PEMBUNUHAN JENDRAL IRAN, SEBUAH LANGKAH FRUSTRASI AS & ISRAEL

Revolutionary Guard Gen. Qassem Soleimani, center, attends a meeting with Supreme Leader Ayatollah Ali Khamenei and Revolutionary Guard commanders in Tehran, Iran, file photo.

 

Jika anda sudah membaca artikel kita ‘WW3 terbagi dalam 2 fasedan ‘Dari Sungai Nil sampai sungai Eufrat, tentu masih ingat kemana sebenarnya arah yang dimau oleh AS dan Israel dalam memulai agenda WW3, yaitu lewat apa yang disebut orang sebagai ‘Arab Spring’. Arab spring pada dasarnya  merupakan agenda penghancuran kekuatan Negara muslim penentang Israel yang kita identifikasi sebagai ‘Malhamah tahap satu’

Kesimpulan itu kita dasarkan pada sebuah Hadist yang menyebut ada dua tahapan Ya’juj ma’juj dalam mendalangi perang besar akhirzaman (Malhamah).  Kesimpulan kita itu juga didasarkan pada agenda zionis tentang rencana WW3.

Di artikel kita PD3 terbagi dalam 2 fase itu, tentu  anda tentu masih ingat bagaimana seorang Jendral AS membocorkan rencana AS tentang rencana penghancuran  7 negara muslim dalam 5 tahun.

Di Iraq, pelemahan kekuatan militernya oleh AS bisa dikatakan sukses meski pembunuhan Saddam Husein belum dianggap cukup melemahkan militer Iraq, dan harus dilanjutkan dengan pengerahan kelompok teroris.

Untungnya sekarang para pemimpin Iraq mulai sadar bahwa perjanjian kerjasama yang dibuat dengan AS lima tahun lalu yang menawarkan kerjasama pelatihan militer guna mengahadapi ISIS hanyalah sebuah jebakan AS untuk mencengkeramkan kukunya diIraq.

Di Libya, tidak jauh berbeda dengan diIraq, meski telah sukses meruntuhkan Qadafi, tapi Israel masih menganggap Libya masih berbahaya jika ditinggalkan begitu saja, kekayaan minyaknya bisa dengan cepat memulihkan ekonomi dan militer Libya , itu yang tidak dimaui Israel. Itulah kenapa meski AS telah sukses menewaskan Qadafi ,  Peransis kini menjadi wakil utama Israel diLibya untuk terus  membuat Negara itu tidak akan pernah pulih baik secara ekonomi maupun militer.

Yang paling membuat frustasi AS dan Israel adalah proyek penghancuran Suriah. Mereka berfikir , menumbangkan Assad akan semudah menumbangkan Saddam Hosein di Iraq atau Qadafi di Libya. Rupanya prediksi mereka salah besar. 

Pada awalnya,  mekanisme yang dilakukan AS di Suriah masih sama dengan yang dilakukan saat menumbangkan Saddam Hosein dan Qadafi, yaitu dengan menciptakan kelompok pemberontakan dan menghasut sebagian tentara Suriah untuk bergabung. Demonstrasi setelah sholat Jumat kemudian diciptakan agar terlihat seolah-olah penolakan terhadap Assad seakan suatu peristiwa yang spontan dari bawah.

Di artikel kita PD3 dibagi 2 fase itu juga, anda masih ingat bagaimana seorang mantan Menlu Perancis membocorkan agenda penghancuran Suriah, bahwa serangan keSuriah itu sudah direncanakan beberapa tahun sebelum dimulai tahun 2012.

Ketika pemberontakan Suriah sudah berlangsung  2 tahun dan AS dan Israel menyadari bahwa proyek ini tidak semulus seperti yang dilakukan di Libya ataupun di Iraq, maka pada tahun 2014 diciptakanlah ISIS dengan modal awal kelompok Al Qaeda diIraq utara. Untuk meyakinkan kesuksesan cara kedua ini, Kelompok ini  kemudian harus diperbesar jumlah anggotanya dengan mendatangkan ratusan ribu militan dari seluruh dunia.

Namun apa daya rupanya Allah SWT berkehendak lain,  taktik kedua AS yang menghabiskan dana  milyaran dolar dan didukung oleh 80 negara NATO termasuk beberapa sekutu arabnya terutama Saudi, Qatar, Yordania dan Turki  itu juga gagal total.

Allah SWT sudah mentaqdirkan bahwa Suriah akan dibantu bangsa Rum timur, yaitu Rusia yang sejak 1991 telah kembali keakar agamanya Kristen Orthodox. Tentang bangsa Rum yang membantu umat Islam ini bisa anda baca kajian kita ‘Perang Iraq, Yaman dan Suriah dalam Hadits2 Al Malhamah”.

Dengan bantuan Rusia itu, ISIS yang pada tahun 2014 telah menguasai lebih dari 80% wilayah Suriah dan menguasai seluruh ladang minyak Suriah utama di timur sungai Eufrat , akhirnya kehilangan seluruh wilayah yang telah mereka kuasai. 

Hadist dalam artikel itu juga telah mengiysratkan bahwa musuh Islam itu hanya akan bisa mencapai kota Goutha di Damaskus timur, artinya mereka tidak akan bisa menembus Damaskus. Dan fakta itu telah kita saksikan bersama.

AS dan Israel kini seperti sudah kehilangan akal , agenda penghancuran 7 negara muslim dalam tempo 5 tahun itu ternyata jauh dari harapan, karena sudah lebih 15 tahun jika dihitung sejak serangan AS ke Iraq tahun 2003, tapi faktanya penaklukan Suriah telah gagal mereka lakukan, bahkan pelengseran Assadpun tidak berhasil. Padahal, mereka masih punya dua target lain, yaitu Lebanon dan yang terakhir dan paling kuat adalah Iran.

Meningkatnya intimidasi yang dilakukan AS terhadap Iran akhir-akhir ini, dan yang paling besar adalah pembunuhan Panglima Garda Revolusi Iran Qaseem Soleimani, bisa jadi merupakan indikasi kefrustrasian AS dan Israel di Suriah.

Sepertinya, pembunuhan Jendral Soleimani mengindikasikan bahwa AS dan Israel akan merubah strateginya, bisa jadi Iran bukan lagi merupakan target terakhir tapi kini mereka akan langsung menyerang Iran. Karena mungkin saja mereka beranggapan, bahwa jika Iran telah lumpuh, maka Hezbollah diLebanon akan dengan sendirinya juga lumpuh.

Serangan AS ke Iran jelas akan menyulut kearah perang skala global, bukan hanya karena AS akan dibantu langsung oleh musuh besarnya Israel  dan beberapa sekutu Arabnya terutama Arab Saudi, tapi konskuensi yang lebih besar adalah Iran tentu saja tidak dibiarkan hancur oleh para super power sekutunya yaitu Rusia dan China. Artinya, isyarat Hadits bahwa sebuah perang besar yang diawali perebutan gunung emas (minyak) disungai Eufrat, yang menewaskan 99 orang dari 100 orang peserta perang iyu akan dimulai, sebuah perang nuklir antar super power.   

Kita hanya bisa berdoa , mudah-mudah Allah SWT menunda serangan AS ke Iran, masih banyak maksiat dan dosa-dosa yang masih terus kita lakukan,  Riba makin merajalela, Korupsi masih merajalela, mencari dunia dengan jalan pintas masih merajalela, Kebodohan mengkafirkan muslim lain masih merajalela.  Sudah saatnya kita menghentikan semua kemaksiatan itu. 

WaAllahualam

 

This entry was posted in Analisa Geopolitik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to PEMBUNUHAN JENDRAL IRAN, SEBUAH LANGKAH FRUSTRASI AS & ISRAEL

  1. Riza says:

    Barrakallohu min artikelnya, btw saya pernah baca klo dlu russia dikecam pbb karna mebombardir warga sipil suriah ada tabel total biaya militer russia di suriah dan total korban warga sipil karna militer rusia ini apa hoax ya itu apa.gmn min

    • The admin says:

      Semua yg dilakukan Rusia, Suriah dan Iran akan selalu negatif jika sumber beritanya adalah Media barat dan kalau yg dari timur tengah Al-Jazeera. Mereka memelintir info Karena kepentingan mereka menjatuhkan Assad dan melemah militernya dihalangi dan dilawan. Contohnya berita ini yg dari VOA.

      Sementara, Info yg masuk ke kita itu hanya dari Media barat, atau paling Al Jazeera media pemerintah Qatar yg penguasanya ikut mendanai penghancuran Suriah. Jd kalo melihat TV Amerika atau Al-Jazeera ttg perang Suriah, maka yg keluar adalah “serangan Rusia telah menewaskan sekian warga sipil, rumah sakit sekolah bla bla bla…. Jarang/ tdk akan pernah mengatakan telah menewaskan sekian orang teroris”.

      PBB itu sdh lama dibuat lumpuh dan mandul oleh barat, PBB tdk akan bertindak apapun atas kezaliman yg dilakukan AS dan sekutunya. PBB tidak akan menurunkan pasukan perdamaian di Libya, Yaman, Iraq ataupun diSuriah. Satu-satunya pasukan PBB yg efektif hanyalah di Lebanon, yaitu untuk melindungi Israel dari serangan Hezbollah.

  2. Roni87 says:

    Assalmualaikum, Apa dampak langsung jangka pendek dan jangka panjang thd negara kita jika AS serang Iran, trmksh sebelumnya.

    • The admin says:

      Dampak jangka pendeknya, harga minyak diseluruh dunia akan melonjak karena sebagian pengapalan minyak dunia dari Timur tengah melewati selat Hormuz.
      Jika konflik berkepanjangan, maka Israel dan Arab saudi dan tentu saja negara2 NATO akan membantu AS. Efek dominonya akan menyeret keperang global, karena Rusia dan China tentu tdk akan membiarkan sekutunya dikeroyok. Meski pd thn 2016 prediksi kita serangan ke Iran adalah diatas tahun 2020, tapi mudah2an tdk secepat ini. Mari kita banyak berdoa saja.

  3. Derni says:

    Assalamualaikum admin..
    Saya pembaca setia artikel anda..
    Semoga anda slalu dalam lindungan ALLAH SWT..

    • abu fadl abbas says:

      saya memantau web ini sejak pertama di tayangkan… panjang umur min, jaga kesehatan, walau kita berada dalam barisan yg sama….

      • The admin says:

        Terimaksih atas kesetiaan saudara2, tidak terasa kita telah lebih 3 tahun belajar bersama untuk memahami fenomena akhir zaman yg rumit ini, dan kita semua tahu Nabi mengatakan:

        “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” (HR. Abu Dawud 3641.

        Sesungguhnya malaikat meletakkan sayapnya sebagai tanda ridha pada penuntut ilmu.” (HR. Abu Daud, no. 3641; Ibnu Majah, no. 223.).

        • abu fadl abbas says:

          setiap ada artikel baru, kami diskusi bersama para ustad2 kami buat forum tersendiri khusus menyikapi isu2 geopolitilk ini, kami suarakan terus untuk persatuan islam adalah hal terpenting…duh min, rasanya baru saja kita berkenalan, baru saja admin menulis … jujur diluar sana masih banyak saudara kita sibuk dengan urusan kafir2 mangkafirkan, dan terjebak dalam urusan adu domba …
          sama2 mendoakan min… lantunan alfatihan dan shalawat untuk admin….
          kami keluarga besar ******* sedang berduka atas wafat dan syahid nya Jendral Qassem Sulaimani

          alfatihah ma’a shalawat

          • The admin says:

            Alhamdulillah, apa yng kita lakukan berguna bagi kelompok kajian anda.

            Kita semua berduka atas syahidnya Jendral yg berdiri tegak menghadapi musuh Islam Israel ini. Harapan kita, ini bisa menggugah kesadaran para pemimpin negara teluk untuk bersatu menghadapi musuh Islam, dan bukan malah mencari perlindungan dari mereka guna melanggengkan kemewahan duniawinya.

  4. abu fadl abbas says:

    Innalillah Wainna Ilayhi Rajiun

    Kami berduka dengan sedalam2nya dengan syahid manusia terbaik di jaman ini, pejuang pembela kebeneran….begitu sempurna engkau meneguk air cawan syahadah wahai jendral ku

    salam hormat jendral, kami bangga padamu

  5. abu fadl abbas says:

    selamat !! pembalasan iran baru saja di mulai, dan akan merata seluruh kawasan
    dan PASTI menyakitkan !! dan mereka akan putus asa

    • The admin says:

      Ini bener2 diluar dugaan kita, sdh ratusan kali Pasukan Iran diSuriah yang membantu Suriah melawan teroris diserang Israel dan Iran tidak membalas. Namun sepertinya pembunuhan Soleimani bener2 telah meng-injak2 harga diri rakyat Iran.
      Kita sdng bener2 sedang di situasi yg mengkhawatirkan. Mari kita semua berdoa agar segera mereda.

  6. dio says:

    min mau nanyak. pembunuhan jenderal iran ini apakah bakal terjadi almahamah tahap 2 alias perang nuklir?
    mohon jawabannya

  7. Khusnul says:

    Apa yg terjadi diIraq seminggu terakhir sdh direncanakan AS? Jika AS menyerang Iran, bagaimana kira2 skenarionya min?

    • The admin says:

      Jelas sudah direncanakan, Karena hanya beberapa saat setelah Soleimani tewas AS langsung mengirimkan 3500 pasukan tambahan ke Kuwait. Mengirim pasukan sebanyak itu pasti perlu persiapan beminggu2. Kedua, yang ditarget adalah bukan orang sembarangan, panglima tertinggi pasukan elit Iran. Ketiga, AS pasti sudah lama menggali info kapan dan kemana Solaemani akan bepergian keluar negeri.

      Prediksi awal perangnya saja ya, Pasukan AS akan menyerang proxi Iran di Suriah dan Iraq, AS dan Israel melanjutkan dng menyerang Iran, Iran akan menyerang Bahrain sebagai negara sekutu AS terlemah yang posisinya bisa menjadi pijakan Iran untuk menyerang negara2 teluk lain sekutu AS (Israel). Dari Bahrain Iran akan menyerang negara2 kecil sekutu AS(Israel) spt Qatar, Kuwait dan UEA dan Saudi karena hampir semua negera itu ada basis militer AS.

      Perang kemudian semakin rumit, karena sekutu AS yaitu Israel & Saudi akan ikut menyerang Iran. tapi tentu sekutu Iran yaitu Rusia dan China tidak akan tinggal diam. Itu hanya prediksi ya, Allahualam.

      Kita berdoa saja mudah2an AS tidak secepat ini menyerang Iran, krn masih banyak artikel2 akhirzaman yg belum kita selesaikan.

  8. Heru says:

    Jikalau terjadi WW3 … Mudah”an tidak ada nuklir nyasar ke laut Indonesia
    Mengingat kedzaliman dan LGBT semakin parah sAja

    • The admin says:

      Mudah2an begitu, tapi kita pesimis, kemaksiatan benar2 telah merajalela pada semua tingkatan, Tobat2 yang dengungkan itu hanya sekedar status2 diMedsos, itupun setelah ada bencana, setelah bencana lewat merajalela lagi.

  9. Dernu says:

    Assalamualaikum admin..
    Bagaimana tanggapan anda dgn video pidato netanyahu berikut ini..dia bicara bahwa syiah[iran] dan yahudi [israel] mempunyai keterikatan yg kuat maksud nya mereka selama ini bermusuhan hanya sandiwara saja..
    Berikut ini link nya..
    https://www.facebook.com/majulah2121untukAcehTercinta/videos/2241429665962548/

    Video tersebut saya nemu di fb.
    Mohon penjelasan nya mungkin admin bisa tau apa yg di maksud netanyahu..

    • The admin says:

      100% Pelintiran. Meski kita tidak faham bahasa Hebrew tp jelas banyak kata2 yg kita kenal tapi dirubah, ditambah atau dihilangkan dalam subtitlenya, bahkan banyak yg beda dng subtitel Arabnya. Seperti kata Suriah, Iran, Quds, Mesir, Simon Perez dsb.

      Jelas arahnya untuk membodohi umat Islam dengan menggiring bahwa musuh Umat Islam adalah sekte Islam lain, tujuan akhirnya adalah mengadu domba umat Islam.
      Subtitle dlm video itu dipelintir shgg bertentangan dng fakta, sepert selama thn 2019 saja Israel mengaku telah melakukan 54x serangan udara kePosisi militer Iran di Suriah. Dan Baru saja AS membunuh Jendral Iran, logika anak kecilpun bisa mencerna koq.

      Itulah contoh fitnah2 besar akhirzaman yg harus kita sikapi dng cerdas. Setiap hari Kita menyajikan update2 geopolitik dari sumber2 yg seluas mungkin termasuk dari media Israel sekalipun, diharapkan pembaca bisa menyimpulkan sendiri apa yang sebenarnya terjadi. Muslim akhirzaman hrs cerdas dan jng mau bgt saja dibodohi video pelintiran spt itu.

      Perlu ditegaskan, kita tidak berdiri diAliran Islam manapun, tapi kita menyerukan Aliran Islam apapun untuk bersatu menghadapi musuh yg sebenarnya sesuai panduan Quran. Seandainya mrk tahu ancaman Allah bagi para pemecahbelah agama, tentu mrk tdk akan membuat video2 spt itu.

  10. dio says:

    mau tanya lagi min. maaf kalo oot
    jujur min saya masih bingung. soal yajuj majuj yang anda tuliskan di blog sebelum.nya,emang iyha mereka sulit sekali dikenali yang mau saya tanyakan
    1. apakah yajuj majuj itu bisa dikenal nama.nya siapa? misal si A atau si B atau si C
    2. jika memang iyha nama.nya bisa kita kenali, siapa contoh tokoh yang notabene yajuj majuj itu?

    • The admin says:

      Sebenarnya OOT ini, bisa nanya diartikel manapun sesuai topik koq, dan pasti segera terlihat dan akan kita jawab (kalo lg OL ya). Okelah.
      1. kita yakin sebenarnya banyak yang terkenal didunia karena kekayaannya yg luar biasa, namun setahu kita belum ada satupun bilyuner Yahudi yang mengaku dirinya dari ras Khazar, mereka hanya mengaku sbg Yahudi. padahal Konglomerat Yahudi ada disemua disemua negara maju dan selalu merajai dunia selama berabad2. Lihat saja daftar yg di AS saja ini.
      2. Kalau contohnya ya susah, Khan hrs dilakukan cek DNA apakah dia Yahudi asli atau Yahudi palsu khazar. coba aja tebak Mark Zuckerberg atau George soros yg khazar? hehe

      • dio says:

        jadi, apakah tidak semua orang yahudi khazar milyader ini kita identifikasikan sebagai yajuj majuj? karena kan ada juga milyader yahudi khazar yang berbuat baik seperti menyumbangkan kekayaan nya ke orang orang yang terkena bencana, hidup sederhana gitu?

        • The admin says:

          Khan sdh kita sampaikan kita belum pernah tahu ada Milyarder dunia yg mengaku sbg Yahudi Khazar, Kalo yg mengaku Yahudi banyak. Perlu diketahui juga bahwa tidak semua orang Khazar adalah Ya’juj Ma’juj (menjadi pegikut zionis), Karena banyak juga yang lebih memilih agama Nasrani dan bahkan Islam.
          Jadi dari mana Dio tahu ada Milyarder Yahudi khazar yg berbuat baik?

  11. Heru says:

    Assalamualaikum admint

    Knp forum nya gk di buat group seperti whastpp,, biar kami yg sudah mngenal jauh web ini bisa saling kenal dan tukar pendapat ataupun bljar tentang islam

    • The admin says:

      Kalo cuman mau share artikel kita diWA, sdh ada tombol di pojok kiri atas (hanya terlihat dismartphone). Tapi artikel kita umumnya berukuran besar, tdk cocok untuk didiskusikan diWA.

      Tapi tujuan Forum adalah agar para member yg mungkin tdk sependapat dng kajian kita bisa memasang artikelnya dan mendiskusikannya dng member lain. Kita sarankan menggunakan PC/laptop agar lebih gampang.
      Usulan, kritik tentang Forum bainya silahkan disampaikan disana. Trmksh

  12. Umar mas'ut says:

    Semua artikel-artikelnya dibuat chennel YouTube min.. biar bisa nge like.. (👍)

    • The admin says:

      Penginnya sih kita bisa konsentrasi total ke pencerahan Akhirzaman ini,termasuk membuat animasi untuk di utube, tapi situasi belum memungkinkan krn masih hrs berjuang jg untuk keluarga, sementara waktu berlalu bgt cepat. Mudah2an Allah memberi kemudahan.

  13. Wawan says:

    Road to WW3, jika spt berikut, bagaimana menurut teman2;
    1.Trade War.
    Sedang terjadi. Dan akan semakin melibatkan banyak pihak.
    2.Currency War.
    Kayaknya segera terjadi. Pemicunya krisis Iran vs Amerika. Dimana berdampak ke harga minyak bumi. Yg akhirnya mempengaruhi currency.
    3.Greatest Depression.
    Mudah2an saat ini terjadi kita semua sudah tinggal di kampung atau daerah yg jauh dari kota, dan stok banyak sembako, termasuk sudah bisa bertani, berkebun dan berternak.
    4.Great War; WW3= Perang Dunia 3.
    Semoga saat itu terjadi, kita sudah siap lahir batin. Andai kita dipanggil kepada ALLAH SWT. Baik diri sendiri, maupun keluarga kita yg masih hidup atau yg juga dipanggil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *