SIH KEMBALI SERUKAN PERSATUAN UMAT

 

Saudara dan saudari dan para ulama sekalian, Assalamualaikum wa rahmatullahi wabarkatuh.

Ini benar-benar saat yang membahagiakan bagi saya untuk berada di sini bersama Anda, dan saya berterima kasih kepada Abadie atas undangannya dan hadir disini bersama Anda hari ini. Dulu saya pernah menghadiri konferensi seperti ini di Teheran dan kali ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Inggris .

Saya juga sangat senang bertemu dengan Sheikh Mohammed. Saya pernah satu kali bertemu dengan beliau sebelumnya, dan juga senang bertemu dengan Sheikh Hawari yang sudah saya kenal selama beberapa tahun  dan sekarang menjadi teman baik saya.

Topik kita kali ini adalah persatuan Muslim, dan saya ingin mengingatkan kembali suatu peristiwa di kota Shiraz ketika saya mengunjungi Ayatollah Binazadi karena Ayatollah Binazadi ingin tahu tentang profil saya.

Saya katakan bahwa ketika saya mempelajari Quran, saya tidak harus berangkat dari apakah saya Sunni atau shiah , dan Ayatollah Binazadi  mulai menyukai dan dia menikmatinya dan dia berkata begitulah harusnya cara mempelajari Quran. Quran Ini adalah kunci untuk menyatukan kita, Quran itu adalah kebenarannya yang mutlak,  dan segala sesuatu diluar dari Al-Quran tidak mempengaruhi  kebenaran mutlak Al-Quran, Dan dengan Quran itulah kita akan memahami  apa pun yang berada di luar Al-Qur’an.

Dengan pernyataan beliau ini,  sekarang kita dapat melanjutkan dan kita tidak punya banyak waktu dengan Anda hari ini tetapi jelas dunia Islam sekarang dalam situasi yang berantakan, dan  jelas fihak yang bertanggung jawab atas kekacauan yang kita hadapi saat ini adalah Shaitaan al Kabeer (setan besar) yang dinyatakan oleh Ayatullah Khomeini.

Aku mencintai beliau. Satu-satunya yang aku tidak tahu adalah apakah akan ada lagi orang lain yang seberani beliau yang mengarahkan telunjuknya secara langsung ke Washington.

Apakah saya harus mengingatkan Anda tentang hal ini? Apa anda akan melupakan ini begitu saja ? atau anda akan mengatakan ada setan besar lain yang menjadi penyebab utama kekacauan disunia  saat ini.  

Dunia tempat kita hidup saat ini sudah berbeda dari kemarin, di mana saat ini orang melakukan perjuangan tanpa henti untuk terbebas dari penindasan yang tak henti-hentinya. Mereka (AS) melakukan itu dengan segunung kebohongan untuk memaksakan penguasaan atas seluruh umat manusia, agar kemudian mereka dapat menyerahkan kekuasaan itu kepada Negara Israel.

Apakah itu begitu sulit  untuk dipahami? Apakah mungkin bagi kita untuk bisa bersatu sedangkan mereka ingin menguasai kita?, mereka ingin menguasai seluruh dunia, mereka ingin agar Rusia tunduk kepadanya, dan China , Iran, Venezuela juga  harus tunduk kepadanya. 

Apakah mungkin bagi kita untuk bersatu tanpa kita memahami kenyataan yang kita berhadapan hari ini?, saya ulangi, Apakah mungkin  kita bisa bersatu dan melakukan upaya untuk membawa persatuan dalam barisan kita, tanpa harus  memahami realitas yang sedang kita hadapi hari ini?,

Apakah Al-Quran menjelaskan kenyataan ini? Kita akan mulai dengan suatu ayat  dari surat An-Nahl, dimana Allah SWT mengatakan bahwa Dia menurunkan Al-Quran untuk menjelaskan semua hal. Dan karena itu juga menjelaskan situasi dunia tempat kita hidup sekarang ini,

Sebuah dunia di mana satu fihak yang memiliki kekuatan luar biasa dalam sejarah, kemudian menggunakan kekuatan itu untuk menindas,  menggunakan kekuatan itu untuk merusak, dan menggunakan kekuatan itu untuk menaklukkan seluruh umat manusia dengan aturan yang mereka buat.

Apakah Al-Qur’an menjelaskannya ?, tetapi dengan izin anda kami dapat memberikan pandangan sekilas tentang apa yang dikatakan Al-Quran. Allah SWT berfirman tentang sebuah kota, Allah tidak menyebutkan nama kota itu, Allah  tidak mengiidentifikasi  kota itu, tapi Allah bersabda :

“Sungguh tidak mungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan kembali . Hingga apabila telah dibukakan (tembok) Ya juj dan Ma juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. (QS. al Anbiya 95-96) 

Allah menghancurkan kota itu, da Dia mengusir penduduknya dari kota itu,  kemudian Dia melarang mereka untuk kembali, mereka hanya bisa kembali ke kota itu sebagai turis, itu  tidak masalah. tetapi mereka tidak akan bisa pernah bisa kembali ke kota ini untuk mengklaimnya kembali sebagai miliknya, sampai dilepasnya Ya’juj ma’juj.

Dan kemudian Quran melanjutkan dengan berbicara tentang sebuah peristiwa yang akan terjadi hanya sekali dalam sejarah, artinya itu belum  pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan pernah terulang lagi (Surat al Kahfi). Adalah sekelompok orang yang begitu kuat sehingga Zulqarnain harus membangun tembok untuk melindungi orang-orang dari keganasan mereka itu,

Sekelompok orang yang menggunakan kekuatan untuk menindas dan merusak. Kemudian Quran melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika mereka dilepaskan, maka sesuatu akan terjadi di dunia.  Izinkan saya mengulanginya sekali lagi,  Suatu peristiwa yang akan terjadi yang akan menjadi peristiwa unik dalam sejarah manusia, yang belum pernah terjadi sebelumnya dan itu tidak akan pernah terjadi lagi, hanya sekali.

Orang-orang ini dengan kekuatan besarnya meggunaannya untuk menindas dan merusak. Mereka menyebar ke segala arah …di manapun tempat di dunia dan ketika mereka melakukan itu,  barulah setelah itu penduduk kota itu  akan dibawa pulang kembali ke kota itu.

Kota apakah itu? kota manakah itu ?  sudah sangat jelas dan terang benderang  bahwa kota itu adalah Yerusalem.

Sudah sangat terang benderang, setelah ya’juj ma’juj dilepaskan ke dunia dan mereka yang memiliki kekuatan, dan mereka menggunakan kekuatan itu untuk menindas dan merusak, adalah orang-orang yang tadinya mengusir dan menyebar mereka ke seluruh dunia.

Dan Iran faham mereka itu dengan sangat baik,  oh ya.. Iran sangat tahu mereka itu. Iran memiliki sejarah panjang dengan orang-orang ini, Orang-orang jahat yang ketika mereka menyebar keseluruh dunia, mereka menyebar ke India , mereka menyebar ke Afrika, mereka juga menyebar ke China,  mereka pergi ke semua tempat dan mereka mengambil alih penguasaan atas seluruh dunia. Kemudian mereka akhirnya membawa orang-orang Yahudi kembali ke Yerusalem untuk kemudian mengklaimnya kembali sebagai milik mereka,

Tetapi ketika kita menafsirkan Al-Quran yang merupakan Takwiil, artinya hanya Allah yang dapat memastikan bahwa interpretasi kita adalah benar, dan ketika kita menyebut bahwa kota itu adalah Yerusalem. kita juga harus mengatakan Allahhualam.

Kita tidak perlu bertarung satu sama lain saat memahami interpretasi Al-Quran atau interpretasi Hadits, jika kita menafsirkan Al-Quran dengan benar maka itu adalah kebenaran dan kebenaran akan bertahan,  tidak akan ada yang bisa menghalangi jalan kebenaran. Dan jika kita menafsirkan Quran dengan cara yang salah, maka besok itu akan dilupakan oaring begitu saja dan hanya akan terbuang percuma.

Jadi jika ini adalah kenyataan yang kita hadapi hari ini, kita berharap untuk bisa  memahami, mengapa persatuan politik tidak mungkin terwujud, mereka ingin agar kita semua masuk ke dalam sebuah wadah peleburan yang tidak berTuhan, sebuah wadah peleburan yang tidak berTuhan …di mana kebenaran tidak lagi diakui sebagai supremasi hukum tertinggi.  

Ketika Allah SWT berkata kepada Nabi Dawud as, bahwa kebenaran harus ditegakkan .., hukum Allah harus ditegakkan sebagai hukum tertinggi, tapi mereka mengatakan “tidak”,  mereka bilang “hukum tertinggi” adalah “hukum kita”.

Dan mereka menciptakan sesuatu yang mungkin pernah Anda dengar,  yaitu apa yang disebut Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), saya rasa anda pernah mendengar tentang itu,  dan mereka mengatakan “hukum kita” adalah hukum tertinggi.

Tetapi Alllah mengatakan bahwa kebenaran adalah hukum tertinggi. Hanya ada Ahmad Soekarno, Ahmad Soekarno dari Indonesia adalah satu-satunya orang yang menarik diri dari keanggotaan PBB.  dan semoga Allah memberinya Surga untuknya.

Mereka tidak hanya menciptakan Organisasi PBB,  tetapi mereka juga menciptakan organisasi yang mungkin anda telah mendengarnya, yaitu Dana Moneter Internasional (IMF) . Allah teleh menyediakan kita uang,  Dia memberi kita “Dinar” seperti  yang disebut dalam Al-Quran,  Dia juga memberikan kita “Dirham” yang juga disebut dalam Al-Quran.  

Allah telah memberi kita uang yang bahkan masih bisa dibelanjakan untuk membeli makanan setelah berumur 300 tahun, ceritanya da di Surat Al Kahfi.  Jadi ini adalah uang yang punya nilai intrinsik, bukan kertas yang merupakan palsu uang yang haram itu.

Jadi mereka memberi kita Dana Moneter Internasional (IMF), dan mereka mengatakan hukum Allah bukanlah hukum tertinggi, tapi hukum “kami” adalah hukum tertinggi itulah yang mereka katakan, dan kita semua kemudian masuk ke dalam IMF.

Dan kemudian IMF mengatakan dalam artikel perjanjiannya, bahwa Anda dilarang menggunakan emas sebagai mata uangAnda dilarang menggunakan emas sebagai mata uang… Anda dilarang menggunakan emas sebagai uang. Allah telah menjadikan (uang emas dan perak) sebagai mata uang yang halal, tapi mereka membuatnya menjadi Haram,  

ini adalah kenyataan yang kita hadapi kita hari ini. dan puji bagi Allah untuk Ahmed Sukarno, ketika pada tahun 1950-an  dia mengeluarkan Indonesia dari keanggotaan IMF.

Dan kita sedang menunggu sekarang kapan saat (persatuan umat) itu akan tiba, waktu saya sudah habis,  kami menunggu kapan saat itu akan tiba. Jika kita serius tentang persatuan Muslim,  jika kita serius untuk menjadi hukum Allah sebagai hokum tertinggi, apa yang akan kita lakukan di PBB?  jika kita tulus dan serius menganggap hukum Allah sebagai hukum tertinggi, apa yang akan kita lakukan di IMF?

Sudah saatnya kita bangkit dan keluar dari jeratan berbisa (jeratan hutang) itu , sehingga kita dapat mencoba membangun persatuan kesatuan dalam barisan kita.

This entry was posted in Info Lain and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to SIH KEMBALI SERUKAN PERSATUAN UMAT

  1. Dadan Danial Sibel says:

    Assalamualaikum, kang yazid, maaf bukannya sy buruk sangka, tetapi kalau sumbernya dari NASA, perlu dikaji dulu dari berbagai sisi, juga biasanya hadits tentang akhir zaman kebanyakan bermakna simbolik. Jadi perlu pengkajian yg dalam. Trmksih

  2. yazid says:

    Mhon maaf sebelumnya, jauh dari topik. bisa cari penjelasan tentang poleshift..??
    ada hubungan dengan dukhon? ini ada video https://www.youtube.com/watch?v=O1mZsLMMaUM&t=425s tentang update poleshift..
    dalam video itu menjelaskan bahwa mei 2020 akan ada pergeseran kutub yang di akibatkan benda langit.. saya cek di kalender hijriah trnyata bertepatan dengan bulan ramadhan 1441. sperti diketahui bahwa ada beberapa ulama yg menjelaskan tentang hadist yg menerangkan bintang berekor yang jatuh di pertengahan ramadhan.. saya sungguh terkejut melihatnya.

    • The admin says:

      Pertanyaan ini double post dengan yg anda tulis dibagian Kontak, telah kita jawab disana. Ketika membuat komentar sebaiknya dingat2 diartikel mana komen sebelumnya dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *