Senjata Pamungkas Rusia

Pada era Soviet 1972, AS dan Soviet telah menandatangani traktat larangan Anti Rudal Balistik jarak jauh (ABM ) untuk digelar oleh kedua negara. Perjanjian itu didasarkan pada anggapan bahwa jika salah satu superpower membangun pertahanan strategis, yang lain akan membangun kekuatan nuklir ofensif guna perimbangan kekuatan.

Pada tahun 2002, Amerika Serikat secara sepihak menarik diri dari perjanjian  Anti-Rudal Balistik (ABM) . Presiden George W. Bush mengatakan  bahwa perjanjian ini “sekarang sudah kita tinggalkan,” dan menggambarkan Perjanjian ABM sebagai peninggalan Perang Dingin.

Jadi saat ini, tidak ada lagi instrumen hukum internasional yang mencegah kemungkinan penggunaan senjata penghancur masal. Putin telah berkali kali mengeluarkan  peringatan akan hal ini selama 10 tahun terakhir, tapi sama sekali tidak dihiraukan oleh fihak AS.

Senjata Pamungkas Rusia.

Dikepung oleh rudal rudal nuklir nampaknya tidak membuat Rusia gentar, bahkan ditahun 2007 Putin sudah mengungkapkan bahwa Rusia punya senjata Rahasia yang akan dengan gampang melumpuhkan rudal rudal NATO.

“ So that is clear to all that, yes there is an anti missile defence system  (in Europe)  but as it relates to Rusia it is entirely pointless , because we have weapons that simply nullify it“

… Sangat Jelas bagi semua keberadaan misil2 / Rudal pertahanan NATO di Eropa tapi kalau itu ditujukan untuk Rusia maka  hal itu sia sia belaka. Karena kita punya suatu senjata yang akan dengan mudah melumpuhkannya.

 

 

Keberadaan Senjata pamungkas super Rusia ini juga ditegaskan seorang anggota perlemen Rusia yang pada  2011 mengungkapkan  dengan emosional karena  Rusia masih saja ditolak sebagai anggota WTO :

“ Washington has no future, the artificial state will collapse, then this old Europe will collapse, a continent with no importance what so ever. China will also about to explode, and what remains is Russia . In possession of orbital launch and space power. Russia with lots of money and resources.”

A new weapons which nobody knows anything about … not yet. With this weapon we could destroy any part of this planet within 15 minutes. No explosions, no ray burst , not some kind of laser , not lightning. It calm and quiet instead which will whole continents will be put to sleep, forever.”

“ Washington tidak punya masa depan, negara jadi2an  (boneka Israel) itu akan runtuh, kemudian Eropa lama (inggris, Jerman, Perancis) juga akan runtuh,  sebuah benua yang tidak penting sampai kapanpun itu. China akan juga akan meledak, dan yang tersisa adalah Rusia. Dengan kepemilikan peluncur rudal orbital  dan penguasaan antariksa. Rusia juga puya  banyak kekayaan  dan sumber daya alam .”
“Sebuah senjata  baru  yang belum ada yang tahu… . Dengan senjata ini kita bisa menghancurkan setiap bagian dari planet ini dalam waktu 15 menit. Tidak ada ledakan, tidak ada pancaran  sinar, tidak seperti laser, tidak ada kilatan, senyap  dan tanpa suara tapi seluruh benua bisa ditidurkan, selamanya. “

 

 

 

SENAJATA SCALAR.

Secara terbuka belum ada satu fihakpun yang bisa mengungkapkan senjata rahasia apa yang menjadi andalan Rusia itu. Tapi kebanyakan ahli  mensinyalir senjata itu adalah senjata Scalar.

scalar-foto-tesla

Adalah Nikola Tesla (1856-1943), seorang fisikawan kelahiran Serbia yang pada akhir kariernya menetap di AS. Yang telah membuat puluhan terobosan dalam sisitem pembangkit, transmisi dan penerapan tenaga listrik. Dia yang menemukan arus bolak-balik pertama (AC/ alternating Current) dan penemu motor listrik AC. Dia melanjutkan penemuan ilmuwan skotlandia james Clarck Maxwell (1831-1879) tentang gelombang scalar.

scalar-tesla-tower          scalar-rusia        Tower eksperimen Tesla                                               Instalasi  Scalar  milik Russia 1980

Prinsip kerja gelombang scalar adalah mirip pemancaran gelombang electromagnetic ( radio) dimana energy ditransmisikan ketempat lain tanpa terbatas jarak dan tempat dengan efisiensi tinggi dan bisa menembus bumi ataupun bunker2 perlindungan.

Ide senjata super itu pada dekake 30an ditawarkan Tesla ke pemerintah AS tapi diremehkan , kemudian pemerintah Rusia membeli ide itu dan mulai mengembangkan pada awal tahun 1950. Kehebatan senjata ini ditengarai mampu melumpuhkan jaringan listrik, Jaringan Komputer, menjatuhkan pesawat2 dan rudal2 yang terbang dalam area yang luas, melumpuhkan pemancar TV dan radio dan  bisa membunuh seluruh mahkluk hidup (termasuk bakteri) dalam radius tembak, sehingga mayat2 akan bertahan sampai beberapa bulan.

Scalar beam juga bisa mengendalikan cuaca di bagian bumi yang dinginkan, misalnya membuat suhu di suatu area menjadi panas karena akumulasi energi atau tiba2 mengalami penurunan suhu drastis sehingga mengalami musim salju dadakan karena energi diarea itu disedot.

Masuk akal jika rudal2 NATO yang mengepung Rusia saat ini  tidak dianggap ancaman berarti oleh Putin , karena rudal2 itu hanya akan jadi barang rongsokan jika areanya ditembak dengan senjata ini. Kalau system computer dan jaringan listriknya dimatikan maka tidak mungkin akan bisa menembakkan rudal.

Walaupun pada saat kematiannya 1943 pemerintah AS diriwatyatkan menyita seluruh dokumen dan paper milik Tesla dan akhirnya AS ikut mengembangkan senjata ini tapi para ahli yakin kemampuan Tesla beam punya AS kalah jauh dibawah Rusia yang lebih dulu dan secara serius mengembangkan senjata ini. Ditengarai Rusia sudah mengembangkan generasi kempat atau lebih dari senjata ini.

lebih jauh tentang senjata scalar ini bisa dibaca di : sini , sini atau disini 

 

This entry was posted in Analisa Geopolitik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

44 + = 53