Peristiwa Peristiwa Setelah Perang Nuklir

after-nuke

 

Aktifitas manusia diseluruh dunia setelah perang nuklir bisa diperkirakan akan lumpuh total selama beberapa tahun dan negara2 yang terlibat menjadi kawasan yang tidak layak huni bagi mahkluk hidup untuk beberapa tahun. Jaringan internet dan satelit2 akan lumpuh karena langit dipenuhi asap radioaktif yang akan menghambat gelombang radio dan karena banyaknya stasiun bumi pengendali satelit yang hancur dinegara2 peserta perang nuklir.

Manusia harus berbulan-bulan tinggal dirumah untuk mengurangi dampak radiasi nuklir. Sementara populasi manusia berkurang drastis terutama dinegara2 yang terlibat seperti AS, Rusia, Jerman, Perancis , Inggris, China , Korea utara ,Pakistan, Iran dan India.

Seluruh dunia akan dipenuhi asap yang mengandung radiasi yang akan menjadi sumber berbagai penyakit bagi penduduk negara2 yang tidak terlibat nuklir sekalipun.

 

فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍيَغْشَى النَّاسَ ۖ هَٰذَا عَذَابٌ أَلِيمٌ

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Duhan 10-11 ).

Pembinasaan negeri2 durhaka yang kita sebut diatas sudah disisyaratkan Juga dalam Quran Surat Al_Isra 58 :

وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلَّا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا ۚ كَانَ ذَٰلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا 

Tidak satu negeripun yang durhaka kecuali kami akan mebinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhful Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

Keterangan :

“ Tidak satu negeripun yg durhaka kecuali kami akan mebinasakannya”, Kalimat ini mengisyaratkan bahwa Allah akan membinasakan negara2 durhaka, yaitu negara2 kafir dan negara2 atheis  secara total.

“Kalimat sebelum hari kiamat”, artinya peristiwanya akan terjadi di akhir zaman. Sekali lagi bukan berarti bebeberapa waktu menjelang kiamat, karena Hadist shahih menyatakan setelah munculnya kekhalifahan terakhir yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa sampai dengan terjadinya kiamat, tidak ada lagi peperangan.

“Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhful Mahfudz)”, artinya peristiwa itu pasti bakal  terjadi karena skenarionya sudah tertulis dalam kitab ghaib Allah (Lauhful Mahfudz)

 

Peristiwa2 Setelah Perang Nuklir Menurut Judaisme :   

Dari sisi kepercayaan Judaisme setelah perang nuklir mereka percaya akan menyambut kedatangan “Al-masih” (Messiah) yang akan akan membawa Israel ke Kejayaan seperti zaman Nabi Sulaiman dan Nabi dawud (King Solomon, King David) yang akan menjadi pemimpin tunggal dunia. Jadi  Itulah sebenarnya tujuan besar dari gerakan zionisme dengan NWOnya yang mereka biasa sebut sebagai Messianic agenda.

Mereka harus menyelenggarakan perang Nuklir karena tidak mungkin Israel yang kecil akan menjadi penguasa dunia jika para superpower dunia masih perkasa, mereka harus diadu agar saling menghancurkan.

Sejak beberapa tahun lalu pemerintah Israel membuat galian2 disekitar Masjidil Aqsa untuk menemukan sisa2 kerajaan Nabi Sulaiman karena Istana “Almasih” itu harus tepat dilokasi Kerajaan Nabi Sulaiman (King Solomon) dan Nabi Dawud ( King David)

Menurut kepercayaan umat Yahudi, Isa Al masih yang mereka coba bunuh 2000 tahun lalu adalah Al-Masih palsu karena mereka ternyata bisa  menyalib dan membunuhnya. Alasan lain adalah mereka menganggap Isa as adalah anak haram yang lahir tanpa ayah.

 

Peristiwa2 Setelah Perang Nuklir Menurut  Islam

Umat Yahudi punya rencana tapi rencana Allah yang lebih baik.  Menurut Islam Al-Masih yang akan memimpin Israel nanti adalah Al-Masih Palsu (Dajjal/ AntiChrist). Jadi nanti Dajjal akan mengklaim sebagai pemimpin  dunia dari Israel dan mengaku (memalsukan diri) sebagai Al-Masih. Penjelasan ini menjawab kebingungan sebagian besar umat Islam kenapa dalam Hadist2  Dajjal juga bergelar AlMasih.

Hadist berikut menguatkan pendapat ini :

“Di awal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

                                          

Puluhan Hadist sahih telah menjelaskan peristiwa2 besar akhir zaman setelah Al_Malhamah (perang besar/ perang Nuklir) , secara umum bisa kita rangkum  sbb :

  1. Pembebasan Konstantinopel.
  2. Munculnya Al Masih Dajjal
  3. Turunnya kembali Nabi Isa dan munculnya Imam Mahdi
  4. Penaklukan Arab Saudi Oleh Imam Mahdi, Perang melawan Rum, Dajjal,
  5. umat Yahudi dan penghancuran Ya’juj Ma’juj.
  6. Munculnya Kekhalifahan Islam terakhir dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa .

.

  1. Pembebasan Konstantinopel

ٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « عُمْرَانُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ خَرَابُ يَثْرِبَ، وَخَرَابُ يَثْرِبَ خُرُوجُ الْمَلْحَمَةِ، وَخُرُوجُ الْمَلْحَمَة فَتْحُ قُسْطَنْطِينِيَّةَ، وَفَتْحُ الْقُسْطَنْطِينِيَّةِ خُرُوجُ الدَّجَّالِ .

Berkata  Rosulullah saw  “Pemakmuran Baitul Maqdis merupakan tanda keruntuhan Yathrib, keruntuhan Yathrib merupakan tanda permulaan al-malhamah, dimulainya  al-malhamah merupakan tanda pembebasan Kostantinopel, pembebasan Kostantinopel merupakan tanda kemunculan Dajjal“. (HR. Abu Dawud dan lain-lain).

Penjelasan  : Hadist ini menjelaskan rentetan peristiwa secara berurutan, Yatsrib ialah  Madinah al-Munawwarah kota ini telah lama redup sebagai pusat pemerintahan Islam (zaman Khulafaur Rasyidin), Baitul Maqdis adalah Masjidil Aqsa, ini adalah identifikasi negeri Jerusalem/Israel dan sudah lama Berjaya.

Peristiwa berikutnya adalah Al-Malhamah (perang besar/ Perang nuklir), dan disusul Pembebasan Konstantinopel, dan berikutnya adalah munculnya Dajjal.

 

Hadist lain berikut menguatkan Hadist diatas :

Dari Abdullah bin Busr r.a : Rasulullah saw bersabda: “Antara peperangan dan pembukaan kota Konstantinopel jaraknya enam tahun, lalu Al Masih Ad Dajjal keluar pada awal tahun ke tujuh.” (H.R Abu dawud)

Apa artinya pembebasan Konstantinopel ?

Yang disebut hadist diatas tentang penaklukan Konstantinopel adalah bukan yang dilakukan Sultan Al Fatih lebih 500 tahun lalu. Jelas penaklukan Konstantinipel (Istambul) itu diisyaratkan akan terjadi setelah Al Malhamah. Dalam kajian tentang Khilafah Islam terakhir kita sudah menyimpulkan,  bahwa kekhalifahan Ustmani yang diklaim sebagai Khilafah Islam ternyata tidak digolongkan Khilafah Islam oleh Hadist Nabi.

Kenapa Konstantinopel (Turki) perlu ditaklukkan? bukankah saat ini sudah dikuasai pemimpin2 yang Bergama Islam ?

Ciri setiap lokasi yang akan dibebaskan oleh pasukan Mahdi adalah disana teah terjadi kezaliman yang luar biasa. 

Kezaliman besar pertama adalah direbutnya tempat Ibadah umat Kristen Orthodox pada lebih 500 tahu lalu, dan sampai kini belum juga dikembalikan. 

Kedua, sejak hampir 70 tahun lalu Turki adalah anggota NATO, menjai sekutu musuh Islam, dan seperti kita tahu NATO adalah kakitangan Zionis. Faktanya  NATO dan  Turki bahu membahu dalam penghancuran Iraq , Libya, Suriah. 

Bahwa bersekutu dengan musuh Islam adalah dilarang keras oleh Islam sudah kita paparkan dalam ayat-ayat yang melarangnya dikajian lain yaitu : menelaah Surat Al-Maidah 51-53.

 

  1. Munculnya Al Masih Dajjal

Umat Yahudi menunggu Al-Masih mereka dan sementara itu Islam mengenal adanya  2  orang yang bergelar Al-Masih yaitu Dajjal dan Nabi Isa.  Yang satu adalah Al-Masih Palsu (Dajjal) dan satunya lagi Al Masih Asli (Nabi Isa). Dengan gampang kita bisa menyimpulkan bahwa setelah perang nuklir Dajjal akan berdiri di Israel dan mengumumkan dia adalah AlMasih yang akan memimpin dunia.

Sukseskah dia menjadi Pemimpin dunia dengan pemerintahan tunggal dunia (NWO) itu ? Saya kira sudah jelas gagal karena dia hanya punya waktu 37 hari sebelum dibunuh oleh Al_Masih asli Nabi Isa as.

Hadist  tentang  pelaut Nasrani bernama Tamim Ad-Dari telah  menceritakan bahwa sebenarnya sejak Zaman nabi Muhammad pun sebenarnya Dajjal sudah hampir dilepas  , lalu dimanakah Dajjal sekarang ?     Pertanyaan ini sebenarnya bisa dijawab jika kita  telaah hadist  berikut :

Dari An Nawwas bin Sam’an Al Kilabi r.a, ia berkata : “Rasulullah saw menyebutkan tentang Dajjal, Beliau bersabda: “Jika saat Dajjal keluar aku masih bersama kalian maka akulah yang akan melindungi kalian darinya. Namun jika ia keluar dan aku tidak lagi bersama kalian, maka setiap orang harus melindungi dirinya sendiri. Allah adalah pelindung bagiku dan setiap muslim. Barangsiapa dari kalian berjumpa dengannya, hendaklah ia bacakan awal surat Al-Kahfi, sebab itu akan melindungi kalian dari fitnahnya.” Kami lalu bertanya, “Berapa lama ia akan tinggal di bumi?” Beliau menjawab:“Empat puluh hari. Satu hari seakan setahun, dan sehari seakan sebulan, dan sehari seakan seminggu dan hari-harinya dia sama sebagaimana hari-hari kalian.” Kami bertanya lagi, “Wahai Rasulullah, pada hari yang seakan satu tahun, apakah solat kami akan mencukupi untuk waktu sehari semalam?” Beliau menjawab, “Tidak, namun sesuaikanlah (setiap waktu solat). Kemudian Isa putera Maryam (a.s) akan turun di sisimenara putih, sebelah timur kota Damaskus (Syria). Lalu ia menemukan Dajjal di pintu Lud (sebuah tempat di dekat Baitul Maqdis), lantas ia pun membunuhnya.”  (H.R Abu Dawud-3764)

Penjelasan : Hadist ini menjelaskan lamanya Dajjal diBumi, tapi Hadist ini sarat dengan kata2 simbolik yang tidak langsung bisa difahami begitu saja kita harus padukan  dengan hadist lain dan Ayat Quran.  Dajjal akan dibumi selama 40 hari, hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu, sedang sisanya ( 37)  harinya sama dengan hari2 kita .

Surat Al-Hajj-47, Surat As-Sajdah-5  menjelaskan perbedaan perhitungan waktu karena perbedaan dimensi ruang dan waktu. Contohnya adalah kita berada didimensi yang berbeda dengan Jin , sehingga Jin bisa berumur ribuan tahun  menurut hitungan manusia.  

Kita kutip  Surat Al-Hajj-47:

“Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.” (QS Al Hajj 47)

 

Bisa disimpulkan, 3 hari pertama Dajjal dibumi adalah berada dalam dimensi yang lain yang tidak terlihat oleh mata manusia (alam gaib). Tiga hari pertama di alam gaib itu bisa bermakna ribuan tahun untuk hitungan manusia. Jadi Dari alam gaib Dajjal sudah mempengaruhi manusia sejak ribuan tahun.  kita hanya bisa melihat Dajjal  selama 37 hari.

 

Hadist lain yang menguatkan pendapat bahwa saat ini Dajjal berada dialam Ghaib adalah Hadist tentang pelaut Kristen Tamim Ad-Dari yang bertemu mahkluk penuh bulu yang bisa berbicara sebelum bertemu Dajjal yang masih dirantai. Mahkluk yang penuh bulu yang bisa berbicara   ini mengisyaratkan bahwa Tamim Ad-Dari bertemu bangsa  jin. Peristiwa yang terjadi dalam masa Nabi ini memastikan bahwa tidak lama lagi  bahwa  Dajjal  akan segera dilepas (Dajjal sudah dilepas sejak zaman Nabi tapi tidak langsung kealam nyata atau  berada dialam lain).

Karena sangat panjangnya Hadist tentang pelaut Nasrani Tamim Ad Dari yang bertemu Mahkluk berbulu yang bisa bicara dan bertemu dajjal maka tidak bisa kita kutip pada kali ini.

Kapan waktunya Dajjal muncul dan bisa dilihat manusia ?  dijelaskan dalam hadist berikut adalah tujuh tahun setelah Al Malhamah Qubra (perang Nuklir):

عن عبد الله بن بسر أن النبي صلى الله عليه وسلم قال : بَيْنَ الملحمة وفتح المدينة ستّ سنين ويخرج الدجال في السابعة . روه الإِمام أحمد

Dari Abdullah bin Bisri, bahwasanya Nabi shallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda : Rentang waktu antara Al Malhamah Al Kubra dan penaklukan  Konstantinopel  adalah enam tahun dan pada tahun ke tujuh, Dajjal akan keluar.(HR Imam Ahmad)

 

لَا يَخْرُجُ الدَّجَّالُ حَتَّى يَذْهَلَ النَّاسُ عَنْ ذِكْرِهِ وَحَتَّى تَتْرُكَ الْأَئِمَّةُ ذِكْرَهُ عَلَى الْمَنَابِرِ

Dajjal tidak akan muncul sehingga sekalian manusia telah lupa untuk mengingatnya dan sehingga para Imam tidak lagi menyebut-nyebutnya di atas mimbar-mimbar.”(HR. Ahmad 16073)

Lebih detail  tentang Dajjal bisa dilihat  alam kajian Dajjal sang Al Masih Palsu.

 

 

  1. Turunnya Nabi Isa dan Munculnya Imam Mahdi.

Setelah perang nuklir ,  selain kabar buruk akan munculnya Dajjal adalah khabar gembira akan munculnya dua tokoh akhir zaman yang yang ditunggu2 yaitu Imam Mahdi dan Nabi Isa. Persitiwa selanjutnya  adalah  akan dibunuhnya Dajjal oleh Nabi Isa di gerbang Lud (Jerusalem) dan puncak kegembiraan umat Islam adalah dibentuknya  kekhalifahan Islam terakhir yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa yang akan membawa kesejahteraan bagi seluruh umat manusia.

Siapakah Imam Mahdi, dia adalah Seorang arab yang masih keturunan Nabi Mihammad SAW.

لَوْ لَمْ يَبْقَ مِنْ الدُّنْيَا إِلَّا يَوْمٌ لَطَوَّلَ اللَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ حَتَّى يَبْعَثَ فِيهِ رجل مِنْ أَهْلِ بَيْتِي يُوَاطِئُ اسْمُهُ اسْمِي وَاسْمُ أَبِيهِ اسْمُ أَبِييَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ ظُلْمًا وَجَوْ

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.”(HR abu Dawud 9435)

 

Tanda kemunculan Imam Mahdi akan didahului dengn perselisihan yang terjadi dalam perebutan  kepemimpinan Kerajaan Arab Saudi setelah wafatnya Raja mereka. Dan Imam Mahdi akan keluar dari Madinah :

يَكُونُ اخْتِلَافٌ عِنْدَ مَوْتِ خَلِيفَةٍ فَيَخْرُجُ رَجُلٌ مِنْ أَهْلِ الْمَدِينَةِ هَارِبًا إِلَى مَكَّةَ فَيَأْتِيهِنَاسٌ مِنْ أَهْلِ مَكَّةَ فَيُخْرِجُونَهُ وَهُوَ كَارِهٌ فَيُبَايِعُونَهُ بَيْنَ الرُّكْنِ وَالْمَقَامِ

وَيُبْعَثُ إِلَيْهِ بَعْثٌ مِنْ أَهْلِ الشَّامِ فَيُخْسَفُ بِهِمْ بِالْبَيْدَاءِ بَيْنَ مَكَّةَ وَالْمَدِينَةِ

 “Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

 

فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ

“Ketika kalian melihatnya (Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

 

Sementara itu Nabi Isa akan turun diMasjid Menara putih dikota Damaskus timur di Suriah :

فبينما هو كذلك إذ بعث الله المسيح ابن مريم فينزل عند المنارة البيضاء شرقي دمشق بين مهرودتين واضعا كفيه على أجنحة ملكين إذا طأطأ رأسه قطر وإذا رفعه تحدر منه جمان كاللؤلؤ فلا يحل لكافر يجد ريح نفسه إلا مات ونفسه ينتهي حيث ينتهي طرفه فيطلبه حتى يدركه بباب لد فيقتله

“…Ketika dia (Dajjal) dalam keadaan demikian, lantas Allah menurunkan Al Masih Ibnu Maryam. Dia akan turun di menara putih di bagian timur kota Damaskus mengenakan pakaian berwarna kuning kunyit dan meletakkan kedua telapak tangannya pada sayap kedua malaikat (yang membawanya turun). Jika dia menundukkan kepalanya maka air akan menetes dari kepalanya, dan jika dia menengadahkannya maka akan jatuh dari kepalanya butiran-butiran laksana mutiara. Tidaklah ada seorang kafir yang mencium aroma nafasnya melainkan pasti akan mati; dan aroma nafasnya tersebar sejauh pandangan matanya. Nabi Isa akan memburu Dajjal sampai beliau menemukannya di daerah Babu Ludd (Gerbang Ludd Palestina), lalu beliau membunuhnya…” (Petikan HR Muslim No 2937)

 

Dalam Surat Ay Zukhruf 61, disebutkan bahwa tugas Lain nabi Isa nanti adalah menjelaskan proses proses kiamat yang akan terjadi setelah berakhirnya kekhalifahan akhir zaman.

“ Dan sesungguhnya ’ Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. . . . . ” (Qs AY-Zukhruf:61).

 

Hadist lain riwayat Imam Ahmad juga menjelaskan hal serupa

يوشك المسيح عيسى بن مريم أن ينزل حكما قسطا وإماما عدلا فيقتل الخنزير ويكسر الصليب وتكون الدعوة واحدة فأقرئوه أو أقرئه السلام من رسول الله صلى الله عليه و سلم وأحدثه فيصدقني فلما حضرته الوفاة قال أقرئوه مني السلام

“Hampir dekat masanya Al Masih Isa bin Maryam akan turun dengan membawa hukum dan keadilan, serta menjadi pemimpin yang adil. Dia akan membunuh babi dan mematahkan salib sehingga dakwah hanya akan menjadi satu. Sampaikanlah kepadanya salam dari Rasulullah Saw  dan ceritakanlah (Islam) kepadanya, niscaya dia akan membenarkanku.” Ketika Rasulullah hampir meninggal, beliau kembali berkata: “Sampaikan salamku kepadanya.” (HR Ahmad 9110). 

Penjelasan : “Isa bin Maryam akan turun dengan membawa hukum dan keadilan”, artinya akan terjadi kekhalifahan Islam terakhir yang adil makmur.

“Dia akan membunuh babi”, artinya tidak ada lagi orang yang makan makanan yang haram. Mematahkan Salib” artinya Nabi Isa akan menjelaskan kepada Umat Nasrani bahwa dia tidak disalib danbukan anak Tuhan, melainkan seorang Nabi .

“Dakwahnya satu” dan “ceritakanlah (Islam) kepadanya, niscaya dia akan membenarkanku”.  Artinya Nabi Isa akan menyampaikan dakwah dari Tuhan yang sama dengan yang dibawa Nabi Muhammad, dan membenarkan agama yang dibawa Muhammad.

.

4. Penaklukan Arab Saudi, Perang Melawan Bangsa Rum, Umat Yahudi , Dajjal dan Penghancuran Ya’juj Ma’juj.

Setelah perang nuklir masih ada peperangan umat Islam yang dipimpin Imam Mahdi, yaitu pembebasan makah dan Madinah, karena tidak mungkin penguasa Saudi akan menerima adanya penguasa baru diwilahyahnya. 

Kemudia ada perang melawan Bangsa Rum dan Perang melawan Umat Yahudi. Dalam kedua peperangan terakhir ini diisyaratkan Hadist umat Islam akan memperoleh kemenangan.

Munculnya Imam Mahdi sendiri bisa diperkirakan sekitar 3 , 4 atau 5 tahun setelah perang nuklir (Malhamah) karena hadist menyebut pada tahun ke 6 Pasukan Mahdi sudah membebaskan Konstantinopel. Tapi itu hanya prediksi, bisa saja sebelum malhamah. 

Persistiwa lain yang akan terjadi sebelum menculnya Khilafah Islam terakhir adalah penghancuran Ya’juj Ma’juj oleh Allah.

Perang pertama Imam mahdi adalah melawan Penguasa Saudi yang tidak mengakuinya. Penaklukan Arab Saudi Oleh Imam Mahdi, peperangan Bangsa Rum, Dajjal, umat Yahudi dan penghancuran Ya’juj Ma’juj ini sudah kita kaji tersendiri dalam artikel Peperangan setelah perang nuklir.

 

5. Munculnya Kekhalifahan Islam terakhir.

Kehalifahan Islam Terakhir ini akan dipimpin Oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa . Pada saat itu umat Muslim akan mengalami zaman emas dimana tidak ada lagi orang yang kekurangan.dan tidak ada lagi peperangan. Setelah itu tidak ada lagi proses sejarah yang bisa dijelaskan, artinya paska kekhalifahan terakhir itu, dunia akan memasuki proses proses kiamat yang nantinya akan dijelaskan oleh Nabi Isa.

عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رضي الله عنه يَقُوْلُ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه و سلم: وَالَّذِيْ نَفْسِيْ بِيَدِهِ لَيُوْشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيْكُمْ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا مُقْسِطًا فَيَكْسِرُ الصَّلِيْبَ وَيَقْتُلُ الْخِنْزِيْرَ وَيَضَعُ الْجِزْيَةَ وَيَفِيْضُ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”.(HR.Muslim No2222)

Keterangan : Nabi Isa akan membunuh babi, ini adalah isyarat tidak akan ada lagi orang yang makan makanan haram. Mematahkan Salib artinya Nabi Isa as akan menjelaskan kepada umat Nasrani akidah yang benar, termasuk bahwa beiiau tidak disalib, dan bukan Tuhan maupun anak Tuhan, melainkan Nabi Allah.

“Membebaskan pajak serta harta melimpah” artinya dalam masa kekhalifahan terakhir yang diprakarsai Imam Mahdi dan Nabi Isa tidak akan ada pajak dan tidak ada  lagi orang yang kekurangan.

 

أُبَشِّرُكُمْ بِالْمَهْدِيِّ يُبْعَثُ فِي أُمَّتِي عَلَى اخْتِلَافٍ مِنْ النَّاسِ

وَزَلَازِلَ فَيَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا

“Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan penuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad 10898)

 

Berapa lama Usia Kekhalifahan akhir zaman ?

Sejak turunnya nabi Isa itu umur manusia dibumi bisa diperkirakan tinggal 7 tahun. Dan setelah itu tidak ada lagi penjelasan tentang kiprah manusia dibumi, artinya dunia akan memasuki proses-kiamat.

يَخْرُجُ الدَّجَّالُ فِي أُمَّتِي فَيَمْكُثُ أَرْبَعِينَ لَا أَدْرِي أَرْبَعِينَ يَوْمًا أَوْ أَرْبَعِينَ شَهْرًا أَوْ أَرْبَعِينَ عَامًا فَيَبْعَثُ اللَّهُ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ كَأَنَّهُ عُرْوَةُ بْنُ مَسْعُودٍ فَيَطْلُبُهُ فَيُهْلِكُهُ ثُمَّ يَمْكُثُ النَّاسُ سَبْعَ سِنِينَ لَيْسَ بَيْنَ اثْنَيْنِ عَدَاوَةٌ

Dajjal akan keluar di tengah umatku dan tinggal selama empat puluh hari. Kemudian Allah mengutus ‘Isa bin Maryam yang mirip dengan ‘Urwah bin Mas’ud, lalu ia mencarinya (Dajjal) dan membunuhnya. Kemudian manusia hidup selama tujuh  tahun tanpa permusuhan satu dengan yang lainnya…(HR. Muslim dan Ahmad).

 

Sedangkan Nabi Isa akan tinggal dibumi selama empat puluh tahun, itu adalah total usia beliau termasuk sebelum disalib dan diangkat kisisi Allah. Menurut catatan sejarah terjadi sat beliau berusia 33 tahun, yang jika ditambah 7 masa pemerintahannya akan menjadi 40 tahun:

“Dajjal akan keluar di tengah Yahudi Asfahan hingga mencapai Madinah, ia singgah di perbatasannya, saat itu Madinah memiliki 7 pintu pada tiap pintu dijaga oleh 2 malaikat, maka penduduk Madinah yang jahat bergabung dengan Dajjal, hingga bila mereka mencapai pintu Ludd, Isa as turun lalu membunuhnya, dan sesudah itu Isa as hidup di dunia 40 tahun sebagai pemimpin yang adil dan hakim yang bijak.” (HR. Imam Ahmad)

 

WaAllahualam. mudah mudahan bermanfaat.

 

REFERENSI

 

حَدَّثَنَا عَلِيُّ بْنُ مُحَمَّدٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّحْمَنِ الْمُحَارِبِيُّ عَنْ إِسْمَعِيلَ بْنِ رَافِعٍ أَبِي رَافِعٍ عَنْ أَبِي زُرْعَةَ السَّيْبَانِيِّ يَحْيَى بْنِ أَبِي عَمْرٍو عَنْ عَمْرِو بْنِ عَبْدِ اللَّهِ عَنْ أَبِي أُمَامَةَ الْبَاهِلِيِّ قَالَ خَطَبَنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَكَانَ أَكْثَرُ خُطْبَتِهِ حَدِيثًا حَدَّثَنَاهُ عَنْ الدَّجَّالِ وَحَذَّرَنَاهُ فَكَانَ مِنْ قَوْلِهِ أَنْ قَالَ إِنَّهُ لَمْ تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الْأَرْضِ مُنْذُ ذَرَأَ اللَّهُ ذُرِّيَّةَ آدَمَ أَعْظَمَ مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ وَإِنَّ اللَّهَ لَمْ يَبْعَثْ نَبِيًّا إِلَّا حَذَّرَ أُمَّتَهُ الدَّجَّالَ وَأَنَا آخِرُ الْأَنْبِيَاءِ وَأَنْتُمْ آخِرُ الْأُمَمِ وَهُوَ خَارِجٌ فِيكُمْ لَا مَحَالَةَ وَإِنْ يَخْرُجْ وَأَنَا بَيْنَ ظَهْرَانَيْكُمْ فَأَنَا حَجِيجٌ لِكُلِّ مُسْلِمٍ وَإِنْ يَخْرُجْ مِنْ بَعْدِي فَكُلُّ امْرِئٍ حَجِيجُ نَفْسِهِ وَاللَّهُ خَلِيفَتِي عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ وَإِنَّهُ يَخْرُجُ مِنْ خَلَّةٍ بَيْنَ الشَّامِ وَالْعِرَاقِ فَيَعِيثُ يَمِينًا وَيَعِيثُ شِمَالًا يَا عِبَادَ اللَّهِ فَاثْبُتُوا فَإِنِّي سَأَصِفُهُ لَكُمْ صِفَةً لَمْ يَصِفْهَا إِيَّاهُ نَبِيٌّ قَبْلِي إِنَّهُ يَبْدَأُ فَيَقُولُ أَنَا نَبِيٌّ وَلَا نَبِيَّ بَعْدِي ثُمَّ يُثَنِّي فَيَقُولُ أَنَا رَبُّكُمْ وَلَا تَرَوْنَ رَبَّكُمْ حَتَّى تَمُوتُوا وَإِنَّهُ أَعْوَرُ وَإِنَّ رَبَّكُمْ لَيْسَ بِأَعْوَرَ وَإِنَّهُ مَكْتُوبٌ بَيْنَ عَيْنَيْهِ كَافِرٌ يَقْرَؤُهُ كُلُّ مُؤْمِنٍ كَاتِبٍ أَوْ غَيْرِ كَاتِبٍ وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنَّ مَعَهُ جَنَّةً وَنَارًا فَنَارُهُ جَنَّةٌ وَجَنَّتُهُ نَارٌ فَمَنْ ابْتُلِيَ بِنَارِهِ فَلْيَسْتَغِثْ بِاللَّهِ وَلْيَقْرَأْ فَوَاتِحَ الْكَهْفِ فَتَكُونَ عَلَيْهِ بَرْدًا وَسَلَامًا كَمَا كَانَتْ النَّارُ عَلَى إِبْرَاهِيمَ وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يَقُولَ لِأَعْرَابِيٍّ أَرَأَيْتَ إِنْ بَعَثْتُ لَكَ أَبَاكَ وَأُمَّكَ أَتَشْهَدُ أَنِّي رَبُّكَ فَيَقُولُ نَعَمْ فَيَتَمَثَّلُ لَهُ شَيْطَانَانِ فِي صُورَةِ أَبِيهِ وَأُمِّهِ فَيَقُولَانِ يَا بُنَيَّ اتَّبِعْهُ فَإِنَّهُ رَبُّكَ وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يُسَلَّطَ عَلَى نَفْسٍ وَاحِدَةٍ فَيَقْتُلَهَا وَيَنْشُرَهَا بِالْمِنْشَارِ حَتَّى يُلْقَى شِقَّتَيْنِ ثُمَّ يَقُولَ انْظُرُوا إِلَى عَبْدِي هَذَا فَإِنِّي أَبْعَثُهُ الْآنَ ثُمَّ يَزْعُمُ أَنَّ لَهُ رَبًّا غَيْرِي فَيَبْعَثُهُ اللَّهُ وَيَقُولُ لَهُ الْخَبِيثُ مَنْ رَبُّكَ فَيَقُولُ رَبِّيَ اللَّهُ وَأَنْتَ عَدُوُّ اللَّهِ أَنْتَ الدَّجَّالُ وَاللَّهِ مَا كُنْتُ بَعْدُ أَشَدَّ بَصِيرَةً بِكَ مِنِّي الْيَوْمَ قَالَ أَبُو الْحَسَنِ الطَّنَافِسِيُّ فَحَدَّثَنَا الْمُحَارِبِيُّ حَدَّثَنَا عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ الْوَلِيدِ الْوَصَّافِيُّ عَنْ عَطِيَّةَ عَنْ أَبِي سَعِيدٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ذَلِكَ الرَّجُلُ أَرْفَعُ أُمَّتِي دَرَجَةً فِي الْجَنَّةِ قَالَ قَالَ أَبُو سَعِيدٍ وَاللَّهِ مَا كُنَّا نُرَى ذَلِكَ الرَّجُلَ إِلَّا عُمَرَ بْنَ الْخَطَّابِ حَتَّى مَضَى لِسَبِيلِهِ قَالَ الْمُحَارِبِيُّ ثُمَّ رَجَعْنَا إِلَى حَدِيثِ أَبِي رَافِعٍ قَالَ وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يَأْمُرَ السَّمَاءَ أَنْ تُمْطِرَ فَتُمْطِرَ وَيَأْمُرَ الْأَرْضَ أَنْ تُنْبِتَ فَتُنْبِتَ وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يَمُرَّ بِالْحَيِّ فَيُكَذِّبُونَهُ فَلَا تَبْقَى لَهُمْ سَائِمَةٌ إِلَّا هَلَكَتْ وَإِنَّ مِنْ فِتْنَتِهِ أَنْ يَمُرَّ بِالْحَيِّ فَيُصَدِّقُونَهُ فَيَأْمُرَ السَّمَاءَ أَنْ تُمْطِرَ فَتُمْطِرَ وَيَأْمُرَ الْأَرْضَ أَنْ تُنْبِتَ فَتُنْبِتَ حَتَّى تَرُوحَ مَوَاشِيهِمْ مِنْ يَوْمِهِمْ ذَلِكَ أَسْمَنَ مَا كَانَتْ وَأَعْظَمَهُ وَأَمَدَّهُ خَوَاصِرَ وَأَدَرَّهُ ضُرُوعًا وَإِنَّهُ لَا يَبْقَى شَيْءٌ مِنْ الْأَرْضِ إِلَّا وَطِئَهُ وَظَهَرَ عَلَيْهِ إِلَّا مَكَّةَ وَالْمَدِينَةَ لَا يَأْتِيهِمَا مِنْ نَقْبٍ مِنْ نِقَابِهِمَا إِلَّا لَقِيَتْهُ الْمَلَائِكَةُ بِالسُّيُوفِ صَلْتَةً حَتَّى يَنْزِلَ عِنْدَ الظُّرَيْبِ الْأَحْمَرِ عِنْدَ مُنْقَطَعِ السَّبَخَةِ فَتَرْجُفُ الْمَدِينَةُ بِأَهْلِهَا ثَلَاثَ رَجَفَاتٍ فَلَا يَبْقَى مُنَافِقٌ وَلَا مُنَافِقَةٌ إِلَّا خَرَجَ إِلَيْهِ فَتَنْفِي الْخَبَثَ مِنْهَا كَمَا يَنْفِي الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَيُدْعَى ذَلِكَ الْيَوْمُ يَوْمَ الْخَلَاصِ فَقَالَتْ أُمُّ شَرِيكٍ بِنْتُ أَبِي الْعَكَرِ يَا رَسُولَ اللَّهِ فَأَيْنَ الْعَرَبُ يَوْمَئِذٍ قَالَ هُمْ يَوْمَئِذٍ قَلِيلٌ وَجُلُّهُمْ بِبَيْتِ الْمَقْدِسِ وَإِمَامُهُمْ رَجُلٌ صَالِحٌ فَبَيْنَمَا إِمَامُهُمْ قَدْ تَقَدَّمَ يُصَلِّي بِهِمْ الصُّبْحَ إِذْ نَزَلَ عَلَيْهِمْ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ الصُّبْحَ فَرَجَعَ ذَلِكَ الْإِمَامُ يَنْكُصُ يَمْشِي الْقَهْقَرَى لِيَتَقَدَّمَ عِيسَى يُصَلِّي بِالنَّاسِ فَيَضَعُ عِيسَى يَدَهُ بَيْنَ كَتِفَيْهِ ثُمَّ يَقُولُ لَهُ تَقَدَّمْ فَصَلِّ فَإِنَّهَا لَكَ أُقِيمَتْ فَيُصَلِّي بِهِمْ إِمَامُهُمْ فَإِذَا انْصَرَفَ قَالَ عِيسَى عَلَيْهِ السَّلَام افْتَحُوا الْبَابَ فَيُفْتَحُ وَوَرَاءَهُ الدَّجَّالُ مَعَهُ سَبْعُونَ أَلْفَ يَهُودِيٍّ كُلُّهُمْ ذُو سَيْفٍ مُحَلًّى وَسَاجٍ فَإِذَا نَظَرَ إِلَيْهِ الدَّجَّالُ ذَابَ كَمَا يَذُوبُ الْمِلْحُ فِي الْمَاءِ وَيَنْطَلِقُ هَارِبًا وَيَقُولُ عِيسَى عَلَيْهِ السَّلَام إِنَّ لِي فِيكَ ضَرْبَةً لَنْ تَسْبِقَنِي بِهَا فَيُدْرِكُهُ عِنْدَ بَابِ اللُّدِّ الشَّرْقِيِّ فَيَقْتُلُهُ فَيَهْزِمُ اللَّهُ الْيَهُودَ فَلَا يَبْقَى شَيْءٌ مِمَّا خَلَقَ اللَّهُ يَتَوَارَى بِهِ يَهُودِيٌّ إِلَّا أَنْطَقَ اللَّهُ ذَلِكَ الشَّيْءَ لَا حَجَرَ وَلَا شَجَرَ وَلَا حَائِطَ وَلَا دَابَّةَ إِلَّا الْغَرْقَدَةَ فَإِنَّهَا مِنْ شَجَرِهِمْ لَا تَنْطِقُ إِلَّا قَالَ يَا عَبْدَ اللَّهِ الْمُسْلِمَ هَذَا يَهُودِيٌّ فَتَعَالَ اقْتُلْهُ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَإِنَّ أَيَّامَهُ أَرْبَعُونَ سَنَةً السَّنَةُ كَنِصْفِ السَّنَةِ وَالسَّنَةُ كَالشَّهْرِ وَالشَّهْرُ كَالْجُمُعَةِ وَآخِرُ أَيَّامِهِ كَالشَّرَرَةِ يُصْبِحُ أَحَدُكُمْ عَلَى بَابِ الْمَدِينَةِ فَلَا يَبْلُغُ بَابَهَا الْآخَرَ حَتَّى يُمْسِيَ فَقِيلَ لَهُ يَا رَسُولَ اللَّهِ كَيْفَ نُصَلِّي فِي تِلْكَ الْأَيَّامِ الْقِصَارِ قَالَ تَقْدُرُونَ فِيهَا الصَّلَاةَ كَمَا تَقْدُرُونَهَا فِي هَذِهِ الْأَيَّامِ الطِّوَالِ ثُمَّ صَلُّوا قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَيَكُونُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ عَلَيْهِ السَّلَام فِي أُمَّتِي حَكَمًا عَدْلًا وَإِمَامًا مُقْسِطًا يَدُقُّ الصَّلِيبَ وَيَذْبَحُ الْخِنْزِيرَ وَيَضَعُ الْجِزْيَةَ وَيَتْرُكُ الصَّدَقَةَ فَلَا يُسْعَى عَلَى شَاةٍ وَلَا بَعِيرٍ وَتُرْفَعُ الشَّحْنَاءُ وَالتَّبَاغُضُ وَتُنْزَعُ حُمَةُ كُلِّ ذَاتِ حُمَةٍ حَتَّى يُدْخِلَ الْوَلِيدُ يَدَهُ فِي فِي الْحَيَّةِ فَلَا تَضُرَّهُ وَتُفِرَّ الْوَلِيدَةُ الْأَسَدَ فَلَا يَضُرُّهَا وَيَكُونَ الذِّئْبُ فِي الْغَنَمِ كَأَنَّهُ كَلْبُهَا وَتُمْلَأُ الْأَرْضُ مِنْ السِّلْمِ كَمَا يُمْلَأُ الْإِنَاءُ مِنْ الْمَاءِ وَتَكُونُ الْكَلِمَةُ وَاحِدَةً فَلَا يُعْبَدُ إِلَّا اللَّهُ وَتَضَعُ الْحَرْبُ أَوْزَارَهَا وَتُسْلَبُ قُرَيْشٌ مُلْكَهَا وَتَكُونُ الْأَرْضُ كَفَاثُورِ الْفِضَّةِ تُنْبِتُ نَبَاتَهَا بِعَهْدِ آدَمَ حَتَّى يَجْتَمِعَ النَّفَرُ عَلَى الْقِطْفِ مِنْ الْعِنَبِ فَيُشْبِعَهُمْ وَيَجْتَمِعَ النَّفَرُ عَلَى الرُّمَّانَةِ فَتُشْبِعَهُمْ وَيَكُونَ الثَّوْرُ بِكَذَا وَكَذَا مِنْ الْمَالِ وَتَكُونَ الْفَرَسُ بِالدُّرَيْهِمَاتِ قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا يُرْخِصُ الْفَرَسَ قَالَ لَا تُرْكَبُ لِحَرْبٍ أَبَدًا قِيلَ لَهُ فَمَا يُغْلِي الثَّوْرَ قَالَ تُحْرَثُ الْأَرْضُ كُلُّهَا وَإِنَّ قَبْلَ خُرُوجِ الدَّجَّالِ ثَلَاثَ سَنَوَاتٍ شِدَادٍ يُصِيبُ النَّاسَ فِيهَا جُوعٌ شَدِيدٌ يَأْمُرُ اللَّهُ السَّمَاءَ فِي السَّنَةِ الْأُولَى أَنْ تَحْبِسَ ثُلُثَ مَطَرِهَا وَيَأْمُرُ الْأَرْضَ فَتَحْبِسُ ثُلُثَ نَبَاتِهَا ثُمَّ يَأْمُرُ السَّمَاءَ فِي الثَّانِيَةِ فَتَحْبِسُ ثُلُثَيْ مَطَرِهَا وَيَأْمُرُ الْأَرْضَ فَتَحْبِسُ ثُلُثَيْ نَبَاتِهَا ثُمَّ يَأْمُرُ اللَّهُ السَّمَاءَ فِي السَّنَةِ الثَّالِثَةِ فَتَحْبِسُ مَطَرَهَا كُلَّهُ فَلَا تُقْطِرُ قَطْرَةً وَيَأْمُرُ الْأَرْضَ فَتَحْبِسُ نَبَاتَهَا كُلَّهُ فَلَا تُنْبِتُ خَضْرَاءَ فَلَا تَبْقَى ذَاتُ ظِلْفٍ إِلَّا هَلَكَتْ إِلَّا مَا شَاءَ اللَّهُ قِيلَ فَمَا يُعِيشُ النَّاسُ فِي ذَلِكَ الزَّمَانِ قَالَ التَّهْلِيلُ وَالتَّكْبِيرُ وَالتَّسْبِيحُ وَالتَّحْمِيدُ وَيُجْرَى ذَلِكَ عَلَيْهِمْ مُجْرَى الطَّعَامِ قَالَ أَبُو عَبْد اللَّهِ سَمِعْت أَبَا الْحَسَنِ الطَّنَافِسِيَّ يَقُولُ سَمِعْتُ عَبْدَ الرَّحْمَنِ الْمُحَارِبِيَّ يَقُولُ يَنْبَغِي أَنْ يُدْفَعَ هَذَا الْحَدِيثُ إِلَى الْمُؤَدِّبِ حَتَّى يُعَلِّمَهُ الصِّبْيَانَ فِي الْكُتَّابِ

Telah menceritakan kepada kami Ali bin Muhammad telah menceritakan kepada kami Abdurrahman Al Muharibi dari Isma’il bin Rafi’ Abu Rafi’ dari Abu Zur’ah As Saibani -yaitu Yahya bin Abu ‘Amru- dari ‘Amru bin Abdullah dari Abu Umamah Al Bahili dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah berkhutbah di hadapan kami, dan kebanyakan isi khutbah beliau selalu menceritakan kepada kami tentang Dajjal supaya kami berhati-hati. dan di antara isi khutbah beliau adalah: “Sungguh, semenjak Allah menciptakan anak cucu Adam, tidak ada fitnah yang lebih besar dari Dajjal, dan tidak ada satu Nabi pun yang diutus oleh Allah melainkan ia akan memperingatkan kepada umatnya mengenai fitnah Dajjal. Sedangkan Aku adalah Nabi yang paling terakhir dan kamu juga ummat yang paling terakhir, maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Dajjal akan keluar di tengah-tengah kalian. Sekiranya ia keluar, sedang aku masih berada di tengah-tengah kalian, maka Aku adalah pembela setiap orang muslim. Namun jika ia keluar setelah (kematian) ku, maka tiap-tiap kalian adalah penyelamat bagi dirinya sendiri, dan Allah sebagai penggantiku dalam menyelamatkan setiap muslim. Sesungguhnya ia akan keluar dari suatu celah yang terletak antara Syam dan Irak. Lalu ia akan berbuat kerusakan di sebelah kirinya dan kanannya. Wahai hamba Allah, wahai para manusia, teguhkanlah diri kalian, karena aku akan menerangkan sifat-sifatnya yang belum pernah diterangkan oleh seorang Nabi pun sebelumku. Pertama kali ia akan mendakwakan dirinya dengan mengatakan, ‘Aku adalah seorang Nabi.’ Padahal tidak ada Nabi setelahku, kemudian ia juga akan mendakwakan dirinya dengan mengatakan, ‘Aku adalah Rabb kalian.’ Sedangkan kalian tidak akan bisa melihat Allah kecuali setelah kalian meninggal. Dan ia hanya memiliki satu mata, padahal Allah tidaklah bermata sebelah. Dan diantara kedua matanya tertulis kata ‘kafir’ yang hanya dapat dibaca oleh setiap muslim baik yang dapat menulis maupun yang tidak dapat menulis. Diantara fitnah-fitnahnya adalah, bahwa bersamanya ada surga dan neraka, namun pada hakekatnya nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Barangsiapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat di awal-awal surat Al Kahfi.

Dan diantara fitnahnya juga adalah, ia akan berkata kepada seorang Arab, ‘Pikirkanlah olehmu, sekiranya aku dapat membangkitkan ayah dan ibumu yang telah mati, apakah kamu akan bersaksi bahwa aku adalah Rabbmu? ‘ Laki-laki arab tersebut menjawab, ‘Ya.’ Kemudian muncullah setan yang menjelma di hadapannya dalam bentuk ayah dan ibunya, maka keduanya berkata, ‘Wahai anakku, ikutilah ia, sesungguhnya dia adalah Rabbmu.’ Dan di antara firnah-fitnahnya adalah ia akan memaksa manusia lalu membunuhnya dan memotongnya dengan gergaji. Maka terbelahlah orang tersebut menjadi dua bagian. Kemudian Dajjal berkata, ‘Lihatlah oleh kalian kepada hamabku ini, sesungguhnya aku akan membangkitkannya, lalu dia akan mendakwakan bahwa Rabbnya adalah selain aku.’ Maka Allah pun membangkitkan orang yang terbelah tersebut. Lalu Dajjal berkata kepadanya, ‘Siapakah Rabbmu? ‘ ia menjawab, ‘Rabbku adalah Allah, dan kamu adalah musuh Allah. Kamu adalah Dajjal. Demi Allah, mulai hari ini, tidak ada hal yang lebih aku yakini selain dari (kedustaan) mu’.” Abu Hasan Ath Thanafisi berkata; telah menceritakan kepada kami Al Muharibi telah menceritakan kepada kami ‘Ubaidullah bin Al Walid Al Washafi dari ‘Athiyah dari Abu Sa’id dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Laki-laki itu adalah dari ummatku yang mendapatkan derajat yang paling tinggi di surga.” Perawi berkata; Abu Sa’id berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Demi Allah, kami tidak melihat laki-laki tersebut melainkan Umar bin Khattab sehingga dia menyelesaikan segala urusannya.” Al Muharibi berkata, “Kemudian kembali ke hadits riwayat Abu Rafi’, dia berkata, “Dan termasuk dari fitnahnya (Dajjal) adalah memerintahkan langit supaya menurunkan air hujan, maka turunkah hujan, dan memerintahkan bumi supaya menumbuhkan tumbuhannya, maka bumi pun menumbuhkan tumbuhannya.

Termasuk dari fitnahnya adalah ia melintasi suatu negeri, namun penduduknya mendustakannya, maka tidak satu binatang ternak pun yang tersisa melainkan akan binasa. Dan diantara fitnah-fitnahnya adalah bahwa ia akan melintasi suatu negeri, kemudian penduduknya membenarkannya, maka ia memerintahkan langit untuk menurunkan hujan, maka turunkah hujan dan memerintahkan bumi supaya menumbuhkan tumbuhannya, maka tumbuhlah tumbuhannya. Sehingga binatang pada saat itu menjadi lebih besar dan lebih gemuk dibanding dengan masa-masa yang telah lalu, paling besar lambungnya dan paling banyak air susunya. Sungguh, tidak ada satu negeri pun di muka bumi ini yang tidak dimasuki dan dikuasai oleh Dajjal kecuali Makkah dan Madinah, dan dia tidak akan mampu memasukinya dari setiap celah-celah itu melainkan ia akan bertemu dengan menjaga tempat tersebut dengan pedang yang terhunus, sehingga ia akan singgah di suatu tempat yang kosong dan belum pernah diolah. Maka kota Madinah bergetar dengan tiga kali guncangan, sehingga tidak akan tersisa dalam kota tersebut seorang munafik baik laki-laki maupun perempuan kecuali keluar menemui Dajjal, kota Madinah pun terbebas dari orang-orang keji sebagaimana alat pompa besi menghilangkan karat pada besi, dan hari itu disebut dengan hari pembersihan.” Ummu Syuraik binti Abu Al ‘Akr berkata, “Wahai Rasulullah, dimanakah orang-orang Arab saat itu?” beliau menjawab: “Pada saat itu jumlah mereka sangatlah sedikit dan mereka berada di Baitul Maqdis sedangkan imam mereka adalah seorang laki-laki yang shalih. Ketika pemimpin mereka hendak maju ke hadapan untuk mengimami dalam shalat subuh, tiba-tiba turunlah Isa bin Maryam, maka mundurlah imam merka ke belakang supaya Isa maju untuk mengimami shalat. Isa lalu meletakkan tangannya di antara dua bahunya (pemimpin mereka) sambil berkata, ‘Majulah kamu dan pimpinlah shalat, karena sesungguhnya ia ditegakkan untuk kamu.’ Akhirnya pemimpin mereka pun mengimami mereka shalat, dan ketika shalat telah usai, Isa berkata, ‘Bukalah pintu.’ Mereka pun membukakan pintu, ternyata di belakangnya Dajjal telah menunggu bersama dengan 70 ribu orang Yahudi, masing-masig dari mereka memiliki pedang terhunus yang terbuat dari emas dan berjubah besar berwarna hijau. Ketika dia (Isa) memandang Dajjal, Dajjal pun meleleh sebagaimana garam yang meleleh di dalam air. Kemudian dia lari dan dihadang oleh Isa di pintu timur kota Lud, kemudian Isa membunuhnya.

Maka Allah menjadikan kekalahan terhadap orang-orang Yahudi, dimana tidak ada satu makhlukpun yang diciptakan Allah yang dijadikan perlindungan oleh mereka melainkan Allah akan menjadikannya berbicara, mulai dari batu, pohon, dinding dan binatang ternak kecuali pohon Gharqadah. Sebab ia termasuk dari pohonnya mereka yang tidak mau bicara. Lalu makhluk Allah yang lain angkat bicara, “Wahai hamba Allah yang Muslim, di sini ada orang Yahudi, kemarilah dan bunuhlah dia.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sesungguhnya hari-harinya (Dajjal hidup) adalah selama 40 tahun, setahun bagaikan setengah tahun, dan setahun berikutnya seperti sebulan, dan sebulan seperti sepekan dan sisa hari-hari tersebut seperti percikan api (yang cepat terbangnya), salah seorang berada di pintu Madinah di pagi hari, maka belum sampai pintu yang lain ia telah berada di sore hari.” Lalu dikatakan kepada beliau, “Wahai Rasulullah, bagaimana kami shalat di hari-hari yang sangat pendek tersebut?” beliau menjawab: “Perkirakanlah hari-hari kalian untuk melaksanakan shalat sebagaimana kalian memperkirakan pada hari-hari yang panjang ini, kemudian tunaikanlah shalat.”

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda lagi: “Kemudian Isa bin Maryam akan menjadi seorang hakim yang adil dikalangan ummatku dan seorang pemimpin yang bijaksana, dia akan menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus pajak dan membiarkan sedekah (sedekah dihapus), maka dia tidak akan mencari seekor kambing atau seekor unta zakatpun, kedengkian dan permusuhan dihapus, bisa (racun) dari setiap makhluk yang berbisa diangkat sehingga apabila ada seorang bayi perempuan memasukkan tangannya ke dalam mulut ular, maka ular tersebut tidak akan membahayakannya, dan bayi perempuan itu juga dapat menyakiti seekor singa, sedangkan singa tersebut tidak akan membahayakan bayi itu. Dan serigala akan berada di tengah gerombolan kambing seakan-akan ia adalah anjingnya. Dunia akan dipenuhi oleh kedamaian sebagaimana bejana yang bersisi air (karena sangat ratanya), agama akan menjadi satu, maka tidak ada yang disembah selain Allah, terhapusnya seluruh hal yang menyebabkan peperangan, suku Quraiys kembali mengambil kekuasaannya, dan bumi seakan-akan seperti bentangan perak, dan tumbuh-tumbuhannya akan tumbuh seperti zamannya Nabi Adam, sehingga apabila ada sekelompok orang berkumpul untuk makan setangkai anggur, maka hal itu akan membuatnya senang, dan apabila sekelompok orang tersebut berkumpul untuk memakan sebuah delima, maka hal itu juga akan membuat mereka senang. Seekor sapi pada saat itu harganya sangatlah murah dan seekor kuda hanya seharga beberapa dirham.” Para sahabat berkata, “Wahai Rasulullah, kenapa kuda menjadi murah?” beliau bersabda: “Ia tidak digunakan untuk berperang selamanya.” Dikatakan kepada beliau, “Kenapa sapi jantan harganya mahal?” Beliau bersabda: “Sebab ia digunakan untuk membajak bumi semuanya.

Sesungguhnya tiga tahun sebelum munculnya Dajjal, adalah waktu yang sangat sulit, dimana manusia akan ditimpa oleh kelaparan yang sangat, Allah akan memerintahkan kepada langit pada tahun pertama untuk menahan sepertiga dari hujannya, dan memerintahkan kepada bumi untuk menahan sepertiga dari tanaman-tanamannya. Dan pada tahun kedua Allah akan memerintahkan kepada langit untuk menahan dua pertiga dari hujannya dan memerintahkan kepada bumi untuk menahan duapertiga dari tumbuh-tumbuhannya. Kemudian di tahun yang ketiga, Allah memerintahkan kepada langit untuk menahan semua air hujannya, maka ia tidak meneteskan setetes air pun dan Allah memerintahkan kepada bumi untuk menahan semua tanaman-tanamannya, maka setelah itu tidak dijumpai satu tanaman hijau yang tumbuh dan semua binatang yang berkuku akan mati, kecuali yang tidak dikehendaki oleh Allah.” kemudian para sahabat bertanya, “Dengan apakah manusia akan hidup pada saat itu?” Beliau menjawab: “Tahlil, takbir dan tahmid akan sama artinya bagi mereka dengan makanan.” Abu Abdullah berkata; saya mendengar Abu Al Hasan Ath Thanafisi berkata; saya mendengar Abdurrahman Al Muharibi berkata, “Selayaknya hadits ini diajarkan kepada para pengajar sehingga ia dapat mengajari anak-anak didiknya dalam beberapa kitab.” (HR. Ibnu Majjah 4067)

This entry was posted in Islamic View and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

55 Responses to Peristiwa Peristiwa Setelah Perang Nuklir

  1. khotiburrahman says:

    apakah seseorang yang berjuluk Al-Mahdi adalah orang terkenal sehingga ketika ia datang ke Makkah orang-orang pun dapat secara paksa membai’atnya? tidak mungkin jika orang-orang di Makkah membai’at seseorang tanpa tahu siapa orang itu

    • The admin says:

      Hahaha .. setelah nanti terjadi baru kita bisa tahu detail peristiwanya. Semua yang diskenariokan Allah pasti terjadi, jadi janganlah kita bilang tidak mungkin ini terjadi. Allah yg lebih tahu detail gimana prosesnya, kita hanya dikasih tahu secara global.
      Dulu kita juga bingung dengan hadist yg menyebut kehancuran bangsa Arab. Tapi setelah Iraq, Libiya Suriah, Yaman dsb ludes baru kita nyadar.

  2. Khotiburrahman says:

    Untuk ayat وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلَّا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا ۚ كَانَ ذَٰلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا saya pikir di bagian أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا terdapat kelebihan pengartian karena arti sebenarnya hanya “atau kami akan menyiksanya secara pedih” tanpa ada tambahan lagi. Kalimat “tanpa memenghabiskannya secara total” adalah sebuah tambahan yang tidak merujuk pada ayat di atas

  3. Wani islam says:

    Admin, tolong dijasin;
    1 of3. Tentang pendapat Admin terhadap pendapat Syech Imran Hossein. Apa kesamaan dan perbedaan dgn Admin?
    2 of3. Jika lihat blog dan YouTube lain; tentang tahun keluarnya dajjal asli, baik Nasrani, yahudi dan terutama islam; dapat 2023/2024. Artinya -1tahun penaklukan Turki, -6tahun awal perang malhamah kubro=2016/2017. Krn 2016 udah lewat, artinya 2017 mulainya. Apakah sesuai fenomena 23sept2017 ???
    3 of3. Apa yg harus kita muslim lakukan sekarang??? Lari ke gua/bikin kampung muslim???
    Tolong penjelasannya.. trima kasih

    • The admin says:

      1.Sejak beberapa tahun lalu saya banyak baca buku dan videonya jadi bisa disebut muridnya dalam metode analisanya. Kita telah mempertajam analisa beliau dalam artikel kapan waktu dilepasnya Dajjal dan kapan waktu dilepasnya Ya’juj Ma’juj.
      Beberapa analisa dan simpulkan baru telah kita hasilkan seperti tahapan2 Al Malhamah , Khilafah Islam hanya ada dua, dimana posisi kita saat ini, Malhamah dari sisi rencana zionisnya, dan peperangan perang nuklir (blm dirilis). Alhamdulillah kita bisa mengurainya dengan segala kekurangan kita.

      2. Harus diakui Umat Muslim selangkah tertinggal dibanding Umat Yahudi yang bergama Yudaisme maupun Kristen Orthodox dalam kesadaran bahwa kita sedang hidup diakhir zaman.
      Tentang mulai perang nuklirnya tentu kita tidak tahu, Saya kira hanya orang yg tidak mau menggunakan panca inderanya yang tidak melihat betapa intensnya gejala2 kearah itu dan betapa klopnya dengan isyarat Hadist..
      Tentang 2023, secara Aneh NSA (national securty agency) memproyeksikan akan terbentuk khilafah Islam 2023, emh masuk akal, tapi dari mana mereka bisa memprediksi setajam itu. laporan aslinya sudah tidak bisa didownload lagi tp kita sempat download.

      3.Memang ada hadist yg mengatakan bahwa :
      Akan tiba masanya ketika harta muslim yang terbaik adalah domba yang digembala di puncak gunung dan tempat jatuhnya hujan. Dengan membawa agamanya dia lari dari beberapa fitnah “. (H.R. Bukhari)
      Tapi menurut kita bukan berarti kita harus hidup digua,tapi lebih dari pada kesadaran total dizaman apa kita sedang hidup dan jauhi segala godaan/fitnah Dajjal, terutama godaan memperkaya diri dengan segala cara (kambing=simbol ekonomi). Kalau kita bisa jaga itu sy yakin akan selamat diakhirat.

  4. wani islam says:

    terimakasih atas tanggapan mas Admin.
    1. utk prediksi tajam NSA tentang khilafah 2023 + komentar/analisa tajamnya mas Admin, apa bisa di Upload ?
    2. pemahaman sy terhadap kampung muslim belum mendalam. namun yg sy pahami kampung muslim solusi dari selamat atas fitnah dajjal (yg telah ada di saat ini), sekaligus persiapan membangun kekuatan menjadi pasukan imam mahdi. tetap bertahan dengan berusaha meminimalisir fitnah dajjal, amat sangat sulit. Tolong tanggapannya?
    3. apa mas Admin bisa bagi info efek perang nuklir, pada kita di indonesia, sabang-merauke.
    4. setelah perang nuklir, bagi yang selamat gimana? apa HARUS ke mekah dan membaiat imam Mahdi?
    terima kasih atas jawabannya

    • The admin says:

      1. Harus dicari dulu filenya karena sdh beberapa thn lalu.
      2. Membuat kampung muslim terlalu banyak perjuangan dan penggorbanan menurut saya kurang realistis, yang terpenting adalah kesadaran dan waspada pengaruh Dajjal terutama dalam kita mencari nafkah.
      3. Efeknya sudah dijesalkan Quran surat Ad Duhan akan menyebar keseluruh dunia, baca Isyarat Islam ttg perang nuklir.
      4. Bergabung dengan Imam Mahdi dianjurkan Hadist (disebut : walaupun harus merangkak diatas salju), tentu hrs melihat situasi apakah kita muda dan tidak meninggalkan tanggungan hidup.

  5. wani islam says:

    ada yg masih ngeganjel. tolong komentar mas Admin lagi
    1. persiapan apa bagi orang2 indonesia mengantisipasi dukhan? krn jika dukhan 40 hari/ 7 bln/ lebih, pasti kacau banget saat itu. makanan, dll semua rebutan. yg kuat yg bertahan. apa yg Admin persiapkan?
    2. mengapa berusaha keras bergabung kesana dan membaiat imam Mahdi menurut Admin bagi yg mampu saja. kenapa tidak ajak saja sekeluarga/sekampung? apa ada dalilnya?
    3. saran Admin utk sy. Sy sudah bayar ONH, namun krn “ngantri”, jadi sampai 2018 atau lebih, belum tentu berangkat Haji. Apa sy tarik aja dananya? atau alihkan ke Umroh atau ibadah lain. krn sy ingin banget ibadah di depan ka’bah dan mesjid nabawi. krn palingan saat/setelah perang nuklir, pemerintahan kita sudah tidak bisa ngurus haji. daripada dana tersebut nguap mubazir, lebih baik diambil atau tidak? apa setelah perang nuklir masih ada ibadah haji?

    • The admin says:

      1. Jika Iran sudah diserang oleh koalisi Israel dan AS dan Saudi saya yakin itulah awal perang nuklir, karena pasti akan meiibatkan China dan Rusia. Mulai saat itu Kita bisa mulai stok bahan pangan.
      Persiapan kita sederhana, berusaha sekuatnya jauhi yang haram dan perbanyak amal Ibadah. Web ini mudah2an jg menjadi ladang amal kami diakhir zaman ini, siapapun boleh mendapat bagian pahala dakwahnya cukup dengan menekan tombol share yg tersedia.

      2. Berbaiat kan bersaksi mengakui Imam Mahdi, atau lebih dari itu bergabung untuk ikut berperang, jelas perlu kesiapan fisik dan finansial apalagi bawa keluarga khan malah merepotkan. Banyak hadist yg menyuruh bergabung Imam Mahdi, Kita kutip salah satu yang pendek :
      Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

      3. Jangan ditarik, apapun yang terjadi nanti insyaAllah akan tetap mendapat pahala Haji.
      Pertanyaan terakhir sangat sulit ya. Gini, tetap berfikir positif saja, InsyaAllah Ibadah haji masih jalan normal.

  6. Wani islam says:

    Assalamualaikum. Mas Admin, sy di Jayapura, kebetulan kayaknya disini blm banyak yg tahu tentang ini (akhir jaman yg “sebenarnya”). Apa bisa kami menggunakan web ini utk dakwah, dgn membentuk komunitas. Admin bisa tolong siapkan forum/sejenisnya yg menuju ke nama kota kami (Jayapura), dimana dlm situ bisa ada pembicaraan mengenai hal akhir jaman. Kalo ini bagus tentunya kota2 lain juga akan muncul juga. Kiranya ini bisa jadi cara dakwah dan saling nasehat/mengingatkan kita dlm kebenaran dan kebaikan, sekaligus persiapan utk menyiapkan persaudaraan dlm menghadapi perang nuklir dan efeknya dst.
    Demikian. Trima kasih

    • The admin says:

      Anda benar ,kita banyak yg bingung cara memahami akhir zaman, karena ayat dan hadistnya penuh dengan kata2 yang bermakna simbolik yang harus dilihat dari berbagai visi untuk bisa mencernanya.

      Silahkan memakai seluruh materi kita untuk dakwah anda. Tapi tolong dipelajari dan fahami dulu dengan cermat karena ada materi yg agak sulit dicerna seperti Ya’juj Ma’juj dan Dajjal dan pemahaman timing perang akhir zaman. Jika ditemukan kesalahan yg perlu direvisi silahkan kontak kami dan mari kita perbaiki bersama. Makanya kami sangat mengharapkan kritik yang tajam thd materi kami krn kami juga dlm taraf belajar memahami akhir zaman yg rumit ini.

      Terimaksih tawarannya ke Jayapura, Karena keterbatasan kami, mohon maaf saat ini kami baru bisa berbagi lewat web ini.
      Tidak diperlukan persiapan apapun untuk menghadapi perang nuklir selain mari kita tinggalkan semua maksiat dan perbanyak amal ibadah.

  7. ahmad says:

    jika turki itu MUNAFIQ!? siapa yang membuat penampungan orang suriah di turki? siapa yang paling lantang suaranya membela islam? siapa yang membantu berbagai bencana alam di negeri muslim? siapa yang lantang membela rohingya? siapa pemimpin negara islam zaman sekarang yang sangat peduli nasib umat? dialah “erdogan”!!! janganlah menilai suatu hal dengan prasangka buruk karena itu sikap SYETAN! berkhusnudzonlah! mengapa konstantinopel akan dibebaskan kembali sementara kita tahu padahal turki dipimpin orang islam?!!! mengapa bisa???!!! hal yang paling masuk akal yaitu karena ada kemungkinan besar presiden erdogan untuk dibunuh!!! sudah berapa kali ini terjadi namun terus gagal!!! sehingga rakyat turki ingin disekulerkan kembali!!! sementara rakyat sudah terpupuk jiwa-jiwa islami selama erdogan memimpin, benih -benih muslim sejati telah tumbuh dari kecil! sehingga tatkala sepasukan ALMAHDI datang mereka langsung menyambutnya tanpa adanya peperangan!!! paham tidak??? itulah yang paling logis yang menjauhi sikap buruk sangka kebiasaan syetan! mari berbenah diri di zaman fitnah ini! semoga kita semua diberi hidayah dan terhindar dari fitnah dajjal, aamiin .

    • The admin says:

      Nampaknya ente belum baca metode kita yg panjang lebar telah kita jelaskan di jawaban kita pd artikel https://analisaakhirzaman.com/2016/11/04/khilafah-islam-terakhir/. Tentang Turki baca panduan Quran untuk mengidentifikasi musus Islam dan negara2 yang bersekutu dengan mereka.

      Pola fikir yang tidak terbuka akan menghambat memahami fenomena2 akhir zaman. Jangan dikira kalau seorang pemimpin yang beragama Islam selalu akan bertindak lurus dan tidak akan diuji oleh Allah, mereka manusia biasa bukan malaikat.
      Berapa banyak pemimpin partai Islam kita, anggota dewan yg Islam, Gubernur yg Islam bahkan meteri2 agama yang masuk penjara karena korupsi? Berapa banyak peminpin negara teluk yg bekerjasama membantai saudara2 muslim kita di Yaman , Suriah dan Iraq ?

      Soal Erdogan wawasan ente sendiri yg membatasi pemikiran ente, ente tidak sadar bahwa ini adalah akhir zaman dimana racun bisa dikemas bersalut gula . Ente tidak tahu kiprah Turki ketika membantu NATO menghancurkan Libya 2011, ente tidak tahu Turki adalah salah satu pusat komando NATO dalam menghancurkanan Suriah. Ente tidak tahu bahwa Turki adalah penadah minyak jarahan Isis.

      • baratev says:

        Usul min, saya perhatikan kenapa masih banyak yang terjebak dengan propaganda kaum Imperialis dan Zionis, ttg status pemimpin Turki saat ini, karena subyek tentang lepasnya Ya’juj dan Ma’juj belum dibaca dan dipahami secara utuh. Artikel yang ada di webblog ini untuk tahap dasar sudah bagus, hanya saja perlu DITEKANKAN lagi, ketidak pahaman tentang sudah lepasnya Ya’juj dan Ma’juj inilah, makanya banyak yang hilang pemahamannya.

        Saya butuh ratusan buku untuk dibaca sebagai perbandingan, puluhan video ditonton, puluhan jam waktu untuk diskusi dengan berbagai kalangan.

        Umumnya saya cermati, karena gagal pahamnya tentang pemahaman untuk mengenali Ya’juj dan Ma’juj di dunia modern ini. Pemahaman ttg Ya’juj dan Ma’juj akan memudahkan untuk memahami subyek-subyek yang lain, termasuk sosok Dajjal – Sang Messiahnya Kaum Yahudi. Terimakasih atas perhatiannya.

  8. Jamel Sluka says:

    Did you get some of your thoughts from here (similar perspective): https://fullarticle.org/FBIdea

  9. dio says:

    min, benarkah setelah perang nuklir, kondisi dunia kembali seperti zaman tahun 100 an(sebelum nabi muhammad lahir

    • The admin says:

      Apa yg disebut “star war” / perang bintang yaitu saling menghancurkan stasiun angkasa/satelit itu saya yakin akan terjadi dalam perang nuklir mendatang, karena itu adalah peralatan vital dalam sistem pertahanan Rudal presisi baik yg diluncurkan dari darat laut maupun udara, Dan semua superpower saat ini sudah punya senjata rudal/laser yg bisa menghancurkan stasiun angkasa atau satelit.
      Jadi sangat logis perumpamaan yg digambarkan Albert Einstein (1879-1955) bahwa setelah WW3 peperangan hanya menggunakan batu dan tongkat. artinya kembali hanya akan mengunakan senjata2/tank2/pesawat2 terbang/kapal perang konvensional karena semua rudal/pesawat/drone yg dipandu satelit sudah lumpuh.
      Jaringan internet walaupun sangat terbatas sy yakin masih ada yaitu yg lewat kabel optik bawah laiut.
      Kalau dikatakan kembali kezaman 100 sebelum zaman Nabi itu terlalu ngaco & lebay.

      • dio says:

        wkwkwk oke min thanks penjelasannya
        hehehe saya juga sering liat di blog blog, kalo perang akhir zaman nanti pake pedang, kuda & tongkat & saya jadi dilema sekali. tapi berkat postingan ini, saya jadi mulai mengerti & bisa memperbaiki akal sehat saya tentang tampilan akhir zaman

  10. Kosong08 says:

    1). Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis (Masjidil Aqsa) , kalimat Ini adalah identifikasi Yerusalem (Israel) . Hadist ini berbicara tentang Yajuj Majuj yang akhirnya membentuk negara Israel.
    Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” , Kalimat ini menjelaskan bahwa ada 2 tahap Pembantaian yang akan mereka lakukan .
    Tahap pertama : membantai Penduduk bumi. Ini bermakna simbolik pembantaian terhadap negara2 militer yang lebih lemah dari Israel, yang menjadi menjadi penghalang agenda zionis.

    2). mereka akan membantai Penduduk Langit , ini bermakna mereka akan membantai (mengadu) Negara dengan militer lebih kuat dari Israel (Super Power). Karena negara2 super power semuanya berkekuatan nuklir maka perang yang akan terjadi adalah perang nuklir.

    3). Dukhan (Asap).

    4). Pembebasan Konstantinopel.

    5). Munculnya Al Masih Dajjal.

    6). Turunnya kembali Nabi Isa dan munculnya Imam Mahdi

    7). Penaklukan Arab Saudi Oleh Imam Mahdi, Perang melawan Rum, Dajjal, umat Yahudi dan penghancuran Ya’juj Ma’juj.

    8). Munculnya Kekhalifahan Islam terakhir dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa

    #Pertanyaannya :

    Kita, sedang berada di Fase ke (2) ya min?

    Bukankah di Fase Ke (4) konstantinopel dibebaskan oleh Al Mahdi,Kenapa al mahdi malah muncul di Fase Ke (6),min ?

    Perang melawan Rum, Dajjal, umat Yahudi dan penghancuran Ya’juj Ma’juj, berarti sudah Muncul al mahdi, min ?

    • The admin says:

      Saya kira kita belum pernah membuat urutan fase2 itu apalagi menyebut fase ke 6.
      Kita sedang berada ujung akhir Malhamah tahap 1 (ujung akhir dari pembantaian penduduk bumi) dan akan memasuku malhamah tahap 2 pembantaian penduduk langit (perang nuklir)
      Tapi kalau mau dibuat urutan , maka Perkiraan kita setelah perang nuklir yang akan muncul pertama adalah Al Mahdi, Penaklukan Saudi, pembebasan konstantinopel, muncul Dajjal, Turun Nabi Isa, Penghancuran Ya’juj Ma’juj dan perang melawan Umat Yahudi. WaAllahualam.

      Soal perang dengan bangsa Rum yang disebut Hadist ini terus terang masih ada kerancuan. Pertama soal identifikasi, apakah ada dua Rum (Kristen barat dan Kristen Orthodox) atau hanya satu Rum (Kristen Orthodox).

      Jika merujuk Hadist menyebut mereka menyerang dengan 80 bendera itu, maka yg dimaksud adalah Rum Kristen barat yg persitiwanya sedang terjadai saat ini yg sinkron dengan penjelasan Menlu Suriah yg menyebut negaranya diserang oleh 82 negara. Maka Kesimpulan satu Rum akan kontradiksi dengan Surat Ar Rum 1-5 yg menyebut umat Islam akan gembira dengan kemenangan bangsa RUm (baik pada saat zaman Nabi maupun nanti saat erang nuklir)
      Jika merujuk pada hadist yg menceritakan kemenangan bangsa rum atas persia saat zaman Nabi, maka yg disebut Rum adalah bangsa Kristen Orthodox. Artinya disimpulkan ada 2 Rum.
      Saat tulisan ini dibuat kita pakai kesimpulan 1, tapi akhirnya kita sadari ada kekeliruan karena kontradiksi dengan Ar Rum 1-5. Jadi sekarang kita lebih setuju ada dua Rum, Insya Allah nanti kita revisi.

  11. Assalamu’alaikum. Tadz saya mau mencari pembenaran, sebenarnya yg benar yang mana antara hadits:
    Sejak turunnya nabi Isa itu umur manusia dibumi bisa diperkirakan tinggal 70 tahun. Dan setelah itu tidak ada lagi penjelasan tentang kiprah manusia dibumi , artinya dunia akan memasuki proses2 kiamat.

    يَخْرُجُ الدَّجَّالُ فِي أُمَّتِي فَيَمْكُثُ أَرْبَعِينَ لَا أَدْرِي أَرْبَعِينَ يَوْمًا أَوْ أَرْبَعِينَ شَهْرًا أَوْ أَرْبَعِينَ عَامًا فَيَبْعَثُ اللَّهُ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ كَأَنَّهُ عُرْوَةُ بْنُ مَسْعُودٍ فَيَطْلُبُهُ فَيُهْلِكُهُ ثُمَّ يَمْكُثُ النَّاسُ سَبْعَ سِنِينَ لَيْسَ بَيْنَ اثْنَيْنِ عَدَاوَةٌ

    “Dajjal akan keluar di tengah umatku dan tinggal selama empat puluh hari. Kemudian Allah mengutus ‘Isa bin Maryam yang mirip dengan ‘Urwah bin Mas’ud, lalu ia mencarinya (Dajjal) dan membunuhnya. Kemudian manusia hidup selama tujuh puluh tahun tanpa permusuhan satu dengan yang lainnya…” (HR. Muslim dan Ahmad).

    dengan hadits ini:

    Hadits-hadits yang menyatakan usia masing-masing khilafah tersebut menunjukkan hal yang sama dan saling menguatkan , yakni tujuh tahun.

    سنن أبي داوود ٣٧٣٦: حَدَّثَنَا سَهْلُ بْنُ تَمَّامِ بْنِ بَزِيعٍ حَدَّثَنَا عِمْرَانُ الْقَطَّانُ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ أَبِي نَضْرَةَ عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ قَالَ

    قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمَهْدِيُّ مِنِّي أَجْلَى الْجَبْهَةِ أَقْنَى الْأَنْفِ يَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا يَمْلِكُ سَبْعَ سِنِينَ

    Telah menceritakan untuk kami Sahl bin Tammam bin Bazi’ berkata, sudah menceritakan untuk kami Imran Al Qaththan dari Qatadah dari Abu Nadhrah dari Abu Sa’id Al Khudri ia berkata,

    “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Al Mahdi tersebut dari keturunanku, dahinya lebar dan hidungnya mancung, ia akan mengisi bumi dengan keadilan sebagaimana bumi pernah diisi dengan durjana dan kezhaliman. Ia bakal berkuasa sekitar tujuh tahun.” (HR. Abu Daud 3736)

    Syukron Jazakumullahu Khair

  12. Gita says:

    Min, nanti kalau dunia udah dipimpin Imam Mahdi apakah teknologi2 seperti sekarang masih ada? misal seperti kamera digital, laptop, tv, smartphone, listrik, mobil, sepeda motor, dkk.

    • The admin says:

      Masih ada, khan tidak semua negara hancur oleh perang nuklir, Eropa barat dan AS sebagian China, jepang dan kedua Korea akan Ludes, tapi menurut Quran Rusia masih bertahan. Bahkan Israel sendiri jg masih bertahan, karena diYerusalem akan berdiri Khilafah yg dipimpin Nabi Isa.

  13. Pemerhati says:

    Jangan coba2 tafsir hadits sama akal.Rujuk para alim ulama.Mencampur aduk semua dalam satu tulisan.

    • The admin says:

      Suatu kajian tentu memaakai akal. Kalau gak melibatkan akal terus pakai apa? bukankah agama hanya untuk mahkluk berakal?. Hati2 anda bisa terjebak logika keliru dgn melarang orang untuk memakai ayat/hadist sebagai panduan hidup.

      Kalau anda punya kajian sendiri yg lbh bagus, silahkan kirim , nanti kita diskusikan disini.

  14. renggo says:

    mau tanya, kira2 setelah perang nuklir beres dan perang penaklukan arab saudi oleh pasukan imam mahdi. pokoknya setelah imam mahdi memimpin, kira2 bahasa internasional bakal berubah dari Inggris menjadi Arab atau tidak?

  15. Dimas fakhyarutin says:

    Hi admin selamat pagi, mau tanya apakah agenda 2050 juga akan ada artikelnya atau perlu di bahas juga

    Ini linknya admin:
    https://m.imdb.com/title/tt26776181/

    • The admin says:

      Kita punya file proyeksi global sampai 2050 tapi kita anggap tidak penting untuk dibahas. Karena, berdasar agenda global dan petunjuk hadits, jika 2027 mulai ww3 maka tahun 2034 sudah keluar 3 aktor akhirzaman, dan jika khilafah Islam terakhir berusia 7 (9thn), maka umat beriman hanya punya waktu sampai sekitar 2041.

      Artinya, tidak ada lagi petunjuk agama yang bisa dipakai untuk mencerna situasi dunia paska 2041, hadits terakhir yang bisa kita baca paska Khilafah terakhir adalah: setiap yg beriman akan diwafatkan.
      Sementara itu gambaran kasarnya, tapi prediksi ini bisa saja berubah jika ada perubahan kondisi geopolitik. Allahualam.

      • R5h says:

        Analisa yg menarik jika memang benar tahun 2041 (1463 H) umat islam berakhir sama seperti yg dijelaskan pakar ulama Ibnu Hajar Asqalani ttg umur umat islam 1476 H, maka 1463 H jika ditambahkan masa PraHijrah 13 tahun.

      • Fatur says:

        Pertanyaan sy min, apakah yg dimaksud umat beriman yag akan diwafatkan bersama itu juga termasuk umat nabi Isa? pertanyaan kedua, apa ada petunjuk tentang berakhirnya khilafah terakhir itu?

        • The admin says:

          1. Umat beriman tentu termasuk umat Nabi Isa.
          2. Usia khilafah terakhir seperti disebut hadits diatas adalah 7 tahun. Berakhirnya khilafah akan ditandai dengan meninggalnya Nabi Isa as.

      • Muhammad Fauz says:

        Mungkin bisa jadi reset 2030=tahap1
        2050=tahap 2
        2???=tahap muncul dajjal
        Seperti Perang dunia ada 3 dan pandemi ada 3 tahap ( dari pendapat SIH)
        Note:jika misal ww3 gagal di sebelum 2030 an atau 2050 an tetapi emang saya yakin tidak jauh juga karena emang sepertinya dominasi as berkurang terus

        Dan anehnya atau janggalnya(terlepas ini kebetulan atau tidak) di wikipedia hanya tertulis 2030 saja tidak tertulis 2050 dan kalaupun ada itu tentang agenda tentang climate change versi negara-negara seperti jerman,perancis,china dan tsb

  16. Nur says:

    Mungkin banyak yang mengkhawatirkan akan musnahnya tekhnologi seluruh dunia pasca bom nuklir yang di luncurkan

  17. Afid says:

    Bisa aja juga sih 7 tahun setelah ww3 itu simbolik juga

    • Rahman says:

      Nah itu yg sy mau tanyakan, SIH jg bilang ada hadis yg bilang 7 bulan. Menurut admin mana yg benar?

      • The admin says:

        Hadits yang menyebut 7 tahun yang lebih kuat, karena didukung hadits lain yg menyebut bahwa sebelum muncul Dajjal, akan ada 3 tahun waktu yg sangat sulit. Jadi 3 tahun itu bisa menjadi bagian dari 7 tahun jarak antara malhamah dan munculnya Dajjal, yg kalau menggunakan hadits yg 7 bulan jadinya tidak mungkin masuk.

        ….Sesungguhnya tiga tahun sebelum munculnya Dajjal, adalah waktu yang sangat sulit, dimana manusia akan ditimpa oleh kelaparan yang sangat, Allah akan memerintahkan kepada langit pada tahun pertama untuk menahan sepertiga dari hujannya, dan memerintahkan kepada bumi untuk menahan sepertiga dari tanaman-tanamannya. Dan pada tahun kedua Allah akan memerintahkan kepada langit untuk menahan dua pertiga dari hujannya dan memerintahkan kepada bumi untuk menahan duapertiga dari tumbuh-tumbuhannya. Kemudian di tahun yang ketiga, Allah memerintahkan kepada langit untuk menahan semua air hujannya, maka ia tidak meneteskan setetes air pun dan Allah memerintahkan kepada bumi untuk menahan semua tanaman-tanamannya, maka setelah itu tidak dijumpai satu tanaman hijau yang tumbuh dan semua binatang yang berkuku akan mati, kecuali yang tidak dikehendaki oleh Allah.” kemudian para sahabat bertanya, “Dengan apakah manusia akan hidup pada saat itu?” Beliau menjawab: “Tahlil, takbir dan tahmid akan sama artinya bagi mereka dengan makanan.”… (HR. Ibnu Majjah 4067)

        • Afid says:

          Tetapi apakah juga bisa dimaknai simbolik juga setelah 7 Tahun WW3, karena makna akhir zaman itu memang kebanyakan itu simbolik yang dikiranya literal

          • Rahman says:

            Sy kira ga semuanya bermakna simbolik, tapi kalo memang punya pemahaman simbolik coba diungkap aja.

            • Siti Sumarni says:

              Kalau saya pribadi seandainya makna hadits tiga tahun kemarau panjang terjadi pasca malhamah ini akan kontradiksi atau perlawanan dengan hadis 40 hari yang jelas-jelas tahapan dajjal di alam ghaib melalui tiga fase atau tiga tahap di alam ghoib, sedangkan kalau hadist penaklukan konstantinopel dimaknai 7 tahun atau 7 bulan ibu pun masih kontradiksi atau berlawanan mungkin malahan 7 hari karena dajjal hidup di dunia alam materi atau dunia alam manusia hanya 37 hari. Saya kira hal seperti ini tidak perlu diperdebatkan lagi sebagai manusia biasa saya juga bisa salah dan admin bisa benar atau sebaliknya admin bisa benar dan saya bisa salah yang terpenting selalu mengingatkan bukan saling memenangkan pendapat,
              bagaimanapun admin tetaplah guru saya sama seperti SIH
              Saya pribadi lebih fokus untuk membaca berita-berita penting terbaru yang diunggah oleh admin lewat WW3.
              Pesan dan nasehat admin sangat bermanfaat bagi saya yang hatinya lemah , karena hidup dikelilingi umat buih akhir zaman bermata satu, yang (KOLOT) udah salah alot , umat keras kepala dan keras hati.
              Semoga Allah SWT memberi bimbingan dan petunjuk kepada yang lebih mendekati kebenarannya.
              Aamiin

              • Rahman says:

                Maaf sepertinya salah persepsi :
                1. Waktu 7thn atau 7bln : jarak antara malhamah dng pembebasan konstantinopel. BUKAN WAKTU UNTUK MEMBEBASKAN KONSTANTINOPEL.
                2. Waktu 3 thn : masa sulit menjelang keluarnya dajjal.
                3. Waktu 37 hari : masa hidup dajjal paska keluar dialam nyata.

                Jd ga ada kaitan antara waktu 37 hr dng 7thn atau 7bln atau 3 thn. Itu pemahaman sy.

  18. Siti Sumarni says:

    Ya terima kasih mas Rahman, sebelumnya saya minta maaf saya tidak mau menggurui siapapun yang ada di sini, tapi ini hasil dari yang saya pelajari, sumber yang saya jadikan rujukan adalah semua buku-buku Syekh Imron dan situs the 2 oceans x.y.z. maafkan jika saya menulis terlalu panjang.

    Kapan Dajjal muncul ????
    Setelah melewati 3 fase alam ghaib
    – satu hari seperti setahun
    – satu hari seperti sebulan
    – satu hari seperti sepekan / seminggu
    Dan sekarang kita berada di fase ketiga dan hampir selesai, fase ketiga akan berakhir saat perang nuklir yg berimbas internet sejagat mati, saat internet mati itulah tanda kemunculan Dajjal memasuki alam materi atau alam manusia ( ruang dan waktu) manusia. Dan ini sudah dibedah secara dalam di dalam buku SIH yang berjudul Alquran Dajjal dan jasad. ( Tongkat nabi Sulaiman yg di pegang dajjal jatuh akibat di makan dabbatul ard rayap / gelombang elektromagnetik akibat nya Dajjal kehilangan kemampuanku untuk memperbudak dan menipu jin kafir yg telah lama ( jin kafir ) tidak sadar bahwa dirinya telah bekerja lama untuk melayani sang penipu Dajjal , saat internet mati bantuan yg di transfer dari alam ghaib terhenti, dan negara Israel gadungan Sekarang dalam bahaya besar ,

    -Jadi jarak Malhamah dengan Dajjal tidak ada, karena begitu Malhamah terjadi dan berimbas internet mati Dajjal sudah memasuki ruang dan waktu kita (manusia).
    Apakah baru mulai hitungan kemarau panjang, seperti sabda nabi kemarau 3 tahun JAWABAN SAYA TIDAK , kemarau sudah terjadi sebelum Dajjal muncul ke alam dan ruang waktu kita , itu berarti makna 3 kemarau panjang bermakna simbolis bukan harfiah atau literal JELAS SEKALI karena Dajjal hanya menempati ruang dan waktu manusia selama 37 hari, kalau diartikan makna kemarau panjang secara harfiah ini akan kontrakdiksi atau berlawanan dengan hadis 40 hari yang mana hadis ini perlu diinterpretasi dengan benar dan hati-hati dan satu-satunya ulama yang mampu dan bisa menginterpretasi ini hanyalah SIH.

    -jarak Malhamah dengan pembebasan konstantinopel di mana di hadis disebutkan 7 bulan atau mungkin 7 tahun . Bicara hadits yang bersumber dari nabi kita nabi Muhammad SAW Allah SWT tidak berjanji atau memelihara hadis tetapi Allah SWT berjanji menjaga dan memelihara Alquran, jadi apakah hadist ini salah mari kita koreksi??
    Bahwa Allah bisa saja membuat nabi lupa Allah sengaja ada kalimat yang tidak Allah letakkan di Alquran tapi Allah jadikan sebagai pesan saja kepada nabi Muhammad contoh:

    Ada hadits di mana nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah umur 6 tahun. Coba tebak apa yang terjadi ? Wah jadi cemoohan atau olok- olokan orang kafir . Aku berlindung kepada Allah SWT (mereka mengejek nabi kita seorang pedofil menikahi gadis di bawah umur) mudah sekali Allah membantahnya lewat Alquran dengan surat yang bernama Annisa yang artinya wanita yang sudah balig atau haid (kurang lebih nya wanita diatas umur 14 tahun keatas) . Jadi nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah di mana Aisyah sudah baligh.
    Apakah jarak Malhamah dg penaklukan konstantinopel 7 tahun atau 7 bulan, jawaban saya tetap TIDAK saya tidak menjadikan angka itu menjadi rujukan karena hasilnya akan kontradiksi atau berlawanan dengan hitungan hari di alam dan di ruang waktu manusia yg mana Dajjal hanya punya waktu 37hari..

    Sedikit untuk mengingatkan
    -saat danau tiberias kering berarti tanda emisi yakjuj wa majuj untuk disekakmat atau dieksekusi , dan apakah mungkin yang ada di utara saat YM (NATO di skakmat Rusia lewat perang nuklir)dan sisa YM yg ada di Yerusalem yg ada di selatan di skakmat 7tahun kemudian , Saya rasa TIDAK. Saat danau tiberia kering di saat yang bersamaan semua emisi YM akan disekakmat sebagian dengan perang nuklir dan sebagian dengan virus yang akan menyerang tulang punggung mereka.
    -Dan kedatangan imam Mahdi untuk mengakhiri kelaparan, sedang sekarang rakyat Palestina sedang dilanda kelaparan akut , puncak kelaparan saat perang nuklir dimana saat Dajjal muncul akan terjadi kerusakan dikanan kiri dan kemarau panjang akan Alloh akhiri dg kedatangan imam Mahdi yg akan membagi – bagi harta tanpa menghitungnya .
    Mungkin itu yang bisa saya sampaikan
    Kalau ada yang salah silahkan di koreksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *