Perang dunia 3 Dibagi Dalam 2 Fase

launch

Seperti halnya agenda Perang Dunia 1 dan 2 yang  dikobarkan zionis persis seperti yang mereka diagendakan pada abad 19 (zionis berdiri pada 1871), nampaknya Agenda zionis tentang Perang dunia tiga nampaknya juga akan benar2 dilaksanakan sesuai dengan agendanya yaitu dibagi dalam 2 fase .

Sangat mengejutkan ternyata 2  fase perang besar akhir zaman (Al Malhamah) itu juga sudah diisyaratkan dalam Islam . Penghancuran puluhan negara Islam penentang Israel ( Afghanistan, Iraq, Libya, Somalia, Sudan, Yaman, Suriah dan nanti terakhir Iran) adalah bagian dari fase 1. Fase keduanya adalah perang nuklir antar negara Super power (Rusia, China, Korut, Korsel, Jepang, AS, Inggris, Perancis, Jerman , dan kemungkinan Iran dan Pakistan.

Sangat mengejutkan juga bahwa isyarat Perang Dunia 3 ini terbagi dalam dua tahap juga tertulis alam Injil Barnabas, Injil yang menurut kami paling mendekati aslinya karena didalamnya mengisyaratkan akan datangnya Nabi terakhir bernama Ahmed (Muhammad).

Analisa tentang Perang dunia dari PD1 sampai PD3 bisa disimak pada artikel  Agenda NWO Tentang Perang Nuklir.

Kita akan kupas kedua Fase perang dunia 3 ini baik dari sisi agenda zionis maupun Isyarat Islam, karena sebagai muslim kita percaya apapun rencana mereka tidak akan terjadi tanpa izin dari Allah. Dan kalau toh memang harus terjadi perang nuklir antara negara2 super power maka hal itu harus kita terima sebagai  skenario Allah yang tertulis dalam kitab Lauful Mahfudz.

 

.

.

TAHAPAN PERANG DUNIA 3 MENURUT ZIONIS

Menurut agenda zionis perang dunia terakhir (PD3)  dibagi dalam 2 tahap, tahap pertama  Penghancuran  kekuatan negara2 Muslim yang dianggap ancaman bagi Israel atau tidak mau tunduk pada zionis dan tahap kedua Penghancuran Negara super power dengan saling mengadu dalam perang nuklir. Semua Superpower harus lumpuh karena Israel adalah Negara kecil . walaupun dengan persenjataan supercanggihnya maka tidak mungkin akan memproklamasikan diri menjadi penguasa dunia baru selama negara2 super power masih perkasa.

Kita simak 2 tahapan Perang dunia 3 yang diagendakan zionis itu :

“The Third World War must be fomented by taking advantage of the differences caused by the “agentur” of the “Illuminati” between the political Zionists and the leaders of Islamic World. The war must be conducted in such a way that Islam (the Moslem Arabic World) and political Zionism mutually destroy each other

Meanwhile the other nations (Non Muslem countries), once more divided on this issue will be constrained to fight to the point of complete physical, moral, spiritual and economical exhaustion…We shall unleash the nihilists and atheists, and we shall provoke a formidable social cataclysm which in all its horror will show clearly to the nations the effect of absolute atheism, origin of savagery and of the most bloody turmoil.

Then everywhere, the citizens, obliged to defend themselves against the world minority of revolutionaries, will exterminate those destroyers of civilization, and the multitude, disillusioned with Christianity, whose deistic spirits will from that moment be without compass or direction, anxious for an ideal, but without knowing where to render its adoration, will receive the true light through the universal manifestation of the pure doctrine of Lucifer, brought finally out in the public view. This manifestation will result from the general reactionary movement which will follow the destruction of Christianity and atheism, both conquered and exterminated at the same time. “  (Petikan Surat Albert Pike ke Mazzini, keduanya dedengkot Illuminati / cikal bakal zionisme)

Kira2 terjemahannya sbb:

…. Perang Dunia ketiga harus dikobarkan  dengan mengambil keuntungan dari adu domba/pecah belah  yang diciptakan  oleh  Agen2 Illuminati (cikal bakal zionis) antara Zionis politik (negara kakitangan zionis) dan para pemimpin dunia Islam.  Perang harus dilakukan sedemikian rupa sehingga Islam (negara2 Mayoritas Islam penentang Israel) dan Zionisme politik (Negara kakitangan zionis) saling menghancurkan satu sama lain.

Sementara negara-negara lain (negara Non Muslim) akan dipecah belah dalam hal ini akan terus diupayakan dikekang   sampai titik  keputusasaan baik secara fisik, moral, spiritual dan ekonomi.

Kami akan menciptakan  nihilis dan atheis, dan kita akan memprovokasi tercetusnya sebuah bencana sosial besar yang mengerikan  , Kami  akan menunjukkan dengan jelas kepada semua -bangsa akibat dari atheisme mutlak, kebiadaban sejati  dan gejolak yang paling berdarah .

Sementara di mana-mana  warga Negara dipaksa untuk mempertahankan diri terhadap minoritas dunia revolusioner (zionis). Kami akan memusnahkan orang-orang perusak peradaban, dan  orang2  yang kecewa dengan Kristen,  Mulai saat itu jiwa yang “deistis” (kurang percaya Tuhan) dan haus kesempurnaan , akan hidup tanpa  arah dengan yang penuh kecemasan  yang tidak tahu kemana harus memuja (Tuhan), (orang seperti itu) akan diberikan pencerahan  sejati (disesatkan) melalui  penjabaran doktrin murni Lucifer yang pada saatnya  akan diperkenalkan ke publik. Penjabaran ini akan menghasilkan gerakan reaksioner umum yang akan diikuti dengan penghancuran Kristen dan atheis baik dengan cara  ditaklukkan dan  dibasmi secara bersamaan

Poin penting yang bisa kita simpulkan dari agenda zionis yang dibuat pada abad 19 itu adalah bahwa ada 2 tahapan dalam agenda  perang dunia 3 yang direncanakan zionis diatas , Yaitu :

1. Penghancuran kekuatan Negara2 Islam penentang zionis.
2. Penghancuran negara2 mayoritas Kafir dan Atheis

Mari kita analisa bagaimana    implementasi kedua tahapan PD3 tersebut .

.

  1. Penghancuran kekuatan negara2 Islam penentang zionis

Runtuhnya WTC sejak serangan palsu ke 11 sept 2001  adalah simbol dimulainya perang dunia 3  yaitu Pelemahan Kekuatan  Negara2 Islam yang dianggap ancaman bagi Israel yaitu dikawasan Asia tengah ,Teluk Arab  dan Afrika. Sejak itu satu demi satu Negara sasaran itu hancur berantakan dimulal dari Bosnia ,Afghanistan, Irak, Libiya , Suriah , Somalia, Sudan, Suriah, Yaman dan menurut rencana mereka  sasaran terakhir adalah Iran.  Jadi Tahapan penghancuran negara2 Islam penentang zionis sudah hampir kelar dilaksanakan.

Agenda perang terhadap kekuatan Islam ini secara eksplisit  dibocorkan Oleh Jendral AS Wesley Clark yang pada 2001  mendapat perintah dari Menteri Pertahanan James Rumsfeld untuk menghancurkan 7 negara mayoritas Islam dalam lima tahun. Silahkan lihat Videonya

 

Roland Dumas Mantan Menlu Perancis membocorkan  bahwa dua tahun sebelum dimulai konflik Suriah 2011 dia ditawari pejabat tinggi Inggris untuk berpartisipasi dalam rencana penghancuran Suriah.

 

  1. Penghancuran Negara Mayoritas Kafir dan  Atheis 

Agenda yang mereka sebut pembasmian secara bersamaan penduduk negara2 Kristen dan Atheis  inilah sebenarnya kata kunci dari kesimpulan  perang nuklir antar negara super power itu. Secara eksplisit memang tidak tertulis kata nuklir karena agenda itu dibuat abad 19 yang belum dikenal bom nuklir.  Kita tahu negara2 mayoritas Kristen dan atheis adalah negara2 Eropa (Inggris, Perancis ,Jerman) , Amerika , Rusia, China dan Korut . Mereka akan diadu untuk saling menghancurkan dalam perang nuklir guna mencapai tujuan pembasmian tersebut.

Alasan kedua kenapa kita identifikiasi sebagai perang nuklir adalah bahwa negara2 Mayoritas Kristen dan Atheis  semuanya berkekuatan nuklir. Perang dunia 3 berbeda dengan perang dunia 2 dimana  hanya AS yang kemampuan nuklir

Dalam rangka untuk mencapai tujuan besar zionis yaitu menyambut “’Al-Masih” yang akan memimpin dunia dari Israel maka seluruh kekuatan super power harus dihancurkan dengan mengadu negara2 berkekuatan nuklir tersebut. Israel tidak mungkin memproklamirkan diri sebagai pemimpin dunia (The Rulling state) jika AS, Rusia, China, Korut, Inggris, Perancis dan Jerman masih kokoh.

 

.

.

TAHAPAN PERANG DUNIA 3 MENURUT ISLAM

Ternyata 2 tahapan Perang dunia 3 ini sudah diisyaratkan  dalam sebuah Hadist Shahih Muslim. Yaitu :

  1. Pembantaian penduduk bumi.
  2. Pembantaian penduduk langit.

Kita Kutip sebuah hadist Shahih Bukhari yang menjelaskan Ya’juj dan ma’juj akan mengadakan 2 tahap pembantaian . Silahkan baca  artikel kami yg lain yang menjelaskan bahwa Ya’juj dan Ma’juj teridentifikasi positif adalah  Yahudi Khazar yang membentuk zionisme dan akhirnya mendirikan Negara Israel,  Semuanya bedasar Quran dan Hadist.

ثُمَّ يَسِيرُونَ حَتَّى يَنْتَهُوا إِلَى جَبَلِ الْخُمَرِ وَهُوَ جَبَلُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ فَيَقُولُونَ: لَقَدْ قَتَلْنَا مَنْ فِي الْأَرْضِ هَلُمَّ فَلْنَقْتُلْ مَنْ فِي السَّمَاءِ. فَيَرْمُونَ بِنُشَّابِهِمْ إِلَى السَّمَاءِ فَيَرُدُّ اللهُ عَلَيْهِمْ نُشَّابَهُمْ مَخْضُوبَةً دَمًا

Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala mengembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah. (HR. Muslim)

Penjelasan :

  1. Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis (Masjidil Aqsa) , kalimat Ini adalah identifikasi Yerusalem (Israel) .  Hadist ini berbicara tentang Yajuj Majuj  yang akhirnya membentuk negara  Israel.
  1. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.”  ,  Kalimat ini menjelaskan bahwa ada 2 tahap Pembantaian yang akan mereka lakukan .

Tahap pertama  :  membantai  Penduduk bumi  , Ini bermakna  simbolik pembantaian terhadap negara2 militer yang lebih lemah dari Israel, yang menjadi menjadi penghalang agenda  zionis.

Tahap kedua :  mereka akan membantai Penduduk Langit , ini bermakna mereka akan membantai (mengadu) Negara dengan militer lebih kuat dari Isarel (Super Power). Karena negara2 super power semuanya berkekuatan nuklir maka perang yang akan terjadi adalah perang nuklir.

  1. Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Kalimat ini mengisyaratkan bahwa pembantaian tahap 2 ini melibatkan misil atau rudal nuklir. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit selain Rudal/ misil. Peristiwa ini pasti akan terjadi karena nampaknya Allah SWT sudah mentakdirkannya bakal terjadi.

  4. Kalimat “Maka Allah subhanahuwata’ala akan mengembalikan  panah dan tombak-        tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.  Artinya atas izin Allah SWT                Rudal2/ Misil itu akan menghasilkan korban yang luar biasa. Kata “kembali ” bukan      berarti tombak itu akan kembali tapi bermakna hasil /hasilnya/menghasilkan.

 

Hadist lain yang diriwayatkan Abu hurairah menyebutkan hal yang sama , bahwa Al Malhamah yang diselenggarakan oleh Ya’juj Ma’juj (zionis) terdiri 2 tahap :

وَيَخْرُجُوْنَ عَلَـى النَّاسِ، فَيَسْتَقُوْنَ الْمِيَاهُ، وَيَفِرُّ النَّاسُ مِنْهُمْ فَيَرْمُوْنَ بِسِهَامِهِمْ فِي السَّمَاءِ، فَتَرْجِعُ مَخْضَبَةً بِالدِّمَاءِ، فَيَقُوْلُوْنَ: قَهَرْنَا أَهْلَ اْلأَرْضِ وَغَلَبْنَا مَنْ فِـي السَّمَاءِ قُوَّةً وَعُلُوًّا. قَالَ: فَيَبْعَثُ اللهُ عَلَيْهِمْ نَغَفًا فِـي أَقْفَائِهِمْ. قَالَ: فَيُهْلِكُهُمْ، وَالَّذِيْ نَفْسِى مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، إِنَّ دَوَابَّ اْلأَرْضِ لَتَسْمَنُ وَتَبْطَرُ وَتَشْكُـرُ شَكَرًا، وَتَسْكُـرُ سَكَرًا مِنْ لُحُوْمِهِمْ.

“Dan mereka keluar menuju manusia, maka mereka mengambil air dan manusia lari menjauhi mereka. Mereka melemparkan panah-panah mereka ke langit, lalu (panah-panah tersebut) kembali dengan penuh darah, mereka berkata, ‘Kita telah mengalahkan penghuni bumi dan telah mengungguli kekuatan dan ketinggian orang-orang yang ada di langit.’” Beliau bersabda, “Lalu Allah Azza wa Jalla mengutus ulat-ulat di leher-leher mereka.” Beliau bersabda, “Allah menghancurkan mereka. Demi Rabb yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, sesungguhnya binatang-binatang bumi menjadi gemuk, penuh lemak dan susu, dan mabuk karena memakan daging mereka.”(H.R Abu Hurairah)

 

Penghancuran bangsa Arab oleh zionis (Ya’juj Ma’juj) yang sedang terjadi beberapa tahun ini juga sudah diIsyaratkan dalam banyak Hadist Shahih riwayat Bukhari, Muslim, Ahmad, Ibnu majah dan Tirmidzi. Darimana kita bisa menyimpulkan zionis adalah Yajuj Majuj, Silahkan baca analisa Yajuj Majuj yang kami merasa merupakan fenomena paling sulit dikaji dalam peristiwa2 akhir zaman.

Kita Kutip salah satu yang mengisyaratkan penghancuran bangsa Arab  :

عَنْ زَيْنَبَ بِنْتِ جَحْشٍ قَالَتْ إِنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ دَخَلَ عَلَيْهَا فَزِعًا يَقُولُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَيْلٌ لِلْعَرَبِ مِنْ شَرٍّ قَدْ اقْتَرَبَ فُتِحَ الْيَوْمَ مِنْ رَدْمِ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مِثْلُ هَذَا قَالَ وَحَلَّقَ بِأُصْبُعَيْهِ الْإِبْهَامِ وَالَّتِي تَلِيهَا قَالَتْ زَيْنَبُ بِنْتُ جَحْشٍ فَقُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَنَهْلِكُ وَفِينَا الصَّالِحُونَ قَالَ نَعَمْ إِذَا كَثُرَ الْخَبَثُ

Dari Zainab bintu Jahsyin ra  bahwa Nabi ṣallallāhu ‘alayhi wa sallam bangun dari tidurnya seraya berkata: “La ilaha illallah, celakalah orang-orang Arab, karena keburukan yang telah dekat. Telah terbuka pada hari ini dari dinding Ya`juj dan Ma`juj seperti ini.” –dan Sufyan (seorang perawi) melingkarkan tangannya dalam bentuk angka sepuluh– Kemudian saya (Zainab) berkata: “Ya Rasulullah, apakah kita akan binasa meskipun bersama kita ada orang-orang shalih? Beliau menjawab: “Ya, ketika al-khabats semakin banyak jumlahnya.” (HR. Al-Imam Ahmad)

Penjelasan : Poin penting dari Hadist ini adalah bahwa Periode penghancuran bangsa Arab  selalu dikaitkan dengan Ya’juj Ma’juj. Artinya bahwa Ya’juj Ma’juj adalah pemrakarsa penghancuran bangsa Arab yang kita identifikasi sebagai Perang dunia Fase 1  dan sedang berlangsung beberapa tahun ini.

 

.

Progres Perang dunia 3 sampai saat ini

Kita semua tahu sudah hampir semua Negara mayoritas Muslim yang berseberangan dengan Israel atau yang dianggap ancaman bagi Israel telah berantakan tak berdaya (Afghanistan, Iraq, Libiya, Somalia, Sudan, Suriah, Yaman dsb).  Jadi bisa disimpulkan Agenda Perang dunia 3 tahap pertama sudah hampir selesai, tinggal penyelesaian Suriah , kemudian Lebanon dan Iran.

Sementara itu persiapan perang dunia 3 tahap 2 yaitu adu domba atau penghancuran bersama negara2 super power  yang mereka sebut antara  Kristen dan Atheis  mulai intensif dilaksanakan. Rudal2 nuklir AS sudah ditempatkan di Romania dan Polandia. Beberapa miggu ini bahkan rudal2 nuklir AS yang ditempatkan diTurki mulai dipindahkan kesekitar Rusia (Romania, Polandia dan Ukraina).

Di kawasan Asia Pasisfik AS telah memasang  sistem pertahanan anti rudal terbarunya di Korsel (THAAD)  yang membuat  Korut makin intensif melakukan ujicoba rudal rudal jarak jauhnya. DiSamudra Pasifik tidak kalah sibuk persiapan China merespon pancingan2 AS dengan menyebarkan Kapal2 selam bersenjata nuklirnya.

Sementara dikawasan Baltik sudah sejak 2014 sampai saat ini NATO terus saja menunmpuk peralatan perang dan Pasukannnya dinegara2 yang berbatasan dengan Rusia itu.

Henry Kissinger, Mantan Menlu AS, pada 2015 mengungkapkan :                                                                    “If You Can’t HearThe Drum Of War You Must Be Deaf ”                                                       (Jika  anda tdak  mendengar genderang  perang anda pasti tuli)

Selanjutnya Henry Kissinger yang berdarah Yahudi ini menambahkan :

“ The United States is baiting China and Russia, and the final nail in the coffin will be Iran, which is, of course, the main target of Israel. We have allowed China to increase their military strength and Russia to recover from Sovietization, to give them a false sense of bravado, this will create an all together faster demise for them. We’re like the sharp shooter daring the noob to pick up the gun, and when they try, it’s bang bang. The coming war will will be so severe that only one superpower can win, and that’s us folks. This is why the EU is in such a hurry to form a complete superstate because they know what is coming, and to survive, Europe will have to be one whole cohesive state. Their urgency tells me that they know full well that the big showdown is upon us. O how I have dreamed of this delightful moment .”

Kira2 terjemahannya :

” AS sedang mamancing China dan Rusia, dan nanti paku terakhir  peti matinya  adalah Iran yang, tentu saja adalah target utama Israel. Kami telah memberi kesempatan China untuk meningkatkan kekuatan militer mereka dan Rusia untuk pulih dari Sovietisasi yang akan memberi mereka rasa aman palsu dan keberanian, ini akan membuat kematian bersama-sama mereka lebih cepat. Kami seperti penembak jitu yang siap untuk mengambil pistol, dan ketika mereka mencoba, lalu bang bang.

Perang yang akan datang akan begitu mengerikan sehingga hanya satu negara adidaya bisa menang, dan itu adalah kita (Israel). Inilah sebabnya mengapa Uni Eropa buru-buru membentuk superstate lengkap (bunker mewah) karena mereka tahu apa yang akan terjadi, dan bagaimana bertahan hidup, Eropa harus menjadi salah satu negara yang kohesif secara keseluruhan. Urgensi mereka itu menandakan bahwa mereka tahu betul bahwa sutradara besarnya ada di kita (zionis).  O betapa saya telah lama  memimpikan saat  menyenangkan ini. “

Kenapa negara2 super power itu tersebut mau diadu ? Karena para pemimpin Negara barat  merupakan kakitangan zionisme , mereka adalah bagian dari zionisme itu. Mereka dengan patuh menyiapkan Negara mereka untuk terlibat dalam penghancuran bersama itu. Demi keselamatan elit2 penyelenggara perang nuklir itu mereka telah menyiapkan Bunker2 yang bertebaran dinegara diAmerika , Eropa barat  dan  New Zealand.

Mudah2an artikel ini menyadarkan kita betapa sudah dekatnya AlMalhamah Qubra (Perang Nuklir) dan menyadarkan bahwa kita sedang hidup diakhir zaman. Walaupun kita tidak terlibat perang nuklir tapi dampak Sosial, ekonomi dan Kesehatan akan menimpa umat manusia diseluruh dunia. Dampak asap radioaktif yang akan meliputi bumi berbulan2 itu digambarkan Allah dalam Surat Ad Duhan 10-11 dan Surat Al-Isra  58. Baca Isyarat Islam tentang perang nuklir .

WaAllahualam.

***2016***

This entry was posted in Extend, recent post, NWOs Agenda and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Perang dunia 3 Dibagi Dalam 2 Fase

  1. Wani islam says:

    Kalo sy simak, admin sepertinya berpendapat 1 atau 2 tahun lagi perang nya, walaupun memang Wallahu’alam.
    Tp apa adakah hal2 yg bisa menunda perang tersebut? Misalnya seperti video syech Imran, yg mengatakan Terpilih nya Trump seperti “menunda” perang terjadi.. apa ada ha2 lain?

    • The admin says:

      Yah, itu hanya rabaan masing2 orang berdaser pengamatan situasi geopoliti, Wallahualam.
      Terus terang sy sendiri masih bingung membaca fenomena Trump ini karena disatu sisi sefaham dengan umat Yahudi dan benci Islam artinya perang thd Iran akan lebih cepat , tapi disisi lain seperti anti globalis.

  2. Wani islam says:

    Mungkin utk kata “negara muslim/Islam” sebaiknya direvisi menjadi Negeri muslim/Islam. Karena pemahaman sy, kata “negara Islam= Khilafah islam”. Padahal yg admin maksudkan bukan khilafah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 4 =