Perang Nuklir Menurut Injil Barnabas

barnabas

Sekedar sebagai tambahan pengetahuan  dan menambah keyakinan kita akan kebenaran Quran kita akan sampaikan isyarat perang nuklir menurut pandangan Injil Barnabas. Kenapa kita pakai Injil Barnabas sebagai tambahan pengetahuan dan menambah keimanan terhadap kebenaran Quran?

Pertama,  Injil Barnabas adalah Kitab Injil yang mengisyaratkan akan munculnya Muhammad (Ahmed)  sebagai nabi terakhir yang akan muncul setelah Jesus (Isa)  dan menyebut Jesus (Isa) tidak pernah disalib kecuali seseorang yang lains dan Jesus diangkat kelangit dalam keadaan hidup.

Kedua, setelah turun Quran maka jelas  Quran adalah satu2nya Kitab suci yang harus diimani  karena dalam Quran Surat Ass Shaff-6 Nabi Isa menyatakan bahwa beliau hanya diutus untuk bani Israel pada era Nabi Isa as :

” Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” “(QS. Ash Shaff-6)

Setelah turun Quran maka Kitab Quranlah  yang  berlaku bagi seluruh umat manusia. Hal ini ditegaskan Allah dalam surat Saba’ 28, Ali Imran 138, Al-Qalam 52, Asy Syuura 7–8, Ibrahim 52 dsb.

Kita kutip salah satu yaitu Surat Saba’ 28 :

” Dan Kami tidak mengutus kamu (Muhammad), melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui. “ (QS.Saba’ 28)

Pada tahun 2000 sebuah kitab Injil Barnabas tertua didunia yang berumur 1500 tahun (sebelum muncul Islam)  yang ditulis dalam lembaran kulit bertinta emas berbahasa Aramic  telah ditemukan diTurki dalam sebuah operasi anti penyelundupan. Ada beberapa versi Injil Barnabas yang bisa ditemukan diinternet, tapi ada salah  satu yang saya anggap paling mendekati aslinya (paling sedikit kontroversinya dengan Quran) yang bisa dibaca atau didownload disini.

Hal penting yang ingin disampaikan  adalah bahwa Injil Barnabas  juga mengisyaratkan bahwa diakhir zaman akan terjadinya Perang Nuklir yang sebelumnya didahului oleh perang saudara yang dipicu oleh  perbedaan  faham (sekte).

Isyarat ini sangt mirip dengan yang diisyaratkan Hadist bahwa diakhir zaman akan terjadi dua tahap perang besar. Baca analisa tentang Perang Dunia 3 terdiri dua tahap.

 

Kita Simak Isyarat itu pada  Injil Barnabas Chapter/Halaman 125 :

” Before the day shall come, said Jesus, great destruction shall come upon the world, for there shall be war so cruel and pitiless that the farther shall slay the son ,and the son shall slay the farther by reason of the faction of the peoples .

Wherefore the city shall annihilated and the country shall become desert. Such pestilences shall come that none can be found to bear the dead to burial. And the shall be left as food for beast. To those who remain upon the earth God shall send such scarcity that bread shall be valued above gold. And they shall eat all manner of unclean things. “

Terjemahan :

“Sebelum hari (kiamat) itu akan datang, kata Yesus, kehancuran besar akan menimpa dunia, karena akan terjadi perang yg begitu kejam dan tak kenal ampun, Seorang ayah akan membunuh anaknya , dan anak akan membunuh bapaknya dengan alasan perbedaan faham (perbedaan sekte).

Karenanya kota akan dimusnahkan dan negara akan menjadi gurun. Bencana tersebut akan datang sedang tidak seorangpun yang merawat yang mati guna penguburan. Dan akan berserakan menjadi  makanan binatang buas. Untuk mereka yang tetap hidup dibumi, Tuhan  akan menurunkan kelangkaan/kesulitan dimana makanan dimana roti lebih berharga daripada emas. Dan mereka akan memakan segala macam barang yang kotor “

.

Penjelasan :

Isyarat injil Barnabas tentang perang dunia terakhir (perang dunia 3) ini sebenarnya mirip dengan Isyarat Hadist yang kita kupas dalam Isyarat Islam ytentang perang nuklir. Yaitu bahwa Malhamah/ Armagedon  itu akan terbagi dalam 2 tahap.  Dalam Injil barnabas tahap pertama ini diisyaratkan dengan terjadinya perang antar sekte agama, dan tahap keduanya adalah perang nuklir. 

Kalimat “sebelum hari kiamat itu datang”  :  menjelaskan bahwa peristiwanya akan terjadi diakhir zaman. Dan kita ini sedang hidup diakhir zaman.

Kalimat “akan terjadi perang yg begitu kejam dan tak kenal ampun, Seorang ayah akan membunuh anaknya , dan anak akan membunuh bapaknya dengan alasan perbedaan faham : maknanya adalah  akan terjadi perang saudara yaitu perang yang terjadi karena perbedaan aliran agama. Dan perang itu sedang terjadi saat ini di Iraq, Suriah dan Yaman yang merupakan perang dua sekte Islam terbesar Shiah dan Suni.

Kalimat “Karenanya kota akan dimusnahkan dan negara akan menjadi gurun” : maknanya setelah perang tahap pertama akan dilanjutkan perang tahap kedua yang lebih dahsyat, yaitu perang nuklir antara negara2 super power. Kenapa kita maknai sebagai perang nuklir ? Karena tidak ada perang yang berakibat Negara menjadi rata seperti gurun selain perang nuklir.

Sisa manusia yang bertahan hidup akan mengalami banyak kesulitan  dengan kelangkaan pangan sehingga digambarkan roti (makanan)  lebih berharga daripada emas.

.

.

KESIMPULAN

Isyarat dalam Injil Barnabas itu mirip dengan Hadist yang menjelaskan bahwa perang besar akhir zaman akan terjadi dalam dua tahap. Perang tahap pertama yaitu perang antar sekte  itu sedang berkecamuk saat ini diIraq, Suriah dan Yaman.

Perang tahap kedua  jelas diisyaratkan sebagai perang nuklir (antar super power) karena indikasinya mengarah ke hal itu, yaitu kota2 menjadi hancur  dan Negara menjadi rata seperti gurun. Tidak ada perang konvensional yang menyebabkan Negara menjadi seperti gurun selain perang nuklir. Dan kita lihat beberapa tahun  ini kedua super power sedang sibuk menyiapkan diri.

Walaupun Indonesia tidak terlibat perang nuklir tapi imbas awan radiasinya akan tetap ikut menyengsarakan  umat manusia diseluruh didunia seperti yang diisyaratkan dalam Quran surat Ad-Duhan.

*******

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =