UPDATE WW3 FEB 2024

Content List

MUSTAHIL TERBENTUK NEGARA PALESTINA SAAT INI – BEGITU SULITKAN DIMENGERTI???

Voting di Parlemen Israel ‘Knesset’, Rabu, menetapkan dukungan bagi ide PM Israel, Netanyahu untuk menolak pengakuan “sepihak” atas negara Palestina dengan suara 99 mendukung, dan 21 menolak.

Hasil voting ini kembali menjelaskan, bahwa upaya pembentukan Negara Palestina selama masih ada Ya’juj & Ma’juj adalah mustahil terjadi.

Pengalaman 4 kali perang digaza harusnya menjadi pelajaran besar, bahwa upaya apapun untuk pembebasan Palestina pasti akan dibalas dengan kekejaman luar biasa oleh Israel.

Pembebasan Palestina sudah ada petunjuknya dari Allah tentang siapa yang akan memimpin dan kapan waktunya. Jadi harus dilakukan berdasar strategi yang dipandu agama agar tidak justru menjadi “upaya bodoh” yang sia-sia, dan hanya mengorbankan puluhan ribu serta menyengsarakan jutaan warga Palestina.

 

LEBIH 7 JUTA IMIGRAN GELAP DI AS SIAP MENJADI TUMBAL WW3

Total hampir 7,3 juta migran ilegal telah melintasi perbatasan barat daya di bawah pemerintahan Presiden Biden saja, jumlah ini lebih besar dari populasi di 36 negara bagian, kata fihak imigrasi dan Perlindungan Perbatasan AS.

Jika laju imigrasi ilegal ini tidak melambat, maka pada tahun fiskal 2024 akan memecahkan rekor tahun lalu yaitu 2.475.669 migran diperbatasan barat daya, jumlah yang melebihi populasi New Mexico.

 

KEBODOHAN LAIN DIAKHIR ZAMAN

Tujuan kami adalah meruntuhkan nilai-nilai barat di Inggris. Kami tidak menyukai budaya perjudian, LGBT dan semua hukum buatan manusia. Kami meyakini bahwa Islam adalah cara hidup terbaik, dan syariah adalah hukum terbaik yang membentuk kedaulatan dari Allah.

Orang ini salah satu imigran yang dijadikan influenzer untuk “agenda palsu” YM : “penerapan hukum syariah di Inggris.”

Jangankan dinegara barat, dipusat Islam di Arab Saudi saja tidak bisa diterapkan syariah Islam yang sebenarnya, apalagi mau menerapkan hukum syariah di negara barat.

Kebodohan seperti ini akhirnya ditunggangi YM untuk agenda “penggiringan sebanyak-banyaknya” umat Islam ke Eropa barat, untuk nantinya bisa menyaksikan WW3.

 

RUSIA UPGRADE 4 PESAWAT PEMBOM NUKLIR STRATEGIS TU-160M

Presiden Vladimir Putin mengunjungi pabrik pesawat Kazan di Republik Tatarstan Rusia pada hari Rabu, untuk memeriksa 4 pembom strategis TU-160M yang sedang diupgrade.

Pembom nuklir Tu-160M ​​sednag dimodernisasi secara signifikan, hingga 80% sistem dan mekanismenya diganti, yang hanya mempertahankan badan pesawat yang diperkenalkan pada akhir tahun 1980-an itu.

 

IRAN DITUDUH PASOK RATUSAN RUDAL KE RUSIA

ImageEnam sumber Reuters menginformasikan, bahwa Iran telah memasok 400 rudal balistik permukaan-ke-permukaan ke Rusia. 

Sebagian besar adlah rudal balistik jarak pendek Fateh-110, seperti Zolfaghar, berjarak tempuh 300 dan 700 km, kata 3 sumber diIran.

Pengiriman dimulai awal Januari lalu setelah kesepakatan antara pejabat militer Iran dan Rusia. Kemenhan Iran dan Rusia tidak segera menanggapi permintaan komentar soal ini.

 

SELURUH KEBIJAKAN LUAR NEGERI AS ADALAH UNTUK MENDUKUNG ISRAEL

AS kembali memveto rancangan resolusi DK PBB mengenai gencatan senjata di Gaza.

Ini adalah veto serupa ke-3 AS terhadap resolusi DK PBB, meski sehari sebelumnya AS mengajukan resolusi gencatan senjata sementara, guna pembebasan semua warga Israel yang ditawan Hamas.

Voting dari 15 negara itu menghasilkan suara 13 mendukung gencatan senjata, 1 menolak (AS), dan 1 abstain (Inggris).

 

PUTIN BANTAH PENEMPATAN RUDAL NUKLIR DILUAR ANGKASA

ImagePresiden Rusia, Putin, Selasa, mengatakan bahwa Rusia tidak pernah berniat menempatkann senjata nuklir di luar angkasa,  dan menegaskan posisinya yang menentang penempatan nuklir diluar angkasa.

Sebelumnya DPR AS menebar isu bahwa Rusia memiliki kemampuan anti-satelit yang dirahasiakan, dan telah menempatkan rudal nuklirnya diluar angkasa.

Rumor itu mungkin sebagai langkah untuk menekan Kongres agar segera menyetujui bantuan militer senilai lebih dari $60 miliar ke Ukraina.

 

MESIR HAPUS PENGGUNAAN US$ UNTUK PERDAGANGAN INTERNASIONAL

ImageMesir memutuskan untuk mengikuti tren dunia untuk melepas penggunaan US dolar dalam perdagangan internasional, dan mengunakan mata uang local, mengikuti prakarsai negara-negara BRICS.

Mesir adalah salah satu dari 6 negara selain Iran, Arab Saudi, Argentina, Ethiopia, dan Uni Emirat Arab yang menerima undangan untuk bergabung dengan BRICS pada pertemuan puncak 2023.

 

PRESIDEN SERBIA: TIDAK ADA LAGI PETINGGI DUNIA YANG INGINKAN PERDAMAIAN

World leaders no longer working toward peace – Serbian presidentPresiden Serbia, Aleksandar Vucic, Selasa, mengatakan bahwa Komunitas internasional tidak lagi tertarik untuk mengakhiri perang, dan malah memandang perdamaian sebagai hal yang “tidak diinginkan”.

Dia menyimpulkan bahwa kata “perdamaian” tampaknya sudah “tidak disukai lagi dan tidak diinginkan di seluruh dunia.”

 

BIDEN SIAPKAN SANKSI BARU YANG SIGNIFIKAN KE RUSIA

Image: President Joe Biden and Russian President Vladimir Putin, arrive to meet in Geneva, Switzerland, on June 16, 2021.Presiden Biden, Selasa, mengatakan bahwa pemerintahannya akan umumkan sanksi baru yang besar pada Jumat depan.

Penasihat keamanan AS, Jake Sullivan menyebut, “itu adalah paket sanksi penting yang akan menarget banyak elemen industri pertahanan Rusia, dan sumber pendapatan Rusia.

Jubir Keamanan Nasional John Kirby, mengungkapkan sanksi baru itu merupakan respons terhadap 2 tahun agresi Rusia di Ukraina, dan tewasnya pemimpin oposisi Rusia Navalny di penjara.

 

MENUJU “THE GREAT RESET”, MASIH MENGIRA DUNIA INI NORMAL?

Yang sedang dilumpuhkan oleh globalis saat ini adalah sistem pasokan pangan, dan sistem pedukung produksinya terutama pasokan pupuk. Seperi halnya diEropa barat yang sengaja dibuat agar petani tidak lagi layak untuk memproduksi pangan, dan harganya akan meroket. 

 

PILOT HELI RUSIA YANG MEMBELOT KE UKRAINA TEWAS DIBUNUH AGEN RUSIA

Maksim KuzminovPilot Rusia, Maksim Kuzminov (28thn), yang melakukan desersi dengan menerbangkan helicopter Mi-8 Rusia ke Ukraina tewas ditembak agen Rusia di Spanyol.  

Dia membelot dengan mendaratkan helikopter Rusia dilapangan terbang militer di Kharkhiv di Ukraina pada Agustus tahun lalu, setelah dijanjikan hadiah $500.000 oleh Ukraina.

Dia mau menerbangkan helikopter Mi-8 Rusia senilai £15 juta ke Ukraina, setelah dibujuk badan intelijen Ukraina “Synytsia”.

 

ANSARULLAH MENGKLAIM JATUHKAN DRONE ANDALAN AS MQ-9 REAPER

Image

Jubir militer Ansarullah, Brigjen. Yahya Saree mengklaim, militer Yaman telah menembak jatuh sebuah Drone andalan AS MQ-9 Reaper, diwilayah Hodeodah.

Dua pejabat AS telah mengkonfirmasi bahwa drone MQ-9 Reaper AS jatuh di Yaman, dan sedang menyelidiki penyebabnya.

ini adalah kedua kalinya sejak November 2023 kelompok Ansarullah yang didukung Iran berhasil menjatuhkan drone Reaper, yang berbentang sayap 20m, dan berharga sekitar $32 juta (Rp. 496M) itu.

 

AS BERENCANA PASOK RUDAL BALISTIK JARAK JAUH KE UKRAINA

A live fire testing of the Army Tactical Missile SystemPresiden AS Joe Biden sedang berupaya untuk memasok rudal balistik jarak jauh jenis baru ATACMS ke Ukraina. Akhir tahun lalu AS pernah memasok ATACMS versi lama, dan hanya berjarak menengah.

Jika Kongres menyetujui pendanaan baru ke Ukraina, AS mungkin akan memasukkan ATACMS jarak jauk itu dalam salah satu paket bantuan. 

 

SELAMA MASIH ADA YM TIDAK MUNGKIN BERDIRI NEGARA PALESTINA

PM Israel, Netanyahu, Senin, mengatakan bahwa dia telah mempelopori resolusi yang menolak negara Palestina sepihak tanpa negosiasi, yang diterima oleh seluruh anggota koalisi pemerintahannya.

“Kita semua harus bersatu dalam posisi bahwa Israel tidak boleh tunduk pada perintah internasional mengenai masalah eksistensial seperti itu,” katanya,

“Kami menolak mentah-mentah tekanan internatsional jenis baru yang secara sepihak memaksakan pembentukan negara Palestina, itu akan membahayakan keberadaan Negara Israel”, kata Netanyahu.

 

MILITER YAMAN SERANG 2 KAPAL DAGANG AS

Jubir Militer Yaman, Yahya Saree, Senin malam, menyatakan telah menargetkan dua kapal dagang milik AS, yaitu kapal curah “Sea Champion” dan “Navis Fortuna”, dilaut Merah,

Kedua serangan ini disebut menandai operasi besar ke-3 dan ke-4 yang dilakukan YAF untuk mendukung Palestina dalam 24 jam terakhir.

Sementaram AS-UK, Senin melancarkan serangan udara ke kota Hodeida, menargetkan kawasan Al-Jabana dengan satu kali serangan.

 

YANG DIHADAPI WARGA GAZA ADALAH “BINATANG YANG BISA BERBICARA”

Yang mereka hadapi wujudnya manusia tapi berhati binatang. Rumah mereka dihancurkan, fasilitas air. listrik, BBM, dan internet dilumpuhkan, dan ketika warga gaza menjemput bantuan dari kapal bantuan kemanusiaan yang datang, mereka masih ditembaki tentara Israel.

Salah langkah dalam memahami situasi akhirzaman, dan mengabaikan panduan agama dalam perjuangan perlawanan, tidak akan berujung pada kebaikan, tapi hanya menyisakan tewasnya puluhan ribu warga, dan penderitaan jutaan manusia.

 

SAMAKAN GENOSIDA DI GAZA DENGAN HOLOCAUST, PRESIDENT BRASIL DITETAPKAN “PERSONA NON GRATA”

Lula Dipersona Non Grata Karena Bandingkan Kejahatan Israel dengan HolocaustMenlu Israel, Israel Katz menyatakan, ucapan presiden Brazil Lula da Silva yang menyamakan genosida di Gaza setara Holocaust tidak bisa dimaafkan & ditolerir.

“Ini adalah serangan antisemitisme yang serius. Atas nama warga Israel  sampaikan kepada Presiden Lula, bahwa dia ‘persona non grata’ di Israel, sampai dia menarik kembali ucapannya,” kata Katz.

Sebagai tanggapan, kepala penasihat presiden Lula, mengatakan bahwa sikap Menlu Israel itu adalah hal yang absurd (tidak masuk akal).

 

PASUKAN UKRAINA MULAI GUNAKAN SENJATA KOTOR

Ukraine has used US-made chemical weapons – RussiaPasukan Pertahanan Radiologi, Kimia dan Biologi Rusia (RChBD) telah mencatat kasus penggunaan senjata kimia buatan AS oleh militer Ukraina.

 

Pasukan Ukraina terbukti menggunakan granat gas kimia buatan AS yang dilengkapi dengan “CS” yang mampu menyebabkan luka bakar pada kulit, dan kelumpuhan pernapasan.

Kepala pasukan pertahanan radiasi, kimia dan biologi Rusia, LetJen. Igor Kirillov, menyatakan ini melanggar Konvensi Senjata Kimia (CWC) 1997 yang diratifikasi AS.

 

MENHAN ISRAEL : AWAL PUASA BATAS WAKTU HAMAS UNTUK LEPAS SANDERA, ATAU ISRAEL SERANG RAFA

Minister Benny Gantz speaks at a gathering of the Conference of Presidents of Major American Jewish Organizations in Jerusalem, February 18, 2024. (Yonatan Sindel/Flash90)Menhan Israel, Benny Gantz, Minggu, memperingatkan, jika sampai awal ramadhan para sandera yang ditahan Hamas tidak dibebaskan, Israel akan menyerang kota Rafah diperbatasan Mesir.

“Hamas hanya punya pilihan untuk mau menyerah, melepaskan sandera, dan warga Gaza akan bisa merayakan bulan suci Ramadhan, ” kata Gantz.

Sampai saat ini, korban warga Gaza oleh serangan Israel telah mencapai hampir 29.000.

 

DUNIA SUDAK TERBALIK – BAYI AKHIR ZAMAN AKAN DISUSUI OLEH PRIA TRANSGENDER

Breastfed milk from people born male can be just as good for babies, according to an NHS trustUniversity of Sussex Hospitals NHS Trust di Inggris mengklaim, bahwa air susu dari puting laki-laki transgender yang diproduksi dengan dipicu obat-obatan, sama baiknya dengan ASI yang diberikan ibu kepada bayinya.

Direktur medis lembaga itu, Rachel James, berargumen, bahwa campuran obat untuk pria transgender itu akan memicu pria untuk menghasilkan susu yang “mirip dengan hormon alami yang mendorong berkembangnya laktasi ketika bayi baru lahir.”

 

UNJUK RASA PETANI EROPA MENENTANG ALIRAN GANDUM MURAH DARI UKRAINA

Petani Polandia melancarkan demo massal di perbatasan Dorohusk dengan Ukraina, yang juga diikuti oleh petani Jerman, Belgia, Belanda, dan Perancis.

Mereka menuntut penutupan perbatasan dengan Ukraina, karena mengalirnya impor produk pertanian murah dari Ukraina yang tidak terkendali.

 

TUCKER CARLSON TENTANG BANJIR IMIGRAN GELAP KE AMERIKA

Ini bukan teori konspirasi tapi fakta, jutaan imigran gelap mengalir ke AS setiap tahun, tahun 2023 saja ada 3 juta yang masuk AS. Tidak ada tindakan signifikan yang dilakukan penguasa AS, justru mereka memfasilitasi, karena memang merupakan agenda tersembunyi yang tidak akan pernah mereka jelaskan.

 

BLINKEN: SELURUH NEGARA ARAB INGIN NORMALISASI HUBUNGAN DENGAN ISRAEL

U.S. Secretary of State Antony Blinken Menlu AS Antony Blinken mengatakan, Sabtu, bahwa momen saat ini mewakili “peluang luar biasa” bagi Israel untuk menormalisasi hubungan dengan negara-negara Arab.

“Hampir semua negara Arab kini ingin mengintegrasikan Israel ke wilayah tersebut, untuk menormalisasi hubungan,” kata Blinken.

Blinken juga berbicara tentang upaya “melanjutkan pembentukan negara Palestina yang juga akan menjamin keamanan Israel.” Bahwa ada upaya regional untuk menghidupkan kembali Otoritas Palestina, dan mengubahnya menjadi institusi yang layak.

 

IRAN PAMERKAN BEBERAPA SISTEM PERTAHANAN UDARA BARU

Iran memerkan sistem anti-rudal balistik (ABM), dan sistem pertahanan udara ketinggian rendah (LAAD). Di antaranya, sisem pertahanan ABM Arman (Aspiration), atau dikenal sebagai sistem pertahanan ABM Taktis Sayyad (Hunter).

Rudal ini dapat melacak dan mendeteksi 24 target pada jarak sekitar 180 kilometer (111 mil) dan menyerang beberapa target sekaligus dalam jangkauan sekitar 120 kilometer (74,5 mil).

Sistem Arman memiliki fitur pertahanan diri jarak pendek dibandingkan dengan model seperti sistem Khordad-3 dan Khordad-15. Juga dipamerkan sistem pertahanan udara ketinggian rendah ‘Azarakhsh’ (Thunderbolt). Rudal jarak dekat darat ke udara untuk melindungi zona tempur garis depan.

 

RUSIA INGIN BERDISKUSI DENGAN SEMUA KELOMPOK PERLAWANAN PALESTINA

Rusia mengundang berbagai faksi Palestina, termasuk Hamas dan Fatah, untuk berdiskusi mengenai konflik Israel-Hamas dan isu-isu yang lebih luas di Timur Tengah.

Wamenlu Rusia, Mikhail Bogdanov menyatakan, Moskow ingin untuk terlibat dengan semua pemain utama di kawasan itu, ditengah meningkatnya ketegangan.

 

KERUSUHAN ANTAR MIGRAN AFRIKA DI BELANDA

Kerusuhan meletus di jalan-jalan Den Haag malam ini, ketika para ‘migran’ asal Afrika menyerang polisi dengan batu bata dan membakar mobil polisi.

Lusinan perusuh terekam di sekitar ruang konferensi Opera di sepanjang Fruitweg di Belanda, beberapa jendela bangunan pecah dan kendaraan terbakar, dan terjadi perkelahian antara dua kelompok warga etnis Eritrea (Afrika).

Sebuah kelompok yang setia kepada pemerintah Eritrea sedang mengadakan pertemuan, dan kemudian diserang oleh warga Eritrea yang menentang pemerintah Eritrea.

 

BIDEN TIDAK KHAWATIRKAN TEKNOLOGI ANI-SATELIT RUSIA

President Joe Biden speaks from the Oval Office of the White House Thursday, Oct. 19, 2023, in Washington, about the war in Israel and Ukraine. - Sputnik International, 1920, 16.02.2024Presiden AS Joe Biden, Jumat, mengatakan, bahwa Teknologi anti-satelit Rusia tidak menimbulkan ancaman nuklir apapun bagi AS atau negara manapun didunia.

“Tidak ada ancaman nuklir terhadap rakyat AS atau wilayah manapun di dunia atas apa yang dilakukan Rusia saat ini,” kata Biden.

Pada hari Kamis, Koordinator Komunikasi Strategis AS John Kirby mengatakan, bahwa Gedung Putih mengkonfirmasi adanya ancaman keamanan nasional AS dari aktifitas pengembangan  anti-satelit Rusia, dan penempatan rudal nuklir Rusia diluar angkasa.

 

DUNIA KADANG MEMBINGUNGKAN, IRAN DISANKSI TAPI DIAJAK RISET PENGEMBANGAN DRONE

 Para ilmuwan dari universitas bergengsi di AS, Inggris, dan Australia berkolaborasi dengan universitas terkemuka Iran dalam pengembangan pesawat tanpa awak (UAV/drone).

Penelitian melibatkan para ahli dari Universitas Houston, Universitas Southampton, Universitas New South Wales, dan Universitas Teknologi Sharif.

Penelitian itu mengkaji “penggunaan drone dalam jaringan nirkabel dan sebagai pusat komunikasi, dan kemampuan drone untuk membangun saluran komunikasi baru, ketika terjadi gangguan komunikasi.

 

KEBIJAKAN PUTIN BERTENTANGAN DENGAN AGENDA DEPOPULASI

Putin names what Russia needs to survivePresiden Putin, Kamis, mendesak masyarakat Rusia untuk menikah sejak dini, dan memiliki setidaknya dua anak, atau lebih.

“Mendukung keluarga muda adalah prioritas mutlak kami jika kami ingin melestarikan kelompok etnis yang mendiami Rusia.”

“Untuk itu, setiap keluarga harus memiliki minimal 2 atau 3 anak, jika kita ingin tetap tumbuh dan berkembang.” Pendanaan untuk program ini telah disiapkan hingga tahun 2025.” kata Putin.

Putin telah berulang kali menekankan dampak buruk keruntuhan demografis pada tahun 1990-an, yang tingkat keparahannya sebanding dengan dampak WW2.

 

CIRI AKHIRZAMAN: DIANGKATNYA PARA PEMIMPIN BODOH YANG SESAT DAN MENYESATKAN

يَقُولُ إِنَّ اللَّهَ لَا يَقْبِضُ الْعِلْمَ انْتِزَاعًا يَنْتَزِعُهُ مِنْ الْعِبَادِ وَلَكِنْ يَقْبِضُ الْعِلْمَ بِقَبْضِ الْعُلَمَاءِ حَتَّى إِذَا لَمْ يُبْقِ عَالِمًا اتَّخَذَ النَّاسُ رُءُوسًا جُهَّالًا فَسُئِلُوا فَأَفْتَوْا بِغَيْرِ عِلْمٍ فَضَلُّوا وَأَضَلُّوا قَالَ الْفِرَبْرِيُّ حَدَّثَنَا عَبَّاسٌ قَالَ حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ هِشَامٍ نَحْوَهُ

“Sesungguhnya Allah tidaklah mencabut ilmu sekaligus mencabutnya dari para hambanya, akan tetapi Allah mencabut ilmu dengan cara mewafatkan para ulama (orang berilmu) sehingga jika sudah tidak tersisa ulama, maka manusia akan mengangkat pemimpin dari kalangan orang-orang bodoh, ketika mereka (pemimpin bodoh itu) ditanya, mereka berbicara tanpa ilmu, mereka sesat dan menyesatkan.”

(HR Imam Bukhari)


Video: Vladimir Zelensky, presiden Ukraina

 

IRAN SIMULASI SERANGAN RUDAL KE HANGGAR F-35 ISRAEL

IRGC Iran melakukan simulasi serangan dengan rudal balistik ‘Emad’ dan ‘Qadr’ ketarget hanggar tiruan jet tempur Israel F-35, yang terletak Pangkalan Udara Palmachim, di Israel, 12 Km diselatan kota Tel Aviv.

Rudal berbahan bakar cair ‘Emad’ mampu menghantam sasaran yang berjarak 1.700 kilometer  jauhnya dengan margin kesalahan kurang dari empat meter.

 

PUTIN LEBIH SUKA BIDEN YANG TERPILIH DALAM PILPRES AS NOVEMBER 2024

Presiden Putin, Rabu, mengatakan lebih memilih Biden daripada Trump yang menang dalam pemilu presiden AS bulan November.

Putin memberi alasan, “Biden adalah orang yang lebih berpengalaman dan mudah ditebak, dia adalah politisi lama. Tapi kami akan bekerja sama dengan pemimpin mana pun yang mendapat kepercayaan dari rakyat AS”.

Menanggapi hal itu, Donald Trump mengatakan dia tersanjung ketika mendengar pendapat Putin itu, dan menganggap komentar tersebut sebagai bukti bahwa dia akan lebih bersikap keras terhadap pesaing AS dibandingkan dengan Biden.

 

KOREA UTARA UJI COBA RUDAL DARAT- KE LAUT VERSI BARU

Korea Utara, Rabu, menguji coba beberapa rudal permukaan-ke-laut tipe baru berpemandu laser “Padasuri-6”, yang diawasi langsung oleh Kim Jong Un.

Rudal-rudal tersebut diklaim terbang di atas Laut Jepang selama 1.400 detik dan mengenai kapal yang ditarget.

 

MILITER ISRAEL RUNTUHKAN KANTOR PUSAT UNRWA DI GAZA

Militer Israel meruntuhkan kantor pusat UNRWA, badan PBB untuk warga Palestina di jalur Gaza. Peruntuhan dilakukan dengan memasang ratusan bom diseluruh gedung.

Ini sekali lagi menunjukkan betapa Israel adalah sebuah negara yang tidak ada yang bisa mengatur, bahkan PBB sekalipun tidak berarti bagi Israel. YM tidak ada yang bisa mengalahkan.

 

ISU ANCAMAN ALIEN MULAI DITEBAR PEMERINTAH AS

Congressman Mike TurnerKetua Komite Intelijen DPR AS telah meminta Gedung Putih untuk mendeklasifikasi informasi tentang “ancaman keamanan nasional yang serius dari kekuatan militer asing yang mengganggu stabilitas”.

Penasihat keamanan nasional AS, Jake Sullivan, menolak menjelaskan ancaman yang dirahasiakan pada hari Rabu. Tapi media AS mengaitkannya dengan “ancaman Rusia dan luar angkasa”.

Sementara ABC News melaporkan, bahwa ancaman tersebut terkait dengan upaya Rusia untuk menempatkan senjata nuklir di luar angkasa.

Petinggi Partai Demokrat AS, Jim Himes mengatakan, “masyarakat tidak boleh panik, isu ini terlalu sensitif untuk didiskusikan secara publik. Saya tidak ingin orang mengira bahwa mahkluk Mars akan mendarat, tapi ini adalah sesuatu yang perlu ditangani oleh Kongres dan pemerintah dalam jangka menengah dan panjang”.


Beberapa waktu lalu kita telah merilis beberapa artikel terkait rencana sandiwara  kemunculan alien pada tahun 2027, silahkan disimak :  

 

BIDEN DIUSULKAN DILENGSERKAN KARENA SUDAH UZUR

Biden must be removed – US state’s attorney generalJaksa Agung Virginia Barat Patrick Morrisey, dalam suratnya kepada Wapres AS Kamala Harris untuk menyatakan, Joe Biden secara fisik tidak dapat menjalankan tugasnya sebagai presiden.

Pekan lalu, sebuah laporan dari penasihat khusus Departemen Kehakiman AS, Robert Hur menggambarkan presiden berusia 81 tahun itu sebagai “pria lanjut usia dengan ingatan yang buruk”.

“Kami membutuhkan presiden yang sehat secara mental, Biden tampaknya mengalami kesulitan dalam berbicara mengenai isu-isu mendasar,” tulisnya.

 

NASIB WARGA PALESTINA – MUSTAHIL 2  TUJUAN BERTENTANGAN BISA DISATUKAN

Seperti yang diungkap para petinggi Israel, apa yang diungkap Nikki Haley ini soal tujuan akhir Israel tidak ada bedannya: Intinya, bahwa warga Palestina harus meninggalkan wilayah Palestina yang tersisa di Gaza, Tepi Barat dan Yerusalem Timur, dan negara-negara Arabharus mau menerima mereka.

Sementara warga Palestina punya mimpi yang 180º berlawanan dengan keinginan Israel. Hanya orang yang tidak belajar ilmu akhirzaman yang tidak memahami situasi ini.

Mereka terus saja bermimpi untuk hal yang mustahil dilakukan, merujuk pada doktrin zionis yang tidak bisa diatur oleh kekuatan manapun, & merujuk pada panduan agama. 

 

YANG DILAWAN SAAT INI “BINATANG YANG BISA BERBICARA”

Hal yang tidak disadari banyak orang adalah, ketidaktahuan atas siapa yang dihadapi saat ini oleh warga Palestina. Jangan lihat videonya jika tidak kuat.

Jangan pernah berharap zionis punya rasa iba atau belas kasihan, mereka adalah yang disebut Nabi “binatang yang bisa berbicara yang punya kekuatan tak tertandingi“. Hanya pemikiran bodoh yang masih terus dengan harapan kosong bahwa Israel akan menyetujui pendirian negara Palestina.

 Sementara warga Palestina tidak ada pilihan lain selain melawan. Jika para penguasa Arab mau menerima warga Palestina, maka tindakan brutal yang hanya layak dilakukan oleh binatang buas seperti video diatas bisa dihindari.

 

KAPAL PERANG IRAN KINI MAMPU LUNCURKAN RUDAL BALISTIK JARAK JAUH

IRGC Iran Islam telah sukses mengubah kapal kargo menjadi kapal perang yang mampu meluncurkan  rudal balistik jarak jauh.

Komandan IRGC, MayJen. Hossein Salami mengumumkan pada hari Senin bahwa rudal balistik jarak jauh telah berhasil sukses diluncurkan dalam uji coba itu.

 

BADAN PBB UNRWA TERANCAM DIHENTIKAN OPERASINYA – YM MEMANG LUAR BIASA

ImageBadan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina terancam berhenti beroperasi setelah beberapa donor barat menghentikan bantuan, dan Israel menuntut dihentikan operasinya dengan tuduhan yang dibuat: ada 12 staf UNRWA yang terkait dengan Hamas.

UNWRA selama ini membantu warga GAZA dan Tepi Barat yang melayani lebih dari 870.000 orang, menjalankan 96 sekolah dan 43 fasilitas kesehatan dasar.

Tidak ada satupun kekuatan didunia ini yang bisa mengendalikan Israel, dimana YM sedang bercokol saat ini.

 

PERSIAPAN PERANG, EROPA HARUS MULAI PRODUKSI SENJATA SECARA MASAL

ImageKanselir Jerman, Olaf Scholz mengatakan, Senin, memperingatkan bahwa benua Eropa kini “tidak sedang hidup di masa damai, dan negara-negara Eropa harus menyiapkan dana pembelian senjata untuk beberapa dekade mendatang.

“Kita harus beralih dari industri manufaktur ke produksi persenjataan secara massal,” katan Scholz,

Apa yang terjadi di Ukraina akan menentukan apakah tatanan perdamaian dunia yang berbasis aturan memiliki masa depan,” dan bahwa upaya Rusia untuk mencaplok tetangganya harus digagalkan secara paksa,” kata Scholz.

 

KENAPA PARA PENGUASA ARAB TIDAK MAU MENERIMA WARGA PALESTINA?

Topik ini telah sering kita utarakan, dan ternyata kini para analis barat juga sama bingungnya, yaitu: kenapa para penguasa negara Arab tidak mau menerima pengungsi Palestina, padahal ini akan menjadi solusi permanen, daripada bermimpi untuk pendirian negara Palestina yang kita yakin tidak mungkin terwujud, selama negara zionis Israel masih ada.

 

PRESIDEN IRAN: WAKTU BAGI KEMATIAN REZIM ZIONIS TELAH TIBA

ImagePresiden Iran, Ebrahim Raisi dalam peringatan 45 tahun Revolusi Islam Iran menyatakan, “rezim Zionis pasti akan gagal, mereka ingin menghabiskan waktu, namun waktunya kini telah tiba bagi rezim untuk mati.”

 “Pemboman terhadap rakyat Gaza harus dihentikan sesegera mungkin. Beritahu semua orang bahwa rezim Zionis sedang sekarat, dan waktunya telah tiba untuk kematian rezim ini.” tambahnya.

 

JENDRAL: JERMAN HARUS SIAP BERPERANG DENGAN RUSIA DALAM 5 TAHUN KEDEPAN

Prepare for conflict with Russia in five years – German generalPetinggi militer Jerman, Jend. Carsten Breuer, menyatakan, Jerman harus siap berperang dengan Rusia dalam waktu 5-8 tahun mendatang,

Dia menyerukan “perubahan mentalitas” dalam masyarakat Jerman, dan bahwa negaranya perlu membangun pencegahan yang kredibel.

Menurut Breuer, waktu bagi Jerman untuk siap berperang bukanlah tanpa batas, dan  kemungkinan perang dengan Rusia berada pada titik tertinggi sejak Perang Dingin.

 

PESAN NABI SEBELUM MEMILIH PEMIMPIN
    1. Harus selalu ada pemimpin dalam setiap masa.
    2. Membiarkan kemungkaran, termasuk yang imannya paling lemah (golput bukan sikap terbaik).
    3. Memilih pemimpin terburuk termasuk orang zalim.
    4. Hindari “perjanjian setan” (transaksi suap-menyuap).

A. Harus selalu ada pemimpin dalam setiap masa.

إِذَا كَانَ ثَلاَثَةٌ فِي سَفَرٍ فَلْيُؤَمِّرُوا أَحَدَهُمْ

“Jika ada tiga orang bepergian, hendaknya mereka mengangkat salah seorang di antara mereka menjadi pemimpinnya.” (HR. Abu Dawud).

B. Membiarkan kemungkaran, termasuk imannya paling lemah (jangan golput).

عَنْ أَبِيْ سَعيْدٍ الْخُدْرِيِّ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ: سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُوْلُ: (مَنْ رَأَى مِنْكُمْ مُنْكَرًا فَلْيُغَيِّرْهُ بِيَدِهِ، فَإِنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَبِلِسَانِهِ، فَإِنْ لَمْ يَسْتَطعْ فَبِقَلبِهِ وَذَلِكَ أَضْعَفُ الإيْمَانِ) رَوَاهُ مُسْلِمٌ.

Dari Abu Said Al Khudri ra, dia berkata: “Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: ‘Barang siapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, hendaknya dia ubah dengan tangannya (kekuasaannya). Kalau dia tidak mampu hendaknya dia ubah dengan lisannya, dan kalau dia tidak mampu hendaknya dia ingkari dengan hatinya. Dan inilah selemah-lemahnya iman.” (HR Muslim).

C. Pilih pemimpin terburuk termasuk orang zalim.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ آبَاءكُمْ وَإِخْوَانَكُمْ أَوْلِيَاء إَنِ اسْتَحَبُّواْ الْكُفْرَ عَلَى الإِيمَانِ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَأُوْلَـئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ

“Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara- saudaramu menjadi wali (wakil/pemimpin),  jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan, dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.” (QS: At-Taubah [9]: 23)

D. Hindari “perjanjian setan” (transaksi suap-menyuap)

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ عَمْرٍو قَالَ لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- الرَّاشِىَ وَالْمُرْتَشِىَ.

Dari Abdullah bin ‘Amr, dia berkata, “Rasulullah melaknat pemberi suap dan penerima suap.” (HR Ahmad).

 

SURIAH SIAP BEBASKAN TANAHNYA YANG DICAPLOK ISRAEL, AS DAN TURKI

Menlu Suriah, Faisal Mekdad mengatakan, bahwa negaranya siap bebaskan sebagian wilayahnya yang diduduki secara ilegal oleh Israel, AS, dan Turki.

“Suriah telah beberapa kali berperang melawan zionis Israel, dan siap menghadapi perang baru, Suriah akan memutuskan tempat dan waktunya”, kata Menlu Suriah Faisal Mekdad dalam konferensi pers dengan Menlu Iran, Minggu.

Menlu Iran Hossein Amirabdollahian melakukan kunjungan ke Lebanon dan Suriah pada akhir pekan untuk membahas agresi Israel.

 

ISRAEL TENANGKAN MESIR ATAS RENCANA SERANGAN ISRAEL KE KOTA RAFAH

Para pejabat keamanan Israel, Minggu, berupaya untuk menenangkan kekhawatiran Mesir atas rencana serangan Israel ke kota Rafah, di Gaza selatan.

Beberapa minggu ini, Mesir menyiapkan pasukannya diperbatasan untuk mencegah warga Gaza memasuki wilayahnya menjelang serangan Israel ke kota Rafah.

Lebih dari separuh penduduk Gaza yang berjumlah 2,3 juta jiwa telah mengungsi ke Rafah diGaza selatan, menempati tenda penampungan PBB di dekat perbatasan Mesir.

 

PRESIDEN ARGENTINA INGIN MENYAKSIKAN PEMBANGUNAN ‘THE 3RD TEMPLE’

Presiden Argentina, Javier Milei, yang kemarin baru saja menyatakan masuk agama Yahudi meski tidak berdarah Yahudi, ingin menyaksikan nubuat rekonstruksi Kuil Yahudi Ke-3. Menurutnya, hal ini akan memenuhi nubuat turunnya mesias Yahudi ke Bumi. 

 

PASUKAN TURKI TERUS SENGSARAKAN WARGA HASAKAH – SURIAH

Sejak beberapa bulan lalu, agresor Turki telah menargetkan instalasi listrik di stasiun air Alouk di provinsi Hasaka, menyebabkan putusnya aliran air minum ke Hasaka dan pedesaan barat kota itu.

Stasiun air Alouk adalah satu-satunya sumber air mereka, telah berhenti bekerja sejak tanggal 3 Oktober lalu, akibat pendudukan pasukan Turki.

 

KENAPA NEGARA-NEGARA ARAB TIDAK MAU TERIMA PENGUNGSI GAZA?

Dalam 2 minggu ini, Mesir telah menempatkan sekitar 40 tank dan lapis baja ke timur laut Sinai, untuk meningkatkan keamanan di perbatasannya dengan Gaza.

Tindakan ini dilakukan menjelang perluasan operasi militer Israel di sekitar kota Rafah di Gaza selatan. Mesir takut warga Gaza akan mengalir ke Mesir jika serangan dimulai.

Sejak serangan Hamas 7 Oktober, Mesir memperkuat pagar perbatasan dengan menanam beton setinggi 6 meter untuk mencegah penyusupan lewat bawah tanah, dan di atasnya dipasang kawat berduri, dan meningkatkan pengawasan di pos-pos perbatasan.

 

SAUDI PERINGATKAN ISRAEL AGAR BATALKAN NIAT UNTUK SERANG RAFAH

ImageKemenlu Arab Saudi memperingatkan Israel agar tidak menyerang wilayah Rafah di Gaza selatan, dan menyerukan pertemuan darurat DK PBB untuk menghentikan rencana serangan Israel itu.

Saudi memperingatkan “dampak berbahaya” dari serangan ke kota Rafah, karena saat ini dihuni ratusan ribu orang yang sebelumnya mengungsi dari Gaza utara.   

“Pelanggaran yang terus terjadi terhadap hukum internasional menegaskan perlunya agar DK PBB mencegah Israel untuk tidak menyebabkan bencana,” kata kemenlu Saudi.

 

PENDERITAAN WARGA GAZA SEBENARNYA  BISA DIHINDARI

Penderitaan warga Palestina dalam rentang waktu 76 tahun ini harusnya menjadi pelajaran besar “bagi mereka yang mau berfikir”, bahwa selama masih ada negara bernama Israel, tidak mungkin ada solusi “pembentukan negara Palestina”. 

Para penguasa negara-negara Arab mungkin juga tahu tapi hanya berpura-pura tidak tahu solusinya. Satu-satunya solusi dan tidak ada yang lain adalah para penguasa Arab disekitar Israel harus mau menerima warga Palestina.

 

PERTAHANAN UDARA SURIAH JATUHKAN RUDAL DAN DRONE ISRAEL

Syrian Air Defense Repulses Israeli Strike on DamascusPertahanan udara Suriah, Sabtu, berhasil menjatuhkan sejumlah rudal Israel yang menyerang sejumlah pos dipinggiran Damaskus. Serangan udara Israel itu diluncurkan dari arah Golan.

Serangan itu terjadi beberapa jam setelah pertahanan udara Suriah menembak jatuh 2 drone Israel yang diluncurkan dari Dataran Tinggi Golan.

 

IRAN TIDAK INGINKAN KONFLIK DI GAZA MELUAS

In this photoreleased by the Hezbollah Media Relations Office, Hezbollah leader Sayyed Hassan Nasrallah, second right, meets with Iranian Foreign Minister Hossein Amirabdollahian, second left, in Beirut, Lebanon.Menlu Iran, Hossein Amir Abdollahian bertemu PM sementara Lebanon, sekjen. Hizbullah, dan ketua Jihad Islam Palestina (PIJ), dalam pertemuan terpisah di Beirut.

Abdollahian menyatakan bahwa “Teheran dan Beirut menegaskan bahwa perang bukanlah solusi, dan keduanya tidak ingin memperluas cakupannya.”

 

DUA PESAWAT BOMBER STRATEGIS RUSIA PATROLI DI ALASKA

Tu-95MS Russian strategic bomber-missile carrier - Sputnik International, 1920, 10.02.2024Kemenhan Rusia, Sabtu, mengatakan: “Dua kapal induk rudal strategis Tu-95MS melakukan penerbangan jarak jauh diwilayah diatas perairan netral Laut Bering, dekat pantai barat Alaska, yang berlangsung lebih dari 7 jam.”

Komando Pertahanan Dirgantara Amerika Utara (NORAD) mengatakan, telah melacak 2 pesawat militer Rusia itu di wilayah udara internasional yang ditetapkan oleh AS sebagai Zona Identifikasi Pertahanan Udara Alaska (ADIZ).

 

KIM JONG UN: KOREA UTARA BERHAK MENCAPLOK WILAYAH KOREA SELATAN

North Korea's leader Kim Jong Un visits the Ministry of National Defense in Pyongyang to mark the 76th founding anniversary of the Korean People's Army on Friday.Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un menegaskan, Pyongyang harus bersiap untuk merebut wilayah Korea Selatan, jika terjadi keadaan “darurat”.

Kim mendefinisikan boneka AS Korea Selatan sebagai musuh Pyongyang yang paling berbahaya dan tidak dapat diubah.

Dengan latar belakang ini, Kim menyatakan bahwa jika terjadi “keadaan darurat”, para pembuat kebijakan Korea Utara telah “membuat keputusan nasional untuk menduduki wilayah Korea Selatan.”

 

PERSIAPAN OPERASI MILITER DISELATAN GAZA, NETANYAHU AKAN EVAKUASI WARGA

Israeli Prime Minister Benjamin Netanyahu leads a government conference at Hakirya base in Tel Aviv on January 7, 2024.PM Israel, Netanyahu, Jumat, memerintahkan Pasukan IDF untuk mempersiapkan evakuasi penduduk Rafah, menjelang rencana Netanyahu untuk menyerang secara intensif ke Gaza selatan.

Presiden AS Joe Biden, Kamis, merespon, bahwa tanggapan Israel terhadap serangan Hamas 7 Oktober “berlebihan”, dan mengatakan pihaknya tidak akan mendukung operasi militer di Rafah tanpa alasan yang jelas.

 

INTERVIEW TUCKER CARLSON DENGAN PRESIDEN PUTIN

Banyak hal menarik dari interview yang ditunggu jutaan pemirsa dari seluruh dunia ini, silahkan simak sendiri betapa luas pemikiran, dalamnya pengetahuan, dan bijaknya presiden Putin. Jangan pernah dibandingkan dengan presiden negara manapun saat ini, akan sangat timpang. 

 

INGGRIS TARIK KAPAL PERANGNYA YANG TERKENA SERANGAN ANSARULLAH

German Navy frigate Emden (F 210) - Sputnik International, 1920, 08.02.2024Anggota Dewan Politik Tertinggi Yaman, Mohammed Ali al-Houthi menyatakan, Ansarullah akan terus menyerang kapal perang Barat yang beroperasi di Laut Merah, sampai semua kapal asing keluar dari wilayah tersebut.

Sebelumnya, kapal perusak berpeluru kendali Inggris, HMS Diamond akan ditarik dari Laut Merah untuk diperbaiki, setelah mendapat serangan berulang dari Ansarullah.

Sementara itu, Jerman, Kamis, mengirim kapal fregat Hessen dengan awak 240 tentara, untuk ikut dalam misi AS dan Inggris di Laut Merah.

 

KERUSUHAN DI INDIA DIPICU PENGHANCURAN MASJID DAN MADRASAH

Sejumlah 4 orang dikhabarkan tewas & 250 luka-luka setelah sekitar 5000 orang muslim di India bersenjatakan bom molotov dan batu menyerang ratusan polisi yang menjaga pembongkaran masjid, yang dianggap dibangun secara ilegal.

 

KELUARGA MENLU AFRIKA SELATAN DIINTIMDASI AGEN ISAREL

ImageMenlu Afrika Selatan, Naledi Pandor mengatakan keluarganya diancam oleh agen Israel, karena dukungan Afrika Selatan terhadap warga Palestina di Gaza

“Saya rasa akan lebih baik jika kami memiliki keamanan ekstra. Tapi yang lebih saya khawatirkan adalah keluarga saya, karena di beberapa media sosial disebutkan anak-anak saya dan sebagainya, tapi ini wajar saja, beginilah perilakau agen intelijen Israel, mereka berusaha mengintimidasi, tapi kami tidak boleh terintimidasi.”

 

TUCKER CARLSON: HARUS BISA BEDAKAN ANTARA “JURNALISME” DAN “PROPAGANDA PENGUASA”

Mantan Jurnalis Fox News Tucker Carlson sedang ada di Moskow dan beberapa jam lagi akan merilis wawancara dengan Presiden Putin.  

Dia berpendapat, bahwa soal perang Ukraiana, warga barat selama ini hanya menerima propaganda penguasa barat, dan tidak mendapat informasi yang benar atas konflik Ukraina.

 

SENAT AS SETUJUI PAKET BANTUAN BARU KE ISRAEL

ImageHasil Voting di Senat AS, Kamis, memberikan suara 67-32 untuk memberikan bantuan luar negeri sebesar $95.3 miliar untuk Israel, Gaza, Taiwan dan Ukraina tanpa memutuskan pendanaan keamanan untuk perbatasan AS.

Paket bantuan luar negeri yang besar kini makin mendekati pemungutan suara final, yang mungkin masih memakan waktu beberapa hari lagi.

 

MENLU AS: 28 RIBU KORBAN SIPIL DIGAZA SUDAH TERLALU BANYAK

Israel killing too many civilians – USSetelah korban sipil Gaza mencapai 28 ribu, Menlu AS Antony Blinken mengatakan, bahwa Israel tidak dapat menggunakan serangan Hamas 7 Oktober sebagai pembenaran untuk tidak memanusiakan orang lain, dan harus mengurangi korban sipil di Gaza.

“Warga Israel mengalami dehumanisasi dengan cara mengerikan pada tanggal 7 Oktober, tetapi hal itu tidak bisa menjadi alasan untuk tidak memanusiakan orang lain,” Kata Blinken.

 

PUTIN TEMUI PEMIMPIN YAHUDI RUSIA BAHAS SANDERA DI GAZA

Putin meets Russian Jewish leadersPresiden Putin bertemu dua pemimpin komunitas Yahudi Rusia, Aleksandr Boroda dari Yahudi Orthodox, dan kepala rabbi Rusia, Berel Lazar.

Putin menekankan, telah berbicara dengan sayap politik Hamas mengenai pembebasan sandera, yang juga merupakan kepentingan khusus Rusia, karena diantaranya ada warga Rusia, serta orang yang selamat dari Holocaust.

 

SEKJEN PBB DUNIA BERGERAK MENUJU “ERA KEKACAUAN”

World entering ‘age of chaos’ – UN chiefSekjen PBB, Antonio Guterres mengatakan, Rabu, bahwa dunia sedang bergerak menuju “era kekacauan”, disaat DK-PBB terpecah berjuang untuk beradaptasi dengan masalah geopolitik dan krisis global yang sedang berlangsung.

“Zaman kekacauan” ini telah menciptakan “kebebasan bagi semua orang yang berbahaya, yang tidak dapat diprediksi”, sementara DK PBB “lumpuh karena perpecahan geopolitik,” kata Guterres

Dalam pidato tahunannya tahun 2024 itu, Guterres menyebut konflik dan perang di seluruh dunia telah menciptakan “kenyataan yang berbahaya dan tidak dapat diprediksi”, bagi warga sipil yang tidak bersalah.

 

RUSIA TIDAK PUNYA RENCANA SERANG EROPA, TAPI SIAP GUNAKAN NUKLIR JIKA DIPERLUKAN

Ex-Russian president warns NATO of ‘Apocalypse’Mantan presiden Dmitry Medvedev mengatakan, perang skala penuh antara Rusia dan NATO akan membuat Moskow tidak punya pilihan selain mengerahkan aset nuklirnya,

Medvedev, mengkritik pernyataan banyak pemimpin Barat yang bersiap menghadapi potensi konflik dengan Moskow, meski Rusia telah berulang kali mengatakan tidak punya rencana untuk menyerang NATO dan UE.

Desember lalu, Presiden Putin mengatakan Moskow “tidak tertarik… secara geopolitik, ekonomi atau militer… untuk melancarkan perang melawan NATO.” Namun Rusia melihat justru ekspansi blok NATO ke arah perbatasannya yang merupakan ancaman nyata.

 

SERANGAN DRONE AS MENARGET MOBIL PARA PETINGGI PERLAWANAN IRAQ

Drone strike targets resistance leaders in BaghdadMiliter AS, Rabu, lakukan serangan udara di daerah al-Mashtal, sebelah timur Bagdad menargetkan mobil yang ditumpangi para pemimpin faksi perlawanan Islam Irak dukungan Iran.

Sejumlah tiga orang yang tewas adalah “pemimpin Brigade Kataib Hizbullah dan pemimpin Gerakan Nujaba, salah satu korban adalah “Abu Baqir”, seorang pejabat senior yang bertanggung jawab atas unit sistem rudal di Brigade Kataib Hizbullah.

Ribuan orang berkumpul didepan kedubes AS memprotes serangan itu.

 

RISHI SUNAK: INGGRIS SIAP BERPERANG DENGAN RUSIA

ImagePM Inggris, Rishi Sunak mengatakan, Inggris siap membela diri jika Rusia memutuskan melancarkan serangan ke negara tersebut, ditengah situasi dunia yang makin tidak aman.

“Sayangnya, dunia menjadi makin kurang aman dan kita dapat melihatnya dengan jelas pada situasi konflik Rusia dan Ukraina,” katanya.

Ia menegaskan, akan meningkatkan pendanaan Kemenkan ke level tertinggi sejak Perang Dingin

 

UNTUK TUJUAN APA NEGARA-NEGARA PINDAHKAN KEDUBES KE YERUSALEM?

Javier MileiPresiden Argentina yang baru, Javier Milei dalam kunjungannya ke Israel Selasa kemarin mengumumkan rencana untuk memindahkan kedubesnya dari Tel Aviv ke Yerusalem. Dia juga berdoa di tembok ratapan, dan meski bukan Yahudi dia berjanji akan memeluk agama Yudaisme.

Semua adalah dalam rangka agenda mesianik zionis untuk menyiapkan pemerintahan tunggal dunia yang beribukota di Yerusalem, yang akan dipimpin oleh “al-Masih Dajjal”.

Negara yang telah memindahkan Kedubesnya ke Yerusalem: AS, Guatemala, Honduras, Kosovo, Papua New Gini.

 

BUNG KARNO : BELAJAR HARUS DISERTAI PROSES BERFIKIR


 

PRESIDEN ARGENTINA AKAN PINDAHKAN KEDUBESNYA KE YERUSALEM

 

ARTILERI ISRAEL KEMBALI SERANG LEBANON SELATAN

Israel, Selasa pagi kembali menyerang sejumlah desa dan kota di Lebanon selatan dengan tembakan artileri, menarget sekitar kota Markaba, Hula, Mays al-Jabal dan Blida.

 

ANSARULLAH SERANG KAPAL PERANG INGGRIS &  AS DENGAN RUDAL

ImageJubir militer Yaman, BrigJen. Yahya Sarie menyatakan, pasukan Yaman melakukan 2 operasi militer di Laut Merah yang menargetkan kapal perang AS dan Inggris.

“Angkatan Laut Yaman telah melakukan dua operasi militer di laut Merah, yang pertama menarget kapal perang AS “Star Nasia”, dan kapal perang Inggris “Morning Tide”, dengan rudal,” kata Sarie.

Sementara, Badan maritim Inggris (UKMTO) menyatakan, sebuah kapal kargo milik Inggris berbendera Barbados diserang drone Ansarullah saat berlayar di Laut Merah.

 

HOUTHI ANCAM AKAN TINGKATKAN ESKALASI

Pemimpin gerakan Ansarullah, Sayyed Abdulmalik al-Houthi, bersumpah akan meningkatkan eskalasi serangan ke kapal AS, Inggris, dan Israel jika agresi terhadap Jalur Gaza terus berlanjut.

“Saya memperingatkan bahwa mereka harus menghentikan agresi mereka terhadap Gaza, dan menghentikan pengepungan mereka, jika tidak, kami akan berupaya untuk semakin meningkatkan serangan,” tegasnya.

 

TRUMP: WW3 BISA PECAH SEBELUM PEMILU AS NOVEMBER 2024

Mantan presiden AS Donald Trump dalam wawancara dengan FoxNews mengatakan, bahwa “perang Dunia III mungkin akan pecah sebelum Presiden Joe Biden meninggalkan jabatannya”,

“Anda tahu, sembilan bulan (sebelum pemilu) adalah waktu yang lama. Anda memiliki peluang yang sangat besar dalam periode waktu tersebut untuk mengalami Perang Dunia III, karena ada seorang (presiden) yang tidak melakukan tugasnya dengan baik,” kata Trump.

Januari lalu Trump mengatakan, bahwa kebijakan Biden telah mengubah dunia menjadi neraka, dan menyebabkan AS mengalami pertumpahan darah.

 

ISRAEL – HEZBOLLAH SEDANG DIAMBANG PERANG

Defense Minister Yoav Gallant tours Tel Nof Airbase in central Israel, February 4, 2024. (Defense Ministry)Menlu Israel Yisrael Katz memperingatkan, bahwa waktunya hampir habis untuk menemukan solusi diplomatik di Lebanon, dan kemungkinan negaranya siap utuk berperang dengan Hezbollah jika diplomasi gagal.

Khawatir akan eskalasi, sekitar 60.000 warga Israel utara memilih untuk mencari perlindungan di wilayah tengah, menjauhi wilayah konflik.

Menhan Israel Yoav Gallant, Minggu, memperingatkan bahwa Israel punya banyak alat tempur yang siap digunakan. “Kami belum mulai mengaktifkan semua unit & kemampuan khusus kami. Kami memiliki banyak elemen yang siap dipakai,” kata Gallant.

 

RAJA INGGRIS DERITA KANKER PROSTAT YANG BELUM PERNAH TERIDENTIFIKASI

King Charles leaves hospitalIstana Buckingham menyatakan, Raja Charles III (75 thn) didiagnosis menderita penyakit kanker prostat, yang jenis belum pernah teridentifikasi.

Jenisnya bukan kanker prostat, namun ditemukan selama diagnosa kasus pembesaran prostat yang dialaminya.

Raja Charles memulai “perawatan rutin” pada hari Senin, dan akan cuti dari tugas publiknya selama perawatan tersebut, kata Istana.

 

GLOBALIS INGIN KUASA LAHAN PERTANIAN DAN PETERNAKAN

Para petani dan peternak di Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Polandia, Belgia, Rumania, Spanyol, dan banyak negara Eropa lain terus berunjuk rasa memprotes kebijakan pemerintah mereka yang menekan para petani dan peternak.

Tujuan akhir yang bisa dibaca adalah, agar keuntungan usaha mereka menjadi tidak layak, dan akhirnya mau menjual lahan mereka kepada elit global.

 

NETANYAHU: KAMI AKAN HABISI PARA PEMIMPIN HAMAS

Benjamin NetanyahuPM Israel Benjamin Netanyahu dalam pertemuan partainya ‘Likud’ menyatakan, bahwa Israel akan melenyapkan para  pemimpin Hamas dan mengakhiri perang di Gaza dalam beberapa bulan.

“Tujuan kami adalah kemenangan penuh atas Hamas, kami akan membunuh pimpinan Hamas, oleh karena itu kami harus terus bertindak di seluruh wilayah Jalur Gaza. Perang tidak boleh berakhir sebelum hal itu terjadi,” katanya.

Dia mengklaim bahwa Israel telah menghancurkan 3/4 batalyon Hamas, dan akan memberikan “pukulan fatal” terhadap “poros Iran di Timur Tengah, Iran dan proksinya, Hizbullah, dan Houthi.

 

ISRAEL DAN HAMAS SAMA–SAMA BERSIKERAS DENGAN PENDIRIANNYA

Israeli Prime Minister Benjamin NetanyahuNegosiasi antara Israel dan Hamas terhenti meskipun Qatar yang berperan mediator mengatakan, bahwa kesepakatan telah tercapai. 

PM Israel Netanyahu mangatakan, “Israel tidak siap untuk menerima perjanjian pembebasan sandera di Gaza dengan cara apa pun”.

Netanyahu tidak ingin melepaskan semua sandera Palestina, dan tidak menginginkan gencatan senjata permanen, melainkan gencatan senjata sementara selama dua bulan.

Sementara Hamas menuntut pertukaran sandera secara menyeluruh, dan gencatan senjata permanen atau perang habis-habisan. Ada 136 sandera yang ditahan Hamas sejak seranganan 7 Oktober.

 

WSJ: ELON MUSK SUDAH BERTAHUN-TAHUN KONSUMSI NARKOBA

Musk took drugs with Tesla and SpaceX execs – WSJWSJ melaporkan, Sabtu, bahwa Elon Musk telah menggunakan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun, dan sering kali juga bersama anggota direksi perusahaannya.

Menurut laporan itu, saat menghadiri sejumlah pertemuan sosial beberapa tahun terakhir dengan para anggota direksi Tesla, mereka mengkonsumsi ketamine, obat bius yang biasa digunakan untuk menidurkan hewan peliharaan.

Beberapa direktur mengaku menolak ajakan itu dapat membuat elon Musk marah.

 

TREN DUNIA SAAT INI: PENGUASA TIDAK LAGI MEMIHAK RAKYAT 

Image

Bahkan dinegara super power dan negara-negara Eropa, para penguasanya lebih memilih mengutamakan kepentingan globalis dan Israel. 

Para petani di Eropa seperti sedang sengaja dilemahkan agar tidak mampu berproduksi dengan baik dan mendapat margin yang layak. Mereka sengaja dipersulit dengan berbagai aturan, dan harga panen dihancurkan dengan kebijakan impor gandum murah dari Ukraina. (Ini mirip yang terjadi dinegara berkembang)

ImageSementara penguasa AS lebih mengutamakan gelontoran bantuan dana, senjata, dan dukungan militer ke Israel dan Ukraina, tanpa peduli makin melonjaknya angka kemiskinan dan pengangguran, ditambah kebijakan kontra produktif memasukkan jutaan migran dari Afrika dan Amerika selatan.

 

 

IRAQ AKAN STOP EKSPOR MINYAK KE YORDANIA KARENA TERLIBAT SERANGAN UDARA AS

PM Iraq, Musstafa Jabbar Sanad mengungkapkan, Sabtu, bahwa dia telah mengumpulkan tanda tangan anggota parlemen untuk mengeluarkan resolusi guna menangguhkan ekspor minyak bersubsidi ke Yordania.

Inisiatif ini muncul sebagai tanggapan atas serangan udara yang dilakukan oleh pesawat AS di wilayah Irak barat, yang melibatkan Yordania.

Perusahaan Pemasaran Minyak Irak (SOMO) melaporkan, bahwa harga jual rata-rata minyak mentah yang diekspor ke Yordania adalah $75,5/barel yang lebih rendah 16$/barel dari harga pasaran.

 

AS DAN INGGRIS LAKUKAN PULUHAN KALI SERANGAN UDARA KE YAMAN

RAF Typhoon FRG4s being prepared to conduct strikes against Houthi targets on SaturdayJet-jet tempur AS dan Inggris meluncurkan lebih dari 40 kali serangan udara pada hari Minggu di beberapa provinsi di Yaman.

Pejabat keamanan Yaman mengatakan, bahwa serangan berfokus pada wilayah Al-Nahdain dan Attan di ibu kota, Sanaa.

Pesawat agresor melancarkan 3 kali serangan di distrik Al-Lahiya dan Al-Salif di Hodieda, 7 serangan di daerah Al-Jar di distrik Abs di Hodeida, dan dua serangan di distrik Bani Hashish di provinsi Sanaa.

Jet tempur AS dan Inggris juga melancarkan 11 kali serangan udara di distrik Al-Barah dan Haifan di Taiz dan serangkaian serangan di provinsi Dhamar dan Bayda, tambah pejabat itu.

Sebelumnya, mereka melancarkan beberapa serangan udara di distrik Al-Lahiya dan wilayah Al-Durayhimi di Hodeida. Sehari sebelumnya AS dan Inggris menarget daerah Al-Jar di distrik Abs Hajjah dengan 7 serangan udara, dan 3 serangan udara ke kota Saada.

 

BIDEN: SERANGAN KE MILISI IRAN DI SURIAH DAN IRAQ AKAN BERLANJUT

Presiden Joe Biden mengatakan, dia secara pribadi yang mmerintahkan serangan udara AS yang menarget milisi perlawanan Islam di di Irak dan Suriah yang didukung oleh Iran.

Biden menambahkan bahwa serangan balasan akan terus berlanjut “pada waktu dan tempat yang kami pilih.”

 

IRAQ UMUMKAN JUMLAH KORBAN SERANGAN UDARA PERTAMA AS

Destruction after US airstrike in Al-Qa'im, IraqKantor PM Iraq, Mohammed Shia al-Sudani, Sabtu, menjelaskan bahwa   serangan udara AS di Irak menewaskan 16 orang dan 25 orang terluka dalam serangan udara AS terhadap kemilisi pro-Iran di Irak,

Iraqmengutuk serangan tersebut sebagai “agresi baru terhadap kedaulatan Irak”, dan menyangkal bahwa serangan milisi Iraq kebasis AS terkait dengan pemerintah Iraq.

 

SERANGAN AS KE SURIAH UNTUNGKAN SISA-SISA ISIS

Militer Suriah mengutuk serangan AS dan menyebut serangan itu menyebabkan banyak warga sipil dan militer tewas dan luka-luka, dan kerusakan besar pada properti pribadi dan publik, dan benteng bersejarah dari abad 9M ditepi sungai Eufrat.

Militer Suriah mengatakan, wilayah yang ditarget AS adalah lokasi dimana tentara Suriah memerangi sisa-sisa ISIS, ini menegaskan bahwa AS bersekutu dengan ISIS.

Pensiunan perwira AS, Letkol. AS Earl Rasmussen mengatakan, “serangan militer AS itu adalah bukti lebih lanjut bahwa operasi AS di Timur Tengah tidak benar-benar melawan ISIS. Mereka bilang begitu, tapi sebenarnya tidak, mereka mendukung dan melindungi ISIS dan al-Qaeda secara tidak langsung.” 

 

MILITER AS MEMULAI SERANGAN BALASAN KE MILISI DUKUNGAN IRAN DI SURIAH DAN IRAQ

Militer AS telah memulai serangan udara yang menargetkan militan dukungan Iran di Suriah dan Irak, sebagai awal dari serangan balasan atas serangan ke basis militer illegal AS al-Tanf, diperbatasan Yordania-Suriah.

CENTCOM mengatakan, serangan menarget lebih dari 85 sasaran di Irak dan Suriah dengan sejumlah pesawat, termasuk pembom jarak jauh yang lepas landas dari AS.

Target yang diserang termasuk ruang komando dan kontrol, pusat intelijen, roket, rudal, penyimpanan UAV, dan fasilitas rantai pasokan di Suriah dan Irak, didekat Ain Ali, selatan kota Al Mayadin di pedesaan Deir Ezzor, dan bandara Deir Ezzor di timur Suriah.

Info sementara, 3 anggota pasukan Suriah menjadi martir akibat serangan tersebut.

 

ANSARULLAH SERANG BEBERAPA TARGET DI ISRAEL

Militer Yaman menyerang target tertentu di Eilat dan Umm al-Rashrash, di Israel, dengan sejumlah rudal balistik, kata juru bicara militer Yaman, Brigadir Jenderal Yahya Sarie

Saree menekankan, “angkatan bersenjata Yaman tidak akan ragu untuk melakukan operasi militer lebih lanjut melawan musuh Zionis di darat dan di laut sampai penghentian agresi dan pencabutan blokade di Jalur Gaza.”

Kemenhan Israel menyatakan telah berhasil menembak jatuh bberapa roket yang diluncurkan dari Yaman.

 

SALING BALAS SERANGAN ANTARA HEZBOLLAH DAN IDF

Hezbollah Lebanon, Jumat, melakukan serangkaian serangan rudal keposisi milter Israel (idf) di dekat perbatasan Lebanon. Serangan awal menargetkan situs Ruwaisat Al-Alam di Perbukitan Kfarshuba dan Peternakan Shebaa.

Serangan kedua menargetkan posisin tentara Israel disekitarnya dengan rudal, dan serangan langsung, dan serangan ketiga menargetkan sebuah bangunan di pemukiman Avivim.

Media Lebanon melaporkan, Israel melanjutkan agresinya di Lebanon Selatan, dan serangan udara di pinggiran timur Aitaroun dengan sekitar 50 peluru artileri menargetkan pinggiran Al-Jebeen, Shihin, dan Majdal Zoun.

 

UCAPAN MENLU INGGRIS HANYA PANCINGAN AGAR HAMAS MELEPAS GAZA

Le ministre britannique des Affaires étrangères, David CameronMenlu Inggris David Cameron mengatakan, Kamis, bahwa negaranya dapat mengakui negara Palestina meski tanpa ada “kesepakatan akhir” dengan Israel.

“Apa yang perlu kita lakukan adalah memberikan cakrawala kepada rakyat Palestina menuju masa depan yang lebih baik, masa depan yang memiliki masa depan yang lebih baik. keadaan mereka sendiri,” kata Cameron.

Dia menggambarkan langkah pertama tersebut sebagai “jeda” dalam perang antara Hamas dan Israel, sementara dia memberi syarat Hamas harus melepas kendali politiknya di Jalur Gaza.

“Anda tidak bisa mendapatkan solusi dua negara jika Gaza masih dikuasai oleh orang-orang yang bertanggung jawab atas serangan 7 Oktober,” katanya.

 

HAMAS BANTAH TELAH SEPAKATI PERJANJIAN YANG DITENGAHI QATAR

Osama Hamdan, senior Hamas officialJubir Kemenlu Qatar mengumumkan Kamis malam, bahwa Israel menyetujui proposal gencatan senjata. Namun Hamas membantah telah menyetujui perjanjian tersebut.

Perjanjian itu mencakup gencatan senjata dan pemulangan sandera ke Israel dari Jalur Gaza. Namun Hamas mengatakan, “belum ada kesepakatan mengenai kerangka kerja tersebut, dan Hamas memiliki keberatan yang signifikan.

Hamas menetapkan syarat-syarat, seperti “penghentian agresi secara menyeluruh dan penarikan penuh pasukan pendudukan dari Gaza, menyediakan perlindungan bagi para pengungsi, rekonstruksi Gaza dan pencabutan pengepungan.”

 

MILITER AS TINGKATKAN STOK LOGISTIKNYA DI AUSTRALIA

A U.S. Marine Corps Bell Boeing V-22 Osprey tiltrotor military aircraft performs air maneuvers at the Sakhir Airbase, south of the Bahraini capital Manama.Militer AS dilaporkan diam-diam meningkatkan persediaan peralatan militernya, digudang mereka yang terletak di Bandiana, timur laut Victoria, Australia.

Para pejabat mengatakan, militer AS khawatir mengenai kemungkinan China menargetkan infrastruktur logistik penting, seperti pasokan bahan bakar jet atau kapal pengisian bahan bakar, guna melumpuhkan kekuatan udara dan laut AS, sebelum terlibat dalam pertempuran langsung.

 

PERLAWANAN ISLAM DI IRAQ SERANGBASIS MILITER AS DI SURIAH

Perlawanan Islam di Irak dukungan Iran melancarkan serangan Drone ke pangkalan militer AS di Rumailan di Hasakah Suriah, setelah 25 militan tewas dalam serangan udara Israel ke situs-situs milisi pro-Iran.

Ledakan terdengar di pangkalan AS Kharab Al-Jir di pedesaan Rumailan, Suriah timur, oleh serangan dua gelombang drone dan rudal.

Perlawanan Islam di Irak telah melancarkan lebih dari 100 serangan terhadap pangkalan militer AS di Irak dan Suriah. Ada 9 pangkalan AS di Suriah: satu di al-Tanf, dua di pedesaan Deir Ezzor, dan enam di Hasakah.

 

IRAN SIAP MERESPON JIKA AS SERANG FASILITAS MILITERNYA

ImageKomandan IRGC Iran, MayJen. Hosein Salami, Rabu, menegaskan, bahwa Iran tidak akan membiarkan ancaman apapun dari AS “tidak terjawab.”

Sebelumnya, Presiden AS Joe Biden mengatakan dia telah menyusun respon atas serangan terhadap pasukan AS dibasis militernya di al-Tanf di Suriah, bukan di Yordania seperti yang diklaim AS.

 

PERTAMA KALI KAPAL PERANG AS CEGAT RUDAL YAMAN DENGAN CIWS

Pejabat AS mengatakan, sebuah rudal jelajah yang diluncurkan Ansarullah pada Selasa malam mendekati kapal perusak AS USS Gravely ditembak jatuh hanya dalam jarak 1mil.

Sebelumnya rudal-rudal Ansarullah selalu dicegat pada jarak 8 mil atau lebih, Namun USS Gravely harus menggunakan Close-In Weapon System (CIWS), senapan mesin otomatis yang dirancang untuk pencegatan jarak dekat.

Ini adalah senjata pertahanan terakhir yang dimiliki kapal untuk menembak jatuh rudal ketika senjata pertahanan lain gagal mencegatnya.

 

ANSARULLAH YAMAN SERANG KAPAL PERANG AS DENGAN BEBERAPA RUDAL

ImageJubir militer Ansarullah Yaman, MayJen. Yahya Saree menyatakan untuk pertama kalinya telah meluncurkan beberapa serangan rudal ke kapal perusak Amerika “USS Gravely” di Laut Merah.

Saree menegaskan, semua kapal perang AS dan Inggris di Laut Merah dan Laut Arab berada dalam jangkauan jarak tembak, dan akan dijadikan target sebagai bagian dari hak membela negara, dan dukungan bagi Palestina.

 

UNJUK RASA PETANI MELUAS DISELURUH EROPA

Unjuk rasa petani diEropa meluas dalam beberapa minggu ini di Perancis, di Jerman, Italia, Belgia, Polandia, Rumania dan Belanda.

Keluhan mereka terutama frustrasi oleh kebijakan yang membuat biaya produksi tinggi, tidak kompetitif, tapi dibanjiri produk luar yang harganya, diperparah tingginya harga BBM, dan pembatasan dengan dalih mengurangi emisi karbon.

 

UNJUK RASA BESAR PETANI DI PERANCIS

Sekitar 10.000 petani Perancis menggelar unjuk rasa dijalanan Prancis pada hari Rabu, memblokir 100 titik di sepanjang jalan utama.

Serikat petani meyebut mereka akan mengerahkan 2000an traktor yang akan bergerak ke ibukota Paris, dan juga berusaha mengepung kota Lyon, kota terbesar ketiga di Prancis.

Mereka memprotes berbagai hal, mulai tingginya biaya produksi dan BBM, meroketnya inflasi, dan melimpahnya impor biji-bijian dari Ukraina, hingga pemenuhan target pengurangan emisi karbon.

This entry was posted in UPDATE WW3 2024 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

41 Responses to UPDATE WW3 FEB 2024

  1. renggo says:

    admin saya mau tanya, jika perang dunia ke 3, dan efeknya adalah teknologi kembali ke zaman batu. itu kira2 sementara atau dalam jangka waktu yg lama ya? seandainya kita kita yg bekerja di dunia IT, komputer, digital, lalu mengalami reset teknologi shg tdk menggunakan teknologi, apakah kita akan kehilangan pekerjaan? apakah kembali ke zaman batu itu bersifat sementara atau dalam waktu lama? terus kira2 bagaimana penjelasan ilmiahnya teknologi bisa hilang? apakah karena perang terus alat2 hancur ? kalo seandainya kita selamatin laptop 1 aja, terus ga hancur saat perang dunia ke 3, artinya laptop tersebut masih bisa digunakan kan? artinya teknologi ga seutuhnya hancur kan? gimana pandangan admin, mohon pencerahannya

    • renggo says:

      ataukah teknologi itu bisa jadi rusak karena ada gesekan2 elektromagnetik shg timah2 dalam kompononen alat komputer jadi melekat/menyatu shg jd rusak?

    • The admin says:

      Ungkapan itu diutarakan pertama kali oleh Einstein: “World War IV would be fought with sticks and stones“. Dia mengibaratkan WW4 (yang sebenarnya tidak akan pernah ada) akan dilakukan dengan batu dan tongkat, artinya seluruh senjata canggih akan habis dalam WW3, dengan kata lain WW3 merupakan perang habis-habisan, dan menjadi “perang dunia terakhir”.

      Dunia akan lumpuh tertutup asap radiasi & menjadi gelap gulita, dan mungkin tidak ada listrik dan internet. Tapi tentu tidak bermakna bahwa paska WW3 dunia akan kembali kezaman batu, dunia akan pulih dalam beberapa tahun (dalam hadits 3 tahun), juga tidak seluruh dunia hancur, karena tidak seluruh dunia menjadi ajang perang nuklir.

      Apalagi jika kita lihat saat ini starlink telah meluncurkan puluhan ribu satelit yang mungkin tidak akan seluruhnya rusak, mungkin juga sebagian jaringan kabel optik bawah laut tidak rusak. Ada kemungkinan disebagian belahan dunia akan kembali pulih pada tahun ke-4.

      Jadi bukan berarti teknologi akan lenyap, terutama diwilayah dunia yang tidak terlibat WW3. Juga bisa jadi masih ada sebagian orang masih punya listrik dari genset pribadi, mungkin untuk beberapa minggu selama masih punya stok BBM. Tapi untuk apa menghidupkan laptop disaat internet tidak ada & orang pusing dengan kelangkaan pangan. Wa Alluhalam.

  2. Siti Sumarni says:

    Mas admin mau nanya apa saja barang2 elektronik yg ada chipnya , yg terhubung dg satelit luar angkasa , yang saya tahu televisi, kartu ATM , mesin ATM , hp , laptop, apa ada yang lain misal kamera, atau mesin
    Absensi Fingerprint. Oh iya saya juga masih belum paham juga dg teknologi blockchain apa juga pada teknologi tsb ada komponen chipnya . Yang intinya apabila satelit luar angkasa mengalami kerusakan atau gangguan berat alat tersebut tidak bisa bekerja atau mati. Tolong penjelasannya banyak hal yang mungkin saya kurang paham atau kurang tahu.

    • CP0 says:

      Banyak peralatan elektronik yang memiliki chip, Ibu harus membedakan mana chip “biasa” yang berisikan data dan memberikan data (bila di akses) dan chip yang independen (dapat memberikan data tanpa perlu di akses).
      – Chip biasa itu ada di semua hp, kartu ATM dan semua alat elektronik yang dapat di akses datanya
      – Chip independen hanya ada pada alat alat tertentu seperti Rudal Nuklir dan juga Satelit itu sendiri

      Perlu di ingat bahwa semua internet yang ada saat ini merupakan kiriman gelombang dari tower tower yang ada dimana kecepatan internet tersebut telah di akselrasi oleh kabel kabel yang berada dan terhubungan di seluruh penjuru dunia dan peran Satelit pada pengiriman data kini sudah terminimalisir oleh peran kabel dan tower 5G dimana pengiriman dan penerimaan data lebih luas dan cepat namun peran satelit tidak dapat tergantikan karena satelit merupakan Relay Independen untuk sebuah data atau bisa di katakan sebuah Cermin yang dapat menembus semuanya dan dapat memantulkan semuanya.

      Jadi secara singkat semua alat elektronik yang mengandung internet itu sekarang sistemnya sederhana namun lebih cepat karena menggunakan internet dari tower dan terhubung oleh kabel kabel dan kalaupun Satelit rusak di angkasa (hampir di luar angkasa masub di lapisan atmosfer namun di lapisan terluar menjorok ke luar angkasa) hal tersebut tidak akan mempengerahui internet secara langsung karena satelit di luar angkasa ada banyak, kecuali bila seluruh satelit rusak maka transfer data akan kembali ke gelombang radio dan kompleksitas transfer data akan menurun drastis.

  3. CP0 says:

    Secara kalkulasi dengan penghitungan AI bila terjadi perang dunia 3 dengan penggunaan Nuklir dimana perang meliputi negara blok Barat (AS dan Aliansi) dan blok Timur (China dan Aliansi) dan juga Third Party (Rusia dan India) maka kerusakan yang akan terjadi meliputi :
    – Mati Listrik selama 1-3 tahun di 3/4 dunia
    – Mati Internet selama 8-10 tahun di 1/4 dunia
    – Polusi Udara dan perubahan cuaca extreme selama 1-2 tahun di seluruh belahan dunia
    – Polusi Air Laut selama 6 bulan – 1 tahun di seluruh dunia

    Secara keseluruhan bila terjadi perang seperti itu Indonesia tidak akan terkena dampak langsung dalam hal hal yang telah disebutkan kecuali Polusi Air dalam sekala minimal, namun dari segini ekonomi Indonesia dan seluruh negara asia tenggara akan terkena dampak.

    Adapun hal – hal yang harus dipersiapkan adalah Iman kepada Allah dan cinta pada Negara

    • Annisa says:

      Buat negeri Indonesia kayak negara2 berkembang lainnya kita mungkin lebih disebarin Virus (Kayak Vaksin polio yang baru2 ini) sama Krisis ekonomi dan diselingi kerusuhan2 antar etnis yang dibiayain dan diprovokasi pihak londo ireng dan luar negeri.

      Disamping kita bisa bersyukur Indonesia minim kemungkinan jadi korban Nuklir, yang pasti kita harus siap2 nghadapin Bencana ekonomi besar-besaran dan harus segera ninggalin kota2 besar secepatnya

  4. CP0 says:

    Berikut hal-hal yang tidak perlu kalian tanyakan:
    1. Apakah benar ada perjalan luar angkasa?
    2. Kenapa roket Elon Musk gagal?

    1. Belum pernah ada, data yang ada mengenai tata surya sampai saat ini hanya dikumpulkan melalui teleskop dan seiring perkembangan AI, AI dapat membantu memproyeksi tata surya dengan lebih detil

    2. Karena kecepatan roket menabrak gas yang ada di atmosfer sehingga membuat roket tersebut rusak. Partikel gal yang ada di atas lebih padat di banding yang ada di daratan maka dari itu bila ada benda yang cepat melesat maka seakan akan seperti menabrak dinding yang kokoh. Selama ini satelit bisa mencapai area terluar bumi menggunakan balon udara dengan kecepatan tidak melebihi pesawat komersial.

    Pesan:
    1. Cerita mengenai perjalanan luar angkasa bila di tutup dengan kata tidak mungkin sebetulnya sah-sah saja dan tidak ada yang melarang kalaupun kalian mengiyakan juga menurut saya bukan sebuah masalah yang mencederai iman ataupun agama.

    2. Misi penerbangan roket Elon Musk sebenarnya adalah misi yang sesungguhnya dalam perjalanan luar angkasa yang hasilnya kalian semua telah melihatnya, jadi ya ambil hikmahnya saja bila ada.

    3. Soal luar angkasa tidak perlu di bahas obrolan warung kopi kecuali bila ada orang yang terlalu tersesat mengenai fakta dunia ini

  5. Hafidz Maulana says:

    admin mau tanya lagi apakah mungkin hadist bangsa Turk ada hubungannya dengan pembebasan konstantinopel dan hadist teriakan Dajjal?, karena seperti admin bilang bahwa bangsa turk dikendalikan oleh YM dan jika dikaitkan dengan situasi geopolitik,turki adalah tempat Mayoritasnya sedangkan wilayah lain seperti ugyhur atau Turkmenistan adalah wilayah minoritas

  6. CP0 says:

    Admin, apa maksud Abu Bakar RA membacakan : “Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang rasul. Apakah jika ia wafat atau dibunuh engkau berbalik ke belakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka ia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikit pun; dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur” saat Rasullullah meninggal?

  7. Annisa says:

    Dengerin interview Putin jadi inget sama interview Assad dulu. dua2-nya nggak pernah bosen didengerin. yang bikin ane penasaran itu apa Putin sama Assad masih duduk jadi presiden waktu mendekati WW3 atau bakalan digantiin karena faktor usia. misalkan ditahun 2050 pakde Putin umurnya 98 tahun dan Assad umurnya 85 tahun

    Mungkin Putin bakalan nyerahin jabatannya lagi sama Medvedev kayak tahun 2008 dulu dan Assad diterusin anaknya

  8. CP0 says:

    Mau sharing keresahan dan mungkin ada yang bisa memberikan masukan.
    Mengacu pada hadist mengenai jarak antara lapisan di bumi itu 500 tahun perjalanan maka dapat di hitung seperti berikut :

    Semua dalam meter : 0,79 (jarak langkah) x 5000 (estimasi langkah dalam 1 jam) x 24 (jam dalam 1 hari) x 365 (jumlah hari dalam 1 tahun) x 500 (nilai acuan dari hadist) = 17.301.000.000 m² atau 17.301.000 km². Bila bumi memiliki 7 lapis maka 17.301.000 km² x 7 = 121.107.000 km².

    Kenapa di google ukuran bumi hanya 6.371 km²?

    Bila bumi di ibaratkan bulat seperti bola mata maka luas 6.371 km² seperti bagian yang bewarna pada bola mata dan ukuran bumi 121.107.000 km² ukurannya lebih bedar dari ukuran matahari tapi kenapa matahari di kurikulum disebut lebih besar dari bumi?

    Kalaupun dengan hipotesa hadist itu dhaif atau mungkin palsu, menurut saya akan tetap menarik dari sudut pandang :

    1. Lapisan bumi ada 7. Kalaupun setiap lapisannya memang tidak terlalu jauh dan belum tentu di ketahui umat manusia tapi apakah bumi yang terdiri dari 7 lapisan itu lebih kecil dari matahari? Rujukan Surat Ath Thalaq Ayat 12

    2. Hamparan bumi. Bila yang di maksud hamparan bumi adalah karena contingen atau pulau-pulau yang tempati manusia hanya sebagian dari luas bumi seperti iris (bagian yang berwarna) pada bola mata maka bumi disebut hamparan merupakan fakta yang tidak mungkin di perdebatkan. Rujukan Surat Az Zariyat Ayat 48

    3. Banjir pada zaman Nabi Nuh AS. Dalam kisah banjir Nabi Nuh AS tidak ada yang meriwayatkan secara pasti apa penyebab dari banjir tersebut itu terjadi namun mayoritas menyebutkan bahwa ada tsunami yang sangat tinggi pada zaman itu. Bila hipotesa bumi seperti bola mata, pada bagian yang berwarna merupakan lokasi manusia tinggal dan pada bagian yang berwarna putih merupakan lapisan es yang sangat tebal maka dapat di simpulkan bila terjadi pengurangan es dalam skala besar akan menyebabkan tsunami yang sangat besar.
    Rujukan Surat Al Mu’Min Ayat

    Wallahualam Bishawab 🙏

    2.

    • Enceng says:

      Bumi dihamparkan bayangannya bumi seperti karpet. Sekarang kalo qur’an mengatakan gunung ditegakkan apa tadinya gunung itu tiduran? dan kalo qur’an bilang langit ditinggikan apa tadinya langit berada dibumi?. 🤣🤣🤣

  9. Kalinin says:

    Saya terusik dengan poin B tentang memilih pemimpin: “Membiarkan kemungkaran, termasuk yang imannya paling lemah (golput bukan sikap terbaik)”

    Kalau semua calon track recordnya menunjukkan kemungkaran dan dipastikan jika terpilih akan melakukan kemungkaran2 lainnya lagi, bagaimana dong solusinya?

    Golput pun juga bukan berarti membiarkan kemungkaran…

    • The admin says:

      Pilih yang agamanya paling baik, kecil kemungkinan tingkat ketaqwaan dan pengetahuan agamanya sama. Saat ini harusnya sangat mudah menilai, video rekam jejak calon begitu mudah didapat.

      Tidak memilih pemimpin bukan sikap yang cerdas dan bijak:
      1. Tidak mematuhi anjuran Nabi (hadits 1).
      2. Akan memberi kesempatan menang bagi calon yang paling buruk, artinya membiarkan kemungkaran terus terjadi (=selemah2 iman).
      3. Masyarakat yang tidak memiliki pemimpin akan masuk situasi “tanpa aturan”, akan terjadi kekacauan ekonomi, sosial dan keamanan yang luar biasa. Golput sebenarnya adalah sikap yang menginginkan situasi “tanpa aturan” itu.

      • Kalinin says:

        Bagaimana jika kita sudah memilih pun ternyata hasilnya sudah ditentukan atau dicurangi sehingga kemenangan pemimpin pilihan bukan ditentukan oleh jumlah suara rakyat? Dan juga bagaimana jika calon pemimpin lainnya pun tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut karena ada potensi diberi privilege / kursi / jabatan ?

        Belajar dari apa yang sudah dipertontonkan dalam 5 tahun ini, hal tersebut sudah menjadi suatu fakta dimana antara kubu yang bersaing akhirnya bersatu… Sementara pendukungnya masih tetap saja dalam keadaan ‘teradu-domba’…

        Di era ke-4 (Mulkan jabbariyyan) yang digambarkan Nabi sbg “era penguasa pemaksa”, saya sudah tidak yakin ada calon pemimpin yang benar2 lepas dari cengkeraman Yajuj Majuj…

        • The admin says:

          Jika sudah memilih kemudian dicurangi atau ternyata yg dipilih kemudian korupsi, itu sdh diluar kuasa dan tanggungjawab kita lagi. Kewajiban kita sebatas memilih pemimpin terbaik. Sejelek” pemimpin masih lebih baik dibanding tidak ada pemimpin.

          Harus diluruskan pemahamannya ttg YM. Bahwa sejak era cengekaraman YM dizaman penjajahan klasik, sampai era penjajahan modern (penjajahan ekonomi & moneter modern) yg dimulai paska ww2, tidak satupun dari kita yg lepas dari genggaman perbudakan YM, sementara para petinggi pengikut YM yg mendapat keuntungan dari perbudakan kelas bawah ini.

          Selama kita masih menggunakan “sistem keuangan buatan YM”, maka kita semua orang biasa jg berada dalam lingkaran perbudakan YM. Jadi sangat keliru jika menganggap kalau golput maka lepas dari tanggungjawab agama, dan sdh bebas dari cengkeraman YM.

          Yang bisa kita lakukan hanyalah bagaimana kita tidak hanyut dalam propaganda kerusakan yg diciptakan YM, yg jika jeli sangat dahsyat diakhirzaman ini: tidak korupsi, tidak riba dalam segala bentuknya, tidak judi online, tidak mendukung LGBT, dsb… dsb. Insya Allah kita selamat.

          • Tofa says:

            Kalo sya pribadi, tidak milih pemimpin bukan berarti tidak mngakui siapa yg terpilih. Tpi hanya tidak ikut andil dlm memilih. Siapapun yg terpilih maka akan tetap saya akui.

          • Tofa says:

            N jika ternyata yg terpilih adalah buruk, ya itu memang sdah takdir, tdk ada pemimpin yg bnar2 baik sebelum imam mahdi memimpin.

    • Rahman says:

      punya pemimpin itukan fitrah manusia, suku paling primitip aja selalu punya pemimpin, ga kebayang jika suatu masyarakat ga ada aturan bakal berlaku hukum rimba. 🙂

      • Randy says:

        Situasinya bakal mirip film wild wild west, ga ada penegak hukum polisi & tentara, orang bebas merampok – menjarah – memperkosa. mknya sy jg heran org yg golput itu alasannya apa ya

    • CP0 says:

      Golput haram hukumnya karena :

      – Mubadzir surat suara
      – Tidak berkontribusi secara nyata dalam memilih pemimpin ketika diri sendiri tidak bisa memimpin masyarakat (An Nisa ayat 59)
      – Kemungkinan surat suara dicurangi

      Jadi secara singkat dapat di simpulkan bahwa jangan GolPut kalaupun tidak ada calon yang menurut kita baik, tentukan salah satu calon yang akan di pilih sebagai pemimpin kemudian doakan orang tersebut bila zalim akan mendapatkan balasan di dunia dan juga akhirat.

      Kalaupun nantinya ternyata ada balasan di dunia dan berdampak ke masyarakat, hal tersebut belum tentu karena doa dirimu ataupun karena dirimu.

      Begitu kurang lebih, baiknya bisa di ambil dan semoga buruknya tidak ada.

      Wallahualam Bishawab

    • zn says:

      setidaknya pilih yang “worst of the best”, lihat hasil jejak kerjanya, apa punya hubungan dengan aliansi oligarki dan entitas YM.

  10. CP0 says:

    Admin dan semua teman – teman saya mau bertanya perihal :
    – Apakah ayat QS. Al Qamar: 1-2 sejalan dengan hadist HR. al-Bukhari dalam Kitab Fadhail ash-Shahabah 3655?

    Saya pribadi tidak pernah meragukan sedikitpun mengenai ke sahihan HR Bukhari kecuali pada 2 hal yaitu pada tinggi Nabi Adam dan Bulan Terbelah.

    Adapun Bulan Terbelah apakah ada yang menyangkutkan dengan Nabi Salih AS? Kalaupun ternyata memang hadist tersebut shahih saya tidak ragu bahwa Nabi Muhammad SAW bisa membelah bulan.

    Waalahualam Bishawab

    • 14FebruariNyoblos says:

      Assalamualaikum Akhi, saya coba jawab akhi.

      Menurut pendapat saya antara QS. Al Qamar: 1-2 sejalan dengan hadist HR. al-Bukhari dalam Kitab Fadhail ash-Shahabah 3655 adalah sejalan.

      Adapun Mukjizat dari ALLAH kepada Nabi Shalih AS ialah, unta yang lahir dari batu dan bisa menyusui dan juga berdasarkan asbabul nuzul Surat Hud 65-66 yaitu Hujan batu dari langit (batu yang benar benar turun dari langit)

      Adapun sebagian ulama berpendapat bahwa hujan batu terjadi pada zaman Nabi Luth AS, namun beberapa ulama menyimpulkan bahwa pada zaman Nabi Luth AS yang terjadi adalah hujan batu dan debu yang tebal seperti pada gunung meletus.

      Semoga jawaban saya membantu akhi

      Wallahulam Bisahawab

  11. Hamba Allah says:

    Hanya sekedar mengingatkan Firman Allah kembali, Pesan Rasul hanya ada di Al Qur’an, Allah hanya menurunkan Al Qur’an kepada Nabi Muhammad tidak ada selain itu, berikut saya jabarkan kembali ayat-ayatnya

    1) Al Qur’an adalah Hadits dan Tafsir Terbaik, kalau kamu sudah memiliki yang terbaik kamu tidak akan membutuhkan selain Al Qur’an

    25.Al-Furqān : 33
    Tidaklah mereka datang kepadamu (membawa) sesuatu yang aneh, kecuali Kami datangkan kepadamu kebenaran dan penjelasan/Tafsir yang terbaik (ahsana tafsiiran)

    39.Az-Zumar : 23
    Allah telah menurunkan perkataan/Hadits yang terbaik (ahsanal haditsi), (yaitu) Kitab (Al-Qur’an) yang serupa (ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang.

    2) Pemimpin manusia adalah para Nabi dan Rasul Allah, terutama Nabi Ibrahim, setelah mereka wafat pemimpinmu hanyalah orang yang taat pada perintah Allah yaitu Al Qur’an. Jika Tidak ada yang taat, Allah mengharamkan memilih mereka sebagai pemimpinmu, tidak ada larangan golput (menolak memilih orang yang tidak taat) dalam Al Qur’an.

    2.Al-Baqarah : 124
    (Ingatlah) ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat, lalu dia melaksanakannya dengan sempurna. Dia (Allah) berfirman, “Sesungguhnya Aku menjadikan engkau sebagai pemimpin bagi seluruh manusia.”

    3.Āli ‘Imrān : 28
    Janganlah orang-orang taat menjadikan orang kafir/durhaka sebagai para wali dengan mengesampingkan orang-orang taat. Siapa yang melakukan itu, hal itu sama sekali bukan dari (ajaran) Allah.

    5.Al-Mā’idah : 44
    Siapa yang tidak memutuskan (suatu urusan) menurut ketentuan (Al Qur’an) yang diturunkan Allah (Kitab Allah), maka mereka itulah orang-orang kafir

    sistem demokrasi telah meninggalkan hukum Al Qur’an, secara otomatis pemimpin sistem ini adalah orang kafir mereka memutuskan segala sesuatu berdasarkan keinginannya sendiri/keinginan sesama manusia tanpa perduli Batasan Allah dalam Al Qur’an, di hari penghakiman para pemimpinmu hanyalah para Nabi dan Rasul Allah tidak ada selain itu. Golput bukanlah membiarkan kemungkaran tapi meninggalkan kemungkaran, karena Allah melarang tolong-menolong dalam berbuat dosa (2:5) memilih pemimpin yang sudah jelas akan membuat keputusan tidak berdasarkan Al Qur’an. Bahkan Tuhan melarangmu dalam Al Qur’an untuk menjadi pengikut selain Nabi dan Rasul Allah.

    Sesungguhnya kami milik Allah, dan akan kembali kepada Allah, patuhilah hanya Al Qur’an Perintah Tuhanmu yang Maha Esa, tiada Tuhan selain Allah. Ketaatanmu hanya untuk Allah bukan untuk selain Allah. Tiada tempat berlindung selain kembali kepada Allah Firmannya Al Qur’an.

    ———-
    Komen kita potong, terlalu panjang. – theadminaaz

    • Rahman says:

      Yg saya simpulkan dari pendapat sdr. hamba Allah ini :
      1–Hadits bukanlah tuntunan agama, hanya Quran tuntunan dlm Islam. 🤦
      2–Pemimpin hanyalah nabi, lalu nabi siapakah pemimpin antum saat ini, apa ada nabi barukah?🤦
      3–Demokrasi sistemnya orang kafir. Bukankah Quran mengajarkan musyawarah/voting sbg inti demokrasi :
      “Dan (bagi) orang-orang yang mematuhi seruan Tuhannya dan mendirikan shalat, sedang urusan mereka (diputuskan) dengan musyawarah antara mereka; dan mereka menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka,” (QS. Asy-Syura : 38).

      Demokrasi sistemnya org kafir, lha antum ini emangnya pake hp & internet bikinan sendiri? Itukan teknologi buatan barat.🤦🤦🤦

      • hamba Allah says:

        40.Gafir : 35
        Orang-orang yang memperdebatkan ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka, sangat besar kemurkaan (bagi mereka) di sisi Allah dan di sisi orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah mengunci hati setiap orang yang sombong lagi sewenang-wenang.

        40.Gafir : 56
        Sesungguhnya orang-orang yang membantah ayat-ayat Allah tanpa alasan (bukti) yang sampai kepada mereka, tidaklah ada dalam dada mereka kecuali kesombongan (untuk tujuan) yang tidak akan mereka capai, maka mintalah pelindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

        34.Saba` : 38
        Orang-orang yang berusaha (menentang) ayat-ayat/Firman (Allah) untuk melemahkan (kemauan untuk beriman/percaya), mereka itu dihadirkan di dalam hukuman (neraka).

      • Siti Sumarni says:

        Makasih banyak tafsirnya min , coba kalau ada artikelnya pasti bagus sekali.

    • 14FebruariNyoblos says:

      Paham antum buat antum sama Istri antum saja, jangan mencemari pemikiran polos orang yang baru belajar agama Islam karena ingat lah bila anda merusak pemahaman seseorang mengenai ajaran Islam maka pasti pemahaman anda tentang realitas di dunia ini akan di rusak pula.

      • hamba Allah says:

        25.Al-Furqān : 52
        Maka, janganlah engkau taati orang-orang tidak beriman (pada Al Qur’an) dan berjuanglah menghadapi mereka dengannya (Al-Qur’an) dengan (semangat) juang yang besar.

        40.Gafir : 35
        Orang-orang yang memperdebatkan ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka, sangat besar kemurkaan (bagi mereka) di sisi Allah dan di sisi orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah mengunci hati setiap orang yang sombong lagi sewenang-wenang.

        40.Gafir : 56
        Sesungguhnya orang-orang yang membantah ayat-ayat Allah tanpa alasan (bukti) yang sampai kepada mereka, tidaklah ada dalam dada mereka kecuali kesombongan (untuk tujuan) yang tidak akan mereka capai, maka mintalah pelindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

        34.Saba` : 38
        Orang-orang yang berusaha (menentang) ayat-ayat/Firman (Allah) untuk melemahkan (kemauan untuk beriman/percaya), mereka itu dihadirkan di dalam hukuman (neraka).

        • 14FebruariNyoblos says:

          39. Az Zumar : 53
          Katakanlah, “Wahai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya.

    • CP0 says:

      Pilih yang yang mana saja boleh, yang batu pasti akan berbenturan dengan yang baja

      • hamba Allah says:

        28.Al-Qaṣaṣ : 68
        Tuhanmu menciptakan dan memilih apa yang Dia kehendaki. Sekali-kali tidak ada pilihan bagi mereka. Mahasuci Allah dan Maha Tinggi Dia dari apa yang mereka persekutukan.

        42.Asy-Syūrā : 13
        Dia (Allah) telah mensyariatkan bagi kamu sistem hukum yang Dia wasiatkan (juga) kepada Nuh, yang telah Kami wahyukan kepadamu (Nabi Muhammad), dan yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa, dan Isa yaitu: tegakkanlah hukum (kitab Allah) dan janganlah kamu berpecah-belah di dalamnya. Sangat berat bagi orang-orang musyrik (untuk mengikuti) sistem hukum (kitab Allah) yang kamu serukan kepada mereka. Allah memilih orang yang Dia kehendaki pada (jalan)-Nya dan memberi petunjuk pada (jalan)-Nya bagi orang yang kembali (Al Qur’an kepada-Nya).

        5.Al-Mā’idah : 50
        Apakah hukum jahiliah/kebodohan/ketidaktahuan yang mereka kehendaki? (Hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum kitab) Allah bagi orang-orang yang meyakini (Allah)?

        68.Al-Qalam : 37-40
        Atau, apakah kamu mempunyai kitab (yang diturunkan Allah) yang kamu pelajari? Sesungguhnya di dalamnya kamu dapat memilih apa saja yang kamu sukai. Atau, apakah kamu memperoleh (janji-janji yang diperkuat dengan) sumpah dari Kami (Allah), yang tetap berlaku sampai hari Kiamat, (yakni) bahwa kamu dapat mengambil putusan (sekehendakmu)? Tanyakanlah kepada mereka (kaum musyrik) siapakah di antara mereka yang bertanggung jawab terhadap (putusan yang diambil itu).

  12. Zn says:

    Assalamualaikum min aaz,
    Apa kecurangan atau kemungkaran/konspirasi yang semakin terlihat apakah bagian dari tanda akhir zaman?

    • The admin says:

      Beberapa orang berfikiran hanya mau menerima pemerintahan ideal ala khilafah. Padahal Nabi sudah sangat jelas menggambarkan, bahwa “umatnya akan melewati 5 era kekuasaan”, dan kita sedang berada diera ke-4 (Mulkan jabbariyyan) yang digambarkan Nabi sbg “era penguasa pemaksa”, sebelum masuk era ke-5 khilafah Imam Mahdi. Haditnya dikajian ini.

      Mereka tidak sadar, bahwa pemikiran sperti itu berarti menolak ujian Allah, menolak takdir yg ditetapkan Allah. Mereka ingin hidupnya berada dalam pemerintahan Islami ala khilafah, semuanya serba indah tanpa ada ujian. Padahal justru diera banyak ujian inilah jika kita lolos mengahadapinya, maka nilai pahala ibadah kita akan jauh lebih tinggi.

      Itulah sebabnya saat nanti kita memasuki era khilafah terakhir, yaitu “era yg tidak banyak ujian”, semua hidup berkecukupan, tidak ada perang, dan penguasanya adil dan Islami, tapi justru pada saat itulah nilai pahala ibadah kita jadi berkurang, bahkan beberapa ibadah akan dicabut, seperti Haji dan sedekah. Kenapa ibadah nilainya berkurang? karena semuanya serba nyaman, alias tingkat ujian hidupnya rendah.

  13. Mas Zaki says:

    min,ada berita oposisi rusia yaitu Alexei Navalny meninggal karena diracun dan apakah ada berita rahasia dari pemerintahan russia siapa yang racun atau ada pihak tertentu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *