SAATNYA UNTUK MENGIKAT ERAT ISTRI ANDA

 

Beberapa teman mendorong kita untuk menulis sebuah fenomena akhir zaman luar biasa yang sudah diisyaratkan Hadist yaitu merebaknya perzinaan. Gejalanya ditandai   dengan munculnya playboy medsos dan pengkhianatan senyap oleh para ibu rumah tangga yang goyah imannya.

Para nara sumber kami sangat membantu dalam menjelaskan mekanisme perselingkuhan dan perzinaan masal ini. Setelah kita pertimbangkan dan kaji  ternyata fenomena  yang menurut pengamatan mereka merebak secara masif disemua daerah ini memang menarik untuk dikaji karena termasuk fenomena akhir zaman yang telah diisyaratkan Hadist.

 

Begitu detailnya Hadist menjelaskan fenomena saat ini  dengan menyebut ciri cirinya  yang sangat klop dengan apa yang sedang terjadi :

  1. Sang laki laki mengendarai mobil dan sang wanita berbusana seksi.
  2. Kepala mereka merunduk runduk bagai leher onta dan mereka turun dari kendaraannya untuk berkencan bahkan dilokasi lokasi yang dekat dengan masjid.
  3. Para lelaki menjemput wanitanya dan menggaulinya diJalan jalan (Hotel, Mobil, Apartemen, Kontrakan dll).
  4. Seorang Laki laki bisa mempunyai bahkan sampai 50 orang wanita simpanan.
  5. Para wanita mengajarkan kemaksiatan itu kepada wanita wanita lain.
  6. Mereka melakukannya secara terbuka, artinya mereka masuk hotel tanpa takut kemungkinan diketahui orang yang mereka kenal dan juga membanggakan maksiatnya itu terhadap teman temannya.
  7. Inilah saatnya anda harus mengikat erat istri anda

 

Semua  ciri ciri fenomena akhir zaman diatas bukan karangan kita , tapi berdasar  isyarat Hadist yang akan akan kaji singkat dalam bab “Kajian Agama” dibagian akhir artikel ini.

 

 

Fenomena Playboy Cap Tikus

Fenomena perselingkuhan itu  secara sunyi  merambah didaerah manapun dikota besar dan kecil yang berpotensi besar  masuk atau mungkin sudah masuk dalam kehidupan rumah tangga anda yang mungkin terlihat adem – adem saja.

Seorang laki laki dengan profil dan status diFB yang sederhana , sopan dan sangat perhatian bahkan kadang sok agamis yang mungkin tinggal tidak jauh dari rumah anda  bisa jadi adalah seorang playboy dengan beberapa pasangan ibu rumah tangga.
Sebuah komunitas kecil  Ibu-ibu  rumah tangga cantik dengan jilbabnya, kelihatannya normal normal saja , rajin  solat dan pengajian, sering kumpul untuk sekedar makan atau pelesiran bisa jadi adalah kumpulan ibu rumah tangga yang diam diam telah menjadi pengkhianat ulung dalam perkawinan anda.

Semuanya karena fasilitas medsos  yang memungkinkan untuk itu dan nampaknya klop dengan isyarat hadist tentang fenomena akhir zaman ini.

Bacalah artikel ini dan jangan pernah menganggap sebagai artikel ringan , agar anda tidak menyesal hancurnya rumah tangga karena istri tercinta anda ternyata telah hanyut dalam gelombang besar pengaruh Dajjal di akhir zaman ini.

Kita akan kaji dengan  jelas berdasar cerita faktual dari para nara sumber , diharapkan anda bisa mencegah atau menghentikan malapetaka hancurnya rumah tangga anda dan ancaman kesengsaraan dunia akhirat.

Sebuah medsos paling populer ternyata menjadi biang keladi yang memungkinkan semuanya bisa terjadi dengan sangat mudah dan senyap tanpa diketahui oleh para suami. Kita menjuluki para playboy medsos  itu sebagai  “PLAYBOY CAP TIKUS” karena mengendap endap lewat private message dikotak messenger fb.

 

 

1.Ciri – Ciri Playboy Medsos.

Ini adalah Fenomena gunung es permainan maksiat penuh rahasia , sarat kelicikan dan pengkhianatan dimana para wanitanya tentu akan berupaya merahasiakan apa yang dia perbuat. Semakin seorang wanita gampang mengAdd  atau merspon chat seorang lelaki yang tidak dikenal semakin besar peluang anda menjadi korbannya.

Sangat gampang mengidentifikasi dari profil medsos, cirinya yaitu :

  • Banyak mengoleksi mama mama cantik (macan) didaerahnya yang dijadikan  teman fbnya.
  • Bergerilya mencari mangsa lewat chatting di Fb messenger.
  • Dalam statusnya dipanel selalu sok jadi orang yang perhatian, baik dan soleh , sering mengupdate kata kata mutiara  penuh nasehat, dan malah menghindari konten porno. untuk mengecoh calon korbannya.
  • Mereka berasal dari semua kalangan bahkan kebanyakan hanya karyawan biasa dari umur 20 sampai 40 tahunan.
  • Dalam chat dimesenger menawarkan perhatian, kebaikan, nasehat. dan sering menawarkan bantuan seperti mengirim pulsa pada awal awal perkenalannya.

 

Mereka kurang suka chatting dipanel tapi lebih  memilih hanya me”like” status calon korban  atau mem”poke” satus  para wanita korban. Tapi  mereka bergerilya  secara diam diam dengan  mengajak berkenalan lebih dekat lewat chat difb messenger  sebagai pintu masuk  pertama sebelum kemudian minta Nomer WA atau pin BBm mama cantik korbannya.

Jadi kotak chat messenger di FB anda adalah lobang pertama yang sangat rawan akan terjadinya dosa besar perselingkukan dan hancurnya rumah tangga.

 

 

  1. Fenomena Komunitas Macan Lincah

Ternyata bukan hanya para lelaki bejad perayu wanita berekeluarga yang berperan dalam terjadinya perselingkuhan lewat medsos. Disisi lain bisa juga para macan yang lemah iman  juga memegang peran besar dan aktif dalam perzinaan besar akhir zaman ini.

Dengan dukungan gampangnya komunikasi , sebuah komunitas mama cantik (macan)  lincah bisa terbentuk secara begitu saja  dari sempalan kelompok arisan, kelompok senam, atau group Chat dalam satu kompleks perumahan. Dengan alasan kerahasiaan sebuah group chat kecil (5-10 orang)  dan terbatas yang diprakarsai oleh seorang ibu rumahtangga  binal yang memang berbakat sebagai pemburu laki laki bisa membentuk sebuah kelompok binal seperti ini.

Jika ada seorang wanita (dalam sebuah group chat wanita) secara bercanda  mulai cerita tentang lelaki simpanannya maka bisa dipastikan group itu akan berkembang menjadi pemburu laki laki simpanan. Karena setelah mama cantik kedua telah  punya simpanan maka  mama cantik ketiga dan seterusnya akan gengsi jika tidak punya simpanan yang akan dibanggakannyaa dalam ajang kopi darat  atau dalam group chatnya.

Fenomena group chat macan lincah ini makin besar peluang terbentuknya dari para macan yang sering ditinggal kerja jauh oleh suaminya atau yang menjadi tenaga kerja asing diluar negeri atau macan yang sering mengupdate “status galau”  masalah keluarganya.

 

 

3.Memanfaatkan Kelemahan Wanita berkeluarga.

Seperti perempuan pada umumnya yang sangat mudah ditekuk hatinya dengan perhatian dan janji manis jika sedang galau , para playboy medsos bergerilya lewat messenger fb secara senyap dengan tawaran manis , gelontoran kasih sayang,  ramah, penuh perhatian , tawaran2 bantuan seperti mengirim pulsa  pada awal perkenalanya.

Para mama cantik ibu rumahtangga itu menjadi sasaran utama mereka dengan banyak pertimbangan  kemudahan , seperti :

  1. Lebih banyak punya waktu untuk diajak kencan setelah  menyelesaikan tugas rumah tangganya,
  2. Tidak ada resiko tuntutan minta dinikah,
  3. Menjadi koleksi simpanan tanpa menanggung resiko dapur.
  4. Mereka relatif tidak serewel  wanita single karena sudah lebih stabil.
  5. Lebih gampang dijerat dengan memanfaatkan adanya sedikit saja  friksi  hubungan dengan suaminya dan kejenuhan dalam rumah tangga.
  6. Mereka relatif  punya uang yang bisa mereka jadikan atm berjalan.

 

Sekali mereka “kemakan” maka akan menjadi senjata untuk menahan agar sang macan tidak lepas dari kekuasaannya, biasanya ancaman akan dilaporkan suami menjadi senjata ampuh agar para istri itu  terus mau melayani setiap permintaan kencan.

 

Mama cantik  yang paling sering mengapdate status dan memamerkan foto cantiknya dan dipuji kecantikannya atau  sering  menulis status “Galau” dalam hubungan dengan suaminya adalah sasaran yang empuk para playboy medsos.

 

 

4.Selalu Dimulai  Dari Kotak Messenger.

Bagi para pemakai FB  pasti tahu begitu mudahnya orang mengakses profil seorang perempuan sasaran, membaca status dan mengirim pesan dimesenger fb tanpa harus menjadi teman fb. Hal ini  telah menjadi peluang besar pria2 hidung belang dan playboy dadakan yang bahkan dengan kantong cupet sekelas pegawai rendahan sekalipun untuk menjadi playboy cap tikus yang punya banyak simpanan dari kalangan ibu rumah atau biasa disebut macan (mama cantik)..

Seorang playboy medsos bisa  mempunyai beberapa pasangan simpanan kalangan ibu rumahtangga yang ada dalam satu akun fbnya. Para  Macan (mama cantik) korbannya itupun biasanya saling berteman dalam fb atau  bahkan saling bertetangga , yang tanpa mereka sadari adalah  simpanan yang sama dari seorang playboy medsos.

 

 

  1. Proses Penjebakan Sasaran.

Setiap laki laki biasa dengan gampang bisa menjadi playboy dadakan.  Bisa saja hanya berlatar belakang seorang pegawai negeri atau  swasta, Karyawan mall , Karyawan pabrik, dsb.

Playboy dadakan cap tikus ini bisa seorang pemuda 20 tahunan yang memburu macan yang berusia 40 tahunan atau dari laki laki berkeluarga yang pemburu kepuasan sexual.  Para korban yang dipilih untuk dijadikan koleksi simpana justru kebanyakan wanita yang sudah berkeluarga.

Perkenalan langsung dimulai kotak chat FB ,  sanjungan akan kecantikan  dan perhatian intens berkali kali dalam sehari dengan sapaan yang sangat sopan dan kadang sok agamis seperti sudah makan belum?, sudah solat belum ?, jaga kesehatan ya… dsb secara intensif dilakukan dalam beberapa hari.

Setelah tebar pesona dan simpati lewat chat ,mereka mengajak pertemuan pertama..

Pada ketemuan pertama mereka biasanya memilih ditempat2 makan atau bahkan hanya warung baso atau kafe kecil bagi playboy kere. Mereka bersikap amat manis , penuh perhatian tebar pesona dengan cerita2 kesuksesan dan membayar tagihan makan.  Kemudian mereka mengintensifkan pengaruhnya lewat chat chat medsos setelah pertemuan pertama ini.

Pada pertemuan kedua biasanya masih ditempat makan, tapi sang mama cantik kemudian diajak untuk ngobrol lebih pribadi dimobilnya  atau mojok ditaman kota atau tempat sepi lain. Pada fase ini biasanya mereka  sudah mulai pegang – pegang tangan atau bahkan mencium sang macan. Chating dengan bumbu rayuan seksual mulai diluncurkan deras setelah pertemuan kedua.

Umumnya para wanita berkeluarga lebih gampang digiring untuk melakukan hubungan intim  hanya setelah pertemuan kedua atau ketiga , karena tidak seperti halnya perawan para macan sudah tidak memusingkan masalah (maaf) “keperawanan” dan sudah pintar untuk menghindari kehamilan.

Jika sang macan terperdaya  rayuannya , maka pada pertemuan ketiga mereka sudah berani mengajak checkin dihotel. Dan dimulailah malapetaka besar terjeratnya sang macan dalam kekuasaan sang playboy cap tikus.

 

 

4.Perubahan Temperamen Setelah Checkin Pertama.

Sampai tahap ini, maka semua langkah yang harus dijalankan para playboy cap tikus ini telah dianggap tuntas, karena di waktu berikutnya hanya tinggal  menjaga sang macan agar tetap menjadi simpanan pribadinya tanpa memikirkan biaya bulanan seperti halnya istri simpanan.

Setelah berhasil Checkin pertama maka akan terjadi perubahan sikap yang frontal dari sang playboy, dari semula manis dan lemah lembut penuh perhatian menjadi sangat protektif. Misalnya dia melarang mengupdate status2 vulgar di fbnya , dilarang memasang foto2 selfi yang memamerkan kecatikannya , juga dilarang dekat dengan macan lain yang diam diam telah jadi simpanannya.

Perubahan sikap setelah checkin pertama ini adalah upaya mengendalikan sang macan untuk selalu menuruti setiap ajakan kencan , jika sang mama cantik yang telah terjebak  ini menolak  ajakan kencan, maka tidak segan mereka mengeluarkan jurus “ANCAMAN”  untuk melaporkan hubungannya kesuaminya atau akan menyebarkan keteman fbnya.

Bagi macan yang lemah iman mungkin tidak maslah untuk melanjutkan maksiat ini. Tapi bagi para macan yang sadar telah terjebak maka dia akan mengalami stres berat dengan ancaman itu yang membuatnya  seperti  makan buah simalakama.  Dan bagi yang ciut nyalinya terpaksa kembali harus melayani nafsu bejad sang playboy ini. Dan sekali lagi dosa besar dan pengkhianatan perkawinan itu terulang lagi dengan sukarela ataupun terpaksa.

 

 

Tips Menghindari Jebakan Playboy Medsos.

Para mama cantik, ketahuilah bermain api dengan mempunyai laki laki lain adalah penghianatan perkawinan yang dalam agama adalah masuk kategori dosa super besar yang diancam dengan hukuman sangat berat. Saking beratnya dosa selingkuh ini sehingga digambarkan pasangan selingkuh harus dihukum mati secara perlahan dengan dirajam (ditimpuki batu) sampai mati. Jadi jangan pernah menyepelekan dosa selingkuh.

Resiko didunia adalah  bubarnya rumahtangga dan hancurnya masa depan anak, dan terbongkarnya aib ini secara luas, bahkan bisa menjadi kasus hukum atas tindakan tidak menyenangkan yang dilaporkan oleh suaminya

Selain ada resiko lain yang tidak kalah serem yaitu anda akan terkena penyakit berbahaya seperti hepatitis dan AIDS yang akan anda tularkan juga ke anggota keluarga anda , karena para playboy itu bisa punya banyak pasangan dalam satu waktu.

 

Berikut kita berikan tips  menghindari terjerumus perselingkuhan karena efek negatif FB.

  1. Bagi para mana cantik, jangan pernah meladeni ajakan Chat dikotak messenger kecuali hanya dari orang yang sudah jelas anda kenal sebagai orang baik didunia nyata. Sebaiknya blokir chat fb semua teman laki laki yang tidak anda kenal dengan baik.
  2. Blokir chat dan putuskan pertemanan dengan laki-laki yang mengoleksi banyak mama cantik dalam daftar teman fbnya, hampir 100% dia adalah pemburu macan.
  3. Jangan terlalu sering mengupdate status atau sering  memasang foto foto yang memamerkan kecantikan  dan merasa bangga dengan pujian orang.
  4. Jangan pernah mengupdate status yang menunjukkan kegalauan perasaan atau keluhan rumahtangga dan kekurangan suami anda.
  5. Jika anda adalah wanita yg tergabung dalam sebuah group chat perempuan   (wa, bbm dll)  ,  yang mulai membicarakan atau membanggakan simpanan laki-lakinya, segera keluar dari group chat itu. Pengaruh teman anda sangat besar dalam meruntuhkan iman anda.
  6. Jangan pernah merasa bahwa  anda akan menjadi satu satunya calon pacar gelapnya, karena mereka sebenarnya melakukan rayuan yang sama kepada banyak wanita lain teman fbnya. Mereka punya banyak simpanan dan selalu menambah koleksi macan simpanannya sebagai cadangan pemuas nafsunya atau hobi mencicipi berbagai tipe wanita.
  7. Jangan pernah mengungkapkan masalah keluarga anda walaupun kepada teman wanita anda, sekalipun dia adalah teman dekat anda. Jika teman anda itu adalah peselingkuh, maka anda akan disarankan untuk mencari selingkuhan sebagai solusi. Solusi yang benar adalah membicarakan dengan suami anda.
  8. Bagi para suami sering seringlah mengontrol chatting disemua medsos ( BB, WA ,Line, FB, sms, Call history, dsb) di HP pasangan anda. Banyak aplikasi yang bisa selalu mengontrol Chat istri anda secara remote dan aplikasi untuk memantau sedang dimana lokasi istri anda secara realtime, yang terakhir ini baiknya segera dipasang saja di HP anda.
  9. Bagi seorang macan yang sudah terlanjur terjebak tapi segera sadar dan ingin keluar dari lingkaran setan tapi anda takut bilang kesuami, maka blokirlah seluruh jalur komunikasi dengan sang playboy seperti chat diFB, WA, BBM, telepon dan dan sms. Untuk blokir telepon dan sms sudah ada diandroid atau tersedia aplikasinya diplaystore. Anda tidak perlu menjawab pesan apapun dari dia. Tapi Tindakan paling gampang adalah menutup semua akun medsos dan mengganti nomer seluler anda.  Jangan takut, sang playboy tidak akan berani melaporkan kesuami anda.

 

 

 

KAJIAN AGAMA

1.Ini adalah Fenomena Akhir Zaman.

Sinkronnya fenomena ini dengan isyarat hadist menjadikannya  sangat gampang dimengerti  bahwa ini adalah bagian dari fenomena akhir zaman, dimana perzinaan merebak dijalan jalan (dihotel, dimobil, dikontrakan, apartemen dsb).

 

Hadist mengisyaratkan, sang laki laki mengendarai  mobil (pelana yang bagaikan rumah) dan perempuannya mengenakan baju seksi (berpakaian tapi telanjang), mereka turun (untuk maksiat) dijalan jalan (dihotel , penginapan, kontrakan) tidak peduli bahwa lokasi itu sangat dekat dengan Masjid. Kepala mereka mengendap endap seperti punuk onta kurus.

Sementara dalam komunitas wanita , mereka  saling membanggakan laki laki simpanannya kepada teman –temannya dan mengajarkan kemaksiatan itu kepada teman wanita yang lain. 

سَيَكُونُ فِي آخِرِ أُمَّتِي رِجَالٌ يَرْكَبُونَ عَلَـى سُرُوجٍ كَأَشْبَاهِ الرِّحَالِ يَنْزِلُونَ عَلَـى أَبْوَابِ الْمَسَاجِدِ نِسَاؤُهُمْ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ عَلَـى رُءُوسِهِمْ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْعِجَافِ، اِلْعَنُوهُنَّ فَإِنَّهُنَّ مَلْعُونَاتٌ لَوْ كَانَتْ وَرَاءَكُمْ أُمَّةٌ مِنَ الأُمَمِ لَخَدَمْنَ نِسَاؤُكُمْ نِسَاءَهُمْ كَمَا يَخْدِمْنَكُمْ نِسَاءُ اْلأُمَمِ قَبْلَكُمْ.

 

“Pada akhir umatku akan ada kaum pria yang menunggang di atas pelana-pelana kuda (yang) bagaikan rumah-rumah . Mereka turun di pintu-pintu masjid, wanita-wanita mereka berpakaian tetapi telanjang, kepala mereka bagaikan punuk unta yang kurus . Laknatlah mereka karena sesungguhnya mereka adalah wanita-wanita terlaknat. Seandainya setelah kalian ada salah satu umat, niscaya wanita-wanita kalian akan menjadi pembantu bagi wanita-wanita mereka sebagaimana wanita-wanita sebelum kalian menjadi pembantu bagi wanita-wanita kalian.”[HR. Imam Ahmad].

 

Hadist berikut juga mengisyaratkan, para pelakunya sangat bodoh dan dangkal dalam ilmu agama,  Para laki lakinya bisa memelihara puluhan wanita simpanan  dalam satu waktu :

مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يَقِلَّ الْعِلْمُ ، وَيَظْهَرَ الْجَهْلُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا ، وَتَكْثُرَ النِّسَاءُ وَيَقِلَّ الرِّجَالُ ، حَتَّى يَكُونَ لِخَمْسِينَ امْرَأَةً الْقَيِّمُ الْوَاحِدُ

Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, merebaknya perzinaan, wanita akan semakin banyak dan pria akan semakin sedikit, sampai-sampai salah seorang pria bisa mengurus  50 wanita . (HR Bukhari)

 

Hadist juga menyebut , sang laki laki menjemput wanitanya, dan mereka menggaulinya dijalan jalan (dihotel, dimobil , dikontrakan, apartemen dsb). Kemaksiatan itu berlangsung hanya dibalik tembok2 hotel.

والذي نفسي بيده ، لا تفنى هذه الأمة حتى يقوم الرجل على المرأة

ﻭَﺍﻟَّﺬِﻱ ﻧَﻔْﺴِﻲ ﺑِﻴَﺪِﻩِ، ﻻ ﺗَﻔْﻨَﻰ ﻫَﺬِﻩِ ﺍﻷُﻣَّﺔُ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﻘُﻮﻡَ ﺍﻟﺮَّﺟُﻞُ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟْﻤَﺮْﺃَﺓِ ﻓَﻴَﻔْﺘَﺮِﺷَﻬَﺎ ﻓِﻲ ﺍﻟﻄَّﺮِﻳﻖِ ، ﻓَﻴَﻜُﻮﻥَ ﺧِﻴَﺎﺭُﻫُﻢْ ﻳَﻮْﻣَﺌِﺬٍ ﻣَﻦْ ﻳَﻘُﻮﻝُ ﻟَﻮْ ﻭَﺍﺭَﻳْﺘَﻬَﺎ ﻭَﺭَﺍﺀَ ﻫَﺬَﺍ ﺍﻟْﺤَﺎﺋِﻂِ 

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi  kaum wanita, lalu dia menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu berkata, ‘Seandainya engkau menutupinya di belakang tembok ini.” (HR. Abu Ya’la) .

 

Nabi mengisyaratkan fenomena ini belum pernah dilihat Nabi sebelumnya dineraka, artinya  fenomena besar perzinaan masal ini  baru terjadi diera akhir zaman (saat ini). Dimana para wanita pelakunya juga mengajarkan kemaksiatan ini kepada orang lain.

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا: قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَـرِ، يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ، وَنِسَـاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَـاتٌ مُمِيْلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيْحَهَا وَإِنَّ رِيْحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا.

‘Ada dua kelompok manusia penghuni Neraka yang belum pernah aku lihat: kaum laki-laki yang membawa cambuk seperti buntut sapi mereka memukul manusia dengannya, dan kaum wanita yang berpakaian tetapi telanjang, selalu melakukan kemaksiatan dan mengajarkan kemaksiatannya kepada orang lain, kepala-kepala mereka bagaikan punuk unta yang miring, mereka tidak akan masuk ke dalam Surga dan tidak akan mendapatkan wanginya, padahal wangi Surga itu tercium dari jarak sekian dan sekian.’”  (HR.Abu Hurairah)

 

 

  1. Saatnya Anda Mengikat Istri Anda

Inti dari proyek Dajjal tarhadap  wanita itu adalah kampanye  agar wanita tidak mentaati perintah Allah untuk patuh kepada suaminya dengan dalih persamaan hak.  

 

Sudah kita kaji bahwa Dajjal sudah lama dilepas, dan salah satu proyek besarnya adalah revolusi peran wanita yang secara aneh terjadi diseluruh dunia pada pertengahan abad 19 . Kalau anda fikir hal itu hanya terjadi diIndonesia  maka anda perlu memperluas wawasan.

 

Didalam keluarga Islam memandang Laki laki adalah imam bagi wanita , tapi  Dajjal membiaskan dengan jargon wanita  sejajar laki laki , artinya wanita boleh menentukan keputusannya sendiri semaunya, hal ini menjadi awal malapetaka rumah tangga.

 

قِيلَ لِرَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ النِّسَاءِ خَيْرٌ قَالَ الَّتِي تَسُرُّهُ إِذَا نَظَرَ وَتُطِيعُهُ إِذَا أَمَرَ وَلَا تُخَالِفُهُ فِي نَفْسِهَا وَمَالِهَا بِمَا يَكْرَهُ

Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapakah wanita yang paling baik?” Jawab beliau, “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi (menentang) suami baik pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci” (HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251)

 

Perubahan sikap dan tingkah laku wanita diisyaratkan hadist yang menyebut akan munculnya era dimana wanita berpakaian seperti pria. Ini bisa bermakna simbolik dan harfiah , tapi intinya mereka menginginkan persamaan kedudukan dan kebebasan total tanpa perlu patuh kepada suami dengan dalih persamaan hak.

Perselingkuhan  terjadi karena kendali suami sebagai imam dianggap kekangan yang membelenggu. Mereka diam diam mencari kebebasan yang kelewat batas dengan mencari selingkuhan yang dianggap sebagai penyelesaian masalah padahal yang didapat kesengsaraan dunia akhirat.

Jadi inilah saatnya anda “MENGIKAT” perempuan perempuan dalam keluarga anda. Inilah zaman dimana kita disuruh mengawasi dan membimbing secara ketat  para wanita dalam keluarga  kita agar tidak hanyut keneraka karena pengaruh Dajjal diera akhir zaman ini. Para wanita bodoh  mengejar mimpi hubungan laki-laki perempuan bak sorga yang indah penuh kasih sayang dengan para selingkuhannya (lembah adalah simbol tempat yang indah).  Hadist menyebut orang terakhir yang  akan menjadi pengikut Dajjal adalah dari kalangan wanita.

 

نْزِلُ الدَّجَّالُ فِى هَذِهِ السَّبَخَةِ بِمَرِّ قَنَاةَ فَيَكُونُ أَكْثَرَ مَنْ يَخْرُجُ إِلَيْهِ النِّسَاءُ حَتَّى إِنَّ الرَّجُلَ لِيَرْجِعُ إِلَى حَمِيمِهِ وَإِلَى أُمِّهِ وَابْنَتِهِ وَأُخْتِهِ وَعَمَّتِهِ فَيُوثِقُهَا رِبَاطاً مَخَافَةَ أَنْ تَخْرُجَ إِلَيْهِ

“Dajjal akan turun ke Mirqonah (sebuah lembah) dan kebanyakan pengikutnya adalah kaum wanita, sampai-sampai ada seorang yang pergi ke isterinya, ibunya, putrinya, saudarinya dan bibinya kemudian mengikatnya karena khawatir keluar menuju Dajjal”. (HR. Ahmad 2: 67)

 

 

 

3.Ancaman Hukum Bagi  Pezina dan Peselingkuh

Karena kita bukan ahli hukum Islam, maka biarkanlah para ahli syari’ah mengkaji dan menjelaskan hukuman perzinaan ini. Kita hanya akan mengutip  ayat-ayat  Quran dan beberapa Hadist tentang ancaman Allah.

 

Quran menyebut sanksi bagi perbuatan zina adalah dicambuk 100 kali.

الزَّانِيَةُ وَالزَّانِي فَاجْلِدُوا كُلَّ وَاحِدٍ مِّنْهُمَا مِئَةَ جَلْدَةٍ وَلاَ تَأْخُذْكُم بِهِمَا رَأْفَةٌ فِي دِينِ اللَّهِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ وَلْيَشْهَدْ عَذَابَهُمَا طَائِفَةٌ مِّنَ الْمُؤْمِنِينَ

Wanita dan laki-laki yang berzina maka cambuklah masing-masing mereka 100 kali. Dan janganlah belas kasihan kepada mereka mencegah kamu dari menjalankan agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah dan hari Akhir. Dan hendaklah pelaksanaan hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang beriman. (QS. An-Nuur : 2)

 

Tapi diayat lain disebut hukuman lain bagi wanita pezina, yaitu dipenjara seumur hidup dalam rumah.

وَاللاَّتِي يَأْتِينَ الْفَاحِشَةَ مِن نِّسَآئِكُمْ فَاسْتَشْهِدُواْ عَلَيْهِنَّ أَرْبَعةً مِّنكُمْ فَإِن شَهِدُواْ فَأَمْسِكُوهُنَّ فِي الْبُيُوتِ حَتَّىَ يَتَوَفَّاهُنَّ الْمَوْتُ أَوْ يَجْعَلَ اللّهُ لَهُنَّ سَبِيل

Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka  dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya. (QS An-Nisaa Ayat 15).

 

وَاللَّذَانِ يَأْتِيَانِهَا مِنْكُمْ فَآذُوهُمَا  فَإِنْ تَابَا وَأَصْلَحَا فَأَعْرِضُوا عَنْهُمَا  إِنَّ اللَّهَ كَانَ تَوَّابًا رَحِيمًا

“Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan keji di antara kamu, maka berilah hukuman kepada keduanya, kemudian jika keduanya bertaubat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.” (QS An-Nisaa Ayat 16)

 

Para pelaku zina   dikatagorikan bukan lagi menjadi seorang muslim  jika menyelingkuhi seorang wanita bersuami dan mendorongnya bercerai.

مَنْ أَفْسَدَ امْرَأَةً عَلَى زَوْجِهَا فَلَيْسَ مِنَّا

Barangsiapa yang merusak seorang istri terhadap suaminya maka dia bukan bagian dari kami. (HR. Ahmad)

 لَيْسَ مِنَّا مَنْ خَبَّبَ امرَأَةً عَلَى زَوجِهَا

Tidaklah termasuk golongan kami seseorang yang menggoda atau menipu seorang wanita untuk berpisah dari suaminya (HR Abu Daud  2175 )

 

لا يحل دم امرئ مسلم ، يشهد أن لا إله إلا الله وأني رسول الله ، إلا بإحدى ثلاث : النفس بالنفس ، والثيب الزاني ، والمفارق لدينه التارك للجماعة.

Seorang muslim yang bersyahadat tidak halal dibunuh, kecuali tiga jenis orang: ‘Pembunuh, orang yang sudah menikah lalu berzina, dan orang yang keluar dari Islam‘” (HR. Bukhari no. 6378, Muslim no. 1676).

واغد يا أنيس على امرأة هذا فإن اعترفت فارجمها، فغدا عليها فاعترفت فرجمها”.

“Dan pergilah wahai Unais ke wanita ini, jika dia mengaku maka rajamlah dia”. Unais pun pergi menuju wanita tersebut dan dia (wanita tersebut) mengaku maka dia (Unais) pun merajamnya”. (HR. Bukhari dan Muslim)

. 

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا: قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَـرِ، يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ، وَنِسَـاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَـاتٌ مُمِيْلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيْحَهَا وَإِنَّ رِيْحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا.

‘Ada dua kelompok manusia penghuni Neraka yang belum pernah aku lihat: kaum laki-laki yang membawa cambuk seperti buntut sapi mereka memukul manusia dengannya, dan kaum wanita yang berpakaian tetapi telanjang, selalu melakukan kemaksiatan dan mengajarkan kemaksiatannya kepada orang lain, kepala-kepala mereka bagaikan punuk unta yang miring, mereka tidak akan masuk ke dalam Surga dan tidak akan mendapatkan wanginya, padahal wangi Surga itu tercium dari jarak sekian dan sekian.’”  (HR.Abu Hurairah)

 

Mudaha mudahan bermanfaat.

—-00—-

This entry was posted in Extend, recent post, Islamic View and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 + = 56