Time Line Akhir Zaman

Salah satu rukun Islam adalah percaya adanya hari akhir  tapi  fakta yang selalu saya temui sehari hari  ketika saya  mengajak diskusi seseorang  tentang akhir zaman  mereka selalu menanggapi dengan dingin , sinis bahkan terkadang terkesan melecehkan . Seakan dia berkata ngimpi  kale atau terdelusi  nih orang. Kadang malah  terkesan merendahkan kapasitas berfikir kita.

Padahal siapa yang aneh ya ? Bukankah mereka percaya Muhammad adalah nabi terakhir ? , Mereka mengaku beriman kepada hari akhir tapi selalu menghindar kalo diajak diskusi hal itu, bukan kah itu merendahkan keimanannya sendiri ?

Karena tidak mungkin saya tanyakan kenapa anda bersikap begitu, maka saya hanya berusaha mengamati sendiri kenapa fenomena itu terjadi pada banyak orang Islam.

Beberapa kemungkinan  penyebabnya adalah mereka berfikir bahwa :

1.  Hari akhir (kiamat)   itu masih lama dan itu rahasia Tuhan.                                                   2.  Tidak ada gunanya bicara akhir zaman.                                                                                     3.  Tidak tahu bedanya akhir zaman dengan kiamat.

Yang poin satu  ada benarnya bahwa kiamat adalah rahasia Tuhan yang waktu dan Prosesnya kita belum dikasih tahu , dan Nanti Nabi Isa yang akan memberi tahu prosesnya. Tapi sebelum Kiamat ada era Akhir zaman , dan kita sedang berada diera itu karena kita adalah Umat Muhammad SAW yang merupakan nabi terakhir yang telah berumur lebih 1400 tahun. Tapi jangan kaget Nabi Isa itu akan turun 7 tahun setelah Al Malhamah (perang nuklir) , bisa dikatakan hampir sama waktunya dengn turunnya Dajjal dan Imam Mahdi.

“Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus” (QS Az Zuhruf 61)

Kita langsung kepoin 3, Definisi  akhir zaman adalah :  Era yang dimulai dari diangkatnya  Muhammad menjadi Nabi  sampai dengan berakhirnya masa kekhalifahan akhir zaman yang diprakarsai Imam Mahdi dan Nabi Isa as.  Sedang Proses Kiamat adalah : Era setelah berakhirnya  Kekhalifahan akhir zaman sampai akhir dunia .

Ujung dari Akhir zaman adalah  berakhirnya sejarah manusia didunia (End of History) sedang ujung dari keberadaan dunia disebut Hari kiamat yang merupakan akhir dari dunia (End of World). Jadi akhir zaman dan kiamat adalah dua hal yang berbeda.

 

Jadi jelas kita ini sedang hidup diakhir zaman karena kita  merupakan umat Nabi Muhammad  SAW yang merupakan Nabi terakhir.

 

 

 

Time Line Akhir Zaman 

Tabel Waktu dibawah ini lebih jelas menggambarkan sedang dizaman mana kita sedang hidup :

 

 

Kita lihat dalam table waktu diatas  betapa dekatnya kita dengan Almakhamah dan Turunnya Dajjal dan Nabi Isa.

Dari mana saya tahu kalau Al-Malhamah itu perang nuklir dan Perang Nuklir Sudah Dekat ?

Ada dua sumber yang kita jadikan referensi, pertama Zionis telah mengagendakan 3 perang besar dunia Perang dunia 1 , Perang dunia 2 dan Perang dunia 3. Dalam Agenda NWO tentang Perang dunia 3 sangat jelas mengisyaratkan perang nuklir.  Yang kedua Hadist2 dan ayat Quran juga telah mengisyaratkan bahwa bagian kedua dari Al-Malhamah adalah Perang Nuklir. Karena Perang dunia terakhir  atau Al Malhamah terbagi dalam dua Fase.

Dari mana saya tahu kalau perang Nuklir sudah dekat? (lihat tanda ?)  Silahkan baca Isyarat Islam tentang perang nuklir, disitu ada hadist sakhih yang menjelaskan kapan  perang nuklir akan terjadi. Dalam Hadist itu dijelaskan bahwa  jika sudah terjadi perebutan Minyak (emas hitam) disungai Eufrat maka peristiwa berikutnya adalah oerang nuklir.

Juga simak  terus Update  Geopolitik terkini di sekitar  Sungai eufrat (Turki, Suriah, Iraq) Karena menurut Hadist terjadinya kemelut disekitar sungai Eufrat itu akan memicu Al-Malhamah (perang nuklir).

Kita semua tahu perang diSuriah selain perang antara umat Islam dengan agresor dari luar adalah juga proxi war antara NATO disatu sisi dan Rusia, Iran dan China disisi lain.

Juga amati penumpukan ratusan ribu Pasukan dan peralatan Militer NATO disekitar Rusia  (Lithuania, Polandia, Romaninia dsb) yang bukan lagi mengarah perang dingin antara Nato Vs blok Rusia tapi semakin mengarah ke persiapan Perang frontal antar super power.

Anda tidak akan mendapatkan update penumpukan Pasukan NATO diperbatasan Rusia di mainstream media Lokal , padahal  sudah dilakukan sejak 2014 .

Dari mana saya tahu jarak antara Malhamah/ perang nuklir dan Keluar Dajjal, Isa dan Imam Mahdi adalah 7 tahun ?    Baca Peritiwa setelah perang nuklir yang mengungkapnya dari referensi beberapa Hadist .

Usia Khilafah Islam terakhir adalh 70 tahun, selama itu sampai datang kiamat tidak ada lagi perang apapun didunia. Dibawah Kepemimpinan Imam Mahdi dan Nabi Isa  seluruh dunia dalam kondisi pemerintahan Khilafah Islam dunia yang adil makmur, tidak ada lagi orang kekurangan.

Dari mana saya tahu Usia Khilafah Islam terakhir berusia 70 tahun dan setelah itu berakhirkah sejarah umat manusia ? Baca Khilafah Islam terakhir.

Perang Nuklir adalah Persitiwa besar adalah peristiwa yang hanya akan terjadi sekali dalam sejarah umat manusia, ternyata peristiwa itu juga sudah diisyaratkan dalam Injil Barnabas,

Suatu peristiwa besar yang belum pernah terjadi dalam sejarah manusia yang akan akan meludeskan negara2 super power tersebut tidak mungkin terjadi jika Allah tidak mengizinkan. Apakah perang  nuklir sudah diisyaratkan dalam Islam ? mari kita kaji Quran dan hadist dalam artikel Isyarat Islam tentang Perang nuklir.

Jadi , banyak artikel kita yang harus anda baca biar tahu sedang dizaman apa kita hidup.

Mudah2an bermanfaat.

 

 

This entry was posted in Extend, recent post, Info Lain and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Time Line Akhir Zaman

  1. Agus mujahid amatir says:

    Bagaimana dengan KPR saya pak kalo perang nuklir?

    • The admin says:

      Haha… Tenang saja pak Indonesia tidak terlibat perang nuklir karena tidak punya senjata nuklir. KIta disini bukan untuk menakuti, tapi untuk mengingatkan sedang dizaman kita hidup , mari kita tinggalkan maksiat dan tingkatkan amal dan ibadah. Itu tujuan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =