Ayat Quran di Pelantikan Donald Trump, Ada Apakah ?

Kita mungkin bingung ketika diYoutube banyak ditampilkan Azan atau pembacaan Ayat Quran pada acara2 kebaktian diGereja gereja di Amerika atau dinegara Barat lainnya. Atau yang masih hangat dan luar biasa ketika ada pembacaan Ayat Quran pada acara Doa Nasional sehari setelah pelantikan Donald Trump di Washington National Cathedral.

Kita tahu  Donald Trump lewat ucapan ucapannya sering membenci  Islam, kenapa ada pembacaan Ayat Quran diacara kenegaraan seperti itu?  Bisa dipastikan itu bukan keinginan Trump , lalu ada apa dibalik fenomena aneh yang baru pertama kali dalam sejarah Presiden  AS ini ? Kita akan coba paparkan dengan singkat.

 

Agenda Agama Tunggal Dunia

Dalam upaya menyiapkan pemerintahan tunggal dunia (NWO), ada beberapa agenda globalis yang sudah mulai dipromosikan  beberapa tahun ini , diantaranya adalah menuju Satu militer tunggal dunia, Satu agama tunggal dunia dan Satu mata uang tunggal dunia.

Kita akan membicarakan secara singkat agenda aneh dan harus  anda waspadai , yaitu agenda “satu agama tunggal dunia”  atau “one world religion” ini.

Kenapa globalis  mengagendakan itu ?  Jawabannya sederhana , mereka meyakini seluruh umat manusia didunia akan mudah dikendalikan jika semua agama didunia disatukan. Yap, ujung2nya  adalah pengendalian total seluruh umat manusia oleh pemerintahan tunggal dunia (NWO) yang mereka cita citakan akan dibentuk diIsrael .

Jargon indah  Peleburan semua Agama ini  adalah :

Dunia akan lebih damai  jika hanya ada satu agama tunggal didunia”

Agenda aneh yang berusaha mengawinkan seluruh agama didunia ini makin intensif  dipromosikan  dengan berbagai Pertemuan secara diam2  diIsrael oleh beberapa fihak yang  mendukung  yang “mengaku”  mewakili dari agama mereka masing masing . Pertemuan itu membahas  Pembangunan Rumah Ibadah yang bisa dipakai bersama oleh berbagai agama.

Secara terbuka agenda ini sudah dipromosikan dengan video2 (search saja di Youtube : one world religion )  dan juga lewat web webnya seperti  worldreligionnews.com  atau  United Religion Initiative dsb.

 

 

 

 

Diawali  Upaya Global Pendangkalan Agama

Jika satu generasi dangkal pemahaman agamanya maka akan gampang untuk dibelokkan pemikirannya bahwa semua agama adalah sama dan ujungnya menyimpulkan semua agama adalah satu.

Dinegara2 barat , upaya pendangkalan agama jauh lebih kelihatan , kita lihat  sudah lebih 21 negara yang melegalkan perkawinan sejenis dan LGBT (Lesbian, Gay,Bisex dan Transgender)  . Artinya sesama laki laki atau sesama perempuan boleh menikah  resmi dan mendapat buku nikah.   Jelas mayoritas agama2 besar  dibarat  melarang perkawinan sejenis dalam kitab sucinya, tapi anehnya tidak ada suara menentang yang signifikan dari masyarakatnya, sehingga  pembentukan undang2 yang melegalkan pernikahan sejenis itu berjalan dengan mulus di 21 negara itu.

Sementara dinegara-negara yang mayoritas Muslim , sejak beberapa tahun lalu mereka merangkul Sarjana2 Islam yang mengejar materi menjadi  agen2 NWO untuk program  itu. Secara  pelan pelan dan halus mereka berupaya mendangkalkan aqidah Islam. Dalam web webnya yang seakan dakwah Islami mereka  biasanya mengabu -abukan hal2  yang dilarang Islam atau merendahkan level wajib atas suatu Ibadah menjadi boleh dilakukan (Sunnah)  atau bahkan boleh tidak dilakukan . Ciri lain adalah artikel2 mereka mengedepankan logika dan perasaan dan toleransi  dari pada menggunakan dalil dalil agama sebagai referensi. Jikapun mengutip satu dalil maka mereka akan memelintir makna sebenarnya.

Para sarjana Islam keblinger seperti itulah yang disebut Hadist Nabi sebagai penyeru2 didepan pintu neraka.

….  Nabi menjawab ‘O iya,,,,, ketika itu ada penyeru-penyeru (penceramah) menuju pintu jahannam, siapa yang memenuhi seruan mereka, mereka akan menghempaskan orang itu ke pintu-pintu itu. Aku bertanya ‘Ya Rasulullah, tolong beritahukanlah kami tentang ciri-ciri mereka! Nabi menjawab; Mereka adalah seperti kulit kita ini, juga berbicara dengan bahasa kita. Saya bertanya ‘Lantas apa yang anda perintahkan kepada kami ketika kami menemui hari-hari seperti itu? Nabi menjawab; Hendaklah kamu selalu bersama jamaah muslimin dan imam mereka!  , Aku bertanya; kalau tidak ada jamaah muslimin dan imam bagaimana? Nabi menjawab; hendaklah kau jauhi seluruh firqah (kelompok-kelompok) itu, sekalipun kau gigit akar-akar pohon hingga kematian merenggutmu kamu harus tetap seperti itu. (HR Bukhari)

Keterangan : “berkulit seperti kita” memakai baju layaknya seorang Muslim , “Berbicara dengan bahasa kita” artinya berbicara mirip  umumnya pendakwah Islam.

 

Mekanismenya globalis  menggaet berbagai kalangan yang berpengaruh bisa akademisi, pemuka agama , politisi atau tokoh  masyarakat dan tentu saja mainstream media (MSM) dari berbagai  Negara untuk menjadi agen utama bagi berjalannya agenda ini. Cirinya mereka biasanya diundang keIsrael atau Negara Eropa tertentu dengan kedok diskusi/seminar kerukunan antar agama dan budaya.

Nah,  sekarang anda tidak bingung lagi dengan fenomena aneh seperti Video diatas atas atau  seperti video ini.

Update terakhir kampanye penyatuan 3 agama samawi Islam , Kristen dan Yudaisme oleh seorang Rabbi Yahudi bisa disimak pada video berikut :

Hidup diakhir zaman yang berubah sangat cepat ini perlu kewaspadaan dan kecerdasan bagi seorang Muslim.

Agama apapun yang anda anut sebaiknya  tidak terpengaruh propaganda mengawinkan agama ini,  pegang teguh  agama anda masing2 dan jaga terus kerukunan antar umat beragama.

 

This entry was posted in Analisa Geopolitik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 1 =