UPDATE WW3 FEB 2023

Content List

AS AKAN TERUS LAKUKAN PROVOKASI DI SELAT TAIWAN

Menanggapi penerbangam Pesawat pengintai AS P-8A Poseidon, melalui selat Taiwan, jubir Komando wilayah Timur PLA (militer China) mengatakan, manuver AS ini sengaja merusak situasi regional dan membahayakan perdamaian dan stabilitas di wilayah tersebut.

Komando Armada ke-7 AS, menyatakan, “AS akan terus terbang, berlayar, dan beroperasi di mana saja yang diizinkan oleh hukum internasional termasuk di dalam Selat Taiwan,”

 

OMAN BUKA WILAYAH UDARANYA UNTUK PESAWAT KOMERSIAL ISRAEL

PM Israel, Netanyahu mengatakan keberhasilan membuka langit Oman dimulai ketika di berkunjung ke Oman tahun 2018.

Menlu Israel, Eli Cohen berterima kasih kepada penguasa Oman Haitham bin Tariq dan pemerintah AS atas bantuan mereka dalam pembicaraan selama berbulan-bulan yang dipimpin oleh Kemenlu Israel.

Juli tahun lalu, menjelang kunjungan Presiden AS Joe Biden, Arab Saudi telah membuka langitnya untuk semua penerbangan komersial.

 

KERUSUHAN DI TEPI BARAT – PALESTINA

An aerial view of a scrapyard where cars were torched overnight in the Palestinian town of Huwara near Nablus in the West Bank, February 27, 2023. (RONALDO SCHEMIDT / AFP)

Lusinan pemukim Yahudi mengamuk dikota Huwara, Tepi Barat, pada Minggu malam, membakar 30 rumah dan mobil warga Palestina, beberapa jam setelah 2 orang Israel ditembak mati.

Seorang pria Palestina ditembak mati, dua orang lainnya ditembak dan terluka, seorang lagi ditusuk, dan yang keempat dipukuli dengan batang besi. Sekitar 95 lainnya dirawat karena menghirup gas air mata

 

PERINGATAN UNTUK YANG  AKAN MENGKONSUNSI PRODUK DARI SERANGGA 

 

BAKSO DARI SERANGGA & DAGING SINTETIS PRODUKSI IKEA

Menurut Space 10, sejak beberapa tahun lalu, IKEA telah melakukan percobaan untuk membuat Bakso yang menggunakan bahan-bahan alternatif seperti serangga, ganggang, dan daging sintetis.

 

PEMBAGIAN AIR SUNGAI BISA MENJADI SUMBER SENGKETA ANTARA INDIA DAN PAKISTAN

Pekan lalu, India mengatakan akan membatasi aliran air sungai ke Pakistan dibawah perjanjian tahun 1960.

Perjanjian ‘Air Indus’ memberi jatah air dari 3 sungai : Ravi, Beas dan Sutlej kepada India, dan Pakistan mendapat jatah air dari 3 sungai lainnya.

Tapi, sekitar 95 persen air digunakan di India setelah India membangun 3 bendungan utama, dan hanya 5 persen yang dialirkan ke Pakistan.

 

MUDA, SEHAT MENINGGAL MENDADAK SAAT MENARI

 

Seorang pria berusia 19 tahun dilaporkan meninggal mendadak saat menari di pesta pernikahan di Telangana – India, Sabtu malam. Infonya ini kasus ke-2 dalam 4 hari terakhir.

 

NASIB WARGA UKRAINA YANG BERBAHASA RUSIA
Image

Sejak propaganda anti-Rusia dimulai oleh AS, sekitar 2014, warga Ukraina yang berbahasa Rusia mengalami perlakukan tidak manusiawi. Bahkan mereka yang sudah minggir ke wilayah Donbass setiap hari mendapat tembakan artileri dari pasukan Ukraina. 

Kita sebenarnya sering mengupdate info dari Donbass sejak 2016, namun saat itu dianggap tidak menarik perhatian.

 

DIREKTUR CIA : PERANG ATAS TAIWAN PADA 2027 TIDAK BISA DIHINDARI

Direktur CIA, William Burns mengatakan hari Minggu 26/2, bahwa konflik militer atas Taiwan tidak dapat dihindari, meski mungkin China masih ragu apa mampu melakukannya.

“Presiden Xi telah menginstruksikan angkatan bersenjata untuk siap menyerang Taiwan pada tahun 2027, karena Taiwan dianggap sebagai wilayah integralnya, tetapi itu tidak berarti bahwa dia telah membuat keputusan akhir,” kata Burns.

 

ARAB SAUDI KIRIM BANTUAN SENILAI $400 JUTA KE UKRAINA

Saudi foreign minister meets Zelensky in Kyiv, signs $400 million aid agreementsMenlu Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan Al Saud, mengunjungi Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy, Minggu. Kunjungan pertama sejak 1993, beberapa tahun sejak Ukraina lepas dari Uni soviet.

Arab Saudi memberikan bantuan senilai $400, yang terdiri dari bantuan kemanusiaan $100 juta, dan produk minyak seniai $300 juta.

 

VIDEO MENGERIKAN – RUNTUHNYA TAMBANG BATU BARA DI CHINA 3 HARI LALU

 

DAJJAL MAKIN DEKAT – PAPUA NUGINI AKAN BUKA KEDUBESNYA DI YERUSALEM

Papua Nugini, yang mayoritas penduduknya Kristen, akan mendirikan kedutaan di Yerusalem, kata menlu Papua Nugini, Justin Tkachenko kepada Menlu Israel, Eli Cohen, Minggu.

Proses tersebut diharapkan sudah dimulai tahun ini dan akan segera membuka perwakilan pertamanya di Israel.

“Kemenlu Israel akan terus bekerja untuk mentransfer lebih banyak representasi (dubes) ke kota Yerusalem, ibukota abadi rakyat Israel”, kata Eli Cohen.

 

DELEGASI PARSATUAN ANTAR-PARLEMEN ARAB KUNJUNGI PRESIDEN ASSAD 

Presiden Suriah Bashar Assad telah menerima delegasi persatuan Antar-Parlemen Arab di Damaskus, untuk menegaskan kembali dukungan bagi Suriah, setelah gempa bumi mematikan 6 Februari lalu.

Delegasi hadir di Damaskus termasuk para anggota parlemen Irak, UEA, Yordania, Palestina, Libya, Mesir, Lebanon dan Oman.

 

PAKAR INVESTASI AS PERINGATKAN KERUNTUHAN BURSA DITENGAH KENAIKAN TINGGI

Saham AS telah melonjak ke level tertinggi yang tidak berkelanjutan, dan bisa beresiko jatuh 26% dalam beberapa bulan, Pakar saham ‘Morgan Stanley’, Mike Wilson memperingatkan.

Wilson mwngibaratkan dengan orang yang mendaki gunung terlalu tinggi yang akhirnya menemui “zona kematian” dimana tidak ada lagi oksigen.

 

 

PUTIN MENYOAL KEKUATAN NULIR PERANCIS DAN INGGRIS

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa Moskow harus membahas  potensi nuklir Inggris dan Prancis, karena NATO adalah blok militer, bukan blok politik.

“Mereka mengklaim NATO adalah organisasi politik dan bukan blok militer. Tapi kami faham apa yang sebenarnya terjadi. Oleh karena itu, kami terpaksa harus membahas topik ini dari tengah lapangan,” kata Putin.

“Rusia harus mempertimbangkan tidak hanya potensi nuklir AS tetapi juga semua negara NATO lainnya, karena aliansi tersebut memandang kekalahan strategis Rusia sebagai tujuan utamanya,” lanjutnya.

 

IRAN KEMBANGKAN RUDAL HIPERSONIK PRESISI TINGGI

US Rep. Ilhan Omar (D-MN) (L) talks with Speaker of the House Nancy Pelosi (D-CA) during a rally with fellow Democrats before voting on H.R. 1, or the People Act, on the East Steps of the US Capitol on March 08, 2019 in Washington, DC. (AFP photo) Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran mengatakan, para ahli militer Iran sedang mengembangkan rudal jelajah supersonik, yang juga mampu mencegat dan melacak satelit dengan radar di darat.

“Kami sedang mengembangkan rudal jelajah yang mampu bergerak dengan kecepatan supersonik. Rudal balistik supersonik dipandu untuk menyerang target yang bergerak di laut prosesnya cukup rumit, ini belum pernah ada sebelumnya,” kata Jenderal Hossein Salami.

“Hari ini, kita dapat mencegat satelit dengan bantuan radar yang ditempatkan di darat. Pasukan Iran sekarang dapat menyerang kapal yang bergerak pada jarak ribuan kilometer jauhnya, dan bahkan dapat menentukan titik serangan yang tepat, sehingga awak kapal target tidak akan terluka,” tambahnya.

 

AS DAN EU MENEKAN SWISS UNTUK CAIRKAN DANA MILIK RUSIA

Swiss menghadapi tekanan AS dan UE untuk mencairkan dana Rusia di bank-bank Swiss, dengan dalih untuk dana rekonstruksi Ukraina. Tapi bank menghadapi hambatan hukum yang melarang pencairan oleh fihak lain.

Bank-bank di Swiss, saat ini memegang aset keuangan Rusia yang dibekukan senilai 7,5 miliar franc Swiss ($8 miliar).

 

IRAN KLAIM PUNYA RUDAL HIPERSONIK DENGAN KECEPATAN 13 MACH

Komandan pasukan dirgantara Iran, Amir-Ali Hajizadeh, mengkalim kini negaranya memiliki Rudal jelajah yang dinamakan “Paveh”, dengan jangkauan 1.650 km.

Hajizadeh mengatakan, bahwa dengan rudal tersebut, Iran “kini mampu menargetkan kapal induk AS pada jarak 2.000 kilometer dengan kecepatan 13 mach.”

Sebagai perbandingan, prototipe rudal hipersonik AS terbaru, AGM-183A, diklaim memiliki kecepatan hingga 20 Mach, tetapi dalam pengujian tidak pernah mencapai 6 Mach.

 

EU TERAPKAN SANKSI KE-10 UNTUK BEBERAPA ENTITAS DI RUSIA 
Uni Eropa, Sabtu kemarin menerbitkan paket sanksi ke-10 yang menargetkan 87 warga dan 34 entitas di Rusia terkait konflik di Ukraina.
Ini membuat jumlah total entitas yang masuk daftar menjadi 205, sementara 1.473 orang dilarang melakukan perjalanan, dan pembekuan aset. 

 

AS TUDUH CHINA BERENCANA PASUK SENJATA KE RUSIA

Menlu AS, Antony Blinken dan para pejabat AS lain menuduh China sedang mempertimbangkan untuk mengirim senjata ke Rusia, untuk mendukung operasi militer khusus di Ukraina.

Media AS melaporkan, senjata yang dipertimbangkan untuk dikirim ke Moskow itu termasuk artileri dan drone.

China dengan keras membantah tuduhan itu, dan jubir kemenlu China, Wang Wenbin menuduh balik,  “AS yang tanpa henti mengirimkan senjata ke medan perang Ukraina, bukan China.”

 

HANYA DALAM SEHARI 3 FASILITAS MINYAK MEKSIKO TERBAKAR

Tiga kebakaran terjadi pada hari Kamis di berbagai fasilitas minyak yang dioperasikan Negara “Pemex” diperbatasan Meksiko – AS. Lima orang dilaporkan hilang dan delapan lainnya cedera.

 

GEREJA AKHIR ZAMAN DI AS

Ini disebuah Geraja di AS. Mereka berdalih Tuhan adalah cinta, maka mereka yang berbuat maksiat seperti kaum LGBT juga harus dicintai dan direstui kelakuannya. 

Tapi ibu itu menjadi bingung ketika ditanya apa dia telah membaca ayat di Kitab Kejadian (Genesis) yang menceritakan tentang dihancurkannya orang-orang Sodom dan Gommorah. 

 

GELONTORAN BANTUAN AS KE UKRAINA – TIDAK BISA DICERNA OLEH LOGIKA NORMAL


Bantuan persenjataan dan keuangan dari AS ke Ukraina tidak bisa dicerna oleh logika normal, ditengah situasi ekonomi AS sendiri yang berada diujung keruntuhan, tapi menggelontorkan dana fantastis untuk sesuatu yang tidak ada keuntungannya bagi AS, bahkan dari segi militerpun sama sekali tidak mengancam keamanan AS.

Bagaimanapun 2 agenda besar harus tetap jalan, yaitu diruntuhkannya ekonomi AS, dan WW3.

 

CHINA AKAN TEMPATKAN 13.000 SATELIT INTERNET KEJAR DOMINASI ‘STARLINK’

China ingin membuat konstelasi ‘satelit internet’ orbit rendah Bumi (LEO) untuk menantang dominasi Starlink milik Elon Musk, dengan rencana untuk segera menempatkan 12.992 satelit di orbit rendah.

Tim yang dipimpin oleh Xu Can, seorang profesor di Universitas Teknik Luar Angkasa milik militer China di Beijing, berambisi untuk mulai mengerjakannya “sebelum proyek Starlink selesai”.

Saat ini, ‘Starlink’ telah memiliki lebih dari 3.000 satelit di orbit. Pada tahun 2027, ditargetkan untuk memiliki 12.000 satelit, tetapi targetnya sebanyak 30.000 satelit.

 

RUSIA PERINGATKAN UKRAINA & BARAT UNTUK TIDAK LAKUKAN PROVOKASI DI MOLDOVA

Map of MoldovaKemenlu Rusia menegaskan, setiap tindakan Ukraina atau Barat yang menimbulkan ancaman bagi pasukan penjaga perdamaian Rusia yang ditempatkan diwilayah Transnistria yang memisahkan diri dari Moldova, akan diangap serangan terhadap Rusia.

Menurut informasi dari Kemenhan Rusia, Ukraina telah mengumpulkan sejumlah besar personel militer, serta perangkat keras dan artileri di perbatasan dengan Transnistria.

“Rusia menyukai cara-cara “politik-diplomatik, dan militer Rusia tidak ragu akan bereaksi terhadap setiap provokasi oleh rezim Kiev,” kata Kemenlu.

 

AS AKAN TAMBAH JUMLAH MARINIR YANG DITEMPATKAN DI TAIWAN

AS sedang bersiap untuk mengirim antara 100 hingga 200 tentara ke Taiwan untuk meningkatkan jumlah Marinir AS dari yang sebelumnya diakui 30 orang. Sementara ada 500 tentara Taiwan yang saat menjalani pelatihan di AS.

Institut Amerika di Taiwan, yang berfungsi sebagai kedutaan AS secara de facto mengungkapkan, bahwa Marinir AS telah ada di Taipei sejak 2005.

 

BEGINILAH PENGKHOTBAH AKHIRZAMAN, MENJELANG KEMUNCULAN DAJJAL

“Tuhan adalah gay, Tuhan adalah lesbian, Tuhan adalah Transgender, Tuhan adalh Non biner (tidak laki tidak perempuan), Tuhan adalah straight, Tuhan adalah Cisgender, Tuhan adalah hitam, Tuhan adalah putih, Tuhan adalah orang Timur tengah, Tuhan adalah orang Asia.”

“Tuhan berkemampuan secara fisik dan mental, Tuhan adalah tubuh yang kuasa. Tuhan adalah anda, dan anda adalah Tuhan. Karena anda adalah refleksi dari gambaran Tuhan.”

 

KOREA UTARA UJI COBA 4 RUDAL JELAJAH “HWASAL-2”

Korea Utara kembali melakukan uji tembak empat “rudal jelajah strategis Hwasal-2” dari kota timur laut Kim Chaek menuju Laut Jepang.

“Empat rudal itu tepat mencapai target yang telah ditetapkan di Laut Timur setelah menempuh 2.000 km selama 10.208 menit,” kata Media Korut.

Sejak perang Korea 1950-1953 yang berakhir hanya dengan gencatan senjata, AS masih menempatkan lebih dari 28.000 tentara di Korea Selatan. Dan pasukan Korea Selatan secara hukum diwajibkan untuk berada di bawah komando AS jika perang kembali memanas.

 

BERAPAPUN TANK NATO YANG DIKIRIM KE UKRAINA AKAN SELALU HANCUR

Inggris bersiap untuk kembali mengirim lebih banyak tank Challenger-2 untuk mengganti tank yang hancur di Ukraina, kata Menhan Inggris Ben Wallace.

Sejauh ini Inggris telah mengirimkan 14 tank tempur utamanya Challenger 2 ke Ukraina, untuk mendukung perang proksi NATO melawan Rusia.

 

RUU PENARIKAN PASUKAN AS DARI SURIAH BAKAL DIMENTAHKAN?

Perwakilan GOP (Grand old Party/ partai Republik), Matt Gaetz telah memperkenalkan RUU yang berusaha mengarahkan Presiden Biden untuk menarik semua pasukan AS dari Suriah.

DPR harus memberikan suara pada proposal Gaetz dalam waktu 18 hari sejak diperkenalkan. Apa RUU ini bisa mulus menjadi UU? kita lihat saja.

AS secara ilegal telah menempatkan pasukannya di Suriah sejak era presiden Obama 2011, bahkan pada saat itu tanpa persetujuan Konggres, hanya dengan dalih “memerangi” teroris.

 

KEDAULATAN SETIAP NEGARA PELAN-PELAN TERKIKIS HABIS

Minggu depan WHO akan menginisiasi pembentukan “kesepakatan penanganan pandemi” global, maknanya setiap negara nantinya tidak lagi boleh mengeluarkan kebijakan penanganan pandemi sendiri, semua negara harus nurut pada aturan global. Sebenarnya itu sudah terjadi.

Dan selain kesehatan, tentu nanti akan merambah kesektor lain, seperti pendidikan, ketenaga-kerjaan, ekonomi, transportasi dst. Orang tidak sadar bahwa sedang masuk ke apa yang disebut pemerintahan dunia.

 

SEJAK WW2 DAJJAL BERADA DI AS SEBELUM NANTINYA BERPINDAH ISRAEL

Menurut guru utama SIH, alm. DR. Fazlurrahman Ansari, pada sehari=setahun Dajjal berada di Inggris, sehari=sebulan Dajjal berada di AS, sehari=seminggu Dajjal berada di Israel, sisa 37 hari dia akan muncul dialam nyata.

Pada beberapa orang, mungkin sulit mencerna pendapat itu, tapi kita termasuk yang setuju, karena kerusakan dimuka bumi yang diinisiasi oleh 2 super power itu adalah fakta.

Bahkan fakta itupun tidak semua analis geopolitik bisa memahami. Mungkin saja faham tapi tidak berani bicara. Akhirnya AS malah dijadukan panutan.

Jubir Kemenlu China :

“Sejak WW2, AS telah menebar pengaruh buruk yang membuat kerusakan menghancurkan diseluruh dunia.”

Sejak WW2, AS telah menginisiasi 80% dari konflik bersenjata diseluruh dunia, dan melanggar kedaulatan Negara-negara, mengintervensi pemerintahan, berupaya melakukan pergantian penguasa secara paksa di 50 negara, mengintervensi pemilu di 30 negara, membunuh 50 pemimpin Negara. Dan jutaan orang mati dan mengungsi akibat konflik yang diciptakan AS seperti  di Afghanistan, Iraq, Suriah dsb.”

 

PENASEHAT PENANGANAN COVID GEDUNG PUTIH : ANDA HARUS BERFIKIR GLOBAL

 

BARU KALI INI TV LOKAL BERITAKAN POTENSI PERANG NUKLIR


Selama hampir 10 tahun mempelajari akhir zaman, baru hari ini kita melihat TV lokal beritakan potensi perang nuklir antara Rusia Vs Barat.

 

NATO TUDUH CHINA AKAN PASOK SENJATA KE RUSIA UNTUK KONFLIK DI UKRAINA

SekJen. NATO, Jens Stoltenberg mengklaim bahwa China sedang menyiapkan dukungan senjata ke Rusia dalam operasi di Ukraina.  

“Kami telah melihat beberapa tanda bahwa China merencanakan untuk itu, dan tentu saja AS sebagai sekutu NATO telah memperingatkan hal itu, karena ini adalah sesuatu yang tidak boleh terjadi,” kata Stoltenberg.

Kemenlu China membantah tuduhan itu, dan menyebutnya sebagai “spekulasi tidak berdasar. Ini adalah trik yang biasa digunakan dan diekspos NATO sejak krisis Ukraina pecah.”

RUSIA, INDIA, AFRIKA SELATAN GELAR LATIHAN MILITER LAUT GABUNGAN

Kemenhan Rusia menegatakan, latihan militer trilateral Rusia, India dan Afrika selatan yang dijuluki  ‘Mosi II’ secara resmi dimulai di pelabuhan Richards Bay, Afrika Selatan, Rabu 22/2.

Fregat dari angkatan laut Rusia, Cina, dan Afrika Selatan akan melakukan latihan artileri di Samudera Hindia selama akhir pekan. Latihan juga akan diamati oleh perwakilan angkatan laut Negara BRICS lain,  Brasil.

 

BIDEN JANJIKAN BANTUAN MILITER BARU $500 JUTA KE UKRAINA

File photo image of a JDAM-ER glide bomb fitted aboard an F-16 Fighting Falcon before a test. - Sputnik International, 1920, 22.02.2023Dalam kunjungan ke Ukraina, Presiden Biden mengumumkan paket bantuan militer baru senilai $500 juta untuk Ukraina. AS juga akan mengirim Bom berpemandu ‘Joint Direct Attack Munition-Extended Range’ (JDAM-ER). 

JDAM-ER dibuat oleh Boeing, adalah “rudal peluncur” seberat 230-910 kg  yang dipandu GPS dengan jangkauan 72 km, dan kit konversi yang menjadikannya bom terarah presisi.

AS dan sekutunya saat ini sedang mempertimbangkan pengiriman jet tempur ke Kiev yang akan mampu membawa JDAM, termasuk F-16.

 

KITA AKAN DIHANCURKAN DALAM WW3 DENGAN DALIH BELA DEMOKRASI DI UKRAINA

Politisi AS, Tulsi Gabbard : “Warga AS ditipu oleh presiden Biden dan para politisi baik dari partai Republik maupun Demokrat, mereka sudah sefaham dibalik jargon “membela demokrasi di Ukraina”, untuk terus mempersenjatai Ukraina. Mereka sedang menggiring kearah WW3, Ukraina akan menjadi titik picunya. Kita harus mulai bangkit, karena masa depan dunia terancam.” 

 

MENLU CHINA DAN JEPANG BERTEMU BAHAS KEAMANAN

China dan Jepang memulai pembicaraan masalah keamanan, untuk yang pertama dalam empat tahun terakhir.

China mengaku risih dengan pembangunan militer Jepang, yang merasa khawatir atas kemungkinan serangan militer  China ke Taiwa, dan kedekatan hubungan militer China dengan Rusia.

Pembicaraan, yang ditujukan untuk meredakan ketegangan antara ekonomi terbesar kedua dan ketiga di dunia itu. Saat ini China adalah mitra dagang terbesar Jepang.

 

KEBAKARAN DIFASILITAS PENGOLAHAN URANIUM DI TENNESSEE – AS

Kebakaran terjadi difasilitas pemrosesan Uranium nasional Y-12, di kota Tennessee, AS pada Rabu kemarin.

Tidak ada kontaminasi yang dilaporkan, dan kru mengatakan api telah dipadamkan, tapi NNSA mengatakan bahan uranium terlibat dalam kebakaran itu.

 

YANG BANYAK TERJADI DI AS, SERANGAN JANTUNG DI USIA MUDA

Dia baru berusia 21 tahun, tapi paska vaxx, dalam 2 bulan telah mengalami 2 kali serangan jantung.

 

DUNIA SELANGKAH LEBIH DEKAT KE PERANG NUKLIR

Sekjen NATO menyalahkan Putin atas keputusannya akan menarik diri sementara dari perjanjian pembatasan senjata nuklir “New-START”.

Putin menyatakan, bahwa syarat yang diminta NATO untuk memeperbarui perjanjian senjata nuklir NEW-STRAT adalah “konyol”, dimana NATO harus diizinkan memeriksa fasilitas pertahanan Rusia.

Syarat yang tidak masuk akal itu membuat Rusia tidak punya pilihan selain untuk sementara menarik diri dari perjanjian tersebut, kata Putin.


Dengan demikian sudah tidak ada lagi perjanjian pembatasan senjata nuklir yang tersisa antara NATO dan Rusia. Artinya, dunia semakin dekat dengan perang nuklir.

 

RESPON PUTIN ATAS PENINGKATAN RUDAL YANG DIKIRIM BARAT KE UKRAINA

Putin menyatakan, bahwa Barat memperlakukan Ukraina sebagai “pintu pendobrak” terhadap Rusia, dan menggunakan medan perang sebagai uji tembak senjatanya.

“Namun, satu hal yang “setiap orang harus mengerti” adalah, bahwa semakin jauh jangkauan rudal Barat yang dikirim ke Ukraina, akan makin memaksa Rusia untuk berupaya menjauhkan ancaman itu dari perbatasannya, dan itu wajar saja”, kata Putin.

 

AKAN ADA “SERANGAN PALSU” BARU SETELAH SABOTASE DI PIPA NORD STREAM?

Wind turbines off the Dutch coastOtoritas intelijen Belanda telah memperingatkan ada upaya Rusia untuk mensabotase infrastruktur energi diLaut Utara.

Rusia telah menghasut kegiatan yang mengindikasikan spionase serta mempersiapkan operasi sabotase pada kabel bawah air, ladang turbin angina, dan pipa gas di Laut Utara, kata intelijen militer Belanda MIVD, Senin.

 

JIKA PERJANJIAN MINSK DIPATUHI, TIDAK AKAN ADA KONFLIK UKRAINA

Presien Rusia Vladimir Putin mengingatkan, bahwa negara-negara Barat  “bermain dengan tumpukan kartu” di Ukraina.

“Negara-negara Barat sebelumnya telah mengakui, bahwa perjanjian Minsk 2014-2015 dimaksudkan untuk membuka jalan bagi perdamaian di Ukraina, dengan memberikan status khusus kepada Republik Rakyat Donetsk dan Lugansk. Tapi itu tidak lebih dari “tontonan diplomatik”.

“Mereka bangga dan bergembira atas pengkhianatan mereka…sepanjang waktu ketika Donbass terbakar dan darah ditumpahkan. Dan Rusia dengan tulus mencari… solusi damai, tapi mereka malah mempermainkan nyawa orang,” kata Putin.

 

YM MEMEGANG SEMUANYA, TERMASUK YANG KELIHATANNYA OPOSISI

Tokoh oposisi Italia yang dulu sepertinya anti globalis dengan menyuarakan anti fasisme dan kebebasan individu, kini berubah 180 derajad setelah terpilih sebagai PM Italia pada Oktober 2022 lalu. Ternyata dia hanya oposisi palsu. 

 

BENDA MISTERIUS TERDAMPAR DI PANTAI JEPANG

Sebuah bola misterius berdiameter 1.5m ditemukan di sebuah pantai di kota Jepang, mendorong polisi untuk menutup daerah tersebut, Senin pagi.

Kemungkinan terbuat dari besi, karena permukaannya tampak berkarat.  Polisi khawatir benda itu mungkin semacam ranjau laut.

 

PENGHASUT PERANG DARI LITHUANIA

Baltic nation urges West to cross ‘red lines’ on UkrainePresiden Lituania, Gitanas Nauseda, adalah penghasut perang yang ganas, dia mengatakan :

“Negara Barat pendukung Ukraina harus menyingkirkan semua batasan bagi bantuan militer ke Ukraina, dan segera saja memasok Kiev dengan senjata yang dibutuhkannya dalam konflik dengan Rusia”.

“Sangat penting bagi kita untuk melewati garis merah ini, yang sebenarnya hanya ada dalam pikiran kita, dan tidak benar-benar ada dalam kenyataan.”

“Jangan membuang waktu. Soal pengiriman senjata ke pemerintah Ukraina, bersikaplah tegas, bersatu dan ambil keputusan secepat mungkin”, 

 

VIDEO : RATUSAN PEJUANG TAHRIK-E TALIBAN MENYEBERANG KE PAKISTAN 

Kelompok Tahrik-e Taliban Pakistan (TTP) adalah aliansi jaringan militan yang dibentuk pada 2007 untuk menyatukan oposisi melawan militer Pakistan.

Tujuan yang dinyatakan TTP adalah menghadang pengaruh Islamabad di daerah yang dikuasai suku-suku dan provinsi tetangga Khyber Pakhtunkhwa, dan mengusir pasukan Koalisi AS dari Afghanistan.

Para pemimpin TTP juga secara terbuka mengatakan bahwa kelompok tersebut berusaha untuk mendirikan kekhalifahan Islam di Pakistan yang membutuhkan penggulingan Pemerintah Pakistan.

TTP secara historis  berhubungan dekat dengan para pemimpin senior al-Qaeda, termasuk mantan kepala operasi al-Qa’ida untuk Pakistan.

 

TURKI KEMBALI DIGUNCANG GEMPA

Senin malam 20/2, Turki kembali dilanda 2 gempa bumi 6.4SR dengan episentrum yang sama di kota Hatay, hanya 2 minggu setelah gempa besar. 

Mendagri Turki menyebut, untuk sementara sedikitnya 3 orang tewas dan 213 lainnya luka-luka dan sejumlah bangunan runtuh akibat gempa terakhir.

Manajemen Bencana dan Darurat Turki (AFAD) meminta warga menghindari daerah pesisir, menghindari kemungkinan tsunami laut di pantai Mediterania.

 

MEREKA MERASA KEBENARAN HANYA BOLEH DATANG DARI DUNIA BARAT

Binatang yang bisa bicara memberi cap siapa yang boleh berdagang. Mereka merasa kebenaran hanya bisa datang dari dunia barat, siapapun harus tunduk, yang tidak tunduk akan disanksi, terutama dilarang melakukan aktifitas ekonomi.

Menteri perminyakan India menjelaskan bagaimana arogansi AS didunia, dan posisi India dalam perdagangan dunia, termasuk menghadapi larangan impor minyak dari Rusia.

 

BIDEN RELA NAIK KERETA 10 JAM UNTUK BERTEMU ZELENSKY

US President Joe Biden (L) walks next to Ukrainian President Volodymyr Zelensky (R) past a religious mural at the St. Michael’s Golden-Domed Cathedral, as he arrives for a visit in Kiev on February 20, 2023. - Sputnik International, 1920, 20.02.2023Presiden AS, Joe Biden tiba di Kiev Senin pagi 20/2, setelah menempuh perjalanan kereta selama 10 jam dari Polandia ke Ukraina, demi alasan keamanan.

Dalam pertemuan dengan Zelensky, Biden menjanjikan tambahan bantuan militer senilai $500 juta dalam beberapa hari mendatang, yang meliputi amunisi artileri, rudal Javelin, dan Howitzer. 

Sementara Zelensky mengatakan, bahwa dia dan presiden AS juga membahas penyediaan senjata jarak jauh.

 

BARAT INGIN KONFLIK UKRAINA DIAKHIRI DENGAN PERANG HABIS-HABISAN MELAWAN RUSIA

Masih ada orang waras didalam parlemen Eropa. Anggota parlemen Eropa ini mengecam kebijakan negara-negara barat yang bertekad memenangkan perang di Ukraina, dengan slogan “Ukraine must win”.

Apa maknanya ini?, maknanya adalah berat “tidak ingin ada penyelesaian damai di Ukraina”, barat ingin konflik Ukraina diakhiri dengan “perang habis-habisan” melawan Rusia. 

 

KOREA UTARA KEMBALI TEMBAKKAN 2 RUDAL 

Korea Utara menembakkan dua rudal balistik jarak pendek pada hari ini Senin 20/2, disaat AS dan Korsel menggelar ltihan udara bersama. Kedua rudal, masing-masing menarget sasaran sejauh 395 km dan 337 km.

Saudara perempuan Kim Jong Un memperingatkan AS untuk menghentikan latihan militernya dengan Korsel, bahwa negaranya bisa mengubah Pasifik dalam “jarak tembak“.

 

RUSIA : MUSTAHIL AKAN ADA DIALOG ANTARA BIDEN DAN PUTIN

Sebelumnya, WaMenlu AS untuk Urusan Politik, Victoria Nuland menyebut Krimea sebagai target sah serangan Ukraina.

Jubir kremlin menanggapi dengan mengatakan : “Ini sekali lagi menunjukkan dalamnya perbedaan pendapat dengan kami, ini menunjukkan peran AS sebagai pemicu utama ketegangan internasional. Barat tidak menunjukkan inisiatif damai apapun.”

Peskov juga mengatakan tidak mungkin akan ada upaya untuk membawa presiden Rusia dan presiden AS ke meja perundingan, selama “kolektif Barat” tidak menunjukkan keinginan untuk berkompromi.

 

KESEHATAN MENTAL PRESIDEN JOE BIDEN DIRAGUKAN

Seorang mantan dokter Gedung Putih, dan senator partai Republik, Ronny Jackson, menuduh pemerintah AS berusaha menyembunyikan fakta tentang “kesehatan mental” Presiden Joe Biden.

“Tidak seperti pendahulunya, Biden tidak mengikuti tes kognitif. “Trump melakukannya, kenapa dia tidak? Kemampuan Biden untuk berfikir dan bernalar telah hilang! Dia Tidak pantas menjadi Presiden!!”, kata Jackson.

“Mayoritas orang Amerika dapat melihat bahwa kesehatan mental Biden sedang menurun total,” lanjutnya.

 

RUDAL HYPERSONIK RUSIA “KHINZAL” BELUM PERNAH BISA DICEGAT OLEH UKRAINA

Multi-purpose fighter MiG-31 with the hypersonic Kinzhal rocket on the military parade devoted to the 73rd anniversary of the victory in the Great Patriotic War of 1941-1945 - Sputnik International, 1920, 19.02.2023

Kepala Perusahaan Negara Rostec Rusia, Sergey Chemezov, menyatakan fihaknya telah meningkatkan produksi rudal hipersonik Kinzhal (Belati), yang berkecepatan 10 mach.

“Pada awalnya, senjata ini tidak diperlukan dalam jumlah besar, tetapi produksinya telah ditingkatkan sejak operasi militer khusus Rusia di Ukraina,” katanya.

Dia mengatakan, selama operasi khusus, “Kinzhals telah berulangkali digunakan untuk menghancurkan target darat”, dan tidak pernah berhasil dicegat militer Ukraina.”

 

LATIHAN UDARA GABUNGAN AS – KOREA SELATAN

South Korea and US respond to missile launch by PyongyangKorea Selatan dan AS memulai latihan udara gabungan pada hari Minggu  19/2, sehari setelah Korea Utara menembakkan rudal balistik jarak jauh.

Sebagai bagian dari latihan, pesawat tempur F-35A dan F-15K Korea Selatan, dan F-16 AS mengawal pesawat B-1B Amerika memasuki zona identifikasi pertahanan udara Selatan, kata KaStaf Gabungan (JCS).

Latihan kali ini diklaim untuk unjuk kemampuan dan postur pertahanan gabungan Korsel-AS untuk menampilkan kekuatan aliansi yang luar biasa. 

 

CHINA PERINGATKAN AS AGAR TIDAK PERBESAR KONFLIK  UKRAINA

Pejabat Deplu China, Wang Yi menekankan bahwa “Sebagai kekuatan besar, AS harus berkontribusi pada solusi politik untuk sebuah krisis, tidak malah menyiram bahan bakar ke api, dan mencari peluang untuk mendapatkan keuntungan darinya.”

Pejabat China itu bertemu dengan Menlu AS Antony Blinken di sela-sela Konferensi Keamanan Munich 2023, Sabtu 19/2.

 

AROGAN DAN PENUH TIPU DAYA, ITULAH CIRI KHAS KARAKTER DAJJAL

AS adalah pemerintahan paling arogan sejak WW2, mereka merasa menjadi penguasa dunia yang boleh menerapkan apapun jika menentang. Mulai sanksi ekonomi, penggantian penguasa dari balik layar, maupun lewat serangan militer langsung. 

Penuh tipu daya, mereka seakan tidak menginginkan perang dengan China dan berpura-pura membatasi persenjataan China, padahal mereka sendiri yang memasok teknologi nuklir, teknologi roket, sampai teknologi satelit dan komunikasi.

Transfer tekonologi besar-besaran ini terjadi diera presiden Bill Clinton, ini pernah kita ungkap dalam artikel kita skeitar 6 tahun lalu.

 

PEMAKAIAN ENERGI OLEH SETIAP ORANG AKAN DIAWASI DAN DIBATASI

Dari Forum WEF : Setiap peralatan listrik rumah tangga AC, mesin cuci, TV, Kulkas, Kompor/ Oven listrik dst, juga setiap mobil mobil listrik akan dipantau dan dikendalikan penggunaannya, dan jika dianggap melebihi batas akan dimatikan lewat jaringan internet.

 

SERANGAN RUDAL ISRAEL MENARGET DAMASKUS – SURIAH

Serangan rudal Israel menarget ibukota Suriah, Damaskus, menewaskan 5 orang, 15 warga sipil terluka, dan merusak beberapa bangunan tempat tinggal.

Rudal menghantam sebuah bangunan di lingkungan Kafr Sousa di Damaskus pusat, dekat sebuah kompleks militer besar yang dijaga ketat, dekat dengan instalasi milik Iran.

 

SERANGAN ROKET HANTAM BASIS MILITER AS DI DEIR EZZOR – SURIAH

Serangan Roket menghantam basis militer AS di ladang minyak al-Omar di pedesaan Deir Ezzor, Sabtu. “Belum ada informasi apakah ada korban di antara pasukan pendudukan AS,” kata sumber lokal kepada reporter SANA.

 

DR. MIKE YEADON : JANGAN ABAIKAN PERKATAAN GLOBALIS, PASTI AKAN DILAKUKAN

Farmakologis Inggris, Dr. Mike Yeadon :

“Ketika orang-orang itu (globalis) memberitahu anda apa yang akan mereka lakukan, jangan diabaikan (karena pasti akan dilakukan)”.

“Jadi ketika PBB dan Bill Gates dan Klaus Schwab memberi tahu anda bahwa mereka punya agenda 21,  yang artinya anda tidak boleh bepergian, anda tidak boleh punya mobil pribadi… anda tidak akan memiliki apa pun, tapi anda akan bahagia. . anda tidak akan punya lagi rumah sendiri; anda akan megurangi pemakaian energi, termasuk pemanas, barang-barang manufaktur, dan seterusnya. Ketika mereka memberi tahu anda soal ini, anda harus menganggap bahwa mereka serius tentang hal itu.”

“Saya pikir covid barulah bagian pertama dari plot multi babak yang akan memakan waktu 10 tahun, untuk menghancurkan demokrasi sepenuhnya”

 

INGGRIS AKAN PASOK RUDAL JARAK JAUH KE UKRAINA

UK Prime Minister Rishi Sunak attends a question and answer session after speaking at the Munich Security Conference . AFPPM Inggris, Rishi Sunak menyerukan ada piagam NATO untuk menjamin dukungan bagi Ukraina, dan bahwa Inggris akan menjadi pemasok rudal jarak jauh pertama untuk Ukraina.  

“Kita perlu berbuat lebih banyak guna meningkatkan keamanan jangka panjang Ukraina, dan harus memberi kemampuan standar NATO yang canggih, yang mereka butuhkan untuk masa depan. Kata Sunak pada Konferensi Keamanan Munich di Jerman.

 

APAKAH GEORGE SOROS BERNIAT UNTUK GUNCANG INDIA?

India slams George Soros for meddlingMenlu India, Subrahmanyam Jaishankar mengecam miliarder George Soros (92), karena pernyataannya bahwa skandal seputar Grup Adani, yang terkait dengan PM. Narendra Modi, dapat membawa “kebangkitan demokrasi” di negara tersebut.

Dalam Konferensi Keamanan Munich, Kamis, Soros mengatakan, bahwa “tuduhan penipuan terhadap konglomerat multinasional India, PM Gautam Adani, akan “secara signifikan melemahkan cengkeraman Modi pada pemerintah federal India… Saya mungkin naif, tapi saya berharap ada kebangkitan demokrasi di India.”

Menlu India membalas dengan menggambarkan Soros sebagai : “tua, kaya, keras kepala, dan berbahaya karena dia mau menginvestasikan uangnya untuk membentuk narasi”.

“Beberapa tahun yang lalu, dia (Soros) menuduh kami berencana mencabut kewarganegaraan jutaan Muslim, yang tentu saja itu tidak akan terjadi. Itu adalah pernyataan yang konyol,” kata menlu India itu.

 

DUA ORANG DELEGASI ISRAEL DIUSIR DARI KTT KEAMANAN UNI AFRIKA

Dua orang anggota delegasi Israel diusir keluar dari KTT keamanan Uni Afrika, karena  memasuki pertemuan tertutup itu tanpa izin resmi.

Sumber diplomatik mengatakan dua pejabat Deplu Israel itu dikeluarkan dari pertemuan setelah diketahui bahwa lencana mereka tidak valid. Sebelumnya, Israel menawarkan diri untuk masuk dalam dewan pengamat di Uni Afrika.

 

RUSIA AKAN TUTUP NGO YAHUDI KARENA MELANGGAR HUKUM

Pengadilan Moskow telah mulai memproses permintaan Kementerian Kehakiman Rusia untuk menutup organisasi Yahudi untuk Israel “Sokhnut” di Rusia.

Sokhnut, yang selama ini memfasilitasi pemulangan orang Yahudi ke Israel, dituduh telah mengumpulkan data pribadi warga Rusia, dan menaruhnya di situs asing, yang merupakan pelanggaran hukum Rusia.

Pada tahun 2022, Sokhnut menyatakan berhasil memulangkan 70.000 orang Yahudi dari seluruh dunia ke Israel, dengan 37,364 orang berasal dari Rusia.

 

NATO TIDAK TAKUT RESIKO PERANG DENGAN RUSIA. LEBIH TAKUT JIKA PUTIN MENANG DI UKRAINA

Sekjen NATO : “Beberapa orang khawatir bahwa dukungan NATO ke Ukraina berisiko memicu eskalasi dengan Rusia, biar saya perjelas, tidak ada opsi yang bebas risiko, tetapi risiko terbesar dari segalanya adalah jika Putin menang.”

Yaaah.. itu karena memang jelas tujuan akhirnya adalah untuk perang dengan Rusia.

 

UPDATE KORBAN GEMPA BESAR DI TURKI DAN SURIAH UTARA

Turki sejauh ini melaporkan kematian 40.642 orang pada hari Sabtu, sementara Suriah mengkonfirmasi lebih dari 5.800 tewas akibat gempa 6 Februari lalu. Korban masih akan terus meningkat karena pencarian masih terus berlangsung meski sudah 2 minggu. 

 

JIKA BARAT SITA ASET RUSIA, MOSKOW AKAN LAKUKAN TINDAKAN SEPADAN

Jubir Kemenlu Rusia mengingatkan soal rencana Barat menyita asset Rusia dinegara-negara mereka, bahwa sejumlah aset milik Eropa juga ada di Rusia, yang nilainya lebih besar dari aset Rusia yang akan disita.

Rusia ingin bertindak sesuai hukum, dan akan memberi “kesempatan terakhir” untuk mempertimbangkan kembali rencana penyitaan properti Rusia.

Namun, Moskow siap untuk membela kepentingannya, termasuk melalui penggunaan langkah “langkah-langkah kompensasi yang setara.”

 

MEREKA TIDAK AKAN MENJADI IKON ZAMAN, TAPI AKAN DITELAN ZAMAN

Tidak puas dengan mimpi kota modern “Neom”, penguasa Arab Saudi juga mengembangkan “Mukaab” (bangunan persegi), yang akan menjadi jantung baru bagi ibukota Arab Saudi, Riyad yang super modern.

Beginilah jika panduan agama dilupakan, mereka bahkan tidak tahu sedang dizaman apa sedang hidup. Mereka tidak sadar tidak lama lagi Api akan segera keluar dari Yaman. Lebih detail bisa dibaca di NewMurabbaa.com

 

TIDAK SETIAP BOTOL VAKSIN BUATAN PFIZER DAN MODERNA MILIKI KANDUNGAN SAMA

 

AS AKAN UJI COBA RUDAL ANTI RADAR DARI BASIS DARAT

A view of an AGM-88 HARM high-speed anti-radiation missile mounted beneath the wing of a 37th Tactical Fighter Wing F-4G Phantom II Wild Weasel aircraft. - Sputnik International, 1920, 17.02.2023

Angkatan Laut AS akan menguji coba peluncuran rudal jarak jauh AGM-88 High-Speed ​​Anti-Radiation Missile HARM nama lainnya AARGM-ER.

AGM-88 HARM diklaim mampu mencapai kecepatan Mach 2, dengan jangkauan 50KM. Namun, AARGM-ER konon telah diupgrade dengan roket terintegrasi yang membuat jangkauannya menjadi 300KM.

Angkatan Laut telah melakukan empat kali tes AARGM-ER sejak 2021. Rudal itu disebut digunakan khusus untuk menyerang situs radar musuh.

 

HARGA PANGAN MELONJAK, INFLASI DI SPANYOL TEMBUS 2 DIGIT

Menteri Urusan Sosial Spanyol, Ione Belarra, meminta pemerintah menurunkan harga makanan pokok dengan menerapkan diskon, karena harga makanan terus meningkat dengan inflasi tembus dua digit.

Harga daging, ikan, yogurt, mentega, sereal, kopi, teh, dan makanan bayi, melonjak karena barang ini tidak diklasifikasikan sebagai bahan pokok dan tidak mendapat potongan pajak.

 

ENTITAS TERTENTU YANG INGINKAN WW3 SUDAH SIAPKAN “BAHTERA NABI NUH” 

Prof. Harari, salah satu pemikir penting dalam WEF :

“Ada sekelompok kecil elit yang memaksakan kehendaknya, meski itu tidak menguntungkan bagi mayoritas populasi. Hal itu sudah terjadi beberapa kali dalam sejarah, dan itu akan kembali terjadi.”

“Yang paling berbahaya bagi planet bumi pada saat ini, adalah “eutopia teknologi” (teknologi impian). Karena bagi sekelompok elit, itu akan berguna.”

“Jika situasi telah makin memburuk, maka saat “banjir” (WW3) tiba, para ilmuwan akan membangun “bahtera Nuh” bagi para elit, dan mereka akan membiarkan populasi sisanya tenggelam.”


Nah… Fakta makin nyambung dengan kajian kita 6 tahun lalu, mereka telah beberapa kali membuat kerusakan dan perangan besar, dan akan terjadi lagi. “Ya’juj & Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir”.

 

IRAN DAN CHINA SEPAKAT SEGERA TERAPKAN KESEPAKATAN STRATEGIS 25 TAHUN

Dalam kunjungan tiga harinya ke China, presiden Iran, Ebrahim Raisi mendesak kerja sama yang lebih erat antara kedua Negara, dengan segera mengimplementasi kesepakatan strategis 25 tahun yang telah ditandatangani oleh kedua negara.

 

ISRAEL DAN UKRAINA TEGASKAN IRAN ADALAH MUSUH BERSAMA

Israel's Foreign Minister Eli Cohen (R) meets with Ukrainian President Volodymyr Zelensky in Kyiv, Ukraine.Menlu Israel, Eli Cohen, Kamis, mengunjungi Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky untuk menyatakan dukungannya.

Zelensky menjelaskan kepada Cohen, bahwa Israel dan Ukraina memiliki musuh yang sama: Iran. Pemahaman umum itu adalah salah satu tujuan misi Israel ke Ukraina, guna meminta Ukraina berbicara di arena internasional tentang masalah Iran.

Iran telah dituduh oleh Ukraina dan barat telah memasok Drone ke Rusia untuk digunakan dalam perang Ukraina.

 

DALAM 2 PEKAN 2 KERETA MEMBAWA BAHAN KIMIA KELUAR JALUR DI AS

Hampir 2 pekan lalu, serangkaian kereta keluar jalur dan bahan kimia yang diindikasikan beracun terbakar habis, mencemari sungai dan lingkungan. Yang kedua, kemarin di kota Detroit, ditengarai 1 gerbong membawa bahan kimia berbahaya.

 

RUSIA KECAM RENCANA NATO  GUNAKAN SATELIT SIPIL UNTUK TUJUAN MILITER

Pejabat Kemenlu Rusia memperingatkan, AS dan sekutunya telah menggunakan satelit sipil untuk tujuan militer, dalam upaya mengaburkan batas antar fasilitas sipil dan militer.

Peringatan itu muncul setelah NATO berencana menggunakan satelit komersial untuk deteksi dini peluncuran rudal.

 

FILIPHINA AKAN GELAR LATIHAN MILITER BESAR DENGAN AS

Panglima Angkatan Bersenjata Filipina, Romeo Brawner Jr. mengatakan, Filipina akan mengadakan latihan bersama terbesar dengan AS sejak 2015, pada April-Juni mendatang.

Ini terjadi menyusul rencana Washington untuk memperluas aksesnya ke pangkalan militer negara Asia.

 

APA YANG TERJADI JIKA POLANDIA DAN SWEDIA MENJADI ANGGOTA NATO?

Jika Polandia dan Swedia masuk menjadi anggota NATO, bisa dipastikan perang disekitar laut Hitam akan meningkat ke level eskalasi yang lebih luas dan lebih tinggi.

 

DARI WORLD GOVERNMENT SUMMIT 2023 (KTT PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA)

 

ELON MUSK :  PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA AKAN MERUNTUHKAN PERADABAN MANUSIA

Berbicara di KTT “pemerintahan tunggal dunia” yang saat ini sedang berlangsung di Dubai, diikuti oleh 150 petinggi negara, Elon Musk berpendapat :

“Kerjasama antar Negara untuk membentuk Pemerintahan dunia adalah “aneh dan berlebihan”, dan itu akan dapat menyebabkan keruntuhan peradaban manusia.”

“Artificial Inteligent (AI) ada nilai positifnya tapi juga ada negatifnya. AI bisa menimbukan resiko yang besar pada masa depan peradaban global.”

“Dia yakin bahwa 3 obyek yang ditembak jatuh militer AS adalah bukan UFO, eksplorasi luar angkasa belum ada yang mengindikasikan ada alien.”

 

SERANGAN JANTUNG PADA USIA PRODUKTIF DI AS MENINGKAT 30% 

Sebuah studi oleh Rumah Sakit Cedars Sinai di AS menunjukkan, selama pandemi, jumlah kematian akibat serangan jantung pada usia 25-44 meningkat 30%. Seperti biasa, mereka mengatakan : “Kami tidak tahu penyebabnya”.

 

WHO GELAR PERTEMUAN DARURAT ANTISIPASI WABAH ‘MARBURG’ DI AFRIKA

WHO mengadakan pertemuan “mendesak” pada hari Selasa untuk meninjau wabah virus Marburg yang sekarang menyebar di Equatorial Guinea, di mana setidaknya 9 orang telah meninggal, dan lebih dari selusin lainnya terinfeksi.

Virus Marburg bisa menyebabkan gejala mirip demam berdarah, dengan pendarahan dari hidung, mulut, atau bagian tubuh lainnya, termasuk kelesuan ekstrim, dehidrasi, mual, muntah, sakit tenggorokan, dan sakit perut.

 

AS AKAN KIRIM SENJATA SITAAN MILIK IRAN KE UKRAINA

Pemerintah AS sedang mencari cara legal untuk bisa mengirim senjata milik Iran yang dirampas saat dikirim ke Ansarullah di Yaman ke Ukraina

Meski jumlah senjata sitaan itu kecil dibandingkan dengan apa yang dikirim AS dan sekutunya ke Ukraina, para pejabat AS mengatakan itu akan menjadi hukuman simbolis bagi Iran yang memasok Drone ke Rusia.

 

NATO MENYATAKAN SEBALIKNYA DARI PERNYATAAN KASTAF ANGKATAN BERSENJATA AS

SekJen Nato malah mengatakan : “Perang di Ukraina telah menguras stok senjata negara anggota NATO, sementara Rusia mampu memproduksi senjata beberapa kali lipat dari yang bisa diproduksi para anggota NATO.”

 

JENDRAL AS : RUSIA TELAH KALAH SECARA STRATEGIS, OPERASIONAL, DAN TAKTIS

Kepala Staf Gabungan angkata bersenjata AS, Jenderal Mark Milley mengatakan:

“Putin mengira dia bisa mengalahkan Ukraina dengan cepat, mematahkan aliansi NATO, dan bertindak tanpa hukuman. Dia salah, Ukraina tetap bebas dan tetap merdeka. NATO dan koalisinya makin kuat, dan Rusia kini menjadi paria (kaum lemah) global. Dan dunia terinspirasi oleh keberanian dan ketahanan Ukraina.” 

“Singkatnya, Rusia telah kalah, mereka telah kalah secara strategis, operasional, dan taktis, mereka mengalami kerugian besar dimedan perang,” kata Jendral Milley.

Jendral Milley dan Menhan AS, Lloyd Austin berada di Brussels untuk pertemuan ke-9 Ukraine Defense Contact Group, membahas dukungan berkelanjutan bagi Ukraina untuk perang melawan Rusia.

 

PADA 2035 MOBIL DENGAN BBM DILARANG BERKELIARAN DI EROPA

Negara-negara anggota UE Selasa 14/2 kemarin telah menyetujui RUU yang akan secara resmi menyetujui pelarangan penggunaan mobil berbahan bakar minyak pada tahun 2035, semua mobil harus berbahan bakar listrik.

RUU ini adalah bagian dari upaya memenuhi “mimpi” globalis untuk mendukung rencana ambisius Uni Eropa, untuk menjadi “kawasan ekonomi iklim netral” pada tahun 2050, atau ekonomi dengan emisi “net-zero” karbon.

 

MBAH SCHWAB :THE  GREAT RESET HARUS TUNTAS DALAM 5-7 TAHUN MENDATANG

Mbah Klaus dalam pembukaan KTT Pemerintahan (Tunggal) Dunia (WGS) ke-10 di Dubai, 13-15 Februari 2023 :

Diperlukan kerjasama antar stakeholder. Pemerintah melaksanakan “kekuatan memerintah (memaksa)”, Dunia bisnis melakukan “kekuatan inovasi”, masyarakat sipil melaksanakan perintah yang sesuai, dan akademisi meneriakkan “kekuatan kebenaran” (menurut versi mereka).

Revolusi industri ke-4 (The great reset) sudah dalam bayangan kita dalam 5 sampai 7 tahun mendatang.

  1. Negara-negara harus bersatu untuk memformulasikan kebijakan yang diperlukan.
  2. Fokus perhatian adalah bagaimana teknologi AI bisa menyelesaikan masalah umat manusia.
  3. Dunia berubah dengan sangat cepat dan akan makin cepat, setiap individu harus dipastikan agar tidak merasa sangat kaget, karena mereka belum bisa memahami realitas yang sedang terjadi. Jika anda tidak bisa faham, maka anda akan ketakutan, dan bereaksi secara negatif. Kita sudah melihatnya dibanyak Negara, dimana terjadi polarisasi opini publik.

 

GHOYIM HANYA DIANGGAP PANTAS MENNKONSUMSI PRODUK SUSU SINTETIS

Protein yang dikembangkan dalam susu sintetis disebut mengkopi DNA pada protein susu sapi, tapi itu hanya narasi yang mereka bangun, faktanya mana ada konsumen yang bisa membuktikan?

 

AS MEREKRUT TERORIS UNTUK SERANG FASILITAS DI RUSIA

Badan Intelijen Asing Rusia (SVR) mengatakan, AS sedang merekrut dan melatih teroris yang berafiliasi dengan ISIS dan al-Qaeda, untuk melakukan serangan di wilayah Rusia, dan negara-negara sekutu Rusia di CIS.

Enam puluh teroris dengan pengalaman diTimur Tengah dipilih di bulan Januari, kini menjalani pelatihan cepat di pangkalan AS di Al-Tanf Suriah.

Menurut rencana AS, mereka akan bekerja sama dengan sel-sel klandestin kelompok teroris lain, seperti Hizbut Tahrir, Jamaat Ansarullah dan Gerakan Islam Uzbekistan.

 

KONFLIK UKRAINA TIDAK AKAN TERJADI JIKA ZELENSKY BERHENTI MENYERANG DONBASS

Mantan PM Italia, Silvio Berlusconi mengkritisi peran Zelensky dalam krisis Ukrain, dan mengkritik PM Italia, Giorgia Meloni karena mau bertemu dengan pemimpin Ukraina itu.

“Saya menilai perilaku pria ini (Zelensky) sangat-sangat negatif, yang harus dia lakukan (saat pertama menjabat) adalah berhenti menyerang dua republik otonom Donbass, dan (maka perang) ini tidak akan terjadi.” 

“Jika saya masih perdana menteri, saya tidak akan pernah mau bertemu Zelensky, karena kita menyaksikan kehancuran negaranya, dan pembantaian tentara dan warga sipilnya,” kata Berlusconi.

 

GELOMBANG COVID BARU DI AUSTRALIA AKAN MEREBAK DIBULAN MART

Dalam waktu-waktu mendatang, nampaknya kita akan terus menyaksikan “teror demi teror” yang akan menimpa warga barat dalam setiap sisi kehidupan, terutama dibenua Amerika, Eropa barat, dan Australia. 

 

PENJELASAN PENTAGON TENTANG UFO 

Seorang pejabat Pentagon memberi penjelasan tentang tentang beberapa obyek yang mereka sebut sebagai UFO, dengan mengatakan:

“Kami belum tahu apakah fenomena ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan kami baru melihatnya, ataukah memang ini hal baru. Antara data dari pemulihan objek dan melalui data radar teknis kami, kami bekerja sedang menuju pemahaman yang lebih baik.”

Setelah mengklaim bekerjasama dengan AS telah menembak jatuh UFO ketiga diwilayah Kanada, PM Kanada Justine Trudeau mengatakan, “Tim pemulihan sedang berada di lapangan, untuk menemukan dan menganalisis objek tersebut”.

Setelah menembak jatuh UFO ke-4 diatas danau Huron pada 12 Februari, kepala NORAD (North American Aerospace Defense Command), Jend. Glen D. Vanherck mengatakan, “kami tidak akan mengkatagorikan obyek itu sebagai balon udara, kami menyebutnya obyek karena suatu alasan.”

 

AS HARUS BERKACA, BALON UDARANYA SUDAH SERING MASUK CHINA SECARA ILEGAL

Kemenlu China mengatakan, Balon AS telah sering terdeteksi melakukan penyusupan ke wilayah udara China, setidaknya 10 kali sejak Januari 2022.

“Tidak jarang balon AS memasuki wilayah udara negara lain secara ilegal… AS perlu merenungkan perilakunya sendiri, alih-alih memfitnah, mencoreng, dan memprovokasi konfrontasi,” kata jubir kemenlu China, Senin.

 

AS KEMBALI MENGKLAIM TEMBAK JATUH OBYEK TAK DIKENAL, KALI INI DIATAS DANAU HURON

Pejabat militer AS mengklaim telah memerintahkan F-16 untuk menembak jatuh “obyek tak dikenal” di atas Danau Huron, di Michigan.

Objek itu terlihat mendekati danau Huron pada hari Minggu 12/2, terbang di ketinggian 20.000 kaki. Presiden Biden memerintahkan untuk ditembak jatuh, kata pejabat AS.

Benda itu digambarkan memiliki struktur segi delapan dengan tali yang menggantung tetapi tidak memiliki muatan yang terlihat, kata mereka.

Sudah 4 kali dalam seminggu ini AS mengkalim menembak benda terbang tak dikenal, 1 obyek disebut sebagai balon mata-mata China, sedang 3 lagi tidak ada penjelasan rinci.

 

KINI GILIRAN CHINA UMUMKAN AKAN TEMBAK JATUH UFO DIWILAYAHNYA

Media utama China CGTN merilis twit yang mengatakan : Otoritas maritim di Provinsi Shandong, China Timur, hari Minggu 12/2 mengumumkan, bahwa mereka telah melihat sebuah benda terbang tak dikenal diperairan dekat kota pesisir Rizhao di provinsi Shandong, dan sedang bersiap untuk menembak jatuh, dan memperngatkan para nelayan diarea tersebut.

 

GEMPA BESAR BERIKUTNYA BISA TERJADI DI AFGHANISTAN – PAKISTAN SAMPAI KE INDIA

Pakar seismologi asal Belanda, Frank Hoogerbeets yang 3 hari sebelum gempa Turki memprediksi akan terjadi gempa 7,5SR diTurki, kembali memprediksi akan ada gempa besar yang akan terjadi Afghanistan, Pakistan sampai  ke india.

Ditanya atas dasar apa dia bisa memprediksi secara akurat gempa di Turki, dia mengatakan predisinya berdasar hasil riset sejarah gempa.

Dan dia mengaku, jika toh gempa diTurki terjadi hanya 3 hari setelah dia merilis prediksinya, itu hanya kebetulan, dengan maksud sebagai peringatan.

 

DIA JUGA MEMPREDIKSI GEMPA DI INDONESIA


Pada 9 Februari lalu dia juga memprediksi kemungkinan gempa yang akan terjadi dilintasan Indonesia – Jepang – Korea Selatan, pada 13 Februari, mudah-mudahan tidak terjadi.

 

PAKAR BELANDA PREDIKSI GEMPA DI TURKI 3 HARI SEBELUM KEJADIAN

Pada tanggal 3 Februari 2023, pakar gempa Belanda, Frank Hoogerbeets, merilis twit yang memperingatkan hampir 100% akurat tentang gempa di Turki, baik magnitudonya maupun wilayah yang akan terdampak.

 

PAKAR SAJA TIDAK TAHU APA EFEK JANGKA PANJANGNYA

Prof. Oveta Fuller, Ph.D, pakar Mikrobiologi & Imunologi, dan anggota Komite Penasihat Vaksin dan Produk Biologi Terkait untuk Makanan dan Obat AS, FDA, berpendapat :

“Vaksin sangat…sangat.. sangat aman, tapi… kami tidak tahu apa efek jangka panjangnya, karena belum ada yang meneliti masalah itu, dugaan saya dalam jangka panjang tidak ada masalah.”

Dia meninggal pada 18 November 2022 pada usia 67 tahun, oleh akibat yang tidak diketahu dan tidak terkait Covid.

Nah… kalau pakar sekelas dia saja tidak tahu efek jangka panjangnya, bukankah ini namanya eksperimental? Kedua, ini menguatkan pendapat pernyataan Rober Kenneddi Jr., bahwa vaksin adalah agenda Pentagon, Pfizer dan Moderna hanyalah label pada kemasan.

 

NYAMUK PEMBAWA VIRUS MEMATIKAN ‘RADANG OTAK’ DITEMUKAN DI AUSTRALIA

Untuk pertama kalinya, virus mematikan ‘encephalitis’ (radang otak) yang dibawa nyamuk terdeteksi di Australia Selatan, disebuah peternakan ayam yang khusus dibuat untuk mendeteksi transmisi nyamuk.

Penyakit encephalitis pertama kali dideteksi menjangkiti manusia pada 2011.

 

CHINA AKAN LIPAT-GANDAKAN SENJATA NUKLIRNYA

china icbmChina sedang mempertimbangkan untuk melipatgandakan persediaan hulu ledak nuklirnya, kata sumber yang mengetahui masalah tersebut, Sabtu 11/2.

Cetak biru yang dibuat Tentara Pembebasan Rakyat PLA, telah disetujui oleh Presiden Xi Jinping, kata sumber-sumber di China.

Jumlah hulu ledak nuklir China kemungkinan akan meningkat menjadi 550 pada tahun 2027, dan diperkirakan akan menjadi 900 pada tahun 2035, tambah sumber tersebut.

 

DAHSYATNYA GEMPA TURKI – BUMI SEPERTI TERBELAH

Video diklaim direkan dikota Hatay di Turki selatan menunjukkan pergeseran kulit bumi beberapa puluh meter, menyebabkan permukaan tanah amblas.

 

KEKUATAN GEMPA TURKI SETARA 500 BOM NUKLIR

Orhan Tatar, DirJen. Penanganan Risiko Gempa di Otoritas Manajemen Bencana dan Darurat Turki (AFAD) mengatakan, kekuatan gempa yang menghancurkan Turki awal pekan ini setara dengan ratusan bom nuklir.

Gempa pertama pada subuh berlangsung sekitar 65 detik, dan gempa kedua pada sore hari berlangsung 45 detik, energi yang dilepaskan oleh kedua getaran tersebut setara dengan 500 bom nuklir, tegasnya.

 

ROBERT KENNEDY Jr: VAKSIN ADALAH PROYEKNYA PENTAGON

Robert Kennedy Jr: “Ada 128 perusahaan yang mendapat kontrak pengadaan vaksin dari Departemen Pertahanan AS, itu adalah kontrak pengadaan oleh militer. Moderna dan Pfizer tidak benar-benar tahu tentang vaksin itu, label mereka tertempel divaksin tapi itu sebenarnya itu adalah proyeknya Pentagon.” 

 

DUNIA KINI DIPENUHI PENGUASA OTORITER

Presiden Brasil, Lula da Silva, telah menetapkan vaksinasi wajib bagi anak keluarga miskin, sebagai syarat untuk menerima subsidi pemerintah. Jika anaknya tidak divaksin, orang tuanya tidak akan mendapat bantuan subsidi keluarga miskin.

 

INFLASI MENGERIKAN DI HUNGARIA 

Kantor Pusat Statistik (KSH) Hungaria, menyatakan, Inflasi tahunan bulan Januari meroket ke 25,7%, setelah bulan sebelumnya melonjak 24,5%.

Harga makanan tahun ke tahun bulan Januari melonjak 44%, harga energi rumah tangga melonjak 52,4% setelah pemerintah memangkas subsidi listrik pada 2022. Harga BBM meningkat 35,9% karena kekurangan pasokan. 

 

KORBAN UJI COBA OBAT EKSPERIMENTAL PFIZER PADA TAHUN 1996

Pada tahun 1996, Pfizer melakukan uji coba secara ilegal pada 200 anak di Nigeria dengan obat eksperimental untuk penyakit ‘meningitis’.

Ada 11 anak meninggal, dan puluhan anak menjadi buta, lumpuh, dan mengalami kerusakan otak. Jangan lihat videonya, anda tidak akan kuat.

Pada 2009, Pfizer diharuskan membayar ganti rugi $75 juta, Pfizer setuju tapi dengan syarat diizinkan melakukan “uji DNA” terhadap korban.

Artinya apa ini? Artinya obat itu telah membuat kerusakan DNA, dan makna berikutnya adalah : “Pfizer sangat tahu akan terjadinya perubahan DNA itu”.  


Hanya Keledai yang jatuh kelubang yang sama dua kali

 

PERANG UKRAINA SUDAH MENJURUS KE “PERANG KOTOR”

Pasukan Ukraina telah menggunakan senjata kimia di garis depan di Donbass di wilayah Bakhmut dan Ugledar, kata pemimpin Republik Rakyat Donetsk, Denis Pushilin.

“Menurut pernyataan pasukan kami, dan komandan yang menyampaikan informasi tersebut, ada fakta penggunaan senyawa kimia yang menyebabkan penyakit di antara prajurit kami tidak hanya di Artyomovsk (Bakhmut) tetapi juga ke arah Ugledar,” katanya.

 

BIDEN PERINTAHKAN TEMBAK JATUH OBYEK ASING DIKETINGGIAN ALASKA 

Presiden AS, Joe Biden memerintahkan untuk menembak jatuh sebuah obyek diketinggian tinggi diatas Alaska pada hari Jumat, karena dianggap berbahaya bagi pesawat lain.

“Benda itu terbang di ketinggian 40.000 kaki dan menimbulkan ancaman yang bagi keselamatan penerbangan sipil,” kata jubir Keamanan Nasional Gedung Putih, John Kirby, Jumat.

 

PEJABAT UKRAINA MENGAKU HAMPIR KEHABISAN SENJATA

Wakil Kepala kantor Presiden Ukraina, kata Igor Zhovkva mengatakan, bahwa militernya hampir kehabisan amunisi, karena stok yang tidak terisi kembali tepat waktu.

Dia meminta Barat untuk segera mamasok sistem artileri jarak jauh, tank, dan jet tempur. “Kami kehabisan amunisi dengan sangat cepat karena pertempuran intensif,” jelasnya.

 

UPDATE KORBAN GEMPA DI TURKI DAN SURIAH UTARA

Kemenkes Kesehatan Turki, Jum’at 11/2 memperbarui jumlah korban tewas menjadi 20,213, dengan 80,052 orang luka-luka akibat gempa.

Otoritas Suriah menyebutkan jumlah korban tewas 1.347, sementara didaerah yang dikuasai pemberontak dan teroris yang didukung Barat mengklaim hampir 1.800 orang tewas diwilayah yang mereka kuasai.

 

FBI ANGGAP PENGIKUT KATHOLIK RADIKAL SEBAGAI ANCAMAN EKSTRIMIS

Dokumen FBI yang (sengaja) bocor memperingatkan bahwa umat “Katolik tradisionalis radikal” (RTC) sebagai ancaman “ekstremis”.

Dokumen itu dirilis di web UncoveredDC, berjudul “Interest of Racially or Ethnically Motivated Violent Extremists in Radical-Traditionalist Catholic Ideology Almost Certainly Presents New Mitigation Opportunities.”

Memo tersebut mencatat bahwa investigasi FBI telah menemukan bahwa ada “tumpang tindih yang tumbuh” antara gerakan nasionalis kulit putih sayap kanan dan RTC.

 

BIONTECH DAN PFIZER DICURIGAI PALSUKAN DATA KUNCI VAKSIN mRNA

Pengujian ilmiah yang dilakukan oleh pakar independen telah mengevaluasi ekspresi protein mRNA dalam sel HEK yang ditransfeksi dengan vaksin, yang diambil dari lot yang berbeda.

Hasil pengujian menunjukkan protein yang diekspresikan muncul sebagai ‘pita’ yang tampak sangat tidak lazim.

Temuan ini menggambarkan bukti terbaru bahwa BioNTech dan Pfizer telah memalsukan data kunci dalam upaya mendapat izin edar ke Badan Obat  dan Pangan dan Makanan AS dan Eropa.

 

SEISMOLOG : GEMPA BESAR LAINNYA BISA TERJADI DI TURKI BARAT

Pakar gempa Dogan Perincek memperingatkan, bahwa gempa berkekuatan 7 lainnya dapat segera terjadi di Turki barat. Dia mengklaim telah  melakukan  analisis aktivitas seismik di Turki selama lebih dari 10 tahun.

Dia menyatakan bahwa gempa besar terjadi di wilayah sekitar kota pelabuhan Canakkale setiap 250 tahun sekali. Yang terakhir, adalah 287 tahun yang lalu, artinya “kini telah tiba waktunya”.

 

UPDATE KORBAN GEMPA DI TURKI DAN SURIAH UTARA

Menurut pejabat Turki, jumlah korban tewas saat ini mencapai lebih dari 14.000 orang dan 64.000 terluka, & masih banyak yang belum ditemukan.

Sementara itu, Kemenkes Suriah mencatat, sampai hari Kamis jumlah korban tewas akibat gempa naik menjadi 1.347 dan 2.295 orang luka-luka.

 

ANEH – LONJAKAN SERANGAN JANTUNG DI AS JUSTRU PADA USIA PRODUKTIF

 


 

CDC AKUI BANYAK WARGA AS YANG ALAMI EFEK SAMPING VAKSIN BERKEPANJANGAN

Beruntung bahwa sementara ini efek samping vaksin terbesar lebih banyak terjadi pada negara-negara barat, seperti AS, Kanada, Eropa dan Australia, belum diketahui kenapa.

Simak pengakuan Wakil Direktur Badan pengendalian penyakit menular AS (CDC) :

Kita menangani masalah vaksin dengan sangat serius. Sehubungan laporan banyak orang mengalami efek samping vaksin, pelemahan tubuh, dan sakit yang menyiksa. Kami mengakui memang ada orang-orang yang mengalami masalah kesehatan perkepanjangan setelah divaksin Covid.

Dalam beberapa kasus, pemaparan klinis atas orang yang menderita masalah kesehatan (setelah vaksin) bervariasi, dan belum diketahui penyebab spesifiknya.

Kami memahami bahwa penderitaan yang dialami sangat mengganggu dan membuat frustrasi, khususnya dalam situasi ini. Dan kami memahami bahwa dampak atas masalah kesehatan yang diakibatkannya telah merugikan kualitas hidup dan kesedihan pada orang-orang disekitarnya.

Kami berharap akan bisa sembuh, dan kita akan terus memantau keamanan vaksin.


Yaaa… hanya 2 kalimat itu yang sering kita dengar, “Belum diketahui secara spesifik penyebabnya“, dan “Kami berharap akan bisa sembuh“, karena memang mustahil akan bisa disedot kembali, dan bisa mengembalikan kesehatannya seperti semula.

 

KESENJANGAN TEKNOLOGI MENEMPATKAN UMAT MANUSI DALAM BAHAYA

Prediksi astronom Carl Sagan pada tahun 1996 tentang dampak kesenjangan teknologi itu sedang terjadi saat ini. Dimana yang mempertanyakan akan dianggap membangkang.

Teknologi vaksin modern hanya diketahui oleh segelintir pakar binaan elit dunia, sementara mayoritas negara tidak tahu “apa dan bagaimana” teknologi vaksin mRNA.

Belum lagi ada teknologi “nano partikel“, yang membuat banyak negara tidak mampu menganalisa apa saja kandungan dalam vaksin. Mereka hanya menerima janji bahwa vaksin adalah “aman dan efektif“. Ini mirip pepatah lama “Membeli kucing dalam karung

 

DIRJEN WHO PERINGATKAN WABAH BARU HASIL MUTASI VIRUS “FLU BURUNG”

Dirjen. WHO hari ini memperingatkan dunia harus bersiap dengan potensi pandemi flu burung, setelah strain tersebut telah (dibuat) mampu berpindah dari unggas ke mamalia.

Kasus strain H5N1 telah dilaporkan pada mamalia seperti : berang-berang, cerpelai, dan rubah, yang memicu kekhawatiran bahwa virus selangkah lebih dekat untuk menyebar ke manusia.

Inggris melaporkan bahwa wabah flu burung besar yang telah menyebar ke mamalia, selain itu pada bulan lalu dilaporkan wabah flu burung telah  menyerang cerpelai di Spanyol.

 

WEF MERILIS AGENDA BARU : “TRANSPARANSI OTAK”

 

Menurut WEF wawasan tentang otak manusia telah semakin berkembang. Teknologi telah merubah otak manusia hanyalah data yang bisa diakses. 

Insya Allah kita akan bahas dalam artikel tersendiri.

 

CARA BERFIKIR PARA PEMECAH BELAH AGAMA 

Pemikiran Wahabi : Siapapun yang tidak sealiran adalah sesat.

Pemikiran orang ini lebih aneh lagi, Covid tidak akan menjangkiti muslim Suni, hanya yang beraliran lain atau beragama lain. Sangat tipikal para pemecah belah agama dalam menggiring opini.

 

JURNALIS SENIOR AS UNGKAP MILITER AS YANG MELEDAKKAN PIPA NORD STREAM RUSIA

Jurnalis senior AS Seymour Hersh, membuat pernyataan mengejutkan diblognya, Rabu, bahwa AS yang meledakkan Pipa Nord stream Rusia.

Dia menulis, bahan peledak ditanam di jalur pipa pada Juni 2022 oleh penyelam Angkatan Laut AS, dengan kedok latihan BALTOPS 22 NATO, tulis Hersh mengutip sumber yang ikut dalam perencanaan operasio.

Bom diledakkan tiga bulan kemudian, yaitu pada 26 September 2022 dengan remote control, yang dikirim dengan pelampung sonar. Pelampung itu dijatuhkan didekat jalur pipa Nord Stream dengan pesawat pengintai P8 Angkatan Laut Norwegia.

 

AERIAL VIDEO : PASKA GEMPA DI TURKI

 

CEO BANK OF AMERICA : KAMI SUDAH SIAP JIKA PEMERINTAH AS GAGAL BAYAR HUTANG

 

TIDAK AKAN MUNGKIN ADA DISURIAH

Regu penyelamat dari Israel terekam sedang membantu Turki mencari korban gempa.

 

IRAN KINI PUNYA BASIS ANGKATAN UDARA BAWAH TANAH DAN RUDAL JELAJAH BARU

Dalam rangka peringatan 44 tahun Revolusi Islam, Iran meluncurkan basis angkatan udara bawah tanah, yang dijuluki “Oghab 44” atau “Elang 44”, yang bisa menampung jet tempur, pesawat bomber dan drone.

Selain itu Iran juga merilis Rudal jelajah jarak jauh terbaru yang dinamakan “Assef”. yang belum banyak diungkap tentang spesifikasinya.

 

MENHAN RUSIA UNGKAP KERUGIAN MILITER UKRAINA PADA BULAN JANUARI

Menhan Rusia, Sergey Shoigu Selasa kemarin mengungkap kerugian yang diderita militer Ukraina pada bulan Januari, meski didukung senjata pasokan barat.

“Pada bulan pertama tahun ini saja, kerugian mereka mencapai lebih dari 6.500 personel militer, 26 pesawat, tujuh helikopter, 208 kendaraan udara tak berawak, 341 tank dan kendaraan tempur lapis baja lainnya, serta 40 kendaraan tempur dengan sistem peluncuran roket ganda,” Shoigu melaporkan.

 

UPDATE KORBAN GEMPA DI TURKI SELATAN DAN SURIAH UTARA

Korban gempa di Turki selatan bertambah menjadi 5.894 tewas dan 34.810 terluka, Wakil Presiden Turki, Fuat Oktay mengkonfirmasi.

Sementara Pemerintah Suriah melaporkan sedikitnya 812 korban jiwa dan 1.449 luka-luka. Laporan yang belum dikonfirmasi adalah dari wilayah yang dikuasai militan anti-pemerintah.

 

GEMPA TURKI, PERINGATAN KERAS BAGI MEREKA YANG BERBUAT ZALIM

Gempa di Turki adalah gempa yang aneh, hanya dalam satu hari terjadi 3 gempa besar.

Umumnya, gempa besar kemudian disusul ratusan gempa kecil, tapi yang terjadi di Turki, gempa pertama 7.8SR terjadi pada jam 4 subuh, dan anehnya pada sorenya kembali terjadi 2 gempa besar dengan skala yang hampir sama.  


Pada satu dekade lalu, ratusan ribu teroris didatangkan musuh Islam ke Suriah dan Iraq. Mereka bukan jatuh dari langit, tapi masuk ke Suriah dan Iraq melewati 2 negara yang penguasanya mengaku muslim, yaitu Turki dan Yordania, untuk berbuat kerusakan dimuka bumi.

 

SEKJEN PBB : DUNIA BERADA DIAMBANG KONFLIK GLOBAL

World heading into ‘wider war’ – UN chiefSekJen. PBB, Antonio Guterres, dalam pidatonya di PBB memperingatkan, bahwa dunia telah mendekati konflik global.

“Komunitas global tidak berjalan dalam tidur, tapi sedang masuk ke dalam “perang yang lebih luas”. Prospek perdamaian makin kecil, dan peluang eskalasi lebih lanjut dan pertumpahan darah terus meningkat”.

“Kita perlu bangun dan mulai bekerja, bahwa tahun 2023 telah menempatkan umat manusia didepan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hidup kita,” kata Guterres.

 

RUSIA SEGARA KIRIM BANTUAN ATASI DAMPAK GEMPA DISURIAH UTARA

Presiden Bashar al-Assad menerima panggilan telepon dari Presiden Rusia Vladimir Putin, yang menyampaikan belasungkawa kepada para korban gempa di Suriah Utara, dan hanya dalam hitungan jam segera mengirim bantuan dan tim penyelamat.

Gempa hari Senin juga menimbulkan kerusakan yang signifikan di Suriah utara, terutama diwilayah yang dikuasai pemberontak Suriah dan teroris.

Pemerintah Suriah menyebut jumlah korban tewas diatas 500. Milisi anti-pemerintah menyebut, lebih dari 430 tewas diwilayah Suriah utara, yang berada dibawah kendali mereka.

 

UNI EROPA SEGERA KIRIM BANTUAN ATASI DAMPAK GEMPA DI TURKI

 

UPDATE : GEMPA BESAR GUNCANG TURKI DAN SURIAH UTARA – 2379 TEWAS

Gempa berkekuatan 7,8 SR mengguncang Turki dan Suriah utara Senin dipagi hari ini, yang merupakan gempa terburuk yang melanda Turki abad ini. Gempa juga dirasakan sampai di Siprus dan Lebanon. Gempa kembali terjadi pada sore hari dengan kekuatan yang hampir sama 7,7SR.

Update terakhir, 2.379 orang tewas dan 14.483 lainnya luka-luka, dan ribuan bangunan dan apartemen hancur, yang digambarkan oleh Reuters, kehancurannya lebih parah dari kota-kota di Suriah akibat perang. 

Di Suriah utara, provinsi yang terdampak meliputi Lattakia, Aleppo, Hama, Tartous, dan Idlib. Kemenkes Suriah menyatakan, jumlah korban tewas mencapai 326 orang, dan 1042 luka-luka di 4 provinsi itu. Sementara di Ibukota Damaskus gempa juga terasa, tapi tidak ada kerusakan signifikan.

Diprovinsi Idlib yang dikuasai teroris, dampak gempa juga sangat dahsyat, foto-foto yang diunggah oleh Northpress agency menunjukkan banyak bangunan rata dengan tanah.

Didaerah Kahramanmaras di Turki, pipa gas bocor dibeberapa lokasi, dan membuat kobaran api setinggi 100 kaki dibeberapa titik pipa.

 

NEGARA-NEGARA TAKUT TERPINGGIRKAN JIKA TIDAK DUKUNG “NWO”

Lebih 20 pemimpin negara, sekitar 250 menteri, dan Petinggi organisasi terpenting dunia akan hadir dalam KTT Pemerintah Dunia 2023 (World Government Summit), yang dibuka di Dubai 13-15 Februari, dengan tajuk “Membentuk Pemerintahan Masa Depan”.

Jika WEF adalah even semi resmi untuk mensosialisasikan aganda NWO, maka WGS adalah even resmi untuk menyiapkan “pemerintahan tunggal dunia”. Acara tahunan NWO ini dimulai sejak 2013, dan kali ini akan mengusung 6 tema utama, yang tentu saja dibuat indah:

Mempercepat pembangunan dan tata kelola masa depan masyarakat dan layanan kesehatan; Menjelajahi (meniadakan) perbatasan (negara); Mengatur ketahanan dan konektivitas ekonomi; Desain ‘kota global’ yang berlanjutan; serta Memprioritaskan pembelajaran dan pekerjaan.


Apakah mereka tidak tahu makna “Pemerintahan Tunggal Dunia“? Dari judulnya saja harusnya mereka tahu, bahwa semua negara harus tunduk pada satu pemerintahan dunia tertinggi. Tapi koq mau ya?. Dalangnya mengatakan “mereka adalah domba yang takut terpinggirkan”, tapi menurut Qur’an alasan sebenarnya adalah : Kami takut mendapat bencana“.

 

PAKAR JEPANG GUGAT KEMENKES SOAL DATA ‘KEMANJURAN DAN EFEK SAMPING VAKSIN’

Prof. Fukushima dari Universitas Kyoto akan menuntut secara hukum Kemenkes Jepang, karena sejak September 2021 telah menyembunyikan data sebenarnya tentang ‘kemanjuran dan efek samping vaksin’.

“Ini mengejutkan, bahwa jumlah yang terinfeksi per 100.000 orang menunjukkan, orang yang divaksinasi 4 kali lebih mungkin terinfeksi daripada orang yang tidak divaksinasi.” 

“Vaksinasi juga meningkatkan tingkat kematian pada semua kelompok umur, ini adalah venomena yang paradoks (bertentangan). Kementerian kesehatan telah berhenti mengungkapkan data yang sebenarnya. Ini adalah krisis nasional yang parah.”

 

KEHABISAN TENTARA? UKRAINA MULAI MOBILISASI PAKSA PARA REMAJA

 

ELON MUSK MANGAKU SEPERTI SEKARAT SETELAH VAKSIN BOOSTER KE-2

Elon Musk menulis ditwitternya setelah suntikan booster ke-2 :

“Saya mengalami efek samping yang luar biasa dari suntikan booster ke-2. Saya merasa seperti sekarat selama beberapa hari. Mudah-mudahan, tidak ada kerusakan permanen, tapi saya tidak tahu.”

“Dan sepupu saya yang masih muda & sehat, mengalami kasus miokarditis (pembengkakan otot jantung) yang serius. Dia harus dibawa ke rumah sakit.”

 

KAPANKAH API AKAN MULAI KELUAR DARI YAMAN? 

Nabi mengisyaratkan waktunya adalah ketika pasukan yang tidak takut apapun selain Allah yang maha tinggi itu, bergerak dari Sana’a dan menguasai Hadramaut yang kini dikuasai koalisi Saudi. Bisa jadi dalam beberapa waktu atau tahun kedepan kita sudah akan menyaksikan.

Teks hadits lengkapnya bisa disimak dikajian “Api yang keluar dari Yaman“.

 

JIKA UKRAINA SERANG KRIMEA AKAN TERIMA “PEMBALASAN YANG KERAS”

Ukraine ‘will burn’ if it strikes Crimea, ex-Russian president warnsMantan presiden Rusia, Dmitry Medvedev berpendapat, keputusan AS memasok rudal jarak jauh ke Ukraina dapat menyebabkan eskalasi lebih lanjut, dan AS tampaknya tidak ingin konflik Ukraina berakhir.

“Rencana serangan Ukraina ke Krimea dimaksudkan memaksa Rusia duduk di meja perundingan, hasilnya justru akan sebaliknya. Tidak akan ada pembicaraan dalam kasus seperti itu. Hanya akan ada serangan balasan, dan Saya dapat meyakinkan anda bahwa tanggapannya akan cepat, keras, dan meyakinkan,” tegasnya.

 

DEPHAN AS UMUMKAN PAKET BANTUAN MILITER BARU KE UKRAINA

Dephan AS mengumumkan paket bantuan keamanan baru ke Ukraina, yang jumlahnya signifikan, yang sejak awal Pemerintahan Biden telah bernilai total $30 Milyar. Bantuan itu akan meliputi :

Amunisi Sistem Roket Artileri Mobilitas Tinggi (HIMARS); artileri 155mm;  mortir 120mm; 190 senapan mesin berat dengan citra termal untuk menghadang Drone; 181 Kendaraan Mine Resistant Ambush Protected (MRAP); 250 sistem anti tank Javelin; 2.000 roket anti tank; Amunisi anti-personil Claymore.

Dua unit pertahanan udara HAWK; Senjata antipesawat; Peralatan integrasi peluncur rudal dan radar; Peralatan penopang pertahanan udara Ukraina generator pertahanan udara; Sistem Counter-Unmanned Aerial; Empat radar pengawasan udara; 20 radar counter-mortar; Suku cadang untuk radar kontra-artileri; Drone Puma; Roket berpemandu presisi; Peralatan komunikasi; Suplai medis; Pendanaan untuk pelatihan, pemeliharaan, dan keberlanjutan.

 

PORTUGAL AKAN KIRIM TANK LEOPARD-2 KE UKRAINA

PM Portugal, Antonio Costa mengatakan, bahwa negaranya akan mengirim tank Leopard-2 buatan Jerman ke Ukraina. Namun tidak merinci jumlahnya.

Dia menyebut, Portugal sedang dalam pembicaraan dengan Jerman untuk mendapatkan suku cadang yang diperlukan untuk memperbaiki beberapa tank Leopard yang tidak dapat dioperasikan.

 

AS AKHIRNYA PUTUSKAN TEMBAK JATUH BALON UDARA CHINA

AS memutuskan menembak jatuh balon udara China yang terbang tinggi di 66.000 kaki dilepas pantai Carolina timur, selama beberapa hari terakhir.

Operasi ini terlihat berlebihan, dimana FAA menghentikan sementara penerbangan di tiga bandara diarea tersebut, dan mengerahkan 2 jet tempur.

Sementara itu Pentagon mengumumkan telah mendeteksi balon ke-2 yang terlacak sedang bergerang di atas Amerika Latin tapi tidak mengarah ke AS, tapi juga diklaim sebagai perangkat mata-mata milik China.

 

BEBERAPA TAHUN LAGI KITA AKAN DIPAKSA MAKAN DAGING SINTETIS

Beyond Meat and Impossible Foods ingin menjungkir-balikkan industri daging dunia senilai $1 triliun. Mereka ingin semua orang mengubah kebiasaan makan daging dari ternak menjadi makan daging sintetis.

 

TERAPI KANKER BARU DARI YM

Ada berbagai macam terapi kanker yang telah ditemukan sejak beberapa dekade lalu, tapi semuanya dilibas oleh YM, dan hanya merekomendasikan ‘Chemo therapy’ yang “obatnya” (dalam tanda kutip) disediakan oleh ‘the big pharma’. 

Kini YM memperkenalkan terapi kanker baru yang berbasis mRNA, yang selalu diklaim tidak mengubah kode DNA, tapi coba simak promosinya ini.

 

FRUSTRASI SANKSI TIDAK BERAMPAK, UE SIAPKAN PAKET SANKSI BARU KE RUSIA

“Binatang yang bisa bicara” ingin agar Rusia tidak bisa melakukan transaksi ekonomi dengan negara manapun, sudah tak terhitung sanksi ekonomi diterapkan, tapi nyatanya ekspor Rusia justru makin meningkat. 

 

CIA TAHU XI JIN PING PERINTAHKAN SERANG TAIWAN PADA 2027

House Intelligence Committee holds hearing on worldwide threats in WashingtonDirektur Badan Intelijen Pusat AS (CIA), William Burns mengatakan, Kamis, bahwa ambisi Presiden China Xi Jinping ke Taiwan tidak boleh diremehkan.

Menurut Burns, sesuai info intelejen, AS tahu bahwa Xi telah memerintahkan militernya untuk siap melakukan invasi ke Taiwan pada tahun 2027.

“Itu bukan berarti bahwa dia telah memutuskan untuk melakukan invasi pada tahun 2027, atau tahun lainnya, tetapi itu adalah pengingat akan keseriusan dan ambisinya, tapi penilaian kami di CIA adalah bahwa saya tidak akan meremehkan ambisi Presiden Xi soal Taiwan,” kata Burns.

 

CHINA AKUI BALON UDARA ITU MILIK MEREKA

Pihak berwenang China menyebut, bahwa balon yang terlihat di wilayah udara AS itu memang berasal dari China, yang menyimpang dari jalur yang direncanakan karena angin. Tetapi itu bukan pesawat pengintai seperti yang diduga oleh militer AS.

Jubir Kemenlu China menjelaskan, bahwa objek yang dimaksud hanyalah sebuah “pesawat sipil yang digunakan untuk penelitian, terutama untuk tujuan meteorologi.”

 

MENLU AS BATALKAN KUNJUNGAN KE CHINA KARENA BALON UDARA

A screenshot depicting an unidentified balloon over US skies. - Sputnik International, 1920, 03.02.2023Menlu AS, Antony Blinken telah menangguhkan rencana perjalanannya ke China, dengan pertimbangan terdeteksinya sebuah balon udara yang ditengarai sebagai balon mata-mata milik China.

Balon putih itu pertama kali dilaporkan berada diatas negara bagian Montana pada hari Kamis, lokasi dimana banyak silo rudal nuklir AS.

 

PERANCIS DAN ITALIA AKAN TINGKATKAN PASOKAN SENJATA KE UKRAINA

Prancis, dan Italia mengumumkan akan memasok lebih banyak senjata ke Ukraina. Senjata itu termasuk rudal permukaan-ke-udara.

Sistem itu disebut MAMBA atau SAMP/T, adalah baterai rudal jarak menengah yang dipasang di kendaraan, yang dirancang untuk menghadang rudal, pesawat berawak dan Drone.

 

ZELENSKY : JIKA UKRAINA KALAH BERARTI PERANG DUNIA DIMULAI

 

HARGA PANGAN HARUS DIBUAT MAHAL

Dengan dalih pasokan susu dipasar telah melebihi quota, peraturan pemerintah AS membuat para peternak tidak bisa menjual produksinya, setiap hari terpaksa mereka harus membuang puluhan ribu liter susu.

 

ANGGOTA PARLEMEN INGGRISPUN SUDAH “TERPEGANG”,  WW3 HANYA SOAL WAKTU

Anggota Parlemen Inggris Tobias Ellwood :

“Eropa kini dalam masa perang, kita akan terlibat dalam perang, kita telah menggerakkan sumber daya dengan memasok persenjataan (ke Ukraina). “Kita ingin berhadapan langsung dengan Rusia” dan tidak berniat untuk meninggalkan Ukraina.”

 

KIM JONG UN : NUKLIR AKAN DIBALAS DENGAN NUKLIR

Pemimpin Korut, Kim Jong Un marah atas meningkatnya aktivitas milter AS dan Korsel, dan memperingatkan konfrontasi ‘habis-habisan‘ dengan AS, sampai dengan ancaman “nuklir dibalas nuklir”.

Kemenlu Korut mengatakan, langkah militer AS terbaru itu mendorong ketegangan ke ‘garis merah ekstrem’, dan Korea utara siap untuk melawannya dengan ‘kekuatan nuklir yang paling luar biasa’.

 

UPADATE : DIREKTUR RISET PFIZER MENGAKUI, ITU JUGA BERDAMPAK KE SIKLUS MENSTRUASI

Jurnalis investigasi “Project Veritas” merilis update video yang menampilkan Direktur Pfizer, Jordon Trishton Walker, di mana dia juga mengakui potensi dampak negatifnya terhadap kesehatan reproduksi wanita.

 

UNTUK SEMENTARA TEPUNG DARI SERANGGA HARUS DIBERI LABEL KETERANGAN

Komisi Eropa menyatakan bahwa produk tepung berbahan dasar serangga harus diberi label yang menjelaskan kandungannya.

Tapi isu yang beredar luas dibeberapa negara Eropa menyebut, bahwa produsen secara diam-diam telah mencampurkan tepung serangga kedalam tepung untuk bahan dasar Pasta dan Roti.

 

NETANYAHU : ISRAEL JUGA MENARGET EKSPOR SENJATA IRAN

 Israeli prime minister Benjamin Netanyahu leads the weekly government conference at the PM's office in Jerusalem on January 22, 2023. (credit: OLIVIER FITOUSSI/FLASH90)PM Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, Israel menargetkan produksi senjata Iran yang dikirim ke Rusia untuk digunakan melawan Ukraina,

“Israel… bertindak dengan cara yang tidak akan saya sebutkan di sini terhadap produksi senjata Iran, yang digunakan untuk melawan Ukraina” 

“Kami tidak hanya menyerang program nuklir Iran dan mencoba menggagalkannya, tetapi juga mengambil tindakan terhadap pengembangan senjata tertentu yang dimiliki Iran, dan yang diekspornya.”

“Saya tidak pernah berbicara tentang operasi khusus… dan setiap kali ledakan terjadi di Timur Tengah, Israel yang disalahkan atau diberi tanggung jawab, meski kadang kita yang melakukan, kadang tidak,” kata Netanyahu.

 

PUTIN AKAN HANCURKAN TANK PASOKAN JERMAN DAN AS DENGAN SENJATA YANG LEBIH KUAT

Putin threatens tough response to Western tank supplies for KievPresiden Rusia, Vladimir Putin Mengecam pengiriman tank-tank AS dan Jerman ke Ukraina, dan memperingatkan tanggapan Moskow akan jauh melampaui kemampuan kendaraan lapis baja itu.

“Luar biasa, tapi itu fakta, kita sekali lagi diancam oleh tank Jerman, macan tutul dengan gambar silang (swastika) di sisinya,” kata Putin.

“Mereka yang ingin mengalahkan Rusia di medan perang tampaknya tidak menyadari, bahwa perang modern dengan Rusia akan sangat berbeda bagi mereka. Kami tidak mengirim tank keperbatasan mereka. Namun kami memiliki sesuatu untuk direspon, dan itu tidak akan terbatas pada penggunaan lapis baja saja, semua orang harus menyadarinya,” kata Putin.

 

YANG DIMAU DAJJAL : PADA AKHIRNYA PERANG HARUS MELIBATKAN NUKLIR

Zelensky : NATO sebaiknya menggunakan nuklir untuk menuerang Rusia. Kita harus melakukan serangan (nuklir) preemptive agar Rusia tahu dampaknya terhadap mereka, dan bukan sebaliknya. Kita harus mematikan kemungkinan Rusia untuk bisa menyerang dengan nuklir.

 

NETANYAHU : “SANKSI YANG MELUMPUHKAN” DAN “AKSI MILITER” PALING TEPAT BUAT IRAN

01 Jake Tapper Netanyahu interview SCREENGRABJika anda punya rezim jahat yang berniat punya senjata nuklir, anda bisa saja menandatangani 100 perjanjian dengan mereka, tapi itu tidak akan membantu”, kata Neyanyahu.

“Saya pikir satu-satunya cara agar anda dapat menghentikan atau menghindari mendapatkan senjata nuklir, adalah dengan kombinasi sanksi ekonomi yang melumpuhkan, tetapi yang paling penting, adalah ancaman militer yang kredibel,” katanya.

 

PENGAKUAN MENCENGANGKAN MANTAN KOORDINATOR RESPON PANDEMI GEDUNG PUTIH

Beberapa bulan lalu, Dr. Deborah Birx, koordinator Tanggap Pandemi Corona Gedung Putih era Presiden Trump, mengaku diam-diam telah “memanipulasi data” dan mengubah panduan CDC (pusat pengendalian penyakit menular AS), tanpa sepengetahuan pemerintah AS.

Dia juga mengakui bahwa dia memanipulasi narasi tentang vaksin, simak saja penuturannya :

“Saya tahu, bahwa vaksin tidak akan bisa melindungi dari penularan. Dan saya kira kita terlalu berlebihan dalam “memainkan vaksin”, dan itu akan membuat orang malah curiga bahwa vaksin tidak bisa melindungi agar tidak lebih parah, dan rawat inap. Itu yang akan terjadi.”

“Tapi mari kita perjelas: 50% orang yang meninggal akibat lonjakan Omicron adalah berusia tua, dan telah divaksinasi.”

 

DEMO BESAR DI INGGRIS MEMPROTES TINGGINYA BIAYA HIDUP

Sekitar setengah juta warga Inggris Rabu kemarin menggelar mogok kerja karena tingginya biaya hidup, demo terbesar dalam lebih dari satu dekade.

PM Inggris, Rishi Sunak menyerukan agar kenaikan gaji “masuk akal” dan terjangkau”, karena kenaikan gaji yang besar akan membahayakan upaya mengatasi inflasi yang menembus 11 persen.

 

RUSIA UJI COBA SISTEM KEUANGAN ISLAM DI BEBERAPA WILAYAH MUSLIM

Rusia pada hari Rabu 1/2/23 kemarin memulai proyek percontohan uji coba keuangan Islam di beberapa wilayah yang didominasi populasi Muslim.

Eksperimen itu akan berlangsung di Dagestan, Chechnya, Bashkiria, dan Tatarstan dan akan berlangsung selama 2 tahun, dan setelah itu pihak berwenang akan memutuskan model Islam yang sesuai untuk Rusia.

 

UPAYA PERBAIKAN PIPA NORD STREAM RUSIA DIHALANGI OLEH UE

Perusahan ‘Equinor’ di Norwegia mengungkapkan, bahwa pemerintah Norwegia dan sanksi UE telah menghalangi fihaknya untuk menanggapi permintaan untuk memperbaiki pipa Nord Stream milik Rusia.

“Kemenlu Norwegia telah menyatakan bahwa upaya perbaikan jalur pipa itu melanggar peraturan sanksi oleh Norwegia, dan melanggar sanksi baru dari UE,” kata fihak Equinor.

 

MAKIN MENINGKAT –  AS AKAN PASOK ROKET DENGAN JANGKAUAN LEBIH JAUH KE  UKRAINA

Roket anti-tank Javelin

Presiden Joe Biden dilaporkan telah memutuskan untuk memasok roket jarak jauh ke Ukraina.

Roket Ground Launched Small Diameter Bomb (GLSDB) dengan jangkauan 150 km akan menjadi bagian dari paket bantuan militer yang akan datang untuk Ukraina senilai lebih dari $2 miliar.

Paket itu juga akan mencakup penambahan senjata anti-tank Javelin, kendaraan anti ranjau, sistem roket peluncuran ganda (MLRS), dan peralatan pendukung untuk sistem pertahanan udara Patriot.

 

KOREA SELATAN AKAN UCI COBA RUDAL BALISTIK BARU

Korea Selatan berencana untuk menguji coba rudal balistik “berkekuatan tinggi” baru bernama ‘Hyunmoo-5’, pada Jum’at pekan ini, kantor berita Yonhap melaporkan.

Peringatan navigasi yang dikeluarkan untuk Jumat dan Sabtu, akan mencakup area 300KM.

 

DIBALIK PENGUASAAN LAHAN  PETERNAKAN OLEH GLOBALIS?

Millyarder Yahudi ini berinvestasi besar hingga menjadi pemilik lahan  peternakan terbesar di AS, dan kedepan mengincar Eropa, tapi juga berinsvestasi besar untuk memproduksi ‘daging sintetis’. 

Dengan dalih yang dikemukakan, peternakan bertanggung jawab atas peningkatan gas methana, yang memicu ‘perubahan iklim’. Ghoyim hanya layak makan daging sintetis.

 

IRAN PERINGATKAN KONSEKUENSI SERIUS JIKA AS INGIN MEMULAI PERANG

Setelah serangan beberapa Drone kepabrik senjata di Isfahan, Iran memperingatkan, bahwa tindakan militer AS terhadap Iran akan berisiko memulai perang terbuka.

“Penggunaan opsi militer di tingkat manapun berarti masuknya AS ke dalam perang,” kata utusan tetap Iran di PBB, Senin.

“Iran saat ini menganggap kemungkinan seperti itu kecil, tapi bagaimanapun jika AS salah perhitungan dan memulai perang, konsekuensinya akan serius bagi kawasan dan dunia yang lebih luas, dan akan ditanggung oleh Washington,” tambahnya.

 

DEPHAN AS AKUI BERADA DIBELAKANG 46 BIOLAB DI UKRAINA

Dephan AS secara resmi mengakui bahwa mereka memiliki 46 Biolab di Ukraina.

Dalihnya selalu kebalikan dari fakta, yaitu demi keselamatan, keamanan, dan pengawasan penyakit, untuk kesehatan manusia dan hewan.

Dan faktanya, hasilnya adalah timbulnya berbagai macam penyakit baru hasil modifikasi genetika.

This entry was posted in UPDATE WW3 2023 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to UPDATE WW3 FEB 2023

  1. enceng says:

    Timteng mungkin akan bergolak lagi nih, udah muncul lg propaganda adu domba shiah – suni yg mengajak ke Suriah.
    https://www.youtube.com/watch?v=qfcv7MmDTVY&t=1023s

    • hugetoso says:

      Tepat sekali timingnya. Kayaknya beliau juga sudah tahu bakal ada gempa.

    • Robayani says:

      Bilangnya musuhnya Israel, tp lagi lagi suriah yg bakal diserang. Pinter amat bersilat lidah pa ustad itu 🙂 .

    • kuni says:

      tidak perlu 100% percaya karena ustadz tsb mendapatkan informasi dari orang lain yang bisa saja salah menganalisa situasi yang latar belakangnya pun tidak jelas informannya tuh siapa kecuali jika ustadz tsb sudah kasyaf bisa melihat sendiri baru menarik untuk disimak perkataannya

  2. zn says:

    apakah gempa di turki mempunyai hubungan dengan tanda2 akhir zaman yaitu gempa di barat, timur, dan jazirah arab, jika dimaknai literal??

    • zn says:

      dan juga fakta uniknya, gempa di turki terjadi 3x gempa besar berturut2, dimana sejalan dengan tanda2 besarnya, tiga gempa.

      wallahualam

  3. teguh says:

    Kerusakan ‘”hanya”” segitu butuh 500 bom nuklir?
    Tadinya saya pikir bom nuklir sedemikian hebat sehingga kota sebesar New York bisa luluh lantak rata tanah dengan sekedar 2 bom nuklir saja.
    Mahabenar Allah. Dia sudah menyebutkan bahwa azabnya disebabkan dukhan, bukan ledakan, bukan perangnya. Kelak debu radioaktiflah penyebab utama kematian manusia.

    • wowo says:

      asap nuklir tidak mempunyai kecerdasan membedakan orang beriman dan kafir terbukti di hiroshima nagasaki jika ulama2 tsb tetap membela narasi barat suruh ulama tsb buktiin asap nuklir itu pernah cerdas atau hampir cerdas juga boleh,
      ust.ihsan tanjung juga mempercayai dukhan berasal dari meteor, beliau mengutip data2 meteor dari nasa bisa dilihat di youtube.

      • siti says:

        aphopis 2029

      • Fuhan says:

        Hahahah terus bagaimana dengan meteor 2019-2020 ramadhan kah? Kan meteor juga sama tidak mempunyai kecerdasan
        Dan meteor juga kan dari media barat juga toh?

      • engkus says:

        Ustad koq rujukannya hanya info nasa, hrsnya khan dia tunjukin dalil agamanya.

      • Choo-choo says:

        Bukan meteor tapi asteroid sih dan itu kemungkinan besarnya pas proses kiamat,karena jika asteroid maka batal dong tentang hadist tombaknya panahnya yajuj majuj dan batal juga malhamahnya karena kan asteroid sudah kayak nuklir,masa dikasih nuklir lagi?

        • engkus says:

          mau disebut meteor atau asteoroid intinya khan benda langit, dan pak tdk percaya ww3.
          Tp khan disini kajian Islam, baru yakin jika ada dalilnya. Kalo hanya kata NASA ya anggap aja info biasa, gak perlu diyakini.

    • engkus says:

      Itu khan hanya perumpamaan pejabat Turki betapa dahsyatnya gempa Turki itu . Hanya perumpamaan.

  4. Mas Zaki says:

    Curiganya gempa-gempa sekarang itu bisa saja rekayasa atau ada kepentingan di situ.

  5. Raditya azmaran says:

    Mas admin,ini agendanya Vision 2030 “new kabah” MBS ini apakah akan berhasil atau tidak?

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20230220121139-4-415244/heboh-arab-saudi-buat-kabah-baru-the-mukaab-ini-faktanya/amp

  6. D Kaito says:

    Bumi ini hamparan luas , pusat tata surya yang dicptakan Tuhan buat manusia. bukan bola kecil yang melayang layang diangkasa luas. Meteor / Asteroid itu sebenarnya tidak ada, walaupun ada ukurannya tidak akan lebih besar dari bumi,. yang ada itu bintang…

    Jadi, Dukhan sudah jelas akibat dari ledakan Nuklir, manusia itu sendiri yang akan merusak peradaban ini akbat keserakahannya terhadap napsu diniawi. Inilah yg dikhawatirkan malaikat ketika penciptaan manusia akan terjadi pertumpahan darah…, tapi Tuhan Maha Tahu, nanti akan ada kerajaan Tuhan dibumi setelah itu semua terjadi.

  7. Muhammad zakaria says:

    Mas admin,menurut analisa admin apakah si trump akan menjadi presiden lagi di AS tahun 2024?

    https://www.reuters.com/world/us/trump-other-republicans-will-have-pledge-loyalty-2024-presidential-nominee-party-2023-02-26/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *