Putin : Tentang Ancaman Perang Nuklir

 

Presiden Rusia Vladimir Putin mengungkapkan keprihatinannya atas ancaman perang nuklir yang terus dibangun oleh NATO. Berikut adalah wawancara dengan Putin pada Forum ekonomi internasional yang sedang berlangsung di St Petersburg Rusia.


Basis militer Nato bergerak maju ke perbatasan barat Negara kami, infrasuktrur Nato  telah digerakkan lebih dekat, begitu juga jumlah personel militer semakin ditambah.  Apa yang sebaiknya kita lakukan? Apakah kita hanya melihat atau bengong saja ?

Persiapan perang nuklir yang dilakukan NATO di perbatasan barat Rusia dan Alaska memang hampir tidak pernah diberitakan oleh mainstream media barat  dan media lainnya diseluruh dunia. Para pemimpin media internasional itu seperti sudah kompak untuk tidak memberitakan hal ini. Karena memang mereka dalam kendali para globalis yang menginginkan akan terjadinya perang nuklir itu.

Tidak, ini tidak boleh terjadi. Kita akan bereaksi  sesuai  keadaan. Lihat saja ketika sebuah kapal induk bergerak mendekat kemudian satu lagi bergerak mendekat dan kemudian mereka (AS) bilang satu lagi kapal induk juga diberangkatkan.  Tapi okelah, satu kapal induk datang dan satu lagi pergi tapi mereka (AS) telah membangung system pertahanan udara, itu yang benar benar mengkhawatirkan kami.

Kita telah mengingatkan hal ini sejak sepuluh tahun terakhir. Hal ini merusak keseimbangan kekuatan didunia.

 

 

Anda semua (para Jurnalis)  adalah orang2 yang berpengalaman dan professional, anda telah bekerja puluhan tahun sebagai mass media, tapi anda semua tetap bungkam  seakan tidak terjadi apapun. Tidak seorangpun mendengarkan kami, meski ada yang mendengar tapi tidak ada yang menyampaikan dan komunitas internasional hidup dalam ketidak tahuan.

Sebuah proses yang sangat serius sedang terjadi saat ini. Mereka (AS) sedang memasang system pertahanan rudal balistik di Alaska, Korea selatan dan dibagian barat perbatasan Rusia. Apakah kita hanya akan duduk melihat dengan pasif ? , tentu saja tidak.

Kita sedang berfikir bagaimana merespon tantangan ini, ini adalah tantangan buat kami.

 

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + = 25