AKANKAH KITA MENJADI NEGERI DURHAKA YANG DIBINASAKAN ALLAH?

 

Tidak satu negeripun yg durhaka kecuali kami akan mebinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhul Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

 

Untuk pertama kalinya kami tertarik  membahas fenomena aneh akhir zaman yang terjadi diIndonesia , sebuah fenomena penghancuran moral manusia kelevel terendah yang  Allah sendiri menganggap sebagai sesuatu yang terkutuk dan melampaui batas yaitu perkawinan sejenis  yang sepertinya akan dilegalkan diIndonesia.

Sebuah  ungkapan yang menyesakkan dada itu  dikeluarkan oleh ketua MPR RI Zulkifli Hasan hari ini 20 Januari 2018  diKampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, bahwa sudah ada lima fraksi diDPR yang menyetujui perkawinan sejenis danLGBT (Lesbian – Gay – Bisexual –  Transgender).

 

Alasan demi keadilan nampaknya tersirat dari pernyataan  ketua MPR tersebut.

“Di DPR saat ini dibahas soal undang-undang LGBT atau pernikahan sesama jenis. Saat ini sudah ada lima partai politik menyetujui LGBT,” kata Zulkifli Hasan

“Bung Karno mengatakan, kita harus merdeka agar bisa bersatu. Kita harus bersatu agar bisa berdaulat. Kita harus berdaulat agar bisa berlaku adil. Kita hatus berlaku berlaku adil agar masyarakat Indonesia sejahtera,” kata Zulkifli.

 

Yap, berbagai macam alasan lazim dijadikan dasar untuk melegalkan LGBT seperti yang sudah terjadi di sekitar 25 negara kafir dan durhaka itu. Dalih demi hak azazi manusia, demi persamaan hak, dan demi keadilan bla bla bla  … itu semua sudah biasa dipakai diberbagai negara kafir  sebagai alasan untuk melegalkan kehancuran moral umat manusia menuju kelevel yang paling rendah ini. Karena binatang saja tidak mau melakukan perkawinan sejenis.

 

Kami kira kita semua sudah sangat tahu ,perkawinan sejenis dikutuk  dan  dilaknat oleh  Allah, Allah menganggap kelakuan ini sudah sangat melampaui batas , sehingga tidak perlu menunggu azab Kubur atau azab diNeraka , Umat Nabi Luth sudah diazab dengan dibinasakan dalam satu waktu secara bersamaan ketika masih didunia.

 

Jika sampai LGBT dilegalkan diIndonesia, bukan mustahil negeri kita akan dilenyapkan oleh Allah ketika perang nuklir mendatang. Lho kita khan tidak akan terlibat perang nuklir ?

Ya betul, tapi kita adalah Negara berpenduduk muslim terbesar didunia , walaupun mungkin tidak secara militer dan geografis merupakan  ancaman bagi NWO (pemerintahan tunggal dunia) yang nantinya akan berpusat di Jerusalem Israel, tapi lebih 200 juta umat muslim adalah jumlah yang mengkhawatirkan bagi mereka. Anda lihat Jerusalem sedang disiapkan menjadi ibukota Israel ? , itu adalah salah satu persiapan menuju Pemerintahan tunggal dunia yang akan beribukota di Jerusalem itu.

Jadi, Jika sampai kita melegalkan LGBT maka atas kehendak Allah bukan tidak mungkin kita akan menjadi sasaran misil nuklir  atau ditenggelamkan oleh Allah dengan satu atau dua  rudal nuklir yang menyasar dekat lautan kita yang akan menimbulkan Tsunami setinggi gunung. Kita harus terus berdoa mudah mudahan malapetaka itu tidak akan menimpa kita.

Pelajaran besar yang menimpa umat Nabi Luth as haruslah menjadi kekuatan dan renungan kita untuk tidak melegalkan LGBT, yaitu bagi kita yang masih menjadikan Quran sebagai panduan hidup dan pelajaran hidup, bagi kita yang memperhatikan betapa maha dahsyat kekuasaan Allah.

 

 

Sebagai Sebuah Fenomena Akhir zaman

Dari sisi manakah korelasi  antara fenomena aneh dinegara berpenduduk muslim  terbesar didunia ini dengan  isyarat akhir zaman ?

Pertama , Dalam artikel “Ya’juj Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir” kita telah telaah bahwa pengaruh  Ya’juj ma’juj akan turun dari setiap ketinggian. Mereka mempunyai kekuatan finansial luar biasa yang tidak terkalahkan yang bisa membeli apapun. Inilah salah satu fenomena dimana Ya’juj Ma’juj mempengaruhi (membeli) para petinggi yang mau menjadi pengikutnya.

Mereka berbuat kerusakan dimuka bumi tidak hanya dengan memperbudak secara ekonomi dan penjajahan secara militer  tapi juga mendorong  kerusakan moral seluruh umat manusia. Silahkan baca artikel  “Ya’juj Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir” untuk memahami hal ini.

Kedua , dalam  Surat Al Isra 58 yang kita kutip dibawah judul artikel ini telah mengisayaratkan bahwa pembinasaan dan azab pedih yang akan ditimpakan kepada penduduk negeri yang durhaka itu akan dilakukan sebelum Hari Kiamat, artinya azab Allah  itu akan terjadi diakhir zaman. 

 

 

Peta  Negara yang melegalkan & menentang LGBT 

Kesuksesan Ya’juj ma’juj membuat kerusakan dimuka bumi telah kita lihat dari telah  25 negara yang melegalkan LGBT , itu berarti hampir 50  persen dari seluruh daratan dimuka bumi ini.

Tidak seperti halnya negara negara Kristen barat yang telah melegalkan LGBT, tapi  Rusia adalah satu satunya negara Non Muslim yang mayoritas Kristen Orthodox yang telah tegas melarang LGBT dan segala bentuk peropagandanya lewat sebuah ketetapan hukum yang dikeluarkan pada tahun 2013.  Tidak aneh jika Allah telah mengisyaratkan dalam Surat Ar Rum Rusia (bangsa Rum) akan menjadi pemenang perang nuklir.

Sementara itu sampai saat ini masih ada sekitar Sepuluh negeri Muslim yang masih mengancam homosexual dengan hukuman mati, yaitu :  Yaman , Iran, Mauritania, Qatar, Nigeria, Saudi Arabia, Afghanistan, Somalia, Sudan dan Uni Emirat Arab.

Betapa mengerikannya kerusakan yang dilakukan Ya’juj Ma’juj terhadap moral umat manusia ini bisa kita lihat dari banyaknya negara yang melegalkan yang ditandai dengan warna Hitam. Detail setiap kode warna pada peta dibawah bisa dibaca disini.

File:World laws pertaining to homosexual relationships and expression.svg

 

 

Siapa Dalang Dibalik Agenda LGBT

Brother Nathanel, Seorang Yahudi yang telah lama  keluar dari agama Yahudi (Judaisme) dan sekarang beragama Kristen Orthodox memaparkan bahwa master mind dibalik agenda  besar  perkawinan sejenis di AS adalah beberapa bilyuner Yahudi seperti Shelddon Aderson, Michael Bloomberg dan March Stern, mereka tergabung dalam Komunitas Yahudi Amerika.

DiAmerika sendiri beberapa orang yahudi yang memegang jabatan pemerintahan juga ikut berperan besar dalam pembentukan hukum yang melegalkan LGBT, seperti Evan Elena Kegan yang memegang jabatan di Mahkamah agung AS.

Dua kelompok Yahudi AS “ Anti Defarmation Leage”   bersama dengan  “ American Federation of Teachers”  ikut andil dalam promosi  agenda homosex disekolah sekolah umum. Mereka mempromosikan lewat buku buku sekolah agar anak anak mulai mengenal dan bisa menerima  kegiatan sex menyimpang.

Tapi bagi kalangan Yahudi  sendiri  lebih suka menyekolahkan anak anaknya di sekolah khusus dan mengisolasikannya agar tidak terpengaruh propaganda homosexual itu. Karena bagi umat Yahudi sendiri homosexual adalah hal terburuk yang harus dijauhi. Pemuda Yahudi sendiri harus menikah dengan gadis Yahudi dan gadis Yahudi harus menikah dengan pemuda Yahudi untuk mempertahankan ras Yahudinya.

Dalam video ini seorang Rabbi Yahudi  memberi pesan tegas kepada para pemuda dan gadis  Yahudi :

“Saya akan meberitahu hal yang paling penting yang harus diingat , tentang sesuatu yang  saya pelajari didunia, Apapun yang terjadi nikahilah gadis Yahudi, Ya Ibumu berkata benar … (bagi gadis Yahudi) apapun yang terjadi menikahlah dengan pemuda Yahudi, tidak ada yang lebih penting dari ini didunia ini”

Lalu  kenapa Yahudi mendorong homosexual ??? …yah, Itu hanya berlaku untuk Goys (Goyim = Non Yahudi). Itu hanya untuk Goys… siapa peduli…   Homosexual  hanyalah untuk Goys … tapi setiap rezim hanya untuk Yahudi, Ungkap Brother Nathanel.

 

Mereka tidak akan menyerah

Pernyataan ketua MPR yang menyebut sudah ada 5 fraksi DPR yang setuju pernikahan sejenis dan LGBT , itu mensyiratkan bahwa para agen zionis musuh Islam itu  sudah bekerja sejak bertahun tahun lalu.

Telah kita fahami dalam artikel “Menelaah Surat Al Maidah 51-52″ , bahwa zionisme dibentuk dari gabungan negara Kristen Barat dan Negara Yahudi. Mereka tidak akan berhenti sampai kita mengikuti faham mereka yang sebenarnya adalah agenda global mereka untuk merusak moral para Goyim (umat Non Yahudi).

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. QS. Al-Baqarah (2) : 120

Kita akan gagal faham jika kata “Millatahum” diartikan sebagai  “agama mereka” karena Umat Yahudi tidak akan pernah mengajarkan Judaisme kepada umat Non Yahudi. Tapi mereka akan menggiring kita untuk mengikuti faham  zionisme,  yang salah satu agendanya adalah merusak moral umat Non Yahudi yang mereka anggap sebagai sebagai umat kelas dua.

 

 

Harapan Terakhir

Masih ada harapan untuk menghentikan upaya melegalkan kedurhakan yang melampaui batas ini , kita masih ada MUI , jika MUI tidak bisa diharapkan masih ada para cendikiawan Muslim di Universitas2  Islam , jika mereka tidak bisa diharapkan  masih ada jutaan  Alim Ulama  dari pesantren seluruh Indonesia.

Tapi jika tidak siapapun dari para pemimpin umat   yang  bisa diharapkan , atau semuanya sedang tertidur pulas atau bahkan mungkin  juga sudah “terbeli” oleh Ya’juj Ma’juj (para petinggi dan pengamat politik bodoh mengenalinya sebagai  “pengaruh asing”) , berarti negeri  ini adalah termasuk salah satu negeri durhaka yang akan juga dihancurkan oleh Allah  dengan kabut asap radioaktif dalam perang nuklir antar super power   :

Tidak satu negeripun yg durhaka kecuali kami akan mebinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhul Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Duhan 10-11 ).

 

Terakhir , kita hanya akan mengutip beberapa ayat Quran yang menceritakan bagaimana siksan bagi umat Nabi Luth yang tidak perlu menunggu didalam kubur atau di neraka, tapi ketika masih diduniapun mereka mendapat azab langsung atas perilaku yang melampaui batas ini

Dan telah Kami wahyukan kepadanya (Luth) perkara itu, yaitu bahwa mereka akan ditumpas habis di waktu subuh. (QS.Hijr  66)

Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. Maka Kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda. (QS.Hijr  73-75)

Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim (QS. Huud 82-83)

 

Alhamdulillah kita bisa selesaikan artikel  pendek yang membahas masalah yang sangat menyesakkan dada ini hanya beberapa jam setelah pernyataan Ketua MPR.

Mudah2an bemanfaat.

 

This entry was posted in Islamic View and tagged , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to AKANKAH KITA MENJADI NEGERI DURHAKA YANG DIBINASAKAN ALLAH?

  1. dio says:

    yaaahh jika memang iyha negeri kita dah jadi negeri durhaka alias negeri homo & jika negeri kita ditimpa azab Allah karena dah jadi negeri durhaka, mungkin secara ajaib kita pasti bisa terhindar dari azab Allah kok min(mungkin loh ya) jika kita tidak melakukan LGBT tapi.
    menurut asumsi ane sih, yang bakal kena ombak/ditenggelamkan Allah itu orang yang telah melakukan LGBT, sementara orang yang tidak melakukan LGBT gK bakalan kena azab Allah

    • The admin says:

      Sebagai Muslim kita tidak perlu takut mati karena tidak ada yang bisa menghentikan jika ajal tiba. Yang perlu ditakutkan adalah azab setelah mati. Jadi yang perlu disiapkan adalah mulai tinggalkan semua maksiat dan perbanyak amal.

  2. dio says:

    saya sudah lihat banyak sekali postingan postingan alay romantis berfoto sesama jenis(terutama laki) di facebook yang saling berciuman duh naudzubillah

    • The admin says:

      Itulah yg disebut AlBaqarah 120 bahwa Mereka tidak akan berhenti hingga kamu mengikuti kemauan mereka. Di AS sendiri perlu puluhan tahun sampai pemerintahnya melegalkan LGBT .Banyak yg tidak percaya bahwa itu adalah proyek besar zionis, maka biarlah Bro Nathanael seorang Yahudi orthodox penentang zionis ini yg menjelaskan :

  3. Kosong08 says:

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

    مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ

    “Barang siapa mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti yang dilakukan kaum Luth, maka bunuhlah orang yang berbuat dan pasangannya” (HR. Abu Dawud, Tirmidi, Ibnu Majah dan Ahmad; shahih)

    Ini tafsir nya gimana min ?
    Apa memang bunuh jasad nya atau perilaku nya ?

    • The admin says:

      Maknanya jelas, para pelaku sex sejenis harus mendapat hukuman mati, tapi itu khan harus lewat pembuktian dan proses pengadilan syariah. Dan faktanya beberapa negara yang mengklaim menegakkan Syariah Islampun sangat langka kita dengar mereka dihukum mati.

      • Kosong08 says:

        Ya dengan ancaman hukum mati kan otomatis pelaku akan taubat.

        • The admin says:

          Negara kita tidak menggunakan hukum syariah. Yang penting sekarang bagaimana mengawal agar negara kita tidak melegalkan LGBT seoerti yg telah sukses dilakukan Ya’juj ma’juj di 25 negara. Kita melihat kekuatan besar finansial ya’juj ma’juj sedang menggiring kearah itu.

  4. Fardi says:

    Assalamu’alaikum.
    admin saya ada dapat hadist yang isi nya lebih kurang tentang pagi hari beriman dan sore hari kafir. bisa gak buat analisa tenteng hadist itu. terimakasih

    • The admin says:

      Teks Hadistnya begini :
      Sesungguhnya menjelang datangnya hari Kiamat (diakhirzaman) akan muncul banyak fitnah besar bagaikan malam yang gelap gulita, pada pagi hari seseorang dalam keadaan beriman, dan menjadi kafir di sore hari, di sore hari seseorang dalam keadaan beriman, dan menjadi kafir pada pagi hari. Orang yang duduk saat itu lebih baik daripada orang yang berdiri, orang yang berdiri saat itu lebih baik daripada orang yang berjalan dan orang yang berjalan saat itu lebih baik daripada orang yang berlari. Maka patahkanlah busur-busur kalian, putuskanlah tali-tali busur kalian dan pukulkanlah pedang-pedang kalian ke batu. Jika salah seorang dari kalian dimasukinya (fitnah), maka jadilah seperti salah seorang anak Adam yang paling baik (Habil).’” [HR. Imam Ahmad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan al-Hakim)

      Itu adalah hadist yang menggambarkan situasi paling tidak sejak satu atau dua dekade lalu sampai saat, yaitu tentang dahsyatnya fitnah2 akhir zaman yang begitu cepat bisa menghanyutkan orang keneraka.
      Contoh pertama, ketika dihembuskan seruan bergabung ISIS “berjihad” diSuriah dan Iraq, puluhan ribu orang dari seluruh dunia percaya & langsung ikut bergabung untuk membantai Muslim lain dan umat Nasrani diIraq dan Suriah. Mrk termakan fitnah akhirzaman.

      Contoh lain yang masih saja berlangsung sampai saat ini adalah ajakan menyesatkan untuk mengkafirkan muslim lain (banyak tuh diutube). Jangankan untuk mencaci muslim lain yg beda sekte, mencaci agama lain saja Allah melarang (baca Surat Al An’am 108). Dengan ajakan memusuhi sekte lain itu orang digiring seakan “membela agama” , padahal tidak sadar mereka sedang diajak untuk “memecahbelah agama”. Ancaman Nabi cukup dahsyat yaitu sipencela sendiri bisa beresiko kena dosa kafir (baca hadistnya di artikel ini).
      Sementara dalam surat Al An’Am 159 Allah mengancam akan menghadapi sendiri para pemecahbelah agama ini nanti diakhirat.
      “Sesungguhnya orang-orang yang memecah-belah agamanya dan (sehingga) mereka menjadi beberapa golongan, maka tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu (Muhammad) terhadap mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat” [Al-An’am 159]

      Untuk Menghadapi fitnah2 akhirzaman ada hadist serupa yang pernah kita kaji pada artikel ini .

      WaAllahu A’lam , mudah2an terjawab.

  5. Admin, saya bertanya bagaimana status hukumnya bekerja menjadi pegawai negeri / ASN dari suatu negeri muslim semacam Indonesia, Malaysia, dan sebagainya yang tidak benar-benar menerapkan syariat Islam. Apakah bergabung sebagai pegawai berarti menyepakati hukum itu, karena ada hadits tentang diperbolehkannya seorang muslim bekerja pada non muslim, tentunya bekerja pada negara yang notabene mayoritas penduduknya muslim adalah lebih boleh…? terimakasih

    • The admin says:

      Tidak masalah, khan sejak berakhirnya Khulafaur Rasydin sebenarnya tidak ada lagi negara yg benar2 menerapkan hukum Islam, meski Arab saudi atau Republik Islam Iran sekalipun. Tapi kalau depertemen/bidang kerjanya menyelenggarakan Riba ya harusnya cari kerja lain saja.

      Semua orang tahu ada Hadist yg melarang keras Ulama untuk mendekati penguasa , bahkan kita disuruh menjauhi ulama seperti itu. tp faktanya banyak Ulama/Sarjana muslim yg malah bergabung/bernafsu menjadi penguasa secara terang terangan. Inilah akhirzaman… Dajjal membungkus manis dengan dalih memperjuangkan Islam… bla bla bla.
      Kita sudah membuat kajiannya, tapi dengan beberapa pertimbangan belum kita rilis.

  6. gusemha says:

    Apakah ada kemungkinan kehancuran umat termasuk dukhon itu terjadi setelah fase Imam Mahdi, min? mengingat saat itu adalah kondisi keimanan umat manusia berada dalam kondisi yang terburuk

  7. Mbok Ti says:

    Admin, apakah mungkin Indonesia bisa mengalami kelaparan seperti di Yaman, Suriah, Afghanistan? Mengingat ketiga negara tersebut dalam kondisi perang sedangkan Indonesia tidak dalam perang.

    • The admin says:

      Secara gais besar saja ya mbok. Faktanya, dunia sedang dikendalikan total oleh globalis yang sedang mengejar target “the great reset” pada 2030. Reset artinya kembali ketitik nol, mereka ingin meruntuhkan ekonomi dunia dengan berbagai cara agar ekonomi meredup dan lumpuh total. Karena jika semua negara lemah maka akan mudah dikendalikan.

      Tidak lama lagi dunia akan diarahkan menuju “Stagflasi”, stag dari stagnantion=mandeg, flasi dari inflasi. Artinya pertumbuhan ekonomi dunia akan dibuat mandeg dengan inflasi melambung. Semua negara akan terdampak meski tidak mengalami perang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *