Menteri Senior Israel : Tiba Saatnya Untuk Menghabisi Assad

Hasil gambar untuk Yoav Gallant PIC

Presiden Bashar al-Assad harus dilenyapkan untuk menghentikan kekejaman yang terjadi di Suriah, menurut seorang menteri Israel di pemerintahan Benjamin Netanyahu.

Yoav Gallant adalah menteri Perumahan dan Konstruksi dan pensiunan mayor jenderal yang memimpin komando Pasukan Pertahanan Israel selatan yang juga mencakup Jalur Gaza, dia  merujuk pada tuduhan AS bahwa rezim Assad membangun sebuah krematorium di sebuah penjara di luar kota Damaskus untuk menutupi pembunuhan massal. Pemerintah Suriah telah membantah  klaim AS itu.

Ketika ditanya  siapa menurut Gallant  yang harus melakukan pembunuhan (thd Assad) tersebut, juru bicaranya menolak untuk menjelaskannya.

“Kenyataan situasi saat ini di Suriah mereka mengeksekusi orang dan menggunakan serangan kimia terhadap mereka, dan tindakan ekstrim terakhir  membakar mayat mereka, sesuatu yang belum pernah kita lihat dalam 70 tahun di dunia .  Kita sedang ‘Melintasi garis merah, “kata Gallant pada sebuah konferensi militer di Israel. “Menurut pendapat saya, inilah saatnya untuk melenyapkan Assad.”

Setelah memotong apa yang dia gambarkan (Assad) sebagai “ekor ularnya” maka “kita akan bisa sampai ke kepalanya yaitu  yang duduk di Teheran,” kata Gallant.

 

Ulasan :

Pernyataan menteri senior Israel ini jelas menegaskan bahwa Israel adalah dalang sebenarnya dibalik kehancuran Suriah. Melihat kampanye2 hitam terhadap Assad mulai diteriakkan lagi maka kemungkinan serangan NATO dari Yordania yang telah disiapkan beberapa bulan terakhir nampaknya akan segera dimulai, karena cara standard dengan membentuk kelompok pemberontak dan teroris dianggap gagal.

Upaya lain yang dilakukan Israel adalah dengan menggunakan sekutunya Turki untuk masuk Suriah lewat utara dengan dalih standard menyerang teroris atau juga menyerang suku Kurdi. Selain pasukan Turki  diSuriah utara juga sudah diterjunkan pasukan AS dengan alasan membasmi ISIS yang sering bersandiwara berselisih dengan pasukan Turki , tapi sebenarnya mereka  mempunyai misi  yang sama menjatuhkan Assad dan mengganti dengan rezim yang pro zionis.

 

.

This entry was posted in Info Lain and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Menteri Senior Israel : Tiba Saatnya Untuk Menghabisi Assad

  1. zaman akhir says:

    Oke Min, ada 1 lagi yang menarik untuk didiskusikan.
    Apakah admin pernah meneliti bumi Datar ? karena saya sudah meneliti dan ternyata bumi memang Datar. di peta bumi Datar wilayah Indonesia ada dibagian Timur Hijaz dan ini sepertinya ada hubungannya dengan pasukan Al Mahdi yang berasal dari TIMUR atau Khurasan yg artinya tempat terbit Matahari
    .
    Mungkinkan setelah pasca Almalhamah kita akan berperan sebagai pasukan Al Mahdi, yang langsung longmarch menuju Khurasan hingga sampai ke Yerussalem menigngat orang indonesia dulunya pemberani, bahkan mengusir penjajah hanya bermodal bambu runcing, juga termasuk Wilayah dengan umat Islam terbesar, hingga saat ini elitpun belum bisa memecah Indonesia. Tentu saja jika Allah berkehendak dan masyarakatnya sadar tentang keberadaan elit yang kita kenal Yakjuj wa Makjuj..

    • The admin says:

      Seruan Nabi paling besar untuk bergabung dalam perang akhir zaman adalah untuk bergabung dengan pasukan Mahdi, digambarkan “walaupun harus merangkak diatas salju”. Jadi kenapa perlu memusingkan dari mana kita berasal ?. baca Perang setelah perang nuklir

      Seruan lain adalah bergabung dengan pasukan di Iraq, Yaman dan Suriah dalam apa yng kita sebut malhamah tahap 1. Tapi karena rumitnya perang ini, kita harus benar2 faham dua hal, politik internasional dan panduan agama, tanpa itu bakal salah memilih kubu bisa konyol malah membantu agenda zionis.

  2. zaman akhir says:

    Assalamualaikum,
    Menurut Admin, kira kira berapa lama lagi Al malhama ?
    kalau berdasarkan Hadits mengeringnya sungai Eufrat. Sungai Eufrat mengalir dari Iraq, Suriah dan Turki. Iraq sudah lama hancur, kini mereka berusaha menghancurkan Suriah dan terakhir penaklukkan konstantinopel (Turki), apakah mungkin Ramadhan ini, mengingat ada hadits huru hara dipertengahan bulan Ramadhan di malam jumat…

    • The admin says:

      Tentu saja kita tidak tahu pastinya kapan dimulai perang nuklir itu. Kalau analisa kita (hanya perkiraan) sekitar 2-3 tahun lagi karena masih ada Mesir, Lebanon dan bahkan Turki yang notabene sekutu Israelpun juga harus dilemahkan karena militernya cukup kuat.
      Kita semua termasuk anda beruntung diberi pencerahan oleh Allah untuk memahami periistiwa demi peristiwa itu yang kebanyakan orang yang mengaku Islam tidak mau tahu dan sadar sedang dimana kita hidup.
      Penaklukan konstantinopel terjadi 6 tahun setelah perang nuklir, baca Time line akhir zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + = 13