SAMPAH YANG HANYUT , ARMENIA DAN ISYARAT QUR’AN

 

“Sesungguhnya akan kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya akan kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Hal itu disebabkan karena di antara mereka itu terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.” (QS. Al Maidah: 82) 

Dari Tsauban, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hampir saja para umat (para musuh Islam) mengerumuni kalian dari berbagai penjuru, sebagaimana mereka berkumpul menghadapi makanan dalam piring”. Kemudian seseorang bertanya,”Katakanlah wahai Rasulullah, apakah kami pada saat itu sedikit?” Rasulullah berkata,”Bahkan kalian pada saat itu banyak. Akan tetapi kalian bagaikan sampah yang dibawa oleh air hujan. Allah akan menghilangkan rasa takut pada hati musuh kalian dan akan menimpakan dalam hati kalian ’Wahn’. Kemudian seseorang bertanya,”Apa itu ’wahn’?” Rasulullah berkata,”Cinta dunia dan takut mati.” (HR. Abu Daud no. 4297 dan Ahmad 5: 278)

 

 

Image result for ARMENIA MAP

 

Sejak awal perang Suriah, Armenia terus mengirim ratusan ton bantuan kemanusiaan ke negara yang dilanda perang itu . Sedangkan “saudara-saudara Arab” itu mengirimkan ratusan ton senjata dan puluhan ribu militan .

Ungkapan  diatas ditulis seorang analis Suriah Kevork Almassian dalam sebuah tweetnya.  Bagi yang hatinya dibekukan oleh derasnya fitnah akhir zaman  , sepertinya itu tweet yang isinya  biasa saja,  tapi jika kita  mau sedikit meluangkan waktu untuk memikirkan dan menggabungkan dengan petunjuk Allah, maka barulah kita akan mendapat pencerahan , karena sebenarnya hal ini adalah peristiwa yang sangat aneh dan luar biasa yang  sudah diisyaratkan dalam Quran dan Sunah.

Suriah, Negara dengan populasi Muslim suni 75% , Muslim Shiah 11,5% dan sisanya agama lain itu menjadi bulan bulanan para musuh Islam dalam 7 tahun ini. Angka2 itu perlu kita ungkap melihat masih  banyak  umat Muslim Indonesia malah bersorak ketika Assad mau digulingkan oleh Israel dan sekutunya, kebanyakan kita hanyut oleh fitnah2 bahwa Assad adalah diktator, penindas rakyat bala bla bla….

Mari  kita lihat faktanya, juni 2014 dalam situasi perangpun Assad masih tunduk konstitusi dan  tetap menyelenggarakan Pemilu yang dia menangkan dengan angka 87%. Apa maknanya ? maknanya Assad adalah pemimpin yang dicintai rakyatnya , bukan seperti isu yang beredar dideras dimedsos. Jika kita belum yakin bahwa Assad adalah difihak umat Muslim yang benar , maka cara yang harus ditempuh adalah mencari panduan agama. Dan panduan agama sangat detail telah menjelaskan apa yang terjadi diSuriah itu.

Dan jika fakta dan Panduan agama yang klop itu tidak masuk logika  anda , berarti anda adalah termasuk korban sempurna fitnah akhir zaman.

 

Penahkah anda memikirkan keanehan2 besar  ini? …    Ketika sebuah negeri Muslim diporak porandakan , jutaan penduduknya terbunuh dan 7 juta orang lainnya mengungsi tapi tidak ada simpati dari negeri muslim lain manapun, bahkan beberapa fihak malah ikut mendukung serangan musuh Islam itu.

 

Ya, artikel pendek ini akan mengungkap isyarat  Quran yang sedang terjadi didepan mata kita, sudah terjadi 7 tahunan bahkan, tapi apa mau dikata , memang seperti puluhan kali dikatakan  Allah bahwa Quran hanya menjadi petunjuk bagi orang yang mau berfikir.

Armenia, sebuah negeri kecil berpenduduk 3 juta orang tidak sampai   setengah dari penduduk Jakarta yang terletak disebelah timur  Turki ,  Mayoritas mereka  95% adalah pemeluk agama Kristen Orthodox.

Ya, lagi lagi umat Kristen orthodox yang membantu umat muslim,  seperti halnya Negara mayoritas Kristen Orthodox  super power Rusia yang membantu Suriah dalam melawan musuh musuh Islam adalah  sebuah fenomena akhirzaman yang sebenarnya juga telah banyak diisyaratkan hadist.

Hal  ini bertolak belakang dengan Negara Negara Kristen barat (AS, Jerman, Inggris , Perancis), Negara negara super power itu   secara aneh menjadi budak yang patuh  pada kepentingan zionis Israel , termasuk dalam  upaya penghancuran Suriah.

 

Fenomena aneh lain adalah bergabungnya beberapa  Negara teluk dengan aliansi kekuatan Kristen barat dan zionis Israel dengan mendanai dan mempersenjatai kelompok kelompok penyerang dalam penghancuran Suriah dan beberapa negara Muslim penentangnya.

 

Dan lagi lagi ,  sebenarnya Kedua fenomena terakhir itu  juga sudah diisyaratkan Quran.

 

Kenapa umat islam tidak terketuk hatinya ?  ,  Kenapa kita gampang terombang ambing  oleh fitnah akhir zaman , Kenapa kita beku hatinya melhat penderitaan saudara2 Muslim kita diSuriah  atau bahkan parahnya sebagian Pemimpin negara Timteng  dan sebagian  Umat Muslim  malah membantu musuh Islam  dalam memerangi Suriah ?   

Tidak susah untuk mencari jawabannya , karena  dalam Hadist yang kita kutip diatas Nabi Muhammad SAW sudah menjelaskan :

”Bahkan kalian pada saat itu banyak. Tapi “Kalian bagai sampah yang dibawa oleh air hujan”.

Kalimat Nabi Muhammad SAW yang diucapkan lebih  1400 tahun itu  jelas menggamparkan secara akurat apa yang sedang melanda umat Islam dunia saat ini yang buta matanya dan beku mata hatinya. Kita terombang ambing oleh oleh fitnah fitnah besar akhir zaman bagaikan sampah yang terbawa air hujan. Ehm… tidak tanggung tanggung Nabi mengibaratkan umat Muslim yang tidak mau menggunakan akal fikirannya itu dengan kata yang sangat rendah “sampah”.

Tweet analis politik Suriah Kevork Almassian ini juga menyindir  tajam peran beberapa Negara Arab Timteng yang justru mengirim berton ton senjata untuk para teroris , dan kebohongan mereka  persis sama dengan sekutunya AS, bahwa mereka berdalih sedang memerangi terorisme.

Dan kita sedang melihat munculnya sebuah  fenomena aneh akhir zaman  dimana justru umat Kristen Orthodox menjadi sahabat dekat yang penuh kasih kepada umat Muslim , dan lagi lagi hal ini sudah diisyaratkan dalam Surat Al Baqarah 82 yang kita kutip diatas.

Terakhir , tidak perlu kita terharu atau bersedih  ketika kita membaca info yang mengungkap kebesaran hati umat Kristen Orthodox diArmenia  (juga  Rusia dan beberapa negara Kristen Orthodox lain)  yang selama tujuh tahun perang suriah ini mereka terus mengirimkan ratusan  ton bantuan kemanusiaan kepada saudara saudar muslim diSuriah, tapi bersedihlah ketika memikirkan  kebekuan hati kita yang banyak melupakan petunjuk Allah dan lebih memilih menggunakan isu medos sebagai panduan.

Masihkah kita ingin menjadi Sampah yang hanyut dibawa oleh air hujan ?

 

 

 

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to SAMPAH YANG HANYUT , ARMENIA DAN ISYARAT QUR’AN

  1. aaz says:

    Kenapa mengutip w*k*ped*a min? Walaupun memang hanya untuk data statistik jumlah penduduk Armenia saja. Seperti yang kita tahu, w*k*ped*a kan juga salah satu media propaganda barat. Meskipun tidak di semua artikelnya.

    Dan setelah membaca artikel ini, saya punya pertanyaan bagaimana seharusnya agar kita tidak menjadi ‘sampah’ itu dan tidak timbul ‘Wahn’ dalam hati kita semua? Pastinya bukan hanya dengan ikut berperang melawan musuh Islam di daerah konflik saja kan min?

    • The admin says:

      Tidak semua info wikipedia adalah propaganda barat, siapa saja bisa jadi kontributornya koq.
      Agar tidak jadi sampah diakhirzaman ini, jangan langsung telan mentah2 info/isu/penggiringan opini oleh siapapun, apalagi yg dikeluarkan oleh negara barat dan sekutunya termasuk sekutunya negara2 teluk. Perkataan mereka penuh pelintiran, tipu daya dan pemutar balikan fakta. Contohnya saat ini AS memplot 4 negara sebagai pensponsor teroris padahal faktanya justru mereka kreator terorisme.
      Juga hati2 dengan ajakan Jihad , krn bisa jadi adalah upaya adu domba musuh Islam yg mereka danai dan persenjatai, ajakan keneraka dibuat seakan kesurga.

      Dalam skope global, penyakit Wahn lebih ditujukan kepada para pemimpin negara Muslim dan para Ulama dunia yg lebih baik diam atas kezaliman/kemungkaran yg dilakukan barat/Israel/sekutu2 timtengnya, daripada posisi/kepentingannya digusur.

  2. dio says:

    bahkan beberapa saudara muslim.kita yang terhanyut propaganda anti syiah pun malah ikut mendukung penggulingan assad

    • The admin says:

      Lho itu secara implisit sudah masuk diartikel koq. ADa 75% suni diSuriah, Artinya para jihadis suni itu sebenarnya sedang memerangi dan menyengsarakan umat suni juga khan.
      Assad seorang Shiah beristri seorang Suni, artinya shiah dan suni diSuriah hidup rukun.
      Assad yg Shiah bisa menang pemilu dinegara yg 75% suni, artinya umat suni diSuriah sendiri tidak mempermasalahkan Presidennya harus dari sekte tertentu. Anehnya kita diIndonesia malah ribut sendiri.

      • dio says:

        assad syiah? maaf min kayaknya saya gak setuju tuh min kalo dia syiah. dia sunni, cara beribadahnya juga mirip.kita seperti ini juga.
        kalo saya salah, tolong jelasin ya min. thanks !

        • The admin says:

          Kita ga tahu persis, tapi info dari seorang teman analis Suriah, dulunya Assad bermazhab shiah tepi sudah lama konversi ke Suni. Lagi pula Quran tidak mengajarkan Kita untuk menjudge baik/buruknya orang berdasar alirannya , tapi berdasar apakah dia bersekutu dengan zionis atau tidak.

  3. Nirwans98 says:

    Gak habis-habisnya pemberontak.
    Manusia Manusia bayaran yang kurang akal
    Propaganda para elite global, haus kekuasaan dan minyak.
    Amerika mau cari pembenaran apapun via media, gak akan pernah ane percaya. #&#$@

    • The admin says:

      Yap, Puluhan kali dalam Quran Allah menyebut bahwa Dia hanya akan memberi petunjuk kepada orang2 yang berakal dan mau berfikir.

  4. Bajidul says:

    Sangat menyentuh sekali, bagaimana sebuah negara kecil yang hanya berpenduduk 3 juta jiwa, yang 95% beragama Kristen Orthodox, dapat konsisten mengirimkan bantuan ke Suriah yang sedang berkecamuk konflik. Sedangkan umat Islam lainnya sebagian besar buta dan tuli

    • The admin says:

      Itulah yg terjadi, semua sudah disuratkan dalam Quran dan Sunnah, Alhamdulillah kita semua diberi hidayah untuk memahami peristiwa2 akhirzaman ini. Mudah2an kita selalu dalam bimbinganNya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 44 = 50