Donald Trump dan Umat Yahudi

Hasil gambar untuk donald trump pic

Hanya sehari setelah diumumkan  kemenangan Trump, Mahkamah Agama Yahudi “Sanhedrin” diIsrael menyerukan Presiden AS terpilih Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk bergabung dan mengambil peran yang diamanatkan Alkitab guna  pembangunan kembali Kuil  Suci Yahudi di Yerusalem.

Pendeta Yahudi Hillel Weiss, juru bicara Mahkamah Sanhedrin, menghubungi Breaking Israel News guna mengumumkan bahwa  Trump yang telah berjanji untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel, dan juga Putin  yang pada kunjungannya 2012 lalu keYerusalem dianggap telah menyatakan keinginan agar kuil suci Yahudi dibangun kembali. Mahkamah Sanhedrin telah meminta pengadilan Yahudi mengirim surat yang menawarkan kesempatan bagi keduanya  sebagai tokoh modern Cyrus (Penguasaaja non-Yahudi yang mengakui pentingnya Israel dan Kuil suci) .

Mahkamah Sanhedrin menyatakan bahwa kemenangan Trump adalah karena dukungan dari Yerusalem, dan mengingatkan Trump janji kampanyenya untuk memindahkan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Yerusalem, dan secara efektif mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel.

Pemindahan kedubes AS ke Yerusalem telah disahkan  Kongres AS pada tahun 1995, tapi selalu diveto oleh setiap Presiden AS. Mahkamah Sanhedrin menyerukan Trump untuk menahan veto setelah ia mulai bekerja.

Saya kira sangat jelas bahwa NWO punya agenda khusus tentang Yerusalem ini yaitu menjadikan Yerusalem sebagai ibukota Israel kemudian membangun Kuil suci ketiga (the Thirth Temple) dikota itu guna menyiapkan kedatangan “AlMasih”  mereka yang akan memimpin dunia dari Yerusalem.

Fakta ini meyakinkan bahwa Terpilihnya Trump sebagai presiden AS ke45 tidak akan merubah kebijakan luar negeri AS. Kebenciannya terhadap Islam mengisyaratkan bahwa dia akan melanjutkan kebijakan memerangi Islam sejak 2003 belum akan berhenti.

Melihat Jargon2 kampanye  yang ingin kembali menyerang Iraq dan mengambil minyak mereka karena invasi Iraq 2003 telah merugikan AS 3 trillyun dolar dan ribuan prajurit mati, dan modal itu harus kembali, itu alasannya.

Tapi arahnya bisa kita baca bahwa jika mereka kembali menyerang Iraq maka mereka akan bisa menarik Iran masuk dalam pusaran konflik karena Iraq sekarang telah dipegang oleh mayoritas Shiah yang didukung Iran.

Jadi makna ucapan Trump dalam video itu sebenarnya bukan berarti Trump bernafsu mengambil minyak Iraq, karena dengan eksplorasi Shale Oil (berbentuk gas)  luar biasa diAS sebenarnya  sudah tidak ada lagi krisis energi bagi AS. Tapi ucapan itu bermakna bahwa AS akan melakukan serangan ke Iran dengan memancing lebih dulu serangan ke Iraq.

Dan serangan AS ke Iran barmakna dimulainya tahap awal perang nuklir, karena bisa dipastikan Israel akan ikut dalam serangan ke iran. Sedangkan ketiga negara itu Iran, AS dan Israel adalah  negara2 yang memiliki senjata nuklir.

Analisa kedua,  sebelum menyasar Iran  sebagai ganjalan terbesar NWO, sebenarnya ada ganjalan yang lebih lemah dibanding Iran  yaitu Mesir dan Lebanon. Melihat ISIS sudah ditempatkan diLibiya maka kemungkinan besar sasaran berikutnya bagi NATO sebelum menyasar Iran adalah Mesir .

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Donald Trump dan Umat Yahudi

  1. farida says:

    Saya senang dan termotivasi ketika membaca ulasan-ulasan http://www.analisaakhirzaman.com tapi, ada sesuatu yang mengganjal mata dan lidah saya ketika membacanya.
    Jika berkenan saya memberikan kritik dan saran mengenai penulisan kata awalan di- .
    Penulisan yang benar adalah kata awalan di- hanya dapat digabung dengan kata kerja, contohnya dimanipulasi, dilibatkan, diserang, dll, sedangkan penulisan awalan di- harus dipisah apabila kata setelahnya bukan untuk membentuk kata kerja, misalnya di sana, di rumah, di meja, di Indonesia.
    Mudah-mudahan kritik dan saran dari saya menambah kebaikan dan menyempurnakan artikel-artikel http://www.analisaakhirzaman.com.
    Salam

    • The admin says:

      Untuk tata bahasa pasti masih banyak lagi kesalahannya, mohon maklum karena kami lebih fokus ke materi yang dibahas. anyway Tks.
      Kebanyakan orang takut membaca artikel kita, tapi anda malah termotifasi, bisa dijelaskan ?

  2. Silversyndrome says:

    apa yg menyebabkan Rusia gencar membantu negara islam di timur tengah? apa kaitan negara islam di timur tengah dengan Rusia, mengingat negara2 Nato menjadi keras kepada Rusia dan berakibat pada ancaman2 perang dunia.

    • The admin says:

      Suriah adalah sekutu dekat Rusia dan punya basis militer diSuriah sejak tahun 70an (sejak zaman Soviet), Kalo nato cari masalah duSuriah Sama aja ngebangunin macan tidur.
      Rusia diundang secara resmi oleh pemerintah Suriah untuk membantu menangani teroris, kemudian parlemen Rusia membahas dan memutuskan membantu Suriah. Sementara Keberadaan pasukan NATO dimanapun tidak ada yang mengundang, dan selalu berakibat kehancuran negara yang ditarget.

  3. Agus mujahid amatir says:

    Apakah perang Suriah hanya sandiwara jika putin dan trump kelihatan dekat?

    • The admin says:

      Rusia tidak menginginkan adanya perang , AS yg ditunggangi Israel yg bernafsu perang. Putin suka Trump karena jargon kampanyenya tidak ingin perang dengan Rusia. Tapi jangan begitu saja percaya omongan presiden AS, dulu Obama diharap membuat hubungan yg baik dengan negar2 Islam kenyataannya malah menghancurkan negara2 Islam.
      Biar lebih jelas, Silahkan baca PD3 terbagi 2 tahap. . Disitu ada video jendral AS pd 2003 mendapat perintah penghancuran 7 negara Islam dalam 5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 80 = 83