TIGA ANCAMAN BESAR : PERANG NUKLIR, KEHANCURAN EKOLOGI DAN KEKACAUAN TEKNOLOGI

 

Salah satu topik menarik di Forum ekonomi dunia Davos 2020 kita pilih untuk disimak, untuk membantu kita memahami tantangan hidup diakhirzaman, yang sadar atau tidak dikendalikan secara total oleh globalis, fihak yang ingin membentuk pemerintahan global dunia yang berpusat di Israel, yang dalam visi eskatologi Islam, kita semua sudah tahu siapa yang akan memimpin.

Dalam forum Davos itu seorang Pakar Israel, Yuval Noah Harari dengan gamblang menjelaskan akan adanya 3 tantangan besar yang akan dihadapi umat manusia, Yaitu :  ‘Perang nuklir’, ‘Kehancuran ekologis’ dan ‘Kekacauan teknologi’.

Sayangnya, soal perang nuklir, dia tidak jelaskan kenapa itu harus terjadi, dia hanya mengatakan bahwa tidak ada satupun negara didunia yang bisa mencegah perang nuklir.

Harari lebih banyak membahas perubahan dunia kedepan dalam bidang sains, dimana kebijakan-kebijakan dunia atas umat manusia tidak akan lagi dibuat oleh penguasa, tapi akan dibuat oleh komputer yang disebut sebagai ‘artificial inteligent’ (AI) atau ‘kecerdasan buatan’, dan sedikit bicara tentang ‘manusia mutan’

Manusia bahkan tidak hanya dipandang sebagai robot yang bisa diprogram, lebih rendah lagi dianggap seperti “Binatang yang bisa diretas.”  Manusia akan diperlakukan sedemikian sehingga hilang harkat dan martabatnya sebagai mahkluk sempurna ciptaan Tuhan, yang punya elemen fisik, psikologis, etika dan estetikanya, serta naluri dasar berketuhanan.

Komputer AI dianggap lebih akurat dalam membuat keputusan, dengan dalih dia mendapat ‘masukan data pribadai lengkap’ setiap manusia, mulai pekerjaannya, penghasilannya, pajaknya, minatnya, pandangan politiknya, sampai kondisi mental dan kesehatannya. Itulah yang disebut sebagai pengumpulan data individu lewat ‘Biometric data collecting’.

AI dianggap bisa membuat keputusan yang cerdas dan akurat untuk mengendalikan setiap manusia, tanpa peduli aspek lain dari manusia seperti artistik, etika dan agama.

Hal terakhir yang lebih banyak dia propagandakan adalah soal pentingnya pembentukan ‘pemerintahan global’.

Soal ini tidak ada dalih baru yang disampaikan, masih pakai dalih lama seperti : bahwa ‘pemerintahan global’ akan bisa mencegah peperangan, tidak ada lagi perang didunia, tapi kenapa harus didahuli perang nuklir ya?

Silahkan simak dengan cermat videonya, yang sudah kita tambahkan subtitle dalam bahasa Indonesia, mudah-mudahan anda tidak pingsan dengan agenda globalis yang dipaparkan Pakar sejarah israel itu. 

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to TIGA ANCAMAN BESAR : PERANG NUKLIR, KEHANCURAN EKOLOGI DAN KEKACAUAN TEKNOLOGI

  1. Muhlisun says:

    Saya sedih lihat video nggak tau artinya😁

    • The admin says:

      Sudah kita tambahkan subtitle dalam bahasa indonesia, di youtube mas Muhlis tinggal klik CC kalo pake laptop/PC, atau seting Caption kalo pake android.

  2. zan says:

    menurut admin, apakah 2 pilar lainnya (selain perang nuklir) akan terwujud sebelum dajjal turun di muka bumi (gap 7 tahun pasca perang nuklir)?

    • The admin says:

      Kehancuran ekologi adalah perubahan iklim global, sementara kekacauan teknolologi meliputi penyalahgunaan teknologi termasuk bioteknologi untuk pengendalian umat manusia. Jadi keduanya sedang berlangsung dan yang kedua akan makin meningkat.

  3. Romi says:

    Assalamualaikum, sy ada 2 pertanyaan :
    1. Pembicara itu bediri difihak manakah, soalnya dia banyak tahu rencana globalis dan mengingatkan umat manusia.
    2. Adakah rencana program globalis yg bnr-bnr bermanfaat bagi dunia? trmksh.

    • The admin says:

      1. Sudah biasa khan, peringatan seperti itu seakan mereka berada difihak yang membela umat manusia, Sama halnya ketika Bill gates 6 tahun lalu mengingatkan akan munculnya pademi.
      2. Ada, yaitu agenda ‘green energy’. Latar belakangnya, umat Yahudi (yg pengikut Dajjal) meyakini bahwa Al-Masih akan menguasai dunia dari Israel secara abadi, mk dunia hrs diselamatkan. Penggunaan batubara, minyak bumi & deforestasi secara bertahap dihentikan untuk meredam pemanasan global. Dunia diarahkan menggunakan energi terbarukan, termasuk menuju mobil listrik. Pengenalannya seperti mobil hybrid dan Formula-E.

  4. aibon says:

    apakah belum terselenggaranya Formula-E sampai sekarang termasuk salah satu agenda besar globalis yg belum terwujud?

  5. Robayani says:

    MasyaAllah, Cara pandang yg dipakai para admin disini untuk melihat sesuatu dari gambar besarnya terbukti sngt membantu. Ketika potongan-potongan puzzle itu terus bermunculan dengan cepat tp kita tetep tahu arah dunia.

    Seperti , bhw kedepan ASN akan dihapus diganti dengan AI :
    https://www.youtube.com/watch?v=QxUOj8NcrNE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *