UPDATE WW3 JUN 2024

Content List

RUSIA TUDUH NATO TERLIBAT LANGSUNG DALAM SERANGAN RUDAL KE KRIMEA

Kemenhan Rusia mengungkapkan, bahwa serangan rudal Ukraina pada Minggu tengah hari ke Krimea menggunakan rudal ATACMS yang diperlengkapi bom cluster, yang dilarang di lebih dari 100 negara.

Rusia menyatakan ini adalah serangan yang rumit yang mungkin dikendalikan sendiri oleh Ukraina, tapi oleh para ahli dari NATO.

Empat rudal hancur di udara, sementara rudal dihancurkan oleh pertahanan udara, menyimpang dari jalurnya, dan meledak di Sevastopol. Serangan itu menewaskan 4 orang, termasuk 2 anak-anak, dan melukai lebih 150 orang.

 

ISRAEL AKAN GUNAKAN SENJATA PEMUSNAH MASAL JIKA PERANG DENGAN LEBANON

Israel memperingatkan AS, bahwa mereka dapat menggunakan senjata yang belum pernah dikerahkan sebelumnya jika terjadi perang habis-habisan dengan Hizbullah di Lebanon, ungkap Channel 12.

“Tel Aviv menyampaikan pesan ke Gedung Putih yang menyatakan niatnya untuk menggunakan senjata baru yang tidak sebutkan, untuk menangani potensi perang dengan Hizbullah, gunan menghindari perang berkepanjangan,” kata Channel 12.

 

POTENSI PERANG SKALA PENUH, KUWAIT HIMBAU WARGANYA TINGGALKAN LEBANON

Kuwait Asks Its Citizens To Leave Lebanon Because Israel Will AttackKemenlu Kuwait, Sabtu, meminta semua warganya meninggalkan Lebanon sesegera mungkin, sehubungan peningkatan ketegangan Hezbollah dengan Israel.

Maskapai penerbangan Kuwait Airways menambah jumlah penerbangan ke Beirut untuk mengakomodasi semua warga yang ingin meninggalkan Lebanon.

 

SERANGAN TERORIS DI GEREJA & SINAGOG DI DAGESTAN – RUSIA

Dua gereja dan sebuah sinagog dan pos polisi di wilayah Dagestan, Rusia selatan, diserang oleh teroris. Penyerang yang mengendari mobil VW Polo putih melepaskan tembakan ke gedung-gedung peribadatan itu dengan senjata otomatis, membunuh seorang pendeta, dan membakar gedung. 

Sementara setidaknya satu petugas tewas & enam lainnya terluka dalam insiden tersebut.

 

LATIHAN ANGKATAN LAUT RUSIA DI LAUT JEPANG

Armada Pasifik Rusia yang berbasis di Vladivostok, melakukan latihan penembakan artileri dan rudal permukaan ke udara di Laut Okhotsk dan Laut Jepang.

Latihan taktis Armada Pasifik itu berlangsung dari 18 hingga 28 Juni di perairan Samudra Pasifik, Laut Jepang, dan Laut.

 

APA ITU ORGANOID INTELLIGENCE

Perusahaan Swiss Final Spark meluncurkan Neuroplatform, menggunakan 16 organoid otak yang dikembangkan di laboratorium untuk tugas komputasi. 

Sistem ini mengintegrasikan perangkat keras, perangkat lunak, dan biologi, menggunakan Multi-Electrode Arrays (MEA) untuk mengolah data, yang diklaim mengonsumsi daya jutaan kali lebih sedikit dibandingkan chip silikon.

Kecerdasan organoid adalah bidang ilmu interdisipliner yang baru muncul yang bertujuan untuk membangun sistem komputasi biologis jenis baru.

Biokomputer generasi mendatang ini akan memanfaatkan kekuatan komputasi otak dengan menggunakan organoid otak yang dikembangkan di laboratorium, sebagai ‘perangkat keras biologis’.

Perangkat khusus akan merekam aktivitas saraf dari organoid dan mengirimkan informasi instruktif. Interaksi ini akan didukung oleh model pembelajaran baru dan algoritma AI.   

 

SERANGAN RUDAL UKRAINA KE WILAYAH KRIMEA – RUSIA

Sejumlah tiga orang termasuk dua anak-anak tewas ketika sebuah rudal Ukraina ditembak jatuh di pantai yang ramai di Krimea.

Rusia mengklaim menembak jatuh lima rudal saat terbang di atas ibu kota Krimea, dan rudal kelima meledak menjadi puing-puing di pantai di Uchkuevka.

Rusia menyalahkan AS yang dianggap merestui Ukraina untuk menyerang langsung kewilayah Rusia.

 

MEMBAYANGKAN SEANDAINYA PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA BISA TERJADI

Merujuk teknologi yang ada saat ini, maka seandainya “pemerintahan tunggal dunia” oleh  Dajjal yang berpusat di Yerusalem terlaksana, kita bisa membayangkan dimana tidak ada lagi tentara atau polisi, semuanya digantikan oleh drone.

Untuk memburu seseorang yang ditarget, bisa dengan mudah dilakukan secara remote dengan drone bersenjata atau berpeledak. Itulah kenapa Digital ID menjadi kunci penting dalam pemerintahan tunggal Dunia.

 

KAPAL INDUK AS USS THEODORE ROOSEVELT TIBA DI KOREA

The aircraft carrier USS Theodore Roosevelt (CVN 71) is moored pier side at Naval Base Guam May 15, 2020. - Sputnik International, 1920, 22.06.2024Satuan tempur Kapal induk nuklir AS, USS Theodore Roosevelt, Sabtu, telah tiba di pelabuhan Busan di Korea Selatan.

Kapal induk itu dikawal beberapa kapal perang, untuk melakukan latihan militer yang melibatkan AS, Jepang, dan Korea Selatan pada akhir Juni ini.

 

PERANG SKALA PENUH ANTARA ISRAEL- HEZBOLLAH SEMAKIN DEKAT?

Fighters Hezbollah flagsPejabat senior AS meyakinkan para pejabat tinggi Israel yang mengunjungi Washington minggu ini, bahwa jika terjadi perang skala penuh dengan Hizbullah, pemerintahan Biden sepenuhnya siap untuk mendukung Israel.

Para pejabat AS meyakinkan, bahwa pemerintahan Biden akan menawarkan bantuan keamanan yang dibutuhkan Israel, meskipun AS tidak akan mengerahkan pasukan darat dalam skenario seperti itu.

 

KENAPA KAPAL INDUK AS MALAH TIDAK PERNAH MENJAGA WILAYAH NEGARANYA?

Kapal induk USS Dwight D. Eisenhower (CVN-69) telah meninggalkan Laut Merah, sementara USS Theodore Roosevelt (CVN-71), yang saat ini berada di Pasifik, akan berangkat ke Timur Tengah menggantikan Eisenhower.

Pertanyaan diatas belum pernah ada yang memikirkan bahkan menanyakannya, padahal berangkat dari kepekaan-kepekaan seperti itulah kita bisa memahami geopolitik akhirzaman.

 

HEZBOLLAH UNGKAP TARGET-TARGET DI ISRAEL JIKA TERJADI PERANG BESAR

 

GEMPA DI JAZIRAH ARAB, AKANKAH JUGA  SEGERA TERJADI?

New war is coming – UNSekjen PBB Antonio Guterres, Jumat, memperingatkan, bahwa dunia berada di ambang bencana, merujuk pada potensi perang besar antara Israel dan Hezbullah.

“Dunia tidak boleh membiarkan Lebanon akan menjadi seperti Gaza. Satu tindakan gegabah, atau satu kesalahan perhitungan dapat memicu bencana yang melampaui batas negara, dan sejujurnya saya katakan yang terjadi akan diluar yang bisa dibayangkan,” kata Guterres.

Dia meminta kedua belah fihak untuk “segera berkomitmen kembali” terhadap perdamaian.

 

PERBUDAKAN KLASIK MASIH BERLANGSUNG DI AFRIKA

Perjanjian kontroversial terjadi antara pemerintah AS dengan Taipan Israel, Dan Gertler, yang pernah disanksi karena mempekerjakan anak di pertambangan di Kongo. Ceritanya menjadi kontroversial karena Dan Gertler justru ditawari ganti rugi 300juta dolar agar mau menghentikan pertambangannya itu.

 

ANSARULLAH MENGKLAIM SERANG KAPAL INDUK AS DI LAUT MERAH

Ansarullah Yaman, bekerja sama dengan Perlawanan Islam Irak, Sabtu, melakukan dua operasi militer gabungan terhadap kapal-kapal yang terkait dengan Israel di pelabuhan Haifa dan Laut Mediterania.

Jubir militer Ansarullah, Yahya Sarie, mengatakan mereka juga menyerang kapal induk AS ‘Eisenhower’ yang akan meninggalkan Laut, dengan sejumlah rudal balistik dan jelajah.

 

JET TEMPUR AS DAN INGGRIS SERANG BEBERAPA LOKASI DI YAMAN

Jet tempur AS dan Inggris, Sabtu, terus melanjutkan serangan ke Yaman, menarget distrik Lahiya di provinsi Hodeida.

Pekan lalu, pesawat agresi AS-Inggris juga melancarkan 6 serangan yang menargetkan bandara internasional di kota Hodeida, dan empat lainnya di Pulau Kamaran di provinsi yang sama.

 

JIKA DISERANG CHINA, TAIWAN AKAN TIRU STRATEGI MILITER UKRAINA

Taiwan ‘learning from Ukraine’ to prepare for attack – vice presidentWakil presiden baru Taiwan Hsiao Bi-khim, mengatakan, Taiwan sedang mempelajari taktik yang digunakan militer Ukraina terhadap Rusia, dalam persiapan menghadapi potensi serangan China.

Komentarnya muncul ketika Presiden Taiwan Lai Ching-te menyuarakan keprihatinannya bahwa China tidak akan menghentikan upayanya untuk menguasai Taiwan.

Bi-khim bersikeras bahwa Taiwan harus mereformasi dan mendesentralisasikan struktur komando militernya, dana pemerintahnya secara aktif “belajar dari pertahanan Ukraina, di mana pasukan yang lebih kecil jumlahnya, terbukti cukup lincah dan mudah beradaptasi.”

 

HONGARIA PASTIKAN TIDAK AKAN IKUT DALAM PERANG BESAR

Hungary ‘won’t ride NATO war train’ – OrbanPM Hongaria, Viktor Orban, Jum’at menegaskan, AS tampaknya berniat untuk terus melawan Rusia di Ukraina dan berharap menang, namun Hongaria tidak akan ikut dalam rencana destruktif ini.

“Tampaknya dunia Barat yang dipimpin oleh AS, ingin mengalahkan Rusia, dan Jerman ikut memainkan peran tambahan,” katanya. Orban menjamin negaranya tidak akan terseret ke dalam “misi” perang besar ini dengan kalimat:

“Saya akan mampu menarik rem darurat, dan kereta akan berhenti, dan kami warga Hongaria akan turun dari kereta ini,” ujarnya.

 

AS UNGKIT KEMBALI KETERLIBATAN PEMERINTAH SAUDI DALAM 9/11

Diduga karena Saudi tidak memperpanjang perjanjian ‘Petro-dollar” atau oleh alasan lain, kini pemerintah AS memunculkan kembali isu bahwa Saudi terlibat dalam serangan 9/11.

Sebuah video berusia 25 tahun dimunculkan dipengadilan AS oleh keluarga korban 9/11, yang isinya sebagian mengenai seorang pria yang diidentifikasi oleh FBI sebagai agen intelijen Saudi, sedang merekam lokasi di pusat kota Washington, tiga bulan sebelum serangan 9/11 yang dituduhkan ke al-Qaeda.

Rekaman yang diambil pada musim panas tahun 1999 dan merupakan milik FBI, dibuka segelnya di pengadilan oleh keluarga korban 9/11, yang menyatakan bahwa pemerintah Arab Saudi terlibat dalam peristiwa tersebut.

 

RENCANA PELUNCURAN “KOTA 15 MENIT” DI KANADA

Sebagai bagian mematuhi agenda global yang akan diterapkan diseluruh dunia, Kanada berencana menjadikan kota Edmonton berpenduduk 2 juta orang sebagai “kota 15 menit”. 

Rencana itu nantinya akan mengharuskan warga kota hanya boleh bergerak didalam kota, dan mengakses semua kebutuhan sehari-hari maksimal dalam waktu 15 menit.

 

RUSIA AKAN PASOK SENJATA KE KOREA UTARA

Russia's President Putin visits VietnamPresiden Putin mengatakan, Kamis, bahwa Rusia mungkin akan memasok senjata ke Korea Utara, sebagai respons serupa terhadap tindakan Barat yang mempersenjatai Ukraina.

“Saya katakan termasuk ke Pyongyang, artinya kami juga berhak memasok senjata ke wilayah lain di dunia. Biarkan negara-negara Barat berfikir sampai dimana mereka akan berakhir,” ujar Putin.

 

PUTIN PERTIMBANGKAN UNTUK RUBAH DOKTRIN NUKLIR RUSIA

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, Kamis, bahwa Rusia sedang memikirkan kemungkinan perubahan doktrin nuklirnya, namun tidak perlu melakukan serangan nuklir preventif.

Doktrin yang ada saat ini menyatakan, bahwa Rusia dapat menggunakan senjata nuklir sebagai respons terhadap serangan nuklir, atau jika terjadi serangan konvensional yang menimbulkan ancaman nyata terhadap negara.

 

TAJIKISTAN AJUKAN RUU LARANGAN PEMAKAIAN HIJAB

ImageParlemen Tajik mengadopsi rancangan amandemen undang-undang tentang “tradisi dan perayaan” yang secara resmi akan melarang: penggunaan, impor, penjualan dan iklan “pakaian yang asing bagi budaya Tajik,” Istilah yang biasa digunakan oleh para pejabat untuk pakaian Islami (hijab).

Amandemen itu akan mengancam bagi pelanggar dengan denda hingga $740 untuk individu, sedangkan badan hukum dapat didenda $5.400. Sedang pejabat pemerintah dan otoritas agama menghadapi hukuman yang lebih tinggi

 

BELANDA TUTUP LAYANAN PENGAMBILAN CASH LEWAT ATM

Pada akhir 2021, Bank-bank di Belanda telah menutup 1000 ATM, dan menyisakan 4,916 ATM. Saat ini di Belanda hampir tidak ada lagi ATM, yang tersisa hanya ada di empat stasiun kereta. Menuju dunia cashless, transaksi sekecil apapun tidak ada yang tidak diketahui oleh YM.

 

PUTIN DAN KIM JONG UN TEKEN PERJANJIAN KEMITRAAN STRATEGIS

Putin’s state visit to North Korea: Warm welcome, bilateral agreements and a new comprehensive partnership treatyPresiden Putin , Rabu mengunjungi pemimpin Korea utara Kim Jong Un, dalam kunjungan pertama sejak 2000, ketika menemui ayahnya Kim Jong-il.

Kedua pemimpin menandatangani “Perjanjian Kemitraan Strategis Komprehensif”, yang dirancang untuk “meletakkan dasar” bagi hubungan bilateral terutama keamanan.

Perjanjian itu mencakup “kesediaan untuk saling membantu jika terjadi agresi asing”, ditengah upaya AS mengacaukan situasi di Asia Tenggara.

Putin lanjutkan perjalanan ke Vietnam

Dalam lawatan lanjutan ke Vietnam setelah dari Korea utara, presiden Putin mengatakan, Vietnam mempunyai pandangan yang sama mengenai situasi di kawasan Asia-Pasifik, dan dalam membentuk arsitektur baru keamanan Eurasia yang setara.

 

NASRALLAH ANCAM SERANG SELURUH ISRAEL JIKA TERJADI PERANG TOTAL

Hezbollah leader Hassan Nasrallah speakls at a ceremony commemorating a slain Hezbollah senior commander, June 19, 2024. (Screenshot)Pemimpin Hizbullah, Rabu, bersumpah, bahwa jka Israel melancarkan serangan besar-besaran, Israel harus bersiap menghadapi serangan dari darat, udara dan laut, dan “situasi di Mediterania akan berubah sepenuhnya.”

Nasrallah memperingatkan, “Tidak ada tempat” di Israel yang akan luput dari serangan jika terjadi perang besar-besaran, dan bahwa Hizbullah akan berperang “tanpa aturan” dan “tanpa batasan”.

Nasrallah juga mengancam Siprus, karena mengizinkan Israel menggunakan basis udaranya untuk latihan militer, dan akan dianggap terlibat dalam perang.

 

NETANYAHU KEPADA AS: BERIKAN KAMI SENJATA, BIAR SAYA TUNTASKAN KERJAAN INI

Netanyahu merasa masih ada hambatan dari AS soal pasokan senjata ke Israel, dan dia meminta AS untuk segera mengirim semua senjata yang diperlukan Israel, terutama untuk menyelesaikan misinya di Gaza selatan.

 

SEKJEN NATO ANCAM CHINA KARENA DUKUNG SERANGAN RUSIA DI UKRAINA

China should be punished – NATO chiefSekJen. NATO Jens Stoltenberg mengatakan, China harus menanggung akibatnya karena mendukung serangan militer Rusia di Ukraina.

“Faktanya, China ikut memicu konflik terbesar di Eropa sejak Perang Dunia II itu. Pada saat yang sama, mereka ingin menjaga hubungan baik dengan Barat. Ya, Beijing tidak boleh melakukan keduanya, kecuali China mengubah arahnya.” Katanya.

Stoltenberg menegaskan perlunya NATO lebih terlibat di Indo-Pasifik untuk melawan “meningkat keselarasan antara Rusia dan sekutu otoriternya di Asia (China & Korut).”

 

PASOKAN SENJATA AS KE ISRAEL KINI TANPA BATAS

US Secretary of State Antony Blinken, left, meets Prime Minister Benjamin Netanyahu in Jerusalem, June 10, 2024. (Amos Ben Gershom/GPO)Menlu AS, Antony Blinken berjanji kepada PM Netanyahu, bahwa dalam beberapa hari kedepan AS akan menghapus semua pembatasan transfer senjata ke Israel.

Dalam pertemuan pekan lalu, Netanyahu mengeluh, bahwa lambatnya bantuan militer AS akan berdampak pada menguatnya Iran dan proksinya di wilayah tersebut, termasuk Hamas dan Hizbullah.

Bulan lalu, setelah Presiden AS Joe Biden mengancam pembekuan sejumlah pasokan senjata tambahan, jika Israel melancarkan serangan besar-besaran ke Rafah – Gaza selatan, tapi situasi telah berubah.

 

NATO SIAGAKAN SENJATA NUKLIRNYA GUNA HADAPI ANCAMAN RUSIA & CHINA

Jens Stoltenberg at a Nato press conference in BrusselsSekjen Nato, Jens Stoltenberg mengaku, NATO sedang melakukan pembicaraan untuk menyiagakan lebih banyak senjata nuklir, guna menghadapi ancaman yang semakin meningkat dari Rusia dan China.

“NATO harus menunjukkan persenjataan nuklirnya kepada dunia, guna mengirimkan pesan langsung kepada musuh-musuhnya.”

“Para anggota NATO sedang membicarakan pengerahan rudal, dan menempatkan dalam kondisi siaga, sebagai tindakan pencegahan, & bersiap menghadapi situasi dunia yang lebih berbahaya”, kata Stoltenberg.

Dia menuduh China sedang berinvestasi besar-besaran dalam persenjataan modern, termasuk persenjataan nuklirnya, yang akan menjadi 1.000 hulu ledak nuklir sebelum tahun 2030.

 

PERTEMUAN BESAR YAHUDI ANTI ZIONIS DI PHILADELPHIA – AS

Peremuan besar umat Yahudi aanti-Zionis diselengarakan pad 17 Juni, dihadiri lebih dari 35.000 warga Yahudi anti-Zionis di Philadelphia untuk pelestarian Taurat.

Dalam pidatonya, Rabbi Moshe Hillel Hirsch menyatakan, bahwa orang Yahudi di Tanah Suci Yerusalem yang bergabung dengan tentara Zionis melanggar Taurat, dan bahwa melayani Israel bertentangan dengan agama Yudaisme.

 

SPANYOL MENENTANG PENGIRIMAN PASUKAN NATO KE UKRAINA

Spain opposes NATO troops in Ukraine – defense ministerMenhan Spanyol, Margarita Robles memperingatkan, ide presiden Macron soal pengiriman pasukan NATO ke Ukraina hanya akan meningkatkan eskalasi konflik dengan Rusia, dan ini tidak dapat diterima.

“Kita hidup dalam situasi paling berbahaya sejak Perang Dunia Ke-2. Rudal balistik tidak mengenal batas negara,” kata Robles.

“Kita harus sangat berhati-hati untuk tidak memberikan alasan kepada Rusia untuk meningkatkan eskalasi konflik,” jelasnya.

 

JAKSA AGUNG KANSAS GUGAT PFIZER ATAS TUDUHAN PENIPUAN VAKSIN

Jaksa Agung negara bagian Kansas – AS, Kris Kobach, Senin, menggugat perusahaan farmasi Pfizer, dengan tuduhan penipuan dalam memasarkan vaksin COVID-19.

Sebelumnya, Jaksa Agung Texas, Ken Paxton, juga telah mengajukan gugatan serupa pada bulan November 2023 lalu.

Pengaduan hukum itu berbunyi : “Pfizer telah membuat pernyataan yang keliru tentang vaksin yang “aman dan efektif”, meskipun mereka tahu bahwa vaksin tersebut terkait dengan efek samping yang berbahaya, seperti : stroke, miokarditis, perikarditis, infertilitas, dan keguguran”

 

MANTAN DIREKTUR CDC PERINGATKAN PANDEMI FLU BURUNG

Mantan direktur Pusat pengendalian penyakit menular (CDC) AS, memperingatkan:

  • Pandemi flu burung hanya soal waktu.
  • Akan menjadi pandemi yang sangat rumit, karena angka kematian yang signifikan, mungkin antara 25 – 50%.

 

PRESIDEN SERBIA: PERANG BESAR BISA TERJADI DALAM 3-4 BULAN KEDEPAN

Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, pada 8 Juni 2024 lalu memberikan wawancara panjang kepada mingguan Swiss “Weltwoche”, dimana dia mengungkapkan bahwa pemerintah Serbia sedang memastikan stok minyak, tepung dan gula, karena dia memprediksi akan terjadi perang besar dalam 3-4 bulan kedepan.

Baca selengkapnya diartikel terbaru kita.

 

RUSIA RILIS KAPAL SELAM SILUMAN BARU BERTENAGA NUKLIR

ImageRusia meluncurkan Kapal selam siluman bertenaga nuklir, bersenjata rudal jelajah, yang akan menjadi ancaman serius bagi pangkalan militer NATO, konvoi angkatan laut, dan infrastruktur penting di darat.

Kapal selam ini dilengkapi dengan rudal nuklir berkecepatan 10.670 mil/jam, dan akan bergabung ke angkatan laut Rusia lainnya pada akhir tahun ini.

 

SAAT KIAMAT MAKIN DEKAT BULAN AKAN TERBELAH

Sebuah Jurnal ilmiah dalam bidang astronomi yang dirilis tahun 2020, membahas retaknya Bulan dengan kedalaman sampai 20KM.

Qur’an mengisyaratkan, bahwa jika kiamat  semakin dekat maka Bulan akan  terbelah.

اِقۡتَـرَبَتِ السَّاعَةُ وَانْشَقَّ الۡقَمَرُ

“Saat (hari Kiamat) semakin dekat, bulanpun terbelah.” (QS. al-Qamar 54:1)

 

ANDA SAKIT KARENA “DNA ANDA SALAH”, JADI KAMI AKAN PERBAIKI DNA ANDA

Rekaman penjelasan CEO Pfizer Alber Bourla pada tahun 2022, saat puncak pandemi. Woooww…, DNA ciptaan Tuhan dianggap salah???

 

PM ALBANIA: ADA 3 SETAN BESAR – AS, UNI SOVIET DAN ISRAEL

 

SETIAP PRIA 18-26 TAHUN DI AS OTOMATIS MASUK WAJIB MILITER – MENUJU WW3

SoldiersDPR AS merilis peraturan yang secara otomatis akan mendaftarkan pria muda berusia 18 hingga 26 tahun untuk masuk layanan wajib militer. Kebijakan ini belum pernah dilakukan AS sejak akhir WW2.

Jika tidak terdaftar akan diklasifikasikan sebagai “kejahatan besar”, dan bisa terancam hukuman mati.

 

UNJUK RASA DENGAN KEKERASAN DI ARGENTINA MENENTANG RUU OMNIBUS

Kerusuhan di luar gedung Kongres Nasional di Buenos Aires, meminta para senator untuk menolak rencana reformasi besar-besaran UU yang diusung Presiden Javier Milei.

Para senator terus membahas sisa dari RUU reformasi ‘Ley de Bases’/’omnibus’, sebagai upaya ke-2 presiden Milei mendapat persetujuan dewan. Setelah perubahan besar, akhirnya disetujui oleh majelis rendah pada bulan April lalu.

 

PM ITALIA: BARAT AKAN PAKSA PUTIN MENYERAH JIKA TOLAK PROPOSAL DAMAI

PM Italia Giorgia Meloni menyatakan, bahwa jika Rusia tidak menyetujui persyaratan penyelesaian damai yang dirumuskan dalam “KTT perdamaian” di Swiss, maka Barat akan memaksa Rusia untuk menyerah.

Dalam komunike bersama 80 negara yang menghadiri KTT itu, disepakati bahwa ‘integritas teritorial’ Ukraina harus menjadi dasar perjanjian perdamaian apa pun.

Sementara itu, 11 negara menolak menandatangani dokumen akhir KTT, antara lain Arab Saudi, Brasil, Thailand, Meksiko, Afrika Selatan, dan India.

 

KAPAL SELAM RUSIA TERDETEKSI BERADA DIDEKAT PERAIRAN INGGRIS

Russia's Kazan Yasen-M submarine, part of the Northern FleetPesawat pengintai angkatan udara Inggris RAF mengikuti pergerakan kapal selam Rusia dipantai barat Irlandia hingga Skotlandia, pada 5 Juni lalu.

Kapal selam “Kazan” berbobot 13.800 ton menyeberang dekat pangkalan angkatan laut nuklir Inggris di Faslane, tapi tidak melintasi perairan teritorial. Kapal selam Rusia itu kini telah tiba di Havana, Kuba, untuk kunjungan 5 hari.

 

DARI 2017: SAAT PM HUNGARIA UNGKAP PERAN SOROS MENGADUK “ISLAM & KRISTEN” DI EROPA

Billionaire George Soros Kita ingat kembali ketika Juli 2017, PM Hongaria Viktor Orban, satu-satunya pemimpin Eropa yang mengingatkan agenda George Soros dan EU untuk menciptakan “Eropa yang Islami dan tercampur-aduk (dengan Kristen)“.

“Dengan sadar kami mengamati penerapan kebijakan ini selangkah demi selangkah. Agar hal ini terwujud, dan agar wilayah ini siap untuk diserahkan, dilakukanlah langkah de-Kristenisasi di Eropa, dan kita dapat melihat upaya ini.”

“Menurut agendanya, setiap tahun ratusan ribu dan jika mungkin satu juta migran harus dibawa masuk ke wilayah Uni Eropa dari negara-negara Muslim. Yang kedua, setiap orang diberikan bantuan uang $17,000”, ungkap Orban


Tapi kita tidak setuju dengan pemahaman PM Hongaria itu, menurut kita tujuannya adalah:

  1. Menciptakan kekacauan di Eropa dengan membenturkan Islam – Kristen.
  2. Mengumpulkan sebanyak mungkin manusia diarea WW3.

 

KOREA UTARA BANGUN TEMBOK PEMISAH DISEPANJANG ZONA DEMILITERISASI

[Exclusive] Official Says N. Korea is Building Walls within Heavily-Fortified DMZ Pemerintah Korea Selatan mengungkapkan bahwa Korea Utara sedang membangun tembok disepanjang zona demiliterisasi, jaur pemisah selebar 4KM sepanjang 250 KM antara kedua Korea.

Kim Jong-un awal tahun ini mengatakan, bahwa pembangunan perbatasan yang menghubungkan kedua Korea harus diputus.   

Utara Kim Jong-un menyebut, bahwa hubungan antar- 2Korea di wilayah perbatasan harus diputus sepenuhnya

 

SAUDI YANG KAYA SAJA BISA MASUK PERANGKAP RIBA, APALAGI YANG MISKIN

Melihat gelagat Arab Saudi tertarik masuk BRICS, & melihat kekhawatiran MBS atas prospek gelap akibat runtuhnya “petro-dollar”, dengan cepat salah satu penyedia layanan riba terbesar didunia merayap masuk ke kerajaan Saudi.

Perusahaan investasi “Edmond de Rothschild” telah menetapkan strategi “hutang infrastruktur” yang unik untuk Arab Saudi, dan telah menandatangani kontrak dengan perusahaan pengelola aset Saudi, “SNB Capital.”

Mulai pertengahan tahun ini, mereka akan meluncurkan platform “dana hutang infrastruktur” baru ke Saudi, untuk proyek-proyek yang terkait “Vision 2030”. 

 

NATO AKAN BANGUN 3 BASIS MILITER BARU DI EROPA TIMUR

Military helicopters are parked at an airbase in Kocuve, about 85 kilometers (52 miles) south of Tirana, Albania, Monday, March 4, 2024 - Sputnik International, 1920, 14.06.2024PM Hongaria, Viktor Orban menyatakan, NATO akan membangun basis militer baru di Polandia, Rumania dan Slovakia, untuk mengoordinasikan pasokan senjata ke Ukraina.

Orban menekankan bahwa jika basis ini didirikan di Polandia, Rumania dan Slovakia, maka pangkalan tersebut “akan menjadi target militer” (Rusia), dan demi kemanan negaranya, dia tidak akan ikut dalam kegiatan tersebut.

 

THE LANCET: DAGING SINTETIS TINGKATKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG

Eating more ultraprocessed foods such as hot dogs is linked to a higher risk of stroke and cognitive decline, according to a new study.Penelitian yang dirilis dijurnal Lancet Regional Health Eropa, mencatat bahwa, berbahan dasar serangga, atau daging dibuat di laboratorium, meningkatkan risiko gagal jantung.

Makanan ultra-olahan (UPF) seperti “daging sintetis” yang diproduksi di laboratorium, atau burger berbahan dasar serangga, mempunyai risiko 15% lebih tinggi terkena serangan jantung dan stroke.

Para peneliti menemukan bahwa bahaya ini bahkan terdapat pada UPF nabati, yang telah lama dipuji sebagai pilihan “sehat” dibandingkan daging.

 

SEKJEN NATO: MENYERANG WILAYAH RUSIA DENGAN F-16 TIDAK AKAN NAIKKAN ESKALASI

Stoltenberg: The use of F-16s against Russian territory will not be an escalation of the Ukrainian conflictSekjen NATO, Jens Stoltenberg, menenangkan para anggota NATO dengan mengatakan, bahwa serangan Ukraina dengan jet tempur  F-16 diwilayah Rusia tidak akan meningkatkan eskalasi, dan tidak akan membuat anggota NATO terlibat dalam perang itu.

Seperti telah diinfokan, beberapa negara NATO telah bersiap mengirim jet tempur F-16 ke Ukraina untuk digunakan menyerang wilayah Rusia.

 

HILANG INGATAN ATAUKAH PIKUN? TAPI PRESIDEN NEGARA SUPER POWER

Presiden Biden dalam sebuah acara outdoor bersama pemimpin negara-negara maju G7 yang sedang berlangsung di Italia.

 

FENOMENA ANEH YANG HANYA BISA DILIHAT OLEH YANG TIDAK BUTA MATA-HATI

ImageUntuk pertama kalinya dalam sejarah, Pengadilan Eropa ECJ (European court of justice) telah memerintahkan Hongaria untuk membayar denda €200 juta (£169 juta), karena menolak menerima imigran gelap yang akan memasuki perbatasannya.

Pengadilan yang berpusat Luksemburg itu juga memerintahkan Budapest untuk membayar €1 juta per hari, sampai negara tersebut mematuhi undang-undang Uni Eropa yang menjamin hak imigran gelap medapat suaka.

Negara-negara maju AS dan di Eropa yang tadinya sangat sulit untuk menjadi warga-negaranya kini justru berlaku sebaliknya.

 

RUNTUHNYA PERJANJIAN BESEJARAH “PETRO-DOLAR” ANTARA SAUDI & AS

Representational Photo

Arab Saudi dan AS memutuskan untuk tidak memperbarui “perjanjian petro-dolar” 1973, yang berakhir pada Minggu, 9 Juni 2024.

Perjanjian Petro-dolar menjadi perjanjian “kontroversial” 50 tahun yang membodohi seluruh dunia, karena setahun sebelumnya Presiden Nixon menghentikan keterkaitan US dolar dengan emas (perjanjian Brettonwood), yang berarti AS bisa membeli minyak Saudi seberapapun yang dimau, hanya dengan modal lembaran kertas bertuliskan US$.

Selain itu, juga kedaluwarsa “perjanjian militer 8 Juni 1974″ antar AS dan Arab Saudi, yang menjamin keamanan Arab Saudi (dari serangan barat sendiri yang biasanya dipimpin AS).

Situasi ini memunculkan 2 konsekuensi: Arab Saudi bisa menjual minyak dalam mata uang lain, dan kemungkinan lepas tangannya AS jika ada serangan militer ke Saudi.

 

DIAM-DIAM PARA JENDRAL NEGARA ARAB BERTEMU JENDRAL ISRAEL

HaleviPetinggi militer Israel, Jend. Herzi Halevi, dilaporkan telah bertemu dengan para jendral dari Bahrain, UEA, Yordania, Arab Saudi, dan Mesir, membahas “kerja sama keamanan”, meski negara-negara Arab mengkritik tindakan Israel di Gaza.  

Pertemuan yang berlangsung atas peran Komandan CENTCOM AS Jend. Erik Kurilla itu, berlangsung di Manama (Bahrain) dan tidak diungkapkan ke publik, karena sensitivitas politik regional.

Pejabat AS mengatakan, bahwa kerja sama negara-negara Arab dan Israel itu membahas kekuatan Iran, termasuk pertukaran informasi mengenai serangan rudal & drone Iran ke Israel pada pertengahan April lalu.

 

NEGARA-NEGARA EROPA MULAI SIAPKAN JUTAAN VAKSIN FLU BURUNG

UE akan menandatangani kontrak untuk menyiapkan lebih dari 40 juta dosis vaksin flu burung untuk 15 negara EU, dengan pengiriman pertama menuju Finlandia.

Kesepakatan tersebut akan mengamankan hingga 665.000 dosis dari produsen vaksin “CSL Seqirus”, dan tambahan 40 juta vaksin untuk jangka waktu maksimal 4 tahun.

AS, Kanada, dan Inggris juga sedang dalam proses mendapatkan vaksin flu burung.

 

DEPTAN AS UJI KLINIS VAKSIN “FLU BURUNG” UNTUK SAPI

FILE - A person holds a test tube labelled "Bird Flu", in this picture illustration, January 14, 2023. (REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo)Para ahli di Departemen Pertanian AS sedang menguji coba Vaksin untuk Sapi yang menggunakan teknologi mRNA, guna mengatasi kemungkinan wabah “Flu burung”.

Vaksin itu dikembangkan oleh peneliti di Universitas Pennsylvania, untuk diberikan kepada sapi, guna melindungi pekerja peternakan.

Mereka mengatakan hal ini dapat mengurangi peluang virus untuk berpindah ke manusia dan bermutasi, sehingga dapat menular dari manusia ke manusia.

 

BANTUAN MILITER KE UKRAINA AKAN JADI “WAJIB” BAGI ANGGOTA NATO

ImageSekjen NATO Jens Stoltenberg mengatakan, bahwa “pasokan senjata ke Kiev akan menjadi kewajiban bagi semua negara anggota NATO”, dibawah koordinasi Jend. Christopher Cavoli, panglima tertinggi NATO di Eropa.

Kedepan ini, para menhan anggota NATO akan menyetujui rencana pemberian bantuan militer tahunan kepada Ukraina senilai $40 miliar.

Persetujuan akhir terhadap inisiatif ini akan diberikan oleh para pemimpin NATO pada pertemuan puncak NATO pada 9-11 Juli di Washington. kata Sekjen NATO Jens Stoltenberg.

 

RUSIA HENTIKAN PERDAGANGAN MATA UANG US$ DAN EURO

Mulai 13 Juni 2024, Moskow Stock Exvhange tidak lagi akan memperdagangkan US dolar dan euro, Bursa Moskow akan memperdagangkan mata uang lain dan logam mulia, kecuali mata uang dolar AS dan euro.

Perubahan ini akan meliputi pasar saham, pasar mata uang, dan pasar derivatif terstandarisasi, sedang pasar berjangka akan beroperasi seperti biasa.

 

HEZBOLLAH KEMBALI LUNCURKAN RATUSAN ROKET KE ISRAEL UTARA

Hizbullah, Rabu, kembali meluncurkan sekitar 215 roket dan beberapa rudal serta drone ke Israel utara, sebagai respons terhadap tewasnya komandan seniornya Taleb Abdullah, oleh serangan udara Israel malam sebelumnya.

Pejabat senior Hizbullah, Hashem Safieddine mengatakan, Hezbollah akan meningkatkan intensitas, kekuatan dan kuantitas operasinya terhadap Israel.

 

LATIHAN NUKLIR NON STRATEGIS RUSIA-BELARUASIA TAHAP-2 LIBATKAN RUDAL ESKANDER-M

Kemenhan Rusia mengatakan, bahwa latihan tahap ke-2 yang fokus pada penggunaan “senjata nuklir non-strategis” oleh pasukan Rusia dan Belarusia telah dimulai.

“Pada latihan kekuatan nuklir non-strategis tahap 2, personel rudal Distrik Militer Leningrad mempraktikkan pelatihan khusus dengan rudal nuklir taktis Iskander-M,” kata kemenhan Rusia.

 

PENGADILAN AS: SUNTIKAN mRNA COVID-19 BUKAN TERMASUK GOLONGAN VAKSIN

Pengadilan Banding AS “9th Circuit”, yang membawahi 15 distrik peradilan federal, telah mengeluarkan keputusan yang berpotensi mengubah kebijakan kesehatan masyarakat di seluruh negara bagian..

Keputusan tersebut menyatakan, bahwa vaksin tradisional dirancang untuk memberikan kekebalan dan mencegah penularan, hal ini tidak terbukti secara meyakinkan dalam kasus suntikan mRNA COVID-19. Artikel lengkap bisa disimak disini.

 

KAPAL PERANG & PESAWAT AS BUNTUTI PERJALANAN KAPAL PERANG RUSIA KE KUBA

ImageKapal perang & pesawat AS terpantau membayangi kapal perang Rusia yang melewati pantai timur Florida dalam perjalanan mereka ke pelabuhan di Kuba.

Kapal penjaga pantai AS CG Stone, kapal perusak USS Truxtun dan USS Donald Cook, dan fregat  Kanada HMCS Ville de Quebec bergerak keelatan menyusuri pantai Florida, mengikuti kapal-kapal Rusia yang menuju ke Kuba. Sementara diudara satu pesawat intai P-8A Poseidon Angkatan Laut AS dan CP-140 Aurora Kanada melakukan pengawasan.

 

ARMENIA, SEKUTU RUSIA YANG KINI MEMBELOT KE BARAT

Russian ally to become ‘strategic partner’ of USAS dan Armenia sepakat meningkatkan hubungan ketingkat “kemitraan strategis,” dengan gelontoran bantuan AS dalam bidang perdagangan & militer.

Negara Kaukasus ini telah lama menjadi sekutu Rusia dalam Organisasi Perjanjian Keamanan Kolektif (CSTO), yang dipimpin oleh Rusia.

Namun PM Armenia, Nikol Pashinyan membekukan keanggotaan di CSTO setelah menyalahkan Rusia karena tidak menghentikan Azerbaijan untuk mengklaim kembali wilayah sengketa Nagorno-Karabakh.

 

HEZBOLLAH BALAS KEMATIAN KOMANDAN SENIORNYA DENGAN SERANGAN 100 ROKET KE ISRAEL UTARA

Militer Israel IDF mengatakan, hampir 100 roket yang diluncurkan dari Lebanon menarget wilayah Israel utara. Beberapa roket berhasil dicegat oleh pertahanan udara Israel, sementara yang lainnya menghantam beberapa lokasi.

Akibat serangan roket tersebut, beberapa kebakaran terjadi, belum ada laporan korban luka atau kerusakan besar. 

Sebelumnya, Hebullah mengumumkan tewasnya seorang komandan seniornya Taleb Abdullah oleh serangan udara Israel di Lebanon selatan tadi malam.

 

MELARANG PENGGUNAAN IVERMECTIN, PEJABAT WHO TERANCAM HUKUMAN MATI

Asosiasi Pengacara India (IBA), menggugat Kepala Ilmuwan WHO Dr. Soumya Swaminathan, karena dianggap telah menyebabkan kematian banyak warga  India, oleh pernyataannya yang menyesatkan tentang Ivermectin. 

Pada poin 56 gugatan itu menyatakan, “Bahwa cuitan Swaminantha pada 10 Mei 2021 adalah menyesatkan, dimana isinya menentang penggunaan Ivermectin, yang membuat Negara Bagian Tamil Nadu menarik Ivermectin dari protokol perawatan pada tanggal 11 Mei 2021.

Jika pengadilan India memutuskannya bersalah, maka ilmuwan WHO itu dapat dijatuhi hukuman mati atau penjara seumur hidup

 

ADA 2 KEMUNGKINAN DENGAN KEANEHAN BIDEN: PIKUN ATAU MUNGKIN BRAIN IMPLANT

 

“PAJAK KARBON” MULAI DITERAPKAN DI KANADA, SUDAH PASTI AKAN DISELURUH DUNIA

Menuju perbudakan total umat manusia –  Kini tertulis dalam Bill restoran di Kanada:

Apa yang kita makan memicu ‘perubahan iklim’. Penambahan pajak karbon 2% akan digunakan untuk investasi ‘penangkapan karbon’ (dari udara), yang akan menyeimbangkan jejak karbon kita.

 

MEREKA YANG TEROMBANG-AMBING DI AKHIR ZAMAN

Para imigran gelap di Inggris ini sedang bermimpi akan mendirikan khilafah Islam di Eropa. Mereka bahkan tidak tahu siapa yang menggiring mereka ke Eropa, dan menjanjikan berdirinya Khilafah Islam diEropa.

Apa mereka tidak berfikir dan tidak faham geopolitik akhir zaman. Jangankan mau bikin khilafah di Eropa, dinegara mayoritas muslim saja tidak mungkin akan terwujud, karena pasti akan diruntuhkan oleh Ya’juj & Ma’juj, karena dianggap menantang agenda “Khilafah dunia versi YM” (pemerintahan tunggal dunia).

Jangankan mau bikin khilafah, mau bikin uang yang halal (yang berbasis emas saja) mustahil dilakukan, pasti diruntuhkan, karena akan sulit untuk menjalankan “perbudakan keuangan”.

 

ROMBONGAN KAPAL PERANG AS TELAH DATANG DI PELABUHAN HAVANA – KUBA

Rombongan kapal perang dan kapal selam Rusia telah tiba dipelabuhan Havana, Kuba. Kuba berseberangan langsung dengan pantai Miami dinegara bagian Florida – AS.

Perstiwa ini mengingatkan pada era perang dingin 1947-1991 antara NATO Vs Pakta Warsawa, tapi nampaknya kali ini bukanlah perang dingin ke-2, tapi akan menjadi perang dingin terakhir.

 

AIR SEBAGAI SENJATA UNTUK MENGENDALIKAN UMAT MANUSIA

Negara bagian Idaho di AS telah memberlakukan perintah pembatasan air bagi setengah juta hektar lahan pertanian.

 

MASA HIDUP DAJJAL SEHARI SAMA DENGAN SEBULAN

Dimana tempat ada bendera Israel di gedung Kongres AS. Jadi tidaklah sulit untuk setuju pada pendapat guru SIH, yaitu DR. Ansari Fajlurahman, bahwa periode ke-2 dari masa hidup Dajjal adalah berada di Amerika. 

 

SAMA DENGAN EROPA, AS JUGA BERI PERLAKUAN ISTIMEWA PARA SAKSI MATA WW3

Untuk menggenjot jumlah tumbal dalam WW3, negara-negara Eropa dan AS terus meningkatkan jumlah imigran gelap dari Afrika, Timur tengah dan Asia selatan agar mau membanjiri wilayah mereka. Di Eropa bahkan mereka dikasih iming-iming pendirian khilafah Islam. 

Mirip dengan di Eropa, AS juga memfasilitasi mereka dengan mempersiapkan barak penginapan, dan bahkan hotel.

Negara-negara yang dulu sangat sulit & ketat aturannya jika kita ingin menjadi warga negaranya, kini justru sebaliknya. 

 

AS AKAN MULAI VAKSINASI “FLU BURUNG” BAGI UNGGAS, SAPI DAN MANUSIA

 

RUSIA MEMULAI UJI KLINIS VAKSIN KANKER

Menkes Rusia, Mikhail Murashko, menyatakan, para peneliti Rusia sedang menyelesaikan uji klinis vaksin untuk mencegah & melawan kanker.

Vaksin dikembangkan bersama oleh Institut Penelitian Epidemiologi dan Mikrobiologi Gamaleya, Pusat Kanker Blokhin, dan Institut Penelitian Onkologi Hertsen.

Kepala Institut Gamaleya, Aleksandr Gintsburg menjelaskan, “vaksin ini bersifat individual, dirancang untuk orang tertentu. Teknologinya memungkinkan terciptanya konsentrasi antigen target yang sangat besar di dalam sel, protein yang dikodekan oleh pengembang vaksin dalam mRNA. Hal ini akan memandu sistem kekebalan tubuh penderita kanker agar bisa  membedakan sel sehat dan sel ganas.”

 

PUTIN: NEGARA-NEGARA NUKLIR EROPA HANYA AKAN JADI TUMBAL AS

US wouldn’t rescue allies in nuclear war – PutinPresiden Putin memperingatkan, bahwa jika negara-negara NATO di Eropa berhasil memprovokasi Moskow untuk melakukan respons nuklir, AS mungkin hanya akan mmebiarkan mereka menjadi target nuklir Rusia.

“Negara-negara Eropa harusnya berfikir, bahwa jika fihak-fihak yang terlibat perang nuklir dengan kita dilenyapkan, akankah AS mau terlibat dalam konflik tersebut, baik pada tingkat senjata strategis, maupun bukan? Saya koq sangat meragukan hal itu,” kata Putin.

“Meski AS dan Rusia sama-sama memiliki sistem peringatan dini yang baik untuk mendeteksi rudal yang masuk, negara-negara anggota NATO di Eropa tidak memilikinya. Dalam hal ini, mereka tidak berdaya,” Putin mengingatkan.

 

LANGKAH MACRON DALAM KONFLIK UKRAINA SEMAKIN AGRESIF

Macron building ‘coalition’ to send troops into UkrainePresiden Prancis Emmanuel Macron kembali menunjukkan langkah agresif dengan rencananya membentuk koalisi pelatih militer yang akan bekerja Ukraina, guna melatih tentara Ukraina melawan Rusia.

“Kami ingin berkoalisi karena alasan efisiensi, dan beberapa mitra kami telah memberikan persetujuannya,” kata Macron.

Acron memberikan alasan retorik: “Kami tidak sedang berperang dengan Rusia, kami tidak menginginkan eskalasi, tapi kami ingin melakukan segala daya untuk membantu Ukraina. Apakah akan terjadi eskalasi jika Ukraina meminta kami untuk melatih tentaranya? Tidak, itu tidak berarti kami mengerahkan tentara Eropa ke garis depan.”

 

KOLUSI ANTARA BADAN PENGAWAS OBAT & MAKANAN AS DENGAN PERUSAHAAN VAKSIN

Dari rekaman tersembunyi oleh kelompok “Project Veritas” saat pandemi 2022 lalu, mewawancarai Christopher Cole, pejabat eksekutif Inisiatif Penanggulangan Medis (MCMi) di Badan pengawas obat & makanan AS (FDA) :

“Pemerintahan Biden ingin memvaksinasi warga sebanyak mungkin, jadi nantinya anda akan mendapat vaksinasi covid tahunan. Ini belum resmi diumumkan, khawatir akan membuat gusar semua orang.”

“Perusahaan obat, perusahaan makanan dan perusahaan vaksin membayar kami (FDA) ratusan jutaan dolar tiap tahun, agar produk mereka kita setujui untuk diedarkan. Jika setiap orang bisa divaksin, mereka akan mendapat keuntungan dari situ.”

 

PEMBANTAIAN DI KAMP PENGUNGSI AL-NUSEIRAT DI GAZA TENGAH

Media Pemerintah Gaza mengatakan, “pembantaian” besar kembali terjadi saat pasukan Israel menyerang kamp pengungsi al-Nuseirat. Untuk sementara tercatat serangan telah menewaskan 210 warga Palestina, dan melukai lebih dari 400 orang.

Dalam serangan itu, pasukan khusus Israel mengklaim telah menyelamatkan 4 tawanan, dan seorang tentaranya tewas dalam operasi tersebut.

 

AS MULAI MENARIK PASUKANYA DARI NIGER

In this photo taken Monday, April 16, 2018, a U.S. and Niger flag are raised side by side at the base camp for air forces and other personnel supporting the construction of Niger Air Base 201 in Agadez, Niger. - Sputnik International, 1920, 08.06.2024AS mulai menarik pasukan dan aset militernya dari Niger, dan pesawat pertama sudah diberangkatka, kata kemenhan AS, Sabtu.

AS dan Nigeria sepakat untuk menyelesaikan penarikan pasukan AS paling lambat tanggal 15 September. 

 

PAKAR JEPANG PROF. YASUFUMI MURAKAMI SOAL VAKSIN mRNA

 

MENKES MEKSIKO BANTAH WHO SOAL WARGANYA YANG MENINGGAL KARENA FLU BURUNG JENIS BARU 

Menkes Meksiko, Jorge Alcocer membantah laporan WHO bahwa seorang warganya telah meninggal karena jenis flu burung baru H5N2.

Alcocer menyebut pernyataan WHO itu “sangat buruk”, dan mencatat bahwa pria 59 tahun itu menderita diabetes tipe 2, penyakit ginjal kronis, dan hipertensi arteri sistemik.

Alcocer minta warga tidak panik, dan tidak ada alasan untuk menghindari konsumsi ayam, karena tidak ada bukti bahwa infeksi telah menyebar melalui makanan.

 

SETIAP UNGGAS WAJIB DIDAFTARKAN ATAU KENA DENDA ATAU PENJARA 6 BULAN

Keeping chickens has been hit by bureaucracyPeraturan baru pemerintah Inggris menetapkan, bahwa untuk memerangi flu burung, mulai 1 Oktober 2024 pemilik unggas harus mendaftarkan peliharaannya ke Pemerintah, atau berisiko didenda £5.000 atau 6 b ulan kurungan.

Peraturan sebelumnya, hanya peliharaan unggas berjumlah 50 ekor atau lebih yang harus didaftarkan ke Departemen Lingkungan Hidup, Pangan, dan Pedesaan.

Pengetatan dilakukan dengan dalih membatasi penyebaran Flu Burung, yang telah menyebabkan pemusnahan jutaan unggas, dan kematian 50.000 unggas liar sejak 2021.

 

DIRUMAH ADA JENTIK NYAMUK DBD TERANCAM DENDA Rp.50 JUTA ATAU PENJARA

Sanksi bertahap hingga denda terberat Rp50 juta atau pidana kurungan 2 bulan, bakal diterapkan bagi warga Jakarta yang dirumahnya ditemukan jentik nyamuk DBD.

Sanksi ini mengacu pada Peraturan Daerah DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2007 tentang Pengendalian DBD.

Satpol PP akan terlebih dulu memberikan peringatan berupa teguran tertulis hingga penempelan stiker dirumah, dan terakhir penerapan hukum

 

RUSIA MULAI TANCAPKAN KEKUATAN DISEKITAR WILAYAH AS

ImageMiliter Kuba, Kamis, mengumumkan bahwa Rusia akan mengirim 3 kapal perang dan satu kapal selam bertenaga nuklir di pelabuhan di Havana minggu depan.

Diperkirakan akan ambil bagian dalam latihan militer besar Rusia di Karibia selama beberapa minggu mendatang, yang juga melibatkan kapal perang dan pesawat terbang.

Kapal perang utama yang dikerahkan Rusia adalah Laksamana Gorshkov, sebuah fregat canggih yang merupakan kapal utama dari 6 kapal tempur kelas baru yang ditugaskan Moskow hingga tahun 2025.

 

WHO MEGKLAIM SUKSES AMANDEMEN PERATURAN KESEHATAN INTERNASIONAL

DirJen. WHO dr. Tedros: “Hari ini negara-negara di dunia membuat sejarah di Majelis Kesehatan Dunia. Setelah 2 tahun negosiasi, mereka mengadopsi paket amandemen yang kuat terhadap Peraturan Kesehatan Internasional (IHR) berdasarkan pembelajaran dari pandemi Covid-19.”

“IHR terakhir diperbarui 19 tahun yang lalu. Amandemen yang diadaptasi saat ini memperkuat kesiapsiagaan, pengawasan dan respons global terhadap keadaan darurat kesehatan masyarakat termasuk pandemi badan perundingan antar pemerintah akan menyelesaikan perundingan mengenai Perjanjian Pandemi sesegera mungkin, dan paling lambat pada Majelis Kesehatan Dunia tahun depan.”

 

GAZA TOTAL DIHANCURKAN & DIBUAT SEPERTI NERAKA BAGI PENGHUNINYA

 

RUSIA DAN CHINA VETO RESOLUSI IAEA BAHWA IRAN TELAH GENJOT KEPEMILIKAN SENJATA NUKLIR

Rusia dan China memveto resolusi Badan Energi Atom Internasional (IAEA) yang mengutuk dugaan “eskalasi kepemilikan senjata nuklir” oleh Iran, karena akan makin mempersulit kerja sama antara IAEA dengan Iran.

Sebelum diveto oleh Rusia dan China, Dewan Gubernur IAEA mengadopsi resolusi itu dengan 20 suara mendukung, 2 suara menentang, dan 12 suara abstain.

 

AS KEMBALI UJI COBA RUDAL BALISTIK ANTAR BENUA ANDALANNYA “MINUTEMAN III”

Militer AS, Kamis, meluncurkan rudal balistik antar benua “Minuteman III”, sebagai uji coba kedua dalam seminggu ini.

Minuteman III adalah rudal balistik antarbenua era Perang Dingin yang mulai dikerahkan pada tahun 1970an, dan karena alasan mahalnya biaya modernisasi masa tugasnya diperpanjang hingga 2030.

AS diperkirakan memiliki sekitar 400 buah rudal Minuteman III yang masing-masing dipersenjatai dengan satu hulu ledak nuklir.

 

MENHAN: JERMAN HARUS SIAP PERANG SEBELUM AKHIR DEKADE INI (2030)

Porträt von Boris PistoriusMenhan Jerman, Boris Pistorius, Rabu, menyatakan didepan Parlemen, bahwa Jerman harus bersiap untuk berperang sebelum akhir dekade ini, dengan dalih meningkatnya ancaman dari Rusia.

“Kita harus siap berperang pada tahun 2029. Kita harus menyiapkan penangkal untuk mencegah hal terburuk (kekalahan) terjadi,” katanya.

Saat ini terdapat sekitar 181.000 anggota aktif militer Jerman (Bundeswehr), yang menurut Pistorius jumlahnya harus ditingkatkan.

 

NATO TINGKATKAN KEHADIRAN DISEPANJANG PERBATASAN NEGARA EKS SOVIET

Combat Brotherhood joint strategic military exercise of the Collective Security Treaty Organization (CSTO) - Sputnik International, 1920, 06.06.2024Mantan menhan Rusia yang kini ketua dewan keamanan nasional, Sergei Shoigu, menuduh NATO meningkatkan jumlah latihan militer di sepanjang sisi barat dan utara negara-negara CSTO.

“NATO ini telah membangun kehadiran militer dan mengerahkan senjata baru di sepanjang sisi utara dan barat zona keamanan kolektif. Jumlah provokasi wilayah udara meningkat, dan sejumlah latihan militer sedang dilakukan untuk melatih sebuah invasi ke wilayah negara-negara CSTO,” kata Shoigu.

Organisasi Perjanjian Keamanan Kolektif (CSTO), didirikan tahun 2002, beranggota 6 negara eks uni Soviet : Armenia, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Russia, and Tajikistan.

 

SELANGKAH LEBIH DEKAT KE WW3, PUTIN ANCAM AKAN MERESPON TINDAKAN NATO

Presiden Putin, Rabu, memperingatkan bahwa Rusia berhak melakuan respon yang sama kenegara NATO yang mengizinkan Ukraina menggunakan senjata mereka, untuk menyerang wilayah Rusia.

Putin juga menegaskan kembali kesiapan Moskow untuk menggunakan senjata nuklir taktis, jika ada indikasi ancaman terhadap kedaulatannya.

Tindakan Barat baru-baru ini akan semakin melemahkan keamanan internasional dan dapat menimbulkan “masalah yang sangat serius, itu akan menandai keterlibatan langsung mereka dalam perang melawan Rusia, dan kami berhak untuk bertindak dengan cara yang sama,” tambah Putin.

 

AS DAN KOREA SELATAN LATIHAN SKALA BESAR PENYEBERANGAN SUNGAI

This file photo, taken March 20, 2024, shows a U.S. CH-47D helicopter transporting a piece of equipment during a river-crossing exercise between South Korean and U.S. troops in the border county of Yeoncheon, 60 kilometers north of Seoul. (Yonhap)Militer AS dan Korea Selatan melakukan latihan penyeberangan sungai skala besar, untuk meningkatkan kemampuan operasional.

Latihan berlangsung dari Senin hingga Jumat, dimulai di Sungai Namhan di kota Yeoju, hampir 60 mil tenggara Seoul, dan 115,4 mil dari perbatasan Korea Utara.

Latihan tersebut melibatkan 590 tentara, 243 kendaraan dan pesawat, termasuk tank K1A2, kendaraan lapis baja K808 dan helikopter H-47D.

 

WHO: KASUS FLU BURUNG JENIS BARU H5N2 MENGINFEKSI PRIA MEKSIKO

The 59-year-old man from Mexico died after contracting the bird flu strain H5N2, the first time this has been detected in humans (stock image)WHO memperingatkan, bahwa Flu burung jenis baru H5N2 telah menular ke manusia, dan  ‘berpotensi dampak kesehatan masyarakat yang tinggi’, meski belum ada bukti transmisi antar manusia.

Seorang pria Mexico berusia 59 tahun meninggal, setelah menderita demam, sesak napas, diare, dan mual, selama 7 hari.

Hasil tes menunjukkan pria itu mmeiliki berbagai penyakit penyerta, dan terinfeksi jenis flu burung yang disebut H5N2, untuk pertama kalinya jenis ini terdeteksi pada manusia.

H5N2 berbeda dengan jenis H5N1 yang saat ini menyerang peternakan sapi perah di AS, dan menyebabkan 3 pekerja peternakan sapi terinfeksi

 

YANG DIHADAPI PEJUANG PALESTINA BUKAN MANUSIA

Seorang tentara Israel menyeret pejuang Palestina dengan kendaraan militernya kearah mundur, mungkin agar bisa melihat langsung. Sementara beberapa tentara lain dengan santai menyaksikan sambil berjalan. Manusia normal tidak mungkin melakukan tindakan tidak berperikemanusiaan seperti ini.

Nabi mengisyaratkan akan muncul “binatang yang bisa berbicara”, bermakna: manusia yang berhati binatang. Apakah sulit dimengerti?

 

MULAI KEKURANGAN PERSONEL MILITER UKRAINA MOBILISASI PAKSA

Militer Ukraina mulai kekurangan personel, mereka berkeliling ke tempat-tempat umum untuk menarik paksa setiap pria muda, yang akan dilatih dan dikirim kemedan perang. 

 

HEZBOLLAH SIAP PERANG HABIS-HABISAN MELAWAN ISRAEL

Wakil pemimpin Lebanon, Sheikh Naim Qassem mengatakan, Hizbullah “siap berperang habis-habisan dengan Israel, dan tidak akan membiarkan Israel meraih kemenangan apa pun”.

“Setiap perluasan perang Israel di Lebanon akan menimbulkan kehancuran, kehancuran dan pengungsian di Israel, dan jika Israel ingin berperang habis-habisan, kami siap melakukannya.”

 

ISRAEL AKAN SEGERA PUTUSKAN APAKAH AKAN PERANGI HEZBOLAH

Kepala Staf IDF, Letjen. Herzi Halevi mengatakan, Selasa, bahwa Israel akan segera membuat keuputusan untuk  merespon serangan harian Hizbullah di Israel utara.

“Kami mendekati titik di mana keputusan harus dibuat, dan IDF siap dan sangat siap untuk mengambil keputusan ini,” kata Halevi.

“Kami telah menyerang selama delapan bulan, dan Hizbullah harus menanggung akibatnya yang sangat tinggi. Kekuatan serangannya telah meningkat dalam beberapa hari terakhir, dan setelah melalui proses pelatihan yang sangat baik,  kami siap untuk melakukan serangan di utara,” katanya.

 

MENTERI KEAMANAN ISRAEL INGIN PERANGI HEZBOLAH

Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben Gvir setelah mengunjungi kota Kiryat Shmona diIsrael utara, yang mengalami kebakaran hebat oleh serangan Hezbolah, menyatakan:

“Kami telah menyelesaikan penilaian situasi dan kunjungan ke Kiryat Shmona. Dan sekarang tugas IDF adalah untuk menghancurkan Hizbullah,” katanya.

Ben Gvir melanjutkann, “tidak dapat diterima bahwa tanah kami diserang dan kami dirugikan, warga disini mengungsi, sementara di Lebanon keadaannya tenang.”

“Mereka telah membakar kita di sini. Semua benteng Hizbullah harus dibakar dan dihancurkan. Perang!” tegasnya.

 

ISU ‘CLIMATE CHANGE’ TERLALU ABSTRAK OPSI LAIN BISA DENGAN “KRISIS AIR

Mariana Mazzucato, salah seorang pembicara di WEF, berpendapat isu perubahan iklim terlalu abstrak dan sulit dimengerti untuk memicu kekhawatiran, maka isu “krisis air” bisa diterapkan secara paralel, selain lebih mudah dimengerti bahkan oleh anak kecil.

 

PRESIDEN PUTIN UCAPKAN SELAMAT KE WARGA YAHUDI RUSIA DIHARI PEMBEBASAN DARI NAZI

Putin congratulates JewsPresiden Putin mendoakan yang terbaik bagi warga Yahudi Rusia saat perayaan Hari Keselamatan dan Pembebasan warga Yahudi dari Nazi Jerman dalam WW2.

Hari Peringatan menyerahnya NAZI Jerman itu didasarkan pada kalender Yahudi tanggal 26 bulan Iyar, yang tahun ini bertepatan pada 3 Juni 2024.

Putin menyebut tanggal 26 Iyar adalah salah satu tanggal paling penting dalam sejarah umat Yahudi, sebagai momen penyelamatan bangsa Yahudi dari kehancuran.

 

AS – JEPANG – KORSEL SEPAKAT INTENSIFKAN LATIHAN MILITER DI INDO-PASIFIK

(L-R) Japan's Defence Minister Minoru Kihara, US Defence Secretary Lloyd Austin and South Korea's Defence Minister Shin Won-sik attend a trilateral meeting on the sidelines of the Shangri-La Dialogue summit in Singapore on June 2, 2024. - Sputnik International, 1920, 02.06.2024Para menteri pertahanan AS, Jepang dan Korea Selatan  resmi menyetujui untuk mengadakan latihan militer perdana “Freedom Edge “, pada pertemuan di Singapura.

Latihan ‘multidomain’, yang diharapkan mencakup latihan angkatan laut, udara, bawah air, & dunia maya, akan berlangsung pada musim panas ini.

Ketiga negara juga sepakat merencanakan latihan simulasi (tabletop) agar dapat bereaksi dengan lebih baik terhadap “ancaman” di Semenanjung Korea dan Indo-Pasifik.

 

BELANDA IZINKAN F-16 YANG DIPASOK KE UKRAINA UNTUK SERANG WILAYAH RUSIA

Zelensky adviser demands 60 fighter jets from WestMenhan Belanda, Kajsa Ollongren menayatakan, bahwa Belanda akan mengizinkan Ukraina menggunakan 24 jet tempur F-16 yang akan dipasoknya, untuk menyerang wilayah Rusia.

Untuk saat ini Belgia yang akan memasok 30 jet tempur F-16 ke Ukraina, masih membatasi hanya boleh digunakan diwilayah Ukrain yang diserang Rusia.

 

BUKU SEKOLAH TERBARU DI SAUDI  TETAPKAN ISRAEL BUKAN LAGI MUSUH

Football fans stand beneath a large banner depicting Saudi King Salman bin Abdulaziz (C) and his son Crown Prince Mohammed bin Salman (R) as they attend the World Cup 2022 Asian qualifying match between Palestine and Saudi Arabia in the town of al-Ram in the West Bank on October 15, 2019. (Ahmad GHARABLI / AFP / File)Buku pelajaran sekolah di Saudi mengalami perubahan dalam pencitraan terhadap Israel dan Zionisme.

Untuk tahun ajaran 2023-2024, penunjukan Israel sebagai “negara musuh” telah dihapuskan, namun referensi terhadap “pendudukan Israel” masih ditemukan, tapi kurikulumnya masih menggarisbawahi komitmen Arab Saudi terhadap perjuangan Palestina.

Kurikulum baru itu juga mengakui keberadaan umat Yahudi di Palestina sejak 3000 tahun lalu (sejak era Nabi Musa).

Negara “Israel” masih tidak muncul di peta, namun nama “Palestina”, yang sebelumnya mencakup seluruh wilayah Israel, kini telah dihapus.

 

RIBUAN PEKERJA INDIA DIDATANGKAN  GANTIKAN PEKERJA ARAB DI ISRAEL

Selama ini ribuan warga Arab di Gaza menjadi pekerja diIsrael, tapi sejak serangan Hamas 7 Oktober, mereka tidak lagi bisa bekerja normal di Israel. Kini Israel menggantikan mereka dengan mendatangkan pekerja dari India.

Para Rabi Yahudi mengatakan, bahwa warga Hindu India adalah salah satu target depopulasi, dengan alasan penyembah berhala, entah karena tidak tahu atau alasan politik, pemerintah India memiliki kedekatan dengan Israel.

 

UNTUK YANG MASIH SULIT FAHAM SIAPA YANG BERADA DI ISRAEL SAAT INI

Daniella Weiss (78thn) adalah ekstremis gerakan pemukiman Zionis Ortodoks sayap kanan Israel, & mantan walikota 3 periode di pemukiman Yahudi Kedumim, di West Bank.

Pernyataannya ini harusnya bisa memberi gambaran jelas, apa tujuan akhir Israel di Gaza, & siapa sebenarnya penguasa Israel saat ini.

  • Nantinya tidak akan ada lagi warga arab yang tinggal di jalur Gaza, dan Gaza akan ditinggali warga Yahudi.
  • Warga arab Gaza akan diusir keluar, bisa saja ditempatkan di Afrika, Kanada atau belahan dunia lain.
  • Caranya adalah dengan “menciptakan Gaza menjadi Neraka bagi warga Arab.”
  • Mau dibilang “pembersihan etnis”, atau “pengusiran”, atau “apartheid” kita tidak peduli, tujuan kami adalah membela negara Israel.

 

This entry was posted in UPDATE WW3 2024 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to UPDATE WW3 JUN 2024

  1. Siti Sumarni says:

    Salam mas admin
    Min saya pengin baca beberapa markas NATO yang terdapat di Turki dan beberapa yang lainnya, di negara teluk , saya harus baca artikel yg mana ya min ???tolong dong bantu cariin,di link yg mana lupa judul artikelnya yg admin Udah unggah beberapa tahun yg lalu.

  2. Mas Zaki says:

    yap, sudah curiga beberapa lama Armenia akan mengkhianati Russia sebagai Sekutu lama, keanggotaan CSTO aja di bekukan dan dikhawatirkan tidak bisa merebut “instabul” nanti karena sudah mengkhianati Russia…

    • Annisa says:

      kasian juga karena yang ane liat dari Armenia itu salah satu negara yang warganya sering kena apes. pertama jadi korban genosida sama ottoman turki, sekarang “Pemimpinnya” ngorbanin rakyatnya.

      Ane khawatirnya lama2 wilayah Armenia bakalan makin banyak yang dicaplok secara “legal” sama Azerbaijan dan Rusia nggak mau banyak ikut campur karena nggak mau ngrusak hubungan diplomatik sama Azerbaijan. Bahasanya kasarnya Rusia kayak “Salah sendiri pemimpin ente kayak gitu. urusan sama ukraina aja ane belom kelar”-

      • Mas Zaki says:

        padahal dulu juga armenia yang membantu suriah dengan bantuan medis dan kemanusiaan ([selain russia,iran secara militer]dan china walaupun china hanya membantu bantuan kemanusiaan juga), dan sekarang mungkin kondisi suriah makin mencekik karena hanya sedikit negara yang membantu

      • doni says:

        Mungkin armenia adalah azerbaijan yang sebagai pijakan untuk is®@el

  3. Siti Sumarni says:

    Saya punya 2 guru, syekh Imron dan Aaz apa untuk menjadi murid Aaz saya harus berbaiat ??dan saya ingin menjadi saksi kebenaran atas kebenaran yg telah di bawa oleh Rasul nya, saya kira guru terbaik di akhir zaman adl guru yg mempunyai pengetahuan 2 lautan.

    • The admin says:

      Benar sekali, diakhirzaman ini kita harus terus menimba 2 lautan ilmu, ilmu agama dan pengetahuan dunia. Kalau hanya dari 1 lautan saja, rasanya orang-orang biasa seperti kita ini bisa gagal faham dunia atau bahkan bisa tersesat dalam melewati ujian akhirzaman yg rumit ini.

      Menurut pendapat kita, berbaiat yang benar adalah janji setia kepada aturan Allah dan Rasul, bukan kepada seseorang, lagi pula untuk saat ini rasanya sulit untuk mencari pemimpin/orang yang maksum, yang layak untuk kita berbaiat kepadanya.

      Setiap kalimat syahadat dalam doa tahiyat saat sholat, pada intinya baiat (janji setia) kepada Allah dan rasul. Jika lalu diikuti dengan taqwa, maka itulah berbaiat yang benar, yang akan membuat kita terhindar mati dalam keadaan Jahiliyah, seperti yang peringatkan Nabi dalam sahih Musilm. Mudah-mudahan kita semua termasuk orang yang mampu melewati akhirzaman yg rumit ini.

  4. Muhammad Fauz says:

    min, ada 2 pertanyaan yang masih menjadi dibingungkan

    1.Kenapa PM Albania hanya menyebutkan 3 setan besar saja, tidak termasuk Inggris raya yang juga seharusnya setan ke 4?

    2.apakah dengan armenia bergabungnya ke blok strategis barat akan memberikan dampak buruk terhadap russia dan terutama iran? karena berbatasan langsung dengan armenia

    Sekian, Terimakasih 🙏

    • menuju says:

      Video PM Albania yg viral tsb sebenarnya adlh KEBALIKAN dari fakta yang sebenarnya.

      Karena dalam video versi panjang sebenarnya, Edi Rama, PM Albania yang pro Israel ini sedang mengutip perkataan Enver Hoxha ttg AS, Uni Soviet, dan Zionisme Yahudi. Enver Hoxha adlh pemimpin lama komunis Albania pada 1945-1985.

      Transkrip lengkap perkataan Edi Rama adalah sbb:

      “Untuk memberi kalian sedikit latar belakang, Albania dulunya adalah negara diktator komunis, dan diktator kami adalah salah satu teman terdekat dan sekutu Organisasi Pembebasan Palestina, PLO, dan Yasser Arafat. Dan di sisi lain, rezim kami sangat kejam terhadap ‘tiga setan besar, Amerika Serikat, Uni Soviet, dan Israel (mengutip perkataan Enver Hozha),” dengan kata lain, imperialisme Amerika, imperialisme sosial Soviet, dan Zionisme Yahudi. Namun negara ini, di sisi lain, adalah satu-satunya negara di Eropa yang memiliki lebih banyak orang Yahudi setelah Perang Dunia Kedua dibandingkan sebelumnya, dan merupakan satu-satunya negara di mana orang-orang Yahudi tidak terbang keluar, namun terbang ke dalam untuk dilindungi.”

      Jadi pada dasarnya apa yang dia katakan adalah kebalikan dari apa yang beredar di dunia maya, karena Albania dikenal sebagai negara yang mendukung Israel.

      Albania adlh salah satu yg ABSTAIN saat pengambilan suara di sidang Majelis Umum PBB terkait resolusi utk memberikan “hak dan keistimewaan” baru kepada Palestina pada Mei lalu, sementara mayoritas negara di dunia mendukung resolusi Pro-Palestina ini.

      https://t.me/arrahmahnews

  5. anonim says:

    panik saya min website analisaakhirzaman.com ga bisa dibuka selama beberapa hari kemarin, serasa kehilangan sesuatu yg berharga, asli panik. ada apa min kok ga bisa dibuka? saya kira dihack

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *