UPDATE WW3 DEC 2021

Table of Content

JIKA AS MENGABAIKAN PROPOSAL RUSIA, MOSKOW AKAN MENGAMBIL TINDAKAN STRATEGIS

Russian Foreign Minister Sergei Lavrov during his visit to Stockholm, Sweden - Sputnik International, 1920, 31.12.2021

Proposal Rusia kepada AS tentang jaminan keamanan ditujukan untuk menciptakan dan melegalkan sistem perjanjian baru di bidang keamanan, kata Menlu Rusia, Sergei Lavrov.

Lavrov menekankan, Moskow akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan keseimbangan strategis untuk menghilangkan ancaman itu, jika AS dan NATO tidak menanggapi proposal jaminan keamanan itu dalam kerangka waktu yang memadai.

Proposal Moskow itu menginginkan dihentikannya penyebaran senjata NATO di dekat perbatasan Rusia, tetapi juga  mengandung elemen lain yang harus “membentuk jaminan keamanan yang handal dan mengikat secara hukum.”

Pembicaraan jaminan keamanan akan diadakan dalam tiga format : antara Rusia dan AS di Jenewa pada 10 Januari 2022, dilanjut dengan pertemuan Dewan Rusia-NATO pada 12 Januari, dan konsultasi Rusia-OSCE pada 13 Januari.

BENTROKAN ANTAR KELOMPOK TERORIS DUKUNGAN TURKI TERJADI DIPEDESAAN ALEPPO

Image

Setidaknya dua anggota tentara bayaran pendudukan Turki tewas, dan 4 lainnya terluka  akibat pertikaian baru di antara mereka di daerah al-Bab di pedesaan utara Aleppo.

Bentrokan melibatkan senapan mesin diantara kelompok teroris yang disebut “Divisi al-Hamza”, setelah terjadi perselisihan pembagian barang curian dan perebutan lahan pertanian dan properti milik warga di desa al-Tafri’a di al-Bab, di pedesaan utara Aleppo.

Bentrokan menyebabkan ketakutan di antara penduduk setempat di daerah itu, karena intensitas penembakan yang membabi buta.

Dimanapun pasukan pendudukan Turki dan teroris bayarannya berada, selalu terjadi kekacauan keamanan, pertikaian dan persaingan antara faksi, karena perebutan pengaruh, dan perselisihan hasil curian properti dan tanaman pertanian warga.

DAFTAR ORANG TERKAYA DI DUNIA UNTUK TAHUN 2021

Image

Pada tahun 2021, kekayaan 10 orang dalam daftar teratas, telah meningkat sebesar $402 miliar.

 

ENTAH SETAN APA YANG MERASUKI FIKIRAN MBS

Ini adalah kata-kata MBS kepada para perwira militernya pada tahun 2018, merujuk pada kecaman internasional atas operasi militer terhadap warga sipil di Yaman, khususnya serangan yang membunuh wanita dan anak-anak

“Jangan pedulikan kritik internasional, kita ingin meninggalkan dampak (ketakutan) yang besar dalam otak generasi baru Yaman. Kita ingin anak-anak mereka, wanita dan bahkan para pria mereka gemetar setiap kali nama Arab Saudi disebutkan.” Kata MBS.

Media AS, VOA sendiri mengakui, sampai dengan september 2020 saja ada ratusan sekolah yang menjadi target pemboman koalisi Saudi.  

 

BELANDA BERENCANA BERIKAN 6 KALI SUNTIKAN VAKSIN BAGI SETIAP WARGANYA

MenKes Belanda, Hugo de Jonge, mengisyaratkan bahwa negaranya kemungkinan akan menerapkan 3 kali lagi vaksin Booster tambahan, sehingga setiap orang harus divaksin 6 kali.

De Jonge telah menulis surat kepada parlemen Belanda pada hari Rabu 22/12, yang menyarankan pemerintah untuk mempertimbangkan 3 tambahan vaksin booster untuk melawan varian baru, dimana 2 di antaranya pada tahun 2022, dan 1 suntikan lain pada tahun 2023.

Apakah ini mungkin akan diterapkan keseluruh dunia? sangat besar kemungkinannya, karena sampai saat ini diseluruh dunia hampir tidak ada perbedaan kebijakan dalam menghadapi pandemi ini. Semua dikendalikan oleh globalis.

 

BAGAIMANAKAH JALAN FIKIRAN SEORANG PEMBERONTAK SURIAH ?

“Saya usulkan kepada pemerintah Israel untuk tidak hanya mencaplok wilayah Suriah di Golan.

Jika sejak awal Israel mencaplok seluruh Suriah, maka situasi di Suriah tidak akan seperti yang kita alami ini.

Saya ucapkan selamat  kepada warga Suriah yang tinggal di Golan, saya mengucapkan selamat, karena Golan adalah satu-satunya wilayah Suriah yang tidak hancur atau ada warganya tewas, dan anak-anak masih bisa tetap sekolah.

Dan warga Golan bisa menikmati keamanan dan stabilitas dibawah penguasaan Israel. Artinya, jika Golan masih dalam penguasaan Assad, pastilah Golan juga akan hancur, dan warganya terlantar.

Jadi saya mengharapkan Israel mencaplok Suriah, dan berdoa : ya Allah segerakanlah ini, amin.” ——

Orang-orang seperti inilah pengkhianat Islam, yang disebut Nabi berusaha menggembosi Iman tentara Suriah, Tapi mayoritas tentara Suriah ditakdirkan tidak bisa dibeli keimanannya.

“Sebagian umatku ada yang selalu melaksanakan perintah Allah, tak terpengaruh orang yang menggembosi dan tidak pula orang yang berseberangan hingga datang keputusan Allah (kemenangan), dan mereka senantiasa dalam keadaan demikian. Mu’adz berkata: dan mereka adalah penduduk Syam.“ (HR.Bukhari)

 

WAHAI PEMGUASA SAUDI, ANDA TELAH MELANGKAH JAUH DALAM KEZALIMAN, INGATLAH MURKA ALLAH

Kepala Rekonsiliasi Nasional dan Solusi Politik Yaman, Yusuf Abdullah Al-Faishi, mengeluarkan peringatan kepada koalisi yang dipimpin Saudi atas kezalimannya di Yaman.

“Kami memperingatkan kepada koalisi agresor AS-Saudi-UEA : Bahwa anda telah melangkah teralu jauh dalam tindakan kriminal, dan Anda telah melakukan kerusakan, maka waspadalah terhadap murka, siksa, dan hukuman dari Tuhan,” kata al-Faishi dalam tweetnya.

IRAN SUKSES LUNCURKAN KARGO LUAR ANGKASA KE ORBIT

Iran telah berhasil mengirim tiga kargo penelitian ke luar angkasa oleh pembawa satelit Simorgh, kata seorang juru bicara.

Dalam misi penelitian luar angkasa ini, untuk pertama kalinya 3 kargo penelitian dikirim secara bersamaan ke ketinggian 470 kilometer di atas bumi dengan kecepatan 7.350 km/s.

Data telemetri dari proses peluncuran ini telah diditerima sepenuhnya, dan bahwa setelah menganalisis data dan kinerja, perencanaan akan dilakukan untuk peluncuran operasional.

Pada 2017, Pusat Luar Angkasa ‘Imam Khomeini’, telah berhasil meluncurkan roket pembawa “Simorgh” dengan misi menempatkan satelit ke orbit.

ISRAEL SIAPKAN ANGGARAN TAMBAHAN $9M UNTK PERSIAPAN SERANG IRAN

3 Jenis Jet Tempur Canggih Israel, yang Dibuat Khusus Untuk Misi Intelijen dan Pertempuran Multifungsi - Zona JakartaPasukan Pertahanan Israel (IDF) mengalokasikan anggaran tambahan 9M shekel ($2,9M) untuk persiapan serang Iran, media Israel Haaretz melaporkan, Rabu.

Untuk tujuan ini, IDF dilaporkan telah memperoleh senjata canggih, menjalankan latihan angkatan udara dan menentukan target serangan baru dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan itu, para pejabat IDF telah mengatakan kepada pemerintah, bahwa IDF siap menyerang segera setelah mendapat persetujuan. Tapi serangan itu bisa menimbulkan sejumlah konsekuensi, termasuk pecahnya perang dengan Hizbullah di Lebanon atau dengan Hamas di Gaza.

Selain itu, IDF mencatat bahwa Iran telah memperluas struktur pertahanan udaranya dalam beberapa tahun terakhir, yang akan memperumit serangan udara yang masuk ke Israel. Sementara Iran juga telah secara signifikan meningkatkan persenjataan rudal jarak jauhnya, yang mampu mencapai wilayah Israel manapun

RUSIA MULAI OPERASIKAN  PERTAHANAN UDARA S-550 YANG BELUM ADA TANDINGANNYA DIDUNIA

Russia's new S-550 air-defence system rolled out – TASS

Sistem pertahanan udara S-550 baru Rusia, adalah yang diklaim mampu menarget pesawat ruang angkasa sampai dengan rudal hipersonik diketinggian tinggi, telah lulus uji coba dan mulai beroperasi,

Kemenhan Rusia menggambarkan, S-550 sebagai “sistem pertahanan rudal strategis mobile yang benar-benar baru, yang belum tertandingi diseluruh dunia, dan mampu menarget pesawat ruang angkasa, hulu ledak rudal. rudal balistik antarbenua, dan target hipersonik.”

“Sistem pertahanan udara S-550 telah berhasil menyelesaikan uji coba, dan brigade pertamanya telah ditempatkan dalam tugas tempur,” kata Kemenhan Rusia.

PASUKAN YAMAN REBUT HAMPIR SELURUH WILAYAH PROVINSI JAWF DARI KOALISI SAUDI

 

Image

Jubir Yaman di Sanaa, BrigJend. Yahya Sarie, Rabu kemarin mengungkap rincian operasi “Fajr Al-Sahra’a”, yang mengarah pada pembebasan provinsi Jawf, sebuah operasi besar-besaran dari beberapa poros.

Operasi tersebut menghasilkan pembebasan total area yang diperkirakan mencapai 1.300 kilometer persegi, dan dengan demikian sebagian besar provinsi Jawf telah dibebaskan kecuali beberapa daerah gurun.

Dia menegaskan bahwa kerugian manusia dari pasukan koalisi yang dipimpin Saudi termasuk 35 tewas dan 37 terluka, dan 45 orang dtawan.

Pasukan Yaman dan komite rakyat berhasil menghancurkan 15 kendaraan lapis baja, dan menyita sejumlah besar senjata, sementara juga menembak jatuh sebuah pesawat Drone “Scan Eagle” buatan AS.

Pesawat koalisi melancarkan lebih dari 60 serangan dalam upaya untuk menghambat kemajuan pasukan Yaman dan komite rakyat, tetapi tidak berhasil.

 

DIAKHIRZAMAN BANYAK ORANG YANG GAMPANG KEMAKAN FITNAH DAJJAL

Saat awal serangan NATO dan teroris bentukannya ke Suriah 2011, banyak orang yang kemakan fitnah Dajjal bahwa ini adalah “perang saudara”, atau ada yang mengklaim “jihad pendirian khilafah”. Mereka tidak tahu bahwa perang Suriah adalah atas prakarsa Israel, guna mengganti pemimpinnya dengan boneka Israel.

Video diatas adalah pengakuan mantan Menhan Israel, Moshe Ya’alon, bahwa dia pernah menemui 3 komandan pemberontak Suriah, guna memastikan dukungan dana dan persenjataan.

Cerita lebih jauh soal keterlibatan Israel dalam perang Suriah bisa anda baca dari banyak sumber, salah satunya disini.

 

AKUN TWITTER PENEMU PERTAMA METODE VAKSIN mRNA DIBLOKIR

Image

Akun Twiiter DR.Robert Malone, MD, salah satu penemu metode vaksin mRNA yang selama ini menentang vaksinasi dengan metode ini hari ini dblokir oleh Twitter, karena dianggap melanggar peraturan Twitter. 

Beberapa hari lalu kita merilis artikel yang menampilkan video peringatan dari DR.Malone tentang resiko metode vaksin mRNA.

 

RIBUAN WARGA KORSEL DEMO MEMPROTES TINGGINYA ANGKA KEMATIAN SETELAH DIVAKSIN

Warga Korea Selatan turun kejalan untuk memprotes bantahan pemerintah atas kematian ribuan orang yang diyakini disebabkan oleh vaksin.

Unjuk rasa memprotes tingginya angka kematian dan ‘peristiwa kesehatan yang merugikan’ lainnya yang dipicu oleh vaksin yang diproduksi beberapa raksasa farmasi, terutama Pfizer dan Moderna.

Di Korea Selatan, lebih dari 10 ribu orang telah meninggal dalam keadaan menyedihkan tak lama setelah divaksinasi. Pemerintah Korsel telah setuju untuk melaporkan hubungan dalam beberapa kasus serius.

Pemerintah Korsel juga telah mengakui dan memberi kompensasi kepada para korban: misalnya, seorang asisten perawat yang diberi tunjangan pemerintah setelah menjadi lumpuh, setelah divaksin AstraZeneca, yang di India dicap sebagai “Covishield”.

Namun, karena tidak adanya tanggapan serius dari pemerintah, ribuan warga Korea Selatan turun ke jalan untuk memprotes wajib vaksin.

 

USKUP GEREJA OTHODOX TIMUR DI AUSTRALIA INI ADALAH ORANG YANG SANGAT LUAR BIASA

Hai para pemimpin egois, para generasi egois abad 21, anda akan menghancurkan diri anda sendiri. Yang sedang terjadi tidak lain adalah kejahatan yang disengaja oleh sebuah komunitas rahasia.

Apa untungnya bagi seseorang jika dia bisa mendapatkan seluruh dunia, namun pada akhirnya kehilangan dirinya sendiri?

Apa gunanya jadi presiden, apa gunanya jadi perdana menteri, apa gunanya menjadi pemimpin gereja? Berhentilah memperbudak rakyat. Dan hentikan semua kebohongan, ini adalah perbudakan.

Dan hentikan apa yang disebut Corona, penyakit itu gampang diatasi dengan obat-obatan yang telah terbukti, bukan dengan vaksin eksperimental yang dibuat dengan niat jahat.

Biarkan Bill Gates memvaksin dirinya sendiri, biarkan Rockefeller memvaksin dirinya sendiri, biarkan Rothschild memvaksin dirinya sendiri, biarkan Klaus Schwab memvaksin dirinya sendiri, biarkan George soros memvaksin dirinya sendiri, Hentikan kebodohan ini, hentikan.

Masih adakah orang yang berani berdiri menyuarakan kebenaran, meski harus dipecat? Masih adakah? Apakah anda semua pengecut?

 

KOALISI SAUDI TINGKATKAN CENGEKARAN MILITERNYA DI PROVINSI MAHRA DI YAMAN TIMUR

Gubernur Mahra-Yaman, Al-Qatabi Ali Hussein Al-Faraj, menegaskan bahwa “koalisi Saudi terus memperkuat kehadiran militernya di pelabuhan Nishtun, dengan membuat basis militer dan menggali parit perlindungan di sekitar pelabuhan Mahra.

Dia menyebut ini sebagai campur tangan terang-terangan dan serangan yang jelas terhadap kedaulatan nasional Yaman, menjarah kekayaan, mengganggu layanan dan institusi, dan memperburuk situasi ekonomi dan kehidupan diMahra.

Gubernur memperingatkan terhadap rencana negara-negara koalisi yang bertujuan untuk menghancurkan tatanan masyarakat di provinsi tersebut, menyerukan rakyat Mahra untuk bersatu untuk menghadapi agenda agresor.

Dia menunjuk peningkatan penangkapan dan penyiksaan oleh milisi pendudukan Saudi terhadap penduduk Mahra,  danmenyerukan masyarakat internasional untuk mengutuk kezaliman koalisi Saudi.

 

PETINGGI ANSARULLAH YAMAN  JANJIKAN KEJUTAN BAGI KOALISI SAUDI – AS

Seorang  anggota senior Biro Politik Ansarallah, Ali al-Qahum mengatakan, bahwa diwaktu mendatang akan merupakan hari penuh kejutan bagi Koalisi Saudi.

Dia menjanjikan bahwa pasukan koalisi yang dipimpin Saudi akan menerima tanggapan yang sah dan tak terelakkan terhadap aksi kriminal mereka. “Kami tidak akan tinggal diam,” janjinya.

“Pada fase sekarang ini eskalasi agresi koalisi adalah jelas merupakan serangan AS dengan arahan dan intervensi AS-Israel,” kata Ali al-Qahum, tweeted Selasa malam.

“Pesawat AS dan Israel ikut serta dalam pengeboman ibu kota Sanaa dan provinsi lainnya,” tambahnya.

BAGAIMANA JIKA NANTI SEMUA MOBIL SUDAH BERUBAH MENJADI MOBIL LISTRIK?

Jika sebuah mobil sudah menjadi full elektrik, maka pabrikannya secara diam-diam bisa menghubungkan dengan jaringan internet, hanya dengan menanam benda (modem) sebesar kuku, “tanpa anda ketahui“. Begitu juga dengan pesawat tanpa pilot, taksi tanpa pengemudi, kereta tanpa masinis dsb.

Artinya, “dari sono” mobil anda dengan gampang dibuat menjadi liar untuk ditabrakan, atau masuk kesungai, seperti sebuah mobil Tesla di China pada video diatas.

Yang ditawarkan oleh Dajjal selalu mengandung tipuan, Nabi menyebut : “Yang terlihat seperti api adalah air, yang terlihat seperti air sebenarnya api”.  

3 TARGET PASUKAN IMAM MAHDI SELALU BERCIRIKAN : DI AREA ITU TELAH TERJADI KEZALIMAN BESAR

Ad 3 target pasukan Imam Mahdi, yaitu Arab Saudi, Yerusalem dan Konstantinopel. Video adalah seorang ibu diwilayah Khalil, di Hebron – Palestina yang menangisi rumahnya yang dirobohkan tentara Israel.

SEPERTINYA “QR CODE” BAKAL DIGANTI “CHIP” YANG DITANAM DITANGAN

Cyborgs at work: employees getting implanted with microchips | AP News

Sebuah perusahaan Swedia bernama Epicenter telah menemukan microchip ‘seukuran beras’ yang dapat ditanamkan di bawah kulit Anda.

Chip multi-fungsi itu bisa menyimpan catatan vaksinasi COVID-19 bersama dengan data paspor dan juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran nirsentuh (dikoneksikan dengan Rek. bank, Kartu kredit dsb).

Chip tersebut menggunakan protokol near-field communication (NFC) dan mengirimkan data melalui gelombang elektromagnetik. Sekitar 6.000 orang yang tinggal di Swedia telah disuntik dengan chip ini ditangan mereka.

Sebuah jajak pendapat  pada Mei 2020 menemukan  : “bahwa 44% dari aggota Partai Republik AS meyakini,  Bill Gates sibuk menangani kampanye vaksin corona, karena dia ingin menanam microchip disetiap orang, guna memantau pergerakan mereka,” lapor New York Daily News.

SERANGAN RUDAL ISRAEL KEMBALI HANTAM PELABUHAN DAGANG LATAKIA – SURIAH 

Sekitar pukul 03:21 Selasa pagi ini, musuh Israel melancarkan serangan udara dengan gelombang rudal dari kedalaman Laut Mediterania, sebelah barat Lattakia, menargetkan lapangan kontainer di pelabuhan dagang di Lattakia, media resmi Suriah SANA melaporkan.

Serangan meyebabkan kobaran api dan kerusakan material yang signifikan pada container yang berisi minyak dan suku cadang kendaraan, dan kerusakan pada Rumah Sakit al-Nada dan bangunan yang berdekatan.

Serangan terakhir Israel terjadi pada 7 Desember 2021 lalu yang menargetkan kontainer di pelabuhan komersial Lattakia.

RUSIA TUDUH AS PERSIAPKAN PERANG HABIS-HABISAN MELAWAN RUSIA

Russian Deputy Defense Minister: The world has begun to enter a new round of Cold War - MINNEWS

Wakil Menhan Rusia, Alexander Fomin menuduh NATO sedang bersiap untuk perang habis-habisan dengan Rusia.

“Perkembangan militer blok NATO telah diarahkan sepenuhnya untuk mempersiapkan konflik bersenjata skala besar dan intensitas tinggi dengan Rusia,” kata Fomin.

Persiapan itu tercermin dari perluasan kemampuan militer blok itu, dan juga tercermin dalam dokumen program NATO di mana Moskow secara tegas disebut “sebagai sumber utama ancaman terhadap keamanan koalisi,” kata Fomin.

PARA AHLI CHINA KEMBANGKAN “KECERDASAN BUATAN” SEBAGAI “JAKSA PENUNTUT”

Chinese prosecutors have been using AI since 2016. Photo: Shutterstock

Peneliti China telah mengembangkan “kecerdasan buatan” (AI) yang akan berfungsi sebagai ”jaksa penuntut”.

Sebuah komputer yang dapat bisa mendakwa pelaku kejahatan dengan menggunakan kecerdasan buatan dengan akurasi 97%, The South China Morning Post melaporkan.

Mesin ini sejauh ini mampu mengidentifikasi delapan jenis kejahatan umum seperti penipuan, perjudian, pengemudi berbahaya,  dan ‘pertengkaran’, kata para peneliti

Saat ini, para Jaksa di China sudah menggunakan AI untuk mengevaluasi bukti dan menilai seberapa tingkat berbahayanya tersangka bagi publik.

MUNGKIN KITA SUDAH BUTA DAN TULI, DAN HATI KITA SUDAH MEMBEKU

Image

Ini fakta, dan kita selalu mengungkap fakta : Bahwa tidak satupun pemimpin muslim atau ulama dunia yang peduli dengan 10 tahun kesengasaraan muslim Suriah, 7 tahun serangan rakyat Yaman karena serangan Saudi.   

Anehnya, justru seorang pemimpin agama lain yang meneriakkan adanya kezaliman tanpa henti  ini :

Mari kita renungkan rakyat Suriah, yang selama lebih dari satu dekade telah mengalami perang yang memakan banyak korban dan tak terhitung banyaknya orang yang terlantar. Mari kita lihat Irak, yang masih berjuang untuk pulih dari konflik yang berkepanjangan. Mari kita dengarkan tangisan anak-anak Yaman, di mana sebuah tragedi besar, yang diabaikan oleh semua orang, telah berlangsung secara diam-diam selama bertahun-tahun, menyebabkan kematian setiap hari, Kata Paus Francis dalam pesan Natal diLapangan Santo Petrus di Roma,

 

 

WARGA PEDESAAN ALEPPO DEMO KUTUK KEJAHATAN PASUKAN TURKI DAN TERORIS DUKUNGANNYA

Warga di desa al-Ziyara di pedesaan utara Aleppo melakukan aksi protes terhadap kejahatan pasukan pendudukan Turki dan teroris bayarannya terhadap warga Suriah.

Selama beberapa minggu terakhir, penduduk di sejumlah kota dan desa di pedesaan utara Aleppo telah mengorganisir beberapa aksi protes mengutuk kejahatan mereka terhadap warga Suriah.

 

CHINA KEMBANGKAN ROKET KELAS BERAT YANG MAMPU MEMBAWA BEBAN 150 TON KELUAR ANGKASA

A Long March 5B rocket, carrying China's Tianhe space station core module, lifts off from the Wenchang Space Launch Center in southern China's Hainan province on April 29, 2021. - Sputnik International, 1920, 27.12.2021

China saat ini sedang membuat roket peluncur berat yang mampu membawa pesawat ruang angkasa seberat 150 ton ke orbit rendah bumi, kata wakil kepala Badan Antariksa Nasional China (CNSA) Wu Yanhua, Senin.

Roket itu juga akan mampu mengirimkan pesawat ruang angkasa dengan berat hingga 30 ton ke bulan, yang berarti dapat membawa sekitar empat kapsul misi eksplorasi bulan Chang’e 5, kata pejabat CNSA.

Kendaraan peluncuran baru ini akan memainkan peran penting dalam eksplorasi luar angkasa dan dalam misi pendaratan di bulan, saat ini, roket tersebut berada pada tahap desain terperinci untuk memecahkan masalah teknis utama, kata Wu.

 

PESAWAT CARGO MEMBAWA PERALATAN MILITER TUJUAN SAUDI TRANSIT DI ISRAEL

Jurnalis ‘Kan TV’ Israel, Itay Blumental, Senin kemarin membuat status di twitternya tentang adanya pesawat kargo yang membawa peralatan militer dengan tujuan pangkalan udara “Prince Sultan” di Saudi, yang singgah di Israel.

Blumental menulis :  “Bagi mereka yang menyukai normalisasi, tidak setiap hari ada pesawat angkut yang membawa peralatan militer yang menuju pangkalan Angkatan Udara “Prince Sultan” di Saudi, pesawat transit diMaslak (di Israel).. penerbangan dioperasikan dari Beograd oleh maskapai penerbangan Azerbaijan Silk Way.”

BILL GATES SENANG JIKA YANG TIDAK MAU DIVAKSIN MAKIN DICEKIK

Bill gates mengekspresikan rasa senangnya ketika komentator politik AS, Anderson Cooper mengusulkan agar warga AS yang tidak mau divaksin dicabut segala bantuan sosialnya. 

 

PUTIN : NATO MENYUDUTKAN RUSIA KETITIK DIMANA TIDAK BISA BERGERAK LAGI

 

AS dan sekutunya telah menyudutkan Rusia keposisi yang tidak dapat lagi bisa mudur lagi, kata Presiden Rusia, Vladimir Putin.

“Saya telah berbicara tentang ‘garis merah’ yang kami yakini tidak boleh dilanggar. Saya ingin semua orang mengerti, baik yang dinegara kita maupun yang di luar negeri, sehingga mereka (NATO) bisa mengerti. Masalahnya bukanlah tentang garis yang tidak jelas, dimana seseorang ingin menyeberang, masalahnya adalah kita tidak punya tempat lagi untuk mundur. Mereka (NATO) telah mendesak kita ke garis itu, maafkan ekspresi saya ini, bahwa kita tidak bisa bergerak lagi,” kata Putin, dalam wawancara dengan televisi “Rossiya 1”,  Minggu.

“Saya sudah katakan, mereka akan menempatkan rudal di Ukraina, yang waktu penerbangannya ke Moskow hanya  4-5 menit. Lalu kemana lagi kita bisa bergerak?  Mereka mendorong kita ke keadaan sedemikian rupa sehingga, kita harus memberi tahu mereka untuk: BERHENTI. Itu saja, titik,” tambah Putin.

“Mereka (NATO) selalu berbicara tentang perlunya bernegosiasi, tapi tidak melakukan apa pun, kecuali memompa tetangga kita (Ukraina) dengan sistem senjata modern, dan meningkatkan ancaman terhadap Rusia, yang dengannya kita akan dipaksa untuk menghadapinya, entah bagaimanapun, ” kata presiden.

Putin menyatakan harapan bahwa rakyat Rusia, rakyat Ukraina, rakyat Eropa dan AS memahami esensi dari proposal keamanan yang diajukan oleh Moskow ke Washington dan NATO.

ERDOGAN MUNGKIN SUDAH GILA

Turki menetap 4 syarat untuk menarik pasukannya dari Suriah.

  1. Kesepakatan dari semua pihak tentang pembentukan konstitusi baru yang melindungi hak semua elemen.
  2. Dibentuknya sistem pemilu di mana semua kelompok dapat berpartisipasi.
  3. Pembentukan pemerintahan yang sah setelah pemilu.
  4. Pemberantasan organisasi teroris yang melanggar integritas teritorial Turki di perbatasan (yang dimaksud Kurdi Suriah).

10 tahun menempatkan pasukan Turki secara ilegal diSuriah saja sudah tidak bisa diterima akal sehat, apalagi dia ingin menentukan jalannya hukum dan pemerintahan di negara lain sebagai syarat penarikan pasukannya??? 

Kesimpulan yang bisa ditarik adalah, kemungkinan besar Erdogan sudah gila.

 

INGGRIS PERTIMBANGKAN VAKSINASI RADIKAL ‘DOOR TO DOOR’

Depkes Inggris, dan NHS (national Health Srice) sedang mempertimbangkan cara radikal dengan mendatangkan tim ‘door to door’ untuk meningkatkan vaksinasi Covid di Inggris, menurut laporan media Inggris, DailyMail.

Data resmi menunjukkan 89,7% dari populasi Inggris di atas 12 tahun telah di vaksin minimal 1 kali, 70% telah divaksin penuh, dan 10% yang masih belum divaksinasi.

Meski tingkat vaksinasi Inggris cukup tinggi, tapi lebih dari 122.000 kasus Covid baru dilaporkan di Inggris pada hari Jumat saja, sebuah rekor harian baru.  Ini artinya vaksinasi diInggris tidak banyak berguna untuk meredam penularan.

 

VIDEO SATIRE –  APA YANG TERJADI JIKA ISRAEL MENYERANG FASILITAS NUKLIR IRAN

Sebuah video satire berbahasa Ibrani beredar diMedsos Timteng, yang menggambarkan seorang jendral Israel menerangkan bagaimana jika Israel menyerang 6 lokasi fasilitas nuklir Iran.

Tapi pembalasan oleh Iran, Hamas dan Hezbolah akan membuat seluruh wilayah Israel dihujani roket dan rudal. 

Ketika ditanya apa masih ada tersisa tempat yang aman, sang Jendral kesulitan mencari tempat yang aman, dan dan akhirnya menunjuk satu lokasi dipinggiran Israel.

Tidak dijelaskan siapa pembuat video satire itu, tapi joke ini sangat menghibur diakhir pekan ini.

 

CEPAT ATAU LAMBAT AIB MEMALUKAN ITU AKAN TERBONGKAR

Beberapa tahun lalu, tidak akan ada yang percaya jika dikatakan para penguasa Arab banyak yang diam-diam menjalin hubungan rahasia dengan Israel.

Badan intelijen Israel, Mossad akhirnya merilis sebuah video lama dari tahun 1999, saat almarhum Jendral Israel, Ariel Sharon mengunjungi almarhum Raja Hussein dari Yordania, dirumah pribadinya di AS.

Saat itu raja Hussein sedang menjalani perawatan kanker di Rumah sakit  AS. Raja Hussein wafat pada tahun 1999, setelah menjadi raja Yordania sejak 1952, dan Ariel Sharon kemudian menjabat Perdana menteri Israel dari tahun 2001-2006.

Tujuan Mossad merilis video ini mungkin sebagai propaganda kepada para penguasa muslim lainnya, bahwa para penguasa muslim dahulupun sudah biasa menjalin hubungan dengan Israel.

 

KASUS COVID HARIAN DI PERANCIS TEMBUS REKOR BARU DIATAS 100 RIBU

Kasus infeksi harian Covid di Prancis menembus rekor baru pada Sabtu 25/12, dengan 104.611 kasus selama 24 jam terakhir. Tiga hari berturut-turut angkanya selalu mencapai rekor baru.

Yang menjadi tanda tanya besar adalah, Perancis yang berpenduduk 67 juta jiwa itu saat ini telah mencapai vaksinasi lengkap sebesar 76,5%.

 

USKUP AGUNG YERUSALEM SERUKAN UMAT NASRANI SELURUH DUNIA DUKUNG PALESTINA

Pesan Natal Uskup agung Yerusalem kepada umat Nasrani diseluruh Dunia :

Saya ingin mengingatkan kepada seluruh umat Nasrani diseluruh dunia, bahwa merayakan Natal tidak akan ada maknanya, jika anda tidak peduli dengan Palestina, karena disini (Yerusalem) adalah tempat lahirnya Yesus, dan tempat lahirnya agama Nasarani. Goa kelahiran Yesus ada diBethlehem yang merupakan cahaya kebenaran dari Natal.

Kami menyerukan kepada semua Gereja diseluruh dunia, baik yang dibarat maupun ditimur, untuk segera bergabung membela Palestina, dan anak-anak Palestina. Mari kita jadikan pesan Natal ini sebagai momen untuk membebaskan Negara dan rakyat Palestina.

 

TIGA RUDAL DARI YAMAN HANTAM INSTALASI STRATEGIS JIZAN – ARAB SAUDI

Image

Militer  Yaman menembakkan tiga rudal balistik yang menargetkan sasaran militer sensitif di Jizan, Arab Saudi Barat Daya, sebagai pembalasan atas serangan koalisi Saudi.

Dalam sebuah pernyataan pada Sabtu sore, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Yaman Brigadir Jenderal Yahya Sare’e menegaskan bahwa rudal Yaman berhasil menghancurkan situs yang sangat sensitif di Jizan dengan tiga rudal balistik dengan akurasi tinggi dan teknologi canggih. Rudal-rudal itu tepat mengenai sasarannya, katanya.

Dia menekankan bahwa, “serangan rudal ke Jizan dalam kerangka tanggapan yang sah terhadap kejahatan agresi Saudi-AS dan blockade yang terus dilakukannya”.

Brigadir Jenderal Yahya Sare’e menegaskan, bahwa “kami berjanji kepada rezim Saudi, akan melakukan operasi yang menyakitkan selama mereka terus melanjutkan agresi dan kejahatan brutalnya”.

IMAM KHAMENEI KUNJUNGI KELUARGA NASRANI

Dikesempatan Natal ini pemimpin teringgi Iran, Imam Khamenei mengunjungi keluarga Nasrani yang anaknya gugur dalam perang melawan Iraq.

Keluarga itu sangat terharu dikunjungi pemimpin tertinggi Iran dengan mengatakan:  Kami sudah menunggu lama untuk bisa bertemu Khamenei. Khamenei bukan hanya pemimpin bagi umat Islam tapi juga pemimpin bagi mereka.

 

MILITER YAMAN TEMBAK JATUH DRONE “SCAN EAGLE” KOALISIS SAUDI DI PROVINSI JAWF

Pertahanan udara Yaman telah menembak jatuh sebuah Drone  mata-mata “Scan Eagle” buatan AS milik koalisi Saudi di provinsi Jawf, sebelah timur Yaman.

Juru bicara militer Yaman, Yahya Sarie mengatakan di Twitternya pada hari Sabtu, pesawat itu ditargetkan dengan senjata yang sesuai, di wilayah udara daerah Al-Yatama di distrik Khab Washaf, saat melakukan aksi permusuhan di provinsi tersebut.

 

PENGHINAAN KEPADA NABI MUHAMMAD MELANGGAR KEBEBASAN BERAGAMA

Penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW adalah “pelanggaran kebebasan beragama, dan pelanggaran kesucian dalam Islam,” kata Putin dalam konferensi pers tahunannya pada hari Kamis.

“Kebebasan artistik secara umum memiliki batasan, dan tidak boleh melanggar kebebasan fihak lain,” kata presiden Rusia itu.

Putin juga mengkritik penghujatan Nabi Muhammad (SAW) dengan kartun di majalah Prancis Charlie Hebdo September lalu, dengan mengatakan bahwa tindakan semacam itu akan menimbulkan pembalasan ekstremis.

Dia mengatakan Rusia telah berkembang sebagai negara multi-etnis dan multi-pengakuan, sehingga Rusia terbiasa menghormati tradisi satu sama lain.

 

VIDEO  : DUA DRONE KAMIKAZE RUSIA “LANCET” HANTAM DEPO MINYAK MILITAN SURIAH DI PROVINSI HAMA

Sebuah pusat penampungan minyak militan Suriah dihancurkan di provinsi Hama dengan menggunakan dua Drone “Lancet” buatan Rusia. Serangan dilakukan oleh pasukan operasi khusus Angkatan Bersenjata Rusia.

 

MARK TWAIN : JIKA ANDA SEPERTI KEBANYAKAN ORANG, SUDAH SAATNYA MERENUNG

.

 

IRGC IRAN LUNCURKAN 16 RUDAL BALISTIK DALAM SESI PENUTUPAN LATIHAN GABUNGAN 

Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) berhasil menembakkan sekitar 16 rudal balistik dari berbagai jangkauan, dalam tahap akhir Latihan Gabungan 5 hari yang dijuluki “Nabi Besar 17”, Jum’at.

Rudal dengan nama Emad, Qadr, Sejil, Zelzal, Dezful dan Zolfaqar ditembakkan untuk menyerang posisi musuh tiruan, yang menghancurkan target dengan akurasi 100 persen.

Bersamaan dengan penembakan rudal balistik, 10 drone Angkatan Udara IRGC menargetkan sasaran yang ditetapkan.

Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, MayJend. Mohammad Hossein Baqeri mengatakan, bahwa latihan militer Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) “Nabi Besar 17” diadakan sebagai tanggapan atas ancaman rezim Israel.

 

PEMANDANGAN HARIAN DI YAMAN DALAM 7 TAHUN INI SETIAP SELESAI SERANGAN UDARA SAUDI

Image

 

SAINS HARUSNYA TIDAK BERDASARKAN “PENYENSORAN”, “PENYUAPAN”, “ANCAMAN”, DAN “PAKSAAN”

Entah sudah berapa ribu atau juta petugas medis yang dipecat karena menolak divaksin (diluar sono ya disini mungkin tidak ada). Seorang perawat disebuah RS di AS ini hanya salah satunya. Potongan pesan menarik yang disampaikan adalah :

“Sains harusnya tidak didasarkan pada : penyensoran, penyuapan (bahasa halusnya insentif), ancaman ataupun paksaan”.

Penyuapan contohnya, walikota New York yang memberikan $100 bagi setiap keluarga yang mau divaksin.

JEPANG-AS AKAN BENTUK JOIN OPERASI MILITER ANTISIPASI JIKA SITUASI DITAIWAN “DARURAT”

Pasukan militer AS dan Jepang telah menyiapkan rancangan operasi bersama untuk kemungkinan potensi “darurat di Taiwan”, media Jepang melaporkan.

Pasukan Marinir AS akan mendirikan pangkalan sementara dan mengerahkan pasukan dideretan pulau Nansei Jepang yang membentang dari Kyushu hingga China Taipei, kantor berita Kyodo melaporkan.

Peran angkatan bersenjata Jepang adalah untuk memberikan dukungan logistik di berbagai bidang seperti amunisi dan pasokan bahan bakar kepada pasukan AS, tambahnya.

Menurut laporan itu, AS kemungkinan akan membuat kesepakatan dengan Jepang (yang pernah menjajah Taiwan), untuk mulai merumuskan rencana resmi pada pertemuan menlu dan pertahanan  di awal tahun mendatang.

 

VIDEO : KETIKA ERDOGAN MENEMUI PARA RABI YAHUDI DI ISTANANYA

Seperti kita infokan sebelumnya, Erdogan pada Rabu 22 Desember lalu menemui para Rabi Yahudi di Istananya. Menurut media Israel, Erdogan berjanji untuk segera menormalisasi hubungan dengan Israel.

 

WALIKOTA NEW YORK TAWARKAN 1,4 JUTA RUPIAH PER KELUARGA BAGI YANG MAU DIVAKSIN

Walikota New York janjikan $100 atau RP.1,4 juta per keluarga yang mau divaksin. Dan warga tidak perlu keluar rumah, karena petugas yang akan mendatangi rumah-rumah. 

 

SEBUAH KAMPANYE SUNTIKAN BOOSTER DI LONDON

Image

Vaksin covid akan terus menurun efektifitasnya seiring waktu, jika pandemi ini baru akan berakhir sampai 2024, lalu berapa puluh kali orang harus dibooster ulang? 

 

PUTIN PREDIKSI 3 DEKADE LAGI CHINA AKAN MENGALAHKAN DOMINASI AS

Image

Berbicara konferensi pers akhir tahunan pada hari Kamis, Presiden Putin meyakini, bahwa dalam 3 dekade ke depan, China akan melampaui AS dalam setiap aspek ekonomi, dan AS akan kehilangan posisi dominasinya di bidang keuangan dan perdagangan.

Putin menunjukkan bahwa “hari ini, ekonomi China sudah lebih besar daripada AS dalam hal paritas daya beli.”

Menurutnya, pada 2035-2050, ekonomi China akan melampaui AS, dan berdasar semua tolok ukur, China akan menjadi ekonomi terkemuka di dunia

Namun, menurut Putin, Barat sedang bekerja untuk melemahkan China, dan berupaya untuk mencekik pertumbuhannya.

Putin mengatakan China adalah mitra nomor satu negaranya, dan “kami memiliki hubungan yang saling percaya, dan itu membantu kami membangun hubungan bisnis yang baik.”

“Kami juga bekerja sama di bidang keamanan. Tentara China secara signifikan dilengkapi dengan sistem senjata paling canggih di dunia. Kami bahkan mengembangkan senjata berteknologi tinggi tertentu bersama-sama,” tambah pemimpin Rusia itu.

SAUDI BALAS KEKALAHAN TIM SEPAKBOLA YUNIORNYA ATAS YAMAN DENGAN MEMBOM STADIUN SANAA

 

TAKUT SANKSI AS, INDONESIA BATALKAN PEMBELIAN JET TEMPUR RUSIA SUKHOI SU-35

Russian Su-35 edged out by US & French fighter jets“Mengenai Sukhoi Su-35 Rusia, dengan berat hati, ya, kami membatalkan rencana itu. Kita tidak bisa melanjutkan pembicaraan soal itu,” kata Marsekal Udara Fadjar Prasetyo kepada wartawan, Rabu.

Fajar mengatakan, bahwa keputusan itu dibuat karena proses akuisisi yang “berlarut-larut”, dan kekhawatiran bahwa Indonesia akan terkena sanksi AS karena membeli senjata dari Moskow.

Kesepakatan $ 1,1 miliar untuk mengganti pesawat F-5 Tiger yang usang dengan jet tempur Rusia telah ditandatangani pada 2018, tetapi implementasi kontraknya terhenti. Indonesia sekarang akan mempertimbangkan pembelian F-15EX Eagle II, dan pesawat tempur Dassault Rafale Prancis. Kata Fadjar.

Di bawah Undang-Undang sanksi AS 2017 (CAATSA), Washington akan menjatuhkan sanksi kepada negara-negara yang membeli senjata dari Rusia.

 

PERBUDAKAN MODERN SANGAT SAMAR, HANYA SEDIKIT YANG TAHU KALAU SEDANG DIPERBUDAK

Pembatasan sosial hanya untuk para budak, tidak berlaku untuk para pengikut Ya’juj Ma’juj (globalis).

ERDOGAN TERIMA PARA RABI YAHUDI DI ISTANANYA

 

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan pada hari Rabu 22/12 menjamu sejumlah rabi Yahudi dari negara-negara Muslim, serta perwakilan dari komunitas Yahudi di Turki, di istananya di Ankara, media Israel, YnetNews mengabarkan.

“Hubungan antara Turki, umat Yahudi dan Israel akan selalu kuat, hubungan ekonomi antara kedua negara akan makin lebih kuat dari sebelumnya, dan akan terus tumbuh.” kata Erdogan.

Erdogan juga mengatakan kepada para rabi, bahwa “Normalisasi hubungan dengan Israel adalah sangat penting, dan itu akan segera terjadi.

VIDEO : DARI MEDAN TEMPUR DIPROVINSI HAJJAH – YAMAN 

Tentara Yaman, yang didukung oleh Komite Rakyat telah melakukan serangan terhadap posisi tentara bayaran asal Sudan yang disewa oleh koalisi Saudi di distrik Hardh, provinsi Hajjah, Yaman barat laut.

Menurut media militer, tentara bayaran asal Sudan menderita banyak korban dalam serangan itu.

 

JET TEMPUR KOALISI SAUDI LANCARKAN PULUHAN KALI SERANGAN UDARA KEPROVINSI MARIB DAN JAWF
Image

Pesawat tempur koalisi pimpinan Saudi yang didukung AS melancarkan 37 kali serangan udara pada hari Rabu 22/12 di provinsi Marib dan Jawf.

Sumber keamanan melaporkan,  jet tempur koalisi menargetkan Marib dengan 33 kali serangan udara, termasuk 27 kali di daerah Al-Balaq di distrik Al-Wadi, 4 kali di distrik Serwah, dan 2 kali di distrik Al-Juba.

Pesawat koalisi juga melancarkan 3 kali serangan di daerah Al-Yatama di distrik Khab Washaa’f diprovinsi Jawf, serta serangan lain di daerah Al-Ajasher di luar wilayah Najran.

 

ANGGOTA KOMITE FDA AS : KITA BARU TAHU EFEK SAMPINGNYA SETELAH KITA BERIKAN

Video dari oktober lalu, saat FDA (Food And Drug Administration/ otoritas Obat dan Makanan AS) tengah melakukan voting untuk memutuskan vaksinasi kepada anak 5-11 tahun. 

Pembicara adalah Dr. Eric Rubin, anggota komite FDA, dan pakar Imunologi di rumah sakit ‘Harvard TH Chan School of Public health’ di Boston – AS :

“Tapi kita tidak akan pernah tahu seberapa amannya, sampai kita mulai memberikannya, itulah cara yang harus dilakukan”

Artinya : Pejabat otoritas kesehatan AS itu memastikan, bahwa vaksin itu belum pernah dicoba ke anak-anak, apalagi diketahui efek sampingnya.

 

INDIA AKAN SEGERA OPERASIKAN PERTAHANAN UDARA S-400

Angkatan Udara India akan mulai mengerahkan pertahanan udara S-400 buatan Rusia di perbatasan Barat, gunamenghadapi ancaman dari Pakistan dan China, Asian News International (ANI) melaporkan.

Rusia telah mulai memasok India dengan S-400 Triumf, sistem pertahanan rudal bergerak permukaan-ke-udara melalui rute udara dan laut yang akan segera dikerahkan di lokasi yang ditentukan, tambahnya.

Pada tahun 2018, India dan Rusia menandatangani kontrak pengadaan S-400 senilai $5,5 miliar. Pengiriman pertama diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini, dan  akan dioperasikan dalam beberapa minggu ke depan.

MENHAN RUSIA : TENTARA BAYARAN AS SIAPKAN PROVOKASI SERANGAN SENJATA KIMIA DI DONBASS

Menhan Rusia menuduh perusahaan militer swasta AS (PMC) sedang  mempersiapkan provokasi menggunaan senjata kimia di Ukraina timur.

Sergey Shoigu mengatakan pada pertemuan para jenderal Rusia, Selasa, bahwa Moskow yakin ada lebih dari 120 tentara bayaran AS dari PMC yang beroperasi di wilayah timur Ukraina Donbass, yang bekerja dengan pasukan khusus Ukraina.

Dalam pertemuan yang dihadiri Putin itu, Shoigu mengatakan, kontainer berisi “bahan kimia tak dikenal” telah dikirim ke kota Avdeevka dan Krasny Liman di Donbass untuk tujuan provokasi.

 

TUNTUTLAH ILMU MESKI SAMPAI KE NEGERI CHINA DAN “INFO TONG SAMPAH”

Jika media globalis menyebut atau membuat urutan negara ini-itu masuk urutan terbaik dalam mengatasi pandemi. Maka itu hanyalah info tong sampah yang membodohi kita.

Lalu negara manakah yang paling sukses mengatasi pandemi covid-19? Jawabannya adalah China.

Karena negara pertama tempat “dimunculkannya” pandemi ini, saat ini hanya menempati urutan ke-113 dengan hanya sekitar 100 ribu kasus. Sebagai perbandingan, saat ini kita berada diurutan 14 dengan 4.2 juta kasus, padahal jumlah penduduk China 6 kali lipat.

 

BILL GATES : KITA AKAN MEMASUKI BAGIAN TERBURUK DARI PANDEMI INI

“Disaat sepertinya kehidupan akan kembali normal, bisa jadi kita akan memasuki bagian terburuk dari pandemi. Omicron akan mengetuk rumah bagi semua orang. Teman dekat sayapun kini telah tertular, dan saya telah membatalkan sebagian besar rencana liburan saya.”

 

SHEIK DAN SUKU DI MARIB ANCAM SERBU PUSAT PEMERINTAHAN PRO KOALISI SAUDI

Pasukan koalisi Saudi diprovinsi Marib

Para sheikh dan suku di Marib Selasa kemarin mengancam akan menyerbu kompleks pemerintah (pro Hadi) di kota Marib, beberapa jam setelah suku-suku memutus jalur pengiriman minyak di daerah Safer.

Penduduk lokal Marib menegaskan, bahwa suku Al Ma’ili di daerah Abaida, menyerukan pertemuan suku setelah pasukan koalisi menculik sheikh Abdul Hadi bin Mohsen Ma’ili, disebuah pos pemeriksaan didaerah Tadawin.

Sumber itu menambahkan bahwa banyak suku Marib mulai berduyun-duyun ke daerah “Al-Makrab” di tengah Wadi Abaidah.  Mereka menyebut “situasi di dalam kota Marib antara suku dan pasukan koalisi Saudi terus menegang.

 

DIRJEN WHO : PENYINTAS COVID DAN YANG TELAH DIVAKSIN BISA TERINFEKSI OMICRON

Dirjend WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan : Omicron bisa menginfeksi penyintas Covid dan orang yang telah divaksinasi.

Dalam bahasa sederhana : vaksinasi lengkap yang telah dilakukan tidak berguna lagi untuk menghadapi varian Omicron. Artinya, orang harus mendapat booster tambahan, setiap kali ada varian baru muncul. 

INTELIJEN ISRAEL AKUI ADA KERJASAMA DENGAN AS DALAM PEMBUNUHAN JENDRAL SOLEIMANI

Maj. Gen. Tamir Hyman, the head of the IDF's Northern Corps, who was named as the army's incoming Military Intelligence chief, in an undated photograph. (Israel Defense Forces)

Mantan kepala intelijen militer Israel, Mayor Jenderal Tamir Hayman mengatakan bahwa Isarel terlibat dalam pembunuhan komandan IRGC Iran, Jenderal Qassem Soleimani dalam serangan Drone AS di dekat bandara internasional Baghdad-Irak, tahun 2020.

“Pembunuhan Soleimani adalah sebuah pencapaian, karena musuh utama kami, di mata saya, adalah orang-orang Iran,” kata Hayman.

Israel memberi AS dukungan intelijen, termasuk dalam melacak ponsel Jenderal Soleimani.

“Di Tel Aviv, penghubung Komando Operasi Khusus Gabungan AS bekerja dengan militer Israel untuk membantu melacak posisi ponsel Soleimani. Orang Israel yang memiliki akses ke nomor Soleimani, memberikannya kepada militer AS, dan melacak posisi Soleimani dari teleponnya saat menuju Baghdad.” kata Hayman.

 

VIDEO : DRONE IRAN YANG BARU MAMPU MENGHANTAM BEBERAPA TARGET DALAM SATU WAKTU

 

PASUKAN TURKI DAN TERORIS DUKUNGANNYA SERANG PEDESAAN HASAKAH

Image

Tiga warga sipil menjadi martir (syahid) dan 10 lainnya terluka dalam serangan pasukan agresor Turki dan teroris dukungannya dengan artileri dan peluru roket di kota Abu Rasin dan sejumlah desa sekitarnya, selasa kemarin.

Sumber-sumber lokal mengatakan, pasukan pendudukan Turki, yang didukung oleh organisasi teroris, memperluas agresi dengan menargetkan desa Tal al-ward dan Rabiat di pedesaan utara Hasaka,

Akibat serangan itu, 2 wanita dan seorang pria tua tewas, dan melukai banyak anak-anak, serta menyebabkan kerusakan besar pada rumah-rumah warga, yang memaksa mereka untuk meninggalkan daerah tersebut.

 

OMICRON DOMINAN DI AS DAN BISA MENGINFEKSI YANG SUDAH DIVAKSIN LENGKAP

A line stretches down the block as people wait in line to be tested for COVID-19 in New York on Thursday, Dec. 16, 2021. Lines stretch around the block for testing sites, refrigerated morgue trucks are being ordered, infections are soaring so much that they resemble a straight line and not a curve, European countries are imposing new travel restrictions. A sense of dismay about the pandemic and the omicron variant has overtaken the mood as the holiday season approaches. - Sputnik International, 1920, 20.12.2021

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) Senin kemarin mengumumkan bahwa 73% dari kasus COVID-19 yang terdeteksi pada minggu adalah varian Omicron. Di beberapa kota AS seperti New York, Omicron malah dominan dengan 90%.

Di Washington, DC, Senin kemarin diumumkan keadaan darurat setelah melihat lonjakan kasus yang sama dramatis dan memecahkan rekor. Kasus Omicron pertama kali baru diidentifikasi di AS pada tiga minggu lalu.

WHO mengungkapkan, Omicron menyebar lebih cepat daripada Delta dan memiliki kemampuan untuk menembus sistem kekebalan orang yang sebelumnya pernah sembuh COVID-19, ataupun yang telah divaksinasi.

Lebih dari 61% populasi AS telah divaksinasi lengkap, dan 29% dari mereka telah menerima suntikan booster. AS mulai memvaksinasi anak-anak usia 5-11 pada awal November lalu.

UNJUK RASA LINTAS SEKTE DIPAKISTAN KECAM ISRAEL & KUTUK NORMALISASI NEGARA ARAB DENGAN ISRAEL 

Ribuan orang di Lahor, Pakistan turun ke jalan, menyuarakan dukungan dan solidaritas dengan Iran melawan rezim “genosida” Israel.

Demo besar itu dipimpin oleh ulama Pakistan terkemuka Allamah Syed Jawad Naqvi, dengan partisipasi dari semua sekte Islam baik Shiah maupun Suni di Pakistan.

Para peserta meneriakkan slogan-slogan mengutuk rezim agresor Israel di di wilayah pendudukan Palestina, dan ancamannya terhadap Republik Islam Iran.

Mereka juga mengutuk negara-negara Arab yang mengkhianati perjuangan Palestina dengan menormalisasi hubungan diplomatik dengan rezim Israel, dan meminta mereka untuk segera membatalkan kesepakatan dengan Israel.

Dalam sambutannya, Seyd Naqvi mengatakan : “ancaman Israel terhadap Iran adalah ancaman bagi semua negara Muslim”.

 

DUNIA SUDAH TIDAK NORMAL – PERTAMA KALINYA DI NEGARA AFRIKA MESIR TURUN SALJU

Direktur Pusat Analisis dan ramalan Meteorologi Mesir, Mahmoud Shaheen memperingatkan warga terhadap ketidakstabilan cuaca selama beberapa jam mendatang.

 

IRAN GELAR LATIHAN GABUNGAN BESAR-BESARAN DISEPANJANG PANTAI TELUK PERSIA

Iranian Army to Stage Massive War Game in Southern Waters

Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran telah meluncurkan latihan militer skala besar di daerah yang membentang di sepanjang pantai selatan negara itu di Teluk Persia dan Selat Hormuz.

BrigJend. Abbas Nilforoushan, wakil kepala operasi IRGC mengatakan : latihan gabungan ini dijuluki “Nabi Besar 17”, yang melibatkan berbagai unit IRGC, seperti pasukan udara dan divisi cyber-elektronik, yang akan mencakup area diseluruh garis pantai selatan Iran, yang meliputi provinsi : Hormozgan, Bushehr, dan Khuzestan.

“Latihan militer ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesiapsiagaan unit-unit tempur IRGC. Ini mensimulasikan salah satu scenario perang paling canggih dalam perang hibrida, dan mereplikasi sinkronisitas dan koherensi di area pertempuran lunak, semi-keras, dan keras,” kata Jendral Iran itu.

 

YAMAN LANCARKAN SERANGAN BALASAN DENGAN RUDAL BALISTIK DAN DRONE KEWILAYAH SAUDI

Image

Pasukan Yaman telah meluncurkan serangan balasan yang intens terhadap “beberapa” kota di Arab Saudi, menggunakan rudal balistik dan Drone serbu.

Laporan dari TV al-Alam mengatakan, “beberapa ledakan terdengar di kota Jizan dan Khamis Mushait (barat daya) Saudi.” Media Yaman juga mengkonfirmasi penargetan beberapa kota diSaudi dengan rudal dan drone.

Media berafiliasi dengan kerajaan Saudi, mengklaim bahwa pertahanan udara Saudi telah mencegat dan menghancurkan dua pesawat tak berawak yang terbang menuju Bandara Internasional Abha di Asir, wilayah barat daya Arab Saudi lainnya.

BOMBER STRATEGIS RUSIA PATROLI BERSAMA DENGAN JET TEMPUR BELARUSIA 

Rusia telah mengirim pembom strategis jarak jauh Tu-22M3 untuk berpatroli bersama jet tempur Belarusia SU-30M di sepanjang perbatasan barat Belarusia, kata kemenhan Belarusia, Sabtu.

Belarus berbatasan di barat  dengan Polandia dan dan dibarat laut dengan Lithuania, yang keduanya adalah anggota Uni Eropa. Hubungan Belarus dengan UE tegang karena krisis migran di sepanjang perbatasan baratnya.

DIBELAHAN DUNIA MANAPUN YANG BELUM DIVAKSIN AKAN DIBATASI PERGERAKANNYA

Meski sudah diketahui bahwa yang divaksin masih bisa terinfeksi dan menularkan kepada orang lain, tapi tetap saja kebijakan ini diterapkan diseluruh belahan dunia manapun.

MANTAN JENDRAL : ISRAEL TIDAK AKAN MAMPU HADAPI PERANG ‘MULTI FRONT’ YANG DITERAPKAN IRAN

Seorang mantan jenderal Israel, Yitzhak Brik memperingatkan bahwa, militer Israel tidak akan siap untuk perang (melawan Iran) diwaktu mendatang, karena Iran akan menerapkan perang “multi front”.

Dalam skenario yang paling mengerikan, kelompok pro-Iran di Suriah, Yaman, dan Irak, serta Hamas di Jalur Gaza, akan meluncurkan rudal dan drone ke Israel, sehingga jumlah rata-rata rudal yang ditembakkan ke Israel bisa mencapai 3.000 per hari, kata Yitzhak Brik kepada MivzakLive News, Sabtu.

DRONE KAMIKAZE RUSIA PECAHKAN MASALAH PENGGUNAAN ATGM OLEH TERORIS DI SURIAH

Penggunaan Anti-tank Guided Missiles BGM-71 TOW buatan AS oleh kelompok teroris Hayat Tahrir al-Sham memungkinkan para militan untuk menghancurkan sejumlah besar peralatan militer Suriah dan personel militer Suriah.

Namun demikian, situasinya berubah secara dramatis setelah Rusia mulai menggunakan Drone kamikaze ‘LANCET” yang ditebarkan dilangit Suriah, penggunaan rudal anti tank ATGM oleh terors HTS kini menurun secara signifikan.

UNJUK RASA BESAR DI BELGIA DAN INGGRIS MENENTANG ‘WAJIB VAKSIN’ DAN ‘HEALTH PASS’

 

AS GAGAL UJI COBA RUDAL HIPERSONIK UNTUK KE-3 KALI BERTURUT-TURUT

US hypersonic weapon test fails third time in a row

Militer AS gagal dalam uji coba prototipe rudal hipersonik, karena rudal yang gagal terlepas dari pesawat pengangkutnya.

Rudal gagal meninggalkan pesawat pengangkutnya karena alasan yang belum diketahui, pesawat kemudian kembali ke darat.

“Pada 15 Desember 2021, Departemen Angkatan Udara mencoba penerbangan uji coba roket pendorong AGM-183A  Air-Launched Rapid Response Weapon (ARRW) dari pesawat B-52 Stratofortress,” kata Brigjen Heath Collins.

AS berharap bisa mengejar ketertinggalannya dalam rudal hipersonik dari Rusia dan China.  Petagon menarget rudal bisa mulai  beroperasi pada awal  September 2022, namun sepertinya target waktu itu akan mudur.

 

INDIA SUKSES UJI COBA RUDAL BALISTIK BARU ‘AGNI PRIME’

Sabtu 8 Desember 2021 kemarin, Organisasi Penelitian dan Pengembangan Pertahanan India (Defence Research and Development Organisation /DRDO) berhasil melakukan uji coba rudal balistik berkemampuan nuklir generasi baru ‘Agni Prime’.

Rudal baru ini memiliki jangkauan 5000km, dan diklaim memiliki akurasi yang sangat tinggi. Rudal diluncurkan dari pulau APJ Abdul Kalam, di lepas pantai Odisha di Balasore.

 

JIKA NATO TIDAK SETUJUI PROPOSAL KEAMANAN, RUSIA AKAN MENCIPTAKAN ANCAMAN BALASAN

Tochka short-range tactical ballistic missile - Sputnik International, 1920, 18.12.2021

Pada 15 Desember 2021 lalu, Moskow telah menyerahkan sepasang proposal keamanan kepada AS, dan pejabat AS dan NATO telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mempelajari dokumen tersebut.

Wamenlu Rusia, Alexander Grushko telah memperingatkan, Jika AS dan NATO menolak proposal itu, Rusia akan mengambil langkah-langkah untuk menciptakan sistem ancaman balasan.

“Kami telah menjelaskan, bahwa kami siap untuk membahas cara-cara untuk mengubah skenario militer ke dalam proses politik yang benar-benar akan memperkuat keamanan militer semua negara di dalam OSCE, ruang Euroatlantik dan Eurasia. Dan jika ini tidak berhasil, kami telah menjelaskan kepada [NATO] bahwa kami akan beralih ke mode menciptakan ancaman balasan. Tetapi kemudian akan terlambat jika mempertanyakan, mengapa kami membuat keputusan seperti itu, dan menerapkan sistem seperti itu,” kata Gruhsko, Sabtu.

Grushko menekankan bahwa proposal Rusia ditujukan untuk menghindari “jurang berbahaya” yang ada saat ini dalam hubungan antara Rusia dan AS, dan bergerak ke arah dialog. Dia memperingatkan bahwa moto NATO saat ini bahwa Rusia adalah “ancaman bagi Eropa” adalah sangat berbahaya.

Sekarang barat punya 2 opsi : “pertama, menganggap serius apa yang telah kita tawarkan diatas meja, atau menghadapi alternatif teknis-militer.”

OMICRON MELONJAK WALIKOTA LONDON TETAPKAN KEJADIAN LUAR BIASA

COVID-19 vaccination centre at St Thomas's Hospital in London - Sputnik International, 1920, 18.12.2021

Walikota London, Sadiq Khan telah menetapkan situasi darurat  di London sebagai “kejadian luar biasa”, di tengah lonjakan kasus COVID-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

Badan Keamanan Kesehatan Inggris mengatakan pada hari Sabtu bahwa jumlah kasus COVID-19 varian Omicron yang dikonfirmasi mencapai 24.968 pada 17 Desember, naik lebih dari 10.000 kasus dari 24 jam sebelumnya.

Diperkirakan bahwa jenis Omicron menyumbang lebih dari 80 persen dari kasus virus corona baru di ibu kota Inggris.

SUKU -SUKU DI DISTRIK AL-HUSSN YAMAN BULATKAN TEKAD MELAWAN AGRESOR SAUDI

Suku-suku di distrik Al-Hussn pada hari Sabtu mengadakan rapat umum di provinsi Sanaa, mengecam kejahatan koalisi agresor koalisi Saudi yang didukung AS.

Putra-putra suku Al-Hussn memuji kemenangan yang dicapai tentara Yaman dan komite rakyat di berbagai medan tempur.

Mereka juga menegaskan pentingnya mobilisasi untuk mendukung perjuangan dan untuk menanggapi kejahatan koalisi Saudi, sampai akhirnya membebaskan semua tanah air dari penjajah.

 

PASUKAN AGRESOR TURKI SERANG PEMBANGKIT LISTRIK DI PINGGIRAN HASAKAH

Pembangkit listrik Tal Tamer diprovinsi Hasakah – Suriah, Jum’at kemarin menjadi target serangan rudal pasukan aggressor Turki, sehingga tidak bisa beroperasi.

Direktur Perusahaan Listrik Hasaka, Anwar Aukla, mengatakan, serangan penjajah Turki menyebabkan pemadaman listrik di dan sekitar kota Tal Tamr untuk kedua kalinya dalam seminggu ini, setelah menargetkan jalur tegangan 66 KV di Umm al-Kif,Tal Juma’ a, Tal Karbet dengan rudal.

 

UNJUK RASA BESAR DI AUSTRALIA MENENTANG ‘WAJIB VAKSIN’ DAN ‘DIGITAL ID’

 

MARWA OSMAN TENTANG PERJANJIAN “MEMALUKAN” ANTARA YORDANIA DAN ISRAEL YANG DIMAKELARI MBZ

 

KETIKA TAHUN LALU VAKSIN PFIZER MULAI DISEBARKAN, CEO PFIZER BELUM DIVAKSIN

Ketika Vaksin Pfizer-Biontech mulai disebarkan di AS pada Desember 2020, CEO Pfizer mengakui bahwa dia dan eksekutif Pfizer lain belum di vaksin.  

Sampai dengan maret 2021 ternyata dia belum juga divaksin, sehingga harus menunda jadwal kunjungannya ke Israel. Dia “diinfokan” telah 2 kali divaksin baru pada Agustus 2021.

Saat wawancara dengan NBC 14 Desember 2020, ketika ditanya : saya dengar Anda belum sempat divaksin, kapan Anda berencana untuk divaksin? Dia memberikan alasan :

“Secepatmya, satu-satunya “kepekaan” disini adalah bahwa saya tidak ingin menjadi contoh orang yang “keterlaluan” (mengutamakan diri sendiri), usia saya 59 tahun dan kesehatan saya bagus, dan saya tidak bekerja di garis depan, jadi tipe seperti saya ini tidak disarankan untuk mendapatkan vaksin.”

“Jika toh saya harus melakukan itu (divaksin), kita tidak akan melakukannya bersama dengan para eksekutif lain, jadi tidak akan ada eksekutif atau anggota  direksi yang akan “melampaui batas” (divaksin), jika waktunya tepat mereka akan divaksin menurut usia mereka, dan sesuai jenis pekerjaannya.”

DONALD TRUMP AKUI MAYORITAS YAHUDI AMERIKA MEMBENCI ISRAEL

DALAM SEBULAN INI MILITER YAMAN JATUHKAN 14 PESAWAT DAN DRONE KOALISI SAUDI

Pertahanan udara Yaman berhasil menembak jatuh 14 jet tempur dan Drone mata-mata koalisi Saudi selama sebulan terakhir, sebagian besar di provinsi Marib.

Hari Kamis kemarin, pertahanan udara tentara Yaman menembak jatuh Drone mata-mata Scan Eagle buatan AS di wilayah udara Marib, pesawat ke-4 dari jenis yang sama dijatuhkan dalam waktu 10 hari.

Senin lalu, militer Yaman  menembak jatuh sebuah Drone mata-mata “CH4” buatan China milik koalisi Saudi dengan rudal darat-ke-udara, di distrik Asilan, provinsi Shabwa.

Jenis pesawat lain yang pernah dijatuhkan adalah Heli Apache buatan AS, jet tempur “Tornado”, Jet tempur F-15, jet tempur F-16, jet tempur Typhoon, jet tempur Mirage.

Saat ini ada 4 jenis rudal pertahanan udara baru buatan lokal yang dimiliki Yaman, yaitu  “Thaqib 1, Thaqib 2, Thaqib 3 dan Fater 1”.

KLAUS SCHWAB : YANG DIRUBAH ADALAH GENETIKA TUBUH ANDA

Klaus Schwab, pendiri ‘World Economic Forum’ yang tiap tahun dihadiri para petinggi dunia :

Revolusi Industri ke-4 akan merupakan gabungan dari : Perubahan pada tubuh kita, dan indentitas biologis dan digital kita.

Revolusi industri tidak merubah apa yang anda lakukan, tapi merubah diri anda jika anda telah diedit secara genetik, anda yang akan dirubah, dan tentu saja akan mengubah identitas anda (sebagai manusia).

Kebanyakan orang mengira, kita akan bisa kembali ke kehidupan normal seperti saat sebelum pandemi, tapi itu hanyalah “khayalan” mereka, itu hal yang mustahil. (Tool) yang kita punya sekarang terlalu kuat untuk tidak menghindari “pelacakan”. 

PENASEHAT PANDEMI AS : YANG DIRAWAT MAKIN MENINGKAT DIANTARA MEREKA YANG SUDAH DIVAKSIN 

Penasihat pandemi Gedung Putih, Anthony Fauci mengakui bahwa tingkat rawat inap COVID-19 telah meningkat di antara mereka yang telah divaksinasi, tapi belum mendapat suntikan booster.

“Apa yang mulai kami lihat sekarang adalah peningkatan rawat inap di antara orang-orang yang telah divaksinasi tetapi belum divaksin booster, proporsinya cukup signifikan, tapi belum merupakan mayoritas,” katanya.

Fauci juga mengklaim, bahwa meskipun efektivitas vaksin berkurang, vaksin COVID-19 masih mampu “melindungi Anda, keluarga Anda, dan komunitas Anda”, dalihnya.

Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), Rochelle Walensky, mengatakan bahwa dia melihat penurunan kemanjuran vaksin di antara orang tua (lansia) dan mereka yang tinggal dipanti jompo.

 

ELON MUSK SETUJU VAKSIN TAPI MENENTANG KEBIJAKAN WAJIB VAKSIN

Pendiri Tesla, Elon Musk telah menentang kebijakan “vaksin wajib” COVID-19, dan mengatakan dia percaya bahwa kebijakan seperti itu tidak boleh diterapkan di AS.

Orang terkaya dunia yang beberapa tahun ini gencar mengkampanyekan “penanaman chip dikepala manusia” itu mengaku dia sangat mendukung vaksin, tapi tidak setuju dengan penerapan “wajib vaksin”

“Kita harus mendorong orang untuk divaksin, berusaha meyakinkan mereka untuk divaksinasi, tetapi tidak dengan memaksa untuk divaksinasi, atau misalnya, agar mereka memilih divaksinasi atau dipecat,” katanya.

 

PERTAHANAN UDARA SURIAH BERHASIL JATUHKAN SEBAGIAN BESAR RUDAL ISRAEL

Pertahanan udara Suriah diaktifkan untuk menghadang serangan rudal yang diluncurkan Israel dari arah Dataran Tinggi Golan yang diduduki Israel, kamis malam waktu setempat, yang menarget daerah di Suriah selatan.

Pertahanan udara Suriah berhasil mencegat sebagian besar rudal yang diluncurkan, dan hanya menewaskan seorang tentara Suriah dan kerugian material.

Israel secara rutin menyerang wilayah Suriah dengan dalih menargetkan posisi militer Iran di Suriah. Awal bulan ini, pelabuhan Latakia menjadi sasaran serangan Israel.

 

ANGKATAN LAUT AS UJI COBA PENEMBAKAN SENJATA LASER DI TELUK ADEN

Angkatan Laut AS melakukan latihan penembakan senjata laser berenergi tinggi di Teluk Aden, jalur air dekat Yaman yang strategis.

Dalam latihan Angkatan Laut AS menggunakan prototipe sistem senjata laser demonstrator (LWSD) untuk menghancurkan target terapung, Armada Ke-5 AS mengumumkan, Rabu.

LWSD adalah senjata laser bertenaga 150 kilowatt,  5 kali lebih kuat daripada LaWS yang 30 kilowatt, yang hanya mampu menjatuhkan pesawat kecil.

 

PELAJARAN PENTING DARI SEORANG YANG SELAMAT SAAT ERA NAZI

“Pelajaran pentingnya adalah, bahwa orang sekarang tidak berani melawan terhadap hal-hal yang menuju salah arah.”

“Orang sedang digiring menuju interaksi sosial yang tidak normal, tapi mereka hanya mengikutinya seperti domba. Disini ada sesuatu yang sangat salah.”

“Sebagian kesalahan fatal itu adalah, bahwa orang hanya mematuhi penguasa tanpa mempertimbangkan bagimana jika kebijakan itu salah? Bagaiman jika itu tidak sesuai dengan kepentingan terbaik bagi saya?”

“Ini sesuatu yang berbahaya, dimana masih begitu banyak orang yang baik yang melakukan hal baik sesuai kearifan lokal.”

“Hal-hal (yg berbahaya) itu akan menghancurkan baik sistem ekonomi maupun kesehatan mereka. Tapi mereka hanya menuruti tanpa bertanya apapun.”

“Seperti saya katakan, tragedi ini akan menunjukkan siapa sebenarnya kita, itulah kenapa saya harus memperingatkan, bahwa ini sudah sangat mengkhawatirkan. Ini sesuatu yang sangat-sangat berbahaya untuk diikuti.”

“Inilah yang sebenarnya terjadi di Jerman (pada era Nazi), tidak semua orang Jerman adalah jahat (seperti Hitler), tapi sebagian besar mau begitu saja jadi pengikutnya.”

“Dan kini soal perang melawan virus, dimana hal itu harusnya tidak boleh mengorbankan “hak dasar manusia”, dan “penghargaan atas individu”, khususnya diawali dari masalah obat (vaksin), dan itu saling berkait seperti itu.”

LIMA RUDAL BALISTIK YAMAN HANTAM OBYEK VITAL DI ARAB SAUDI

ImageMiliter Yaman pada Rabu malam melakukan serangan Rudal yang menarget Pangkalan Udara Saudi ‘King Khalid’ di daerah Khamis Mushait, dan target lainnya di wilayah Jizan.

Juru Bicara Angkatan Bersenjata, Mayor Jenderal Yahya Sarie, mengatakan bahwa pasukan rudal telah menembakkan 5 rudal balistik ke hanggar pesawat tempur di Pangkalan Udara King Khalid di Khamis Mushait dan target vital di Jizan.

Dia mengkonfirmasi bahwa rudal mengenai sasaran secara akurat, dan menunjukkan bahwa serangan  sebagai tanggapan terhadap serangan udara dan kejahatan yang dilakukan oleh koalisi pimpinan Saudi yang didukung AS terhadap rakyat Yaman.

 

KETEGANGAN DI HADRAMAUT ANTARA MILISI PARTAI ISLAH DAN SUKU LOKAL

Ketegangan meningkat antara militan Partai Islah (Ikhwanul Muslimin Yaman) dukungan koalisi Saudi dengan suku lokal yang mendirikan  pos di beberapa daerah di lembah Hadramout, Yaman timur, Rabu.

Pasukan keamanan perusahaan minyak yang berafiliasi dengan Partai Islah mengepung titik yang didirikan oleh kelompok suku di daerah ‘Rasb’ distrik Sah, yang ditujukan untuk mencegah pengiriman lokomotif minyak dari Hadramout.

Kelompok suku bersenjata tiba di daerah Rasb untuk mendukung dalam menghadapi provokasi militan Islah.

Sebelumnya, milisi partai Islah menangkap sejumlah orang di pos suku di daerah Rasb, atas perintah gubernur Hadramout dalam “pemerintahan Hadi”.

 

VARIAN OMICRON LEBIH LAMBAT MEREPLIKASI TAPI TETAP BERBAHAYA

Omicron transmission speed compared to Delta’s revealedSebuah studi di Hongkong mengungkapkan, Strain Omicron dapat berkembang biak 70 kali lebih cepat di paru-paru manusia daripada varian Delta atau varian asli (wuhan), tetapi menghasilkan gejala yang tidak terlalu parah.

Omicron bereplikasi 10 kali “kurang efisien” di paru-paru daripada varian Wuhan, itulah penyebab varian ini tidak berdampak tidak terlalu parah pada mereka yang terinveksi.

Namun, ini tidak berarti publik tidak perlu khawatir dengan Omicron. Para peneliti mencatat bahwa ”dengan mampu  menginfeksi lebih banyak orang, virus yang sangat menular itu akan dapat menyebabkan angka penyakit dan kematian yang lebih besar, meskipun virus itu sendiri mungkin kurang patogen”.

 

BASHAR AL-ASSAD, SATU DARI SEDIKIT PEMIMPIN YANG PUNYA PENDIRIAN

Image

Momen dari juli 2008 ketika Presiden Assad diundang oleh presiden Perancis, Nicholas Sarkozy untuk hadir di ‘Mediteranian Summit’ 2008, setelah selama bertahun-tahun dia dijauhi oleh pressiden Perancis sebelumnya, Jacques Chirac. Hanya 3 tahun sebelum zionis dan barat memerangi Suriah.

Saat itu Presiden Bashar Hafez Al Assad menjadi satu-satunya pemimpin yang tidak mau menjabat tangan PM Israel, Ehud Olmer (yang mengangkat tangan).

 

UNJUK RASA BESAR DI JERMAN MENENTANG ‘HEALTH PASS’

Sementara video dibawah adalah para pekerja medis Austria yang menolak memvaksin orang, dan memilih keluar dari pekerjaaannya, mereka melepas baju medis dan Id-card didepan kantor Kemenkes diibukota Viena.

 

RUSIA RILIS PESAWAT DRONE TEMPUR SUPER-SILUMAN BARU  “OKHOTNIK”

Rusia luncurkan Drone tempur super-siluman baru yang dilengkapi dengan kemampuan anti-deteksi canggih.

Drone siluman Sukhoi S-70 yang dimodifikasi ini dikenal dengan nama “Okhotnik” atau “pemburu,” mulai dirilis hari Selasa kemarin, di kota Novosibirsk, di Siberia selatan.

“Okhotnik” ditenagai dengan nozel roket datar, yang membantu menghindari deteksi radar, dan memberikannya kemampuan siluman yang canggih.

Pada bulan November lalu, Putin mengungkapkan bahwa negaranya memiliki setidaknya 2.000 drone untuk misi pengintaian dan pertempuran.

TIDAK MUNGKIN FAHAM AYAT/HADITS AKHIR ZAMAN TANPA FAHAM GEOPOLITIK AKHIRZAMAN
Image

Meski bagi Putra mahkota UEA, Muhammad bin Zayed, menjadi pengikut Dajjal bukanlah aib yang harus dirahasiakan bagi, tapi kadang dia masih harus berbisik ke PM Israel Naftali Bennet.

Jangan dikira pengikut Dajjal hanya dari umat Yahudi, orang yang “kelihatannya muslim-pun” bisa menjadi pengikut Dajjal.

“Akan muncul sekelompok manusia dari arah Timur, yang membaca al-Quran namun tidak melewati tenggorokan mereka. Tiap kali Qarn (generasi) mereka putus, maka muncul generasi berikutnya hingga generasi terakhir mereka akan bersama Dajjal “ (HR. imam Thabrani).

“Akan keluar manusia dari arah timur dan membaca Al-Qur’an namun tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka melesat keluar dari agama sebagaimana halnya anak panah yang melesat dari busurnya. Mereka tidak akan kembali kepadanya hingga anak panah kembali ke busurnya.” (HR. Bukhari)

 

JET TEMPUR RUSIA BUNTUTI JET TEMPUR PERANCIS YANG DEKATI PERBATASAN RUSIA DIATAS LAUT HITAM

 

PENGKHIANAT ISLAM YANG TIDAK PUNYA MALU ALIAS MUKA TEMBOK

Menhan Turki Hulusi Akar tampak menghadiri upacara penutupan pelatihan  militan di Aleppo – Suriah.

Setelah gagalnya upaya zionis dan AS untuk menjatuhkan Bashar al-Assad, beberapa negara arab yang dulu ikut terlibat seperti Saudi, Qatar, UEA, Kuwait dan Yordania telah sadar bahwa upaya itu memang telah gagal total. 

Tapi Turki adalah satu-satunya “negara muslim non arab” yang sampai kini tetap tidak punya malu dengan fakta itu, Erdogan secara terang-terangan masih membina sisa-sisa pemberontak Suriah dan teroris.

Erdogan “berpura-pura” mengecam agresor Israel, tapi yang dilakukan  sebenarnya tidak berbeda dengan Israel, bahkan lebih parah, karena secara terang-terangan menjadi pengkhianat Islam dengan mencaplok wilayah negara muslim lain.

Naluri agresor yang diturunkan para pendahulunya masih melekat dihati Erdogan. Bangsa “Turk” disebut puluhan hadits akan 3 kali memerangi  umat Islam, dan kita hidup diera permusuhan mereka terakhir, sebelum nanti Konstantinopel dibebaskan olah pasukan Imam Mahdi.

 

PERTAMA KALI DALAM SEJARAH : SEORANG PM ISRAEL KUNJUNGI UEA

PM Israel, Naftali Bennett memulai kunjungan resmi pertama oleh seorang pemimpin Israel ke UEA, disaat pesimisme Israel atas hasil pembicaraan nuklir AS dengan Iran.

Senin kemarin, Bennet mengadakan pembicaraan  dengan pemimpin de facto UEA, Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed bin Zayed al-Nahyan (MBZ).

“Sungguh ini sambutan yang luar biasa. Saya sangat senang berada di sini atas nama rakyat saya, ini  kunjungan resmi pertama seorang pemimpin Israel di sini, kami berharap untuk memperkuat hubungan,” kata Bennett.

MBZ adalah tangan kanan Israel yang aktif membujuk negara-negara muslim lain agar mau menormalkan hubungan dengan Israel. 

 

JIKA NATO SEBAR RUDAL JARAK SEDANG DI EROPA, RUSIA TERPAKSA LAKUKAN HAL YANG SAMA

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo)

Rusia pertimbangkan untuk menempatkan rudal nuklir jarak sedang di Eropa sebagai tanggapan atas rencana serupa oleh NATO.

Wakil Menlu Rusia Sergei Ryabkov, Senin, bahwa Moskow harus melanjutkan pengerahan rudal serupa, jika NATO menolak untuk mencegah eskalasi lebih lanjut di Ukraina.

Ryabkov mengatakan ada “indikasi tidak langsung” bahwa NATO sedang bergerak lebih dekat untuk mengerahkan kembali rudal Nuklir jarak sedang (INF), termasuk dengan menghidupkan kembali Komando Artileri ke-56, yang mengoperasikan rudal Pershing berkemampuan nuklir.

 

PBB KIRIM BANTUAN KEMANUSIAAN KE-3 BERUPA UANG TUNAI $19,2 JUTA KE AFGHANISTAN

Bank Sentral Afghanistan  mengumumkan menerima bantuan kemanusiaan dari badan PBB UNAMA untuk ke-3 kalinya, bantuan berupa uang tunai $19,2 juta telah tiba di Kabul.

Bank Sentral Afghanistan mengatakan sedang mengambil langkah-langkah untuk menstabilikan pasar, dan meminta lebih banyak bantuan uang tunai ke negara itu, ditengah kelangkaan devisa dan krisis ekonomi yang melanda.

INFO RINGAN : PERANG YAMAN Vs SAUDI BERLANJUT DILAPANGAN HIJAU

Pertandingan final Piala Yunior Asia barat yang dramatis berakhir dengan skor 1:1, namun akhirnya dimenangkan team Yaman dengan skor 4:3 lewat adu penalti, dan menempatkan tim Yaman sebagai Juara.

Kejuaraan Yunior Asia Barat diadakan diArab Saudi dari 13 September hingga 13 Desember, dengan partisipasi 9 tim.

 

SERANGAN ROKET HANTAM BASIS MILITER AS DIDEKAT LADANG MINYAK OMAR DI SURIAH

A view of the city of Deir ez-Zor, Syria, Friday, Sept. 15, 2017 - Sputnik International, 1920, 13.12.2021

Pangkalan militer AS di dekat Ladang Minyak Omar di Provinsi Deir-ez-Zor timur Suriah diserang pada Senin malam. Empat ledakan terdengar, dan kepulan asap terlihat membumbung dari fasilitas tersebut.

Jumlah kerusakan atau korban belum diketahui. Sementara beberapa drone diluncurkan dari pangkalan AS segera setelah serangan itu.

Serangan itu terjadi setelah operasi militer di kota terdekat Al-Busayrah sebelumnya pada hari Senin, yang dilakukan oleh pasukan AS dan sekelompok milisi Kurdi SDF.

Dalam operasi itu, pasukan AS menyerbu desa itu saat fajar, dan melepas tembakan  tanpa pandang bulu ke beberapa rumah dan menewaskan sedikitnya empat orang, serta menculik beberapa orang.

RUSIA : ADA RESIKO YANG MENGERIKAN JIKA NATO TERUS BEREKSPANSI KE EROPA TIMUR

Russia warns of 'dire consequences' for NATOUpaya NATO untuk menyebarkan kekuatannya keEropa timur akan beresiko “konsekuensi yang mengerikan” bagi blok yang dipimpin AS itu, dan tidak mungkin Moskow akan merubah pendiriannya menentang perluasan itu, kata WaMenlu Rusia, Senin.

Sergey Ryabkov mengklaim bahwa, dulu NATO telah berungkali menegaskan kepada para pemimpin Soviet dan Rusia sebelumnya, bahwa tidak akan ada pergerakan NATO ke timur, tetapi yang terjadi sekarang justru sebaliknya.

“Upaya untuk mencitrakan seolah-olah Rusia tidak memiliki hak veto, tidak tidak dapat terus dipertahankan. Kami akan mempertahankan pendirian kami. Jika mereka membuat permusuhan, maka nantinya mereka akan tahu bahwa keamanan mereka tidak makin terjamin, ada konsekuensi yang mengerikan bagi  mereka,” kata Raybkov.

 

JET TEMPUR KOALISI SAUDI SALAH SASARAN MENARGET SEKUTUNYA SENDIRI DI MARIB

Jet tempur koalisi Saudi telah salah sasaran dengan membom pasukan mereka sendiri di provinsi Marib Yaman, menyebabkan beberapa anggota milisi dukungannya tewas atau terluka.

Menurut sumber lokal, pesawat tempur koalisi secara keliru menargetkan tambahan pasukan militan Islah ( Ikhwanul muslimin cabang Yaman) di daerah Al-Akd direktorat Wadi Abeida, selatan Marib.

Ini bukan pertama kalinya koalisi Saudi menargetkan posisi pasukan mereka sendiri, tambah sumber tersebut.

PRESTASI 3 PRESIDEN AS DIBANDINGKAN DENGAN PENDIRI WIKILEAKS JULIAN ASSANGE

Image

DEMO ANTI ‘PASPORT VAKSIN’ (WAJIB VAKSIN) DI PERANCIS BERUBAH BENTROK DENGAN POLISI

DAJJAL SEDANG MENGETATKAN CENGKERAMANNYA DISELURUH DUNIA

Terhitung sejak 17 Desember, jika anda sengaja batuk, bersin atau meludah didekat pekerja yang telah divaksin anda akan didenda maksimal $1.378 di tempat, atau penjara maksimal 6 bulan, kata Menteri Kesehatan Autralia.

Juga, mulai 17 Desember, pemerintah Australia akan melarang penduduk yang tidak divaksinasi mengunjungi kafe, pub dan restoran, hotel, galeri museum, bioskop dan tempat-tempat lainnya.

———–

Fakta menunjukkan tingkat vaksinasi suatu negara tidak ada korelasinya dengan menurunnya tingkat infeksi Covid-19, bahkan yang terjadi justru sebaliknya, negara-negara dibenua Afrika yang tingkat vaksinasinya sangat rendah malah angka infeksinya paling rendah.

Lalu Kenapa globalis tetap memaksa setiap orang untuk divaksin? itu pertanyaan besarnya, yang makin membingungkan akal sehat.

 

VIDEO : UNJUK RASA BURUH DI ASUTRALIA MENENTANG ‘WAJIB VAKSIN’

 

JET TEMPUR KOALISI SAUDI SERANG BEBERAPA AREA DI BEBERAPA PROVINSI YAMAN

Jet tempur koalisi Saudi yang didukung AS meningkatkan serangan udara mereka pada hari Sabtu di beberapa provinsi Yaman, sumber keamanan mengatakan kepada YPA.

Sumber itu menunjukkan bahwa pesawat tempur koalisi melancarkan 5 serangan di distrik Hays dan 1 lagi menghantam daerah Ra’s Issa di distrik Al-Salif di provinsi Hodeidah.

Sementara itu, jet tempur koalisi juga membombardir distrik Haradh di provinsi Hajjah dengan 3 serangan, dan menyerang daerah Al-Malahidh di distrik Al-Dhaher di provinsi Saada satu kali.

Di Marib, jet tempur koalisi melancarkan 29 serangan di distrik Al-Wadi, 9 serangan menghantam distrik Serwah, dan yang terakhir menargetkan distrik Al-Jouba.

 

TERORIS DUKUNGAN TURKI TEBANGI POHON MILIK WARGA AFRIN DI ALEPPO UTARA
Image

Teroris dukungan Turki menebang ratusan pohon termasuk pohon zaitun didaerah Afrin di pedesaan utara Aleppo selama beberapa hari terakhir, untuk menjual kayunya ke penadah Turki.

Sumber lokal mengatakan bahwa teroris yang berafiliasi dengan kelompok “Sultan Murad”, “Tentara Al-Nukhba”, “Ahrar Al-Sharqiya”, “Divisi Al-Hamza” dan “Al-Jabha Al-Shamiya” menebang ratusan pohon buah-buahan dan hutan di desa Medanki, Hammam, Marwaniyah, Miska, Tatara, Teranda dan Ain Al-Hajar, semuanya  di daerah Afrin di pedesaan utara Aleppo.

Warga Afrin mengutuk praktik kriminal teroris dukungan Turki terhadap penduduk sipil, selain juga kejahatan untuk memaksa warga untuk meninggalkan rumah dan tanah mereka untuk mereka kuasai.

 

PASUKAN IMAM MAHDI MEMANG BEDA

 

Jika dimedan perang lain kita melihat pasukan yang berteriak “Allahuakabar” tapi tidak mengikuti petunjuk agama dalam memperlakukan tawanan, seperti malah disiksa, atau dieksekusi atau bahkan dimutilasi, tapi bertolak belakang dengan yang terjadi di Yaman.

Pasukan Yaman sebagai salah satu wilayah asal pasukan inti Imam mahdi memang beda, mereka benar-benar mengikuti panduan agama dalam berperang, dan khususnya dalam memperlakukan tawanan.

Pasukan Yaman terlihat merawat anggota Pasukan koalisi Saudi , meski beberapa menit sebelumnya mereka adalah musuh yang ingin membunuh mereka, dan telah 7 tahun terlibat menzalimi rakyat Yaman.

 

MENHAN ISRAEL PERINTAHKAN MILITERNYA UNTUK OPSI SERANG IRAN

Defense Minister Benny Gantz (L) and US Defense Secretary Lloyd Austin meet at the Pentagon on December 9, 2021. (Defense Ministry)

Menhan Israel, Benny Gantz mengatakan Sabtu, bahwa dia telah memerintahkan militer Israel untuk mempersiapkan kemungkinan serangan militer terhadap Iran. Gantz saat ini berada di AS untuk membujuk AS agar meningkatkan tekanan ke Iran.

Gantz mengatakan pembicaraan nuklir yang sedang berlangsung “tidak menghasilkan kemajuan”, dan dia menyebut “Iran sedang bermain kartu”.

Benny Gantz juga menuduh Iran sedang membangun kekuatannya di barat negara itu, untuk menyerang Israel. Kami sedang mempersiapkan upaya semacam itu, dan akan melakukan segala yang diperlukan untuk melindungi warga negara kami dan aset kami.”

Dia mengatakan kepada Menhan AS, bahwa “Iran saat ini sedang punya kartu yang buruk, situasi ekonominya sedang sulit. Oleh karena itu, ada ruang untuk melakukan tekanan internasional, diplomatik, ekonomi dan militer, sehingga Iran akan menghentikan fantasi program nuklirnya.”

 

VIDEO : DEMONSTRASI ANTI “WAJIB VAKSIN” DI PERANCIS, ITALIA DAN LUXEMBERG

 

IRAN OPERASIKAN 110 KAPAL CEPAT BARU YANG DILENGKAPI DENGAN RUDAL JARAK PENDEK

Image

Generasi kapal cepat militer baru Iran telah meningkat dari yang sebelumnya hanya mampu membawa roket dengan jangkauan 10 Km, kini telah mampu membawa rudal akurasi tinggi dengan jangkauan yang masih dirahasiakan.

Kapal cepat serbu baru itu kini memiliki kecepatan antara 138-166 km/jam, sebuah kecepatan fantastis untuk kendaraan air, dan mungkin yang tercepat didunia.

Peralatan militer yang terpasang diantaranya : rudal Nasr dan Nasir, roket, dan sistem radar, yang seluruhnya  diproduksi didalam negeri.

 

BERTERIAK ALLAHUAKBAR TAPI MENGABAIKAN PERINTAH ALLAH

Sepertinya itu terjadi di Afghanistan, meski tidak pasti dimana tepatnya dan kapan, tapi itu bukan poin pentingnya, karena hikmah yang bisa kita ambil adalah bahwa :

Diakhirzaman ini banyak “kezaliman yang berlindung dibalik agama”, atau “seakan sesuai ajaran Islam”. Mereka merasa “sebagai pengikut Nabi” cukup dengan teriakan “Allahuakbar”.

Banyak tuntunan memperlakukan tawanan dalam Islam, diantaranya dalam surat Al-insaan 76:8, dan juga dalam puluhan hadits Nabi.

“Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan.” (QS. Al-insaan 76:8)

“Setelah Perang Badar, para tawanan perang dibawa, di antara mereka adalah Al-Abbas bin Abdul Muthalib. Dia tidak punya baju, jadi Nabi  mencari kemeja untuknya. Ternyata kemeja Abdullah bin Ubayy memiliki ukuran yang sama. Selanjutnya, Nabi (saw) memberikannya kepada Al-Abbas untuk dipakai,” (HR Bukhari)

 

PROVOKASI BARU  : AS JATUHKAN SANKSI KE INDIVIDU DAN ENTITAS YANG TERKAIT DENGAN CHINA

AS memberlakukan sanksi baru yang ekstensif  terhadap lusinan individu dan entitas yang terkait dengan China, Myanmar, Korea Utara, dan Bangladesh.

Selain itu AS juga memasukkan perusahaan ‘kecerdasan buatan’ China kedalam daftar hitam investasi.

Sementara itu, Kanada dan Inggris ikut bergabung dengan AS dalam menjatuhkan sanksi terkait pelanggaran HAM di Myanmar, selain juga akan ikut memboikot olimpiade musim dingin di China mendatang.

 

BETAPA BODOHNYA KITA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN QADAFI

“Hari ini ada flu babi. Mungkin besok akan ada flu ikan, karena terkadang virus bisa hasilkan dengan merekayasanya. Ini adalah bisnis komersial. Perusahaan kapitalis memproduksi virus sehingga mereka dapat menghasilkan dan menjual vaksinasi. Itu sangat memalukan dan etika yang buruk. Vaksin dan obat-obatan tidak boleh dijual”

Tahun lalu pidato almarhum Qadafi didepan Majelis umum PBB pada sekitar 20 tahun lalu sempat viral. Beberapa fihak yang “berfikiran sempit” atau mungkin bekerja untuk kepentingan globalis membuat bantahan : bahwa pidato itu “tidak memprediksi Virus Corona”.

Tentu saja Qadafi tidak menyebut Corona karena pidato itu sudah 2 dekade lalu. Jadi ada fihak-fihak yang berupaya membodohi kita “agar kita tidak faham poin penting” dari pidato Qadafi itu.

Poin pentingnya adalah, bahwa “virus bisa direkayasa karakternya”, yang kita tahu sekarang sebagai tekonologi “rekayasa genetika” pada mahkluk hidup, termasuk virus.

Namun saat itu, Qadafi melihat Virus dan vaksin  hanya untuk tujuan mendapat keuntungan, meski sebenarnya bisa lebih luas, seperti untuk tujuan politik global, dan sebagai senjata biologis dalam militer. 

 

PASUKAN YAMAN BERHASIL KUASAI KAMP TERBESAR AL-QAEDA DI MARIB

Pasukan Pemerintah Keselamatan Nasional (Pasukan Sanaa) pada hari Jumat berhasil menguasai penuh kamp Kare, kamp terbesar al-Qaeda di daerah Wadi Abeida, diselatan provinsi Marib.

Pasukan Sanaa sukses mengambil alih kamp tersebut setelah pertempuran sengit dengan pasukan koalisi di kamp-kamp terpenting dan terbesar al-Qaeda di Wadi Abeida.

Pada bulan Februari, Partai Islah (Ikhwanul muslimin Yaman) telah mengirim lebih dari 150 anggota al-Qaeda dari provinsi Hadhramaut yang dipimpin oleh Abu Hajar al-Hadhrami, serta hampir 100 teroris lainnya yang dibawa dari Bayda, yang dipimpin oleh Ahmed Abad al-khubazi, dan 70 di antaranya dari Abyan, dipimpin oleh Al-Mardafi.

Pada Mei 2019, AS telah mencatat para pemimpin Partai Islah  : Khalid Al-Arada, tangan kanan Ali Mohsen al-Ahmar, saudara Sultan al-Arada, gubernur pemerintahan Hadi di Marib, dan Hashim Mohsen Eidros al-Hamid dalam Daftar Pendukung Terorisme.

VIDEO : MILITER YAMAN TEMBAK JATUH JET TEMPUR F-15 KOALISI SAUDI DIATAS KOTA MARIB

 

YAMAN DIJADIKAN AREA PERCOBAAN ‘SENJATA KIMIA’ DAN ‘SENJATA BIOLOGIS’

SekJend. Masyarakat Pediatrik Yaman, Prof.Dr. Nora Nour Noureddin, mengatakan: “Yaman telah menjadi ajang eksperimen untuk senjata terlarang yang telah menyebabkan kasus kematian janin dan cacat bawaan pada bayi baru lahir.”

Dr. Nora menegaskan bahwa udara, air, dan makanan orang Yaman telah tercemar karena Gas beracun yang dihasilkan dari senjata dan Bom kuman  yang dijatuhkan oleh koalisi Saudi yang didukung AS.

Laporan PBB yang dikeluarkan November lalu mengakui, bahwa ada 1 balita meninggal setiap 9 menit karena perang, kekurangan makanan, air bersih dan perawatan kesehatan, dan memburuknya berbagai layanan dasar.

Statistik UNICEF untuk tahun 2020 mengkonfirmasi, bahwa 7.400.000 orang di Yaman menderita kekurangan gizi, termasuk 2 juta anak Balita.

 

AS AKAN TARIK SEMUA PASUKANNYA DARI IRAK

A US soldier walks at the Qayyarah air base before a planned US pullout on March 26, 2020. (AFP)Penasihat keamanan nasional Irak mengatakan pada hari Kamis bahwa pasukan Koalisi pimpinan AS telah mengakhiri misi tempur mereka di Irak, dimana saat ini masih ada sekitar 2.500 tentara AS di Irak.

Presiden AS Joe Biden dan PM Irak Mustafa al-Kadhimi telah menandatangani kesepakatan pada Juli lalu untuk secara resmi mengakhiri misi tempur AS di Irak pada akhir 2021.

Basis militer AS di Iraq kemudian akan digeser kenegara tetangga terdekat, Kuwait.

Para pegamat menilai, bahwa menyebut “pergeseran” itu sebagai penarikan adalah “menyesatkan” karena hanya akan ada sedikit perubahan jumlah pasukan AS yang berbasis di Irak.

 

SERANGAN UDARA KOALISI SAUDI HANTAM TARGET SIPIL DIIBUKOTA SANAA

Serangan koalisi Saudi secara brutal dan sengaja menarget pemukiman, pabrik, pusat industri kecil rakyat di ibukota Sanaa.

 

AS AKAN KEPUNG CHINA DENGAN RANTAI RUDAL

Kepala Komando Indo-Pasifik AS (INDOPACOM), Laksamana Philip Davidson, mengajukan anggaran untuk mengepung China dengan rantai rudal senilai $27 miliar ke Kongres AS.

Davidson mengakui bahwa rencana yang disebut Pacific Deterrence Initiative (PDI)  itu sepadan jika dibandingkan dengan European Defence Initiative (EDI) yang menjadi refrensi PDI.

Dia meminta pengeluaran dana sekitar $27miliar antara 2022 dan 2027, dimana untuk tahun fiskal 2022 saja perlu $4,6 miliar.

Salah satu prioritas utamanya adalah sistem pertahanan rudal senilai $1,6 miliar untuk pangkalan militer AS di Guam, yang memerlukan sistem radar senilai $200 juta, dan $2,3 miliar untuk radar berbasis ruang angkasa.

 

MILITER YAMAN MENGKLAIM TELAH JATUHKAN JET TEMPUR F-15 KOALISI SAUDI

Pertahanan udara Yaman telah mencegat sebuah pesawat tempur F15 milik Angkatan Udara Saudi sore ini di provinsi Marib, kata jubir militer Yaman, Brigadir Jenderal Yahya Sarie.

Sarie menjelaskan, operasi pencegatan itu dilakukan dengan rudal darat-ke-udara buatan lokal tipe Fater-1, saat pesawat itu sedang melakukan serangan dikawasan Al-Juba di Marib, dan dideonya akan dirilis kemudian.

Pasukan Yaman capai kemajuan di Marib

Pasukan Pemerintah Keselamatan Nasional Yaman pada Kamis mencapai kemajuan baru di selatan provinsi Marib, dengan mengambil alih wilayah baru di Al-Naqaa, di selatan kota Marib.

Tentara Yaman terus maju menuju posisi pasukan koalisi di daerah Biaar Al-Arada di Wadi Obaida, meskipun dihujani serangan udara koalisi Saudi.

 

PUTIN : APA YANG TERJADI DI UKRAINA TIMUR MIRIP GENOSIDA

A damaged building in the village of Spartak in the Donetsk Region, affected by shelling - Sputnik International, 1920, 09.12.2021Sebagian besar Ukraina timur didorong ke dalam konflik bersenjata pada musim semi 2014 setelah Kiev mengirim pasukan untuk menghentikan seruan kemerdekaan oleh penduduk setempat yang tidak puas dengan pemerintah Ukraina, hasil kudeta Februari 2014.

Perang di Ukraina timur telah menewaskan hingga 31.000 orang, dengan jutaan lainnya mengungsi dari rumah mereka.

“Kita dapat melihat dengan jelas dan mengetahui apa yang terjadi di Donbass sekarang. Ini, tentu saja, sangat mirip dengan genosida, yang telah Anda bicarakan,” kata Putin kepada Jurnalis Ukraina, Kirill Vyshinsky, mantan direktur Sputnik’s sister agency RIA Novosti Ukraina, dan direktur eksekutif grup media Rossiya Segodnya.

Putin menyebut bahwa “Russophobia adalah langkah pertama menuju genosida, dan kita perlu bertindak sangat hati-hati agar tidak mendevaluasi makna dari konsep-konsep ini. Sayangnya konsep tersebut telah mencerminkan realitas yang terjadi di lapangan. Jadi mari kita pikirkan itu,” desaknya.

 

SIAPAKAH ORANG PALING BERPENGARUH DITIMUR TENGAH?

Siapakah orang yang bisa mempengaruh para pemimpin negara Arab?  jawabannya adalah putra mahkota UEA, Mohammed bin Zayed (MBZ).

Orang ini telah sukses mempengaruhi beberapa penguasa negara muslim untuk mau menormalkan hubungan dengan Israel, dan yang akhir-akhir ini berhasil dipengaruhi adalah presiden Turki Erdogan yang sudah mengisyaratkan akan segera menuruti saran MBZ untuk menormalkan hubungan dengan Israel.

Putra mahkota Saudi MBS sendiri pernah bilang, hambatan Saudi untuk menormalkan hubungan dengan Israel adalah ayahnya Raja Salman yang belum bisa menyetujui.

PERLU 3 KALI BOOSTER VAKSIN BIONTECH UNTUK BISA HADAPI VARIAN OMICRON  

Fihak Biontech menyatakan perlu 3 kali suntikan booster dengan vaksin Biontech untuk bisa hadapi varian Omicron. Opsi lain adalah Biontech akan membuat vaksin khusus untuk hadapai varian Omicron.

Ketika ditanya, mana yang akan dipilih diantara 2 opsi itu?, fihak biontech menjawab untuk saat ini lebih baik memilih dilakukan suntikan booster 3 kali,  tidak akan mungkin vaksin khusus itu bisa segera disebarkan, karena paling cepat baru bisa diproduksi pada bulan maret 2022.

Luar biasanya, Pfizer juga menyatakan hal yang sama, harus ditambah 3 kali suntikan booster untuk bisa hadapi varian Omicron

———

Ini berarti seseorang yang telah divaksin lengkap 3 kali harus ditambah lagi dengan 3 kali booster, jadi totalnya 6 kali suntikan, Wow. 

Jika hasil pengamatan di Afrika selatan menunjukkan Omicron hanya menunjukkan gejala sakit ringan, lalu kenapa harus sampai disuntik booster tambahan 3 kali ?

 

PUTIN : MENGABAIKAN ANCAMAN NATO BERARTI KEJAHATAN TERHADAP RAKYAT RUSIA

“Selama satu dekade terakhir, kita terus mengkhawatirkan peningkatan peralatan militer NATO didekat perbatasan Rusia, mereka telah menempatkan pertahanan udara di Polandia dan Negara tetanggga lainnya.”

“Bisa kita bayangkan bagaimana jika Ukraina menjadi anggota NATO, bagamana mungkin kita akan mengabaikan hal itu? mengabaikan ancaman itu, artinya kita telah melakukan kejahatan (terhadap rakyat Rusia).” kata Putin setelah pembicaraan telepon dengan presiden AS.

PENYINTAS COVID BERESIKO PENYAKIT JANTUNG DAN PEMBEKUAN DARAH SETELAH 12 BULAN 

Menurut sebuah penelitian yang dikutip Bloomberg dari Jurnal ‘the nature’ menyimpulkan, bahwa seseorang yang pernah sembuh Covid-19 meski dengan gejala ringan, tetap beresiko mengalami gagal jantung dan pembekuan darah, setelah setahun kemudian.

Mereka membandingkan risiko komplikasi jantung pada 151.195 penyintas yang selamat dari Covid-19 dengan risiko pada lebih dari 3,6 juta rekan mereka yang tidak tertular penyakit pandemic covid-19.

Angka yang diberikan menunjukkan, semakin parah kondisi penyakit yang pernah dialami, semakin tinggi resikonya

 

SENATOR AS SARANKAN AGAR HANCURKAN MILITER RUSIA KALAU PERLU DENGAN NUKLIR

Senator AS dari partai Republik, Roger Wicker, orang kedua di Komite Angkatan Bersenjata Senat, mengatakan AS tidak dapat mengesampingkan semua opsi untuk menanggapi kemungkinan agresi Rusia di Ukraina, termasuk mengirim pasukan darat atau bahkan serangan nuklir.

“Tindakan militer itu dapat berarti bahwa kita menghancurkan kemampuan militer Rusia di laut Hitam, itu bisa berarti itu berarti bahwa kita berpartisipasi, dan saya tidak akan mengesampingkan hal itu, saya juga  tidak akan mengesampingkan kemungkinan mengirim pasukan AS kelapangan untuk melakukan serangan nuklir pertama.”  katanya dalam wawancara dengan Fox News, hari ini 8/12.

MULAI KEHABISAN STOK  PERTAHANAN UDARANYA, ARAB SAUDI MINTA AS SEGERA PASOK ‘PATRIOT’

The Wall Street Journal mengungkapkan bahwa Arab Saudi telah mendesak AS untuk segera memasok kembali pertahanan udaranya yang hampir habis.

“Peresdian rudal pencegat Arab Saudi telah menurun secara serius, dan para pejabat AS tampaknya akan secara resmi menyetujui permintaan Saudi untuk memberi mereka lebih banyak rudal,” kata pejabat AS.

“Situasi telah mengkhawatirkan para pejabat di Riyadh, bahwa tanpa persediaan pencegat Patriot yang memadai, serangan angkatan bersenjata Yaman dapat menyebabkan kerugian atau kerusakan signifikan pada infrastruktur minyak vital, termasuk serangan Januari lalu terhadap gedung-gedung milik Royal Court,” tulis Media AS itu.

VIDEO : DEMO BESAR DI ROMANIA DAN IRLANDIA MENENTANG ‘WAJIB VAKSIN’

 

 

JENDRAL INGGRIS :  ADA 4 NEGARA YANG JADI ANCAMAN BAGI INGGRIS SAAT INI

British defense chief names UK’s top 4 nemesesKepala Staf Pertahanan Inggris yang baru, Tony Radakin menyebut 4 negara yang menjadi tantangan  yang “kompleks dan berbahaya” saat ini, yaitu Rusia, China, Iran dan Korea utara.

“Dunia tidak diragukan lagi kini lebih makmur, namun visi keamanan kita jauh lebih kompleks dan berbahaya daripada kapan pun selama 30 tahun terakhir,” katanya.

Dia menuduh, China telah “menantang norma perilaku internasional”, melalui kebebasan navigasi, intimidasi ekonomi, atau “diplomasi prajurit serigala.”

Rusia, di sisi lain, menghadirkan “ancaman terhadap nilai-nilai dan kepentingan kami,” sementara Iran dan Korea Utara menghadirkan potensi ancaman “nuklir atau balistik”, kata Radakin.

 

VIDEO : TENTARA SURIAH HADANG PATROLI AS DI HASAKAH DAN MEMAKSANYA KEMBALI KE BASIS ILEGALNYA

 

MILITER YAMAN JATUHKAN DRONE MATA-MATA ‘SCAN EAGLE’ KOALISI SAUDI

Pertahanan udara Yaman pada Selasa malam menembak jatuh sebuah pesawat Drone mata-mata milik koalisi pimpinan Saudi di provinsi Marib, kata juru bicara militer Yaman.

Brigadir Jenderal Yahya Sare’e, menegaskan pertahanan udara mampu menjatuhkan pesawat mata-mata “Scan Eagle” AS, yang dioperasikan oleh Angkatan Udara Saudi, di wilayah udara al-Jubah daerah.

 

AS ANCAM SANKSI EKONOMI BARU KE RUSIA

Selama percakapan telepon dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Selasa, Presiden AS Joe Biden mengatakan Washington mendukung integritas teritorial Ukraina dan menyerukan de-eskalasi. Menurut rilis gedung putih, dalam percakapan itu diantaranya :

“Presiden Biden menyatakan keprihatinan mendalam AS dan Sekutu Eropanya, tentang eskalasi pasukan Rusia di sekitar Ukraina, dan bahwa AS dan Sekutunya akan merespons dengan langkah-langkah ekonomi dan tindakan lain yang tegas jika terjadi eskalasi militer,”

AS mengancam sanksi ekonomi baru yang mencakup larangan pemembelian surat hutang negara Rusia di pasar sekunder, sanksi pada proyek pipa Nord Stream 2 dari Rusia ke Jerman yang hampir selesai, dan bahkan mengeluarkan Rusia dari mekanisme transfer keuangan SWIFT yang berbasis di Brussel, Belgia.

 

JET TEMPUR ISRAEL SERANG PELABUHAN LATAKIA DI SURIAH BARAT

Militer Suriah mengatakan pesawat tempur Israel menembakkan rudal ke pelabuhan dikota pesisir Latakia Selasa dini hari, belum ada laporan korban jiwa.

Media pemerintah Suriah mengutip seorang pejabat militer yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan bahwa beberapa rudal menghantam area peti kemas di pelabuhan yang menyebabkan beberapa di antaranya terbakar.

Itu adalah serangan yang sangat tidak biasa di pelabuhan Latakia, sebuah fasilitas vital di mana sebagian besar impor Suriah masuk kenegara itu.

Media Israel menuduh, sebuah kapal Iran dilaporkan membawa masuk senjata lewat pelabuhan Latakia.

 

SAUDI GUNAKAN “INSENTIF DAN ANCAMAN” UNTUK HENTIKAN PENYELIDIKAN HAM DALAM PERANG YAMAN

Yemeni Red Crescent workers remove the body of a casualty following a Saudi-led airstrike in Dhamar.

Arab Saudi menggunakan “insentif dan ancaman” sebagai bagian dari lobi untuk menghentikan penyelidikan PBB atas pelanggaran HAM dalam perang Yaman.

Upaya Saudi akhirnya berhasil ketika pada Oktober lalu, hasil voting di Dewan HAM PBB (HRC) memutuskan untuk tidak memperpanjang penyelidikan independen atas kejahatan perang itu.

Dalam satu kasus, Riyadh diduga telah memperingatkan Indonesia, bahwa akan menghambat warga Indonesia yang akan ibadah ke Mekah, jika  tidak memberikan suara ‘menentang’ pada  resolusi 7 Oktober itu.

Dalam kasus lain, pada saat voting, negara Afrika Togo menyatakan mereka  akan mendapat bantuan keuangan dari Saudi untuk mendukung kegiatan anti-terorisme, dan membuka kedubes baru di Riyadh.

Pada tahun 2020, Indonesia dan Togo memilih ‘abstain’ dalam resolusi penyelidikan HAM diperang Yaman, tapi tahun ini, keduanya memberikan suara ‘menentang’ penyelidikan.

 

DUNIA SEDANG DITRANSFORMASI DARI ‘DEMOKRASI’ KE ‘TIRANI GLOBAL’

 

Anggota Parlemen Eropa asal Jerman, Christine Anderson memperingatkan, bahwa kita sedang hidup diera dimana dunia sedang ditransformasi dari ‘demokrasi’ ke ‘rezim totaliter global’, yang akan berdampak pada HAM, kebebasan sipil dan penegakan hukum.

 

PERTAHANAN UDARA DI RIYADH DIAKTIFKAN UNTUK MENCEGAT SERANGAN DARI YAMAN

Sebuah video yang beredar dimedsos menyebut, bahwa pertahanan udara Saudi diaktifkan untuk mencegat serangan 2 rudal dari Yaman, yang menarget Bandara ‘King Khalid’ di Ibukota Riyadh.

Menurut laporan, semua penerbangan dari dan menuju Riyadh telah dihentikan.

Koalisi yang dipimpin Saudi mengatakan, untuk menanggapi serangan itu mereka akan melakukan serangan dengan “tangan besi” dalam kerangka hukum kemanusiaan internasional.

Hem…Tapi apa Arab Saudi tidak akan berfikir 7 tahun serangannya ke Yaman apa sesuai hukum kemanusiaan internasional ya?.

 

 

RUSIA TERUS MENCERMATI PENERBANGAN RUTIN PESAWAT MATA-MATA NATO

Su-24M frontline bombers Sergei Bobylev/TASS

NATO terus meningkatkan ketegangan, khususnya  penerbangan pengintaian di dekat perbatasan Rusia, kata Kepala delegasi Rusia pada pembicaraan keamanan dan pengendalian senjata diWina, Konstantin Gavrilov,Senin.

“Ketegangan meningkat ke segala arah. Anggota NATO terus mengadakan latihan di perbatasan Rusia, yang lebih intensif dari sebelumnya. Semua ini merupakan faktor yang mengkhawatirkan,” katanya.

“Rusia terus mencermati penerbangan pengintaian NATO dan intensitasnya di atas Baltik dan Laut Hitam telah meningkat beberapa kali lipat, yang dalam seminggu mencapai 50 penerbangan didekat wilayah Rusia,” katanya.

 

 

PRESIDEN IRAN TERIMA KUNJUNGAN PETINGGI KEAMANAN UEA

ImagePresiden Iran, Ibrahim Raisi menerima Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Tertinggi UEA, Sheikh Tahnoun bin Zayed

Presiden Raisi mengatakan: “Hubungan baik dengan negara-negara di kawasan ini adalah salah satu prioritas kebijakan luar negeri Iran, dan seharusnya tidak ada hambatan dalam hubungan antara dua negara Muslim Iran dan UEA, dan kami tidak ingin hubungan ini terpengaruh oleh perintah asing,”

“Musuh (AS dan Israel) menginginkan peningkatan perselisihan antara tetangga, tetapi konspirasi ini dapat digagalkan dengan saling pengertian antara negara-negara kawasan.” Lanjut Raisi.

“Iran memiliki Kebijakan wajib untuk melindungi umat Islam, sementara Zionis mengejar tujuan yang tidak menyenangkan, dan di mana pun mereka menemukan pijakan, mereka mengubahnya menjadi alat untuk ekspansi dan hasutan untuk perselisihan, dan ini memerlukan kehati-hatian bagi negara-negara kawasan ini,” tambahnya.

 

 

RUSIA DAN INDIA TEKEN PERJANJIAN KERJASAMA TEKNIS BIDANG MILITER

Russian President Vladimir Putin (R) shakes hands with Indian Prime Minister Narendra Modi during a meeting on the sidelines of the St. Petersburg International Economic Forum (SPIEF), Russia - Sputnik International, 1920, 06.12.2021

Rusia dan India telah menandatangani perjanjian kerja sama militer-teknis untuk periode 2021-2030, kata Kemenhan Rusia.

Perjanjian tersebut akan menyediakan kerja sama pengadaan senjata dan layanan dan juga pasokan senjata, serta pengembangan persenjataan dan perangkat keras militer.

PASUKAN TURKI MENAMBAH PASOKAN LOGISTIK DAN PERALATAN MILITER KEPEDESAAN IDLIB

Dalam beberapa jam terakhir, pasukan rezim Turki telah mengirim konvoi puluhan kendaraan militer untuk mendukung kelompok teroris di daerah Jabal al-Zawyia, pedesaan Idlib.

Pasukan pendudukan Turki telah megirim konvoi sejumlah truk  sarat dengan peralatan logistik, amunisi, senjata dan blok semen melalui perbatasan Bab al-Hawa dengan Turki, ke teroris dukungannya di daerah Jabal al-Zawyia, di pedesaan selatan Idlib.

Image

Sementara itu, warga dikota Deir Jamal dipinggiran utara Aleppo, melakukan unjuk-rasa menentang pendudukan Turki dan teroris dukungannya.

 

PARA AHLI DENMARK MENEBAR KEKHAWATIRAN TENTANG OMICRON

A man makes a phone call in Copenhagen International Airport in Kastrup - Sputnik International, 1920, 06.12.2021

Sampai saat ini, ada sebanyak 183 kasus strain Omicron telah ditemukan di Denmark, sebuah lonjakan nyata hanya dalam hitungan hari, kata laporan State Serum Institute (SSI).

“Kami melihat peningkatan mengkhawatirkan dalam jumlah infeksi Omicron di Denmark. Sekarang ada rantai infeksi yang sedang berlangsung di mana infeksi terlihat di antara orang-orang yang bahkan tidak bepergian atau memiliki hubungan dengan pelancong”, kata direktur SSI Henrik Ullum.

Menurut seorang profesor virologi eksperimental di Universitas Kopenhagen, Allan Randrup Thomsen, ada banyak indikasi bahwa Omicron lebih menular daripada Delta, yang sebelumnya dianggap paling berbahaya.

“Tampaknya (omicron) lebih menular, dan tampaknya lebih mudah menyebar ke orang yang sebelumnya pernah terinfeksi, namun penyakitnya tidak separah Delta.” kata Randrup Thomsen.

Allan Randrup berpendapat bahwa Omicron pada akhirnya akan menjadi strain COVID yang dominan, meski  dia menolak untuk memprediksi kapan tepatnya itu akan terjadi.

KUWAIT MASIH TEGUH KEIMANAN UNTUK TIDAK MENJADI PENGIKUT DAJJAL

 Freight trucks and vehicles drive on the only entrance to Kuwait's Shuwaikh Port from the Ghazalli Bridge in Shuwaikh February 11, 2013 (photo credit: REUTERS/STEPHANIE MCGEHEE)

Kuwait telah melarang masuknya kapal dagang yang membawa barang dari dan wilayah Palestina yang diduduki Israel, Menteri Pekerjaan Umum Kuwait, Dr. Rana al-Faris mengatakan, Sabtu.

Di bawah hukum Kuwait, individu dan perusahaan dilarang untuk membuat perjanjian dengan organisasi atau orang yang tinggal di tanah yang diduduki Israel, dan berurusan secara finansial atau komersial dengan orang-orang yang memiliki kepentingan di sana, meski mereka tinggal di luar Israel.

Juga ilegal untuk mengimpor, menukar atau memiliki barang, komoditas atau produk Israel, baik yang diterima secara langsung maupun tidak langsung, dan produk apapun yang mengandung komponen buatan Israel.

Gerakan perlawanan Palestina Hamas menyambut baik keputusan tersebut, selama ini kebijakan Emir Kuwait, Sheikh Nawaf al-Ahmad al-Jaber Al Sabah selalu mendukung Palestina, termasuk politik, diplomatik, parlemen dan internasional.

 

PASUKAN YAMAN MENTAHKAN UPAYA MAJU PASUKAN KOALISI SAUDI DI MARIB

Militer Yaman pada hari Minggu berhasil menggagalkan gerak maju pasukan koalisi pimpinan Saudi menuju wilayah barat daya provinsi Marib.

Tentara Yaman menggagalkan serangan yang dilakukan oleh pasukan koalisi terhadap wilayah Wadi Dhanna dan Rawdhat Jahm, yang menimbulkan kerugian besar bagi koalisi, meski serangan koalisi Saudi itu disertai dengan perlindungan udara dengan pesawat koalisi.

Menurut sumber-sumber lokal, Beberapa prajurit koalisi tewas dan terluka, termasuk pemimpinnya Naji Ali Al-Jahmi dan Ali Mohammed Dowaisan, di Front Al-Zour, selama serangan itu.

Kegagalan kemajuan koalisi itu terjadi beberapa jam setelah pasukan Yaman (Sanaa) melancarkan serangan besar-besaran ke posisi pasukan koalisi, di tenggara kota Marib.

 

BEBERAPA LEDAKAN TERJADI DIPANGKALAN MILITER AS DI ‘AL-TANF’ SURIAH

Members of 5th Special Forces Group (A) conducting 50. Cal Weapons training during counter ISIS operations at Al Tanf Garrison in southern Syria on November 22, 2017. - Sputnik International, 1920, 05.12.2021Beberapa ledakan terdengar di dalam pangkalan militer AS di daerah At-Tanf, di Provinsi Homs – Suriah timur, didekat perbatasan Irak, TV pemerintah Suriah melaporkan, Minggu. Sejauh ini , militer AS belum mengomentari laporan tersebut.

Pada oktober lalu, NYT melaporkan bahwa pangkalan itu menjadi sasaran “drone bunuh diri” yang dituduhkan serangan itu dikoordinasikan oleh Iran.

Pangkalan digurun itu terletak di sepanjang jalan raya M2 Baghdad-Damaskus, dan telah  ditempati oleh pasukan AS sejak 2016. Saat itu, digunakan untuk melatih pasukan oposisi yang didukung AS, untuk memerangi pemerintah Presiden Assad.

PERLU TAMBAHAN SENJATA UNTUK BANTAI MUSLIM YAMAN, MBS BELI 80 JET TEMPUR PERANCIS

Image

Pada hari ini saja, lebih dari 30 pria, wanita dan anak-anak menjadi martir, selain sejumlah besar yang terluka akibat serangan kriminal pesawat tempur Saudi di Taiz – Yaman.

Pada hari yang sama, Presiden Perancis Macron ke Saudi untuk melakukan kesepakatan besar pengadaan senjata dengan MBS.

Kesepekatan itu termasuk pembelian 80 jet tempur Rafale dan 12 heli tempur senilai 19 milyar dolar.

Tidak mau kalah dengan Saudi sebagai sekutu dalam memerangi Yaman, UEA juga memutuskan membeli 80 jet tempur Rafale.

Kunjungan Macron terjadi pada saat Arab saudi dan UEA mengeluhkan berkurangnya dukungan AS, sementara sedang membutuhkan lebih banyak senjata dari sekutunya untuk membantai muslim Yaman.

 

 

TENTARA DAJJAL MENEMBAK MATI SEORANG WARGA PALESTINA DI YERUSALEM TIMUR

Sudah ada 4 penguasa negara muslim yang menyatakan resmi menjadi sekutu Israel (menjadi pengikut Dajjal), yaitu UEA, Bahrain, Sudan dan Maroko dan sementara presiden Turki Erdogan, menurut media Turki lima hari lalu, menyatakan akan segera mengikuti langkah 4 negara itu.

 

UNJUK RASA BESAR DI AUSTRIA dan AUSTRALIA MENENTANG PENGUNCIAN DAN ‘VAKSIN WAJIB’

 

 

PROVOKASI BARU : INTELIJEN AS TUDUH RUSIA RENCANAKAN SERANG UKRAINA PADA AWAL TAHUN DEPAN

An unclassified U.S. intelligence document on Russian military movement.Laporan intel AS yang baru muncul, menuduh Rusia merencanakan “serangan multi-front” terhadap Ukraina sekitar tahun depan, tuduhan yang makin meningkatkan ketegangan AS-Rusia.

The Washington Post melaporkan Jumat malam, bahwa Moskow diduga sedang merencanakan serangan militer pada awal 2022 yang akan melibatkan 175.000 tentara.

Tuduhan itu  menyebut bahwa pasukan Rusia akan “dua kali lipat dari apa yang kita lihat musim semi lalu selama latihan singkat Rusia di dekat perbatasan Ukraina”.

“Rencana tersebut melibatkan pergerakan ekstensif 100 kelompok taktis batalyon dengan perkiraan 175.000 personel, bersama dengan pergerakan lapis baja, artileri, dan peralatan tempur lain”, klaimnya.

Juga diklaim, bahwa berdasarkan citra satelit, pasukan Rusia sedang berkumpul di empat lokasi di sepanjang perbatasan Ukraina, dan dilengkapi dengan tank dan artileri “yang baru tiba”.

 

 

PEMIMPIN TALIBAN KINI HIDUP MEWAH – KONTRAS DENGAN KONDISI RAKYAT

Image

Image

 

 

NEGARA DENGAN VAKSINASI BURUK JUSTRU KASUS CORONA-NYA RENDAH

Para ilmuwan bingung kenapa benua Afrika yang tingkat vaksinasinya hanya kurang dari 6%, tapi angka kasus Coronanya jauh lebih kecil dibanding Negara-negara yang tingkat vaksinasinya jauh lebih tinggi, seperti di Amerika utara, Rusia dan Eropa barat.

Paling tidak kini mereka mencurigai bahwa area yang pernah mengalami wabah malaria memiliki angka kasus corona yang rendah. Itu hanya dugaan mereka saat ini.

Pada hari Jumat 4/12, para peneliti yang bekerja diUganda mengatakan, mereka menemukan pasien COVID-19 dengan tingkat paparan malaria yang tinggi lebih kecil kemungkinannya untuk menderita penyakit parah, atau kematian dibandingkan orang dengan sedikit riwayat penyakit tersebut.

 

 

RUSIA PERCEPAT PEMBUATAN RUDAL HIPERSONIK BARU “GREMLIN”

Rusia bermaksud untuk mempercepat pembuatan dan pengujian rudal hipersonik baru “Gremlin”, pada tahun 2022, yang sebelumnya dijadwalkan akan pada 2023.

Rudal hipersonik terbaru “Gremlin” akan melengkapi pesawat tempur generasi ke-5 dengan senjata baru yang fundamental itu.

Diwaktu mendatang, direncanakan rudal hipersonik “gremlin” juga akan dipasang pada pembom jarak jauh Tu-22M3, pesawat tempur generasi kelima Su-57 dan pesawat tempur Su-35 dan Su-30.

 

4 KASUS OMICRON DIJERMAN TERJADI PADA MEREKA YANG SUDAH DIVAKSIN LENGKAP

Badan kesehatan masyarakat Jerman  ‘Robert Koch Institute’ mengatakan, negara itu telah mengkonfirmasi 4 kasus varian omicron. Ke-4 orang tersebut telah divaksinasi lengkap dan baru saja kembali dari Afrika Selatan. Mereka hanya menunjukkan gejala ringan.

Delapan kasus dugaan lainnya sedang diselidiki. Para ahli percaya jumlah total kasus omicron di Jerman adalah lebih tinggi.

Dengan melonjaknya kasus virus corona dan telah mengidentifikasi beberapa varian omicron, pemerintah Jerman menggunakan langkah-langkah tambahan untuk menarget mereka yang tidak divaksinasi, dan memperdebatkan apakah perlu penerapan “wajib vaksin”.

 

HADAPI OMICRON JOE BIDEN TIDAK AKAN LAKUKAN PENGUNCIAN TAPI KEJAR VAKSINASI

President Joe Biden urged Americans to get vaccinated as he discussed the new variant omicron.

Presiden AS Joe Biden telah berjanji untuk tidak memaksa negara itu melakukan penguncian lagi ketika virus Covid-19 varian baru Omicron yang akan menyebar di AS. Selain mendorong vaksinasi di rumah, Biden mengatakan AS “harus memvaksinasi dunia.”

Biden mengatakan bahwa penyebaran cepat varian Omicron yang baru, yang telah menyebar ke AS, telah menjadi “penyebab kekhawatiran,” tetapi bukan “untuk menjadi panik.”

Biden mengklaim bahwa dia tidak akan mempertimbangkan untuk melakukan pembatasan apa pun.

“Kami akan memerangi Covid-19 bukan dengan penutupan atau penguncian,  tetapi dengan vaksinasi yang lebih luas, booster, pengujian dan banyak lagi,” katanya.

AS LAKUKAN PERANG BIOLOGIS KHAS DAJJAL DENGAN BENIH GANDUM BERPENYAKIT

Setelah sebelumnya tentara AS sering melakukan operasi pembakaran ladang gandum petani Suriah, beberapa hari lalu badan Pembangunan Internasional AS mengatakan telah mengirimkan sekitar 3.000 ton benih gandum ke Provinsi Hassaka, Suriah.

Setelah dilakukan penelitian, Departemen pertanian Suriah menemukan bahwa 40% dari bibit gandum itu mengandung penyakit nematoda. Penyakit itu dapat menyebabkan kegagalan besar bagi produksi pertanian lokal.

Petani lokal Suriah dengan marah mengatakan bahwa tindakan AS yang tampaknya “murah hati dan bersahabat” itu sebenarnya adalah konspirasi perang biologis.

 

RUSIA TEMPATKAN SISTEM RUDAL ANTI KAPAL ‘BASTION’ DIPULAU  MATUA

Untuk pertama kalinya Rusia mengerahkan sistem “rudal Bastion” di pulau Matua di Samudra Pasifik, militer Rusia mengungkapkan, Kamis.

Bastion adalah sistem pertahanan bergerak yang dapat menyerang kapal permukaan, yang dipersenjatai dengan rudal anti-kapal supersonik Onyx, yang dirancang untuk menghancurkan segala jenis kapal permukaan.

Matua adalah daratan berpenghuni di dekat Kepulauan Kuril, yang setelah Perang Dunia II berada di bawah penguasaan Uni Soviet, tapi sebelumnya merupakan pangkalan militer besar Jepang.

 

VAKSIN AKAN SULIT DISETUJUI WHO JIKA BUKAN DARI PABRIKAN GLOBALIS

Ампула с препаратом Гам-Ковид-Вак (Спутник V) от Covid-19 - РИА Новости, 1920, 03.12.2021

Kepala Dana Investasi Langsung Rusia (RDIF), Kirill Dmitriev mengatakan, bahwa WHO mengghambat persetujuan vaksin Sputnik V hanyalah karena masalah birokrasi, bukan teknis.

Menurutnya, pihak Rusia tidak melihat alasan teknis mengapa WHO ragu untuk mengakui Sputnik-V, padahal efektivitas vaksin itu telah dikonfirmasi di jurnal medis resmi, dengan dukungan data dari seluruh dunia.

Kemanjuran vaksin Sputnik V adalah 97,6 persen berdasarkan analisis data pada 3,8 juta orang Rusia yang divaksinasi, sementara data yang diterbitkan  oleh jurnal medis ‘the Lancet’ adalah 91,6 persen.

UNJUK RASA DI ASUTRALIA MENOLAK “VAKSIN WAJIB”

Ribuan orang berunjuk-rasa di luar Gedung Parlemen Australia pada hari Rabu, untuk menolak kebijakan “vaksin wajib”.

Tangal 1 Desember disebut sebagai Hari-H dimana para pekerja di berbagai industri “wajib” mendapatkan suntikan pertama vaksin COVID untuk tetap boleh bekerja.

Buruh dari berbagai profesi seperti : pekerja tambang, guru, polisi, karyawan supermarket, PNS dan profesi lainnya wajib divaksin pada 1 Desember, dan dosis kedua pada 31 Desember.

Mereka yang menolak dapat menghadapi denda hingga $ 20.000 atau bahkan kehilangan pekerjaan mereka.

 

STABILITAS STRATEGIS AKAN RUNTUH KETIKA AS MEMASANG RUDAL JARAK SEDANG DI EROPA

Menlu AS Antony Blinken dan Menlu Rusia Sergey Lavrov

Menlu Rusia mengatakan, pilar stabilitas strategis dengan cepat akan runtuh, dimana rudal jarak menengah AS akan segera dipasang di Eropa,

“Bangunan stabilitas strategis dengan cepat akan runtuh, karena NATO menolak untuk secara konstruktif mempertimbangkan proposal kami guna mengurangi ketegangan, dan mencegah insiden berbahaya. Sebaliknya, infrastruktur militer NATO telah dikirim lebih dekat ke perbatasan Rusia. Skenario mimpi buruk konfrontasi militer telah kembali,” kata Lavrov pada pertemuan Dewan Menteri OSCE ke-28.

Rusia siap untuk memulihkan dialog dengan AS tentang Ukraina, dan untuk menyatukan upaya untuk menyelesaikan krisis.

“Kami tertarik untuk berdialog dalam upaya menyelesaikan krisis Ukraina. Dan AS telah mengatakan lebih dari sekali, bahwa mereka ingin membantu tanpa merusak format perjanjian Normandia, dengan memulihkan saluran dialog yang dibawa pemerintahan sebelumnya. Kami siap untuk itu,” kata Menlu Rusia dalam pertemuannya dengan Menlu AS, Antony Blinken.

 

VIDEO : PASUKAN UKRAINA DUKUNGAN AS MENEMBAKI WILAYAH DONBAS

 

SUPER TANKER UEA KEMBALI MENGANGKUT MINYAK CURIAN DARI YAMAN

Kementerian Perminyakan Yaman mengungkapkan, bahwa sebuah kapal tanker minyak raksasa kembali tiba di pelabuhan Bir Ali, di distrik Radhum provinsi Shabwah, dari pelabuhan Fujairah di UEA, untuk kembali mencuri sejumlah minyak mentah Yaman.

Super tanker yang memiliki kapasitas 114.549 ton, sedang bersiap untuk menjarah 1 juta barel minyak mentah, senilai 70 juta dolar untuk kepentingan agresi AS-Saudi.

Kapal yang sama yang datang minggu lalu kini datang lagi untuk tujuan yang sama.

Ini menunjukkan bahwa minyak yang diperkirakan akan dijarah di kapal tanker ini bernilai lebih dari 70 juta dolar, setara dengan lebih dari 112 miliar riyal Yaman di wilayah pendudukan.

Penjarahan minyak oleh kekuatan asing yang terorganisir itu terjadi pada saat Yaman menderita berbagai krisis sebagai akibat agresi dan blokade.

 

PAGI INI SERANGAN UDARA KOALISI SAUDI MENARGET KOTA SANA’A DAN SA’ADA

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo)

Serangan udara koalisi Saudi telah menarget provinsi Sana’a dan Sa’ada, di Yaman pada Kamis pagi.

“Di timur Sana’a, kami menghancurkan dua situs yang sedang dibangun sebagai gudang militer,” kata koalisi Saudi . Koalisi juga mengklaim bahwa mereka menghancurkan bengkel yang menyimpan rudal balistik dan drone di Sa’ada.

Gerakan Ansarullah, yang menjalankan pemerintahan Yaman dari Sana’a, belum menanggapi narasi pihak Saudi, tapi menurut media Masirah, ada 3 serangan udara yang menargetkan ibukota Sana’a.

 

UNTUK MENGHAMBAT VARIAN OMICRON VAKSINASI DI INGGRIS AKAN MAKIN DIPERKETAT

Meski belum ada studi efektifitas vaksin terhadap varian baru Omicron, di Inggris akan diterapkan vaksinasi yang makin ketat, suntikan booster akan diberikan kepada semua orang yang berusia di atas 18 tahun untuk  menghentikan gelombang infeksi yang didorong oleh varian baru Omicron.

Jarak waktu minimum antara dosis vaksin ke-2 dan booster akan dikurangi dari 6 bulan menjadi 3 bulan. Dan anak-anak berusia 12-15 tahun akan segera divaksinasi tahap 2, kata Menkes Inggris didepan parlemen,

Perubahan itu sudah pasti juga akan diterapkan diseluruh dunia, karena kita sedang memasuki era globalisasi yang dipaksakan keseluruh dunia.

PUTIN : ANCAMAN NATO DI PERBATASAN BARAT RUSIA TELAH BENAR-BENAR SERIUS

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan dia akan meminta diadakan pembicaraan dengan NATO untuk memastikan bahwa blok militer pimpinan AS itu tidak bergerak lebih dekat ke perbatasan negaranya, karena Kiev telah  mengizinkan pasukan Barat masuk ke Ukraina.

Putin mengatakan bahwa negaranya akan “meminta jaminan NAATO untuk mengecualikan kemungkinan NATO bergerak lebih jauh ke timur, dan mengerahkan senjata yang di dekat wilayah Rusia.”

“Saya ingin menekankan bahwa kami memerlukan jaminan hukum ini, mengingat fihak Barat belum memenuhi janji mereka. Semua oang tahu mereka berjanji tidak akan bergerak ke timur, tetapi kemudian mereka melakukan sebaliknya. Masalah keamanan Rusia terus mereka diabaikan.”

Putin bersikeras bahwa “ancaman di perbatasan Barat kami benar-benar berkembang, dan kami telah berulang kali membicarakannya. Cukup untuk melihat seberapa dekat infrastruktur militer NATO telah maju ke perbatasan Rusia. Ini lebih dari serius bagi kami.”

NATO SIAP UNTUK MELAKUKAN TIDAKAN MILITER KE RUSIA

NATO ready to punish RussiaMenlu AS menegaskan, negara-negara anggota NATO siap untuk mengambil tindakan terhadap Rusia, jika jika ada indikasi agresi Rusia ketetangganya Ukraina.

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken mengatakan NATO  “siap untuk mengambil tindakan serius, dan siap untuk memperkuat sayap timurnya.”

Sementara Rabu lalu, SekJend NATO Jens Stoltenberg, bersumpah bahwa “NATO akan secara aktif berkontribusi untuk membangun kemampuan militer Ukraina dan Georgia sehingga mereka dapat mempertahankan diri.”

“Kami sedang melakukan latihan, berbagi informasi, menyediakan peralatan, dan mendukung proses reformasi, dan bahwa dukungannya untuk kedaulatan dan integritas teritorial kedua negara mitra tetap NATO itu tak tergoyahkan.” kata Stolenberg.

Sebelumnya, presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan baha Moskow akan “mendesak adanya jaminan untuk mengecualikan kemungkinan NATO bergerak lebih jauh ke timur, dan menyebarkan senjata yang mengancam di dekat wilayah Rusia.”

RUSIA TUDUH UKRAINA KERAHKAN SEPARUH PASUKANNYA KEPERBATASAN TIMUR

Russia's Foreign Ministry spokeswoman Maria Zakharova listens during the annual news conference of the Russia's Foreign Minister Sergei Lavrov (not pictured) in Moscow, Russia January 16, 2019. REUTERS/Maxim Shemetov

Rusia menuduh Ukraina telah mengerahkan setengah dari pasukannya, atau 125.000 tentara ke Donbass, sebuah zona konflik di Ukraina timur, di mana pasukan Ukraina memerangi separatis sejak 2014.

Tuduhan itu dilontarkan oleh jubir kemenlu Rusia, Maria Zakharova selama briefing di Moskow, tapi belum ada tanggapan dari Kiev.

Rusia  mengkhawatirkan melonjaknya ketegangan antara Kiev dan Moskow  karena ketakutan yang ditebarkan barat tentang akan adanya serangan Rusia di Ukraina, sementara Rusia menganggap sebagai tidak berdasar.

 

VIDEO : MILITER YAMAN TEMBAK JATUH DRONE TEMPUR KOALISI SAUDI

 

MENLU RUSIA : NATO MAKIN BANYAK KIRIM SENJATA KE PERBATASAN RUSIA

NATO shipping weaponry to Russian border – MoscowMenlu Rusia, Sergey Lavrov mengingatkan, sejumlah besar senjata sedang dikirim oleh NATO menuju perbatasan Rusia, dan bahwa negara-negara Barat terlibat dalam provokasi yang dapat menyebabkan konflik bersenjata yang sebenarnya.

Sergey Lavrov mengungkapkan bahwa “unit dan persenjataan yang signifikan dari negara-negara NATO, termasuk dari AS dan Inggris, sedang dipindahkan lebih dekat ke perbatasan kita.”

Dia mengatakan bahwa, di negara tetangga Ukraina, “semakin banyak pasukan dan peralatan dikumpulkan di jalur kontak di Donbas, dan didukung instruktur Barat.”

Menurutnya,  negara-negara barat juga mendorong para pejabat di Kiev untuk mengambil tindakan anti-Rusia, yang bisa dengan mudah “berubah menjadi petualangan militer.”

Lavrov memperingatkan bahwa “jika Barat tidak dapat menahan Ukraina, dan benar-benar malah mendorongnya, tentu saja kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan kami.”

 

DARI MANA DATANGNYA LINTAH? DARI SAWAH TURUN KEKALI

 

Video diatas  adalah potongan video dari wawancara presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky dengan wartawan dari beberapa media barat pada 26 November, dan dirilis pada 27 November lalu.

Sayangnya, media-media AS hanya merilis potongan wawancara dimana Zelensky menyebut : Adanya penumpukan militer Rusia di perbatasan, dan ada upaya Rusia untuk merencanakan kudeta terhadap dirinya pada 1 Desember 2021 hari ini.

Tapi potongan video yang dirilis media-media barat itu kurang menarik, karena hanyalah bagian dari provokasi rutin yang makin gencar dilakukan AS bahwa Rusia adalah agresor yang akan mencaplok Ukraina.

Potongan video diatas sebenarnya yang justru sangat menarik, sayangnya sangat sulit mendapat video lengkapnya.

 

LARA LOGAN MEMBUAT PERNYATAAN YANG SANGAT BERANI TENTANG COVID-19

Host pada sebuah acara Fox News, yang pernah menjadi koresponden CBS news, Lara Logan secara berani telah membandingkan Dr. Anthony Fauci, kepala penasihat medis pemerintah AS, dengan Dr. Josef Mengele, yang menangani kamp konsentrasi era Nazi yang dijuluki “the angel of death”.

Logan bersikeras bahwa “seluruh tanggapan terhadap Covid dan semua pemberitaan (tentang Covid) sejak awal, adalah kacau, dan kebohongan ini akan terbongkar.”

Dia mengklaim bahwa “tidak boleh ada pembenaran untuk memecat seseoarang dari pekerjaannya, atau memaksakan ‘vaksin wajib’ untuk penyakit yang pada akhirnya sangat bisa untuk diobati, dan memiliki “tingkat kematian yang sangat mirip dengan flu musiman.”

“Inilah yang dikatakan bnyak orang kepada saya, bahwa dia (Dr. Fauci) tidak mewakili sains, dia mewakili Josef Mengele, dokter Nazi yang melakukan eksperimen terhadap orang Yahudi selama Perang Dunia ke-2 di kamp konsentrasi, dan saya berbicara mewakili orang-orang di seluruh dunia yang mengatakan hal ini”, kata Logan.

CEO MODERNA : KEMANJURAN VAKSIN MODERNA AKAN MENURUN PADA VARIAN OMICRON

In this file photo the Moderna logo is seen at the Moderna campus in Norwood, Massachusetts on on December 2, 2020, where the biotechnology company is mass producing its Covid-19 vaccine. - US biotech firm Moderna said on July 7, 2021 it had dosed its first participants in a human study of an mRNA vaccine that targets multiple strains of influenza. The company intends to recruit 180 adults in the United States for the Phase 1/2 portion of the trial to evaluate the safety and strength of immune response to the shot, called mRNA-1010. - Sputnik International, 1920, 30.11.2021CEO Moderna, Stephane Bancel.  Kemanjuran vaksin virus corona akan berkurang secara signifikan dengan munculnya varian baru Omicron.

“Saya pikir itu akan ada penurunan (efektifitas) material. Hanya saja saya tidak tahu seberapa banyak, karena kita perlu menunggu datanya. Tetapi semua ilmuwan yang saya ajak bicara … dengan varian seperti ‘ini bukan akan menjadi baik,'” kata Bancel, Selasa.

Menurutnya, dengan tingginya jumlah mutasi lonjakan protein, yang disertai penyebarannya yang cepat varian di Afrika Selatan, maka mungkin tahun depan  diperlukan modifikasi pada jajaran vaksin yang ada saat ini.

Dia menambahkan bahwa sebagian besar ahli tidak mendugan akan munculnya strain yang sangat bermutasi ini dalam 1 atau 2 tahun ini, dan bahwa para ilmuwan khawatir tentang adanya 32 mutasi pada Omicron.

 

 

This entry was posted in UPDATE WW3 2021 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to UPDATE WW3 DEC 2021

  1. fida'i says:

    melihat provokasi nato di et dan jepang amerika di taiwan jika yang di incar adalah konfrontasi dengan rusia dan cina saya rasa itu terlalu capat dan melihat sejarah amerika masuk pesta 1 dan 2 dengan alasan yang kuat, saya pikir pembunuhan jfk bisa di jadikan pembenaran. tapi sepertinya israel sudah depresi dan hanya saran angkat koper anda sebelum omicorn masuk kota saya rasa ini terakhir sebelum orang arab.

    • zan says:

      dan jam doomsday clock bergerak menjadi 50 detik di tahun depan…

      • alfin baihaqi says:

        ada sumber resminya kah kalau doomsday clock bergerak dan hanya menyisakan 50 detik di tahun depan?

        • zn says:

          cuman perkiraan aja. karena provokasi menuju wwIII sekarang makin intens jika sering pantau update WWIII. yang pasti kemungkinan bakal turun dibawah 100 detik.

          ditambah agenda “the great reset” dimana perang nuklir al malhamah harus terjadi sebelum 2030.

          • alfin baihaqi says:

            oalahh, saya rasa pendapat dari masnya memang mungkin benar adanya.
            mengingat kita sudah memasuki agenda 21/30 yang mana target mereka sudah harus tercapai di tahun 2030

  2. -syarif -hidayat says:

    Mau tanya … posisi India dan Rusia saling kerjasama ya? Kirain India nanti masuk nya blok barat, India kan lawannya pakistan. Kirain Pakistan yg ada diblok timur.

    • The admin says:

      India dan Pakistan keduanya negara non blok, hubungan dengan Rusia hanya sebatas kerjasama pengadaan senjata, sebelumnya India juga membeli senjata dari Israel dan AS. Prediksi kita kedua negara ini akan “diadu” secara terpisah tanpa keterkaitan dengan AS atau Rusia.
      Untuk saat ini Pakistan memang ada kedekatan militer dengan China, tapi belum sampai ke tahap aliansi strategis seperti yg dilakukan Rusia dgn China.

      • Zn says:

        Untuk pengambilan minyak di laut natuna indo yg dimarahi china apa termasuk bentuk provokasi wwIII jg?

        • The admin says:

          Laut China selatan (LCS) sudah lama menjadi ajang perebutan pengaruh 2 kekuatan besar AS dan China.

          Jika tidak ada campur tangan AS di LCS, konflik antara China dan tetangganya, seperti Vietnam, Filipina dan Indonesia, hanya akan menjadi ajang persaingan ZEE regional alami yang bisa diselesaikan lewat perundingan. Sangatlah kecil kemungkinan China menjadi agresor bagi tetangganya, krn China sangat tahu ditakdirkan dan besar krn jadi pedagang, kalau memusuhi konsumennya sendiri = bunuh diri.

          Tapi kini, AS telah mengubah LCS menjadi arena provokasi ww3, yg membuat China tdk mau kehilangan posisi strategis di LCS. Jd China tdk memprovokasi kita, krn kita bukanlah ancaman bagi China.

  3. 666cia@war3.com says:

    bulan Desember 2021, mari kita renugkan diri akan kah kehidupan normal atau kehancuran perang seperti melempar sebuah koin di kedua sisi. admin jika anda memiliki manuskrip banyak maka berikan saya manuskrip itu yaitu tentang orang yang terakhir masuk surga, bantu saya menemukan fakta siapa orang ini !!!

    • Deddy says:

      Maaf om, menurut saya, bagaimana bisa selamat dari huru hara dan fitnah fitnah akhir zaman yang sedang dan akan kita lewati ini sepertinya lebih penting untuk di kaji dan kita diskusikan. Sekali lagi mohon maaf.

      • The admin says:

        Mas Deddy, Adalah tidak mungkin bisa faham peristiwa akhirzaman dan khususnya bentuk-bentuk “fitnah akhirzaman” tanpa pengetahuan dunia dan ilmu agama. Tanpa pengetahuan alih-alih mau menghindari ‘fitnah akhirzaman”, malah justru bisa jadi ‘korban fitnah akhitzaman”.

        1. Semua yang kita sajikan adalah dalam upaya memahami peristiwa” akhirzaman, termasuk mengidentifikasi fitnah” besar itu, baik dalam Politik, ekonomi, agama, sosial dsb.
        2. Lebih sempurna lagi jika mengikuti anjuran Nabi untuk menepi kekampung :

        Telah bercerita kepada kami Isma’il bin Abi Uwais berkata telah bercerita kepadaku Malik dari ‘Abdur Rahman bin ‘Abdullah bin ‘Abdur Rahman bin Abi Sha’sha’ah dari bapaknya dari Abu Sa’id Al Khudriy radliallahu ‘anhu berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ” akan datang suatu masa ketika harta seseorang yang paling baik adalah kambing yang digembalakannya menyusuri perbukitan dan lembah-lembah tempat turunnya air hujan karena dia lari menyelamatkan agamanya untuk menghindari fitnah”. (HR. Bukhari No.3055)

        Tapi, menepi dikampung saja tanpa ilmu pengetahuan masih beresiko manjadi “korban fitnah akhirzaman”.
        Contohnya bisa ikut keTimteng menyerang umat muslim lain kemakan fitnah “berdalih Jihad”, “kemakan firnah” dng ikut mengkafirkan muslim lain, atau terjebak dosa riba akibat “kemakan fitnah” berlabel “syariah” dalam ekonomi, seperti melakukan “Dropshipping” atau “jual beli forex online” yg bisa dilakukan dikampung hanya dengan HP.

        • Deddy says:

          Setuju sakali om admin.
          Saya hanya berharap di sini ada yg bisa membukakan “mata”, “telinga” dan “hati”, untuk bisa “melihat”, “mendengar” dan “merasakan” kondisi yang sesungguh terjadi. Terima kasih mas admin.

        • 666cia@war3.com says:

          apakah kisah orang yang terakhir masuk surga admin ??? kalo ada berikan beberapa versi lebih di kolom komentar ini website anda terimakasih

    • The admin says:

      Zionis (Negara Yahudi+Nasrani barat) sedang gencar membujuk penguasa muslim untuk melegalkan “persekutuannya” dengan Israel, dan yg segera menyusul adalah Erdogan.
      Yang menarik justru tidak ada satupun yg membicarakan fenomena besar akhirzaman ini, meski sudah dituntun dalam ayat Qur’an, dan ancaman Allah di Al baqarah:120 itu sama kerasnya dengan Al-maidah 51-53 : Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolongmu, artinya “mereka sudah keluar dari Islam”, :

      “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti faham mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS Al-Baqarah [2]: 120).

      Dulu banyak pembaca yg protes kenapa kita mengungkap fakta kerjasama Erdogan dengan musuh islam dalam menghancurkan Libya dan Suriah. Kedangkalan berfikir membuat orang gampang terkecoh oleh propaganda (fitnah) yg sok membela Islam yg dia tebarkan. Dari video diatas mungkin baru berfikir siapa sebenarnya Erdogan.

      • zn says:

        min, disaranin buat backup website ini kedepannya untuk jaga2.
        takutnya nanti mereka bakal “takedown” website ini kalau worstcase nya mereka bakal melakukan normalisasi, meskipun admin gak bakal bahas politik indo disini.

  4. edpras says:

    Assalamualaikum mas admin, wajib vaksin di luar negeri dan seolah dipaksakan, hal itu dampak jauhnya sebenarnya mengarahnya kemana?

    • The admin says:

      “Wajib vaksin” terjadi diseluruh belahan dunia, tentu tidak bakal dipakai sbg istilah resmi negara manapun. Ketika tidak mau melakukan sesuatu kena sanksi (gak boleh kesini gak boleh kesitu), maka itu artinya “wajib”. Tapi mbah ma’juj mengemasnya samar, sehingga orang tdk sadar bahwa itu adalah “kewajiban”. Hanya saja diluar sono orang”nya agak beda, lebih knowlegable, kritis, dan punya sikap.
      Sepuluh tahun lalu saja dieropa sdh merebak demo anti globalisasi, sementara dikita saat itu bahkan sampai kini masih ada yg belum tahu barang macam apa itu.

      Even even spt : dirangkulnya nagara” muslim menjadi sekutu Israel, akan diserangnya Iran oleh Israel dan AS, Digitalisasi ekonomi dan keuangan, digitalisasi data setiap orang dsb itu hanyalah sebagian tahapan menuju “total control” oleh pemerintahan tunggal dunia. Kuncinya, jika mas Pras sdh membaca kajian kita tentang Ya’juj ma’juj dan Dajjal, maka akan mudah mencerna kemana dunia ini akan menuju.

  5. edpras says:

    silent reader selama ini, ngikuti web ini sejak 2017 malah. Ok admin, thanks jawabannya.

  6. Zn says:

    Min, terkadang takut juga dengan fenomena pengendalian dengan chip tag dan sistem otonom lainnya dimana hal ini mungkin akan dipaksakan tidak bisa “dilawan”, khususnya di kota saya.
    Gimana tips admin agar menghindari pengendalian ini??

    • The admin says:

      Bisa, pakai saran Nabi itu : hidup secara tradisional di Kampung dan menghindari “hidup secara digital”, karena pengendalian seluruh umat manusia oleh Dajjal dilakukan secara digital.
      Yang menentang bakal dbatasi hidupnya (akses ke : ekonomi,kesehatan,pendidikan dsb), contoh : dihambat untuk ikut tender pekerjaan, mencari pekerjaan, diblokir jualan online-nya, dsb. Tapi impian Dajjal ini tidak akan sukses dan berlangsung lama, setelah masuk ww3 maka semua proyek digital Dajjal ini tentu akan selesai.

      • Zn says:

        Intinya proyek ujian akhir zaman ini akan selesai/tamat sebelum al malhamah ya…

        Sama bahas agenda great reset sama malhamah kubra min

        • The admin says:

          Ya, semua proyek YM itu (AI, uang digital, ekonomi digital, robotisasi industri dsb) akan berhenti sia-sia saat ww3 dimulai. Aktifitas manusia akan turun drastis (berhenti) selama 3 tahun, semua orang akan “nyungsep” dirumah mengurangi paparan asap radiasi.

  7. pedro says:

    bangkai yajuj majuj bertebaran di bumi itu berarti tetangga kita bisa jadi salah satunya, lalu definisi dan kriteria yajuj majuj itu seperti apa min karna tidak ada tetangga yg pirang maupun bermata biru

    • The admin says:

      Siapa mereka telah kita bahas di kajian tentang YM. Nabi menggambarkan 1 YM mati akan meninggalkan 1000 keturunan, artinya banyak sekali pengikut YM diseluruh dunia. Disekitar kita mungkin tidak ada YM, tapi pengikutnya banyak.

      • Tofa says:

        Apa mungkin pngikutnya baik yg sadar ato yg tidak, akan ikut mati brsama YM tsb.

        • The admin says:

          Logikanya seperti itu, karena dalam sahih Muslim, Nabi menyebut tidak ada sejengkal tanahpun (maknanya : diseluruh dunia) yang tidak dipenuhi bangkai mereka.

          • Tofa says:

            Klo memang begitu mungkin hanya tinggal 1% populasi manusia d bumi. Ya wajar sja jika stelah itu manusia tidak ada yg kekurangan pangan, bahkan melipah ruah.

            • diki says:

              Kekurangan pangan saat bukan krn populasi banyak, melainkan ketidakadilan ekonomi dan penindasan (aka. YM yang berkuasa). Sy pernah baca di harian surat kabar sudah lama sekali, FAO menyatakan bahwa dunia sebetulnya tidak kekurangan pangan tetapi distribusi yang tidak merata, mungkin di bebrapa negara melimpah sampai secara ekonomi pangan akhirnya terbuang krn harga jual tidak ekonomis, di negara lain mengalami kekeringan dan gagal panen. Ataupun masyarakat tidak punya daya beli meskipun pangan tersedia. Krn Sang Maha pencipta sudah menjamin rejeki manusia di bumi ini, tetapi ulah manusia yang menyebabkan kesengsaraan.

            • The admin says:

              Kalau perkiraan saja, dengan ludesnya peserta perang nuklir (kecuali Rusia), maka sisa penduduk bumi tinggal sekitar 30%. Sedang melimpahnya harta, selain karena kita tidak lagi diperbudak oleh YM, nanti Allah akan mengubah bumi menjadi sangat subur :

              “Kami takut akan terjadinya hal-hal baru setelah Nabi kami wafat, lalu kami bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, maka beliau bersabda: “Al Mahdi keluar pada umatku selama lima, tujuh, atau sembilan, ” Zaid (perawi) masih merasa ragu. Abu Sa’id berkata; Aku bertanya; “Apa maksudnya, ” beliau menjawab, “Tahun.” Lalu beliau bersabda: “Langit mencurahkan hujan dengan lebat dan bumi tidak kekeringan dari tumbuhannya, harta melimpah ruah, ” beliau bersabda: “Lalu seseorang datang kepadanya dan berkata; ‘Ya Mahdi berilah aku, berilah aku, ‘ kemudian ia menaruh pada pakaiannya apa mampu ia bawa.” (HR.Ahmad 10737)

              • zan says:

                darimana perhitungan sampai 70% yang bakal mati pasca perang nuklir??

                • The admin says:

                  Bukan perhitungan tp hanya perkiraan kasar, tidak mungkin bisa dihitung secara akurat, karena kita tidak tahu bakal sebasar apa dampak : Ledakan, radiasi nuklir dan tsunami pada setiap negara peserta dan bukan negara peserta. Karena bisa saja ada kemungkinan rudal yg sengaja diarahkan kenegara bukan peserta, atau tsunami jika ada rudal yg sengaja/tidak sengaja diarahkan kelaut yg melibas negara bukan peserta.

                  Jadi Hanya perkiraan berdasar hal diatas, dan jumlah populasi para peserta : AS,China,India,Pakistan,Inggris,Perancis,Jerman,2 korea,Jepang, dan Sebagian Rusia. Belum termasuk negera-negara Eropa lain yg ditempati Rudal AS.

                • The admin says:

                  Kita malah baru denger soal agenda ini. Kalau perbudakan semua bangsa oleh YM memang sudah terjadi sejak mereka menyebar keseluruh penjuru dunia (abad 15), dan berubab menjadi perbudakan ekonomi dan moneter sejak ww2 sampai skrg.

                  Sejak akhir ww2, tidak semua ditekan, negara” arab yg dekat Israel seperti Saudi dan UEA, Qatar ekonominya melambung, juga China dan Rusia yg dilepas agar ekonomi dan senjatanya kuat sejak 90an guna mempersiapkan diri untuk ww3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *