MIMPI TURKI MENGENDALIKAN SELURUH NEGARA MUSLIM

Abdurrahman Dilipak, adalah seorang yang sangat dekat dengan Erdogan, yang ucapannya  selalu didengar oleh telinga presiden Turki, Erdogan. Pada 8 Juli 2020 lalu, dia berbicara didepan Televisi Turki Akit soal visi Kehilafah yang diimpikan oleh Erdogan.

Penasehat Erdogan ini mengklaim bahwa Turki masih punya properti di 110 negara muslim diseluruh dunia. Dia juga menyebut semangat Khilafah Utsmani itu masih tertanam dihati Republik Turki.

Jadi, nantinya setiap Negara muslim akan diminta untuk menempatkan perwakilannya di Turki, sebagai wakil negara muslim yang tunduk pada Khilafah versi Erdogan ini. Semacam Negara persemakmuran yang diterapkan Inggris pada negara-negara jajahannya.

Menurut para analis pro-pemerintah Turki, kekhalifahan yang direncanakan itu akan memberi wewenang kepada presiden Turki  untuk mengendalikan setiap Negara Muslim di seluruh dunia.

Kita simak cuplikan wawancara dengan Abdurrahman Dilipak yang mengungkap agenda untuk memulihkan Khilafah Turki itu. 

 

Dalam video itu, Abdurrahman Dilipak menyatakan bahwa : “Aturan kekhalifahan adalah wewenang yang diberikan hukum kepada Presiden Erdogan, karena (hukum Khilafah) itu masih tertanam dalam semangat republik Turki.

Kita masih memiliki properti (peninggalan dari era kekhalifahan Utsmani) yang ada di 110 negara. Di Malaysia kita memiliki tanah, bangunan, banyak bangunan disana  dan masjid yang luas. Properti itu juga ada yang berlokasi di Yunani, Bulgaria, Bosnia, Azerbaijan dan Kaukasus. Semuanya saat ini tidak ada pemiliknya.

Saya berkata (kepada Presiden Erdogan) bahwa Anda telah membangun Istana dengan begitu banyak kamar di Beştepe (istana Erdogan dengan 1150 kamar), namun ¾ dari kamar ini kosong (75% masih kosong). Anda harusnya menempatkan perwakilan internasional dari setiap kelompok agama dari masing-masing negara Muslim di kamar-kamar ini.

Ini adalah persemakmuran Turki. … Mari kita tempatkan perwakilan dari setiap negara Islam, dan mereka punya perwakilan negaranya di Turki.” Semacam Negara persemakmuran Turki.

Visi ini bisa dicapai misalnya dengan menggunakan TIKA (Badan pengembangan Turki), atau IHH (badan amal Jihad di Turki), jadi  kita bisa memanfaatkan badan–badan itu, peran mereka sangat penting.

Kita bisa menjadi penjamin bagi muslim di Moro (Philipina), dan  Badan IHH bisa menjadi peninjau di PBB,

Umat muslim Phlipina itu  akan mau bergabung dengan Turki jika kita minta. Presiden Philipina mengatakan bahwa tadinya mereka (orang Filipina) adalah muslim, tapi dipaksa untuk menjadi Nasrani.

Jadi, mari kita ambil setiap perwakilan dari setia Negara muslim, agar mereka punya perwakilan di Turki.

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to MIMPI TURKI MENGENDALIKAN SELURUH NEGARA MUSLIM

  1. hati suci says:

    min mohon penjabarannya, apakah peninggalan dari era kekhalifahan Utsmani itu ada di Suriah dan Iran? sy khawatir ini akan jadi sasaran Turki juga untuk kembali mengakusisi ‘properti mereka’

  2. Ardicibinong says:

    Presiden erdogan dan penasehatnya enaknya dibilang Binatang yang bisa berbicara

  3. anto says:

    Assalamualaikum, melihat situasi dunia sekarang apakah mungkin mimpi Erdogan mengembalikan Turki seperti zaman Al Fatih akan terwujud?

    • The admin says:

      Tidak akan terwujud, zamannya sdh sangat beda dimana negara sekitar Turki2 sdh tidak lemah lagi. Kita melihat ini hanya ketakutan Erdogan atas masa depan Konstantinopel yg nanti akan dibebaskan oleh Imam Mahdi. Kemal Ataturk (pendiri Turki) juga punya ketakutan yg sama, makanya dia merubah nama Konstantinopel menjadi Istanbul pd 1930, dia fikir takdir Allah tidak akan terjadi dng cara itu.

      Dalam Hadits yg kita kaji sudah jelas, bahwa Khilafah Islam hanya akan terjadi 2 kali, yaitu pada zaman Nabi dan Nanti Era Imam Mahdi. Jadi istilah Khilafah pada pemerintahan selain itu hanyalah klaim sefihak, dan biasanya pembentukannya selalu disertai dengan penyerangan, karena yg dikejar adalah penguasaan wilayah, bukan sebagai pemimpin umat yg menegakkan syariat Islam.

      • anto says:

        Assalamualaikum, pertanyaan saya min:
        1. Jika nanti ada dua Khilafah Allah, dimanakah wilayah kekuasaan masing” Khilafah itu?
        2. Apa tidak ada perselisihan dalam menerapkan syariat masing” krn beda agama?
        2 Adakah tujuan lain pendiri Turki merubah Nama Konstantinopel menjadi Istanbul ?

        • The admin says:

          1. Sejak Nabi Adam sampai kini baru terjadi dua kali terjadi Khilafah Allah, yaitu Khilafah untuk Bani Israel pada zaman Nabi Dawud as, dan Khilafah Nabi Muhammad SAW. Dan keduanyanya berpusat dikota suci Yerusalem dan Madinah. Kedua khilafah kembar itu juga akan berpusat didua kota suci, yaitu Yerusalem dan Makkah.

          2. Tidak mungkin terjadi gesekan, karena kedua pemimpin umat itu bukan orang biasa, tapi orang2 pilihan Allah yg tahu bahwa kedua jalur umat itu berasal dari Tuhan yg sama. Kedua Khilafah akan berpusat dikota suci Makkah dan Yerusalem. Cukup dari 2 kota suci itu mereka akan dipatuhi oleh penganut masing2 dari seluruh dunia, tidak seperti “Khilafah” Ottoman yg mengejar ekpspansi wilayah sbg ukuran prestasi. Itulah sebabnya hanya ada tiga kota penting yg nanti akan dibebaskan pasukan Al Mahdi, yaitu Makkah/Madinah, Yerusalem dan Konstantinopel.

          3. Nama kota Konstantinopel banyak disebut banyak Hadits, harusnya orang Turki bangga dng nama itu dan tidak malah merubahnya menjadi Istanbul. tapi ketakutan akan dibebaskan oleh Imam Mahdi itulah alasannya.

    • Wowtowow says:

      Bisa saja Turki mendeklarasikan Kekhalifahan ala Turki, yg bakal direstui mayoritas umat Islam seluruh dunia. Lebih tepatnya Kekhalifahan Dajjal Turki, dimana mayoritas Umat Islam bakal berjuang disisi Nato. Mungkin saja, bisa jadi, belum tentu.

  4. Randy_oz85 says:

    Assalamualaikum, Bagaimanakah cara membedakan negara muslim yg lurus dan yg jadi pengkhianat Islam.

    • The admin says:

      1. Pertama. yang harus dipegang adalah definisi dari ayat Quran tentang siapakah musuh Islam. Al Maidah 51-52 menyebut sebuah persekutuan antara negara Yahudi dan negara Nasrani. Zionis Israel adalah negara yg dibentuk atas serah terima dari negara Kristen barat dan fihak fihak yg “mengaku” sebagai umat Yahudi.
      2. Kedua, mengidentifikasi kekuatan militer yg menjadi tangan kanan musuh Islam itu, yg adalah NATO.
      3. Ketiga, mengidentifikasi negara muslim mana yg bersekutu, menjadi anggota NATO atau merelakan negaranya menjadi Basis Militer AS atau NATO, atau sembunyi-sembunyi/terang terangan membantu agenda NATO (sebenarnya agenda Israel) untuk memusuhi negara Islam lain, dan ada satu ciri tambahan lagi negara muslim itu tidak pernah diusik dan selalu aman meski posisinya sangat dekat dengan Israel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *