Draft dari Trump Bocor, Diskriminasi atas suatu agama akan Dilegalkan

trump_church_rtr_img

Sebuah draft peraturan  empat halaman  bocor dan beredar di antara staf  Negara federal dan organisasi advokasi.

Draft ini berisi pemberlakuan diskriminasi kepada individu, organisasi keagamaan atau organisasi apapun termasuk  korporasi berorientasi profit atas apa yang mereka sebut sebagai melindungi “kebebasan beragama” dalam setiap sendi kehidupan.

Jelas ini adalah upaya  diskriminasi yang secara khusus mentarget individu atau organisasi Islam. Karena  Hanya minoritas Islam AS  yang menentang  dilegalkannya pernikahan sejenis.   Sejak Juni 2016 di AS kawin sejenis telah sah dan  dilindungi undang2.

Darft ini akan membuat diskriminasi bagi orang dan organisasi keagamaan yang keberatan dengan pernikahan sesama jenis, seks pranikah, aborsi, dan  trans gender  (LGBT).

Diskriminasi akan dilakukan ketika seseorang mendapat pelayanan sosial, pendidikan, atau kesehatan, upah, mencari pekerjaan, atau mempekerjakan orang lain,  menerima hibah pemerintah  atau  kontrak, berpartisipasi dalam perdagangan , ruang  publik, atau ketika berinteraksi dengan pemerintah Federal.

Sederhananya Kalau agama anda tidak setuju dengan LGBT maka anda akan mendapat diskriminasi dalam mendapat pelayanan publik.

Saya kira wajarlah kalau Allah akan menghancurkan negara2 barat dalam perang nuklir mendatang, karena kezaliman mereka yang sudah melampaui batas dalam menghancurkan negeri2 Islam , dan disempurnakan  dengan melegalkan dan melindungi kawin sejenis, perbuatan  yang dikutuk Allah. Kisah dihancurkannya  umat Nabi Luth nampaknya akan terulang.

Scanning draft dan salinannya bisa dibaca disini.

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =