FAKTA SEBENARNYA DISURIAH KESAKSIAN EVA BARTLETT

Bagi  umat muslim yang selama ini masih mau saja dibohongi  oleh pemberitaan mainstream media dan apalagi yang hanya mendapat informasi dari proapganda palsu dari medos  sebaiknya menyimak secara cermat pengalaman Eva Bartlett diSuriah ini.

Jumat lalu, 9 Desember, Perwakilan Tetap  Suriah untuk PBB mengadakan konferensi pers , di mana Eva Bartlett wartawan Kanada terkenal yang baru saja pulang setelah beberapa tahun ini puluhan kali keluar masuk Suriah dan terakhir berbulan2 tinggal diSuriah dan paling banyak di Aleppo akhirnya mempresentasikan analisanya tentang kebohongan , disinformasi dan propaganda luar biasa yang disengaja dikampanyekan mainstream media Barat sejak mulai perang Suriah  2011.

Beberapa Poin Yang Bisa Kita Tangkap adalah :

  1. Mainstream mainstream media telah dari awal menginformasikan kebohongngan tentang situasi sebenarnya diSuriah sejak mulai perang 2011.
  2. Kebohongan terbesar dari media barat adalah penggiringan opini bahwa yang terjadi diSuriah adalah perang antara sekte Suni dan Shiah. Padahal yang sebenarnya adalah upaya untuk menggulingkan pemerintahan Assad secara paksa.
  3. Informasi media barat yang menyatakan pasukan Suriah menyerang dan menembaki warga , Rumah sakit dan Sekolah adalah bohong besar, Faktanya malah sebaliknya, warga sipil sebenarnya ingin meninggalkan wilayah yang dikuasai teroris dan pergi kearea yang dikuasai pasukan Suriah tapi mereka diancam akan ditembak dan dijadikan sebagai sandera.
  4. Setelah berbicara dengan penduduk dari berbagai kota diSuriah memang faktanya warga Suriah mendukung penuh pemerintah Suriah dan mereka berada disisi pemerintah Suriah. Terbukti juga dari hasil Pemilu Presiden 2014, Assad memenangkan 88 % suara.
  5. Keinginan setiap warga Aleppo adalah segera terbebas dari cengkeraman teroris. Karena sejak kota itu dikuasai para teroris 2012 mereka telah banyak menderita dengan kekurangan listrik ,air, pangan dan obat2an. Juga penderitaan setiap hari akibat serangan berbagai macam senjata , bom , roket dan berbagai macam gas beracun dari para teroris.
  6. Pada saat Aleppo sudah lebih 90% direbut kembali oleh pasukan Suriah tiba2 DK PBB meminta gencatan senjata setelah beberapa kali gencatan senjata hanya dimanfaatkan oleh pasukan koalisi AS untuk menyerang pasukan Suriah dan hanya membuat keuntungan buat teroris untuk merebut kembali area2 yang sudah dibebaskan.
  7. Koalisi barat beberapa negara arab terutama Arab Saudi dan Qatar mendanai dan mempersenjatai para teroris. Total Ada sekitar 101 negara telah terlibat mengirim  dan mempersenjatai teroris keSuriah untuk membantai rakyat dan menghancurkan Suriah.
  8. Persatuan dan kekompakan warga Suriah adalah kunci kemenangan Pasukan pemerintah Assad dalam membasmi teroris, walaupun warga Suriah terdiri dari berabagai macam etnis dan agama.
  9. Berbagai Negara yang terlibat langsung diSuriah Adalah AS, Turki, Israel, Yordania , Arab Saudi , Qatar dsb. Sama sekali tidak menghargai wilayah kedaulatan Suriah. Mereka tidak satupun yang diundang datang oleh pemerintah Suriah, mereka datang dengan dalih menghancurkan teroris tapi faktanya mendukung teroris dan ikut menyerang pasukan Suriah dalam upaya mencapai tujuan mereka mengganti rezim penguasa yang sah. 

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 5 =