Isyarat Islam Tentang Perang Nuklir

gedung-putihKami yakin Perang dunia 3 yang akan diakhiri dengan Perang nuklir bakal segera terjadi dan sudah dekat , mengingat semua fakta fakta geopolitik yang menjurus konfrontasi dua blok super power sudah sangat nyata dan jelas mengarah kehal itu.

Kita telah mengamati perubahan tren ekonomi dunia dan geopolitik paling tidak lima tahun terakhir yang secara aneh terus mengarah ke arah yang tidak konstruktif. Penumpukan pasukan NATO di negara2 yang berbatasan dengan Rusia sejak 2014 tidak berhenti sampai sekarang. Sementara diSuriah secara proxy sebenarnya telah berhadapan dua kekuatan Super power Nato disatu sisi dan blok Rusia, Iran dan China dikubu lain.  Sejak saat itu Intimidasi demi intimidasi semakin intensif dilakukan oleh AS terhadap blok Rusia baik secara diplomatik, ekonomi maupun militer.

Gampang difahami , ajang perang nuklir lain selain Eropa dan AS adalah di Asia selatan dan timur , Kehancuran besar akan melanda negara negara durhaka  yang disebut dalam Al Isra-58 nampaknya akan terjadi di China, Jepang ,Korea utara ,Korea selatan dan India yang gejalanya sudah mulai nampak dari sekarang. Sementara itu nampaknya hanya akan terlibat  dua negara mayoritas Islam yaitu Iran dan Pakistan.

Alasan lain yang meyakinkan kita sebagai umat Islam adalah banyak  Hadist nabi dan Ayat Quran mengisyaratkan bahwa Perang besar  akhir zaman (AlMalhamah ) akan diakhiri dengan perang nuklir. Bahkan ada hadist yang menjelaskan bahwa jika sudah terjadi perebutan minyak disekitar Sungai Eufrat maka peristiwa besar berikutnya adalah perang nuklir.

Perlu ditegaskan bahwa Indonesia tidak akan terlibat karena kita bukan Negara dengan senjata nuklir.

Berapa tahun lagikah negara negara super power itu akan diadu ? tentu tidak ada yang tahu, tapi  huru hara disekitar sungai Eufrat itu sudah dimulai sejak penghancuran Iraq 2003 dan saat ini sudah 6 tahun mereka menghancurkan Suriah . Lalu apa hubungannya perang nuklir dengan sungai Eufrat itu yang kita akan kaji.

Sebelumnya perlu dijelaskan bahwa diayat Quran/hadist dibawah akan sering disinggung tentang akhir zaman, Akhir zaman adalah waktu antara diangkatnya  Muhammad sebagai Nabi sampai dengan berakhirnya kekhalifahan terakhir yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa.  Hari kiamat sendiri masih agak lama (menurut ukuran manusia) , karena menurut Hadist shahih riwayat Ahmad,  Nabi Isa akan tinggal lagi dibumi selama 40 tahun dan bersama Imam Mahdi membentuk kekhalifahan akhir zaman yang akan berusia 70 tahun.

Kita akan mengupas Isyarat Islam akan terjadinya perang nuklir dari dua sumber hukum Islam tertinggi :

  1. Berdasar Hadist hadist Shahih.
  2. Berdasar Ayat ayat Quran.

.

I. PERANG NUKLIR MENURUT ISYARAT HADIST

  1. Munculnya Gunung emas di Sungai Eufrat

حَدَّثَنَا حَسَنُ بْنُ مُوسَى حَدَّثَنَا زُهَيْرٌ عَنْ سُهَيْلٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَحْسِرُ الْفُرَاتُ أَوْ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَحْسِرَ الْفُرَاتُ عَنْ جَبَلٍ مِنْ ذَهَبٍ فَيَقْتَتِلَ عَلَيْهِ النَّاسُ فَيُقْتَلَ مِنْ كُلِّ مِائَةٍ تِسْعَةٌ وَتِسْعُونَ يَا بُنَيَّ فَإِنْ أَدْرَكْتَهُ فَلَا تَكُونَنَّ مِمَّنْ يُقَاتِلُ عَلَيْهِ

Telah menceritakan kepada kami Hasan bin Musa telah menceritakan kepada kami Zuhair dari Suhail dari bapaknya dari Abu Hurairah, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam Bersabda:

“Sungai eufrat akan memunculan, ” atau beliau mengatakan, “Tidak akan datang hari kiamat sehingga sungai eufrat memunculkan gunung emas sehingga manusia saling bunuh, setiap seratus orang akan terbunuh sembilan puluh sembilan.” wahai anakku jika kamu mendapati waktu itu maka janganlah sekali-kali engkau termasuk orang yang berperang untuk mendapatkannya.” (HR. AHMAD – 8038) 

 

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَحْسِرَ الْفُرَاتُ عَنْ جَبَلٍ مِنْ ذَهَبٍ يَقْتَتِلُ النَّاسُ عَلَيْهِ فَيُقْتَلُ مِنْ كُلِّ مِائَةٍ تِسْعَةٌ وَتِسْعُونَ وَيَقُولُ كُلُّ رَجُلٍ مِنْهُمْ لَعَلِّى أَكُونُ أَنَا الَّذِى أَنْجُو

“Hari kiamat tidak akan terjadi sampai sungai Eufrat (mengering lalu) menyingkapkan gunung emas. Orang-orang saling membunuh untuk memperebutkannya. Terbunuhlah pada setiap 100 orang itu 99 orang, namun masing-masing dari mereka berkata, ‘Barangkali aku yang menjadi orang yang selamat itu’” (HR. Muslim)

Penjelasan :

Kalimat Kiamat tidak akan terjadi bermakna peristiwanya akan terjadi pada akhir zaman, dan kita sedang hidup diakhir zaman.

Hadist2 diatas  mengandung kata2 simbolik . Sungai Eufrat adalah sungai yg mengalir dari Turki, Suriah sampai ke Iraq. Kita mengenal ada Emas Kuning, emas Putih dan emas hitam (minyak), Jika sudah terjadi perebutan minyak dikawasan itu ( Iraq, Suriah, Turki) akan menyulut perang besar .

Kita semua lihat bagaimana ISIS menjarah minyak Iraq dan Suriah,  dan Turki sebagai penadah utama minyak jarahan itu. Tidak hanya terjadi perebutan minyak saat ini tapi  terjadi pula perang harga minyak sejak juni 2014  antara Arab saudi disatu fihak dan Iran dengan Rusia difihak lain, sehingga harganya anjlok dari 100US$/barel menjadi sekitar 50US$/barel  sampai dengan  saat ini.

Mendorong manusia berperang ,  artinya konflik diarea itulah yg akan menyulut perang besar itu.  Konflik diSuriah bahkan sudah menyeret negara2 super power ke area itu yaitu AS, Rusia, China, Jerman, Perancis  dsb.

Diantara 100 orang yg berperang hanya 1 yg selamat , jelas mengisyaratkan Perang nuklir yg berakibat hanya 1% dari yg terlibat perang yang selamat, Tidak ada Perang konvensional yang akan membunuh 99% dari penduduk peserta perang.

Isyarat penting dari hadist ini adalah bahwa jika sudah terjadi konflik perebutan minyak disekitar sungai Eufrat, maka peristiwa selanjutnya adalah perang nuklir.

.

.

2. Fihak Yang Bermarkas di Israel Adalah Penyelenggara Perang Nuklir

 

ثُمَّ يَسِيرُونَ حَتَّى يَنْتَهُوا إِلَى جَبَلِ الْخُمَرِ وَهُوَ جَبَلُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ فَيَقُولُونَ: لَقَدْ قَتَلْنَا مَنْ فِي الْأَرْضِ هَلُمَّ فَلْنَقْتُلْ مَنْ فِي السَّمَاءِ. فَيَرْمُونَ بِنُشَّابِهِمْ إِلَى السَّمَاءِ فَيَرُدُّ اللهُ عَلَيْهِمْ نُشَّابَهُمْ مَخْضُوبَةً دَمًا

 “Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim)

Penjelasan  :

Sebelum memahami Hadist diatas kita harus fahami dulu  Quran Surat Al-Anbiya 95-96 yang  menyatakan bahwa Bani Israel akan kembali ke Yerusalem setelah dilepasnya Ya’juj Ma’juj dan faktanya bani Israel telah kembali keYerusalem sejak  berakhir perang dunia 1. Jadi  sangat  disarankan anda lebih dulu membaca analisa & identifikasi apa Yajuj Majuj.

Gerakan zionisme yang berdiri sejak abad 19 membawa Bani Israel kembali ke Yerusalem setelah perang dunia pertama. Kelompok zionis yang diprakarsai Yahudi Khazar adalah suatu suku bangsa yang asalnya dari pegunungan Kaukasus dekat dengan laut hitam. Sangat akurat dengan penjelasan  Surat Al-Kahfi 93-99 tentang  daerah asal Ya’juj Ma’juj itu.  Lebih detail tentang siapa Ya’juj Ma’juj itu kami tulis tersendiri dalam artikel  “Analisa dan Identifikasi Ya’juj Ma’juj”. Baca juga artikel kami tentang “Agenda zionis tentang Perang nuklir”

Perjalanan mereka berakhir di gunung Khumar, Gunung Khumar dan Baitul Maqdis adalah identifikasi tempat/ negara  Israel.  Yajuj Majuj akhirnya mendirikan negara Israel 1947 dan dijadikan  pusat komandonya . Untuk memahami hal ini silahkan baca artikel kami tentang Peran Ya’juj Ma’juj sebagai penyelengara perang nuklir.

Kita telah membantai penduduk bumi , Kata ‘bumi’  bermakna simbolik negara2 militer lemah  yaitu negara2 Muslim yang kekuatan militernya  lebih lemah dibanding Negara Israel.  Kita semua tahu sudah puluhan Negara mayoritas  Muslim yang porak poranda oleh NATO, seperti Afghanistan, Iraq, Libiya, Suriah, Somalia, Sudan,  dsb.                                                                                                                                                                             Mari kita membantai penduduk langit  , artinya setelah membantai musuh2 mereka yang berkekuatan militer lemah dari Israel (negara2 Muslim penentang Israel). Maka setelah    itu mereka akan membantai negara2 yang lebih kuat dari Israel , yaitu negara2 super power. Mereka akan mengadu kekuatan2 nuklir negara2 super power agar saling menghancurkan. Kenapa mereka harus diadu? baca Agenda NWO tentang perang nuklir.

Maka mereka mengarahkan panah dan tombak mereka kelangit. Ini adalah makna simbolik dari Rudal2/ misil nuklir. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit  kecuali peluru kendali (misil).

Maka Allah subhanahu wata’ala mengembalikan panah dan tombak itu dalam keadaan berlumuran darah, Artinya rudal2 nuklir itu akan membantai penduduk langit (negara2 super power)  yang terlibat , semuanya atas izin Allah Subhanahuwata’ala. Kata “mengembalikan” harus dimaknai  “menghasilkan” atau rudal itu akan kembali kebumi dengan bencana luar biasa.

Kesimpulan Hadist ini :

Hadist ini mengisyaratkan dua tahapan  perang besar  terakhir  (Al-malhamah) yang diprakarsai zionis (Ya’juj Ma’juj)  itu, yaitu pertama perang  terhadap Negara yang  lemah militernya dan kedua perang terhadap  negara2 militer kuat.

Yang mengagetkan  Isyarat dalam hadist ini  sangat relevan dengan agenda perang dunia 3 yang rencanakan zionis. Menurut agenda zionis ada 2 tahap perang dunia yaitu penghancuran Islam dan selanjutnya Penghancuran negara2 Kristen dan Atheis yang merupakan negara2 dengan kekuatan superpower. (silahkan baca artikel  agenda zionis tentang perang nuklir).

Saat ini hampir semua Negara mayoritas Islam yang kontra Israel sudah porak poranda (Afghanistan, Iraq, Libya, Suriah, Somalia, Sudan,Yaman dsb), itulah kenapa diawal kita bisa mengatakan bahwa perang nuklir (pembantaian penduduk langit) sudah dekat.

 

 

  1. Yatsrib Meredup  &  Baitul Maqdis Berjaya  

حَدَّثَنَا عَبَّاسٌ الْعَنْبَرِيُّ حَدَّثَنَا هَاشِمُ بْنُ الْقَاسِمِ حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ ثَابِتِ بْنِ ثَوْبَانَ عَنْ أَبِيهِ عَنْ مَكْحُولٍ عَنْ جُبَيْرِ بْنِ نُفَيْرٍ عَنْ مَالِكِ بْنِ يَخَامِرَ عَنْ مُعَاذِ بْنِ جَبَلٍ قَالَ

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عُمْرَانُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ خَرَابُ يَثْرِبَ وَخَرَابُ يَثْرِبَ خُرُوجُ الْمَلْحَمَةِ وَخُرُوجُ الْمَلْحَمَةِ فَتْحُ قُسْطَنْطِينِيَّةَ وَفَتْحُ الْقُسْطَنْطِينِيَّةِ خُرُوجُ الدَّجَّالِ ثُمَّ ضَرَبَ بِيَدِهِ عَلَى فَخِذِ الَّذِي حَدَّثَهُ أَوْ مَنْكِبِهِ ثُمَّ قَالَ إِنَّ هَذَا لَحَقٌّ كَمَا أَنَّكَ هَاهُنَا أَوْ كَمَا أَنَّكَ قَاعِدٌ يَعْنِي مُعَاذَ بْنَ جَبَلٍ

Telah menceritakan kepada kami Abbas Al ‘Anbari berkata, telah menceritakan kepada kami Hasyim Ibnul Qasim berkata, telah menceritakan kepada kami ‘Abdurrahman bin Tsabit bin Tsauban dari Bapaknya dari Makhul dari Jubair bin Nufair dari Malik bin Yukhamir dari Mu’adz bin Jabal ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

Makmurnya Baitul Maqdis adalah tanda meredupnya kota Madinah, meredupnya kota Madinah adalah tanda terjadinya peperangan besar /Al-malmah kubra, terjadinya peperangan besar adalah tanda dari pembukaan kota Konstantinopel, & pembukaan kota Konstantinopel adalah tanda keluarnya Dajjal. Kemudian beliau menepuk-nepuk paha orang yg beliau ceritakan tentang hadits tersebut, atau dalam riwayat lain, pundaknya’. Kemudian bersabda: Semua ini adl sesuatu yg benar, sebagaimana engkau Mu’adz bin Jabal- sekarang berada di sini adl sesuatu yg benar. (HR. Abu Dawud )

Penjelasan : Hadist ini menjelaskan rentetan peristiwa secara berurutan, Yathrib ialah Madinah  kota ini telah lama redup sebagai pusat pemerintahan Islam, Baitul Maqdis adalah  Masjidil Aqsa (identifikasi Israel) yang sudah lama Berjaya menjadi kekuatan yang tidak bisa dikalahkan. Maka peristiwa berikutnya adalah AlMalhamah (perang besar)

Disusul  kemudian Pembebasan Konstantinopel bisa diartikan akan muncul Kekhalifahan terakhir di Turki. Lebih detailnya silahkan baca Kajian kekhalifahan Islam terakhir .

Peristiwa berikutnya adalah keluarnya Almasih Dajjal. Kalimat  lain menjelaskan Dajjal akan keluar tujuh tahun setelah AlMalhamah. Karena dijelaskan dalam Hadist lain Nabi Isa yang akan membunuh Dajjal maka mudah difahami bahwa Nabi Isa juga akan muncul tujuh tahun setelah Al_malhamah.

Perlu dijelaskan bahwa agenda terbesar  gerakan zionis adalah menyiapkan Al-Masih (Allah akan menipu mereka dengan diturunkan Dajjal) untuk memimpin dunia dari Yerusalem. Itulah kenapa mereka harus melemahkan setiap Negara yang mereka anggap ancaman . Mereka juga harus melemahkan negara2 super power  karena tidak mungkin Israel yang Negara kecil akan memimpin dunia kalau negara2 superpower masih kuat.

 

.

4. Burung Akan Mati jika Melewati Kawasan Perang.

Berikut ni adalah petikan Hadist panjang Riwayat Ahmad :

…Maka ketika telah sampai hari yang keempat, bangkitlah seluruh kaum muslimin lalu Allah menimpakan bencana kepada mereka (orang kafir) dan terbunuhlah mereka dengan dahsyatnya sehingga tidak pernah dilihat orang sebelumnya hal yang semacam itu (laa yaraa mitslaha), sehingga apabila burung melewati kawasan pertempuran mereka maka burung itu akan mati sebelum melewati mereka. Maka bertambahlah keturunan bapak yang mati, dari jumlah mereka yang seratus mereka tidak mendapatkan yang tersisa dari mereka kecuali seorang laki-laki (H.R.Ahmad)

Penjelasan : Hadist ini juga mengisyaratkan perang nuklir bukan perang konvensional . Dimana akan adanya suatu perang yang belum pernah dilihat dalam sejarah manusia, bahkan burung yang melewati medan perangpun digambarkan  tidak mampu bertahan dan mati bahkan sebelum melewati kawasan perang. Asap nuklir yang mengandung radiasi akan membunuh mereka.

Dalam hadist ini kembali ditegaskan bahwa  hanya  1 %  (1 diantara 100) dari yang terlibat perang (negara2 kafir) yang tersisa hidup .

 

Hadist lain riwayat ahmad juga  menyebut hal yang serupa :

حَدَّثَنَا إِسْمَاعِيلُ حَدَّثَنَا أَيُّوبُ عَنْ حُمَيْدِ بْنِ هِلَالٍ عَنْ أَبِي قَتَادَةَ عَنْ أُسَيْرِ بْنِ جَابِرٍ قَالَ هَاجَتْ رِيحٌ حَمْرَاءُ بِالْكُوفَةِ فَجَاءَ رَجُلٌ لَيْسَ لَهُ هِجِّيرٌ إِلَّا يَا عَبْدَ اللَّهِ بْنَ مَسْعُودٍ جَاءَتْ السَّاعَةُ قَالَ وَكَانَ مُتَّكِئًا فَجَلَسَ فَقَالَ إِنَّ السَّاعَةَ لَا تَقُومُ حَتَّى لَا يُقْسَمَ مِيرَاثٌ وَلَا يُفْرَحَ بِغَنِيمَةٍ قَالَ عَدُوًّا يَجْمَعُونَ لِأَهْلِ الْإِسْلَامِ وَيَجْمَعُ لَهُمْ أَهْلُ الْإِسْلَامِ وَنَحَّى بِيَدِهِ نَحْوَ الشَّامِ قُلْتُ الرُّومَ تَعْنِي قَالَ نَعَمْ قَالَ وَيَكُونُ عِنْدَ ذَاكُمْ الْقِتَالِ رِدَّةٌ شَدِيدَةٌ قَالَ فَيَشْتَرِطُ الْمُسْلِمُونَ شُرْطَةً لِلْمَوْتِ لَا تَرْجِعُ إِلَّا غَالِبَةً فَيَقْتَتِلُونَ حَتَّى يَحْجِزَ بَيْنَهُمْ اللَّيْلُ فَيَفِيءَ هَؤُلَاءِ وَهَؤُلَاءِ كُلٌّ غَيْرُ غَالِبٍ وَتَفْنَى الشُّرْطَةُ ثُمَّ يَشْتَرِطُ الْمُسْلِمُونَ شُرْطَةً لِلْمَوْتِ لَا تَرْجِعُ إِلَّا غَالِبَةً فَيَقْتَتِلُونَ حَتَّى يَحْجِزَ بَيْنَهُمْ اللَّيْلُ فَيَفِيءَ هَؤُلَاءِ وَهَؤُلَاءِ كُلٌّ غَيْرُ غَالِبٍ وَتَفْنَى الشُّرْطَةُ ثُمَّ يَشْتَرِطُ الْمُسْلِمُونَ شُرْطَةً لِلْمَوْتِ لَا تَرْجِعُ إِلَّا غَالِبَةً فَيَقْتَتِلُونَ حَتَّى يُمْسُوا فَيَفِيءَ هَؤُلَاءِ وَهَؤُلَاءِ كُلٌّ غَيْرُ غَالِبٍ وَتَفْنَى الشُّرْطَةُ فَإِذَا كَانَ الْيَوْمُ الرَّابِعُ نَهَدَ إِلَيْهِمْ بَقِيَّةُ أَهْلِ الْإِسْلَامِ فَيَجْعَلُ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ الدَّبْرَةَ عَلَيْهِمْ فَيَقْتُلُونَ مَقْتَلَةً إِمَّا قَالَ لَا يُرَى مِثْلُهَا وَإِمَّا قَالَ لَمْ نَرَ مِثْلَهَا حَتَّى إِنَّ الطَّائِرَ لَيَمُرُّ بِجَنَبَاتِهِمْ فَمَا يُخَلِّفُهُمْ حَتَّى يَخِرَّ مَيِّتًا قَالَ فَيَتَعَادُّ بَنُو الْأَبِ كَانُوا مِائَةً فَلَا يَجِدُونَهُ بَقِيَ مِنْهُمْ إِلَّا الرَّجُلُ الْوَاحِدُ فَبِأَيِّ غَنِيمَةٍ يُفْرَحُ أَوْ أَيُّ مِيرَاثٍ يُقَاسَمُ قَالَ بَيْنَا هُمْ كَذَلِكَ إِذْ سَمِعُوا بِنَاسٍ أَكْثَرَ مِنْ ذَلِكَ قَالَ جَاءَهُمْ الصَّرِيخُ أَنَّ الدَّجَّالَ قَدْ خَلَفَ فِي ذَرَارِيِّهِمْ فَيَرْفُضُونَ مَا فِي أَيْدِيهِمْ وَيُقْبِلُونَ فَيَبْعَثُونَ عَشَرَةَ فَوَارِسَ طَلِيعَةً قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنِّي لَأَعْلَمُ أَسْمَاءَهُمْ وَأَسْمَاءَ آبَائِهِمْ وَأَلْوَانَ خُيُولِهِمْ هُمْ خَيْرُ فَوَارِسَ عَلَى ظَهْرِ الْأَرْضِ يَوْمَئِذٍ

Telah menceritakan kepada kami Isma’il telah menceritakan kepada kami Ayyub dari Humaid bin Hilal dari Abu Qatadah dari Usair bin Jabir ia berkata; Suatu kali angin merah bertiup kencang di Kufah. Lantas seseorang yang tidak mempunyai kesopanan tiba-tiba datang selain berujar “Wahai Abdullah bin Mas’ud, kiamat telah tiba! Kata Usair, ketika Abdullah bin mas’ud sedang bersandar. Ia pun langsung duduk dan menyampaikan “Kiamat tak bakalan terjadi hingga warisan dibagi-bagi dan ghanimah bukanlah sesuatu yang menjadikan senang. Kata Ibn mas’ud, ingat, ketika itu kalian lihat musuh mengumpulkan harta untuk pemeluk Islam, sebaliknya pemeluk Islam juga mengumpulkan harta untuk mereka. Sambil beliau menunjuk arah Syam dengan tangannya. Aku bertanya “Romawi kah yang kau maksudkan?”Iya” jawabnya. Dan terjadi pada peperangan kalian gerakan menarik diri besar-besaran, lantas kaum muslimin membentuk pasukan siap mati, yang mereka tak akan tak kembali selain sebagai pemenang. Mereka berperang mati-matian hingga malam menghentikan mereka. Akhirnya yang bukan pemenang lah yang menjarah harta rampasan, dan pasukan berani muslimin itu musnah. Kemudian kaum muslimin membentuk lagi pasukan depan yang berani mati, yang mereka tak akan pulang selain sebagai pemenang. Mereka berjuang mati-matian hingga bersore hari dan yang bukan pemenanglah yang menjarah rampasan, sedang pasukan berani muslimin musnah. Kemudian kaum muslimin kembali membentuk pasukan depan berani mati yang tak kan kembali selain sebagai pemenang, namun yang bukan pemenanglah yang menjarah harta dan pasukan berani mati muslimin malah musnah. Ketika hari keempat tiba, sisa-sisa pasukan Islam bangkit dan Allah menjadikan mereka kocar-kacir. Lantas mereka melakukan pembunuhan sedemikian gigihnya/hebatnya  yang belum pernah terlihat yang seperti itu  -atau ia katakan dengan redaksi ‘Yang kami belum pernah lihat semisalnya-hingga burung melewati tubuh-tubuh mereka, dan tidaklah burung itu melewati mereka, selain orang itu langsung tersungkur mati. Kata Usair, ketika itu Banul Abi yang jumlah mereka sebelumnya seratus orang tinggal satu. Lantas karena ghanimah apa ia gembira? Atau warisan mana yang akan dibagi-bagi? Ketika terjadi demikian, mereka mendengar manusia lebih bayak daripada mereka. Tiba-tiba ada juru seru memanggil-manggil “Hai, dajal telah berada di anak cucu keturunan mereka. Maka mereka langsung membuang apa yang ditangan mereka dan mereka kirimkan sepuluh pasukan penunggang kuda untuk mengintai. Rasulullah Shallallahu’alaihiwasallam bersabda: “Sungguh saya tahu nama-nama mereka, dan nama ayah mereka, warna kuda mereka, mereka adalah penungang kuda terbaik di muka bumi ketika itu.” (HR Ahmad 26119)

 

 

5. Dua Kelompok Besar Islam Saling Berperang.

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَقْتَتِلَ فِئَتَانِ عَظِيمَتَانِ يَكُونُ بَيْنَهُمَا مَقْتَلَةٌ عَظِيمَةٌ دَعْوَتُهُمَا وَاحِدَةٌ

Tidak akan tegak hari kiamat hingga terjadi peperangan antara dua kelompok besar. Korban besar terjadi di antara keduanya. Kedua kelompok itu memiliki seruan yang sama (yakni keduanya dari kaum muslimin, -pen).”  (HR. al-Bukhari)

Hadist yang serupa diriwayat Abu Hurairah ra :

Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali setelah dua golongan besar saling berperang sehingga pecahlah peperangan hebat antara keduanya padahal dakwah mereka adalah satu. (Shahih Muslim No.5142)

  Penjelasan :

Untuk memahami hadist ini harus difahami perbedaan “Akhir zaman”  dan “Hari kiamat” . Setiap hadist yang ada kata “ Kiamat tidak akan terjadi “  maka kebanyakan  orang selalu memaknai peristiwa itu akan terjadi sangat dekat dengan kiamat, padahal harusnya diartikan  “ terjadi di akhir zaman”.

Menjelang kiamat tidak ada perang , malah terjadi kekhalifahan akhir zaman yang dipimpin oleh Imam Mahdi dan Nabi Isa yang tidak ada perang sama sekali. Kita sekarang ini adalah hidup diakhir zaman dan peristiwa yang disebut Hadist itu sedang terjadi.. Perang diSuriah , Iraq dan Yaman adalah perang dua kelompok besar Islam yaitu Shiah – Suni  yang merupakan AlMalhamah tahap 1 (Malhamah terdiri 2 tahap)

Hadist terakhir ini bukan untuk menjelaskan perang nuklir tapi untuk menjelaskan bahwa kita sedang hidup diujung akhir zaman , karena perang antara 2 kelompok Islam Shiah – Suni itu sedang terjadi saat ini.

 

 

.

II. ISYARAT QURAN TENTANG PERANG NUKLIR.

  1. Surah Al Isra Ayat 58

وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلَّا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا ۚ كَانَ ذَٰلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا

Tidak satu negeripun yg durhaka kecuali kami akan mebinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhul Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

Keterangan: 

Tidak satu negeripun yg durhaka kecuali kami akan membinasakannya , Kalimat ini mengisyaratkan bahwa Allah akan membinasakan seluruh  negara2  durhaka, yaitu negara2 kafir dan negara2 atheis .

Kalimat sebelum hari kiamat, artinya peristiwanya akan terjadi diujung akhir zaman. Sekali lagi bukan berarti bebeberapa waktu menjelang kiamat,  karena Hadist shahih menyatakan setelah munculnya kekhalifahan terakhir yang dipimpin Imam Mahdi dan Nabi Isa sampai dengan terjadinya kiamat tidak ada lagi peperangan.

Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhul Mahfudz), artinya peristiwa perang nuklir pasti terjadi karena  sudah diskenariokan Allah dalam kitab Lauhul Mahfudz

Penindasan dan kezaliman yg luar biasa oleh negara2 kuat terhadap negara2 lemah telah terjadi berabad abad lewat penjajahan diseluruh dunia , ssementara itu penghancuran negara2 Islam yang kontra Israel berlangsung sejak beberapa puluh tahun lalu sampai sekarang Hal ini akan  mendapat hukuman/azab yg dahsyat dari Allah.

Negeri2 yg durhaka gampang kita tunjuk sebagi Amerika utara dan Eropa barat yg selama ini menjadi kakitangan zionis untuk memerangi Islam dan juga melegalkan perkawinan sejenis (kisah dihancurkannya umat Nabi Luth akan terulang). Perlu diketahui sudah 21 negara barat yang melegalkan perkawinan sejenis.

 

 

  1. Surah Ad-Duhan 10-11 

  (11)فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍ (10) يَغْشَى النَّاسَ هَذَا عَذَابٌ أَلِيمٌ. الدخان

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Duhan 10-11 ).

Keterangan :

“langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia”, Kabut/ Asap adalah makna simbolik dari  asap luar biasa (mengandung radioaktif) yg timbul karena ledakan  bom  nuklir yg menyebabkan langit diseluruh dunia  dipenuhi asap radioaktif karena ribuan misil nuklir akan diledakkan  oleh negara2 yang terlibat.

Inilah azab yang pedih,  Walaupun Negara kita tidak terlibat perang nuklir  maka Asap radioaktif akibat perang nuklir  akan menyengsarakan dan menimbulkan berbagai macam penyakit bagi seluruh manusia didunia.

Lalu kapankan perang nuklir itu  dimulai, saya kira beberapa tahun lagi kita akan mengalaminya tapi kapan tepatnya hanya Allah yg tahu, mengingat dilokasi  sungai Eufrat yg disebut hadist diatas yaitu Suriah, Irak  dan Turki yg disebut sebagai pemicu perang besar itu sudah beberapa tahun menjadi ajang perang berbagai Negara termasuk negara2 yang berkuatan nuklir (AS, Rusia, Ingrris, Perancis, Jerman ,China, Iran dsb) , gesekan antara blok AS dan Rusia semakin intensif.

Blok NATO juga sudah sejak 2014 melakukan operasi “Atlantic Resolve” yang sampai kini terus menumpuk senjata dan pasukan untuk mengepung Rusia.

Bahkan setahun ini AS sudah mulai menempatkan Misile2 nuklirnya di Polandia, Romania dan jerman untuk mengepung Rusia. Perang dagang antara blok nato dan Blok Rusia , perang harga minyak, Tren merosotnya ekonomi dunia beberapa tahun terakhir semuanya adalah gejala2 awal perang besar itu.

Tahapan Malhamah yang dibagi dalam 2 fase bisa anda simak di Perang Dunia 3 dibagi 2 fase, artikel itu mengakaji tahapan perangbesar akhir zaman baik dari agenda zionis maupun dari isyarat Islam.

Mudah2an bermanfaat.

 

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Isyarat Islam Tentang Perang Nuklir

  1. Wani islam says:

    Admin, tolong pandangan Admin mengenai pendapat Syech Imran Hossein;
    1. Waktu malhamah.
    2.persipan Small community utk selamat.
    Berikut LinkedIn videonya https://youtu.be/Ed0eK7Q1qkM

    • The admin says:

      1. Ttg Malhamah sendiri pendapat SIH beda dengan kita, SIH berpendapat malhamah itu ya perang nuklirnya. Kajian hadist kita, Malhamah itu terbagi 2 tahap , perang nuklir itu merupakan tahap yg kedua.
      Tentang waktunya, jelas gak ada yg tahu, Kalo kita amati, tahap pertama ini khan sdh kampir kelar, perkiraan kita kalau Iran sudah diserang itulah tanda awal perang nuklir. Tp bisa sj mrk menyerang Mesir atau lebanon sebelum ke Iran.

      2. Hadist yg menyarankan Tinggal digunung, sy fikir masuk akal jg. Khan selain bahaya ledakan dan radiasinya, maka ada kemungkinan rudal nuklir yg sengaja disasar kelaut untuk menimbulkan sunami.
      Ide Membuat kampung muslim emang bagus. Tp kayaknya terlalu banyak kesulitan, seperti hrs beralih profesi, belum mslh pendidikan dan kesehatan.

  2. MUHAMMAD says:

    Bismillahi …..

    Salaamun ‘Alaykum ……

    Saya sangat yakin sekali bahwa Indonesia …..

    suka atau tidak ….. akan terlibat dalam perang dunia ke 3 ……

    ————————————————————————————

    • The admin says:

      Kita tidak terlibat karena Indonesia bukan negara berkekuatan nuklir.

      • MUHAMMAD says:

        Maksud saya …..

        karena perang dunia berikutnya akan …..

        bersangkutan erat dengan perang Aqidah ……

        ================================

        • The admin says:

          Perang terberat adalah melawan kesombongan diri sendiri yang merasa berhak menghakimi aqidah muslim lain. Gejala ini akhirnya dimanfaatkan oleh zionis untuk mengadu domba antar aliran.
          Silahkan baca Adu domba Shiah Suni menurut sang Panitia

          • MUHAMMAD says:

            Nampak nya tidak nyambung …..

            kalau Syi’ah sih ….. sudah pasti ….

            di luar aturan Islam secara Kaaffah …….

            —————————————————-

            • The admin says:

              Bacalah dari gambar besarnya. Kalu tidak anda akan makin bingung memahami akhir zaman, karena Saudi sekarang yang malah mengundang Iran untuk ikut lagi dalam Ibadah haji 2017 setelah berhenti 2016 karena masalah politik.
              Kalau anda percaya Shiah adalah kafir sama saja Arab Saudi mengundang orang kafir untuk berhaji. baca beritanya disini.

              Nabi sendiri sudah mengisyaratkan “umatku” akan terpecah 73 golongan, Setiap orang akan mempertanggung jawabkan sendiri dihadapan Allah, Jadi Hanya Allah yang berhak mengadili aqidah seseorang.Adalah kesombongan yg tinggi jika Manusia merasa sebagai Tuhan yg menghakimi aqidah orang lain.

              Tidak ada secuilpun keuntungan jika kita mengkafirkan sekte lain, kecuali memperbesar perpecahan Islam dan resiko dosa kafir yang malah akan kita hadapi. Silahkan baca kajiannya Adu domba Shiah Suni menurut sang panitia

  3. Agus mujahid amatir says:

    Tinggal nunggu pemantik perang yaitu Rekayasa insiden seperti perang dunia sebelumnya

    • The admin says:

      Kita akan amati bersama konflik disekitar sungai eufrat (Turki, Suriah, Iraq) karena disitulah awal pemicunya dan kedua blok peserta sudah diarea itu. Fihak zionis dengan NATOnya yang paling tahu kapan perang nuklirnya dimulai, karena memang merekalah yang menginginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 39 = 45