DONATION

DONATION

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bagi anda yang ingin agar kita berbagi pahala dengan anda dalam misi dakwah pencerahan akhir zaman ini,  anda bisa menyalurkan donasi anda dengan menghubungi kami lewat email :

aazadmin@analisaakhirzaman.com atau WA : 087780787958

Kami akan memberikan nomer rekening atau akun paypal kami melalui WA. Sekecil apapun donasi anda sangat adalah bernilai dan manfaat bagi misi dakwah pencerahan akhirzaman ini, dan In Sya Allah akan menjadi tabungan akherat anda.

Salam,

theadmin aaz 

 

If you plan to contribute to on this endtimes enlightenment mission, you may drops us an email to aazadmin@analisaakhirzaman.com. We will send you our Bank details or our paypal account.

We can provide the receipt, only on request.

Regards,

theadmin aaz

 وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

3 Responses to DONATION

  1. SF says:

    bagaimana saya bisa memberi donasi ?

    • The admin says:

      Sejak thn ini, sdr.SF adalah pembaca pertama yg ingin bergabung dalam Jihad pencerahan akhirzaman ini. Trafik kita berkisar 1000-3500 pembaca/hari, total lebih 1 juta pengunjung.

      Mumpung masih ada waktu, yang ingin ikut berinvestasi untuk akherat, bisa mengontak lewat email. Donasi senilai sebungkus rokokpun bukan masalah, karena kata Nabi:

      وَاعْلَمُوا أَنَّ أَحَبَّ الْعَمَلِ إِلَى اللَّهِ أَدْوَمُهُ وَإِنْ قَلَّ
      “Dan ketahuilah bahwasanya amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah yang terus-menerus walaupun sedikit.” (HR. Muslim 2818)

      Mari kita pantaskah diri kita untuk menyambut Imam Mahdi.

      Salam, Theadmin aaz.

  2. sayyed Fesal says:

    Insya Allah, saya akan infaqkan sedikit dr pendapatan saya, walaupun itu tidak ada apa2nya di bandingkan kerja keras admin AAZ, perhatian dan waktu beliau terhadap upaya mencerahkan umat, saya siap menjadi donatur tetap sepanjang hidup saya .. shalawat.

    semoga Admin AAZ di beri umur panjang, kesehatan yang baik, rejeki yang lapang, ilmu yang luas, pengetahuan yan tajam dalam mengisi hidup di penghujung zaman ini.

    sayyed Fesal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *