KAPAL “NABI NUH” UNTUK ROMBONGAN MBAH MA’JUJ

 

Semakin hari, semakin tidak ada lagi apa yang dulu disebut ‘teori konspirasi’ itu, semuanya kini telah nyata menjadi ‘fakta persekongkolan’, karena lewat para juru bicaranya, Mbah Ma’juj kini malah lebih suka dengan terbuka menjelaskan apa saja agenda mereka.

Bahkan kalau anda sedikit jeli, sudah sangat gampang dan terang benderang untuk bisa mengetahui para pengikut mereka, baik yang diarena global maupun regional.

Ini hanya sebuah artikel ringan diakhir pekan. Selamat datang diera akhirzaman yang penuh fitnah dan ujian hidup yang berat ini, semoga kita selalu mendapat hidayah dan petunjukNya.

Berikut transkrip video diatas :

“Ada sekelompok elit yang selalu memaksakan kehendaknya, meski itu tidak menguntungkan bagi mayoritas umat manusia.”

“Hal itu sudah pernah terjadi beberapa kali dalam sejarah manusia WWI dan WWII), dan itu akan terulang kembali.”

“Yang paling berbahaya bagi planet bumi saat ini adalah, utopia teknologi tinggi yang akan berguna bagi para elit itu jika “banjir besar” (perang nuklir) datang.”

“Para ahli teknologi sudah menyiapkan “kapal Nabi Nuh” (pesawat luar angkasa) bagi para elit, dan akan membiarkan yang lain “tenggelam”. Jadi populasi dan ekosistem yang lain akan tenggelam.”

“Tapi sepertinya mereka memang mampu untuk membangun “kapal Nabi Nuh” itu, dan nampaknya hal itu sudah masuk dalam perhitungkan para elit itu.”

This entry was posted in Info Lain and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to KAPAL “NABI NUH” UNTUK ROMBONGAN MBAH MA’JUJ

  1. Zn says:

    “2012” adalah 2030 (mungkin sebelum itu).

    Konspirasi yang wow…

    • Romi87 says:

      wkatu 2012 isunya kiamat malahan, kita semua msh lugu banget saat itu. Kalo skrg pswt ulang-alik elon musk sdh bbrp kali uji coba.

      • zn says:

        hehe iya sih.
        yang pasti semua yang dikatakan konspirasi sudah tidak ada.
        HAARP sebagai senjata pengendali iklim (agar dibikin isu climate change) dan bahtera “2012” itu memang ada..

      • diki says:

        Betul, kita lugu. Bahkan kita, kaum muslimin, mentertawakan mereka yang membangun bunker, kita katakan kalau kiamat tak ada yang selamat. Ternyata bukan kiamat, bungker untuk perlindungan ww3 perang nuklir yang memang sudah direncanakan. Bahkan benih benih organik sudah mereka simpan di bungker pusat benih dunia dengan pintu baja tebal.

  2. sipo says:

    saya melihat youtube mohamad qosim, beliau berkata melihat dalam mimpinya yajuj majuj menyerupai monyet atau gorila yang keluar dari tanah..entahlah

  3. KUNTO BIMO says:

    Waini super menarik, om admin wajib bertanggung jawab rilis konten ini. Apa pasal? Sebab, konten admin beririsan dgn prepare Elon Musk (salah satu yahudi tajir sebumi) yg udah nyiapin modul permanen human buat stay di Mars plus roket yg bawa manusia buat ngirimnya. Meski gak identik. Analisa admin kategorinya post factum. Tinggal tunggu tanggal mainnya.

  4. Roy Griya says:

    Bang admin disini boleh bertanya perihal mimpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *