Time Line Akhir Zaman

Salah satu rukun Islam adalah percaya adanya hari akhir  tapi  fakta yang selalu saya temui sehari hari  ketika saya  mengajak diskusi seseorang  tentang akhir zaman  mereka selalu menanggapi dengan dingin , sinis bahkan terkadang terkesan melecehkan . Seakan dia berkata ngimpi  kale atau terdelusi  nih orang. Kadang malah  terkesan merendahkan kapasitas berfikir kita.

Padahal siapa yang aneh ya ? Bukankah mereka percaya Muhammad adalah nabi terakhir dan umat ini sudah berusia 1400 tahun ? bandingkan dengan  umat Nabi Isa as hanya berusia 600 tahun. Mereka mengaku beriman kepada hari akhir tapi selalu menghindar kalo diajak diskusi hal itu, bukan kah itu merendahkan keimanannya sendiri ?

Karena tidak mungkin saya tanyakan kenapa anda bersikap begitu, maka saya hanya berusaha mengamati sendiri kenapa fenomena itu terjadi pada banyak orang Islam.

Beberapa kemungkinan  penyebabnya adalah mereka berfikir bahwa :

1.  Hari akhir (kiamat)   itu masih lama dan itu rahasia Tuhan.                                                   2.  Tidak ada gunanya bicara akhir zaman.                                                                                     3.  Tidak tahu bedanya akhir zaman dengan kiamat.

Yang poin satu  ada benarnya bahwa kiamat adalah rahasia Tuhan yang waktu dan Prosesnya kita belum dikasih tahu , dan Nanti Nabi Isa yang akan memberi tahu prosesnya. Tapi sebelum Kiamat ada era Akhir zaman , dan kita sedang berada diera itu karena kita adalah Umat Muhammad SAW yang merupakan nabi terakhir yang telah berumur lebih 1400 tahun. Tapi jangan kaget menurut panduan Hadist Nabi Isa itu akan turun 7 tahun setelah Al Malhamah (perang nuklir) , bisa dikatakan hampir sama waktunya dengn turunnya Dajjal dan Imam Mahdi.

“Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus” (QS Az Zuhruf 61)

Kita langsung kepoin 3, Definisi  akhir zaman adalah :  Era yang dimulai dari diangkatnya  Muhammad menjadi Nabi  sampai dengan berakhirnya masa kekhalifahan akhir zaman yang diprakarsai Imam Mahdi dan Nabi Isa as.  Sedang Proses Kiamat adalah : Era setelah berakhirnya  Kekhalifahan akhir zaman sampai akhir dunia .

Ujung dari Akhir zaman adalah  berakhirnya sejarah manusia didunia (End of History) sedang ujung dari keberadaan dunia disebut Hari kiamat yang merupakan akhir dari dunia (End of World). Jadi akhir zaman dan kiamat adalah dua hal yang berbeda.

 

Jadi jelas kita ini sedang hidup diakhir zaman karena kita  merupakan umat Nabi Muhammad  SAW yang merupakan Nabi terakhir.

 

 

 

Time Line Akhir Zaman 

Tabel Waktu dibawah ini lebih jelas menggambarkan sedang dizaman mana kita sedang hidup :

 

 

Kita lihat dalam table waktu diatas  betapa dekatnya kita dengan Almalhamah dan Turunnya Dajjal dan Nabi Isa.

Dari mana saya tahu kalau Al-Malhamah itu perang nuklir dan Perang Nuklir Sudah Dekat ?

Ada dua sumber yang kita jadikan referensi, pertama Zionis telah mengagendakan 3 perang besar dunia Perang dunia 1 , Perang dunia 2 dan Perang dunia 3. Dalam Agenda NWO tentang Perang dunia 3 sangat jelas mengisyaratkan perang nuklir.  Yang kedua Hadist2 dan ayat Quran juga telah mengisyaratkan bahwa bagian kedua dari Al-Malhamah adalah Perang Nuklir. Karena Perang dunia terakhir  atau Al Malhamah terbagi dalam dua Fase.

Dari mana kita tahu kalau perang Nuklir sudah dekat? (lihat tanda ?)  Silahkan baca Isyarat Islam tentang perang nuklir, disitu ada hadist sakhih yang menjelaskan kapan  perang nuklir akan terjadi. Dalam Hadist itu dijelaskan bahwa  jika sudah terjadi perebutan Minyak (emas hitam) disungai Eufrat maka peristiwa berikutnya adalah oerang nuklir.

Juga simak  terus Update  Geopolitik terkini di sekitar  Sungai eufrat (Turki, Suriah, Iraq) Karena menurut Hadist terjadinya kemelut disekitar sungai Eufrat itu akan memicu Al-Malhamah (perang nuklir).

Kita semua tahu perang diSuriah selain perang antara umat Islam dengan agresor dari luar adalah juga proxi war antara NATO disatu sisi dan Rusia, Iran dan China disisi lain.

Juga amati penumpukan ratusan ribu Pasukan dan peralatan Militer NATO disekitar Rusia  (Lithuania, Polandia, Romaninia dsb) yang bukan lagi mengarah perang dingin antara Nato Vs blok Rusia tapi semakin mengarah ke persiapan Perang frontal antar super power.

Anda tidak akan mendapatkan update penumpukan Pasukan NATO diperbatasan Rusia di mainstream media Lokal , padahal  sudah dilakukan sejak 2014 .

Dari mana kita tahu jarak antara Malhamah/ perang nuklir dan Keluar Dajjal, Isa dan Imam Mahdi adalah 7 tahun ?    Baca Peritiwa setelah perang nuklir yang mengungkapnya dari referensi beberapa Hadist .

Usia Khilafah Islam terakhir adalh 70 tahun, selama itu sampai datang kiamat tidak ada lagi perang apapun didunia. Dibawah Kepemimpinan Imam Mahdi dan Nabi Isa  seluruh dunia dalam kondisi pemerintahan Khilafah Islam dunia yang adil makmur, tidak ada lagi orang kekurangan.

Dari mana kita tahu Usia Khilafah Islam terakhir berusia 70 tahun dan setelah itu berakhirkah sejarah umat manusia ? Silahkan baca artikel Khilafah Islam terakhir.

Perang Nuklir adalah Persitiwa besar adalah peristiwa yang hanya akan terjadi sekali dalam sejarah umat manusia, ternyata peristiwa itu juga sudah diisyaratkan dalam Injil Barnabas, Injil yang mengisyaratkan munculnya Ahmed (Muhammad) sebagai Nabi terakhir.

Suatu peristiwa besar yang belum pernah terjadi dalam sejarah manusia yang akan akan meludeskan negara2 super power tersebut tidak mungkin terjadi jika Allah tidak mengizinkan. Apakah perang  nuklir sudah diisyaratkan dalam Islam ? mari kita kaji Quran dan hadist dalam artikel Isyarat Islam tentang Perang nuklir.

Bukankah tidak satu negara yang punya nuklirpun mau melakukan perang nuklir ? yap itu logika normalnya, sayangnya sekelompok orang yang ditakdirkan Allah punya kekuatan (finansial) luar biasa yang disebut Ya’juj Ma’juj punya ambisi menguasai dunia dari Israel. Mereka itulah yang sejak puluhan tahun lalu mengatur negara2 mana saja yang diberi teknologi nuklir guna menyiapkan kehancuran mereka. Mereka itulah panitia penyelenggara perang nuklir agar Israel yang kecil bisa menjadi penguasa dunia setelah hancurnya semua super power.

Jadi , banyak artikel  yang anda harus anda baca biar tahu dan faham  sedang dizaman apa kita hidup.

Mudah2an bermanfaat.

 

 

This entry was posted in Extend, recent post, Info Lain and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Time Line Akhir Zaman

  1. toni says:

    rata2 ketakutan dan tak mau tahu,inginnya tenang2 saja d zona aman

    • The admin says:

      Yap begitulah , Kita semua mengakui Muhammad SAW adalah nabi terakhir, tapi anehnya tidak mengakui kita berada diakhirzaman.

  2. dio says:

    Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah
    radhiyallahu ‘anhu , Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
    ﺇِﻧَّﻬَﺎ ﺳَﺘَﺄْﺗِﻲ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﺳِﻨُﻮﻥَ ﺧَﺪَّﺍﻋَﺔٌ ﻳُﺼَﺪَّﻕُ ﻓِﻴﻬَﺎ ﺍﻟْﻜَﺎﺫِﺏُ ﻭَﻳُﻜَﺬَّﺏُ ﻓِﻴﻬَﺎ ﺍﻟﺼَّﺎﺩِﻕُ ﻭَﻳُﺆْﺗَﻤَﻦُ ﻓِﻴﻬَﺎ ﺍﻟْﺨَﺎﺋِﻦُ ﻭَﻳُﺨَﻮَّﻥُ ﻓِﻴﻬَﺎ ﺍﻟْﺄَﻣِﻴﻦُ ﻭَﻳَﻨْﻄِﻖُ ﻓِﻴﻬَﺎ ﺍﻟﺮُّﻭَﻳْﺒِﻀَﺔُ ﻗِﻴﻞَ ﻭَﻣَﺎ ﺍﻟﺮُّﻭَﻳْﺒِﻀَﺔُ ﻗَﺎﻝَ ﺍﻟﺴَّﻔِﻴﻪُ ﻳَﺘَﻜَﻠَّﻢُ ﻓِﻲ ﺃَﻣْﺮِ ﺍﻟْﻌَﺎﻣَّﺔِ
    “Sesungguhnya akan datang kepada manusia tahun-tahun penuh tipu daya. Para pendusta dipercaya sedangkan orang jujur dianggap berdusta. Penghianat diberi amanah sedangkan orang yang amanat dituduh khianat. Dan pada saat itu, para Ruwaibidhah mulai angkat bicara. Ada yang bertanya, ‘Siapa itu Ruwaibidhah?’ Beliau menjawab, ‘Orang dungu yang berbicara tentang urusan orang banyak (umat). ” (HR. Ahmad, Syaikh Ahmad Syakir dalam ta’liqnya terhadap Musnad Ahmad menyatakan isnadnya hasan dan matannya shahih. Syaikh Al-Albani juga menshahihkannya dalam al-Shahihah no. 1887)

    hadis itu lebih ditunjuk ke perang timur tengah atau ditunjuk kan ke orang orang seluruh dunia min?

  3. dio says:

    hewan berbicara itu terjadinya di akhir zaman atau menjelang kiamat?

    • The admin says:

      Dabbatul Ardl adalah 1 diantara 10 tanda dekatnya kiamat, Menurut kami Dabbatul Ardl yang disebut Hadist itu bermakna simbolik dan sudah terjadi sekarang ini, dimana akan muncul manusia2 yang berperilaku seperti binatang. Sebenarnya perbedaan manusia dengan binatangn hanya soal kemampuannya berfikir. Jika manusia sudah tidak bisa membedakan keburukan dan kebaikan maka dia sudah sama dengan binatang.
      Saya kira tak terhitung contoh2 bagaimana manusia menghalalkan segala cara dalam mencari kekayaan. riba menjadi pemandangan kita sehari2. bahkan riba terbesar didunia (hutang IMF/WB) yg berlangsung terbukapun tidak ada ilmuwan2 Islam manapun yg peduli.

      Ada juga Dabbatul Ardl yg disebutkan Quran surat An Naml 82 yang kita fahami akan terjadi setelah kiamat ,saat manusia dukumpulkan untuk dihisab amalnya.
      “Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami”(QS An Naml 82)

      WaAllualam.

  4. Ripan says:

    Buknnya Al mahdi cumn 7 thn ya masa kuasa nya??? Sory min

    Dari Abu Sa’id Al Khudri, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    الْمَهْدِىُّ مِنِّى أَجْلَى الْجَبْهَةِ أَقْنَى الأَنْفِ يَمْلأُ الأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلاً كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا يَمْلِكُ سَبْعَ سِنِينَ
    “Imam Mahdi berasal dari keturunanku. Beliau memiliki dahi yang lebar dan hidung yang mancung. Di masanya, akan tersebar keadilan di muka bumi, sebagaimana sebelumnya penuh dengan kezholiman dan kelaliman. Beliau akan berkuasa selama 7 tahun.”[20]

    • The admin says:

      Coba dicermati lagi , yg dimaksud dalam time tabel adalah usia Khilafah Islam terakhir bukan lamanya Al Mahdi berkuasa. Usia khilafah Islam terakhir 70 tahun bisa dibaca hadistnya disini
      Lamanya Al Mahdi berkuasa sendiri disebut hadist yg lebih kuat perawinya sebagai 7 atau 9 tahun.
      … Akan ada pada ummatku Al Mahdi, jika dipendekkan (hidupnya bersama kalian) maka menjadi tujuh (tahun), dan jika tidak maka menjadi sembilan (Tahun). Lantas ummatku akan mendapatkan kenikmatan yang belum pernah mereka rasakan sama sekali (sebelumnya)…..” (HR. Ibnu Majah 4073)

  5. dio says:

    hadis yang bunyi nya “umat islam jumlah nya banyak tetapi mereka seperti buih buih di air” apakah “jumlah banyak” itu hanya makna simbolik?

    • The admin says:

      Faktanya umat Islam khan saat ini sudah ada dibelahan bumi manapun. Tapi walaupun banyak tapi klop dengan Hadist tsb terobang ambing. Lihat saja negara2 mayoritas islam di Afrika, Timteng, dan Asia Timur (Pakistan ,Afghanistan).

  6. dio says:

    hadis yang bunyinya “tidak akan terjadi kiamat sehingga umat muslim memerangi yahudi & yahudi bersembunyi dibalik batu sampai batu itu berbicara sama umat muslim kalo yahudi sedang sembunyi dibalik batu padahal tempat persembunyian yahudi di pohon gharqad.
    pertanyaan saya,
    1. apakah hadis yang ane kutip di atas itu sedang terjadi saat ini?
    2. apakah batu yang berbicara “memberitahukan persembunyian orang yahudi” itu benar benar berbicara layaknya manusia sprti kita ini? atau jangan jangan batu yang berbicara itu hanya bahasa simbolik?

    • The admin says:

      1. Sdh dibahas dlm artikhttps://analisaakhirzaman.com/wp-admin/themes.phpel Peperangan setelah perang nuklir. Analisa kita perang melawan umat Yahudi akan terjadi setelah pemimpinnya Al masih Dajjal terbunuh oleh Isa as, mereka kemudian akan kehilangan pegangan dan bersembunyi kesemua arah.
      2. Sementara ini menurut kita bukan makna simbolik. WaAllahualam.

      • Ripan says:

        Bukannya perang dulu baru keluar dajjal ya #CMIIW

        Rasulullah bersabda: “Apakah kalian pernah mendengar suatu kota yang sebagiannya terletak di darat dan sebagiannya di laut?” Para sahabat menjawab, “Pernah wahai Rasulullah”. Beliau berkata, “Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga ia diserang oleh 70.000 orang dari Bani Ishaq. Ketika mereka telah di sana, maka mereka pun memasukinya. Mereka tidaklah berperang dengan senjata dan tidak melepaskan satu anak panahpun. Mereka hanya berkata Laa ilaaha ilallah wallahu akbar, maka jatuhlah salah satu bagian dan kota itu. Kemudian mereka berkata kedua kalinya Laa ilaaha ilallah wallahu akbar, maka jatuhlah bagian yang lain. Kemudian mereka berkata lagi Laa ilaaha ilallah wallahu akbar, maka terbukal/ah semua bagian kota itu. Lalu mereka memasukinya. Ketika mereka telah membagi-bagikan harta rampasan perang, tiba tiba datanglah seseorang yang berteriak, “Sesungguhnya Dajjal telah keluar”. Kemudian mereka meninggalkan segala sesuatu (dari ghanimah itu) dan kembali”. (HR. Muslim dalam Kitabul Fitan wa Asyratus Sa’ah).

        • The admin says:

          Coba lebih dicermati lagi time tabelnya, 7 tahun Sebelum Keluar Dajjal ada AlMalhamah (perang nuklir), setelah perang nuklir masih ada peperangan2 yang dilalui umat Islam yg tidak kita taruh dalam tabel (baca artikel peperangan setelah perang nuklir) baru keluar AlMahdi, Dajjal dan Nabi Isa.

  7. Muhammad ferlyadin says:

    saya sangat meangapresiasi tulisan admin, biarpun ilmu saya msih sangat rendah, tp insyaallah tulisan artikel ini bnyak mengandung kebaikan . Emng sekrng kita sebagai muslim hrus pintar meliha fenomena dunia, jgn sampai terjebak fitnah, fitnah dajjal finah yg sangat kejam 1 negri allah bisa hncur karna fitnah. Silahkn lanjutkn postingan nya semoga selalu niat krna allah dan kebaikan seluruh umat. Assalamualaikum saudaraku

  8. Mas admin saya merasa kesulitan dalam berkomunikasi lewat email atau web,saya pribadi minta tolong tunjukin no. Hp atau di kirim lewat pesan facebook krn bnyk hal yang ingin saaya sampaikan.. Atau bisa sms ke no. 085713635809 sekali lagi mohon agar saya bisa berkomunikasi lebih gampang lg.. Sebelumnya trma kasih bnyak atas berita yang sangat penting buat saya..

  9. Kalo ingin belajar secara langsung gimana ya?

    • The admin says:

      Saat ini silahkan belajar dengan artikel2 yg ada. untuk membuat artikel saja kadang sulit waktunya karena hrs berbagi dengan urusan kehidupan. Forum belum tersedia, mudah2an Allah memberi kelonggaran sehingga lebih fokus di web ini.

  10. Agus mujahid amatir says:

    Bagaimana dengan KPR saya pak kalo perang nuklir?

    • The admin says:

      Haha… Tenang saja pak Indonesia tidak terlibat perang nuklir karena tidak punya senjata nuklir. KIta disini bukan untuk menakuti, tapi untuk mengingatkan sedang dizaman kita hidup , mari kita tinggalkan maksiat dan tingkatkan amal dan ibadah. Itu tujuan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 + = 59