Update WW3 Jan 2017

31 Jan 2017

IRAN UJI COBA MISIL  JARAK MENENGAH

Iran baru saja melakukan uji coba misil jarak menengahnya, ini adalah peluncuran pertama sejak Presiden Donald Trump menjabat, menurut dua pejabat pertahanan AS.

Rudal yang diuji coba adalah Khorramshahr merupakan rudal balistik jarak menengah . Menurut pejabat AS uji coba itu gagal, rudal terbang sejauh 600 mil sebelum meledak. Tidak ada penjelasan resmi dari pemerintah Iran apakah benar demikian.

Israel adalah fihak yang merasa ketakutan dengan uji coba ini , makanya Netanyahu langsung  merespon bahwa dia akan segera bertemu Trump untuk membicarakan hal ini. Sementara PBB langsung menggelar pertemuan darurat membahas uji coba rudal Iran ini , karena dianggap melanggar resolusi PBB No 2231 . Resolusi itu melarang Iran melakukan tes rudal balistik selama delapan tahun , mulai berlaku 20 Juli 2015.


MILISI HOUTHI BERHASIL MENEMBAK KAPAL PERANG SAUDI

Kelompok milisi Houthi telah berhasil menghantam sebuah kapal   perang Arab Saudi di lepas pantai barat Yaman di Laut Merah dengan serangan rudal. Media lokal melaporkan bahwa sebuah kapal Saudi sedang berpatroli di perairan barat Hodeida. Kapal perang Saudi itu  dihantam “tiga kapal bunuh diri milik milisi Houthi,” kata Kantor berita SPA.

Kantor berita Saudi mencatat bahwa rudal itu menewaskan dua anggota  angkatan laut, dan juga melukai tiga orang lainnya. Kelompok yang berbasis di Yaman juga telah menguatkan klaim kantor berita SPA itu yang menulis bahwa mereka berhasil menghantam kapal perang Saudi tersebut.

Seorang pria di video itu berteriak “Allahu Akbar, Matilah  Amerika, matilah Israel, terkutuklah Yahudi dan jayalah Islam.

31 Jan 2017

PASUKAN SURIAH GAGALKAN PENYELUNDUPAN SENJATA KETERORIS

Pasukan Suriah (SAA) berhasil menggagalkan  penyelundupan  senjata yang  ditujukan untuk kelompok teroris Jabhat Fateh Al-Sham (sebelumnya Nusra front) dipedesaan  Dara’a yang diangkut menggunakan  mobil.

Muatan  terdiri dari lima rudal TOW (Tube launched Optically-tracked Wire missile)  buatan AS, 30 peluncur granat putar, puluhan rudal RPG, dan sejumlah besar amunisi senapan. Menurut sumber Angkatan Darat Suriah, militer menerima informasi tentang akan adanya pengiriman  dan tujuannya dari sumber pemberontak anonim (mungkin faksi saingan el-nusra).

Telah terjadi lonjakan penyelundupan senjata di sekitar Damaskus dikarenakan SAA  (Syrian arab army) , terbukti  akhir2 ini sering berhasil menghentikan serangkaian pengiriman  rudal TOW di distrik Barzeh Damaskus. Tidak dijelaskan  fihak mana pensuplay senjata2 buatan AS ini.

 


HELI AS JATUH DIYAMAN

Sebuah pesawat heli AS MV-22 Osprey yang dilaporkan terbang keluar dari Camp Lemonnier di Djibouti  hilang saat beraksi dan kemudian  mengalami rusak setelah mendarat dengan keras. Heli Osprey itu kemudian sengaja dihancurkan oleh jet tempur Angkatan Udara AS F-16.

Menurut laporan, MV-22 Osprey dikirim keluar untuk mengevakuasi anggota  SEAL navy AS  yang terluka dalam sebuah  serangan .

Salah satu anggota layanan AS Operasi Khusus meninggal karena luka yang diderita dalam serangan akhir pekan terhadap gerilyawan al-Qaeda di Yaman, dan tiga lainnya dilaporkan luka-luka pada hari Minggu.

DiYaman militer AS membackup Arab Saudi dalam menyerang kelompok Houthi , tapi biasanya dimainstream media AS dikabarkan mempunyai misi membasmi Al-Qaeda atau Isis.

27 Jan 2017

Ditengah Perundingan Damai Suriah , Kelompok Teroris Malah Saling Bertempur

 

Sejak gencatan senjata diumumkan pemerintah Suriah beberapa hari lalu dimana dilakukan perundingan damai di Astana Kazakhstan , kelompok teroris Jabhat Fateh al-Sham (sebelumnya bernama al-Nusra)  malah terus saja bertempur  melawan berbagai kelompok teroris lain di propinsi Idlib dan Aleppo.

 

Menurut laporan terakhir, Kelompok El-Nusra  telah melancarkan serangkaian serangan di Penjara Sentral di popinsi Idlib yang terletak di bagian barat kota. Saat ini, Jabhat Fateh al-Sham mengurung posisi kelompok Faylaq al-Sham dan Jabha al-Shamiya (juga dikenal sebagai “Levant Front”), diare Aleppo utara guna mencoba untuk mengambil kendali atas kota Hayyan.

Sementara itu, militan dari brigade Uqour al-Sham Brigade (juga dikenal sebagai Brigade Sham Falcons) berhasil membunuh lima pejuang al-Nusra dan komandan lapangan mereka Taha al-Khatib di wilayah Jabal al-Zawiya, yang terletak di Idlib selatan.

Setelah makin intensifnya bentrokan antar teroris antara kelompok Jabhat Fateh al-Sham dan militan lainnya, beberapa kelompok teroris termasuk Tentara Mujahidin, Suqour al-Sham, Jaysh al-Islam (di Idlib), Jabhat al-Shamiyah (di Barat Aleppo) dan Istaqam Kama amart, mengumumkan penyatuan mereka dengan kelompok teroris Ahrar al-Sham.

Pada hari Rabu, Teroris al-Nusra berhasil mengambil kendali atas kamp Tentara Mujahidin di bagian utara Latakia. Menurut laporan, Jabhat Fateh al-Sham (El Nusra) melancarkan beberapa serangan kelompok lain yang terletak di Jabal al-Turkman dan Jabal al-Akrad, dan menguasai benteng terakhir kelompok mujahidin  di propinsi tersebut.

Selain itu, seorang komandan pasukan Mujahidin ditahan oleh kelompok al-Nusra di daerah pesisir Yahya Barimo. El Nusra  juga berhasil menyita senjata dan amunisi dari kelompok pesaingnya itu.

Sebelumnya, Mohammad Abu Bakr komandan kelompok Mujahidin mengumumkan pada halaman twitter-nya bahwa kelompok itu akan dibubarkan. Namun, wakilnya membantah pernyataan ini dan mengatakan bahwa meskipun basis kelompok telah runtuh tapi tetap akan terus mengupdate dimedia sosial.


27 jan 2017

Rusia Lakukan Latihan Pertahanan Udara Dikawasan Laut Baltik

Armada Pertahanan udara Rusia dikawasan Baltik melakukan Latihan anti serangan udara sebagai bagian dari pelatihan yang dijadwalkan untuk menuju kesiapan tempur.

Sistem pertahanan bela diri  anti-pesawat dan anti rudal S-400 telah ditempatkan diposisi  yang ditetapkan guna mendeteksi target pesawat udara dan rudal  balistik dan kemudian menghancurkannya. Demikian dikatakan kepala departemen informasi  dan layanan pers zona Armada Baltik Kapten  Roman Martov.

Latihan ini adalah dalam rangka untuk membiasakan para kru pertahanan udara dalam situasi peperangan yang rumit yaitu  peperangan elektronik, kata petugas tsb. Latihan ini melibatkan  Rudal anti pesawat dan anti rudal S-400, Rudal darat keudara  Pantsir-S, dan Sistem senjata  “self-propelled anti-aircraft missile and gun system”  bernama  Carapace-C1 yang bisa memuntahkan roket dan tembakan mortar ketarget udara .


27 Jan 2017

ISRAEL UJI COBA SISTEM PERTAHANAN ANTI RUDAL

Organisasi Pertahanan Rudal Israel (IMDO) dibawah Direktorat Penelitian Pertahanan dan Pengembangan (DDR & D) dan Badan Pertahanan Rudal AS (MDA) berhasil menyelesaikan serangkaian Uji coba Sitem senjata “David Sling”, Ini adalah Sistem pertahanan rudal yang merupakan bagian inti  dari  Sistem pertahanan anti rudal  berlapis  Israel.

Ini adalah uji coba seri ke lima  yang berkode David Sling Test-5 (DST-5). Uji coba dilakukan di Yanat Sea Range, dioperasikan dari Palmachim Air Base, Israel. Departemen Pertahanan AS melaporkan dalam webnya.

“Uji coba  ini merupakan langkah penting untuk  memastikan Israel memiliki kemampuan untuk mempertahankan diri dari ancaman yang sangat nyata dan berkembang,” kata Direktur Badan Pertahanan Rudal AS Wakil Adm. Jim Syring. “Kami tetap sangat berkomitmen untuk mendukung pengembangan sistem pertahanan rudal Israel.”

Uji coba untuk memastikan kemampuan dan kinerja sistem “David Sling”. Sasaran (rudal) yang dipakai uji coba  diluncurkan dan  berhasil dicegat oleh rudal Stunner. Multi Mission Radar (MMR) mendeteksi target setelah peluncuran target dan  informasi segera dikirim ke pusat ke Pusat Manajemen Pertempuran (BMC), kemudian dihitung rencana peluncurkan Rudal pencegat ,  dan target berhasil dihancurkan seperti yang direncanakan.

Analia awal menunjukkan bahwa tujuan pengujian berhasil dicapai. Informasi yang dikumpulkan selama tes sedang dianalisa oleh para ahli software dan akan digunakan untuk pengembangan selanjutanya  dari system pertahanan David Sling ini.

Uji coba ini ini memberikan kepercayaan diri pada kemampuan Israel dimasa depan dalam menghadang  roket ukuran besar dan ancaman lainnya. Proyek Sling Sistem Senjata David adalah proyek kerja sama antara Amerika Serikat dan Israel guna mengembangkan system  pertahanan terhadap roket kaliber besar dan rudal balistik jarak pendek.

Kontraktor utama untuk Program Sistem Senjata Sling David adalah Rafael advanced Defense Systems, dengan Raytheon Missile System sebagai sub-kontraktor. MMR dikembangkan oleh Elta anak perusahaan dari Israel Aerospace Industries. BMC yang dikenal sebagai Golden Almond, dikembangkan oleh Elisra, anak perusahaan Elbit.


26 Jan 2017

Lebih 2600 Orang Militan Suriah Meletakkan Senjata 

This frame grab from video provided By Step News Agency, a Syrian opposition media outlet that is consistent with independent AP reporting, shows smoke rise from the alleged government forces shelling on Wadi Barada, northwest of Damascus, Syria

Lebih dari 2.600 militan telah meletakkan senjata di lembah Wadi Barada Suriah, lembah yang memasok provinsi Damaskus dengan air bersih, demikian kata Kolonel Alexander Blinkov, juru bicara Rusia untuk Pusat rekonsiliasi Suriah pada hari ini (26jan).

Menurut Blinkov, warga sipil di daerah itu secara kontinyu menerima bantuan kemanusiaan, termasuk makanan dan obat-obatan. “Masyarakat yang tinggal di lembah sungai Wadi Barada akan kembali ke kehidupan normal.

Tahap pertama dari rencana rekonsiliasi yang rumit  untuk kota ini saat  sedang dilaksanakan. Lebih dari 2.600 orang telah dipastikan status nya sekarang. Bagi para militan yang telah menolak untuk meletakkan senjata saat ini sedang meninggalkan provinsi Idlib beserta dengan keluarga mereka di bawah pengawasan pemerintah Suriah, “kata Blinkov kepada para wartawan.

Disisi lain , para militant yang telah menolak untuk gencatan senjata  masih tinggal  di daerah dataran tinggi, mereka masih terus saja menembaki kota  dan desa-desa di dekatnya, Blinkov menambahkan.

Ibukota Suriah mendapat sebagian besar pasokan  air dari mata air di lembah Wadi Barada. Persediaan air Damaskus secara drastis berkurang  pada akhir Desember. Dikendalikannya Wadi Barada oleh oposisi merupakan  salah satu hambatan dalam pembicaraan di Astana, Kazakhstan.

25 Jan 2017

CHINA MULAI TEMPATKAN RUDAL ICBM DONGFENG-41 DIUTARA CHINA

Salah satu dari tiga brigade  rudal antar benua China Dongfeng-41 (DF-41) kemungkinan  telah dikerahkan di provinsi utara China Heilongjiang yang berbatasan dengan Rusia, media lokal melaporkan pada hari Selasa kemarin.

Dilaporkan brigade rudal  ICBM utu telah ditempatkan  di kota Daqinq, surat kabar Apple Daily melaporkan. Brigade ICBM lain dilaporkan dikerahkan di kota Xinyang di provinsi China tengah Henan. Brigade rudal ketiga akan digelar di Xinjiang Uyghur barat laut Daerah Otonomi,

Rudal antar benua DF-41 dapat membawa sampai 10 hulu ledak nuklir dan mencapai target yang sampai 14.000 kilometer (sekitar 8.700 mil) dari lokasi peluncuran.

Rusia dan China telah  sepakat untuk merespon bersama ancaman rudal2 AS.


24 Jan 2017

AS  BERSIAP  KELUAR  DARI PBB,  NWO  MAKIN  DEKAT

US exit from United Nations could become reality with fresh bill

Sebuah Rancangan Undang undang  sedang disiapkan Oleh Partai republic untuk dibahas  diKongres tentang Keluarnya AS dari PBB .

RUU itu berjudul   “American Sovereignty Restoration Act of 2017” atau “Restorasi kedaulatan Amerika 2017”. RUU itu mulai diperkenalkan pada 3 januari lalu.

Nantinya AS tidak lagi terikat dengan Resolusi apapun yang dikeluarkan PBB, artinya setiap tindakan militer apapun yang dilakukan AS tidak harus dibicarakan dalam Dewan Keamanan (security council)PBB.

Alasan keluarnya AS adalah untuk apatiap tahun  harus membayar iuran wajib $8M  kepada PBB yang sering menghantam kepentingan AS. Alasan lain adalah karena PBB memojokkan Israel dalam konperensinya di Perancis beberapa hari lalu untuk mundur dari semua wilayah yang didudukinya.

Siapa saja yang tidak berteman dengan Israel yang merupakan  sekutu AS  , maka sama dengan tidak berteman dengan AS.

Alasan itu saya kira hanya bualan saja karena semua memang sudah by designed, Alasan yang jelas masuk akal adalah bahwa NWO atau Perpindahan Penguasa dunia dari AS ke Israel berarti sudah semakin dekat. Yang kedua As bisa bebas menyerang negara manapun termasuk Rusia tanpa harus izin Dewan keamanan PBB.

Tapi mana mungkin Israel yang kecil bisa jadi penguasa dunia sedang masih ada beberapa superpower lain, Rusia, AS, China , Inggris, Perancis , Jerman dsb  ? Yap mereka  akan dilemahkan dulu dengan mengadu mereka  dalam perang nuklir antar super power.


24 Jan 2017

Kegagalan Uji Coba Rudal Trident Inggris Tahun lalu Akhirnya di Ungkap

Graphic: Vanguard class Trident submarine

Kegagalan  uji coba rudal yang mempermalukan Inggris  yang melibatkan sistem penangkal nuklir trident Inggris dilepas pantai Florida juni 2016 tahun lalu akhirnya diungkap.

Tentu saja para anggota parlemen Inggris mencak2 dengan ditutupinya kasus itu karena mereka tidak dilapori selama hampir setahun ini.

Seorang pejabat pertahanan AS yang mengetahui langsung tentang insiden tersebut mengatakan kepada CNN, Senin kemarin bahwa insiden itu terjadi Juni (2016) lalu di sebuah daerah di lepas pantai Florida yang digunakan oleh AS dan Inggris untuk tes rudal yang tidak menggunakan hulu ledak nuklir yang diluncurkan dari kapal selam.

Koran Inggris Sunday Times melaporkan bahwa rudal itu berbelok ke arah pantai AS, tetapi pejabat AS mengatakan kepada CNN bahwa lintasan ini adalah bagian dari urutan merusak diri sendiri otomatis. Pejabat itu mengatakan harusnya rudal itu secara prosedur diarahkan ke laut , itu adalah prosedur otomatis jika system elektronik rudal mendeteksi ketidak normalan.

Sebulan setelah uji coba , parlemen Inggris yang tidak tahu kegagalan uji coba itu melakukan voting dan  menyetujui dana tambahan £ 40 miliar untuk pengembangannya.

Pada hari Minggu, Perdana Menteri Inggris Theresa May sampai ditanya empat kali selama wawancara dengan reporter BBC Andrew Marr Show apakah dia tahu dari awal kegagalan rudal sebelum voting . Tapi May selalu menolak untuk menjawab.

Kegagalan Rudal SLBM (Submarines launched Ballistic Missile) ini sudah berkali kali terjadi sejak pengembangannya   tapi anehnya AS dan Inggris masih terus mengembangkan rudal ini. Seperti video uji coba tahun 2007 berikut :


21 Feb 2017

Pasukan NATO akan ditempatkan dekat Perbatasan Rusia

Pada minggu-minggu mendatang Batalion Panzergrenadier 122 Jerman akan dikerahkan ke bekas republik Soviet Lithuania untuk apa yang mereka sebut sebagai mencegah aksi militer Rusia.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah menjalani pelatihan yang sangat intensif,” kata Christoph Huber, komandan Panzergrenadiere. Ia mengatakan seperti dikutip dw.com , tentara kita sedang menantikan suatu “tugas besar”.

Sebelum akhir februari 600 tentara NATO akan ditempatkan diperbatasan  Kaliningrad Rusia, dimana Rusia telah banyak menyiagakan ICBM andalannya “Iskander”

Sementara AS  juga akan menambah 400 pasukan dan 24 buah Heli tempur Apache diEropa timur pada februari mendatang.

 

Info lain adalah  Skuadron pesawat tempur F35-B Lightning II telah datang di Iwakuni Jepang . Kedatangannya bersamaan dengan kapal selam AS  Los Angeles-class attack submarine Topeka (SSN 754) di Yokosuka Jepang

20 jan 2017

Kita akan menengok situasi terkini di Suriah  , karena perlu diingat bahwa konflik diarea sekitar sungai Eufrat inilah disebut Hadist sebagai  pemicu Al Malhamah.

Syrian Arab Army (SAA) melakukan  serangan pertama mereka terhadap ISIS di propinsi Al-Raqqa, Ini adalah serangan pertama tahun 2017 bagi Pasukan Suriah yang menarget posisi IS di pedesaan di bagian tenggara Aleppo.  Al-Masdar News melaporkan.

Didukung serangan udara Rusia, Tentara Suriah dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) berhasil membebaskan sejumlah desa di Khanasser , menciptakan buffer-zone besar bagi rute supply logistic  pemerintah ke Aleppo.

Menurut sumber militer di Aleppo, Tentara  Suriah menyerang  jantung pertahanan IS di Maskanah, jika mereka berhasil mencapai daerah ini, maka untuk pertama kalinya mereka akan berada dalam posisi untuk memasuki Al-Raqqa sejak serangan mereka yang gagal  tahun lalu.

Sementara di dalam Kota Aleppo yang sudah dibebaskan, puluhan ribu orang melakukan unjuk rasa mendukung pemerintahan Assad sambil membawa bendera Suriah. Fakta2 ini jelas mematahkan propaganda media barat bahwa Pemerintahan Assad adalah dibenci rakyatnya karena menindas rakyat.

17 Jan 2017

RUSIA UJI COBA RUDAL ICBM TOPOL-M

Pada 16 Januari kemarin Divisi Rudal Strategis dan  luar angkasa Rusia telah berhasil menguji-tembak rudal balistik antar benua yang berbasis silo Topol-M dari Kosmodrom Plesetsk.

Kepala Hulu ledak rudal telah berhasil menghantam target  terletak di area Kamchatka. Tujuan uji coba ini adalah memastikan akurasi dan karakteristik terbang dari ICBM Topol-M. Pada akhir 2010 Rusia telah mengooperasikan 70 ICBM Topol-M , terdiri 52 buah berbasis silo, dan 18 buah berbasis Mobil.

Sementara  China sedang melakukan Latihan Militer besarbesaran  yang melibatkan uji coba Peluru Kendali Balistik  DF-21C. (pengguna android mungkin tidak bisa melihat video ini)


16 Jan 2017

Tidak hanya Tank tank milik Angkatan darat Amerika tiba di Polandia tapi juga  divisi medis yang luar biasa jumlahnya.  Hmm Kalau cuma mau latihan tempur  kenapa segala pendukung pertempuran  juga dikerahkan dalam jumlah besar ribuan kilometer dari AS ? Yang lebih mengherankan kenapa semua ini tidak pernah diliput mainstream media ?

Sementara  Batalion Tank ke 414 Jerman dengan  Leopard 2A6 siap dikirim kePolandia.

 

14 Jan 2017

Tank , Panser dan 3600 Tentara Belanda diberangkatkan Ke Polandia

Kereta api penuh dengan peralatan militer mulai meluncur dari Steenwijk Belanda menuju Polandia. Kereta menarik gerbong gerbong penuh panser , kendaraan infanteri , Tank tank type CV90   dengan jumlah total 1000 gerbong. Mereka akan ikut dalam latihan bersandi Bison Drawsko yang berlangsung sampai 24 Februari.

Latihan ini militer ini adalah bagian dari persiapkan angkatan bersenjata Belanda untuk berpartisipasi dalam pembentukan bataliyon tempur multinasional NATO  di Lithuania. Selain itu sebagai langkah penting dalam ikut ber partisipasi dalam kekuatan NATO-Flash (Joint Task Force) 2018-2020. Sejumlah 3600 orang tentara Belanda j diberangkatkan  kePolandia untuk bergabung dengan pasukan NATO dari berbagai neg

13 jan 2017

Rudal2 / missile Israel Menghantam Pangkalan Udara Militer Suriah

Beberapa jam lalu, Israel menembakkan beberapa rudal / missile  terhadap Pangkalan udara  militer Suriah al-Mezzeh, disebelah barat dari Damaskus lewat tengah malam waktu setempat.

Sebuah sumber militer mengatakan kepada kantor berita Suriah SANA bahwa beberapa rudal ditembakkan dari wilayah Danau Tiberias dan mendarat di sekitar bandara al-Mezzeh pada jam 12:25 lepas tengah malam, menyebabkan kebakaran hebat.

Sumber tersebut mengatakan serangan Israel dimaksudkan dalam upaya mendukung  teroris “untuk kembali meningkatkan semangat mereka”. Seorang Jendral  Angkatan Darat Suriah telah memperingatkan Israel akan dampak dari “serangan mencolok” ini, kata sumber itu. Sang Jendral  berjanji untuk melanjutkan perang terhadap terorisme “sampai hancur dan memotong lengan pendukungnya,” tambah sumber tersebut.

Pangkalan udara militer al-Mezzeh pernah mendapat serangan serupa dari Israel pada 7 Desember tahun lalu, di mana beberapa rudal darat-ke-darat ditembakkan dari dalam wilayah Palestina yang diduduki Israel. Salah satu rudal menghantam  bandara dan menyebabkan kebakaran , tetapi tidak menyebabkan korban.

 

13 jan 2017

Dipilihnya  James Mattis Jadi Menhan AS , WW3 makin dekat

Keputusan Donald Trump yang memilih pensiunan Jendral angkatan laut James Mattis sebagai menteri pertahanan nampaknya menghapus harapan sebelumnya bahwa Trump yang mungkin bisa menunda WW3 karena ucapannya yang selalu ingin dekat dengan Rusia.

Dipilihnya James Mattis juga cukup kontroversial mengingat hukum AS  sebenarnya mengharuskan  seorang pensiunan militer harus menunggu 7 tahun untuk bisa menduduki menteri pertahanan.

Dalam temu wicara (pemantaban) dengan anggota senat James Matti yang dijuluki “Mad dog” ini menganggap bahwa ancaman terbesar setelah perang dunia 2 bagi  New Word Order (NWO) adalah Rusia, China dan teroris,  dan dia menganggap Rusia akan menghancurkan NATO.

Yang sangat Aneh dan misterius  dalam temu wicara dengan para senator ini sama sekali tidak disinggung tentang pengerahan ratusan ribu pasukan NATO dan peralatan militer disekitar Rusia.


12 Jan 2017 

HARI KETIGA BONGKAR MUATAN KENDARAAN MILITER AS DIPELABUHAN JERMAN

Pengguna android mungkin tidak bisa membuka video ini  :

Sudah hari ketiga tapi belum selesai juga kapal2 AS membongkar muatan di pelabuhan Jerman berupa kendaraan militer yang didatangkan dari AS. Sudah lebih setahun NATO  terus menerus menumpuk peralatan tempur dan pasukan disekitar Rusia dan seperti tidak ada  hentinya.

Dari Video berikut bisa anda bayangkan betapa seriusnya NATO akan mengepung Rusia , dan betapa dekatnya Perang Nuklir yang sudah diisyaratkan hadist2 nabi itu. Bacalah artikel2 kami beri koreksi jika ada yang salah.

Melalui web ini Kami  hanya bisa semampu  kami mengerahkan  sebagian tenaga fikiran dan financial untuk mengingatkan anda sedang  dizaman apa kita sedang hidup , tidak serupiahpun kami menerima keuntungan, hanya mengharap Allah untuk mencatat sebagai amal kami.

Anda juga bisa ikut menshare Artikel2 dakwah akhir zaman ini dengan mengklik share  Facebook  atau  tweeter  diatas.  Insya Allah anda dicatat Allah telah ikut berdakwah.


11 Jan 2017

MANTAN KASAD PAKISTAN JADI PANGLIMA PASUKAN NATO MUSLIM

Mantan Kepala Staff Angkatan darat (KASAD) Pakistan  Raheel Sharif telah setuju untuk menjadi komandan tertinggi Pasukan “NATO Muslim”, sebuah aliansi militer negara-negara Islam sebagian besar Sunni yang dipimpin oleh Arab Saudi.

Menteri pertahanan Pakistan Khawaja Asif  mengungkapkan ditelevisi bahwa Sharif akan menjadi komandan tertinggi dari Aliansi Militer Islam untuk Memerangi Terorisme (IMAFT / Islamic Military Alliance to Fight Terrorism ), sebuah koalisi pimpinan Arab Saudi yang dibentuk dari 39 negara yang akan memiliki kantor pusat di ibukota Saudi, Riyadh.

Keputusan ini menyebabkan banjir kritik terhadap Raheel Sharif, seorang jenderal yang sampai saat ini selalu dipuji karena tiga tahun memimpin setengah juta tentara Pakistan menjadi militer yang kuat.

Pada tahun 2015, Pakistan menolak untuk bergabung dengan operasi militer terhadap pemberontak Syiah Houthi di Yaman meskipun mendapat desakan terus menerus dari Arab Saudi, guna membantu intervensi terhadap Negara muslim paling miskin itu. Dan itu mendapat banyak pujian untuk meredam konflik Shian Suni dinegaranya.

IMAFT dibentuk  pada akhir 2015 sebagai gabungan kekuatan  Negara Islam Suni yang jargonnya untuk membendung terorisme , faktanya Aliansi pimpinan Saudi itu malah banyak membantu kelompok2 teroris yang beroperasi  dibeberapa Negara tetangganya Iraq, Yaman dan Suriah. Bahkan aliansi itu menjadi teroris sejati ketika mulai menyerang Negara Islam paling miskin Yaman sejak dua tahun lalu.

Bulan lalu dalam Update WW3 18 des 2016,  puluhan intelijen dan penasehat militer Saudi ditemukan dalam bunker2 bersama Intelijen dari Israel dan AS  dalam operasi Pasukan Suriah merebut kembali Aleppo.

Aliansi Saudi benar2 sudah mengabaikan larangan Allah dalam Quran yang melarang bersekutu dengan musuh Islam . NATO adalah kakitangan zionis dalam penghancuran puluhan Negara Islam Iraq, Libiya , Yaman, Somalia , Sudan , Suriah dsb. Tapi mereka malah ikut bekerjasama dengan NATO untuk menghancurkan negara2 Islam tetangganya.

Dalam Surat AlMaidah-52 Allah mengungkapkan alasan dalam hati mereka kenapa mereka mau bersekutu dengan musuh Islam “ KAMI TAKUT MENDAPAT BENCANA”.

 


10 Jan 2017

PAKISTAN SUKSES UJI COBA MISIL PENJELAJAH BABUR-3 DARI KAPAL SELAM


Pakistan , salah satu Negara Islam yang akan terlibat dalam perang nuklir kemarin telah berhasil melakukan uji coba misil / rudal penjelajah  dari Kapal selam SLCM ( Submarine launch Cruish Missile).

Rudal penjelajah yang bernama Babur-3  ini berhasill diuji coba disuatu wilayah dilautan  India dan dilaporkanmenghantam target dengan presisi. Seperti yang dilaporkan   Inter-Services Public Relations (ISPR) salah satu media militer Pakistan.

Rudal ini sebelumnya sudah sukses dicoba didarat dengan berbagai beban (kepala rudal) yang berbeda.

Bagi pengguna android mungkin akan kesulitan untuk membuka video diatas.

 

 PERKEMBANGAN DIEROPA TIMUR  

Kendaraan2 militer AS yang dua hari lalu kita infokan tiba di pelabuhan Jerman, Hari ini sudah sampai diPolandia. Kendaraan2 militer yang diangkut dengan 3 kapal itu kemudian dikirim kePolandia dengan 36 Kereta api dengan total 1000 gerbong.

Konfrontasi NATO vs Rusia nampaknya benar2 sudah didepan mata, mengingat Ini adalah pengerahan militer keluar AS terbesar sejak perang dunia kedua. Video liputan dari reporter televisi Polandia TVP dalam bahasa polandia gagal kita embeded , tapi bisa anda saksikan di liveleak.com.

Foto diatas adalah dari info lewat tweeter.

 

7 jan 2017  

DATANG LAGI,  RATUSAN KENDARAAN MILITER AS DIJERMAN

Kapal pengangkut AS mulai membongkar tank, self-propelled howitzer dan ratusan kendaraan tempur milik Amerika serikat ,Jumat di pelabuhan Bremerhaven di Jerman utara, untuk selanjutnya akan dipindahkan ke Eropa Timur guna  meningkatkan kekuatan  NATO dalam mengepung  Rusia.

Sejumlah 3.500 pasukan dari Divisi Infanteri ke-4 Fort Carson, Colorado, akan bergabung guna medukung peralatan2 tempur itu. Total peralatan tempur yang kirim kali ini mencakup 87 tank dan 144 kendaraan tempur Bradley.

Pasukan pertama-tama akan dikumpulkan di Polandia, kemudian disebar di tujuh negara dari Estonia ke Bulgaria. Sebuah unit kantor pusat akan ditempatkan di Jerman.

Komandan pasukan AS di Eropa  Letnan Jenderal Ben Hodges menyebut  penyebaran kekuatan militer AS ini  sebagai perwujudan dari komitmen Amerika Serikat untuk menghalangi agresi Rusia  dan membela Sekutu dan mitra AS di Eropa.”

AS juga berencana untuk mengerahkan  brigade tempur penerbangan dengan sekitar 10 helikopter Chinook dan 50 helikopter Black Hawk dan 1.800 personel dari Fort Drum, New York, dan batalyon dengan 24 helikopter penyerang Apache dan 400 personil dari Fort Bliss, Texas.

Mereka akan berkantor pusat di Jerman dengan beberapa pesawat diposisikan di Latvia, Rumania dan Polandia. Sementara itu anggota NATO lainnya juga meningkatkan kehadiran mereka kawasan baltik, Inggris mengirimkan jet tempur ke wilayah Laut Hitam, sementara satu batalion tentara, tank dan light armor akan disebar di Estonia musim semi ini yang akan didukung oleh pasukan Prancis dan Denmark. Jerman juga berencana untuk mengirim pasukan dan tank ke Lithuania.

Albania, Belgia, Kanada, Kroasia, Prancis, Italia, Luksemburg, Belanda, Rumania dan Slovenia juga memainkan peran dalam peningkatan kekuatan NATO disekitar Rusia ini.

AS juga berencana untuk memindahkan unit Stryker dari Jerman ke Polandia sebagai bagian dari pasukan itu. Washingtonpost.com meleporkan.

 

 


5 Jan 2017

 AS  KERAHKAN  SATU  LAGI KAPAL  INDUK  KELAUT  CHINA  SELATAN

Angkatan Laut AS akan mengerahkan Kapal induk super Nimitz USS Carl Vinson (CVN-70) di Asia untuk bergabung dengan dua kapal induk lain yang sudah  beroperasi di Laut Cina Selatan.

Kapal induk bertenaga nuklir USS Carl Vinson akan berangkat dari basis ankatan laut AS di San Diego, yang merupakan pangkalan utama Armada Pasifik Amerika Serikat.

Keberangkatan Kapal induk yang ketiga ke Asia ini akan dikawal  oleh Kapal penjelajah kelas Ticonderogar USS Lake Champlain (CG-57) dan kapal Penghancur rudal kelas Arleigh Burke  USS Wayne E Meyer (DDG-108).

Kapal induk  USS Carl Vinson diawaki 7.500 pelaut dan penerbang dari  berbagai skuadron di bawah Air Wing 2. eperti yang dilaporkan oleh Naval technology.

Kapal induk ini akan bergabung dengan Kapal induk USS Ronald Reagan (CVN-76) dari


2 jan 17 

OBAMA MENARIK SEMUA KAPAL INDUK DARI TIMUR TENGAH

Obama recalls all aircraft carriers back to port, potentially setting up the USA for an attack

Dalam Rangka mensetup ulang semua kapal Induk (aircraft Carrier)  agar siap dalam menghadapi perang, Presiden Obama telah menarik 1o Kapal Induk dari Timur tengah. Artinya minggu depan tidak ada satupun kapal induk AS disemua basis militer AS seluruh dipenjuru dunia . Ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak WW2.

Meskipun untuk sementara tidak ada kapal induk AS di Timur Tengah saat ini, namun masih ada banyak  kapal serbu ukuran besar dengan ribuan personel Marinir serta helikopter dan beberapa jet untuk merespon situasi  krisis, Itu menurut pejabat milter AS.

.

Sementara itu Puluhan pasukan Operasi khusus Amerika Serikat  beberapa hari ini diterjunkan di beberapa Negara Baltik  untuk latihan meningkatkan kemampuan pasukan menghadapi ancaman yang mereka anggap makin intensif dari Rusia,

Menurut Jend. Raymond T. Thomas, Komandan Pasukan Operasi khusus Pentagon, para pasukan Komando AS telah menjalin kedekatan yang bagus dengan Pasukan komando negara2 Baltik seperti Latvia , Lhituania dan Estonia.

Pasukan Komando AS telah disebar secara diam2 di Negara2 Baltik termasuk Polandia selama beberapa bulan terakhir, Ditanya apakah fihak Rusia Tahu itu ? Jend. Thomas menjawab “Ya”.

Saya kira anak kecilpun akan ketawa dengan sandiwara NATO ini, Pasukan NATO yang mengepung Rusia , tapi Rusia yang dianggap ancaman. Sama dengan ketika rakyat Crimea mengadakan referendum 2104 dan lebih 95% memilih bergabung dengan Rusia, tapi fihak AS dan media media barat menyebutnya hal itu sebagai pencaplokan. Huh.

This entry was posted in Update WW3 2017 and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 4 =