Siapa Pemenang Perang Nuklir

gedung-putih

Benar bahwa sejarah akan berulang itulah kenapa Allah lewat Quran dan Hadist  banyak menceritakan peristiwa2 besar baik yang terjagi  ribuan tahun sebelum zaman nabi seperti kisah Firaun , Kisah umat Nabi Luth  maupun juga  yang terjadi pada zaman nabi seperti peperangan antara dua super power dunia waktu itu yaitu Bangsa Rum timur (Kekaisaran Bizantium) yang beragama Kristen Orthodox dengan  Bangsa Persia yang Kafir (belum kenal agama).

Sejarah yang diceritakan Allah dalam Quran dan Sunah itu akan menjadi pelajaran  bagi umat manusia karena akan terulang dan bukan sekedar teks sejarah.

.

Perang antar Super power pada zaman Nabi

Dalam Surat Ar-rum 1-7 diceritakan, bahwa dizaman Nabi pernah terjadi sebuah perang besar yang melibatkan dua super power pada zaman itu, yaitu bangsa Rum (Kekaisaran Bizantium) dan bangsa kafir Perisa. Dan dalam Hadist itu diceritakan umat Islam bergembira atas kemenangan bangsa rum itu.

Bangsa Rum pada saat itu adalah kekaisaran Bizantium yang berpusat diKonstantinopel Turki yang beragama Kristen Orthodox.

 

Bangsa Rum pada saat ini

Pada artikel peperangan setelah perang nuklir, kita telah mengidentifikasi bahwa Rum itu ada dua, yaitu Rum barat yang beragama Kristen yang menjadi agama mayoritas dinegara-negara barat, dan Rum timur yang sekarang menjadi mayoritas agama Eropa Timur dan yang teresar diRusia.  

Kita akan  identifikasi Bangsa Rum timur berdasar 3 parameter  yaitu Waktu dan tempat dan agama yang mereka peluk.

Dari segi waktu, Yang disebut Bangsa Rum pada zaman Nabi adalah Kekaisaran Bizantium yang beragama Kristen Orthodox yang berpusat diKonstantinopel. Bukan Kekaisaran Romawi Eropa yang dari segi masanya saja keberadaannya  jauh berabad2 sebelum zaman Nabi Muhammad.

Dasar kedua adalah bahwa identifikasi lokasi,  “dinegeri yang terdekat” (lihat surat Ar-Rum-3) dengan Mekah/ Madinah adalah kekaisaran Bizantium yang berpusat di Konsatantinopel, Bukan Kekasiaran Romawi kuno yang di Italia yang tentu lebih jauh.

Dari segi agama, saat ini Pemeluk Kristen Orthodox terbesar adalah di Rusia , dan status Rusia saat ini adalah salah satu super power dunia, sama dengan kekaisaran Bizantium yang menjadi Super power pada zaman Nabi.

 

 

Blok Rum (timur) dan Blok Kafir Pada Perang Dunia 3

Tidak seperti dinegara2 barat yang selalu menghembuskan isu anti terhadap minoritas Islam, minoritas Islam di Rusia tumbuh subur berdampingan dengan agama  mayoritasnya yaitu  Kristen Orthodox yang menempati 70% , sehingga sekarang ini populasi Muslim diRusia telah mencapai 20 juta. Dan Masjid terbesar diEropa telah diresmikan Presiden Putin di Moscow pada 2015. Rusia sekarang menjadi pusat Kristen Orthodox didunia. 

Yang sepesifik dari umat muslim di Rusia dibanding dengan dinegara negara eropa barat atau AS adalah bahwa mereka bukan dari pendatang tapi penduduk asli Rusia.

Dan Blok Kafirnya adalah Negara2 NATO yaitu AS, Jerman, Inggris dan Perancis. Bukankah negara2 NATO itu mayoritas Kristen juga kenapa disebut Kafir ?

Pertama, sudah menjadi  rahasia umum barat negara2 barat itu telah lama melenceng dari ajaran Kristen , Salah satu  indikasinya adalah negara2 Kristen barat itu melegalkan Aborsi dan yang paling parah melegalkan Nikah sesama jenis Bisexual dan Transgender (LGBT).  Dan anehnya tidak ada protes apapun dari para pemuka2 agama mereka. Saat ini sudah lebih 21  Negara barat yang melegalkan pernikahan sejenis.

Kedua, Negara2 NATO adalah telah melakukan kejahatan besar terhadap Dunia Islam , Puluhan negara Islam negara Islam telah mereka hancurkan mulai dari Bosnia, Afghanistan, Iraq, Libiya, Somalia, Sudan, Suriah , Yaman dsb. Merekalah pusat kejahatan dunia , bahkan sampai sekarang masih banyak negara2 afrika yang masih mereka jajah dan sedot kekayaannya.

Tapi khan secara pribadi masih banyak umat Kristen yang lurus dibarat ? ya memang , tapi secara kenegaraan para pemimpin Negara barat itu telah merusak agama mereka sendiri  dan sistem kemanusiaan. Dosa terbesar Masyarakat barat adalah mereka diam saja ketika Pemerintah mereka melakukan Kejahatan2 , penindasan , penghancuran terhadap negara negara  Islam. Bahkan para pemuka agama  negara2 barat diam membisu ketika negara mereka melegalkan Kawin sejenis.

Kerusakan moral mirip yang terjadi pada umat Nabi Luth as itulah yang terjadi pada bangsa barat saat ini dan masuk akal jika akan dimusnahkan Allah dalam perang nuklir mendatang.

Nah, kita telah mengidentifikasi mana blok yang mewakili bangsa Rum Timur (bangsa yg beragama Kristen Orthodox) dan mana blok kafir (Rum barat) yang akan terlibat dalam perang nuklir yang akan menjadi pengulangan atas peristiwa besar pada zamaan Nabi itu .

.

SIAPA PEMENANG PERANG NUKLIR

1.  Dari Segi persenjataan

Menjadi pemenang dalam perang modern yang merupakan perang senjata pemusnah masal dan sekaligus perang bintang (perang satelit)  maka bukan jumlah tentara yang menjadi ukuran kemenangan.

Melihat sikap konfiden Presiden Rusia dan para pemimpin militernya atas kemampuan senjata Pamungkas Rusia , nampaknya masuk akal Rusia bakal menjadi Pemenang perang Nuklir. Beberapa hari lalu Rusia juga telah sukses meelakukan uji coba misil anti satelit , sistem senjata yang belum pernah kita dengar selama ini.

 

  2.  Dari  Pandangan Islam

Kita akan sajikan tiga ayat yang mengisyaratkan bahwa Rum Timur akan menjadi pemenang dalam perang nuklir melawan Rum barat, yaitu Surat Ar Rum 1-7 , Surat Ali Imran ayat 55, Surat As Shaff 14 :

Surat Ar Rum 1-7 

الم (١) غُلِبَتِ الرُّومُ (٢) فِي أَدْنَى الأرْضِ وَهُمْ مِنْ بَعْدِ غَلَبِهِمْ سَيَغْلِبُونَ (٣) فِي بِضْعِ سِنِينَ لِلَّهِ الأمْرُ مِنْ قَبْلُ وَمِنْ بَعْدُ وَيَوْمَئِذٍ يَفْرَحُ الْمُؤْمِنُونَ (٤) بِنَصْرِ اللَّهِ يَنْصُرُ مَنْ يَشَاءُ وَهُوَ الْعَزِيزُ الرَّحِيمُ   (٥) وَعْدَ اللَّهِ لا يُخْلِفُ اللَّهُ وَعْدَهُ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لا يَعْلَمُونَ (٦)

  1. Alif laam Miim.
  2. Bangsa Romawi telah dikalahkan
  3. Dinegeri yang terdekat dan mereka setelah kekalahannya itu akan menang
  4. Dalam beberapa tahun lagi, Bagi Allah-lah urusan sebelum dan setelah (mereka menang). Dan pada hari (kemenangan bangsa Rum) itu bergembiralah orang-orang yang beriman.
  5. Dan itu karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang Dia kehendaki. Dia Mahaperkasa lagi Maha Penyayang.
  6. (Itulah) janji Allah. Allah tidak akan menyalahi janji-Nya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

Penjelasan :

Perang antara Banga Rum dengan bangsa Kafir Persia yang terjadi pada zaman nabi memang pada mulanya Bangsa Rum yang beragama Kristen Orthodox dikalahkan tapi beberapa tahun kemudian mereka memperoleh kemenangan atas bangsa Kafir Persia .

Kalimat dinegeri yang terdekat jelas menerangkan peperangan itu terjadi ketika pusat Kristen Orthodox berada di Bizantium (Turki) dan bukan diRomawi timur (italia).

Dan pada saat itu Umat Muslim bergembira atas kemenangan bangsa Rum itu karena bangsa Rum beragama Kristen Orthodox (doktrin lurus) yang masih memegang teguh ajaran Injil yang dibawa Nabi Isa , Umat Islam menyebut mereka Ahli Kitab.

 

Jadi jelas , ternyata  Perang antar super power  yang akan terjadi pesertanya persis sama dengan yang telah terjadi pada zaman nabi yaitu antara Bangsa Rum (Rusia) dengan Bangsa Kafir (blok NATO) maka dengan panduan ayat ini cukup menjadi gambaran bahwa Rusia nanti yang akan bertahan.

Apakah juga akan didahului dengan kekalahan bangsa Rum seperti pada zaman Nabi, tentu tidak ada yang tahu, kita lihat saja nanti apa yang terjadi, Tapi sebagai Muslim kita harus selalu berupaya  memetakan dengan benar fihak2 mana yang sebenarnya musuh islam dan Fihak2 mana yang tidak memusuhi Islam.

Tidak semua orang Nasrani adalah musuh Islam dan Tidak semua Orang Yahudi  adalah musuh Islam. Bahkan banyak umat Yahudi Asli yang menentang zionisme dan mengecam pendudukan atas Palestina.  Kajian AlMaidah 51-52 mengungkap bahwa Musuh Islam adalah Kelompok (Negara) Yahudi yang bersekutu dengan Kelompok (Negara) Kristen persekutuan  itu adalah  kelompok zionis dengan kakitangannya NATO .

DiKajian Almaidah 51-52 itu anda juga akan tahu bahwa Umat Yahudi Asli ditunggangi oleh suatu kaum yang mengaku sebagai suku Yahudi yang ke 13.  Mereka itu telah kita identifikasi dalam Kajian tentang Yajuj Majuj .

Surat Ali Imran ayat 55 :

“(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya.” (QS. Ali Imran 55)

Ayat ini menjelaskan bahwa pengikut Nabi Isa as akan terpecah menjadi dua, yaitu yang meyakini Isa as sebagai Al Masih dan menjadi pengikut setianya, dan yang lain yang kedua adalah yang tidak meyakini Nabi Isa as sebagai utusan Allah. 

Penjelasan lain adalah, bahwa pengikut setia Nabi Isa as itu akan akan selalu mendapat keunggulan diatas orang yang kafir/tidak mengakui Isa as sebagai Nabi Allah sampai dengan kiamat. Artinya adalah Rum timur akan menang atas Rum barat dalam perang nuklir.

 

Surat As Shaff 14 :

“Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.” (QS. As Shaff :14)

Surat As shaf ayat 14 juga menjelaskan bahwa Bani Israel akan terpecah menjadi dua, yaitu yang menjadi pengikut Nabi Isa as dan yang kedua yang kedua menjadi kafir karena menolak Nabi Isa as sebagai utusan Allah.

Poin penting lain dari ayat ini, adalah bahwa Allah akan memeberikan kekuatan (militer) yang lebih atas musuh mereka dan menjadikan mereka pemenang. Konsekuensi logisnya adalah bahwa Rum timur akan menang melawan Rum barat dalam perang nuklir.  

 

 

Quran, Tentang Kedekatan Rum Timur dengan Islam

Telah kita ceritakan diatas bagaimana Islam sebagai agama minoritas  tumbuh pesat diRusia Persekutuan Islam dengan suatu agama Kristen Orthodox yang telah kita identifikasi sebagai Rusia  ini sudah diIsyaratkan dalam Quran Al Maidah 82 :

لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِّلَّذِيْنَ آمَنُوا الْيَهُوْدَ وَالَّذِيْنَ أَشْرَكُواْ وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَّوَدَّةً لِّلَّذِيْنَ آمَنُوا الَّذِيْنَ قَالُوَاْ إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيْسِيْنَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لاَ يَسْتَكْبِرُوْنَ

Sesungguhnya (akan) kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu (akan) dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib (biara), (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri. (QS. Al maidah 82)

Kalimat terakhir Al maidah 82 ini mengidentifikasi ciri ciri  Kristen yang yang akan menjadi sahabat Islam , yaitu mereka masih memelihara tradisi biara dan mereka tidak sombong atau arogan terhadap umat Islam.  Dan tentu mereka tidak mau menentang larangan dalam kitab Injil mereka sendiri untuk melegalkan kawin sejenis. Ciri ciri ini hanya kita temukan di umat Kristen Orthodox diRusia yang telah diceritakan diatas.

 

Umat yang beragama Kristen Orthodox ini sejak zaman Nabi tidak pernah memusuhi   Islam . Sudah kita kaji dalam artikel Artikel Iraq , Yaman dan Suriah dalam Hadist Malhamah , bahwa secara akurat sebuah Isyarat yang disebut  hadist itu sedang terjadi saat ini dimana bangsa Rum timur (Rusia) bersama umat Islam Suriah sedang  memerangi musuh bersama.

 

Rum barat adalah musuh Islam

Dalam hadist berikut ini juga diisyaratkan ada Rum lain yaitu negara-negara Kristen barat bersama dengan sekutu Arabnya  yang kita lihat bersama sejak era 2000an mereka memerangi negara negara muslim, mulai dari Afghanistan, Iraq, Libya, Suriah, Yaman, Somalia, Sudan, dan nanti terakhir Lebanon dan Iran.

Rencana itu sudah lama  dibocorkan seorang Jendral AS, negara-negara Kristen barat dibawah pimpinan AS akan menghancurkan 7 negara muslim dalam 5 tahun. Silahkan simak videonya dalam artikel Perang dunia 3 terdiri dari dua Fase.

Kita kutip hadistnya :

Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.” ”(HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Rum barat memaringi umat Islam dibawah 80 bendera, mereka membawa 80 negara sekutunya untuk mendanai dan mempersenjatai musuh Islam. Isyarat hadist ini mirip dengan fakta yang disebutkan oleh Dubes Suriah di PBB bahwa ada 83 negara yang mendanai, mempersenjatai dan mengirim proksinya untuk menyerang umat Islam di Suriah.

Kajian detail hadist ini silahkan baca  di artikel Iraq , Yaman dan Suriah dalam Hadist Malhamah.

 

.

ULASAN 

NATO merupakan kakitangan zionis yang telah menghancurkan puluhan Negara Muslim ( Afghnistan, Bosnia, Iraq, Libiya, Yaman, Sudan , Somalia, Suriah dsb). Dan Rusia telah membantu menghentikan  kezaliman negara2 NATO terhadap negara2 Iaslam.

Yang kedua, Quran dan Hadist dan fakta berbicara positif tentang bangsa Rum timur bahkan dijadikan salah satu nama Surat dalam Al Quran. Dan pada zaman Nabi Umat Islam bergembira  dengan kemenangan bangsa Rum atas bangsa Kafir Persia.

Bukankah Rusia itu pusat Komunis yang menjadi musuh Islam? Salah besar, Komunisme diciptakan oleh zionis untuk melemahkan dua agama besar dunia yaitu Kristen Orthodox dan Islam, Jadi Bangsa Rusia seperti halnya Indonesia paska merdeka hanyalah korban komunisme . Dan sejak 1993 (runtuhnya Soviet)  mereka telah kembali keakar agamanya Kristen Orthodox yang tidak mau dikendalikan zionisme. Silahkan baca tujuan pembentukan Komunisme setelah perang dunia 2 pada artikel  Agenda NWO tentang Perang Nuklir.

Populasi Muslim diRusia saat ini adalah 20juta  dan menduduki posisi kedua setelah Kristen Orthodox. Masjid terbesar diEropa baru saja diresmikan Presiden Putin di Moscow pada 2015.  Jika ingin tahu lebih tentang komunitas Muslim diRusia silahkan baca disini

 

Quran Surat Al-Maidah 82 , Allah telah mengisyaratkan akan adanya satu kelompok Kristen yang akan menjadi sahabat dekat umat Islam

“Sesungguhnya akan kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya akan kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini adalah Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena diantara mereka itu (orang-orang nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan biarawan biarawan , (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri”. (QS. Al-Maidah : 82)

Penjelasan : agama Kristen dan yang masih mempunyai ciri pendeta dan biara adalah Kristen Orthodox. Dan tidak seperti negara2 Kristen Barat yang puluhan tahun menghancurkan Negara2  Islam di Timteng , mereka tidak sombong (tidak arogan) terhadap umat Islam , persis seperti yang terjadi diRusia saat ini.

Kedekatan Rusia dengan Islam yang merupakan  Negara mayoritas Kristen Orhodox juga kita sama2 sedang saksikan di Suriah. Bersama pasukan Suriah pasukan Rusia memerangi para Teroris dan pemberontak bentukan NATO yang memang telah beberapa tahun sebelumnya NATO mempersiapkan untuk menghancurkan Suriah.

Sayangnya masih saja banyak Umat Islam yang gampang termakan propaganda NATO dan sekutunya bahwa Bashar Al Assad adalah Diktator penindas rakyat dsb. Padahal alasan serupa sudah dua kali dipakai ketika NATO akan menghancurkan Iraq dan juga Libiya.

Mudah2an bermanfaat.

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Siapa Pemenang Perang Nuklir

  1. Tamim Ad-Dari says:

    Kalau emang benar bakal terjadi perang nuklir, dan efek debu radiasi meluar keseluruh dunia, persiapan apa yang harus kita persiapkan? Apa seperti yg Ust. Zulkifli Muhammad Ali uraikan? Kok tidak ada bahasannya disini ya?

    • The admin says:

      Kalau yang dimaksud adalah ustad ini, maka dia menganggap asap yg disebut dalam surat Ad-Dhuhan itu bukan perang nuklir tapi dari meteor. Jadi analisa dia tidak nyambung dengan kita.
      Analisa kita berdasar banyak referensi : Quran & Hadist, agenda zionis dan perkembangan geoplotik.
      Ya tentu saja asap radiasinya akan menyebar kesuluruh dunia, karena akan ada ribuan rudal nuklir yg diledakkan. Persiapannya mulai hentikan maksiat dan perbanyak amal, karena anda mau bikin bunker sekuat apapun jika maut menjemput tidak ada yg bisa menghadang, baca surat An Nisa-78.

  2. toni says:

    admin sebagian kata penghianatan bangsa rum,jd hadistnya sepotong kya tidak valid sama al-quran,karena rum itu umat nabi isa,jd g mungkin berhianat,…menurut SIH

  3. dio says:

    http://www.masjumat.com/2015/10/09/siapakah-rum-rusia-atau-amerika/
    ada web yang bener bener keterlaluan, web itu mengatakan kalo bangsa RUM adalah persekutuan gabungan zionis, amerika & NATO & web itu mengatakan jika kristen ortodox di rusia adalah pendapat yang terlalu dipaksakan. saat saya bantah & share web anda yang ini, eh komentar saya malah dihapus sama pemilik blog itu hehehe

  4. dio says:

    perang nuklir itu berlangsung selama berapa tahun min?

    • The admin says:

      Saya kira tidak ada yg tahu. Dulu AS berencana menghancurkan 7 negara (Iraq,Libya,Somalia,Sudan,Suriah,Lebanon dan Iran) dalam 5 tahun , faktanya sudah 15 tahun Iran belum juga diserang. Banyak analis memperkirakan perang nuklir akan terjadi dalam beberapa tahap, tapi ssya kira akan lebih cepat dari perang konvensional.

  5. Muga says:

    Kalo Bosnia gimana min ? Sejarah jelas pembersihan etnis oleh slavic yg mayoritas pasti orthodox ?

    • The admin says:

      Islam mayoritas di bosnia. Zionis memakai dua cara untuk meredam pertumbuhan Islam (dan Kristen Orthodox) , yaitu dengan menciptakan komunisme dan menciptakan konflik. Konflik Bosnia adalah by designed, kita ingat kala itu nato mengerahkan puluhan ribu tentara. Dimana saja konflik skala besar yg dibungkus konflik etnis atau agama disitu ada peran nato sbg kakitangan zionis.

      Jangan lupa baca artikel terbaru tentang Iraq, Yaman dan Suriah dalam pandangan Hadist

  6. Muga says:

    Untuk definisi kafir (yaitu umat non muslim yg saling bekerja sama Untuk melawan islam) saya setuju, tapi gimana dengan China ? Korut ? Mereka tetep Komunis kan ?, yang patut disayangkan banget itu ya runtuhnya Ottoman T_T yang dikarenakan oleh ‘umat’ nya sendiri, tapi inget bro Ottoman juga dihajar sama Russia sebelum WW1,

    • The admin says:

      Istilah Blok kafir saya pakai karena Persia Zaman Nabi belum kenal Tuhan. Blok NATO dianalogikan kafir karena walaupun mereka mayoritas Kristen tapi sendi2 Kristen sudah banyak dibuang oleh negara, misalnya melegalkan kawin sejenis.
      Secara agama China dan Korut emang kafir, tapi mereka tidak pernah memerangi negara2 Islam.
      Beda zaman setiap negara mengalami dinamika yang berbeda. Ottoman diserang Rusia karena agresivitas ottoman yang ingin seluruh eropa ditaklukkan. Rusiapun pernah jadi komunis waktu era soviet.
      Jangan salah , Otoman itu oleh hadist Nabi bukan digolongkan Khilafah Islam. Khilafah Islam itu hanya terjadi 2 kali.

  7. Khotiburrahman says:

    siapapun pemenangnya akhirnya justru itu yang diinginkan oleh yahudi khazar untuk menciptakan NWO. saya ga bs membayangkan gimana nasib indonesia kalo mata uang dunia bener2 hancur

    • The admin says:

      Pemenangnyapun juga akan mengalami kehancuran yang luar biasa. Mata uang dunia akan diganti dengan mata uang digital sebagai transisi ke mata uang emas/perak. khan skrg sudah mulai gencar disoialisasikan E-money untuk transaksi lokal dan bitcoin yg buat internasional.

      • Khotiburrahman says:

        Berarti nantinya cuma orang-orang yang memiliki emas yang bisa melakukan transaksi atau mungkin mau tidak mau harus melakukan barter untuk bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bukan tidak mungkin juga kalo akhirnya nanti banyak perampokan atau penjarahan yang dilakukan pada orang-orang kaya

        • The admin says:

          Itu rencana NWO rencana Allah yg lebih baik, Dajjal yang akan memimpin pemerintahan Tunggal dunia khan cuma 37 hari didunia sebelum dibunuh oleh Nabi Isa. Tujuh tahun setelah Malhamah (perang nuklir) Selain Dajjal akan keluar jg 2 aktor akhir zaman lain Imam Mahdi dan Nabi Isa, yg akan membuat khilafah akhir zaman yang memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran. Tidak ada orang yg kekurangan. Baca artikel ini

          • Khotiburrahman says:

            maksud saya apa yang akan terjadi sebelum 7 tahun setelah malhamah? bukankah di saat itu keadaan dunia pun sudah hancur karena pengaruh nuklir yang dahsyat. apalagi dengan indonesia yang sepertinya tidak mempersiapkan apapun untuk menghadapi perang nuklir

            • The admin says:

              Yang hancur hanya negara2 peserta perang nuklir (indonesia tidak terlibat) tapi efek awan radiasinya akan menyebar keseluruh dunia seperti kata Surat Ad Duhan.Pasti keadaan yang sulit akan dialami seluruh manusia didunia. Saya bukan peramal, Saya hanya bisa menjelaskan sesuai isyarat Quran dan Hadist.
              Perang nuklir adalah agenda tersembunyi kejahatan terhadap umat manusia oleh elit2 globalis , mana mungkin diungkap terbuka dan resmi agar orang mempersiapkan diri?

  8. Agus mujahid amatir says:

    Mungkinkah WW3 gagal? Bagaimana dengan rencana NWO setelah perang nuklir jika Rusia menang?

  9. manusia akhir zaman says:

    kirain selama ini bangsa ruum (romawi) itu Eropa dan sekutu (US).. ga nyangka kalo Rusia yang malah jadi bangsa ruum nya yah.. terus jika yang menang adalah rusia, yahudi berpihak kepada rusia? sebelumnya dikatakan yahudi berpihak kepada AS (sekutu).. gimana tu min??

    • The admin says:

      Jangan mengira ngira. Kekaisaran Romawi adanya beabad2 sebelum zaman Nabi. Pada zaman Nabi yang desebut bangsa Rum adalah Kekaisaran Bizantium yang berperang melawan bangsa Persia.
      Darimana dapat kesimpulan Yahudi berfihak Rusia ?

      • Agus mujahid amatir says:

        Apa dajjal bermata 1 dijidat tulisan kafir benar demikian?

        • The admin says:

          Yap, Dajjal muncul dengan 3 hruf dijidatnya Kaf Fa Ra, tp hanya orang beriman yg bisa liat. Apakah dia akan muncul bener2 dng mata satu atau itu bahasa simbolik akan ada artikel khusus Dajjal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *