RUU untuk menyerang Iran sedang diperkenalkan di Konggres AS

 

Sebuah  RUU yang sangat mengerikan  bertopik “Mengizinkan penggunaan kekuatan militer Amerika Serikat untuk mencegah Iran menjadi kekuatan nuklir.” Sedang diperkenalkan oleh anggota Konggres AS dari partai Republik Alcee Hastings (D-FL). RUU ini disebutkan  bernomer H.J.Res.10 terlihat di web resmi  Konggres AS.

RUU ini berjudul “AUTHORIZATION FOR USE OF UNITED STATES ARMED FORCES TO ACHIEVE THE GOAL OF PREVENTING IRANFROM OBTAINING NUCLEAR WEAPONS”. Jelas Ini adalah  RUU yang memberikan otoritas  bagi Presiden AS untuk menggunakan kekuatan militer terhadap Iran,  tapi mungkin akan lebih buruk dari itu.

Pada akhir bulan ini, Inggris, Amerika Serikat dan pasukan militer NATO akan mengambil bagian dalam operasi “Unified Trident,” latihan bersama di Teluk Persia yang akan mensimulasikan konfrontasi militer dengan Iran.

Apakah RUU ini akan lolos menjadi undang2 kita tunggu saja perkembangannya , tapi pasti akan memicu situasi  yang menjurus ke perang dunia  akan terjadi jika RUU itu sampai lolos menjadi Undang undang, karena pasti akan menyeret China dan Rusia yang akan membela Iran jika NATO menyerang Iran.

Yang lebih bodoh lagi ribuan orang bergabung dengan teroris di Somalia, Sudan, Iraq, Suriah  dengan  bangga  mendapat  bantuan  dana dan senjata dari NATO kaki tangan zionis , untuk menyerang Pemerintah dan saudara2 muslimnya dengan dalih membuat Khilafah Islam.

Padahal hadist sudah mengklaim Khilafah Islam hanya akan terjadi 2 kali.

Dimanapun ada konflik didunia ini bisa dipastikan NATO lah pemicunya , mereka yang memporak porandakan seluruh negara2 muslim dari Asia tengah, Timur tengah sampai afrika Utara , mereka saat ini juga sedang mengepung dan mengintimidasi Rusia dan China . NATO lah yang mengobarkan  nafsu perang dimana pun diseluruh dunia ,  sayangnya banyak umat Muslim yang belum juga faham siapa musuh Islam padahal Surat Almaidah 51-52  Sudah memandu dengan sangat terang.

Selain itu beberapa Pemimpin negara Muslim diTimteng juga salah jalan bersekutu dengan NATO kaki tangan zionis. Mereka dengan sukarela menjadikan negaranya ditempati basis militer NATO guna operasi  penghancuran  negara2 Islam lain penentang Israel.

This entry was posted in Analisa Geopolitik and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

64 + = 68