Shiah maka dipropagandakan sekan sebagai membela agama. Faktor lain  adalah mereka tidak tahu  dan bahkan tidak mau tahu bahwa kita sedang hidup diakhir zaman dimana fitnah fitnah besar turun bagaikan air hujan.

Begitu masiv dan efektifnya propaganda zionis mengadudomba Shiah Suni itu sedemikian sehingga bisa membius dan menghanyutkan bukan hanya mayoritas umat Islam, tapi juga bahkan para Ulama dunia yang tergabung dalam Organisasi Konferensi Islam (OKI) , enam tahun ini  mereka diam membisu tak bergeming sedikitpun melihat puluhan Negara Islam Hancur  dan jutaan umat Islam mati dan mengungsi.

Jika anda tidak melihat ini sebagai suatu keanehan besar diakhir zaman  ini maka anda adalah termasuk orang yang  buta dan tuli.

“ Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata  tidak dipergunakannya untuk melihat , dan mereka mempunyai telinga tidak dipergunakannya untuk mendengar . Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai “(QS . Al A’raf 179)

 

Wallahualam.

This entry was posted in Analisa Geopolitik, Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to ANALISA SINGKAT AL-MALHAMAH TAHAP 1

  1. Agus mujahid amatir says:

    Doktrin anti Syiah mengerikan. Bayi yang baru lahir kalo dituduh Syiah aja harus dipenggal kepalanya. Merasa membela agama tapi goblog tentang agama

    • The admin says:

      Yap , begitulah fitnah2 ala Dajjal yang menyamarkan jalan keneraka seakan jalan kesorga dan sebaliknya. Mereka tidak bisa memberikan dasar perintahnya. Kalau ditunjukkan Hadist2 yg melarang keras mereka tetap mengabaikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 + = 95