UPDATE WW3 JUN 2022

Table of Content

 

PLATO : TIDAK ADA YANG LEBIH DIBENCI DARIPADA ORANG YANG MENGATAKAN KEBENARAN

Image

 

JANGAN BINGUNG JIKA AKHIR-AKHIR INI MEREBAK PENYAKIT TERNAK

Ribuan petani Belanda dengan mengendarai traktor berdemonstrasi Rabu minggu lalu, memprotes rencana pemerintah untuk “mengurangi emisi nitrogen dengan mengurangi peternakan”.
Pemerintah Belanda berencana mengurangi peternakan hingga 30 persen, karena dianggap sebagai salah satu penghasil gas rumah kaca teratas di Eropa, terutama oleh nitrogen yang dihasilkan oleh kotoran ternak dan pupuk alam.

Jadi jangan heran jika akhir-akhir ini makin merebak penyakit ternak.

 

MENDAG INGGRIS : PERANG HARUS DILANJUT SAMPAI RUSIA KALAH, BARU NEGOSIASI

Menteri perdagangan Inggris, Elizabeth Mary Truss berpendapat, bahwa perang harus dilanjut sampai Rusia dikalahkan, baru kemudian dilakukan negosiasi dengan Rusia.

Kita tahu China mengamati dengan seksama situasi di Ukraina, dan tempaknya terus meningkat kolaborasinya dengan Rusia. China juga sudah memperkuat militernya dan juga meningkatkan pengaruh globalnya. 

Hal signifikan yang terjadi sekarang, adalah bahwa akanada konsep strategis baru NATO khususnya untuk China, karena kini isu pentingnya bukan hanya di Indo Pasifik, tapi juga soal keamanan di Euro Atlantik.

 

SEMAKIN BANYAK BARAT MEMASOK SENJATA, SEMAKIN LAMA KONFLIK UKRAINA BERLANGSUNG

Menlui Rusia Sergey Lavrov Selasa kemarin mengingatkan, bahwa upaya barat “Meningkatkan” pasokan senjata ke Ukraina hanya akan membuat Rusia “melakukan lebih banyak misi di lapangan.

Lavrov menyebut, bahwa posisi Barat di Ukraina “benar-benar kontraproduktif dan berbahaya. Semakin banyak senjata yang dipompa ke Ukraina, semakin lama konflik ini akan berlangsung, dan semakin lama penderitaan rezim Nazi (Ukraina), yang didukung oleh barat akan berlangsung,” katanya.

BARAT MASIH BINGUNG MENCARI ENERGI PENGGANTI DARI RUSIA

Presiden Prancis, Emmanuel Macron memperingatkan Joe Biden, bahwa putra mahkota Saudi MBS telah bilang kepadanya, bahwa mereka ‘hampir tidak mungkin lagi’ untuk meningkatkan produksi minyaknya.

 

INFLASI TAHUNAN DI KANADA PADA BULAN MEI MENCAPAI 7,7%

 

MENLU IRAN : AKTIFITAS ISRAEL DITELUK HANYA AKAN TINGKATKAN KETEGANGAN 

Menlu Iran, Hossein Amir-Abdollahian memperingatkan bahwa kegiatan tertentu “rezim Zionis palsu” dikawasan teluk hanya mengakibatkan peningkatan ketidakamanan di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan di Ankara Senin malam, Amir-Abdollahian mengatakan hasil dari aktfitas Israel di seluruh wilayah teluk, terutama di negara-negara sekitar Iran, adalah membuat ketidakamanan dan hasutan.

 

VIDEO : SERANGAN RUDAL RUSIA KE MAL DI KREMENCHUG ADALAH KLAIM PALSU BARAT

Video dari dalam Mal menunjukkan Mal tidak terkena serangan Rudal Rusia sperti klaim Ukraina dan fihak barat, tapi sengaja dibakar dari dalam.

Ini dikuatkan oleh kesaksian warga setempat, dan terindikasi dari kerusakan yang terjadi, dimana botol-botolpun tidak berjatuhan dari raknya. 

 

PERANG SANKSI ANTARA AS-RUSIA TERUS BERLANGSUNG
Pemerintah AS telah melarang impor emas asal Rusia, sebagai bagian dari sanksi anti-Rusia terbaru, kata Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri Departemen Keuangan (OFAC), Selasa.
Sementara, Kemenlu Rusia pada Selasa menambah daftar sanksi ke AS dengan 25 orang lainnya, termasuk istri dan putri Presiden AS Joe Biden.

 

INFLASI TAHUNAN BULAN MEI DI ITALIA MENYENTUH ANGKA 6,9%

Inflasi di Italia kembali meningkat di bulan Mei mencapai level tertinggi dalam 36 tahun, perkiraan awal dari Institut Statistik Nasional (Istat) menunjukkan, bahwa pada bulan Mei, tingkat inflasi meningkat menjadi 6,9%.

 

SELURUH SISWA SMU DI AS AKAN DIVAKSIN MENINGITIS

 

FIDEL CASTRO : PERANG DI EROPA KEDEPAN ADALAH ANTARA RUSIA Vs FASISME,

Pada 30 tahun lalu, presiden Kuba Alm.Fidel Castro memprediksi, bahwa :

“Perang yang akan terjadi di Erora kedepan, adalah antara Rusia melawan Fasisme (Totalitarian/ rezim otoriter), dimana Fasisme akan menyebut dirinya Demokrasi.”

Jika kita simak mainstream media barat saat, ini maka kata-kata Castro itu persis yang sedang terjadi saat ini :

Leaders of the Group of Seven major democracies, meeting in Germany, said they would keep sanctions on Russia for as long as necessary and intensify international pressure on President Vladimir Putin’s government and its ally Belarus.

 

INGIN HENTIKAN KONFLIK UKRAINA? PERCUMA, MBAH MA’JUJ INGIN PERANG BERLANJUT

Para pemimpin Negara Kelompok Tujuh G7, yang sedang bertemu di Jerman, sepakat akan terus mendukung Ukraina dengan dana dan senjata, dan memberi sanksi terhadap Rusia.  

AS mengatakan sedang menyelesaikan paket senjata untuk Ukraina yang akan mencakup sistem pertahanan udara jarak jauh yang secara khusus diminta Zelenskiy.

Perang Ukraina hanya bisa selesai jika para petinggi G7 menghentikan pasokan senjata ke Ukraina.

 

KANADA KIRIM 2 KAPAL PERANG BERGABUNG ARMADA NATO DILAUT BALTIK

Her Majesty’s Canadian Ships (HMCS) KingstonKanada pada hari Minggu mengerahkan dua kapal perang ke Laut Baltik dan Atlantik Utara, untuk memperkuat sayap timur NATO.

Kapal Kanada HMCS Kingston dan Summerside itu disebut sebagai bagian dari “langkah-langkah pencegahan di Eropa Tengah dan Timur” yang diluncurkan NATO sejak 2014.

 

KELOMPOK G7 KINI KEBINGUNGAN MENCARI ALTERNATIF PASOKAN ENERGI SELAIN DARI RUSIA

Kelompok negara kaya G7 mendorong perlunya pembiayaan baru untuk investasi energi fosil, disaat negara-negara Eropa berjuang untuk mencari alternatif pasokan energi selain dari Rusia.

Wacana ini menjadi bertentangan dengan komitmen pada konferensi PBB COP26 untuk menghentikan pembiayaan proyek bahan bakar fosil dunia pada akhir tahun 2022, dan juga bertentangan dengan agenda ‘green energi’ yang dicanangkan globalis.

 

PROVOKASI LAIN : KELOMPOK G7 SEPAKAT SIAPKAN AKAN LAWAN PROYEK “BELT & ROAD” CHINA

G7 Leaders Convene For Summit At Schloss Elmau

Negara-negara G7 (AS,Jerman,Inggris,Perancis, Italia, Jepang dan Kanada) mengumumkan prakarsa infrastruktur global senilai $600 miliar untuk melawan agenda pembangunan “belt and road Initiative” China di negara-negara berkembang.

Pertemuan puncak kepala Negara G7 dilaksanakan di Pegunungan Alpen Jerman, yang juga dihadiri para kepala negara pengikut.

 

PROVOKASI BARU NATO : LATVIA TEMPATKAN PERTAHANAN UDARA NASAMS

Latvia  mulai menyebarkan rudal NASAMS buatan Spanyol di perbatasan dengan Rusia, sebagai sebuah langkah agresif NATO.

NASAMS versi terakhir dirancang untuk menarget Drone, pesawat tempur dan rudal jelajah, dan dapat menimbulkan ancaman yang cukup serius, karena menggunakan rudal jelajah AMRAAM.

Jangkauan maksimum sistem kompleks NASAMS hingga 50 kilometer, yang artinya bias menjangkau sebagian wilayah Rusia.

 

VIDEO : RUDAL RUSIA HANTAM KENDARAAN ISIS DI GURUN SURIAH 

 

LATIHAN GABUNGAN PASUKAN PARA RUSIA-SURIAH – YANG KEDUA KALI DALAM BULAN INI

Ratusan pasukan terjun payung Suriah mengambil bagian dalam latihan bersama dengan pasukan Rusia dalam manuver gabungan kedua bulan ini.

 

IRAN SUKSES UJI COBA ROKET 3 FASE UNTUK KEDUA KALINYA

Iran kembali sukses menguji roket pembawa satelit berbahan bakar propelan hibrida yang dikembangkan sendiri, yang dinamakan ‘Zuljanah’, yang disebut untuk “tujuan penelitian tertentu”.

Zuljanah memiliki roket 3 fase, dua fase propulsi padat dan 1 fase propulsi cair,  yang secra teknis diklaim bersaing dengan operator satelit papan atas dunia.  

Zuljanah mampu membawa muatan seberat hingga 220 kilogram ke orbit pada ketinggian 500 kilometer.

FITNAH DAJJAL TERUS DISEBAR : PENYEBAB INFLASI DUNIA ADALAH PERANG RUSIA DAN BUKAN SANKSI AS KE RUSIA

 

KINI GILLIRAN ARGENTINA YANG DILANDA KRISIS BAHAN BAKAR MINYAK

Argentine Truck Protest Enters Third Day, Grain Ports OperationalSerikat pekerja truk Argentina memperpanjang unjuk rasa atas kenaikan harga dan kekurangan pasokan BBM solar pada hari Jumat.

Unjuk rasa yang dimulai Rabu, bertepatan dengan periode puncak siklus panen di Argentina, yang merupakan pengekspor minyak kedelai olahan dan makanan utama dunia, dan produsen jagung No.2, selain juga produsen gandum.

 

INFLASI TINGGI PICU MOGOK PEKERJA KERETA API DI INGGRIS

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo) Sekitar 40.000 orang dari serikat  pekerja Kereta Api Inggris melakukan pemogokan ke-3 dalam seminggu, menuntut penyesuaian gaji yang dianggap tidak bisa mengejar laju inflasi (kenaikan harga).

Inflasi naik menjadi 9,1 persen, sebagai rekor tertinggi dalam 40 tahun terakhir. Bank of England (BoE) khawatir bahwa lonjakan inflasi baru-baru ini dapat berubah menjadi masalah permanen bagi ekonomi Inggris.

 

APA ITU “CARBON TAX” ATAU “PAJAK KARBON”?

Customers fill up at a Shell gas stationPajak karbon adalah pajak yang dikenakan pada pengguna bahan bakar fosil seperti : batu bara, produk minyak bumi (bensin, solar dsb), dan gas alam, karena dianggap berkontribusi mencemari dunia dengan Karbon (CO2).

Pajak Karbon akan dipungut dengan menambahkan harga bahan bakar fosil, yang pasti juga akan menaikkan biaya produksi listrik, dan tentu akan berujung kenaikan harga pangan dan barang lain.

Pemrakarsanya sudah pasti “pemilik kedaulatan” dunia ini yaitu WEF, yang pada 2015 telah disetujui oleh seluruh negara dalam apa yang disebut  “Paris agreement“. 

Dikita, sepertinya akan diterapkan pada bulan Juli ini, setelah sebelumnya tidak jadi diterapkan pada bulan April.

 

LAVROV : NATO DAN UNI EROPA SEDANG KUMPULKAN KEKUATAN GUNA PERANGI RUSIA

Moscow says EU, NATO gathering countries 'for war' with RussiaMenlu Rusia, Sergey Lavrov menuduh Uni Eropa dan NATO sedang membangun koalisi untuk memerangi Rusia .

Menurutnya fenomena ini mengingatkan situasi sebelum WWII, ketika Hitler menyatukan sebagian besar negara Eropa untuk memerangi Uni Soviet.

“Ketika Perang Dunia Ke-2 akan dimulai, Hitler mengumpulkan sebagian besar negara Eropa di bawah panji-panjinya. Sekarang UE dan NATO juga mengumpulkan koalisi yang sama untuk siap berperang, dan pada umumnya, untuk memerangi Rusia. Kami akan mangamati semua ini dengan sangat hati-hati,” katanya.

 

MENTERI EKONOMI : INDUSTRI DI JERMAN AKAN GULUNG TIKAR

An underground natural gas storage facility in Rehden, Germany.Jerman akan terpaksa menutup seluruh sektor industri jika terus terjadi kelangkaan gas alam nasional, kata Menteri Ekonomi Jerman, Robert Habeck, Jumat.

“Semua aktivitas pabrik akan dihentikan. Ini akan menjadi bencana bagi beberapa industri. Dan kita tidak berbicara tentang dua hari atau minggu, tetapi tentang waktu yang lama. Kita berbicara tentang orang-orang, yang akan kehilangan pekerjaan dan wilayah yang akan kehilangan seluruh kompleks industri,” kata Habeck.

Sebelumnya, Habeck mengatakan pengurangan pasokan gas Rusia ke Jerman menunjukkan ‘efektivitas’ sanksi Barat, dan mengklaim pembatasan UE atas barang dan jasa ke Rusia akan mencegah Rusia mendapat hasil dari penjualan energi.

 

DENMARK AKAN KIRIM KAPAL FREGAT BERGABUNG KAPAL INDUK AS DI ATLANTIK UTARA

Sebuah kapal fregat sepanjang 140 meter dengan 135 tentara Denmark akan segera dikirim ke Atlantik Utara sebagai bagian dari misi pencegahan NATO.

Kapal Denmark itu akan bergabung dengan kapal negara NATO lain, membentuk “cincin perlindungan” di sekitarnya, kata Kemenhan Denmark.

Menurut pengamat, misi tersebut juga akan mengawasi Angkatan Laut Rusia, terutama armada kapal selam bertenaga nuklir dan bersenjata nuklir yang berbasis di Semenanjung Kola.

 

YANG AKAN KITA HADAPI BUKAN PEMULIHAN TAPI “THE GREAT RESET” 

Beberapa bulan lalu seorang ekonom papan atas AS yang pernah menerima hadiah Nobel, Dr. Paul Krugman,  memprediksi bahwa inflasi yang sedang terjadi hanya inflasi tahunan yang akan segera turun, faktanya inflasi terus menanjak.

Sangat aneh jika ekonom kelas dunia tidak mengikuti agenda global diForum Ekonomi dunia WEF, atau mungkin dia hanya pura-pura tidak tahu, guna sekedar meredam situasi.  

 

 MILITER ISRAEL BICARAKAN SKENARIO ESKALASI REGIONAL DENGAN CENTCOM AS

 Senior officials from the IDF held a strategic-operational meeting with a delegation of senior officials from U.S. Central Command (CENTCOM). (photo credit: IDF SPOKESPERSON'S UNIT)Pejabat senior militer Israel IDF mengadakan pertemuan operasional -strategis dengan delegasi pejabat senior dari Komando Pusat AS (CENTCOM).

Pertemuan, berfokus pada “latihan meja bersama, di mana dialog diadakan mengenai tantangan keamanan regional bersama, dan persiapan bersama untuk skenario eskalasi regional,” kata Unit Juru Bicara IDF.

 

RAKYAT JERMAN AKAN SENGSARA, PENGUASANYA LEBIH MEMIHAK GLOBALIS

ImageMenteri Ekonomi Jerman hari ini mengeluarkan peringatan darurat Gas alam, sebuah resiko “senjata makan tuan” atas langkah yang disengaja oleh seluruh negara EU yang mengurangi pasukan minyak dan gas Rusia, sebagai bagian dari sanksi yang dijatuhkan AS.

Kini Jerman sibuk mencari sumber pasokan alternatif selain Rusia, guna mengurangi dampak kenaikan harga energi dan inflasi yang “disengaja” itu. Rakyat Jerman akan menghadapi masa-masa sulit yang tidak tahu kapan akan berakhir.

Tapi selalu saja yang disiarkan media ini adalah kesalahan Rusia, padahal tidak ada hubungan konflik Ukraina dengan pasokan gas Rusia ke UE. Rusia kini mencari pasar minyak dan gas baru ke Timur tengan dan Afrika.

 

‘SUPER-GONOREA’ YANG KEBAL ANTIBIOTIK BISA MENJADI ANCAMAN GLOBAL 

An Austrian man reportedly caught a new drug-resistant strain of gonorrhoea after having intercourse with a sex worker in Cambodia.Para ilmuwan telah memperingatkan munculnya penyakit “super-gonorhea” yang kebal antibiotik, yang dapat menjadi “ancaman global utama”. 

Kasus ini dikonfirmasi pada seorang pria Austria yang melakukan hubungan seks dengan seorang pelacur saat berlibur di Kamboja.

Para ahli telah memperingatkan, bahwa penyakit itu lebih gampang menular, kebal antibiotik, dan berbeda dengan jenis gonorhea lainnya.

 

KALININGRAD, WILAYAH RUSIA YANG KINI TERISOLIR TOTAL

Negara-negara Pecahan Uni Soviet

Image

Sebelumnya, Ukraina dan Lithuania adalah wilayah Uni Soviet sampai akhirnya berdiri sebagai negara sendiri saat bubarnya Uni Soviet tahun 1991, dan Kaliningrad menjadi wilayah Rusia yang terpisah. Tapi kini penguasa kedua negara malah rela menjadi budak barat dan menjadi pengkhianat yang berani menentang Rusia.

Sejak 1991 itu, Kaliningtad masih bisa mendapat suply barang dari Rusia lewat Belarusia dan Lithuania. Tapi sejak kemarin, Lithuania menyatakan memblokir wilayahnya untuk dilewati kendaraan darat dari Rusia, guna menuruti keinginan barat dalam langkah sanksinya ke Rusia.

 

INFLASI DI AS TERTINGGI SEJAK 40 TAHUN –  BELUM ADA TANDA AKAN TURUN

 

 

UNJUK RASA MEMPROTES KENAIKAN HARGA PANGAN DAN ENERGI DI EKUADOR

Unjuk rasa hari ke sepuluh di Ekuador memprotes kenaikan harga pangan dan BBM. Satu-demi ekonomi negara-negara akan tumbuh makin kecil, atau bahkan negatif, Mbah Ma’juj sedang mengarahkan ekonomi dunia menuju ‘the great reset’.

 

UNJUK RASA DI PARIS MEMPROTES KENAIKAN HARGA BARANG DAN BBM

 

“BRICS’ AKAN TERBITKAN MATA UANG INTERNASIONAL BARU

Presiden Rusia, Vladimir Putin mengatakan Rabu, bahwa negara-negara BRICS (Brasil, Rusia, India, Cina, dan Afrika Selatan), saat ini sedang menyiapkan mata uang global baru.

Sebelumnya, kelompok itu mengatakan sedang bekerja untuk mendirikan jaringan pembayaran bersama untuk mengurangi ketergantungan pada sistem keuangan Barat, dengan meningkatkan penggunaan mata uang lokal dalam perdagangan bersama.

 

PRESIDEN ASSAD : KAMI AKAN HADAPI INVASI TURKI

Presiden Suriah, Bashar al-Assad mengatakan negaranya akan menghadapi invasi Turki ke wilayahnya, Suriah akan merespons dengan perlawanan rakyat.

“Jika kondisi militer memungkinkan untuk konfrontasi langsung, maka kami akan mengobarkannya”, tambahnya.

“Situasinya akan sama dengan saat 2019, dan sesuai dengan kapasitas militer yang tersedia,” kata presiden Assad.

 

PRESIDEN AS SAJA TIDAK BISA KENDALIKAN HARGA BBM, SIAPAKAH SEBENARNYA PENGUASA?

Presiden Biden meminta perusahaan minyak untuk menurunkan harga BBM, padahal dia adalah presiden dari negara produsen minyak terbesar didunia. Kasusnya mirip ketika ada suatu negara tidak bisa menurunkan “minyak jelantah”, padahal negara itu produsen “minyak jelantah” papan atas .

Jika seorang penguasa super power saja tidak mampu menguasai ‘kedaulatan’ atas negaranya sendiri, lalu siapakah sebenarnya yang menguasai dunia ini?.

Islam sudah menuntun kita, bahwa Allah telah menciptakan sekelompok manusia yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun kecuali Allah, itulah Ya’juj Ma’juj. Entitas tertentu yang luar biasa inilah yang menguasai segala sisi dalam bidang ekonomi dan keuangan. 

 

SETIAP ORANG DALAM KOMITE PERSETUJUAN VAKSIN AS TERIMA UANG DARI PERUSAHAAN FARMASI

Kepala penasehat bidang kesehatan Gedung Putih Dr. Fauci gemetar saat dikonfirmasi oleh senator Rand Paul, bahwa setiap orang dalam “komite persetujuan vaksin” telah menerima uang dari perusahaan Farmasi.

Dia menjawab : “Orang yang menerima suap tidak perlu mengungkapnya ke publik”.

 

500 TENTARA UKRAINA TEWAS DALAM SERANGAN RUDAL RUSIA DIGALANGAN KAPAL UKRAINA

Kemanhan Rusia mengklaim Serangan Rusia pada pabrik pembuatan kapal “Okean’ di pelabuhan Nikolaev Ukraina telah menewaskan 500 anggota brigade mekanik ke-59 Ukraina.

Rusia menyebut menggunakan senjata presisi untuk menyerang pabrik kapal itu, yang selain menewaskan tentara Ukraina juga menghancurkan senjata, kendaraan militer.

 

JUTAAN WARGA INGGRIS ALAMI SINDROM “LONG COVID”

Gejala paling banyak dari orang yang menderita ‘long covid’ (penyakit susulan setelah dinyatakan bersih dari virus covid) adalah : Kelelahan, Susah bernafas, nyeri otot, Susah konsentrasi, dan hilang penciuman, Sakit kepala dsb, yang tidak juga kunjung sembuh.

 

SEBELUM AKHIR TAHUN RUSIA AKAN OPERASIKAN ICBM BARU ‘SARMAT’

Presiden Putin Selasa memperingatkan bahwa sebelum akhir tahun ini, Rusia akan mulai mengerahkan rudal balistik antarbenua terbarunya, yang mampu mencapai Inggris hanya dalam 3 menit.

“Tidak diragukan lagi kami akan makin kuat, sebagai bagian dari upaya itu, sebelum akhir tahun ini, Rusia akan mulai mengoperasikan tahap pertama rudal balistik antar benua baru ‘Sarmat’, yang telah diuji coba, kata Putin.

ICBM Sarmat memiliki kecepatan 20.7 kali kecepatan suara, atau setara  25,560 km/jam.

 

HANYA MENGINGATKAN, KEZALIMAN ITU MASIH TERUS BERLANGSUNG DI YAMAN

Image

Foto adalah seorang gadis kecil dari provinsi Hajjah, seluruh keluarganya tewas dan dia adalah satu-satunya yang selamat. Rumahnya hancur oleh serangan udara koalisi AS-Saudi. Sudah 7 tahun Arab Saudi melakukan perang zalim di Yaman, dan seluruh dunia Islam pura-pura buta.

 

MADURO : VENEZUELA ADALAH BAGIAN DARI POROS PERLAWANAN IRAN

Venezuela's President Nicolas Maduro gives a speech commemorating the 20th anniversary of Hugo Chavez's return to power after a failed coup in 2002, in Caracas, Venezuela, Wednesday, April 13, 2022. - Sputnik International, 1920, 21.06.2022Presiden Venezueal, Nicolas Maduro mengatakan, Venezuela adalah bagian dari Poros Perlawanan Iran dan Negara lain dalam melawan imperialisme dan penindasan AS.

“Poros Perlawanan ada di seluruh dunia. Ada di Afrika, di Asia, di Timur Tengah, di Amerika Latin dan di Karibia. Perlawanan juga milik orang-orang yang berjuang melawan neoliberalisme, rasisme, dan berbagai bentuk penjajahan, penjajahan politik, ekonomi, budaya, dan penjajahan dunia maya,” kata Maduro.

Bulan ini, Venezuela dan Iran telah menandatangani perjanjian kerjasama 20 tahun termasuk meningkatkan hubungan dalam perdagangan, energi, teknologi, pertanian dan pariwisata.

 

BIDEN KINI JUGA BERPROFESI SEBAGAI DUKUN RAMAL PANDEMI

Kita butuh dana tidak hanya untuk memvaksinasi anak-anak, tapi juga untuk menghadapi pandemi kedua, karena akan ada pandemi berikutnya. 

Tapi ngomong-ngomong bukankah pandemi tidak bisa diramal pak presiden?, Kalau direncanakan itu yang masuk akal. 

 

VIDEO : UNJUK RASA BESAR DI BELGIA MEMPROTES MAKIN TINGGINYA BIAYA HIDUP

 

PULUHAN PERWIRA TINGGI UKRAINA TEWAS OLEH SERANGAN RUDAL RUSIA

Dozens of Ukrainian officers killed in missile strike – RussiaSerangan rudal jelajah Kalibr Rusia menewaskan 50 perwira, termasuk beberapa jendral Ukaina, kata Kemenhan Rusia.

Serangan terjadi di dekat desa Shirokaya Dacha di Wilayah Dnepropetrovsk, menghantam kompleks militer, dimana beberapa perwira Ukraina berkumpul untuk pertemuan.

Kemenhan Rusia menambahkan, rudal Kalibr juga menghancurkan 10 howitzer M777 dan hingga 20 kendaraan lapis baja yang baru-baru ini dikirim dari Barat, dan disimpan di dalam gedung pabrik di selatan kota Nikolayev.

 

HANYA MENGENAKAN “GELANG AI” TUBUH ANDA AKAN BISA DIKENDALIKAN

Promosinya sangat menggiurkan, gelang AI akan mengatur proses biologis dalam tubuh, seperti mengatur selera makan, untuk mengendalikan gula darah.

Mereka berfikir kita tidak punya otak, sehingga perlu dipasang ‘kecerdasan buatan’ untuk mengendalikan tubuh kita.

 

MENGEJAR ‘GREEN ENERGY’ DENGAN MOBIL LISTRIK, TAPI 95% LISTRIK DIPRODUKSI DENGAN BATU BARA?

 

MENKEU AS : INFLASI YANG SEDANG TERJADI ADALAH GLOBAL, BUKAN HANYA DI AS

US Treasury Secretary Janet Yellen speaks during a meeting with business leaders and CEOs on the need to address the debt limit, on October 6, 2021, in the South Auditorium of the White House in Washington, DC. - Sputnik International, 1920, 20.06.2022Menteri Keuangan AS, Janet Yellen mengatakan, inflasi yang terjadi saat ini “sangat tinggi,” tetapi resesi ini bukannya “sama sekali tidak bisa dihindari”, dan juga tidak hanya terjadi di AS tapi global.  

Laporan Biro Statistik Tenaga Kerja AS pada bulan Mei tentang harga konsumen menyebutkan, adanya peningkatan harga (inflasi) rata-rata 8,6% dari tahun sebelumnya.”

 

PETINGGI MANAPUN BAHASANYA SAMA, KARENA MEMANG MEREKA HANYA BONEKA

Dalihnya akan melakukan “Built back better” dengan “the great reset”, kekayaan seluruh negara dan semua orang harus direset dengan inflasi yang sangat panjang.

Logikanya dimana ya?. Logika Dajjal memang tidak akan bisa dicerna oleh fikiran yang sehat dan  bebas (tidak terbeli oleh Dajjal).

 

PANGLIMA INGGRIS : INGGRIS HARUS SIAP UNTUK BERPERANG LAGI DI EROPA DAN KALAHKAN RUSIA

UK military personnel boarding an RAF Voyager aircraft at RAF Brize Norton on the 14th August 2021 to travel to Afghanistan...Additional UK military personnel will deploy to Afghanistan on a short-term basis to provide support to British nationals leaving the country, the Defence Secretary has announced...Military personnel will deploy to the country on a short-term basis to assist British nationals to leave...The British Embassy in Kabul is focusing efforts on consular assistance and accelerating work to provide visas for former UK staff in Afghanistan...Last week FCDO Travel Advice changed to recommend British nationals leave Afghanistan as soon as possible...The additional deployment of approximately 600 troops is to facilitate the safe and deliberate exit of remaining UK and eligible personnel. In parallel, the number of staff working at the British Embassy in Kabul has been reduced to a core team focused on providing consular and visa services for those applying for the UK...s relocation scheme..Kepala Staf Umum Inggris, Jenderal Patrick Sanders mengatakan, pasukan Inggris harus siap “untuk kembali berperang di Eropa” guna mengalahkan Rusia.

“Sekarang ada keharusan yang membara untuk membentuk pasukan yang mampu bertempur bersama sekutu kami, dan mengalahkan Rusia dalam pertempuran,” kata Sanders.

“Kami adalah generasi yang harus mempersiapkan militer untuk sekali lagi berperang di Eropa,” tegasnya.

UNTUK PERTAMA KALINYA RUSIA GUNAKAN RUDAL HIPERSONIK ‘KHINZAL” DI UKRAINA

Militer Rusia untuk pertama kalinya menggunakan rudal hipersonik terbaru “Kinzhal” di Ukraina untuk menghancurkan tempat penyimpanan senjata bawah tanah diwilayah barat negara Ukraina, kata kemenhan Rusia.

“Sistem rudal hipersonik Kinzhal menghancurkan gudang bawah tanah besar yang berisi rudal dan amunisi di desa Deliatyn di wilayah Ivano-Frankivsk,” kata kementerian pertahanan Rusia, Sabtu.

 

PERINGATAN DARI MBAH GLOBALIS TENTANG KRISIS ENERGI DAN PANGAN YANG AKAN TERJADI

“Kita belum mengetahui sejauh mana perubahan struktur sistemik dari rantai pasokan yang akan terjadi, tapi kita tahu bahwa sistem energi global, sistem pangan, dan rantai pasokan akan sangat terpengaruh”

 

PASUKAN AS MENJARAH 40 TRUK GANDUM DARI WILAYAH JAZIRAH – SURIAH

Purported image of smuggling of wheat and barley out of Syria by US-allied forces. File photo - Sputnik International, 1920, 19.06.2022

Pasukan AS dan milisi Kurdi Suriah terpantau menyelundupkan 40 truk yang memuat gandum jarahan dari wilayah Jazirah Suriah, melalui perbatasan al-Waleed antara Suriah dan Irak di timur laut kota al-Hasakah, Media Suriah Sana melaporkan

 

PROF. NOAH HARARI TENTANG CARA MEMANIPULASI FIKIRAN PUBLIK

Cara termudah untuk menarik perhatian orang adalah dengan membuat mereka ketakutan, “Jadi jika anda ingin mengalihkan perhatian publik dari isu-isu seperti korupsi dipemerintahan, atau sistem layanan kesehatan yang makin buruk, atau sistem pendidikan yang makin buruk, hal terbaik adalah dengan memunculkan musuh eksternal yang mengancam kelangsungan hidup bangsa. Maka secara spontan akan menarik perhatian mereka.

Terorisme membunuh banyak orang, dan telah membuat warga dan pemerintah ketakutan. Tapi perubahan iklim (Climate change) bisa membunuh jutaan orang, jadi kita harus menempatkan “perubahan iklim jauh lebih berbahaya dibanding terorisme.”

Hanya ada sedikit peluang untuk mengritisi penguasa, karena dengan cepat anda bisa dicap sebagai “pengkhianat”. Dan kini dalam skop “pemerintahan dunia” yang menyatukan seluruh bangsa, jika ada orang yang menentangnya atau mengkritisinya, maka akan bisa dicap sebagai pengkhianat.

Jadi meski dalam proses pergantian pemimpin, sebenarnya tidak ada ancaman nyata, karena pemimpin hanyalah sebuah ancaman palsu yang direkayasa. 

 

AS TUDUH JET TEMPUR RUSIA  SERANG MILITAN SURIAH DUKUNGAN AS

Pejabat Pentagon menuduh Rusia berada dibalik “serangkaian” operasi ke militan dukungan AS di Suriah, termasuk serangan pada Rabu di “al-Tanf” di tenggara Suriah, yang dikuasai pasukan AS.

Menurut pejabat Pentagon, serangan jet tempur Rusia itu sebagai tanggapan atas serangan militan yang dilatih CIA terhadap kendaraan pasukan Suriah.

Bulan lalu, Badan Intelijen Rusia mengungkapkan, bahwa fasilitas al-Tanf telah berubah menjadi pusat pelatihan teroris oleh AS yang akan dikirim ke Ukraina.

Saat ini ada 3 negara yang menempatkan militernya secara illegal di Suriah, Yaitu AS, Turki, dan Israel.

AS sendiri menempati wilayah Al-Tanf di selatan, sebagian besar provinsi Deir ez-Zor, al-Hasakah dan Raqqa, dan daerah yang kaya energi dan hasil pangan di utara dan timur laut Suriah.

 

ISYARAT KERUNTUHAN US DOLAR SEBAGAI MATA UANG GLOBAL MAKIN DEKAT 

Beberapa tahun lalu, pembicaraan soal “runtuhnya US dolar” dan akan digantikan “Mata uang digital” dianggap berbicara soal teori konspirasi. Tapi kini semua adalah nyata terjadi didepan mata, dimana semua negara sebenarnya diam-diam telah mengikuti apa yang dimau globalis, semua negara telah memiliki CBDC.

Dari Konferensi pers Kepala Bank sentral AS, The FED :

  • Perubahan cepat sedang terjadi dalam sistem moneter global yang dapat mempengaruhi peran internasional dari US dolar di masa depan.
  • Kedepan, Bank sentral digital (CBDC-Central Bank Digital Currency) akan berperan lebih besar sebelum akhirnya total menggantikan US dolar.

 

GAMBARAN YANG AKAN KITA HADAPI SAMPAI 2030

Runtuhnya ekonomi direkayasa untuk menciptakan kondisi krisis yang begitu menakutkan, dimana mereka menginginkan mayoritas orang untuk tunduk pada gaya hidup ”fikiran kolektif” dengan standar hidup yang lebih rendah.

Ini akan dicapai melalui UBI (universal basic income), model mata uang digital, pajak karbon, pengurangan populasi, penjatahan komoditas, dan sistem kredit sosial. Arahnya adalah kontrol penuh melalui “otoritarianisme teknokrasi”.

Mekanismenya dengan “mereset” (mengatur ulang) dunia, guna menghapus apa yang tersisa dari sistem pasar bebas, dan untuk membangun apa yang mereka sebut sistem “Ekonomi Bersama”.

Selengkapnya dari artikel menarik oleh analis AS Brandon Smith ini, bisa dibaca dihalaman ini.

 

INVESTOR BESAR AS : RESESI EKONOMI AKAN TERJADI LEBIH CEPAT

Meski banyak ekonom meyakini resesi dunia akan terjadi pada 2023, tapi Veteran Investor di Wallstreet dan Bitcoin, Michael Novogratz berpendapat bahwa ekonomi sedang menuju “keruntuhan substansial”, dan “resesi cepat” kemungkinan akan segera terjadi.

“Ekonomi akan runtuh, kita akan mengalami resesi yang sangat cepat, dan anda dapat melihatnya dalam banyak cara,” katanya,

“Ada PHK di beberapa industri, dan bank sentral AS (The Fed) telah terjebak dalam posisi harus “menaikkan suku bunga sampai inflasi berguling,” katanya.

 

MILITER CHINA LUNCURKAN KAPAL INDUK KE-TIGA

China Jumat kemarin meluncurkan kapal induk ke-3 “Fujian” yang merupakan kapal induk tercanggih, yang menurut para ahli telah menyusul teknologi AS.

Kapal ini sudah menerapkan pelepas pesawat “ketapel elektromagnetik” yang mirip dengan yang digunakan oleh kapal induk AS, akan memungkinkan peluncuran lebih banyak jenis pesawat, lebih cepat, dan lebih banyak amunisi yang dibawa.

 

SADAR ATAU TIDAK INILAH TREN PEKERJAAN YANG DIARAHKAN GLOBALIS

Mbah Ma’juj menginginkan nantinya hanya ada 2 kelas manusia, yaitu kelas Borjuis dan kelas proletar, kelas menengah yang merupakan kelas karyawan dan pegawai dianggap menikmati “kepastian” jaminan hidup.

Dengan otomatisasi dan digitalisasi disegala lini, mereka akan dikurangi terus sampai mendekati angka nol, Kemudian akan diarahkan untuk hidup yang lebih “beresiko” sebagai pemula pelaku usaha mikro dan kecil (Unicorn) atau yang sudah agak besar disebut ‘Startup’. Dan proses itu sedang terjadi dibelahan dunia manapun.

 

COVID HANYA BERDAMPAK RINGAN PADA BALITA, TAPI AS TETAP AKAN MULAI VAKSINASI

Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) Jumat kemarin mengizinkan vaksinasi COVID-19 dengan vaksin ‘Moderna’ dan ‘Pfizer’ untuk 18 juta bayi dan anak-anak prasekolah (balita), yang akan segera dimulai minggu depan.

Meski menurut fakta dan hasil penelitian jarang ada balita yang terinfeksi Covid-19, dan kalaulah terinfeksi hanya akan menyebabkan gejala ringan, tapi FDA tetap mengizinkan dimulainya vaksinasi.

 

TRUMP INGATKAN TINDAKAN AS DISEKITAR UKRAINA BISA MEMICU WW3

Дональд Трамп - РИА Новости, 1920, 17.06.2022Mantan Presiden AS Donald Trump mengingatkan, bahwa tindakan pemerintah AS di sekitar Ukraina bisa menyulut perang dunia.

“Kita harus berhati-hati, karena cara kita mengelola ini bisa berakhir pada perang dunia berikutnya”. Kita telah mengalokasikan $ 40 miliar selain $16 miliar lainnya, jadi totalnya sudah $56 miliar,” kata Trump.

 

MESKI SEBABKAN KANKER, FDA SETUJUI PEMAKAIAN “TERAPI GEN” BUATAN “BLUEBIRD BIO”

Badan Pengawas Obat dan makanan AS (FDA), dengan suara bulat telah menyetujui pemakaian “terapi gen” yang diteliti oleh “Bluebird Bio”, dan menyimpulkan bahwa manfaatnya bagi anak-anak dengan kelainan langka lebih besar daripada risikonya yang terbukti bisa menyebabkan kanker.

BlueBird Bio Inc, adalah perusahaan Farmasi yang didanai oleh Bill & Melinda Gates Foundation. 

 

DENMARK TUDUH KAPAL PERANG RUSIA TELAH MASUKI TERITORIALNYA

Angkatan bersenjata Denmark menuduh kapal perang Rusia melanggar perairan teritorialnya, Jumat. Menlu Denmark, Jeppe Kofod menuduh Rusia telah melakukan “provokasi” dan telah memanggil dubes Rusia di Kopenhagen.

 

TAIWAN KINI SUDAH BERANI MENANTANG CHINA

Navy soldiers walk past a indigenous Tuo Chiang class corvette missile ship during an official ceremony at a shipyard in Suao, in Yilan county, eastern Taiwan on December 15, 2020 - Sputnik International, 1920, 16.06.2022Presiden Dewan Legislatif Taiwan, You Si Kun, memperingatkan bahwa negaranya tidak akan ragu untuk menggunakan rudal jelajah supersonik jika China menyerang pulau itu.

You mengklaim, bahwa rudal “Yung Fend” yang kini telah berjangkauan 1900Km, sudah mampu menarget ibu kota China, yang berjarak 1800Km dari Taiwan.

“China harus menyeberang Selat Taiwan untuk menyerang Taiwan, ini berbeda dengan serangan Rusia ke Ukraina. Jika Anda mendarat, anda harus bertarung di tepi pantai, dan semua orang di Taiwan akan bertekad untuk mati seperti di Ukraina,” tegasnya.

 

MENLU RUSIA : RUDAL STINGER DAN JAVELIN PASOKAN BARAT SUDAH DIJUAL KE PASAR GELAP

Ukraine

Menlu Rusia, Sergei Lavrov mengatakan bahwa rudal Stinger dan Javelin, yang dipasok oleh Barat ke Ukraina, sudah dijual dengan harga diskon di pasar gelap dan telah muncul di Albania dan Kosovo.

“Ini sudah menjadi pembicaraan terbuka, bahwa persenjataan itu dijual dengan harga diskon. Secara umum, proses penguasaan pasar gelap sedang berlangsung,” kata Lavrov dalam wawancara dengan NTV.

 

SPESIES NYAMUK DI BIOLAB UKRAINA SAMA DENGAN YANG DIGUNAKAN AS DI KUBA

Aedes mosquito - Sputnik International, 1920, 16.06.2022Kepala bidang Radiasi dan senjata Kimia Rusia, Igor Kirillov menyatakan, spesies  nyamuk pembawa ‘demam berdarah’ yang ditemukan di Biolab AS di Ukraina, kemungkinan telah digunakan oleh AS untuk memicu ‘pandemi demam berdarah’ tipe 2 di Kuba pada 1970-an dan 1980-an.

“Fakta penggunaan nyamuk Aedes sebagai senjata biologis, yang spesiesnya sama persis dengan yang ada biolab AS di Ukraina, tercatat dalam gugatan ‘class action’ oleh warga Kuba terhadap pemerintah AS, yang didaftarkan di Konvensi Pelarangan Senjata Biologis”, kata Kirillov.

 

BIDEN AKAN GELONTORKAN LAGI PERALATAN MILITER SENILAI $1M KE BONEKANYA DI UKRAINA

Presiden AS Joe Biden telah memberi tahu presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky bahwa AS akan memberikan tambahan peralatan militer senilai $1 miliar, yang akan mencakup artileri dan senjata lainnya.

Sementara itu Menhan AS, Lloyd Austin telah melakukan upaya di Brussels untuk mengumpulkan dukungan lain dari 50 negara sekutu AS di Eropa.

 

INI BARU PENYEBAR HOAX : JIKA SUDAH DIVAKSIN ORANG TIDAK AKAN BISA TERINFEKSI

Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular AS (NIAID), Dr. Anthony S. Fauci, yang juga Kepala Penasihat bidang kesehatan Gedung putih dinyatakan positif COVID-19.

Ahli kesehatan AS ini selama ini gencar berkampanye bahwa “orang yang sudah divaksin akan aman dan tidak akan bisa terinfeksi covid.”

Institute Kesehatan Nasional AS (NIH) mengkonfirmasi, bahwa dia positif Covid, meski telah divaksinasi lengkap dan telah dibooster 2 kali.

 

KOALISI AS TERJUNKAN PASUKAN DIPINGGIRAN ALEPPO

Helikopter pasukan koalisi AS terpantau melakukan operasi penerjunan udara di desa Al-Humaira, sebelah barat kota Ghandoura, di pedesaan timur kota Aleppo – Suriah, wilayah yang berada di bawah kendali tentara bayaran Erdogan.

 

ISRAEL ANCAM AKAN SERANG ISTANA PRESIDEN SURIAH 

Panglima militer Israel Aviv Kochavi (L) and Presiden Suriah Bashar Assad (R)

Israel memperingatkan Presiden Suriah Bashar al-Assad, bahwa salah satu istananya akan menjadi target serangan udara, jika dia terus mengizinkan pengiriman senjata Iran keproxinya dan ke Hezbollah.

Seorang pejabat senior Israel mengatakan, bahwa Israel sedang mempersiapkan operasi di dalam wilayah Suriah, tanpa memberi tahu Rusia.

Hari Jum’at lalu, serangan udara Israel menyebabkan kerusakan “signifikan” pada Bandara Internasional Damaskus, yangmenyebabkan semua penerbangan ditangguhkan.

Menlu Rusia Sergei Lavrov mengutuk “provokasi terbaru Israel” di Suriah : bahwa “serangan Israel yang berkelanjutan ke Suriah melanggar norma dasar hukum internasional, dan tidak dapat diterima.”

 

EROPA DIAMBANG KRISIS ENERGI DAN INFLASI MEROKET

Russia slashes gas flow to EUEropa berada dalam krisis energi dan situasinya makin buruk ketika Barat berusaha untuk melarang impor energi Rusia, tulis mantan presiden Rusia Dmitry Medvedev diTelegramnya.

Dia mencatat bahwa keinginan negara-negara Barat untuk memblokir energi Rusia, memiliki efek “sangat negatif” pada warga Eropa.

Data terbaru dari badan statistik Eropa Eurostat menunjukkan bahwa inflasi tahunan di kawasan euro diperkirakan sebesar 8,1% bulan lalu, naik dari 7,4% pada bulan April.

 

PENGAMAT : BIDEN SENGAJA MENDORONG KRISIS ENERGI DAN INFLASI DI AS

President Joe Biden speaks about the latest round of mass shootings, from the East Room of the White House in Washington, Thursday, June 2, 2022. Biden is attempting to increase pressure on Congress to pass stricter gun limits after such efforts failed following past outbreaks. - Sputnik International, 1920, 14.06.2022“Pemerintahan Biden fokus pada menyalahkan orang lain, seperti ke Rusia atau China, tetapi tidak mau menerima tanggung jawabnya sendiri atas krisis : pengeluaran tidak terkendali, pencetakan uang, perang dagang dengan China, yang telah membatasi pertumbuhan sektor energi AS,” kata Dr Gal Luft, co-director Institute for the Analysis of Global Security .

Inflasi diAS tetap pada level tertinggi selama 40 tahun, dimana indeks harga konsumen (CPI) naik menjadi 8,6 persen pada Mei, menurut Departemen Tenaga Kerja.

Pada bulan April angka inflasi turun ke tingkat tahunan 8,3 persen dari 8,5 persen pada bulan Maret, namun lonjakan terbaru menunjukkan bahwa The Fed belum bisa mengendalikan inflasi.

 

WHO : PENYEBARAN GLOBAL ‘CACAR MONYET’ SAAT INI SANGAT TIDAK LAZIM

Kepala WHO mengatakan merebaknya wabah global “cacar monyet” sangat tidak lazim, dan akan mengadakan pertemuan darurat minggu depan, untuk menentukan apakah akan mengklasifikasikan  “cacar monyet” sebagai darurat kesehatan global.

 

BIDEN : KUNJUNGAN SAYA NANTI KE SAUDI BUKAN SOAL ENERGI, TAPI SOAL KEAMANAN ISRAEL

 

ZELENSKY MEMBUAL AKAN BISA KALAHKAN PASUKAN RUSIA

Zelensky vows to retake Donbass and CrimeaPresiden Ukraina, Volodymyr Zelensky bersumpah akan “membebaskan” Krimea dan republik independen Donetsk (DPR) dan Lugansk (LPR).

Dia berbicara hanya beberapa jam setelah militer Ukraina menembaki pemukiman, pasar dan rumah sakit bersalin di pusat kota Donetsk.

Zelensky membual bahwa pasukannya akan mengalahkan Rusia di Ukraina timur, dan merebut kembali kota-kota Mariupol, Kherson dan Melitopol dari pasukan Rusia dan pasukan DPR dan LPR.

 

WHO AKAN UBAH NAMA ‘CACAR MONYET’

WHO sedang mempertimbangkan perubahan nama resmi baru untuk ‘cacar monyet’, karena nama itu dianggap ada unsur stigmatis (penodaan) dan rasisme. Saat ini’cacar monyet’ telah menginfeksi hampir 1.300 orang di lebih di 24 negara.

 

MESKI SUDAH DIVAKSIN PENUH PM KANADA TERINFEKSI COVID UNTUK KEDUA KALI

Saya dinyatakan positif COVID-19. Saya akan mengisolasi diri. Saya baik-baik saja, karena saya sudah divaksin. 

 

DUNIA POLITIK TIDAK SEPERTI YANG KITA LIHAT, ADA KEKUATAN BESAR YANG MENGATUR

“Saya pernah menagih janji dari presiden Poroshenko (Ukraina), bahwa dia akan memecat Jaksa agungnya, tapi dia tidak melakukannya.”

Saya bilang ke dia (Poroshenko), “saya tidak jadi memberimu $1 milyar”. Dia bilang “anda tidak bisa (menahan uang itu), karena anda bukan presiden (saat itu Biden Wapresnya Obama), dan Presiden (Obama) sudah menjanjikan uang itu kepada saya.”

Saya bilang, “coba saja anda telpon dia (Obama), anda tidak akan mendapatkan uang $1 milyar itu.”

Saya katakan kepadanya : “anda punya waktu 6 jam, jika dalam 6 jam anda tidak memecat Jaksa agung, anda tidak akan mendapat $1 milyar itu, … dasar baj*ng*n.”

 

SEBAGIAN KRISI YANG DICIPTAKAN GLOBALIS SAAT INI 

Beberapa krisis yang diciptakan globalis saat ini :

  • Perubahan iklim 
  • Pandemi dan munculnya penyakit baru.
  • Inflasi
  • Kelangkaan BBM
  • Krisis pangan
  • Pengurangan Lapangan kerja diganti otomatisasi.

 

PM ISRAEL : IRAN MAKIN DEKAT UNTUK MEMILIKI SENJATA NUKLIR

Prime Minister Naftali Bennett attends a Defense and Foreign Affairs Committee meeting at the Knesset, on June 07, 2022.(Olivier Fitoussi/ Flash90)“Iran sedang memperkaya uranium pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan semakin dekat untuk bisa memiliki senjata nuklir,” kata PM Israel, Naftali Bennet.

“Tanpa tekanan dari Barat, Iran bisa segera memiliki bom nuklir, dunia harus bersikap tegas, bahwa “jika tidak ada nuklir, maka tidak akan ada sanksi”, program nuklir Iran itu tidak akan berhenti jika tidak dihentikan,” tegasnya.

 

CHINA BERSUMPAH AKAN PERTAHANKAN TAIWAN SAMPAI AKHIR

China's Defence Minister Wei Fenghe at the Shangri-La Dialogue summit in Singapore.China bersumpah untuk “berjuang sampai akhir” guna menghentikan upaya kemerdekaan Taiwan, dan memperingatkan bahwa campur tangan AS di Taiwan “ditakdirkan untuk gagal”, dan hanya akan memicu ketegangan dengan AS.

“Jika ada yang berani memisahkan Taiwan dari China, kami akan … berjuang dengan segala cara, dan kami akan berjuang sampai akhir. Ini adalah satu-satunya pilihan bagi China,” kata menhan, China Wei Fenghe.

 

JIKA SAJA KEBANYAKAN ORANG SECERDAS WANITA INI

Partanyaan sangat cerdas dari seorang wanita kepada PM Kanada Justin Trudeau (mulai menit 1:30) :

“Anda telah menjual kami (rakyat Kanada) kepada Globalis. Anda sebenarnya tidak bekerja untuk rakyat Kanada tapi untuk globalis, saya ingin tahu berapa banyak yang anda dapat dengan menjual Kanada?.“

“Apa yang biasa kita lakukan terhadap seorang pengkhianat di Kanada, kita biasanya menghukum mati pengkhianat, dan yang anda lakukan adalah sama dengan sebuah pengkhianatan.”

 

FDA SELIDIKI KEMATIAN 9 BAYI DI AS KARENA SUSU FORMULA

US looks into deaths linked to baby formula Badan Pengawas Obat dan Makanan AS, FDA mengatakan, sedang menyelidiki kematian sedikitnya 9 bayi sejak awal 2021, yang diduga akibat mengkonsumsi susu formula bayi Abbott Nutrition,

FDA percaya bahwa susu formula tersebut mungkin telah terkontaminasi bakteri cronobacter sakazakii.

 

PILAR PALING PENTING DALAM SISTEM PERBUDAKAN TERAKHIR

Dari World Government summit Maret 2022, di Dubai :

Pilar penting bagi “Pemerintahan dunia” (world order) adalah sistem keuangan. Kita sedang diambang ‘diruntuhkannya’ sistem keuangan tradisional, dan akan diganti dengan sistem keuangan digital. Setiap negara sudah menyiapkan CBDC (Central Bank Digital Currency).

 

MENLU ISRAEL : NORMALISASI HUBUNGAN DENGAN SAUDI BUTUH WAKTU TAPI PASTI TERJADI

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo)

Menlu Israel, Yair Lapid mengatakan bahwa Tel Aviv berkoordinasi dengan AS dan negara-negara Teluk Persia dalam proses untuk menormalkan  hubungan dengan Arab Saudi.

“Kami percaya ada kemungkinan untuk melakukan proses normalisasi dengan Arab Saudi. Ini untuk kepentingan kami,” kata Lapid.

“Ini adalah langkah selanjutnya setelah ‘Kesepakatan Abraham’, untuk membicarakan proses yang panjang dan hati-hati. Bisa jadi 3 menlu setelah saya, seseorang akan berdiri di podium dan akan merayakan ini, dan semuanya akan baik-baik saja,” tambahnya.

Pekan lalu, seorang pejabat tinggi Israel dilaporkan mengunjungi Saudi, dan bertemu dengan seorang pejabat senior Saudi di Istana.

 

KENAPA JUSTIN BEIBER MENGALAMI ‘RAMSAY HUNT SYNDROME’?

‘Ramsay Hunt syndrome’ adalah penyakit yang gejalanya adalah ‘paralyzed half’ (lumpuh sebelah). Penyakit ini menyebabkan ruam yang menyakitkan di sekitar telinga, di wajah, atau di mulut, akibat virus ‘varicella-zoster’ yang menginfeksi saraf di kepala.

Setahun lalu Badan riset kesehatan AS, NIH menyajikan data tentang munculnya beberapa penyakit temasuk ‘re-aktifasi’ virus ‘varicella-zoster’, setelah vaksinasi mRNA.

Dr. Ryan Cole menjelaskan dengan sederhana, bahwa : ‘Lipid nano particle’ ditambah ‘gen yang dimodifikasi’ akan menekan kekebalan tubuh. Sehingga orang yang tadinya sudah kebal terhadap suatu virus, menjadi tidak lagi imun terhadap virus itu.  

 

PM ISRAEL NAFTALI BENNET KEMBALI KUNJUNGI UEA

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo)

PM Israel Naftali Bennett hari Kamis lalu mengunjungi Abu Dhabi sebagai perjalanan resmi keduanya ke negara Teluk Persia itu sejak kedua negara secara resmi menormalkan hubungan.

Jubir Paerlawanan Palestina ‘Jihad Islam’, Tariq Salmi mengatakan, kedekatan negara Arab yang makin berkembang dengan rezim Israel merupakan penghinaan terhadap kehidupan Palestina.

Sementara Komandan Angkatan Laut Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran, memperingatkan negara-negara tetangganya agar tidak membiarkan Israel masuk ke Teluk Persia, langkah seperti itu tidak akan membawa apa-apa selain kekacauan dan ketidakstabilan kawasan.

 

KINI MAKANAN LEBIH DIUTAMAKAN UNTUK MESIN DARI PADA UNTUK MANUSIA

Inflasi dan kenaikan bahan pangan yang akan terus kita hadapi kedepan adalah karena globalis lebih mengutamakan penggunaan pangan untuk pengganti bahan bakar fosil, dengan dalih munuju ‘green energy’.

Dua contohnya adalah : Minyak sawit untuk biodiesel dan Jagung untuk memproduksi Ethanol.  Kelangkaan Jagung akan berdampak lebih luas, karena banyak dipakai untuk pakan ternak. Jika pakan ternak naik, maka daging, susu, ayam, telur, cereal, dsb akan naik. 

Inflasi global baru mulai, dan nampaknya akan panjang, karena seperti  halnya gandum yang jelas ada kesengajaan barat untuk memutus rantai pasokannya.

 

UPDATE OPERASI MILITER KHUSUS RUSIA DI UKRAINA

Jubir Kemenhan Rusia mengumumkan bahwa rudal udara presisi tinggi Rusia menghancurkan pusat tentara bayaran asing yang berkumpul di kota Andreevski, distrik Kharkov, timur Ukraina.

Selama 24 jam terakhir, 9 situs  memobilisasi pasukan Ukraina dan peralatan tempur, 5 unit peluncur rudal, dan sistem rudal anti-pesawat Buk-M1 dihancurkan,

“Sejak awal operasi khusus, 198 pesawat, 130 helikopter dan 1.180 pesawat tak berawak telah jatuh, di samping itu, 337 sistem rudal anti-udara, dan banyak kendaraan lapis baja dan senjata lainnya dihancurkan,” lanjut Konashenkov.

 

CENDIKIAWAN SHIAH DAN SUNNI  INGGRIS BERSATU KUTUK FILM “THE LADY OF HEAVEN”

Para cendikiawan shiah dan suni di Inggris menanandatangani petisi bersama mengutuk film ‘The Lady of Heaven’, karena berisi upaya mengadu-domba antara kedua sekte dan melecehkan Islam. Selain itu, film itu juga menghubungkan kelompok militan ISIS dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Islam.

Film ini ditulis oleh ulama Syiah asal Kuwait yang sudah “terbeli” oleh barat, Yaseer Al-Habib, yang sejak lama memilki rekam jejak sebagai pengadu domba shiah-sunni. Diantaranya, dia pernah menghina sahabat nabi serta menyebut istri Nabi Muhammad, Aisyah sebagai musuh Tuhan.

Orang yang berfikir sempit dan kurang info akan berfikir bahwa semua orang Shiah adalah seperti Yaseer Al-Habib, dan melupakan bahwa beberapa pemimpin negara Suni-pun bisa salah jalan dengan “menormalisasi hubungan dengan Israel”.

Musuh Islam bekerja dikedua kubu untuk mengadu-domba umat Islam, seperti yang diungkap sendiri oleh PM Israel, Benyamin Netanyahu.

Presiden Iran juga pernah memperingatkan, bahwa musuh Islam terus berupaya memecah belah umat dengan berupaya “membeli” baik dari Shiah dan Sunni :

“Kita harus berhati-hati dengan pengaruh ide Takfiri dan Salafi di negara ini, ada Kelompok Syiah yang didukung Inggris, dan ada kelompok Sunni yang didukung AS, dan keduanya anti-persatuan di dunia Islam, sementara persatuan adalah hal strategi bagi Iran, dan bukan soal taktik.

 

BIDEN JADIKAN PUTIN SEBAGAI ‘KAMBING HITAM’ ATAS MEROKETNYA INFLASI DI AS

 

PENTAGON AKUI ADA 46 BIOLAB YANG DIDUKUNG AS DI UKRAINA

Pentagon divulges number of US-funded biolabs in UkrainePentagon mengakui, bahwa AS telah mendukung 46 fasilitas penelitian biologi di Ukraina selama 20 tahun terakhir, tetapi lebih sebagai bagian dari proyek kesehatan masyarakat daripada untuk mengembangkan senjata.

Ini adalah pertama kalinya Dephan AS mengungkapkan jumlah Biolab AS di Ukraina, dalam sebuah dokumen berjudul ‘Lembar Fakta tentang Upaya Pengurangan Ancaman Senjata Pemusnah Masal WMD (Weapon of mass destruction).’

 

PULUHAN ANAK DI INDIA TERINFEKSI PENYAKIT MISTERIUS “FLU TOMAT”
Tomato flu: 26 cases detected in Odisha, all you need to know about the virus

Otoritas Kesehatan India dalam siaga tinggi setelah puluhan anak di India terdeteksi penyakit misterius, dengan gejala mirip dengan ‘cacar monyet’.

Virus, yang dikenal sebagai “flu tomat” atau “demam tomat”, telah membuat pihak berwenang kebingungan karena lebih dari 80 kasus dilaporkan pada anak-anak di India sejak 6 Mei.

Penyakit ini terutama menyerang anak-anak di bawah usia 5 tahun, yang mirip dengan virus cacar monyet. Gejalanya munculnya ruam besar di seluruh tubuh, berupa lepuh bulat dan merah yang sangat menyakitkan dan sangat menular.

 

CHINA INGATKAN ‘PEMBOMAN KOTOR’ YANG DILAKUKAN AS DI YUGOSLAVIA TAHUN 1999

Pada tahun 1999 (23 tahun lalu), NATO pimpinan AS secara terang-terangan membombardir Republik Federal Yugoslavia selama 78 hari tanpa persetujuan DK PBB, yang menyebabkan 10.000 orang tewas.

Pemboman itu melibatkan bom uranium, yang mengakibatkan 10 tahun kemudian 30.000 orang Serbia menderita kanker. Pada tahun 2019, Badan kesehatan Beograd mencatat ada 97.000 orang menderita kanker.

 

IRAN MATIKAN KAMERA PENGAWAS NUKLIR IAEA DAN MEMASANG SENTRIFUGAL BARU

“Kami telah menghentikan operasi sejumlah kamera Badan yang berfungsi di luar Perjanjian Safeguards, dan besok kami akan menghentikan operasi sisanya, yang berjumlah 17 atau 18”, kata kepala badan nuklir Iran AEOI, Mohammad Eslam.

Kepala AEOI juga mengumumkan bahwa para ilmuwan Iran telah memasang sentrifugal gas canggih baru dan memulai operasi mereka. Eslami menyebut kedua tindakan Iran itu sebagai “langkah paraktis quid pro quo” menanggapi resolusi “politik” Dewan gubernur IAEA.

JET TEMPUR SURIAH DAN RUSIA PATROLI BERSAMA DIPERBATASAN ISRAEL

Dua jet tempur Rusia SU 35, jet tempur Suriah 6 MiG, bergabung dalam latihan yang bertujuan menghadapi pesawat virtual dan drone musuh.

Latihan gabungan itu juga melakukan patroli dengan rute yang membentang di sepanjang dataran tinggi Golan Suriah yang diduduki Israel dan bagian utara, timur dan selatan Republik Arab Suriah.

 

SUDAH DIMULAI TAMPAKNYA : “PADA 2030 ANDA TIDAK PUNYA APA-APA TAPI ANDA AKAN BAHAGIA” 

Menteri Kehakiman Kanada, David Lametti baru saja membuat pernyataan,  bahwa warga Kanada nantinya tidak akan lagi bisa punya “hak mutlak kepemilikan properti pribadi”.

Agenda WEF yang disebarkan beberapa tahun lalu : “In 2030 you will own nothing  but you will be happy”, yang jika kita ungkapkan akan dicap sebagai “teori konspirasi”, kini tampaknya sudah didepan mata.

 

INFO YANG AKAN SERING KITA DENGAR : INFLASI DAN KENAIKAN HARGA PANGAN

 

DIRJEN WHO : RESIKO PENYEBARAN ‘CACAR MONYET’ ADALAH NYATA

Kepala WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan bahwa “risiko cacar monyet berkembang di negara-negara non-endemik adalah nyata, dimana sudah lebih 1.000 kasus cacar monyet kini telah dilaporkan ke WHO dari 29 negara yang bukan endemis (sumber asal) penyakit tersebut.”  

Dia menyebut, kadang penyebaran penyakit ini tidak terdeteksi, tapi meski demikian dia menyebut penularannya bisa dicegah.

Dia juga mengatakan, bahwa WHO tidak merekomendasikan vaksinasi massal terhadap virus tersebut, dan bahwa sejauh ini tidak ada kematian yang dilaporkan akibat wabah tersebut.

 

BANYAK KEMATIAN MENDADAK, WARGA MUDA AUSTRALIA DIDESAK PERIKSAKAN JANTUNG

People aged under 40 are being urged to have their hearts checked, because they may potentially be at risk of Sudden Adult Death Syndrome (SADS) (pictured, woman experiencing chest pain while running)

Warga Australia dibawah 40 tahun didesak untuk memeriksakan jantungnya karena banyaknya kasus ‘Kematian Mendadak’, yang dikenal sebagai SADS (Sudden Arrhythmic Death Syndrome), yang telah menewaskan banyak warga Australia, meski mereka bergaya hidup sehat dan dalam kondisi bugar. Selengkapnya simak diartikel ini.

 

FDA RESMIKAN PENGGUNAAN VAKSIN BARU BERBASIS PROTEIN BUATAN NOVAVAX

A medical worker administers a shot

BadanPengawas Obat dan Makanan AS (FDA) hari ini dengan suara 20:1 (1 abstain), menyetujui untuk memberikan rekomendasi penggunaan “darurat” vaksin COVID-19, vaksin pertama berbasis protein buatan Novavax.

Dari 22 anggota, 21 orang menyimpulkan, bahwa “risiko yang ditimbulkan seperti “peradangan jantung” sebanding dengan manfaat vaksin yang menunjukkan kemanjuran 90,4% terhadap strain awal SARS-CoV-2 dalam uji coba yang melibatkan 30.000 orang di AS dan Meksiko.

Satu-satunya suara abstain adalah dari anggota bernama Gellin, dengan dasar FDA “tidak diberikan data” tentang “kinerja vaksin”, ataupun “lamanya perlindungan” yang diberikan.

 

PENTINJU AFSEL YANG BERPERILAKU ANEH, MENINGGAL BEBERAPA HARI SETELAH PERTANDINGAN

Seorang petinju Afrika selatan, Beki Buthelezi, yang “berperilaku aneh” pada ronde terakhir, kemarin 7/6 meninggal dunia dirumah sakit 2 hari setelah pertandingan

Saksi mata mengatakan, Buthelezi sejak awal menguasai pertarungan, dan selama 10 ronde dia hampir tidak pernah menerima pukulan telak dari dari lawannya, Mntungwa.

Kondisi Buthelezi dengan cepat memburuk ketika dia tiba di rumah sakit, sebelum akhirnya koma pada jam 11 malam.

Pelatihnya Bheki Mngomezulu juga tidak dapat menjelaskan penyebab kematiannya, dan kenapa petinjunya seperti dikendalikan bukan oleh fikirannya sendiiri.

 

VIDEO RINGAN :  MEMBELI BENSIN UNTUK MENGISI ULANG BATTERY MOBIL LISTRIK

 

BANK DUNIA : EKONOMI GLOBAL AKAN MENGALAMI KRISIS MIRIP ‘STAGFLASI’ TAHUN 70AN

Image

Bank Dunia memperingatkan, bahwa ekonomi global mungkin akan menuju pertumbuhan yang lemah selama bertahun-tahun dan inflasi (kenaikan harga), yang mirip situasi “stagflasi” pada tahun 1970an.

Bank Dunia memperkirakan bahwa “pertumbuhan ekonomi yang lambat akan bertahan sepanjang dekade dengan angka 2.9%, karena investasi yang melemah di sebagian besar dunia.”

 

SENATOR AS BICARA AGENDA WEF TENTANG ‘PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA’

Senator Rand Paul tentang agenda WEF : mereka bertujuan membentuk “pemerintahan dunia” di mana tidak ada lagi pemilu. Ini adalah mimpi yang paling buruk bagi semua orang”.

Ini (Pemerintahan tunggal dunia) bukanlah soal ‘teori konspirasi’, bukankah disetiap pertemuan mereka sendiri selalu menyebut soal itu.

 

SINGAPURA PREDIKSI AKAN MEREBAK OMICRON VARIAN BARU PADA JULI MENDATANG

Singapura memprediksi gelombang Omicron baru yang mungkin akan muncul pada bulan Juli atau Agustus, karena antibodi yang dipicu oleh vaksin sudah mulai menurun, kata Menkes Singapura, Ong Ye Kung.

Ong Ye Kung mengatakan, Kemenkes telah mendeteksi beberapa kasus COVID-19 dari subvarian BA.4 dan BA.5 yang baru.

 

ZELENSKY KINI KHAWATIRKAN KESELAMATANNYA DIRINYA

Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky telah meningkatkan keamanan pribadinya, karena khawatir akan upaya pembunuhan oleh agen rahasia Barat, atau komando militer Ukraina, tulis mantan wakil parlemen Ukraina, Ilya Kiva di Telegramnya.

Menurutnya, komando Militer Ukraina tidak puas dengan kepemimpinan militer yang tidak efektif dari Zelensky, yang menyebabkan kekalahan pasukan Ukraina dan kerugian para personel militer.

“Zelensky juga takut ‘dilenyapkan’ oleh dinas khusus sekutu baratnya, yang mulai berbicara tentang kegagalan dan kerugian di Ukraina,” kata Kiva.

 

BILL GATES : KITA MASIH PERLU VAKSIN YANG BISA MELINDUNGI SEUMUR HIDUP

 

NEGARA-NEGARA BARAT TELAH MENYULUT INFLASI GLOBAL

Putin identifies culprit of global inflation

Presiden Putin mengatakan, Senin, bahwa negara-negara Barat telah salah mengelola ekonomi global, dan seluruh dunia sekarang harus membayar harga untuk kesalahan barat itu.

Putin mencatat bahwa “kesalahan bertahun-tahun yang dibuat oleh negara-negara Barat dalam kebijakan ekonomi mereka, dan sanksi ilegalnya telah menyebabkan gelombang inflasi global, gangguan rantai logistik dan manufaktur yang sudah mapan, lonjakan kemiskinan dan kekurangan pangan.”

JET TEMPUR CHINA LAKUKAN MANUVER BERBAHAYA DIDEKAT PESAWAT PENGINTAI AUSTRALIA

South China Sea map

Australia menuduh pilot jet tempur China melakukan manuver berbahaya di dekat salah satu pesawatnya yang terbang di atas Laut China Selatan.

Pesawat jet China dituduh melepaskan suar dan memotong di depan moncong pesawat pengintai Australia Poseidon P8. Jet China itu kemudian menyebar “butiran” anti-radar dari potongan-potongan aluminium kecil yang masuk ke mesin pesawat Australia.

PM Australia, Anthony Albanese menyebut. “Pencegatan itu adalah manuver berbahaya yang mengancam keselamatan pesawat P-8 dan awaknya.

 

PADA 2030 ANDA TIDAK AKAN PUNYA APA-APA DAN FIKIRAN ANDA AKAN DIKENDALIKAN

Catherin Austin Fitts, mantan pembantu Menteri Perumahan era George bush Sr. (1989-1990), mengatakan :  “Jika WEF mengatakan pada 2030 anda tidak akan punya apa-apa tapi anda bahagia, bagi saya itu terdengar sebagai seluruh aset anda akan disita dan fikiran anda akan dikendalikan.”

Ada sebuah video menarik dari Catherin Austin Fitts yang memaparkan agenda globalis “memperbudak umat manusia lewat ekonomi digital”, tapi kita belum sempat menterjemahkan. Akhir-akhir ini waktu berjalan semakin cepat dan semakin cepat, makin sulit mendapat waktu luang.

 

AS DAN KORSEL MERESPON UJI COBA DEPALAN RUDAL KOREA UTARA 

Ditengah latihan militer gabungan Korsel dan AS, Korea Utara melakukan uji coba rudal balistik jarak pendek dari berbagai lokasi ke arah laut pada hari Minggu, kata militer Korea Selatan.

“Delapan buah rudal ditembakkan secara berurutan selama 35 menit dari setidaknya empat lokasi berbeda, termasuk dari wilayah pesisir barat dan timur dan dua wilayah pedalaman di utara dan dekat ibu kota, Pyongyang, Selatan,” Kepala Staf Gabungan Korea mengatakan.

AS BALAS DENGAN LUNCURKAN 8 RUDAL

Korea Selatan dan AS yang sedang menggelar latihan bersama, merespon dengan menembakkan 8 rudal permukaan-ke-permukaan pada Senin pagi di lepas pantai timur Korea Selatan, 

Tindakan tersebut merupakan demonstrasi “kemampuan dan kesiapan untuk melakukan serangan presisi” terhadap sumber peluncuran rudal Korea Utara atau pusat komandonya, tulis media Korsel ‘Yonhap’ mengutip militer Korsel

 

TOP 10 MILYARDER DUNIA & 20 NEGARA DENGAN JUMLAH MILYARDER TERBANYAK 2022 – VERSI HURUN

 

 

Image

 

MENLU ITALIA : ANCAMAN KELAPARAN GLOBAL AKAN PICU TERORISME DAN KUDETA

‘World war for bread’ underway – ItalyMenlu Italia, Luigi di Maio memperingatkan, bahwa jika konflik di Ukraina tidak segera berakhir, kelaparan yang diakibatkannya dapat memicu ketidakstabilan politik di Afrika, dan bahwa “proliferasi organisasi teroris dan kudeta” mungkin ada di depan mata.

“Perang Dunia untuk Roti sudah berlangsung dan kita harus menghentikannya,” katanya.

PUTIN PASTIKAN AKAN MENARGET RUDAL PRESISI YANG DIKIRIM AS KE UKRAINA

Presiden Putin memperingatkan Barat bahwa Rusia akan menyerang target baru jika AS mulai memasok Ukraina dengan rudal jarak jauh.

Jika rudal semacam itu dipasok, “kami akan menyerang target yang belum kami pukul,” kata Putin.

Joe Biden mengumumkan telah mengumumkan rencananya untuk mengirim sistem roket presisi HIMARS ke Ukraina setelah Kiev menjamin tidak akan digunakan untuk menarget wilayah Rusia.

 

INGGRIS AKAN PASOK PELUNCUR ROKET JARAK SEDANG M270 KE UKRAINA

ImageInggris akan mengirim beberapa sistem peluncur roket M270 ke Ukraina, yang dapat menyerang target lebih dari 49 mil (80KM).

Menhan Inggris Ben Wllace mengatakan, sistem roket jarak menengah yang canggih itu akan menawarkan “peningkatan kemampuan yang signifikan bagi pasukan Ukraina.”

 

ISRAEL DIAMBANG KEHANCURAN UNTUK KETIGA KALINYA

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo) PM Israel, Naftali Bennett mengatakan, Israel sedang “menghadapi ujian nyata” karena mengalami situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tertatih-tatih di ambang kehancurannya.

“Pada zaman dulu, kedaulatan kita yang bersatu telah hancur 2 kali karena konflik internal. Perpecahan pertama terjadi 80 tahun setelah pendiriannya, sedangkan yang kedua terjadi sekitar 77 tahun kemudian. Kita sekarang hidup di era ke-3, dan sedang mendekati tanda 80 tahun.”

“Kita semua sedang menghadapi ujian nyata, dan bertanya-tanya apakah kita akan mampu melestarikan Israel,” kata Bennett dalam pesan yang beredar di medsos, Jumat.

Menurut survei media Israel berbahasa Ibrani ‘Hayom’, 69% pemukim Yahudi khawatir, dan berpendapat bahwa masa depan Israel terlihat suram.

 

SEKJEN NATO BERTEMU PM FINLANDIA BAHAS KEANGGOTAAN NATO 

ImageSekJen. NATO Jens Stoltenberg menulis di Twitternya sedang bertemu PM Finlandia, Sanna Marin di Washington membahas prospek Finlandia bergabung dengan NATO.

“Kami membahas perlunya mengatasi kekhawatiran Turki, dan terus bergerak maju soal pengajuan keanggotaan NATO oleh Finlandia dan Swedia,” katanya.

Presiden Turki, Erdogan sebelumnya mengncam tidak akan mendukung masuknya kedua Negara ke NATO, sampai mereka menentukan sikap  terhadap Partai Pekerja Kurdistan, yang dianggap Turki sebagai organisasi teroris.

 

DR. JUDY MIKOVITS : TENTANG PENANAMAN VIRUS PENYEBAB KANKER LEWAT xxxxxx

Ini wawancara InfoWar dengan DR. Judy Mikovits pada 1 Juni 2022. Dia adalah Phd dalam Biokimia dan Biologi molekuler dari Universitas George Washington, salah satu ilmuwan yang sangat keras mengkritisi vaksinasi. 

Resikonya, sudah pasti dia akan ‘dengan cepat’ dicap sebagai “penyebar hoaks atau misinformasi”, dan itu segera dimuat diseluruh “fact check” dimedia pendukung globalis diujung dunia manapun. 

Seharusnya para ilmuwan seperti dia itu diajak untuk sama-sama membuktikan klaimnya itu, karena jika klaimnya itu benar dan kemudian dia hanya dipojokkan sebagai “penyebar hoaks” untuk sekedar “menutupi fakta”, maka resikonya terlalu besar, yaitu keselamatan umat manusia seluruh dunia. 

 

WHO : ANCAMAN VARIAN CORONA BARU YANG KEBAL VAKSIN YANG ADA, ADALAH NYATA

DirJen. WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan, ancaman varian virus corona baru yang lebih berbahaya, di mana vaksin yang ada tidak akan berdaya, adalah cukup nyata.

Dia prihatin dengan tren di beberapa belahan dunia, khususnya soal jumlah kematian yang dilaporkan di Afrika dan kawasan Pasifik Barat yang terus meningkat.

Masih terlalu dini untuk mengatakan pandemi telah berakhir, bahwa sangat sulit untuk memprediksi bagaimana virus itu berkembang, katanya.

 

UPDATE OPERASI MILITER KHUSUS RUSIA DI UKRAINA

  • Kemenhan Rusia mengumumkan dijatuhkannya pesawat angkut Ukraina yang sarat dengan peralatan militer di atas Odessa.
  • Jet tempur Rusia menyerang dengan rudal presisi tinggi sebuah target militer di area Sumi, yang merupakan pusat pelatihan artileri Howitzer buatan AS bagi pasukan Ukraina.
  • Selain itu, 27 regu pasukan dan peralatan militernya, 2 pos komando , 6 depot senjata rudal dan artileri, amunisi dan bahan bakar di daerah pemukiman Vesyoloye. dan Bakhmut dari Republik Rakyat Donetsk, Spornoye, Podlesnoye dan Loskutovka dari Republik Rakyat Lugansk dihancurkan.”

 

BIDEN : RUSIA MUNGKIN AKAN KUASAI KEMBALI SEBAGIAN WILAYAH UKRAINA

President Joe Biden

Presiden Biden tidak mengesampingkan bahwa Ukraina harus menyerahkan sebagian wilayahnya (Ukraina tenggara) ke Rusia untuk mengakhiri konflik Ukraina yang telah berlangsung lebih tiga bulan.

Februari lalu, Biden mengklaim bahwa Putin berusaha menguasai kembali wilayah bekas Uni Soviet itu, dan merebut wilayah yang pernah menjadi milik Moskow itu.

Direktur komunikasi Gedung Putih, Kate Bedingfield bulan Maret lalu juga mengatakan bahwa dia tidak bisa menilai lebih awal, tetapi belum jelas apakah Ukraina benar-benar setuju untuk dipecah.

Minggu ini, Zelensky mengatakan : “Kami tidak siap untuk mengakui, karena wilayah kami adalah wilayah kami, Ini kemerdekaan kami, kedaulatan kami, itulah masalahnya.”

 

MENURUT GLOBALIS, POPULASI DUNIA YANG LAYAK ADALAH 1 MILYAR

 

Dari buku “Conspirators’ Hierarchy: The Story of the Committee of 300”, oleh Dr. John Coleman, 1991.

Setidaknya 4 miliar “useless eaters” akan dimusnahkan sebelum tahun 2050 melalui perang terbatas, epidemi terorganisir yang meliputi penyakit yang menyebar cepat dan kelaparan.

Populasi Kanada, Eropa Barat dan AS akan dikurangi lebih cepat daripada benua lain, sampai populasi dunia mencapai tingkat yang gampang dikelola yaitu 1 miliar, di mana 500 juta akan terdiri dari ras Jepang dan China.

Mereka (Jepang dan China) adalah orang-orang yang telah dikendalikan selama berabad-abad dan yang telah terbiasa mematuhi penguasa tanpa pertanyaan.

Dari waktu kewaktu secara perlahan harus diciptakan kekurangan layanan kesehatan, pangan dan air, guna mengingatkan bahwa keberadaan mereka sangat tergantung pada “komite 300”. 

 

PERTEMUAN RAHASIA ‘BILDERBERG’ KE-68 BERLANGSUNG DI WASHINGTON

Pertemuan rahasia elit globalis dan para pendukungnya ke-68 yang dimulai sejak 1954 yang secara tradisional dilaksanakan dihotel “Bilderberg” di Belanda, untuk pertama kali akan berlangsung di Washington dari 2-5 Juni 2022.

Berbeda dengan forum WEF di Davos, forum Bilderberg dilaksanakan secara tertutup. Para elit global seperti CEO Pfizer, kepala CIA, Direktur NSC, VP Facebook, Raja Belanda, dan SekJen NATO akan bertemu secara tertutup.

Sekitar 120 peserta dari 21 negara telah mengkonfirmasi kehadirannya, yang meliputi petinggi Negara, pakar industri, keuangan, akademisi, dsb.

 

NO PLACE TO HIDE : NORWEGIA MULAI MELACAK MAKANAN YANG ANDA BELI

Norwegia dan seluruh dunia sedang menuju masyarakat yang “terkendali penuh”, di mana ada entitas tertentu yang ingin melacak apapun yang Anda lakukan dengan ID digital.

Biro Pusat Statistik Negara (SSB) di Norwegia kini akan mulai melacak “makanan” apa saja yang dibeli seseorang, dan melacak semua pembayaran digital.

 

MENTAL BAJA ANAK PEREMPUAN PALESTINA

Ketika tentara Israel akan menahan seorang anak perempuan Palestina berusi 10 tahun, kakaknya bilang “jangan cuma adik saya yang ditahan”, dan akhirnya keduanya ditahan.

Tidak ada ekspresi ketakutan dari keduanya, malah yang menangis anak lain yang tidak ditahan.

 

RUSIA DESAK TURKI BATALKAN RENCANA OPERASI MILITER DI SURIAH UTARA

SDF fighters ManbijRusia mendesak Turki untuk membatalkan serangannya di Suriah utara, setelah Erdogan memperbarui rencana serangan militer yang menargetkan Kurdi Suriah.

“Langkah yang tanpa kesepakatan dari pemerintah yang sah dari Suriah, akan menjadi pelanggaran langsung terhadap kedaulatan dan integritas teritorial Suriah” dan akan “menyebabkan eskalasi ketegangan lebih lanjut di Suriah”, tambahnya.

 

MANUSIA KINI JUGA DIANGGAP BERMUTASI GENETIK

British scientists have developed a way to screen patients for “actionable” mutations — faulty genes that increase the risk of diseases but can be mitigated through lifestyle or treatmentWarga Inggris ditawarkan tes DNA, karena menurut penelitian 1 dari 4 orang membawa mutasi genetik yang berpotensi bisa menyebabkan penyakit jantung atau resiko kanker.

Pemimpin studi, Profesor Ros Eeles dari Institute of Cancer Research di London, mengatakan biaya tes £ 1.000 untuk setiap orang.

 

PASUKAN RUSIA KUASAI WILAYAH SELATAN DAN TIMUR UKRAINA

Image

 

MLRS YANG AKAN DIKIRIM AS KE UKRAINA 

Himars system during a landing exercise at Spilva airfield in Riga, Latvia, 25 October 2021.

Sistem MLRS (Multiple Launch Rocket System) M142 ‘Himars’ (High Mobility Artillery Rocket System) yang akan dikirim AS ke Ukraina adalah versi mobile dari MLRS M270 buatan 1970 yang dimodernisasi.

Setiap unit ‘Himars’ membawa satu pod berisi 6 peluru kendali 227mm, sementara M270 membawa dua pod, atau bisa juga dimuat satu pod besar yang dimuat dengan rudal taktis Army Tactical Missile System (ATACMS).

Himars M142 memiliki jangkauan sekitar 50 mil (80km), dan sementara ini AS belum berencama memasok Ukraina dengan ATACMS, yang memiliki jangkauan 300 km.

 

LAVROV : BARAT SENGAJA CIPTAKAN KRISIS PANGAN DENGAN MENOLAK GANDUM RUSIA

 

MILITER RUSIA GELAR LATIHAN YANG LIBATKAN PASUKAN RUDAL ANTAR BENUA

Image

“Pasukan Rudal Strategis, unit pencegahan nuklir utama negara itu sedang melakukan latihan di wilayah Ivanovo barat dengan melibatkan sekitar 1.000 personel dan lebih dari 100 peralatan, termasuk rudal balistik antar benua ‘Yars’,” kata Kemenhan Rusia.

Tujuan utamanya adalah untuk “meningkatkan kemampuan personel, dan koherensi formasi unit militer Pasukan Rudal Strategis,” tambahnya.

 

ORANG PERTAMA YANG MENDAPAT SANTUNAN KARENA EFEK SAMPING VAKSIN

 

Ross Wightman menjadi orang pertama di Kanada yang mendapat santunan akibat efek samping vaksin COVID-19, Oxford-AstraZeneca.

Dia didiagnosis Guillain-Barré Syndrome (GBS), suatu kondisi langka yang memengaruhi sistem saraf, hanya beberapa hari setelah vaksin pertama. GBS dapat menyebabkan kelumpuhan, kelemahan otot, dan kematian.

Menurutnya tubuhnya kini lumpuh sebagian, dan jumlah santunan yang diterima berbeda bagi setiap orang, tapi maksimal $284.000.

 

VIDEO DARI YAMAN : MENGIRIM MAKANAN DENGAN ROKET

Kota al-Durayhimi, provinsi Hudaydah di Yaman, adalah salah satu kota yang secara khusus menjadi sasaran blokade pasukan Saudi.

Militer Yaman harus berimprovisasi dengan mengirim roket berisi makanan ke wilayah tersebut setiap hari, tulis media Al Elam Al Harbi,

Setidaknya 8 sampai 10 roket dikirimkan per hari, dan sejauh ini telah total 2.500 roket makanan diluncurkan.

 

NIGHT VISION VIDEO : SERANGAN MALAM RUSIA DIWILAYAH KHERSON – UKRAINA SELATAN

Video yang diklaim sebagai serangan malam Rusia keposisi Brigade ke-28 tentara Ukraina dikota Kherson, Ukraina selatan.

 

DUNIA INI DIJALANKAN TIDAK SEPERTI YANG TERLIHAT, PENUH REKAYASA DAN TIPU DAYA

Bocoran pembicaraan telepon yang terjadi pada Februari 2014 antara Wamenlu AS, Victoria Nuland dan Dubes AS untuk Ukraina, Geoffrey Pyatt ini jelas menunjukkan, bahwa revolusi Maidan di Ukraina pada 2014 direkayasa oleh AS.

Kesimpulan yang bisa ditarik dari percakapan telepon itu adalah : AS mengatur pemberontakan, mengatur siapa yang akan jadi pemimpin Ukraina berikutnya, bahkan mengatur Sekjen PBB untuk memuluskan agendanya. Rekaman audio ini muncul pertama di Guardian pada 7 Februari 2014.

 

PRODUK MAKANAN YANG DIEDIT DNA AKAN DILEGALKAN 

Parlemen Inggris ajukan RUU “Teknologi Genetika” yang baru, yang akan melegalkan produksi ‘tanaman dan hewan” yang dimodifikasi genetik, atau biasa disebut “Frankenfood”.

RUU itu juga menyebut bahwa “produk yang diedit DNAnya” itu tidak akan dijelaskan dalam kemasan.

Di bawah aturan Eropa sebelumnya, ‘gen editing’ dan ‘rekayasa genetika’ (GM) pada ternak dan tanaman dilarang di Eropa.

‘Gen editing’ berbeda dari ‘Genetic modified’ (GM), dimana pada ‘gen editing’ mengubah DNA tanaman atau hewan, tapi GM menambahkan DNA dari spesies yang berbeda.

 

RUSIA DAN CHINA BENAR-BENAR TELAH MERUNTUHKAN US DOLAR 

Ruble-yuan trade soars over 1,000%Rusia dan China terus meninggalkan pemakaian dolar AS untuk perdagangan kedua negara, dimana volume perdagangan bulanan dengan Rubel dan Yuan dilaporkan melonjak 1,067% menjadi senilai hampir $4 miliar selama tiga bulan terakhir.

Menurut perhitungan Bloomberg, sekitar 25,91 miliar yuan, atau $3,9 miliar, telah dipertukarkan dengan rubel di pasar spot Moskow pada bulan Mei saja, menandai lonjakan 12 kali lipat dibandingkan volume pada bulan Februari.

 

PENGIKUT WEF ADALAH PEMERINTAHAN SELURUH DUNIA DAN SEGALA JENIS PROFESI

Klause Scwhab : Partner WEF adalah Pemerintahan seluruh dunia, termasuk segala jenis profesi, seperti Politisi, NGO, Persatuan dagang, media, para ilmuwan dan akademisi, pemuka agama, penggiat sosial dsb.

 

SANA’A SIAPKAN RUU YANG MELARANG NORMALISASI HUBUNGAN DENGAN ISRAEL

Pemerintah Sana’a di Yaman telah merancang undang-undang yang akan mengkriminalisasi normalisasi dengan Israel.

Jika disahkan, maka pemerintah Yaman di Sana’a akan menjadi pemerintahan kedua yang melarang “normalisasi hubungan dengan Israel”, setelah Iraq.

 

INGGRIS CATAT 71 KASUS BARU ‘CACAR MONYET’

Inggris mencatat tambahan 71 kasus baru ‘cacar monyet’ sehingga total ada 179 kasus telah dikonfirmasi di Inggris sejak 7 Mei. Sebagian besar kasus di Inggris, dengan 4 di Skotlandia, 2 di Irlandia Utara dan 1 di Wales.

 

BELARUSIA BENTUK KOMANDO MILITER BARU DIPERBATASAN DENGAN UKRAINA

Pemimpin Belarus, Alexander Lukashenko memerintahkan pembentukan komando militer baru untuk wilayah selatan negara itu, yang berbatasan dengan Ukraina.

Belarus berencana untuk mengerahkan pasukan operasi khusus di tiga daerah dekat perbatasan selatannya dengan Ukraina.

 

IRAN RILIS VIDEO PENAHANAN KAPAL TANKER YUNANI MEMBALAS DISITANYA TANKER IRAN

 

MILITAN SURIAH MENGAKU DIPASOK SENJATA DARI UKRAINA LEWAT TURKI
  • Saya dan teman teman baru saja kembali dari Ukraina setelah bergabung dengan batalion Sheikh Mansour dan legion internasional di Ukraina, dimana kita ikut berperang melawan Rusia.
  • Saya baru saja membuat perjanjian dengan militer Ukraina bahwa mereka akan mengirim senjata ke kami, karena banyak diantara kita telah membantu bertempur di Ukraina.
  • Kami telah membeli sesuatu dengan harga murah, saya bersukur semuanya (bisa sampai sini) baik-baik saja.
  • Saya juga telah membawa sesuatu (senjata) untuk memerangi Bashar al-Assad. Disini terlihat kita punya ATGM, ranjau dan Riffle.
  • Pengirimannya sangat sulit, kami pulang lewat Romania, Bulgaria baru keTurki. Kami membawa pengungsi Turki (pengungsi Suriah di Turki) bersama kami didalam bus sebagai tameng hidup.
  • Atas kehendak Tuhan, kami bisa membeli senjata dengan harga yang murah. Saya undang anda untuk datang dan melihat sendiri.
  • Dan saya telah membuat perjanjian dengan militer Ukraina, mereka akan kirim kita ATGM dan Manpad. Diwaktu mendatang mereka akan mengirim semua senjata yang kita butuhkan. Jayalah Ukraina dan salam.

 

PROF. HARARI : KITA ADALAH GENERASI TERAKHIR  DARI ‘HOMO SAPIEN”

Historian Yuval Noah Harari speaks to Channel 12, on March 4, 2022 (Video screenshot)Menurut pakar Israel, Prof. Yuval Noah Harari, salah satu promotor agenda WEF, kita ini adalah generasi terakhir dari “homo sapien”, setelah ini manusia akan dikonversi menjadi mahkluk yang tidak lagi bekerja berdasar ‘materi organic’, tapi sebuah mahkluk hidup yang digerakkan oleh ‘materi anorganic’, yang akan dilakukan dengan “intelligent design” atau ‘Kecerdasan buatan’ (AI).

Selengkapnya simak artikel terbaru kita.

This entry was posted in Update WW3 2022 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to UPDATE WW3 JUN 2022

  1. Me says:

    Amerika kayanya sengaja lagi mencari pencitraan , biar dunia melihat kalau rusia itu agresor, perang nuklir memang belum terjadi tapi mungkin Amerika ingin semua persenjataan Amerika yg dikirim ke Ukraina sengaja biar dihancurkan rusia, dan mungkin Amerika hanya akan menyisakan senjata nuklirnya saja, sebelum senjata nuklir nantinya yg akan di gunakan , pastinya senjata militer lainya harus di hancurkan dulu sampai tak tersisa, nanti Amerika baru cari pembenaran ala dajjal laknatulloh tidak ada senjata yg tersisa lagi untuk membela diri kecuali senjata nuklir, kenapa saya berfikir begitu karena kalau perang langsung dg nuklir otomatis senjata militer yg lain akan sia – sia ngga ada gunanya bahkan malah akan hancur sendiri karena di hancurkan oleh senjata nuklir.mungkin ada yg punya pendapat lain.

  2. Taufan says:

    Ada ga ya negara berkembang yg tdk diintervensi globalis?

    • diki says:

      kayaknya gak ada, krn DJ akan memasuki seluruh penjuru dunia..he..he

    • The admin says:

      Memang semua negara diintervensi. Tapi jangan lupa, ada penguasa yg “bisa dibeli” dan ada yg “tidak bisa dibeli”. Untuk penguasa yg “tidak bisa dibeli” akan digunakan “intervensi bermusuhan”, dengan diserang secara militer, atau minimal disanksi ekonomi.
      Tapi yg “tidak bisa dibeli” hanya sedikit, kelas teratas adalah Suriah, kemudian ada Iran, sebagian entitas di Yaman, Venezuuela, Belarus, Korut, dsb.

  3. zn says:

    dimana almalhamah semakin lama terlihat semakin dekat, guncangan great reset, ada satu tanda akhir zaman yang belum diulas disini,” tiga gempa dibarat, ditimur dan diJazirah Arab”. mungkin admin sudah menemukan petunjuk ini??

    terima kasih.

    • The admin says:

      Dengan perkembangan cepat geoplitik yg terjadi kita sudah mendapat petunjuk awalnya, tapi masih terus kita carikan hadits pendukung yg lebih banyak.

  4. hugetoso says:

    Mungkin maksud saudara Zn adalah “penenggelaman ke Bumi” ?

    Kalau kekacauan ekonomi ini dihubungkan dengan tiga penenggelaman Bumi, saya kurang setuju. Karena dari melihat video Syekh Imron, saya mengambil kesimpulan bahwa penenggelaman tersebut adalah peristiwa yang nyata. Bukan simbolis.

    ======================
    1. Penenggelaman ke Bumi

    Ada hadits-hadits tentang penenggelaman ke Bumi, tapi tidak ada petunjuk yang jelas mengaitkannya dengan 3 penenggelaman yang dimaksud.
    Seperti hadits dari Ummu Salamah:
    “… … Lalu dikirimlah sepasukan dari penduduk Syam untuk memeranginya, tetapi pasukan itu justru ditenggelamkan oleh (Allah) di Al Baida, tempat antara Makkah dan Madinah. Maka ketika manusia melihat hal itu, orang-orang saleh dari Syam dan orang-orang terbaik dari penduduk Irak membaiatnya antara rukun dan Maqam … …”
    (Abu Dawud)
    Penenggelaman ini sekaligus sebagai tanda yang jelas bahwa orang asing itu adalah Imam Mahdi, sehingga para saleh bergegas membaiatnya walaupun orang itu menolak. Tapi tidak ada tanda yang jelas bahwa penenggelaman ini adalah salah satu dari tiga.

    Saya memperhatikan juga hadits ini :
    “Menjelang tibanya hari Kiamat akan ada (orang-orang) yang dirubah bentuknya, ditenggelamkan ke dalam bumi, dan dilempari batu.”
    (Ibnu Majah)
    Dirubah bentuknya, menurut saya adalah pada kejadian saat malhamah. Saat itu orang-orang berubah bentuk menjadi cacat. Dari hadits di atas, ada kronologi bahwa setelah malhamah ada penenggelaman ke Bumi, dan setelah itu gempa yang membuat orang-orang kejatuhan batu.

    Apakah penenggelaman-penenggelaman itu adalah satu peristiwa yang sama? Memang tidak ada informasinya. Tapi dari kata “penenggelaman ke Bumi” yang mirip, saya #menerka# bahwa hadits-hadits itu menceritakan peristiwa yang sama.

    Selanjutnya, saya mengambil tiga kesimpulan :
    Penenggelaman ke Bumi adalah peristiwa sesungguhnya.
    Penenggelaman itu terjadi setelah malhamah.
    Penenggelaman itu adalah petunjuk keaslian al-Mahdi.

    Ini sekedar hasil otak-atik gathuk. Jadi, kalau ada yang mengkoreksi, saya dengan senang hati akan mengubah pendapat saya.

    2.Gempa Bumi menjelang kiamat

    Sedangkan gempa bumi, memang adalah salah satu tanda kiamat. Tetapi itu terjadi tidak hanya 3 kali, tetapi sering. Seperti yang dikatakan hadits ini :
    “Tidak akan tiba hari Kiamat hingga banyak terjadi gempa bumi.”
    (Bukhari)

    Dalam riwayat yang lain disebutkan gempa bumi terjadi dalam waktu yang cukup lama selama beberapa tahun. Seperti yang dikatakan oleh hadits dari Salamah bin Nufail as-Sakuni :
    “… … dan sebelum Kiamat ada dua kematian yang sangat dahsyat, dan setelahnya terjadi tahun-tahun yang dipenuhi dengan gempa bumi.”
    (Ibnu Majah)
    Menurut interpretasi saya, gempa itu terjadi setelah dua kematian dahsyat, yaitu al-Haraj (pembunuhan besar/malhamah) dan diwafatkannya seluruh umat Islam.

    Hadits di atas diulang lagi :
    “Menjelang tibanya hari Kiamat akan ada (orang-orang) yang dirubah bentuknya, ditenggelamkan ke dalam bumi, dan dilempari batu.”
    (Ibnu Majah)
    Disebutkan bahwa gempa terjadi setelah Malhamah.

    Kronologi di atas didukung oleh hadits dari Abdullah bin Hawalah :
    “Rasulullah saw meletakkan kedua tangannya di atas kepalaku, lalu beliau berkata, ‘Wahai Ibnu Hawalah! Jika engkau melihat kekhilafahan telah turun di atas bumi-bumi yang disucikan, maka telah dekatlah gempa, bencana dan masalah-masalah besar, dan hari Kiamat saat itu lebih dekat kepada manusia daripada dekatnya kedua tanganku ini dari kepalamu.’”
    (Ahmad)

    Sekali lagi : ini adalah pendapat pribadi. Jika salah monggo dikoreksi.

    • Robayani says:

      Biar ga rancu hrs diperjelas dulu, sy kira yg dimaksud zn adalah soal gempa/runtuh/diamblaskan di 3 tempat : dibarat,ditimur dan dijazirah arab, yang merupakan satu diantara 10 tanda besar akhirzaman yg sampe skrg blm dibahas oleh admin.

  5. Zn says:

    Menarik sih ini min. No politics ya..

    https://vt.tiktok.com/ZSdToSBBm/?k=1

    • hugetoso says:

      Berarti hampir fixed. Besok presiden kita (pasti) AB yang masih sahabatnya sono.

      • zn says:

        fyi hati2 sama orang munafik aja, walau mereka kelihatan sahabat dan keliahatan baik. di era nabi banyak yang kayak gitu.

        sama kalau seandainya pemimipin nya anti globalis, ya siap2 aja bakal banyak konflik di timur dan dari kelompok yang mudah kebeli (biasanya ciri2nya masih muda). persatuan umat paling penting melawan YM.
        .

        • hugetoso says:

          “Sono” itu maksudnya Big Boss Amrik (YjMj)

          Sebelumnya sy kira cm beliau & AB yg punya peluang, sbb setau sy kedua org itu dekat dg big boss.

          Ga tau klo munafik. Politik gampang berubah. Kita liat sj nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *