RENCANA SERANGAN AS KE SURIAH DARI YORDANIA

Jordanian soldiers take a break on their armored vehicle (File)

Intelijen Suriah di Yordania mengungkap rencana Yordania untuk mengerahkan pasukan di Suriah dengan koordinasi dengan AS,  Presiden Suriah Bashar Assad mengatakan kepada Sputnik.

“Kami memiliki informasi seperti itu, tapi memang Jordan adalah bagian dari rencana Amerika sejak awal perang di Suriah,” kata Bashar.

Assad  sangat yakin, “Amerika Serikatlah yang mengatur rencananya,  mengatur  para pemainnya  dan siapa saja yang mendukung, dan  banyak hal mengenai Suriah  berasal dari Yordania,  banyak teroris yang datang dari Yordania, dan tentu saja Turki, sejak hari pertama perang Suriah. “

Pernyataan tersebut muncul setelah perundingan antara Presiden AS Donald Trump dan Raja Yordania Abdullah II pada awal April lalu. Kedua pemimpin tersebut mengadakan pertemuan bilateral di Gedung Putih mengenai isu-isu penting di Timur Tengah, seperti sarana untuk mengalahkan kelompok teroris Daesh.

Yordania adalah bagian dari koalisi pimpinan AS melawan IS itu alan mereka , yang melakukan serangan udara terhadap IS di Suriah tanpa persetujuan pihak berwenang Suriah dan PBB dan tanpa hasil dalam enam tahun terakhir, dengan demikian keberadaan mereka adalah liar dan  melanggar hukum internasional.

 

 

 

Rencana serangan AS dan sekutu timur tengahnya ke Suriah itu nampaknya akan benar2 dilakukan .

Melihat  minggu minggu   ini Menhan AS “mad dog” James Mattis sedang gencar keliling negara2 sekutu timur tengahnya Israel, Arab Saudi, Qatar, Mesir dsb.

 

 

 

Agenda Perluasan Wilayah Israel Raya (ulasan)

Beberapa negara timteng sekutu AS  dan Israel membantu upaya penghancuran Suriah seperti Turki, Yordania, Arab saudi dan Qatar. Mereka masuk Suriah  tanpa ijin pemerintah Suriah dengan alasan menyerang teroris yang sebenarnya bentukan mereka sendiri.

Logika sederhananya, jika memang mereka mau menyerang teroris, harusnya mereka bergabung dengan pasukan Assad, bukan malah bergabung dengan AS dan Israel dalam mengejar agendanya menurunkan Assad dan mengganti dengan pemimpin yang pro AS dan Israel.

 

Surat Al-Maidah 51  menganggap para penguasa yang bersekutu dengan musuh Islam itu telah keluar dari Islam (“Maka Sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka”)

 

Untuk sementara memang mereka aman tenteram tidak pernah diusik NATO, tapi kami yakin suatu saat mereka akan dikhianati juga oleh Israel, karena menurut agenda zionis wilayah Israel yang  menurut mereka tanah yang dijanjikan Tuhan harus meluas antara sungai nil di Mesir sampai dengan sungai Eufrat.

Artinya sebagian Mesir, sebagian Suriah dan sebagian Iraq, bahkan beberapa peta menunjukkan juga mencakup sebagian Arab Saudi dan Yordania.

 

Dengan kapasitas berfikir sekelas keledaipun harusnya kita tahu kenapa dari dulu selalu ada upaya menggiring opini untuk mendiskreditkan pemimpin negara negara seperti Iraq, Libiya, Suriah dan Iran . Karena memang negara2 itulah yang tahu siapa sebenarnya musuh Islam dan berdiri tegak tidak mau tunduk kepada AS dan Israel.

 

Berbagai propaganda hitam mereka sebarkan terhadap pemimpin pemimpin negara penentang Israel itu, mulai dari diisukan punya senjata pemusnah masal, senjata kimia, mengembangkan senjata nuklir, penindas dan pembunuh rakyat , sampai  dengan membuat isu mereka beraliran Shiah yang sesat.

Peta rencana  perluasan Israel Raya itu telah lama diabadikan dalam mata uang Israel pecahan coin 10 agora, atau lebih detail lihat peta lama dibawah.

 

 

 

 

 

This entry was posted in Analisa Geopolitik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 83 = 85