UPDATE WW3 NOV 2022

Table of Content

ADA 38 ORANG ELIT “PENGUASA BAYANGAN” YANG MENGENDALIKAN DUNIA INI

Sejak 1.5 tahun lalu, miliarder Prancis, Philippe Argillier mengklaim dia memiliki 4 database yang  mengungkap bahwa, didunia ini ada 38 orang yang menjadi “pemerintahan bayangan”.

Mereka itulah “penguasa sebenarnya” yang mengatur arah dunia, bukan yang terlihat oleh mata kita. Mereka memiliki kekuatan finansial yang tak terkalahkan. Jangankan negara kecil, Biden yang memimpin negara super power saja berada dibawah kendali mereka.

Sayangnya sudah kita tunggu lama, sampai sekarang belum juga dia membocorkan nama-nama itu.

 

PERBEDAAN PERAN BANK SENTRAL DALAM SISTEM CASH Vs UANG DIGITAL

General Manager Bank for International Settlements (BIS), Agustín Carstens, terang-terangan menyebut pengendalian total oleh Bank sentral uang Digital (SBDC).

Menurutnya, pada transaksi cash, Bank sentral tidak bisa mengendalikan untuk apa uang itu akan digunakan. Sedang SBDC bisa mengetahui untuk apa uang digital itu akan ditransaksikan, dan bisa mengendalikan apakah transaksi boleh dilakukan.

Gampangnya, pada uang digital kita bukan lagi sebagai pemegang kendali penuh pada uang kita.

 

BASIS MILITER AS DISURIAH UTARA DISERANG 2 ROKET

CentCom AS menyatakan sebuah pos militer AS di Suriah telah diserang roket, tidak ada korban jiwa. Serangan terjadi di tengah meningkatnya kekerasan antara Turki dan faksi Kurdi Suriah.

Setidaknya dua roket menarget pos AS di dekat kota al-Shaddadi di timur laut Suriah Jumat malam, tapi pelakuya belum diketahui, kata Centcom AS.

4 Hari lalu, sebuah sebuah depo penampungan minyak di Qamishili terbakar diserang pasukan Turki.

 

JERMAN AKAN KENAKAN PAJAK LUAR BIASA TINGGI PADA PEMBANGKIT LITSRIK

Jerman mengusung RUU pajak sebesar 90% untuk pembangkit listrik, dengan alasan untuk mendanai paket bantuan konsumen.

Di RUU itu, Jerman akan meemungut pajak pendapatan pembangkit listrik diatas €130 per megawatt-jam untuk pembangkit tenaga surya, angin, dan nuklir.

Pembangkit batu bara (lignit) akan dikenakan pajak di atas €82 per megawatt jam, sementara untuk pembangkit minyak €280.

 

MEREDUPNYA EKONOMI BARAT & MULAI BERSINARNYA EKONOMI TIMUR

World shifting from West to East – BRICS forum president to RTPeran BRICS di panggung global terus meningkat, dan makin banyak negara tertarik bergabung karena solusi dan stabilitas baru yang ditawarkannya, kata presiden Forum Internasional BRICS, Purnima Anand.

Kelompok BRICS saat ini meliputi lebih dari 40% populasi dunia dan hampir seperempat dari PDB global. “Jadi, inilah saatnya kekuasaan bergeser dari Barat ke Timur,” kata Anand.

“Kami tidak ingin mengembangkan model seperti ekonomi Barat dan proses demokrasinya, kami menginginkan model baru di mana semua anggota memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk tumbuh bersama.” Tegasnya.

 

MESKI TERLAMBAT, GHANA  TINGGALKAN US$ SEBAGAI CADANGAN DEVISA DAN TRANSAKSI MINYAK 

Ghana's Vice-President Mahamudu Bawumia is sworn in at the Independence square in AccraPemerintah Ghana menyiapkan kebijakan baru untuk membeli produk minyak dengan emas daripada dengan US dolar, kata Wakil Presiden Mahamudu Bawumia, Kamis.

Langkah tersebut dimaksudkan untuk mengatasi berkurangnya cadangan mata uang asing, ditambah dengan permintaan dolar oleh importir minyak, yang melemahkan mata uang local ‘Cedi’, dan meningkatkan biaya hidup.

Jika diterapkan pada kuartal pertama 2023, kebijakan baru itu akan secara mendasar mengubah neraca pembayaran kami, dan secara signifikan mengurangi depresiasi mata uang kami yang terus-menerus,” kata Bawumia.

 

KANADA ALAMI EFEK NEGATIF DARI KENAIKAN SUKU BUNGA DAN OBLIGASI

Bank of Canada diperas oleh mandat kenaikan suku bunganya sendiri, dan membayar bunga yang lebih tinggi atas kepemilikan obligasi pemerintah dan aset lainnya.

Akibatnya, bank sentral akan kehilangan uang untuk pertama kalinya dalam sejarah. Kata gubernur Bank sentral Kanada, Tiff Macklem didepan DPR (House of Commons Standing Committee on Finance).

“Setelah periode pendapatan di atas rata-rata, pendapatan bunga bersih kami sekarang menjadi negatif, tapi setelah periode merugi, akan kembali ke laba bersih yang positif,” ujarnya

 

PUTIN MENYESAL BERGABUNGNYA KEMBALI DONBAS KE RUSIA TIDAK TERJADI LEBIH AWAL

Republik Donbass harusnya bergabung kembali dengan Rusia lebih awal, sehingga mungkin akan lebih sedikit nyawa yang hilang (karena 8 tahun pembantaian oleh Ukraina), kata Presiden Rusia Vladimir Putin, Jumat.

“Jika bukan karena kudeta di Ukraina pada tahun 2014, semua (perang) ini tidak akan terjadi,” katanya.

 

DARI PIALA DUNIA, TAPI KAMI TAKUT AKAN MENDAPAT BENCANA

Para anggota keluarga Kerajaan Qatar bahkan sampai berdiri menyambut kemenangan Iran atas Wales dipiala dunia. Tapi ketakutan akan mendapat bencana membuat mereka memilih bersekutu dengan musuh Islam, meski merupakan hal yang mutlak tidak bisa diterima oleh Allah.

 

CIRI PAKAR YANG SUDAH “TERBELI” : LOGIKANYA SUDAH TIDAK JALAN 

 

PENERAPAN “ROBOCOP” SUDAH DIDEPAN MATA

Image

Departemen Kepolisian San Francisco mengirim proposal untuk mengizinkan penggunaan robot bersenjata mematikan.

Sementar ini alasan mereka adalah : “robot bersenjata itu hanya akan digunakan ‘sebagai opsi kekuatan yang mematikan’, ketika risiko kematian warga atau petugas terancam.”


Yang mengerikan dari penerapan robot bersenjata adalah, karena segalanya sudah terkoneksi dengan internet, maka akan memungkinkan dalang dibelakang layar bisa mengendalikan secara remote untuk pembunuhan diarea publik, yang akan sulit didakwa pelakunya.

 

KONSEP KECERDASAN BUATAN MENURUT RUSIA

Putin issues AI appealBerbicara di Konferensi Artificial Intelligence Journey (AIJ) di Moskow, presiden Putin mengatakan, Rusia akan memacu pengembangan kecerdasan buatan yang konsepnya :

Penerapan kecerdasan buatan dan robotisasi yang tidak meningkatkan pengangguran, sebaliknya akan mengarah pada munculnya profesi baru, lebih kreatif, bermakna dan menarik.

Menurut Putin, kemajuan teknologi terutama ditujukan untuk meningkatkan standar hidup warga Rusia, dan pengenalan sistem cerdas, robot industri, dan tempat kerja otomatis akan membantu mengurangi jumlah pekerjaan rutin, dan meminimalkan keterlibatan manusia di area produksi yang berbahaya.

 

KEBENARAN SERING KALI PAHIT UNTUK DIUNGKAPKAN

Parlemen Eropa telah mengabaikan fungsi dasarnya sebagai perwakilan warga Eropa, tapi malah berfungsi sebagai mesin pelaksana bagi apa yang disebut sebagai “proyek Eropa”.

 

SEBUAH RESIKO KETIDAK-TAHUAN

 

SOAL ATURAN LGBT, NEGARA MUSLIM MANAPUN KALAH LANGKAH DARI RUSIA

Russia moves closer to total ban of ‘LGBTQ propaganda’Majelis rendah parlemen Rusia “Duma”, Rabu kemarin mengajukan RUU “pelarangan total propaganda LGBTQ, pedofilia, dan pergantian kelamin, dengan ancaman hukuman signifikan bagi pelaku promosi.

Nantinya, pelaku individu promosi LGBT bisa terkena denda hingga 400.000 rubel (Rp.100juta), dan hingga 4 juta rubel (Rp.1Milyar) bagi entitas perusahaan, dan pelanggar asing juga akan diusir dari Rusia.

Jika diundangkan, RUU tersebut akan melarang ‘propaganda’ semacam ini baik dikalangan anak maupun dewasa, yang akan berlaku di media, internet, tulisan, maupun tempat publik seperti bioskop“.

 

PROMOSI LGBT DI PIALA DUNIA – BANGGA MENJADI LEBIH RENDAH DARIPADA BINATANG

Denmark menyerukan agar negara-negara EUFA untuk mundur dari FIFA, karena adanya larangan memasang ban berlogo pelangi (sombol LGBT) pada kapten timnya dipiala dunia Qatar.

Rencananya beberapa tim eropa akan memakai logo LGBT, tapi karena ancaman anksi FIFA, federasi sepakbola Inggris, Wales, Belgia, Belanda, Swiss, Jerman, dan Denmark memutuskan untuk membatalkan gerakan pro-LGBTQ, termasuk ancaman kartu kuning otomatis bagi siapapun yang memakainya.


Logika sudah terbalik diakhizaman ini, tapi memang kita sedang hidup diera “pengrusakan martabat manusia” sampai ketitik terendah, bahkan lebih rendah dari binatang. Binatang saja tidak mau kawin dengan sejenis.

 

RAMAI-RAMAI MENIMBUN EMAS, NEGARA YANG LENGAH & BODOH BISA BANGKRUT

Ditengah agenda global uang digital, bank-bank sentral dibeberapa negara  telah meningkatkan pembelian emas, setelah aset luar negeri Rusia dibekukan karena sanksi barat.

Sekitar $300 miliar cadangan devisa Rusia, dan milyaran dolar lainnya milik individu dan bisnis diluar negeri, telah dibekukan oleh AS dan sekutunya, yang disebut Rusia sebagai “perampokan”.

Menurut data World Gold Council, pembelian emas oleh bank-bank sentral meningkat lebih dari 4 kali lipat pada periode Juli-September, dengan total 399,3 ton.

Bank sentral Turki, Uzbekistan dan India sebelumnya telah membeli masing-masing 31,2 ton, 26,1 ton dan 17,5 ton emas.

Sementara China disebut telah membeli lebih dari 2.000 ton emas dari Bank Sentral Rusia.

 

VIRUS KIWIRA, VIRUS BARU YANG DIKLAIM DARI KELELAWAR

Virus baru yang bersembunyi di kelelawar yang disebut ‘Virus Kiwira’, sejenis ‘Hantavirus’ diklaim telah ditemukan pada kelelawar berekor bebas di Tanzania dan RD. Kongo.

Hantavirus biasanya ditemukan pada hewan pengerat, dan menular ke manusia melalui kontak dengan hewan, yang disebut dapat membunuh sepertiga dari orang yang terinfeksi.

Virus tersebut menimbulkan gejala seperti flu ringan, tetapi juga pendarahan yang berlebihan, dan gagal ginjal.

 

KANADA MENJADI NEGARA PERTAMA YANG AKAN MENERAPKAN EUTHANASIA

Mulai 17 Maret 2023, kematian yang dipercepat (euthanasia) akan menjadi legal bagi warga Kanada yang sakit dan dianggap sulit disembuhkan. Saat ini, untuk di Kanada tindakan eutanasia harus memenuhi 3 kriteria :

  1. Penyakit, penyakit, atau kecacatan yang serius dan tidak dapat disembuhkan.
  2. Keadaan lanjut dari penurunan kemampuan yang tidak dapat diubah.
  3. Mengalami penderitaan fisik atau psikologis yang tak tertahankan, dan yang tidak dapat dihilangkan dalam kondisi yang anggap dapat diterima.

Masih ingat ucapkan Bill Gates divideo beberapa hari lalu tentang agenda euthanasia? silahkan simak lagi kalau lupa.  

Dunia ini dijalankan tidak seperti yang kita lihat, tapi dikendalikan oleh segelintir elit, penguasa bayangan.”

 

500 ORANG TERKAYA DIDUNIA 2022 MENURUT ‘BLOOMBERG BILLIONARES INDEX’


Hari ini Bloomberg merilis daftar 500 orang terkaya didunia, hampir seluruhnya mengalami penurunan signifikan, bahkan Elon Musk orang paling kaya didunia kekayaannya turun lebih $100 milyar menjadi $170 milyar

Luar biasanya ada 4 orang Indonesia yang masuk daftar pada urutan 74, 82, 402, dan 422. Sementara dari Arab Saudi hanya masuk 2 orang yang menempati urutan 95 dan 441.

 

SUPER MARKET AKHIR ZAMAN, DENGAN CEPAT KITA AKAN KITA ALAMI

Ada kamera disetiap panel, pintu panel bisa terkunci otomatis, dan anda tidak bisa membeli makanan jika berdasar “digital id”dianggap orang yang “tidak patuh”, atau “jejak karbon” anda tidak dianggap layak. 

 

MESKI TERAPKAN SANKSI, INGGRIS MASIH BELI MINYAK DARI RUSIA

Hasil investigasi oleh The Sunday Times menyebut, Inggris masih membeli minyak dari Rusia, meski Inggris mengikuti AS menerapkan sanksi ekonomi ke Rusia, .

Menurut laporan itu, Inggris diam-diam masih menerima pasokan 39 kapal tanker minyak Rusia senilai £200 juta (sekitar $236 juta) sejak dimulainya operasi militer khusus di Ukraina.

 

SEMUA VAKSIN UNTUK TERNAK AKAN BERBASIS mRNA

Menteri Pertanian New south Wales, Australia, Dugald Saunders, mengatakan, telah ada kesepakatan dengan Biotech untuk pengembangan vaksin mRNA untuk Penyakit Kulit dan kuku (PMK), dan Penyakit Kulit Lumpy pada hewan ternak, yang akan mulai diproduksi Agustus tahun depan.

Pakar vaksin dan imunolog Dr. Byram Bridle mengingatkan soal kandungan  makanan dari ternak dimasa depan, karena semua ternak nantinya akan divaksin dengan vaksin mRNA.

 

DARI PIALA DUNIA QATAR – BEBERAPA WARGA ARAB TOLAK WAWANCARA DENGAN MEDIA ISRAEL

Sepertinya dimaksudkan sebagai “test the water” untuk melihat tingkat penerimaan warga Arab terhadap Israel.

 

TALIBAN HUKUM CAMBUK BEBERAPA WANITA KARENA MENDENGARKAN MUSIK

 

MANTAN PM : MEDIA JEPANG SUDAH “TERBELI” OLEH BARAT

Mantan  PM Jepang, Yoshiro Mori menyebut “Media Jepang bias ke satu sisi, karena dipengaruhi oleh laporan dari Barat. Terpaksa saya katakan, mereka hanya mengekor laporan dari Eropa dan AS”.

Mori juga memperingatkan bahwa Rusia dapat “menggunakan senjata nuklir” jika situasinya memburuk. 

 

SIH : KETIKA IMAM MAHDI MUNCUL

Ketika Imam Mahdi muncul, maka jazirah Arab akan dibebaskan, dan selamat tinggal bagi “Kerajaan Dajjal Saudi Arabia”. Mereka akan masuk tong sampah tempat asal mereka.

Jika jazirah Arab sudah dibebaskan, tidak akan ada lagi yang namanya Kerjaan Arab Saudi, itu sampah, yang ada Jazirah Arab yang terdiri dari tanah Hijaz dan Najd.

Saat itu terjadi, maka khilafah Islam akan dipulihkan, dan itu akan menjadi peristiwa penting yang akan “mengubah permainan.”

 

DAGING SINTETIS DENGAN 3D-PRINTING UNTUK PARA GOYIM

 

TWO TEENAGERS DIED IN THEIR SLEEP FEW DAYS AFTER SECOND JAB

 

DARI LONDON – INGGRIS 

 

TIGA SISTEM PERBUDAKAN OLEH YM

  1. Perbudakan klasik : awal abad 16 sampai akhir WW2. (Dengan penjajahan dan menguras langsung kekayaan)
  2. Perbudakan dengan US$ dan Franc CFA (mata uang Perancis khusus untuk perbudakan di Afrika) :1945 – 2030. Kekayaan alam & kerja keras hanya diganti dengan “kertas dan tinta”, kedua mata uang itu tidak dibuat dengan basis emas.
  3. Perbudakan dengan uang maya (perbudakan 2030 – dst), kekayaan alam & kerja keras akan diganti dengan “uang khayalan”. 

Kita dalam transisi menuju sistem perbudakan tercanggih dan terakhir. Saat ini, kekayaan dunia hanya didominasi oleh 1% entitas tertentu. Sayangnya waktu sudah habis.

 

WAMENHAN : UKRAINA BISA JADI AKAN SERANG KRIMEA PADA AKHIR TAHUN INI 

Wakil menhan Ukraina, Vladimir Gavrilov, mengatakan, bahwa Ukraina dapat merebut wilayah Krimea, pada akhir tahun ini.

Gavrilov menyatakan, bahwa apa yang dikenal sebagai ‘angsa hitam’, atau peristiwa yang tiba-tiba dan tidak terduga biasanya dapat membawa kemenangan.

“Kita bisa masuk ke Krimea, misalnya, pada akhir Desember. Mungkin? Mungkin. Tidak kemungkinan bisa demikian,” tambah Gavrilov.

 

INGGRIS AKAN KIRIM 125 UNIT RUDAL PERTAHANAN UDARA TAMBAHAN KE UKRAINA

PM Inggris, Rishi Sunak mengatakan, Sabtu, bahwa London akan kembali memberikan sistem pertahanan udara Kiev 125 lagi untuk memperkuat pertahanan Ukraina, dan mengalokasikan hampir $60 juta untuk penduduk sipil dan infrastruktur penting.

Pekan lalu, Kemenhan Inggris mengatakan, bahwa negaranya akan segera memberi tambahan rudal darat ke udara sekitar 1.000 unit.

BIBIT WW3 SUDAH DITANAM NATO SEJAK 2014

Sejak 10 tahun lalu, anak-anak sekolah di Ukraina sudah didoktrinasi agar membenci warga yang berbahasa Rusia.

Pendapat kita, perang Ukraina sbenarnya telah dimulai sejak 2014, yaitu sejak diciptakannya revolusi Maidan, dimana AS mem”backing” pergantian penguasa pro Rusia dengan yang pro barat.

Dalam tahun yang sama, NATO mulai menempatkan pasukannya dinegara-negara sekutunya yang berbatasan dengan Rusia, seperti Polandia, Estonia dan Lithuania, yang jumlahnya makin besar hingga kini.

Jadi sejak 2014 itulah sebenarnya bibit WW3 mulai ditanam disekitar laut hitam

 

JET TEMPUR AS & KORSEL LATIHAN SERANGAN LANGSUNG KEPOSISI RUDAL KORUT

South Korea simulates strikes on North Jet tempur F-35А Korea Selatan, Jum’at berlatih menyerang peluncur rudal tiruan Korea Utara dengan bom berpemandu laser selama latihan bersama dengan AS.

Latihan berlangsung beberapa jam setelah Pyongyang menembakkan rudal balistik antarbenua, menurut Kepala Staf Gabungan (JCS) Korea Selatan.

JCS mengatakan bahwa empat F-35A terbang dalam formasi serangan bersama dengan empat pesawat tempur F-16 AS.

 

KORUT UNGKAP ICBM BARU YANG DILUNCURKAN JUM’AT PAGI

Korea Utara mengungkapkan, bahwa rudal yang ditembakkan Jum’at pagi adalah ICBM baru ‘Hwasong-17’, yang diluncurkan dari sebuah lokasi di dekat ibu kotanya Pyongyang.

Saat uji coba, Hwasong-17 menempuh jarak hampir 1.000 km (620 mil) dan mencapai ketinggian 6.040 km (3.750 mil) sebelum mendarat “secara akurat di perairan yang direncanakan di Laut Timur Korea. Rudal itu diklaim sebagai rudal jarak jauh yang mampu mencapai daratan AS.

 

RUSIA KUTUK PEMBANTAIAN PULUHAN TAWANAN PERANG OLEH MILITER UKRAINA
\

Kemenlu Rusia menuntut organisasi internasional mengutuk eksekusi tawanan perang (POW) Rusia oleh pasukan Ukraina dan melakukan penyelidikan menyeluruh. Kemenlu juga bersumpah bahwa kekejaman itu tidak akan dibiarkan begitu saja.

BILL GATES TENTANG PERLUNYA DIBENTUK “DEATH PANELS”

Bill Gates kembali memunculkan ide lama tentang perlunya dibentuk “the death panels”,  badan yang akan memutuskan orang yang sakit lama untuk diakhiri hidupnya.

Menurutnya, panel itu akan diperlukan dalam waktu dekat untuk mengakhiri hidup orang yang sakit dan tidak pernah sehat, karena dianggap hanya menghabiskan “biaya medis yang sangat tinggi”.

 

APA YANG TERJADI JIKA SUDAH DITERAPKAN “CARBON FOOTPRINT”?

Dengan digital ID dan uang digital, maka aktifitas seseorang sekecil apapun akan bisa dilacak dan diketahui, itulah inti dari apa yang mereka sebut data “carbon footprint”, yang disimpan dalam “bank karbon“.

Berapa konsumsi BBM, apa saja yang dibeli, apa saja yang dijual, berapa tabungannya, berapa hutangnya, berapa kekayaannya, berapa pajaknya, apa saja yang dimakan, apa saja penyakitnya, dst dst. 

Mereka bilang semua “data pribadi anda aman”, padahal bagi mereka tidak ada lagi “apa yang disebut data pribadi”, segalanya mereka ketahui.

 

UPAYA NATO ME-MILITERISASI ASIA TENGGARA

Sinyalemen presiden Rusia Putin dan Menlu Sergey Lavrov ada benarnya, NATO sedang menarik Asia tenggara ke arah militerisasi.

Saat KTT Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Bangkok, 17 November kemarin, Presiden Prancis, Emmanuel Macron menyebut ada peningkatan kerja sama dengan Indonesia dalam militer, mulai dari jet tempur hingga kapal selam.

Pada Februari lalu, Perancis dan Indonesia menyetujui kesepakatan pembelian 42 jet tempur Rafale, yang diproduksi oleh Dassault Aviation.

Indonesia juga akan memesan dua kapal selam kelas Scorpnene. Jenis kapal serang diesel-listrik yang dikembangkan bersama oleh Angkatan Laut Prancis dan perusahaan Spanyol, Navantia.

Yang paling menakutkan adalah, jika kita bersedia ditempati rudal NATO, yang bisa beresiko terseret dalam ww3. Mudah-mudahan itu tidak terjadi.

 

BARAT, ISRAEL DAN SAUDI BERSEKONGKOL CIPTAKAN KEKACAUAN BESAR DI IRAN

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo)

Panglima Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC), LetJen. Hossein Salami, mengatakan, bahwa AS dan negara-negara Barat lain telah bersekongkol dengan Israel dan Arab Saudi untuk memusuhi Iran,

“Kita sedang menyaksikan pengaturan politik di arena global, dimana AS, Inggris, Jerman, Prancis, Israel, Arab Saudi, dan lainnya datang untuk berperang di front kejahatan,” katanya.

“Beberapa orang di dalam negeri telah menggaungkan suara musuh untuk mengorganisir kekacauan besar di Iran. Semua negara Barat telah bersatu untuk memusuhi Iran,” kata Salami.

 

FDA RESMI SETUJUI PEREDARAN ‘DAGING SINTETIS’

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah resmi menyetujui peredaran produk daging sintetis yang dikembangkan di laboratorium “sebagai aman untuk dikonsumsi manusia”. Dan sebentar lagi pasti diikuti Negara-negara bebek yang lain.

Para milyarder dunia seperti Bill Gates, Richard Branson, Elon Musk, dan saudaranya Kimbal Musk, tentu bersorak dengan dengan keputusan FDA ini, beberapa tahun ini mereka telah berinvestasi dipenelitian daging sintetis.

Kita disuruh makan serba sintetis, hasil rekayasa genetika, ASI sintetis, obat generik, rokok kimia, uang maya, dan disuruh kawin dengan boneka wanita, dst. Propagandanya zaman serba digital, serba canggih, tapi martabat dan kualitas hidup manusia sebenarnya sedang diturunkan ketingkat terendah.   

 

KINI GENESIS MENYUSUL KERUNTUHAN PLATFORM UANG KRIPTO

Perusahaan penerbit uang kripto ‘Genesis Global Capital’ mengumumkan bahwa mereka untuk sementara menangguhkan penarikan (withdrawal) dan aplikasi pinjaman baru.

Sebagian besar aset digital diperdagangkan turun pada hari Rabu, karena perusahaan crypto lain terkena dampak psikologis FTX.

 

BANK SENTRAL AKAN KEHILANGAN KENDALI, SEGERA BERALH KE SBDC

Presiden Bank Sentral Eropa (ECB) Christine Lagarde, mulai memperingatkan negara-negara agar segera geralih ke bank sentral digital (SBDC), karena bank sentral konvensional tidak punya pijakan yang kuat dan bisa hilang kendali.


Selamat datang diera perbudakan terakhir dan tercanggih dalam sejarah umat manusia.

 

SATU LAGI PLATFORM UANG KRIPTO YANG MENUJU KERUNTUHAN

BlockFi

Platform uang kripto ‘BlockFi’, sedang berencana untuk mengajukan status kebangkrutan dalam beberapa hari mendatang.

Sejak minggu lalu, BlockFi telah menghentikan transaksi penarikan (withdrawals) dari platform itu, satu lagi yang mengikuti keruntuhan FTX.

 

KAPAL TANKER ISRAEL DISERANG DRONE DILAUT OMAN

Archive photoSebuah kapal tanker minyak milik  miliarder Israel, telah diserang oleh drone di lepas pantai Oman pada selasa pukul 18:00 GMT, tidak ada korban jiwa dan tumpahan minyak, kata CENTCOM AS.

“Setelah meninjau informasi yang ada, kami yakin Iran kemungkinan yang melakukan serangan menggunakan UAV ini,” kata penasihat keamanan nasional Gedung Putih Jake Sullivan.

 

PRESIDEN POLANDIAN : RUDAL YANG JATUH DIWILAYAHNYA MILIK UKRAINA

Presiden Polandia, Andrzej Duda menyatakan, rudal yang menewaskan dua orang di Polandia pada hari Selasa kemungkinan besar diluncurkan oleh pasukan pertahanan udara Ukraina.

“Kami tidak memiliki bukti bahwa rudal itu diluncurkan oleh Rusia,” kata presiden Duda.

 

MANTAN PRESIDEN RUSIA : INSIDEN RUDAL POLANDIA MEMBUKTIKAN BARAT MENGEJAR WW3

Mantan presiden Rusia yang kini wakil ketua Dewan keamanan Rusia, Dmitry Medvedev, memperingatkan bahwa insiden seperti ledakan rudal yang menewaskan dua orang di Polandia itu berisiko memicu konflik global yang besar.

Insiden itu hanya “membuktikan satu hal : untuk mengobarkan perang hibrida melawan Rusia, Barat sedang bergerak lebih dekat ke Perang Dunia”, tulis Medvedev di twitternya.

 

JUMLAH SPERMA PRIA MENURUN 50% DALAM 40 TAHUN TERAKHIR

Sebuah studi yang dirilis dalam jurnal Human Reproduction Update, tentang penelitian terhadap lebih dari 57.000 pria dari 223 studi di 53 negara, menyimpulkan bahwa jumlah sperma pada pria telah berkurang lebih dari 50%  dalam 40 tahun terakhir.

 

KENAPA AS KINI MALAH MENAMPUNG IMIGRAN GELAP?

Imigran gelap terus mengalir ke Eropa dan AS, di AS sendiri saat ini ada 11 juta imigran gelap. Politisi senior AS Charles Ellis Schumer berpendapat, agar jutaan imigran gelap di AS diberikan amnesti. Nampaknya ada upaya mengumpulkan manusia diarea ww3.

 

TERNYATA DUITNYA MENGALIR KE PARTAI DEMOKRAT AS, TAPI DISEBUTNYA DONASI

Seperti dugaan kita sejak awal, memang CEO FTX ini hanyalah boneka dari sebuah kekuatan besar. 

 

NANTINTA TIDAK ADA TOLERANSI LAGI, YANG TIDAK DIVAKSIN TIDAK BOLEH CARI NAFKAH

Dari B20 di Bali, pertemuan pebisnis dunia diBali 13-14 November 2022 yang dihadiri 2000 CEO dari 65 negara.

Menkes Budi Sadikin menegaskan, pada pandemi mendatang (jadi masih akan ada pandemi baru nih), hanya orang yang punya “Sertifikat kesehatan digital” yang disahkan oleh WHO yang boleh beraktifitas. Dan larangan itu akan diterapkan secara tegas (bahasa dia : 100 persen).

Isyaratnya sebenarnya lebih dari sekedar tidak boleh cari nafkah, karena pak menteri bilang “tidak boleh bergerak”, artinya dilarang aktifitas apapun diluar rumah, seperti sholat dimasjid misalnya, yang tidak divaksin mungkin harus selalu bawa hasil tes PCR yang hanya berlaku 2 hari itu. 

 

PIDATO MBAH KLAUS SCWHAB DI FORUM BISNIS B20 DI BALI 

 

PEJABAT KEAMANAN RUSIA : TUJUAN AS DI UKRAINA ADALAH MENDORONG PERANG GLOBAL

US goal is to destroy Russia – security chiefSekretaris Dewan Keamanan nasional Rusia, Nikolay Patrushev memperingatkan, AS bertujuan ingin “melemahkan dan menghancurkan” Rusia, dan menggunakan Ukraina sebagai “pendobrak” untuk mencapai tujuan itu.

Dia mengklaim bahwa Washington tidak akan berhenti untuk mencapai “tujuan egoisnya” itu, yaitu untuk mencapai supremasi global, dan mendorong dunia “menuju perang global” melalui kebijakan yang mengadu bangsa satu sama lain.

 

CONTOH PEMBODOHAN KELAS TERI DI YOUTUBE – YANG BODOH MAKIN DIBODOHI

Di youtube, jika anda tidak jeli bisa menjadi “korban pembodohan“. Ada banyak video yang mencerdaskan, tapi lebih banyak lagi video yang “membodohi”, bahkan banyak yang menyesatkan aqidah.

Ini contoh pembodohan kecil yang sukses membodohi 10 juta orang. 

       E = N x dφ/dt

Itu rumus hukum lenz, E adalah tegangan EMF, N adalah jumlah lilitan kawat, dan dφ/dt adalah laju perubahan Flux. 

Artinya, tegangan listrik pada kedua ujung kawat hanya akan timbul jika ada perubahan flux magnet, itu bisa dihasilkan dengan menggerakkan lilitan kawat dimedan magnet, tentu dengan arah tertentu. 

Koq itu bisa menyala meski lilitan kawat tidak digerakkan? Coba suruh ganti “lampu emergency yang ada baterenya” itu dengan lampu pijar. Jika bisa menyala, berarti dia tidak hanya sukses membodohi 10 juta orang, tapi juga sukses menciptakan hukum fisika baru. Inilah akhir zaman, penuh tipu daya.

 

BANK SENTRAL NEW YORK AKAN UJI COBA PENERAPAN ‘BANK SENTRAL MATA UANG DIGITAL’

Federal Reserve Bank of New York’s Innovation Center, atau NYIC, mengumumkan akan melalukan uji coba penerapan konsep bank sentral mata uang digital (CBDC) selama 12 minggu.

Beberapa bank raksasa seperti BNY Mellon, Citi, HSBC, Mastercard, PNC Bank, TD Bank, Truist, U.S. Bank dan Wells Fargo akan berpartisipasi dalam uji coba itu.

 

SERANGAN RUDAL DI POLANDIA, BARU SEBUAH “FALSE FLAG” KECIL

Smoke rises in the distance following reports of two explosions. Pic: Stowarzyszenie Moje Nowosiolki/ReutersMerespon adanya serangan rudal diPolandia dekat perbatasan Ukraina Selasa kemarin, pejabat Polandia telah menyiagakan militernya dan sedang mendiskusikan apakah akan menggunakan Pasal 4 NATO.

Pemerintah masih menyelidiki penyebab ledakan di sebuah desa dekat perbatasan dengan Ukraina, yang dituduhkan oleh Ukraina pada Rusia.

Pasal 4 adalah mekanisme jika anggota NATO merasa terancam, yang memerlukan konsultasi dengan 29 negara anggota lain, dan memerlukan keputusan bagaimana meresponnya.

 

 

MENYUSUL FTX, PLATFORM UANG KRIPTO ‘SOLANA’ ALAMI KERONTOKAN

Platorm uang kripto “Solana”, mengikuti kebangkrutan FTX, Senin kemarin token ‘Solana diperdagangkan hanya $14, artinya dalam 7 hari terakhir, ‘Solana’ telah kehilangan 61,6% nilainya.

Nilai itu turun 95% dari level tertinggi yang pernah terjadi pada ‘Solana”;  yaitu diangka $259,96 pada November tahun lalu.

Penurunan tersebut menyusul runtuhnya harga FTX pada 8 November lalu, yang mengajukan klaim kebangkrutan Bab 11 pada hari Jumat. Sejak itu, harga Solana turun 51,5%, atau setara kerugian nilai pasar $5,5 miliar.

 

CIRI AREA TARGET PASUKAN IMAM MAHDI : DISANA ADA KEZALIMAN

Di Palestina, pasukan dan warga Yahudi pro Israel tidak hanya merebut Rumah dan lahan mereka, tapi juga uang dan perhiasan warga Palestina. Anda pasti ingat ada 3 wilayah yang akan ditaklukkan pasukan al-Mahdi.

 

TRANSKRIPSI TERBALIK INTRASELULER VAKSIN mRNA BNT162B2 PADA SEL HATI

ImageSebuah penelitan di Universitas Lund, di Swedia, yang diklaim sebagai yang pertama didunia menunjukkan, bahwa RNA pada vaksin SARS-CoV-2 dapat ditranskripsi terbalik dan teritegrasi ke dalam genom sel manusia. Penelitian itu sendiri berfokus pada efek vaksin BNT162b2 (produksi Pfizer & Biontech), pada garis sel hati manusia Huh7 in vitro.

Menarik untuk yang berkiprah dibidang Biologi molekuler, PDFnya bisa didownload disini.

 

YANG PALING MENARIK DARI COP27 DI MESIR

PBB merekrut gadis cantik dari AS, Sophia Kianni 20 tahun, sebagai influencer untuk Climate Change. Dia berbicara diforum Conference Of Parties ke 27 (COP27), konferensi perubahan iklim yang sedang berlangsung diMesir. 

 

MILITER IRAN KEMBALI MENARGET POSISI SEPARATIS KURDI DIPERBATASAN DENGAN IRAQ

Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC), kembali menarget posisi kelompok teroris yang beroperasi di dekat perbatasan barat negara itu, di wilayah semi-otonom Kurdistan Irak, dengan senjata presisi.

Pasukan Iran berhasil menangkap lebih dari 100 elemen separatis dan teroris dari Partai Komala, dan Partai Demokrat Kurdistan Iran (PDKI), yang berperan dalam kerusuhan baru-baru ini di Iran.

Komandan diarea barat, BrigJen. Mohammad Taqi Osanlou mengatakan, perbatasan barat laut Iran umumnya aman, tetapi dalam beberapa kasus musuh berhasil menyelundupkan senjata untuk memicu kerusuhan di Iran.

 

DULU YANG MENGATAKAN BEGINI DIANGGAP MENYAMPAIKAN ‘MISSLEADING INFORMATION’

 

SERANGAN UDARA ISRAEL TEWASKAN 2 TENTARA SURIAH DI PROVINSI HOMS

Dua tentara Suriah tewas, tiga lainnya terluka dalam serangani rudal Israel yang menarget bandara militer Shayrat di pedesaan Homs, pukul 23:18 hari Minggu. Serangan udara dilakukan dari arah Tripoli – Hermel diLebanon utara. Pertahanan udara Suriah berhasil menjatuhkan sejumlah rudal Israel.

 

PASUKAN TURKI PUTUS PASOKAN AIR MENUJU HASAKAH – SURIAH

Pasukan pendudukan Turki dan organisasi teroris dukungannya memutus aliran air di provinsi Hasakah, Suriah utara, selama 11 hari dengan menghentikan pengoperasian stasiun air Allouk.

Sepanjang musim panas lalu, pasukan pendudukan Turki dan teroris bayarannya mematikan stasiun Allouk selama sekitar 3 bulan, dan hanya membiarkan berjalan beberapa hari.

 

CEO UANG DIGITAL FTX DALAM PENGAWASAN DI BAHAMA – AS

Sam Bankman-Fried, mantan CEO FTX, perusahaan cryptocurrency terbesar ke-2 didunia yang kini runtuh, bersama dengan direktur teknik Nishad Singh, dan salah satu pendiri Gary Wang, berada “di bawah pengawasan” otorotas di Bahama, AS, setelah ketiganya dilaporkan berencana melarikan diri ke Dubai.

 

LEDAKAN DI ISTANBUL – TURKI, 6 ORANG TEWAS 81 ORANG LUKA-LUKA

Fihak berwenang Turki mengatakan, sebuah ledakan terjadi di jalan İstiklal Caddesi, di pusat kota Istanbul pada hari Minggu, menyebabkan sedikitnya 6 orang tewas dan 81 luka-luka

 

KETIKA SEBUAH MOBIL LISTRIK MENJADI TAK TERKENDALI 

Sepertinya direkam diChina 5 November 2022. Bisa jadi kerusakan pada sistem elektroniknya, sehingga mobil melaju dalam kecepatan maksimal, atau bisa jadi dikendalikan oleh fihak lain dari jauh, karena sudah pasti mobil listrik ada koneksi ke internet.

Banyak kemungkinan, tapi sepertinya bukan karena kebodohan pengemudi, karena dengan kecepatan maksimal seperti itu dia masih bisa menguasai stir, tapi speed tidak terkontrol. 

 

SISI LAIN DIBALIK KASUS PLATFORM UANG KRIPTO FTX

Ceo uang kripto FTX Sam Bankman

Ada video menarik dari beberapa bulan lalu, yang tentang “sandiwara” yang dimainkan ceo FTX, sehingga sukses mengeruk duit belasan milyar dolar.

Agar menjadi pelajaran kita semua, videonya kita tambahkan sebagai update dalam artikel “Bagaimana jika ‘Fiat money’ sudah tidak ada lagi?”

 

RUSIA DAN IRAN SEPAKAT BUKA KORIDOR EKONOMI EUROASIA

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan presien Rusia Putin, dalm percakapan telepon sepakat memajukan kerja sama ekonomi melalui promosi rute transit di kawasan Eurasia, termasuk proyek Koridor Utara-Selatan, yang akan menjadi rute menarik bagi perdagangan dunia.

 

AS DAN INGGRIS SIMULASI LATIHAN MILITER UNTUK DITERJUNKAN DI UKRAINA?

US and UK troops train to ‘pacify Russian civilians’ – mediaPasukan militer AS dan Inggris mengadakan latihan bersama untuk mempraktikkan ‘interoperabilitas’, dan menguji peralatan dan teknik tempur terbaru disebuah wilayah di AS yang dianggap mirip dengan diUkraina”.

Latihan juga melibatkan warga sipil berbahasa Rusia guna mengantisipasi bagaimana menangani warga berbahasa Rusia yang marah.

Latihan itu digelar di Gurun Mojave California sebagai bagian dari ‘Project Convergence’ Pentagon, yang tahun ini diperluas dengan melibatkan Australia, Kanada, Selandia Baru dan Inggris.

 

ANDA TIDAK AKAN KUAT MELIHAT VIDEO INI –  PENGGUNAKAN SENJATA TERLARANG DI YAMAN

Penggunaan senjata terlarang (senjata biologi, kimia) oleh koalisi Saudi sudah terjadi sejak awal perang, tapi tidak satupun yang terungkap di mainstream media dunia.  

 

KERUNTUHAN PASAR UANG KRIPTO FTX

Pendiri FTX Sam Bankman

Pasar aset digital telah diguncang oleh hampir runtuhnya salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia, FTX.

Kekhawatiran tentang kesehatan keuangan FTX telah memicu penarikan $6 miliar (£5,2 miliar) hanya dalam tiga hari

Dalam beberapa tweetnya, CEO FTX menjanjikan masih bisa menutupi semua aset nasabahnya yang ingin menarik kembali duitnya dalam US$.

 

MENUJU DUNIA MULTIPOLAR – KERUNTUHAN DOMINASI AS

Image

Lebih dari selusin negara saat ini telah mengajukan diri untuk bergabung menjadi anggota BRICS, termasuk Aljazair, Iran dan Argentina.

Keruntuhan dunia unipolar dan mulai terbentuknya tatanan multipolar sedang terjadi didepan mata kita. Jika terus diperluas, paling tidak BRICS akan mencakup lebih dari setengah populasi global, 60% gas global, dan 45% cadangan minyak global.

 

IRAN MENGKLAIM KEMBANGKAN RUDAL HIPERSONIK YANG SULIT DICEGAT

Amir-Ali Hajizadeh commander of IRGC's aerospace forceKomandan Pasukan Dirgantara Pengawal Revolusi Iran, Amir-Ali Hajizadeh, Kamis, mengklaim bahwa Iran telah mengembangkan rudal hipersonik.

“Rudal ini memiliki kecepatan tinggi dan dapat bermanuver masuk dan keluar dari atmosfer, dan mampu menargetkan sistem anti-rudal canggih musuh, dan merupakan lompatan generasi besar di bidang rudal,” katanya.

Rudal hipersonik ini disebut mampu terbang setidaknya 5 kali kecepatan suara, dan bisa bergerak pada lintasan yang kompleks, yang membuatnya sulit untuk dicegat.

 

DUA JET TEMPUR F-35 ISRAEL KAWAL PEMBOM STRATEGIS AS B-52 DITELUK PERSIA

Sepasang jet tempur siluman F-35 Lightning II Angkatan Udara Israel mengawal pesawat pengebom strategis AS, Boeing B-52 Stratofortress pada hari Kamis saat dalam perjalanan keluar dari Teluk Persia.

“Penerbangan itu sebagai bagian dari peningkatan kerja sama dengan militer AS, yang merupakan komponen penting dari keamanan nasional Israel, menjaga stabilitas regional dan menggagalkan ancaman regional,” kata militer Israel.

 

PENDERITAAN SAUDARA MUSLIM KITA DI YAMAN –  ANDA TIDAK AKAN KUAT MELIHAT

 

VAKSIN FLU-PUN JUGA AKAN BERBASIS mRNA

Pfizer Inc, September lalu mengumumkan uji klinis Fase 3 vaksin Flu berbasis mRNA.

Uji klinis disebut untuk mengevaluasi kemanjuran, keamanan, tolerabilitas, dan imunogenisitas dari vaksin influenza “quadrivalent modified RNA” (modRNA), terhadap sekitar 25.000 sehat orang dewasa diAS.

 

SOLUSI PERUBAHAN IKLIM BERBASIS SEMUA AGAMA?

Ribuan peserta diklaim akan datang ke Gurun Sinai, termasuk lebih dari 100 pemimpin dunia serta pemimpin dalam bisnis dan sektor lainnya.

Perwakilan agama yang diklaim akan hadir adalah dari Kristen, Muslim, Yahudi, dan tokoh agama lainnya, untuk berpartisipasi dalam konferensi PBB tentang perubahan iklim yang dimulai minggu ini.

Tujuannya mencari “solusi berbasis agama” untuk krisis perubahan iklim, dengan mempromosikan apa yang disebut sebagai  “Sepuluh Prinsip untuk Keadilan Iklim” (Climate Justice Ten Commandments), tulis Israel365News

 

APA YANG MUNGKIN TANPA DISADARI TERJADI DIDUNIA? – UPAYA MASIV PEMBODOHAN

Image

 

FB, SNAPCHAT DAN TWITTER KOMPAK AKAN KURANGI KARYAWANNYA

CEO Meta Platforms Inc. Mark Zuckerberg mengatakan, perusahaannya akan memangkas lebih dari 11.000 (13%) pekerja dalam putaran pertama PHK besar dalam sejarah raksasa medsos itu.

Sementara pada Agustus lalu, Snap Inc., induk dari aplikasi Snapchat, juga mengurangi 20% dari tenaga kerjanya. Twitter Inc, dan pekan lalu Elon Musk berencana  mengurangi karyawannay hingga 50%.

 

RUSIA AKAN TARIK PASUKANNYA DARI KHERSON 

Russia to pull troops out of frontline city of Kherson – MODRusia menyatakan telah memutuskan untuk menarik pasukannya dari tepi kanan Sungai Dnieper, termasuk yang diibu kota regional Kherson.

Kemenhan Rusia ingin menghindari kerugian yang tidak perlu di antara pasukannya, menyelamatkan nyawa warga sipil, dan mencegah isolasi total pasukan Rusia di Kherson.

“Jika rezim Kiev melancarkan serangan yang lebih dahsyat ke bendungan Kakhovskaya, aliran air dapat membanjiri area yang luas, dan menyebabkan korban sipil yang signifikan, yang akan menciptakan ancaman lebih lanjut ke warga sipil, dan berisiko isolasi total pasukan kami di tepi kanan sungai Dnieper,” kata Jendral Sergey Surovikin.

 

PARA PROVOKATOR KERUSUHAN DI IRAN TELAH DILATIH DI 8 NEGARA

Mendagri Iran, Ahmad Vahidi mengungkapkan bahwa beberapa penyelenggara (provokator) kerusuhan di Iran  telah mendapat pelatihan di 8 negara.

Vahidi mengungkapkan plot dibuat oleh musuh untuk mengubah kerusuhan di Iran menjadi perpecahan etnis.

“Dalam perjalanannya, plot kerusuhan baru-baru ini, selain AS yang dalam waktu singkat menyerukan dukungannya kepada para perusuh, negara-negara seperti Jerman dan Inggris, Arab Saudi dan rezim Zionis, juga telah secara terbuka mendirikan markas besarnya, dan sibuk mendukung para perusuh,” kata Vahidi.

 

UNJUK RASA AKTVIS “STOP OIL”, YANG INI DI PERANCIS

Perlakuaan polisi Perancis sama dengan yang di Inggris, unjuk rasa aktivis stop penggunaan minyak (stop oil) sama sekali tidak tersentuh oleh Polisi Perancis, meski membuat kemacetan panjang. Selama mendukung agenda YM, akan aman hehe. 

 

CHINA PAMERKAN RUDAL HYPERSONIK BARU YJ-21

China mengungkapkan rudal hipersonik baru anti-kapal versi YJ-21, kepada publik untuk pertama kalinya di sebuah pertunjukan udara pada hari Selasa.

Dua rudal hypersonic dengan nama ‘2PZD-21’ terlihat di bawah sayap pesawat pengebom strategis Xian H-6K pada pembukaan Airshow China di kota pesisir Zhuhai.

 

KEWALAHAN HADAPI DRONE BUATAN IRAN, UKRAINA MINTA AS PASOK PERTAHANAN UDARA C-RAM

Ukraine asks US for new anti-drone weapon – ABC Pemerintah Ukraina telah meminta AS memasok sistem pertahanan udara minigun C-RAM untuk melawan serangan Rusia oleh Drone buatan Iran.

Ketua parlemen Ukraina, Ruslan Stefanchuk dilaporkan menulis kepada anggota senior Kongres AS, meminta senjata untuk “melindungi objek penting, terutama pembangkit listrik yang penting.”

 

BANKIR EVELYN ROTHSCHILD MENINGGAL DUNIA PADA USIA 91 TAHUN

Evelyn de Rothschild, pictured at Ascot in 2018, has died 'peacefully' at the age of 91.Bankir Inggris, Sir Evelyn de Rothschild, selasa kemarin meninggal pada usia 91 tahun, meninggalkan seorang istri Lynn, dan tiga anak. 

Evelyn Rothschild lahir di London pada tahun 1931, putra Anthony de Rothschild dan Yvonne Cahen d’Anvers dari keluarga perbankan Bischoffsheim.

Setelah ayahnya pensiun pada tahun 1961, dia memimpin bank ‘NM Rothschild and Sons Ltd‘, antara 1976-2003.Dia juga ketua The Economist dari 1972-1989.

Di bawah kepemimpinannnya, total aset bank keluarganya tumbuh dari £40 juta menjadi £4,6 miliar.

 

RUSIA UNGKAP BEBERAPA NEGARA YANG INGIN BERGABUNG BRICS

Menlu Rusia mengungkapkan, bahwa  sejumlah negara ingin bergabung menjadi anggota kelompok BRICS (Brazil, Rusia, India, China, South Africa).

Negara yang telah mangajukan adalah  Aljazair, Iran dan Argentina, Arab Saudi, Turki, Mesir, dan Afghanistan.

 

KOMANDAN STRATCOM AS : KONFLIK DI UKRAINA BARULAH PEMANASAN

Kepala Komando Strategis (Stratcom) AS, Adm. Charles Richard memperingatkan, AS akan segera menghadapi konflik berkepanjangan dengan China, yang belum pernah dihadapi AS sebelumnya.

“Krisis Ukraina yang kita alami sekarang, ini barulah pemanasan, perang yang lebih ‘besar’ akan datang. Dan tidak akan lama lagi kita akan diuji dengan cara yang sudah lama kita tidak diuji,” kata Richard

AS sudah ketinggalan dengan China dalam bidang rudal utama, China sudah punya rudal jelajah jarak jauh, sekumpulan varietas rudal balistik, dan beberapa jenis senjata hipersonik yang tidak ada tandingannya, dan tidak ada jawabannya di AS. 

Beijing juga telah mengembangkan radar yang mampu mendeteksi pesawat siluman untuk melengkapi armada lautnya, ini membuat Jet tempur siluman AS F-22 dan F-35 yang dibanggakan AS dalam bahaya.

 

IRAN SUKSES UJI COBA ROKET PEMBAWA SATELIT “QAEM-100”

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo)

Pasukan Dirgantara Korps Pengawal Revolusi Iran, mengklaim telah sukses meluncurkan roket pembawa satelit “Qaem 100”.

Roket “Qaem 100”, diproduksi sendiri oleh para ilmuwan Iran, yang mampu menempatkan satelit dengan berat 80 kg, ke orbit sejauh 500 km.

“Qaem 100” diharapkan akan segera meluncurkan satelit “Nahid”, yang dibuat oleh Kementerian Teknologi Informasi dan Komunikasi Iran.

 

KORUT : PELUNCURAN RUDALNYA MERUPAKAN SIMULASI SERANGAN KE KORSEL DAN AS

Kepala Staf Angkatan Darat Korea Utara mengatakan, Senin, bahwa peluncuran puluhan rudalnya baru-baru ini merupakan simulasi serangan terhadap Korea Selatan dan AS, tulis KCNA.

Dia menyebut, bahwa uji coba puluhan rudal itu sebagai tanggapan atas latihan “Vigilant Storm” yang dilakukan angkatan udara Korsel dan AS di wilayah tersebut.

 

PERTEMPURAN DIKOTA KHERSON AKAN MIRIP PERTEMPURAN STALINGRAD SAAT WW2

Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, membandingkan pertempuran dikota Kherson antara pasukan Rusia dan Ukraina, dengan ‘Pertempuran Stalingrad’ saat WWII, dan gempa susulan dari pertempuran itu akan terasa jauh di luar zona konflik.

Dia memprediksi, kedua belah pihak kemungkinan akan mengerahkan ribuan tank, pesawat terbang, dan artileri dalam perebutan kota utama itu.

 

PASIEN COVID-19 YANG MASUK ICU  RS DI JERMAN, VACCINATED Vs UNVACCINATED
Image

 

Image

Grafik pertama berdasar prosentase, sedang grafik kedua berdasar angka mutlak.

 

SERANGAN UDARA SURIAH HANCURKAN BASIS JABHAT AL-NUSRA, 93 TERORIS TEWAS

Angkatan udara Suriah membalas serangan teroris Jabhat al-Nusra pada posisi pasukan pemerintah di Latakia, dengan serangan udara yang menghancurkan sebuah kamp pelatihan militan, kata MayJend. Oleg Yegorov, wakil kepala Kemenhan Rusia.

“Akibat serangan itu, sebuah kamp pelatihan militan dan perlindungan bawah tanah mereka di daerah pemukiman Ashkhani-Takhtani dihancurkan, 93 militan tewas, termasuk komandan lapangan dan 135  teroris terluka parah,” kata Yegorov dalam sebuah pengarahan.

Angkatan udara Suriah juga menghancurkan bengkel perakitan Drone, dan 40 drone dihancurkan.

 

LONJAKAN ANGKA ‘KEGUGURAN’ DAN ‘MENINGGAL SAAT LAHIR’ DI AS 

 


Lonjakan kasus keguguran (misscarriage) dan meninggal paska lahir (stillbirth) di Australia

 

JIKA HANYA TEORI KONSPIRASI, KENAPA 26 PETINGGI EROPA HARUS PANIK?

Menanggapi dilarangnya David Icke masuk ke 26 negara Eropa, Icke menyebut, mereka panik karena mereka tahu bahwa saya tahu sangat mendalam.

 

RANCANGAN RESOLUSI ANTI PEMUJAAN NAZIISME DIDUKUNG 102 NEGARA

Rancangan resolusi PBB yang diajukan Rusia untuk menentang segala bentuk ‘Naziisme” mendapat dukungan 105 suara, 52 suara menentang, dan 15 negara abstain.

Rancangan Resolusi itu bertujuan untuk : “Memerangi pemujaan Nazisme, neo-Nazisme, dan praktik lain yang berkontribusi terhadap bentuk-bentuk rasisme kontemporer, diskriminasi rasial, xenofobia, dan intoleransi terkait”.

UKRAINA INGIN PABRIK SENJATA IRAN JUGA HARUS DISERANG

Penasehat presiden Ukraina, Mikhail Podolyak, mengatakan, bahwa fasilitas industri militer Iran harus diserang karena memasok senjata ke Rusia.

“Saya percaya, tidak hanya perlu untuk menjatuhkan sanksi dan embargo, tapi perlu untuk menyerang fasilitas pabrik drone dan rudal balistik (di Iran). negara seperti itu tidak dapat terus melakukan ini dengan impunitas,” katanya.

 

IRAN AKUI KIRIM DRONE KE RUSIA TAPI TIDAK DENGAN RUDAL

Iran says it supplied drones to Russia before Ukraine conflictIran mengakui pernah mengirimkan drone militer ke Rusia, tapi tidak mengirim Rudal, dan itu terjadi beberapa bulan sebelum konflik Ukraina.

Menlu Iran, Hossein Amirabdollahian mengatakan, “Keributan soal ini diciptakan oleh beberapa negara Barat, bahwa Iran telah memasok rudal dan Drone Rusia untuk membantu perang di Ukraina, tapi tentang rudal sepenuhnya salah.

 

VIDEO LANGKA – SULTAN OTTOMAN TERAKHIR TERIMA PENDIRI ZIONIS DR. THEODORE HERZL

Selama 6 tahun, pendiri Zionis Dr. Theodore Herzl terus berupaya untuk mendapatkan izin agar orang-orang Yahudi diluar Palestina bisa beremigrasi kembali ke Palestina.

Pada 17 Mei 1901, Dr. Herzl berkunjung ke Turki untuk bertemu Sultan Abdul Hamid II. Tercatat dia pernah 2 kali menemui Sultan untuk menyampaikan keinginannya itu.

Pada akhirnya, Palestina direbut Inggris dari penguasaan Ottoman dalam WW1. Dan pada 2 November 1917, Menlu Inggris saat itu, Arthur Balfour mengirimkan surat yang populer disebut “deklarasi Balfour” kepada pemimpin Yahudi Eropa, Lord Rothschild, sebagai simbol diserahkannya Palestina kepada umat Yahudi.

 

10 NEGARA DENGAN KEKAYAAN ALAM TERTINGGI

Image

Sumber : Basicplanet.com

 

PROVOKASI TANPA HENTI DI SEMENANJUNG KOREA

Pesawat pembom strategis AS, B-1B dan jet tempur F-16 Komando Indo-Pasifik AS, mulai 5 November melakukan latihan bersama dengan pesawat F-35A Republik Korea sebagai bagian dari latihan tahunan dan latihan Vigilant Storm.

 

BIDEN AKAN HENTIKAN SELURUH PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA BATU BARA DI AS

Presiden Biden, Jumat mengatakan, bahwa pembangkit listrik tenaga batu bara terlalu mahal operasionalnya, dan “kita akan menutup pembangkit ini di seluruh AS”, dan dialihkan ke tenaga angin dan tenaga Surya.

Sebuah laporan Departemen Energi AS yang diterbitkan musim panas ini menunjukkan, PHK masal disektor industri bahan bakar, setelah Biden berjanji untuk meninggalkan bahan bakar fosil.

 

JUTAAN WARGA IRAN PERINGATI PENGAMBIL-ALIHAN KEDUBES AS 1979

Presiden Iran, Ebrahim Raeisi mengatakan, “Hari ini, Iran dan berbagai kota kita aman. AS dan musuh kita (Israel) berusaha membuat negara ini tidak aman, seperti yang pernah mereka lakukan di Libya dan Suriah, tetapi mereka tidak mencapai apa pun kecuali kegagalan,” katanya.

Hari ini Sabtu, jutaan warga Iran turun ke jalan memperingati pengambilalihan kedubes AS oleh mahasiswa pada tahun 1979.

 

ALBERT EINSTEIN : THERE IS NO VACCINE AGAINST STUPIDITY


 

REPORTER MSNBC INI CUKUP CERDAS

Reporter MNSBC, Joe Reid : “Apa yang mereka lakukan adalah mengajari orang tentang kata ‘inflasi’. Kebanyakan orang tidak pernah menggunakan kata itu selama hidupnya. Kini mereka menggunakannya karena mereka telah diajarkan kata itu melalui koran dan TV.”


Jika inflasi dimaknai sebagai kenaikan “tidak wajar” atas harga barang khususnya “harga pangan” disuatu negara, harusnya tidak bisa diprediksi beberapa tahun sebelumnya, karena kelangkaan pangan umumnya terjadi jika disuatu negara terjadi bencana alam, kemarau panjang, atau peperangan.

Jika inflasi dianggap “bisa diprediksi”, maka yang bisa difahami adalah adanya upaya menciptakan ‘kelangkaan pangan’.  Jika tidak, akan timbul pertanyaan : atas dasar apa kenaikan harga pangan bisa diprediksi beberapa tahun sebelumnya, dan pasti terjadi?

Tapi diakhirzaman ini, apa saja bisa dipakai “senjata” untuk mengacaukan dunia, apakah itu mata uang, BBM, Virus, sampai dengan “bahan pangan”.

Negara-negara barat kini makin gencar menyuarakan akan terjadinya inflasi panjang yang akan dimulai 2023. Perang yang terjadi hanya disebagian wilayah Ukraina (hanya sebuah titik didunia) kini dijadikan kambing hitam penyebab inflasi dunia yang dipicu kelangkaan pangan.

 

26 NEGARA EROPA MELARANG MASUK DAVID ICKE

Otoritas imigrasi Belanda menerbitkan Surat larangan masuk ke Belanda bagi David Icke, warga Inggris yang dikenal sebagai ahli ‘teori konspirasi’.

Larangan dikeluarkan dengan alasan Icke adalah penyebar faham antisemitsme (benci orang Yahudi). Larangan juga diperluas ke 26 negara untuk 2 tahun.

Sebagian Surat dari Imigrasi Belanda itu menulis : “Menurut para kritikus, istilah ‘reptilian’ adalah metafora untuk elit (sebagian Yahudi) yang ingin membentuk pemerintahan global rahasia, yang sangat kuat dan aktif di semua lapisan masyarakat,” 

Salah satu prediksi akuratnya adalah, ketika sekitar tahun 1994 dia menyebut akan diciptakannya virus mematikan dan juga vaksinnya.

 

BIDEN BERJANJI AKAN “BEBASKAN”  IRAN

Presiden AS Joe Biden Kamis kemarin berjani untuk “membebaskan” Iran, dan mengatakan bahwa para demonstran yang bekerja melawan pemerintah Iran akan segera berhasil membebaskan diri mereka sendiri.

“Jangan khawatir, kita akan membebaskan Iran, dan mereka akan segera membebaskan diri mereka sendiri,” kata Biden dalam pidato kampanye di California.


Maknanya adalah, kali ini dia akan serius mendukung (dana dan senjata) untuk terciptanya pemberontakan guna meruntuhkan penguasa di Iran. Sebuah spesialisi utama setiap penguasa AS yang reputasinya tidak diragukan lagi dibidang ini sejak WW2.

 

BEBERAPA TAHUN LAGI KEZALIMAN ORANG-ORANG FASIK ITU PASTI AKAN BERAKHIR

primary imageSebagian pasukan Imam Mahdi akan berasal dari Yaman. Mereka yang sudah 8 tahun mengalami kezaliman itulah yang akan mengukuhkan pemerintahan Imam Mahdi.

Kesengsaraan mereka karena blokade ekonomi pasukan koalisi Saudi mencerminkan bahwa memang layak jika suatu hari Kerajaan Saudi akan mereka runtuhkan, mungkin hanya dalam hitungan tahun lagi. 

Mendukung pasukan Imam Mahdi bukan harus dengan bergabung secara fisik, Jika anda diberi kelonggaran, mumpung masih ada waktu.

 

PERANG DAGANG YANG DIARAHKAN KE RUSIA TERUS BERKEMBANG

Kelompok negara maju G7 dan Australia telah sepakat untuk menetapkan “harga tetap” untuk minyak Rusia, dengan tujuan mengurangi keuntungan Rusia dari penjualan minyaknya.

Sementara Rusia telah memperingatkan, bahwa Moskow tidak akan menjual BBM ke negara-negara yang berpartisipasi dalam tindakan tersebut.

 

ANGKA KELAHIRAN MATI BAYI DI KALIFORNIA TERUS MENINGKAT

A child's dose of Pfizer's COVID-19 vaccine is seen in Washington on Nov. 3, 2021. (Carolyn Kaster/AP Photo)Sebuah email yang dibocorkan ke ‘The Epoch Times’, yang dikirim dari rumah sakit di Kalifornia, melaporkan peningkatan “kelahiran bayi mati” (fetal death/still birth).

“Ada 22 pasien meninggal pada Agustus (2022) saja, yang terkait rekor jumlah kematian pada Juli 2021, dan sejauh ini pada September ada 7 dan ini baru hari ke-8,” tulis seorang perawat diemailnya.

Staf RS tersebut mengatakan, bahwa sejak peluncuran vaksin, kematian janin (angka lahir mati) terus meningkat, dengan rata-rata peningkatan 1-2 setiap tiga bulan, itu hanya dirumah sakit dia bekerja saja.

 

BELANDA AKAN RILIS PERMINTAAAN MAAF SEBAGAI NEGARA PELAKU PERBUDAKAN

Pemerintah Belanda, berencana untuk mengeluarkan permintaan permintaan maaf resmi atas sejarahnya sebagai pelaku perbudakan.

Belanda akan menyiapkan ‘dana kesadaran perbudakan’ € 200 juta yang akan membiayai proyek-proyek yang relevan dan program sekolah khusus. Tambahan € 27 juta akan dialokasikan untuk membuat museum perbudakan.

 

UNJUK RASA TERUS BERLANGSUNG DIBRAZIL MEMPROTES HASIL PEMILU KONTROVERSIAL

Para pendukung Bolsonaro terus melanjutkan unjuk rasa menolak untuk menerima hasil pemilihan presiden hari Minggu, yang membuat mantan presiden Luiz Inácio Lula da Silva (77thn), mantan presiden tahun 2003-2010, menang tipis dengan 50,9% suara.

Hasil pemilu kontroversial, karena jika dilihat dari popularitas dan fakta dukungan dilapangan, bisa dibilang mustahil Bolsonaro akan kalah.

 

KORUT KEMBALI LUNCURKAN 3 RUDAL JARAK PENDEK

Militer Korea Selatan mengatakan, bahwa Korea Utara kembali menembakkan 3 rudal balistik jarak pendek ke arah Laut Timur.

 

BANK SENTRAL INGGRIS NAIKKAN SUKU BUNGA ACUAN MENJADI 3%

Bank sentral Inggris (BOE) telah menaikkan suku bunga menjadi 3%, naik dari 2,25%, sebuah  kenaikan terbesar selama 33 tahun terakhir. 

“Meskipun ini bukan penurunan terdalam ysng pernah dialami  Inggris, ini akan menjadi yang terpanjang sejak pencatatan dimulai pada 1920-an,” kata fihak BOE.

Inggris diproyeksikan akan menghadapi kemerosotan ekonomi yang dalam 2 tahun kedepan, dimana pengangguran diperkirakan akan meningkat hampir 2 kali lipat pada tahun 2025.

 

SANGAT PENTING UNTUK ANDA SIMAK 

 

GOYIM DIANGGAP TIDAK PANTAS MAKAN DAGING – KINI BBC JADI INFLUENCER RESMI

 

KOREA UTARA DAN KOREA SELATAN SALING BALAS LUNCURKAN RUDAL

Dalam satu hari ini, Korea Utara telah meluncurkan setidaknya 23 rudal, termasuk yang mendarat 60 kmdari kota Sokcho, Korsel.

Seoul menanggapi dengan menembakkan 3 rudal udara-ke-darat dari Jet tempur diatas garis demarkasi maritim yang disengketakan. Kemudian Pyong Yang merespon dengan melepaskan 6 rudal lagi, & 100 tembakan artileri.

Korea Utara mengatakan peluncuran itu sebagai tanggapan atas latihan militer skala besar yang saat ini diadakan oleh Korsel dan AS, yang disebutnya “agresif dan provokatif“.

 

ORANG HARUS SALING MEMAAFKAN KARENA RESPON PANDEMI YANG SALAH?

Dalam artikel opini di ‘the Atlantic’, Profesor Ekonomi AS, Emily Oster, berpendapat bahwa kita perlu saling memaafkan atas apa yang kita lakukan dan katakan ketika pandemi COVID-19, karena hal itu berdasar ketidak tahuan.

Dia berpendapat, bukti terus meningkat bahwa sebagian besar “respons pandemi” yang dilakukan , hanya menyebabkan “lebih banyak kerugian” dari pada kebaikan, itu karena “ketidaktahuan”, maka sebaiknya dilakukan amnesty declaration”


Ketidaktahuan? Bukankah mereka selalu berdalih ini berdasar sains?

 

MUSUH ISLAM DIJADIKAN SEKUTU, MUSLIM LAIN DIJADIKAN MUSUH

Pasukan dari Arab Saudi, UEA, AS, Inggris, Prancis, Jerman, Australia, India, Yunani, Oman tiba di UEA untuk berlatih dalam latihan operasi tempur udara.

Latihan ditujukan untuk memperkuat perencanaan dan pelaksanaan militer bersama, dan meningkatkan kesiapan dan efisiensi tempur kru udara dan tim teknis pendukung.

 

ZELENSKY SENGAJA DUKUNG PENCIPTAAN ‘KRISIS PANGAN’ DUNIA

Ketua Duma (perlemen majelis rendah) Rusia, Vyacheslav Volodin mengatakan, Presiden Ukraina, Vladimir Zelensky telah menggagalkan perjanjian pengiriman biji-bijian Ukraina yang ditengahi internasional, lewat jalur Laut Hitam, dengan menyerang kapal pengawal Rusia.

“Tidak mungkin dimulai lagi kesepakatan ekspor biji-bijian Ukraina, selama koridor itu digunakan untuk serangan teroris, dengan tindakannya itu, Zelensky telah membatalkan semua perjanjian yang ditengahi oleh Turki dan PBB,” katanya.

 

DI ITALIA BIAYA MENGISI BATERE MOBIL LISTRIK JAUH LEBIH MAHAL DARI PADA GUNAKAN BBM

Electric car charging in Italy more expensive than gasolineMengisi batere mobil listrik di Italia akan menelan biaya 161% lebih mahal dari tahun lalu, karena harga listrik makin tinggi.

Jika pengisian distasiun umum, harganya akan lebih tinggi lagi daripada mengisi batere dirumah.

Dulu, para ahli telah menghitung biaya pengisian mobil listrik diItalia akan 50-70% lebih rendah daripada mengisi BBM. Kini faktanya biaya mengisi baterai  ‘mobil listrik’ malah jauh lebih mahal.

 

ANGGOTA NATO NORWEGIA TINGKATKAN KESIAPAN MILITER

NATO member raises military alert levelPM Norwegia, Jonas Gahr Store, mengaku telah meningkatkan tingkat kesiapan militernya, dan menuduh bahwa Rusia mungkin akan “menggunakan cara lain” dalam konfliknya dengan Ukraina, karena menurutnya Rusia menghadapi situasi sulit.

“Kami berada dalam situasi keamanan paling serius dalam beberapa dekade terakhir,” kata Store. Dia telah memerintahkan militer untuk beralih dari tingkat kesiapan fase 0 (situasi normal), ke fase kesiapan 1.

 

AGENDA ‘GREEN ENERGY’ AS TIDAK SEPERTI YANG DIPROPAGANDAKAN

Sejak perjanjian iklim Paris 2015, pemerintah AS telah menyalurkan lebih dari $9 milyar untuk proyek minyak dan gas di Afrika.

Sedangkan selama periode yang sama, untuk agenda green energy, AS hanya mengeluarkan $682 juta, seperti untuk energi angin dan solar panel.

Ini sangat bertolak belakang dengan propaganda mereka untuk menghentikan penggunaan energi fosil.

 

APA SAJA BISA DIATUR OLEH MBAH MA’JUJ

Masih Alinejad

Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky dan pengkhianat Iran yang manjadi provokator unjuk rasa di Iran dan tinggal di AS, Masih Alinejad, akan menerima Penghargaan Keberanian (courage awards) Oxi 2022.

Penghargaan akan diberikan di Washington, DC pada 27 Oktober 2022, diacara tahunan ke-12 ‘courage awards’ Yayasan Oxi di Institut Perdamaian AS.

 

MENUJU “UNIVERSAL BASIC INCOME” 

Mulai 1 November 2022, pemerintah kota New York akan meminta pengusaha untuk mencantumkan “kisaran gaji untuk setiap pekerjaan, promosi, dan peluang transfer yang diiklankan.”

Undang-undang transparansi gaji, sedang diadopsi oleh sejumlah kecil kota dan negara bagian di seluruh AS, dan terus bertambah di seluruh negeri.

Untuk anda yang belum tahu, mbah Ma’juj punya program yang disebut dengan “universal basic income”, artinya upah pekerja seluruh dunia akan diseragamkan.

 

BATERE LITHIUM SANGAT RAWAN KEBAKARAN

Kendaraan listrik mengandalkan Batere Lithium, tapi batere ini tidak ada toleransi jika terjadi hubung singkat, atau jika terkena air, atau jika mengalami ‘over charge’, bisa langsung meledak dan terbakar. 

 

DUNIA “CASHLESS” TINGGAL MENGHITUNG WAKTU 

Image

Dalam beberapa tahun mendatang, tidak lama lagi, kita tidak akan lagi bisa memegang uang kita, semua uang harus disetor kedalam bentuk maya. Kalimat populer “dilihat, diraba dan diterawang”, hanya tinggal kenangan.

Restoran makanan Italia itu faham, bahwa setelah masuk era uang digital, maka kita “tidak punya kendali penuh” atas uang kita, dan mereka mencoba melawan.

Tapi ketika nanti mbah ma’juj mengumunkan “penggunaan uang kertas adalah ilegal“, maka tidak ada yang bisa melawan.

This entry was posted in Update WW3 2019, Update WW3 2022 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to UPDATE WW3 NOV 2022

  1. Annisa says:

    Halloween di Rusia yang mayoritas Kristen dilarang. ini arab saudi yang mayoritas Muslim ngerayaan halloween malah dianggap progresif dan ‘moderat dikolom komentar. https://youtu.be/xVmKPI9sdJI

    Ane yakin banget kalo sekarang makin kesini makan banyak content creator Indonesia yang ngegiring anak2 kita berpikiran liberal. jauh dari nilai moral agama sama adab. Dan ane juga yakin kalo mereka udah terorganisir.

  2. Zn says:

    Assalamualaikum min,

    Untuk donasi yaman juga disediakan yang versi rupiah dan kredibel juga…

  3. Sprt says:

    Waalaikumsalam…
    Kalo boleh saran ga usah jauh jauh donasi ke Bang Admin aja.

  4. Abdullah says:

    Ignorance on scale ada rujukannya min?

    • The admin says:

      Tidak ada mas Abdullah. Tapi kita hidup diera seperti itu, pemutarbalikan fakta/kebenaran & pembodohan terjadi disegala aspek kehidupan. Yang harusnya obat untuk menyembuhkan malah sebaliknya, yg harusnya kajian untuk mencerdaskan malah sebaliknya, dst. Semua kita bisa mengamati koq. Itu meme malah dari teman diluar sono yg dari kacamata dia kebetulan sama dng kita.

      • Kalinin says:

        Semakin banyak meme semakin rame, min. Kadang orang juga ada yang baru kesentil dengan menggunakan cara ‘meme’. Apalagi yang sarkas-sarkas gitu… Hehehe

        • The admin says:

          Mungkin berguna bagi yang “mau berfikir”, bagi yg tdk mau berfikir ya seperti angin lalu.
          Generasi milenial mengalami ujian yg jauh lebih dahsyat dari sebelumnya, krn YM sdh turun jauh kedasar memanfaatkan influencer” terbawah, agar seluruh manusia seragam cara berfikirnya mengikuti fahamnya. Apa yg diperingatkan Allah spt dalam Al Baqarah:120 itu nyata didepan mata kita, tentu saja bagi yg mau berfikir.

  5. Annisa says:

    Ada channel indonesia yang ane tidak sebutkan namanya yang bilang kalau kita mulai mengganti Mata Uang dolar dengan emas katanya Justru malah menggagalkan perjuangan meruntuhkan hegemoni amerika dan lebih menguntungkan mereka dan negara2 penghasil emas yang banyak lainnya. Alasannya juga karena emas sendiri tidak tersebar merata di dunia dan katanya negara2 miskin nggak mau ikut bermigrasi ke emas.

    Cara menanggapi pendapat kayak gini gimana ya, min? Bukannya alasan amerika kuat karena “Gunung emasnya” tidak pernah dikutik sebelumnya?

    • The admin says:

      Jika mengikuti opini yang tanpa dasar panduan agama kita akan terombang-ambing, karena bisa ada jutaan opini yang “dikemas seakan masuk akal“. Kuncinya pegang ini : kebenaran hanya datang dari Allah, mengikuti selain itu pasti berujung kehancuran.

      Soal mata uang, YM tidak akan membiarkan suatu negara mengikuti panduan Islam, yaitu : membuat mata uang berbasis emas yang hanya boleh dipertukarkan dengan mata uang lain yang berbasis emas. Itu karena YM tidak akan bisa lagi mengendalikan ekonomi dan menciptakan devaluasi (jatuhnya kurs) yang menyebabkan inflasi. Dengan uang berbasis emas, inflasi hanya akan terjadi secara alami misalnya karena bencana alam.

      Kekayaan alam suatu negara itu bukan hanya karena memiliki tambang emas saja, tapi logam dan mineral lain, minyak, gas, juga merupakan kekayaan yang bisa dikonversi keemas. Selain itu ada kekayaan yang tercipta karena kerja, seperti perdagangan, pertanian, peternakan, kekayaan laut, dan kekayaan intelektual seperti penguasaan teknologi, dst. Saudi kaya bukan karena tambang emas khan?

  6. Annisa says:

    Terima kasih min atas penjelasannya. Semenjak ane liat ada youtuber indonesia ratusan ribu subscriber yang ngundang Yuval noah harari buat Interview ane jadi semakin yakin orang Indonesia ingin diarahkan kemana. Ekonom2/ influencer yang ane liat di youtube (Tidak semua, tapi hampir semua) menurut ane nggak jauh dari Cheerleadernya YM.

    Semoga kitq dan SIH diberi umur panjang.

    • The admin says:

      Nah, tidak sulit khan memahami arah dunia diakhirzaman ini. Kuncinya kita harus melihat gambar besarnya (agenda global), dan padukan dng gambar besar dari panduan agama, maka potongan-potongan puzzle itu jadi begitu gampang kita susun, setiap potongan peristiwa yg terjadi jadi mudah kita fahami.

  7. diki says:

    di forum cop27, mereka menegaskan …we don’t have time.. seberapa gentingnyakah prubhn iklim? Padahal klw opini sy, waktu yg semakin mepet itu krn DJ sdh ingin mereka datangkan krn lawannya dari kacamata islam yg memprediksi AlMahdi jg semakin dekat ditambah mualaf di eropa jg semakin banyak

    • alkisah says:

      isis, al qaeda dll tidak ada 1 pun yg berani menyabotase dg meracuni sapi merah ataupun merudal istana dajjal di puncak gunung..semuanya terkesan seperti drama tapi matinya para anak buah yg dipersenjatai kok sungguhan, dan tidak ada satupun yg mati tsb berjambul putih ataupun bermata biru hanya goyim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *