AYAT QUR’AN DIPELANTIKAN TRUMP, ADA APAKAH ?

 

Kita mungkin bingung ketika diYoutube banyak ditampilkan Azan atau pembacaan Ayat Quran pada acara2 kebaktian diGereja gereja di Amerika atau dinegara Barat lainnya. Atau yang masih hangat dan luar biasa ketika ada pembacaan Ayat Quran pada acara Doa Nasional sehari setelah pelantikan Donald Trump di Washington National Cathedral.

Kita tahu  Donald Trump lewat ucapan ucapannya sering membenci  Islam, kenapa ada pembacaan Ayat Quran diacara kenegaraan seperti itu?  Bisa dipastikan itu bukan keinginan Trump , lalu ada apa dibalik fenomena aneh yang baru pertama kali dalam sejarah Presiden  AS ini ? Kita akan coba paparkan dengan singkat.

 

Agenda Agama Tunggal Dunia

Dalam upaya menyiapkan pemerintahan tunggal dunia (NWO), ada beberapa agenda zionis yang sekarang memaniskan namanya sebagai globalis yang sudah mulai dipromosikan  beberapa tahun ini , diantaranya adalah menuju Satu militer tunggal dunia, Satu agama tunggal dunia dan Satu mata uang tunggal dunia (digital currency).

Kita akan membicarakan secara singkat agenda aneh dan harus  anda waspadai , yaitu agenda “satu agama tunggal dunia”  atau “one world religion” ini.

Kenapa globalis  mengagendakan itu ?  Jawabannya sederhana , mereka meyakini seluruh umat manusia didunia akan mudah dikendalikan jika semua agama didunia disatukan. Yap, ujung2nya  adalah pengendalian total seluruh umat manusia oleh pemerintahan tunggal dunia (NWO) yang mereka cita citakan akan dibentuk diIsrael yang akan dipimpin oleh “Al Masih” mereka.

Jargon indah dari  peleburan semua Agama ini  adalah :

Dunia akan lebih damai  jika hanya ada satu agama tunggal didunia”

Agenda aneh yang berusaha mengawinkan seluruh agama didunia ini makin intensif  dipromosikan  dengan berbagai Pertemuan2   diIsrael oleh beberapa fihak ( terutama 3 agama samawi)   yang “mengaku”  mewakili dari agama mereka masing masing . Pertemuan itu membahas  Pembangunan Rumah Ibadah bersamayang bisa dipakai bersama oleh berbagai agama.

Israel juga membuat lembaga  khusus yang menangani penyatuan agama ini yang benama ICCI (Interreligious Coordinating Council of Israel)

Upaya lain adalah kegiatan yang dibungkus dengan festifal budaya antar agama yang rutin dilakukan di Israel dengan mengundang seniman2 dari berbagai agama dari seluruh dunia untuk menjalin kesatuan.

Selain itu secara terbuka dan intens agenda ini sudah beberapa tahun ini dipromosikan dengan video2 (search saja di Youtube : one world religion )  dan juga lewat web webnya seperti  worldreligionnews.com  atau  United Religion Initiative , truthbeknown.com dsb … dsb.

 

 

Diawali  Upaya Global Pendangkalan Agama

Jika satu generasi dangkal pemahaman agamanya maka akan gampang untuk dibelokkan pemikirannya bahwa semua agama adalah sama dan ujungnya menyimpulkan semua agama adalah satu.

Dinegara2 barat , upaya pendangkalan agama jauh lebih kelihatan , kita lihat  sudah lebih 21 negara yang melegalkan perkawinan sejenis dan LGBT (Lesbian, Gay,Bisex dan Transgender)  . Artinya sesama laki laki atau sesama perempuan boleh menikah  resmi dan mendapat buku nikah.   Jelas mayoritas agama2 besar  dibarat  melarang perkawinan sejenis dalam kitab sucinya, tapi anehnya tidak ada suara menentang yang signifikan dari masyarakatnya ataupun pemuka agamanya, sehingga  pembentukan undang2 yang melegalkan pernikahan sejenis itu berjalan dengan mulus di 21 negara itu.

Sementara dinegara-negara yang mayoritas Muslim , sejak beberapa tahun lalu mereka merangkul Sarjana2 Islam yang mengejar materi menjadi  agen2 NWO untuk program  itu. Secara  pelan pelan dan halus mereka berupaya mendangkalkan aqidah Islam. Dalam web webnya yang seakan dakwah Islami mereka  biasanya mengabu -abukan hal2  yang dilarang dengan yang diperintahkan Islam , atau merendahkan level wajib atas suatu Ibadah menjadi boleh dilakukan (Sunnah)  atau bahkan boleh tidak dilakukan .

Ciri lain adalah artikel2 mereka mengedepankan logika dan perasaan dan toleransi  dari pada menggunakan dalil dalil agama sebagai referensi. Jikapun mengutip satu dalil maka mereka akan memelintir makna sebenarnya.

Para sarjana Islam keblinger seperti itulah yang disebut Hadist Nabi sebagai penyeru2 didepan pintu neraka.

….  Nabi menjawab ‘O iya,,,,, ketika itu ada penyeru-penyeru (penceramah yg menuntun) menuju pintu jahannam, siapa yang memenuhi seruan mereka, mereka akan menghempaskan orang itu ke pintu-pintu itu. Aku bertanya ‘Ya Rasulullah, tolong beritahukanlah kami tentang ciri-ciri mereka! Nabi menjawab; (Kulit/baju) mereka adalah seperti kulit kita ini, juga berbicara dengan bahasa kita. Saya bertanya ‘Lantas apa yang anda perintahkan kepada kami ketika kami menemui hari-hari seperti itu? Nabi menjawab; Hendaklah kamu selalu bersama jamaah muslimin dan imam mereka!  , Aku bertanya; kalau tidak ada jamaah muslimin dan imam bagaimana? Nabi menjawab; hendaklah kau jauhi seluruh firqah (kelompok-kelompok) itu, sekalipun kau gigit akar-akar pohon hingga kematian merenggutmu kamu harus tetap seperti itu. (HR Bukhari)

Keterangan : “berkulit seperti kita” memakai baju layaknya seorang pendakwah Muslim , “Berbicara dengan bahasa kita” artinya berbicara mirip  umumnya pendakwah Islam. Hadist ini juga memberi tips agar selamat diakhir zaman dengan menjauhi kelompok atau komunitas seperti itu , dan tetap memegang teguh ajaran agama yang lurus.

 

Mekanismenya,  globalis  menggaet berbagai kalangan yang berpengaruh bisa akademisi, pemuka agama , politisi atau tokoh  masyarakat dan tentu saja mainstream media (MSM) dari berbagai  Negara untuk menjadi agen utama bagi berjalannya agenda ini. Cirinya mereka biasanya diundang keIsrael atau Negara Eropa tertentu dengan kedok diskusi/seminar kerukunan antar agama dan budaya.

Nah,  sekarang anda tidak bingung lagi dengan fenomena aneh seperti Video diatas atas atau  seperti video ini.

 

 

Hidup diakhir zaman yang berubah sangat cepat ini perlu kewaspadaan dan kecerdasan bagi seorang Muslim.

Agama apapun yang anda anut sebaiknya  tidak terpengaruh propaganda mengawinkan agama ini,  pegang teguh  agama anda masing2 dan jaga terus kerukunan antar umat beragama.

Artikel berkaitan dengan Donald Trump dan umat Yahudi yang sebaiknya juga anda baca : Donald Trump dan Umat Yahudi.

This entry was posted in Analisa Geopolitik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to AYAT QUR’AN DIPELANTIKAN TRUMP, ADA APAKAH ?

  1. hardi says:

    admin
    sangat membantu
    menghindar hidup di zaman ini sangat sulit
    godaannya begitu berat

    admin ini memberikan pencerahan mengenai teka teki dari sebuah hadis
    sering saya mendengar ceramah dari berbagai ulama tentang suatu hadis yg membingungkan

    tp setelah baca di web ini saya sudah faham dari hadis yg di sampaikan
    trims admin

    • The admin says:

      Alhamdulillah upaya kita ini ada manfaatnya, Disadari atau tidak diakhirzman ini telah beredar beberapa penceramah pencari popularitas dan materi yang tidak memacu kita untuk berfikir tapi malah berusama membentuk / membelokkan opini2 pesanan sponsornya.

      • hardi says:

        alhamdulillah
        iya bener banget admin
        apalagi sekarang tahun politik
        para penceramah malah ikut2an politik
        admin mau tanya
        untuk membaca dan memahami hadis itu baca di mana ya?
        atau ada rujukan bacaan mengenai hadis
        yg saya baca di web atau di playstore mengenai hadis masih sangat universal
        web kaya admin ini jarang sekali ada
        terus update web nya
        saya gak begitu mengerti bahasa inggris
        jd klo nonton di youtube mengenai perkembangan geopolitik di timur tengah gak ngerti.
        tp di youtube banyak yg bilang kalo kembalinya israel ke yerusalem itu sebenarnya adalah hak mereka dan mereka lsbih dulu tinggal di sana.
        mohon admin dapat membantu mengenai perebutan kekuasaan yg mana israel ingin kembali ke tanah mereka di palestina, sebenarnya posisi nya seperti apa menurut sejarah islam

        • The admin says:

          Metode memahami akhirzaman kami dapat dari Seikh Imran Hosein , seorang analis akhirzaman kelas dunia yang luar biasa.
          Beliau mengatakan metodenya ada diSurat Al Kahfi ketika Nabi Musa as berguru kepada Nabi paling pintar Khidir as , disitu diceritakn bagaimana Musa as diajari oleh Nabi Khidir as untuk mampu mencerna tindakan2 yang sepertinya tidak masuk akal bagi Musa as yang dilakukan oleh Nabi Khidir as.
          Nabi Musa as disuruh Allah untuk menemui Khidir as dipertemuan dua lautan. Didunia ini ada 2 lautan Ilmu yaitu Ilmu dunia dan Ilmu agama, maknanya kita akan faham fenomena2 yg sulit itu dengan mempertemukan pengetahuan dunia dengan panduan agama.

          Dan ternyata metode itu sangat efektif ,kita yang hanya analis akhir zaman (bukan Ulamapun) ternyata bisa mendapatkan pencerahan dan mengambil makna yang mencerahkan (terutama bagi kami sendiri yang bukan ulama) dari Ayat/Hadist yang tadinya juga tidak mampu kami cerna. Pengetahuan sejarah dunia dan geopolitik sangat bermanfaat selain juga pola fikir open Mind.

          Sejarah umat Yahudi sangat panjang (artikel ini mungkin bisa memberi gambaran). Umat Yahudi sudah berkali2 tinggal diIsrael dan berkali2 disuir Allah dari wilayah itu karena melanggar larangan Allah. Pada Era nabi Musa as (baca Surat AlMaidah-21 dst) mereka dipandu Nabi Musa untuk sekali lagi memasuki wilayah itu setelah mereka diperbudak diBabilonia dan kemudian oleh Firaun diMesir. terakhir mereka diusir Allah 2000 tahun lalu karena mencoba membunuh 3 Nabi dalam satu era (Zakaria as,Yahya as dan Isa as).

          Kembalinya mereka keYerusalem setelah perang dunia 1 juga nampaknya sudah diskenariokan Allah yang diisyaratkan dal Surat Al Anbiya 95-96. Namun kali ini Allah menguhungkannya secara erat dengan sudah dilepasnya Ya’juj Ma’juj. Jadi jika ada pendapat bahwa mereka juga berhak atas Yerusalem silahkan disimpulkan sendiri.

          • hardi says:

            mkasih admin
            informasi sejarah israelnya bagus
            jd intinya dari dulu umat yahudi yg skrang bikin negara israel adalah umat yg dari dulu membangkang.
            saya juga denger dri ibu saya, cuman sstelah baca artikel yg cukup singkat tp jelas jd nyambung.
            dlu juga suka debat sama ibu dan kaka saya, yajuj majuj di tembok oleh cairan besi dan tembaga ( mohon pencerahannya jika salah) setinggi gunung dan sejak nabi muhamad ada tembok itu sudah bolong seukuran jari telunjuk dan jempol, pertanyaan debat saya waktu itu knp zaman sudah canggih ada satelit ada google maps tp tuh yajuj majuj gak keliatan tembok nya setinggi gunung lg.
            tp setelah baca di web ini jd makin faham ternyata bahasa2 nya itu penuh simbolik.
            emang keren banget itu bahasanya, sampe perlu pemikiran yg lebih untuk bisa memahaminya.

            • The admin says:

              Kalau kita agak “cemburu” dengan perlakuan Allah terhadap bani Israel ya wajar saja, karena berkali2 Bani Israel yang jumlahnya kecil ini diberi oleh Allah Nabi2 yang khusus buat ras mereka (mulai Ayub as sampai Isa as) , tapi berkali2 pula mereka membangkang, umat2 yang lain biasanya sudah dibinasakan jika seperti itu.

              Di akhirzaman ini Bani Israel menjadi ujian dan musuh terbesar umat Islam, karena arogansinya kini didukung kekuatan Ya’juj Ma’juj yang tidak bisa dikalahkan. Kita terima saja semua skenario Allah ini sebagai ujian besar umat Muhammad saw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *