VLADIMIR PUTIN : 95% SERANGAN TERORIS DIDUNIA DIATUR OLEH CIA

Ini adalah info lama dari sebuah situs Rusia tentang respon Putin pada serangan teroris di Kereta bawah Tanah di St. Petersburg Rusia pada tahun 2017.

Tapi Info dari Putin ini sangat penting dan relevan bagi siapa saja yang masih berniat untuk menjadi militan yang dikirim ke Timur tengah dengan janji palsu “pendirian Khilafah” atau “kebangkitan Islam”. Karena anda sebenarnya akan bekerja untuk kepentingan CIA (AS) dan negara sekutunya, untuk diadu domba dengan menyerang muslim lain, untuk melemahkan Islam.

Dengan logika sederhana saja, coba fikir siapa yang mau dan mampu memberi ribuan ton senjata dan gajih US$1500-2000 untuk ratusan ribu orang? Tentu ada kekuatan besar dibelakangnya, jadi kalau hanya membayar penyeru-penyeru dipintu neraka untuk mengadu domba umat, itu hanya soal receh bagi mereka.

Jika disuruh menyerang musuh Islam Israel, itu mungkin masih masuk akal, tapi jika disuruh menyerang muslim lain tapi masih percaya juga, maka anda harus pertanyakan sendiri kapasitas berfikir anda.

Soal tipuan slogan “pendirian Khilafah” atau “ kebangkitan Islam” yang banyak membuat orang tertipu itu adalah hanya soal yang sangat sederhana, karena mereka sangat tahu bagaimana cara membuat seseorang menjadi militan, tidak perlu biaya banyak untuk membuat dan  mempromosikan slogan brainwash semacam itu.

Poin penting lain yang harus dicamkan dari kata-kata Putin ini adalah bahwa , “Dunia ini tidak sesederhana seperti apa yang kita lihat dan kita dengar”.  Kita harus cerdas untuk bisa memahaminya.

 

Vladimir Putin mengatakan bahwa “95% dari serangan teroris didunia adalah diatur oleh CIA,” dan pemboman di metro subway St. Petersburg harus diselidiki “dengan pertimbangan ini.”

Jika tangan CIA berlumuran darah orang Rusia (jika teroris bentukan CIA itu menyerang Rusia), mereka akan menyesal selamanya karena telah membangunkan beruang Rusia dari tidur nyenyaknya.” Tegas  Putin.

Ketika ditanya oleh apakah angka 95% itu akurat, Putin menghela nafas berat dan menyapu tatapan mata khasnya kearah hadirin yang berkumpul sebelum menjelaskan, bahwa “tentang bagaimana dunia ini dijalankan, semua tidak seperti apa yang terlihat.”

Putin menegaskan bahwa CIA adalah elemen jahat dari Deep State, dan “ekspresi kehendak oligarki dunia dan visi mereka untuk membentuk Tata Dunia Baru (New World order).”

Dia mengklaim bahwa keberadaan CIA saat ini adalah sebagai bagian dari Amerika, tetapi jelas mereka tidak mewakili orang Amerika. “CIA tidak bekerja atas nama rakyat Amerika atau bertindak demi kepentingan Amerika.”

Ditanya apakah dia berpikir bahwa pemboman di St Petersburg adalah awal dari rencana CIA untuk menggulingkannya dari kekuasaan, seperti yang telah dikatakan oleh media ?, Dengan bahasa kiasan Putin menjawab, “Dibutuhkan lebih dari sekantong trik di kereta bawah tanah untuk membuat saya berkedip. “

Putin juga mengatakan: “umat manusia telah dimanipulasi untuk menjadi tidak sadar” melalui pelintiran informasi dimedia dan politik.

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to VLADIMIR PUTIN : 95% SERANGAN TERORIS DIDUNIA DIATUR OLEH CIA

  1. Dadan Danial Sibel says:

    Assalamualaikum, masyaalloh, mksih pa admin, terjawab sudah ternyata CIA bekerja untuk kepentingan Dajjal dan yajuj majuj. Semoga Vladimir Putin mendapatkan hidayah Alloh SWT, amiiin.

  2. Felice says:

    Min, adakah pernyataan Putin tentang wabah Corona ini adalah senjata biologi? Kalo ada mungkin bisa dibuat artikelnya

    • The admin says:

      Belum ada, yang ada malah Putin dituduh barat menggunakan krisis coronavirus untuk menyebarkan teori konspirasi dalam upaya untuk “menumbangkan Barat” dan menciptakan Tatanan dunia baru (NWO). Menggelikan memang.

  3. Heru albantani says:

    Andai presiden Putin itu presiden nya turki,,barat gak akan smena” menginjak sodara muslim kita di timteng

    • The admin says:

      Ujian akhirzaman memang luar biasa berat bagi umat muslim, menjadi2 pemimpin2 yg penentang Israel akan diserang (Saddam,Qadafi, Assad dan skrg Iran). Sementera menjadi pemimpin sekutu Israel akan menjadi pengkhianat Islam yg bertopeng dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *