Update WW3 November 2016

BREAKING NEWS - 30 NOV 2016
ERDOGAN  : PASUKAN TURKI MASUK SURIAH UNTUK MENGAKHIRI KEKUASAAN ASSAD. KENAPA KITA MASUK SURIAH ? KITA TIDAK PUNYA HAK  DITANAH SURIAH,  HAL  YANG PENTING ADALAH MENGEMBALIKAN TANAH SURIAH KEPEMILIK SEBENARNYA. KAMI DISANA UNTUK MENEGAKKAN KEADILAN

wilayah-israel

Makin Jelas sekarang bahwa kebijakan Turki yang rela menjadi pintu gerbang masuknya ISIS bahkan secara ilegal pasukannya memasuki Suriah adalah tidak lebih dari perannya sebagai kepanjangan tangan Israel.

Tanpa tedeng aling2 Erdogan mengatakan tidak punya hak atas Suriah tapi, tapi akan mengembalikan tanah Suriah kepemilik sebenarnya (maksudnya Israel) . Dia menambahkan Kami masuk Suriah bukan untuk alasan lain.

Perlu diketahui bahwa menurut Pendiri Zionis, wilayah Israel harus meluas mulai dari Sungai Nil sampai dengan Sungai Eufrat. Yang berarti sebagian gurun Sinai (Mesir), sebagian Suriah  dan sebagian Mosul di Iraq akan menjadi wilayah Israel adalah tujuan akhir huru hara diIraq dan Suriah ini.

Kalau dulu Erdogan beralasan masuk Suriah dan Iraq untuk menyerang PKK (Kurdi)  dan ISIS , kemudian beberapa minggu lalu  dia bilang, Alepo dan Mosul adalah milik Turki, tapi sekarang dia bilang akan mengembalikan tanah Suriah kepemilik  sebenarnya (Israel).

Menurut Almaidah-51, fihak yang bersekutu dengan musuh Islam kelakuannya  akan persis dengan mereka (sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka). Baca kajian Almaidah51-52


23 Nov 2016.  Rusia memasang  Rudal Anti Kapal baru di Pulau Kuril

russia-new-missile

Rusia telah memasang rudal2 anti Kapal Perang di Pulau Kuril, sebuah pulau diutara Jepang untuk memastikan perlindungan efektif terhadap adanya  operasi pendaratan dan serangan udara (terhadap wilayah Rusia)

Harian The Boyevaya Vakhta  koran Angkatan Laut Rusia Armada Pasifik melaporkan bahwa  Pangkalan Kuril telah menerima rudal Bal Complexes dan Bastion Complexes (nama sandi NATO: Sennight and Stooge)  dan sedang dipersiapkan untuk melakukan latihan peluncuran  dalam waktu dekat.

Bastion komplexes  adalah sistem peluncur mobile untuk rudal supersonic Onyx  yang dapat menghancurkan kapal permukaan dan target darat dalam radius 600km. Sedang Bal komplexes membawa rudal anti kapal  X-35l dengan jangkauan efektif 120km. Selengkapnya.

Sementara Swedia  mengerahkan senjata Jadul peninggalan perang dingin 

Swedia yang bukan anggota NATO tapi sangat dekat dengan NATO nampaknya mulai ketakutan dengan perkembangan situasi diperbatasan Rusia dan Eropa timur yang makin memanas.

Swedia muulai memasang Peluncur mobile  S Saab Robot system 15 (RBS-15) yang adalah rudal  anti-kapal dan mulai dipasang dan diuji coba  ke bekas benteng di Pulau  Gotland . Selengkapnya.

20 Nov 2016 

Pasukan  Dan Kendaraan Militer Jerman Tiba di Lithuania

bundeswerh-troops

Pasukan Militer Jerman (Bundeswehr) tiba di Lithuania lengkap dengan Kendaraan tempur berat. Gambar ini dari personal info beberapa menit lalu  yang tidak menyebutkan berapa jumlah pasukan dan kendaraan militer yang tiba diLithuania.


19 Nov 2016 . 

Putin :  Rusia akan menghadapi  setiap upaya untuk merusak  keseimbangan strategis global, termasuk sistem rudal NATO yang dipasang disekitar Rusia

“Tujuan kami adalah untuk secara efektif menetralisir setiap ancaman militer terhadap keamanan Rusia, termasuk system pertahanan strategis anti rudal anti NATO” kata Putin militer Rusia.

Kami akan terus melakukan segala upaya   yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan kekuatan strategis, ” ,  keseimbangan itu  yang telah mencegah konflik militer besar antara kedua kubu  selama Perang Dingin,  Kata Putin.

Kekuatan2  militer dunia teratas  manggunakan ilmu pengetahuan yang paling canggih untuk pengembangan senjata , termasuk teknologi laser, teknologi hypersound, dan robotika. Rusia juga  melakukan penelitian tersebut  “kata Presiden Putin.

“Ketika  kita membuat sistem senjata canggih maka dengan ketat kita mengikuti kaidah internasional yang kita sepakati . Tetapi beberapa negara lain, seperti yang kita semua tahu (AS) membatalkan sefihak perjanjian itu. Seperti halnya dengan pertahanan rudal anti-balistik, “Putin menambahkan, Pemerintah George Bush telah menarik diri dari Traktat ABM (Anti ballistic Missile) pada tahun 2002.

Moskow menuduh mitranya NATO  mengorbankan keamanan nasional Rusia dengan mengembangkan fasilitas  untuk melawan kemampuan nuklir Rusia, AS bersama sekutunya telah memperluas ancaman terhadap perbatasan Rusia dan menggelar  teknologi militer konvensional canggih yang dapat digunakan untuk melakukan serangan besar terhadap  Rusia.


15 Nov 2016, Rusia Mulai lagi Serangan Besar ke Posisi Teroris diSuriah.

“Hari ini, kami memulai sebuah operasi besar2an untuk menyerang posisi Daesh (Dais=daullah Islamiyah) dan target al-Nusra  di dekat Idlib propinsi Homs  Suriah,” begitu kata Menhan Rusia Shoigu pada pertemuan antara Presiden Rusia Vladimir Putin dengan para pemimpinan kementerian pertahanan.

Kapal induk Admiral kuznetsov pengangkut Pesawat Rusia hari ini 15/11 mulai  mulai ambil bagian dalam operasi besar penghancuran teroris dipropinsi Homs. Ini adalah operasi pertama dalam sejarah bagi kapal induk itu. Sebelum serangan ini telah dilakukan operasi intelijen yang sangat cermat atas seluruh target.

Target utama juga termasuk depo amunisi dan pabrik2 yang dipakai teroris memproduksi senjata. Kota2 disuria Utara termasuk Alepo adalah kota industri.

Telah kita infokan sebelumnya bahwa Kapal induk Admiral kuznetsov berangkat ke laut Mediterania pada 8 nov. Selengkapnya 


15 Nov 2016,  Brigade Lapis Baja AS bergerak  Ke Eropa

abct

Divisi  Lapis Baja Brigade ke3, dan Divisi Infanteri ke4  Amerika serikat sudah mulai bergerak  ke Eropa, Kereta  pertama minggu ini mulai mengangkut kendaraan berat , Tank, kendaraan tempur Bradely dan peralatan lainnya keluar negeri dalam rangka mendukung Operasi Atlantic Resolve.

Brigade lapis Baja yang dipimpin oleh Batalyon ke1 , Resimen Lapis Baja  ke66 juga  didukung dengan brigade resimen pemeliharaan ke4 , mulai 7 November mulai mengangkut  beban kendaraan dan kontainer guna memulai operasi yang  akan mengirim lebih dari 2.000 gerbong kedelapan negara di Eropa tengah dan timur.

“Gerakan ABCT ( Armored Brigade Combat Team) Brigade lapis baja AS  ke Eropa seperti ini  belum pernah terjadi dalam beberapa dekade ” kata Kapten. Kenneth Kloeppel, Orang yang bertanggung jawab untuk Pengangkutan resimen Baja1-66 ini. “Ini jumlah yang sangat besar untuk pengerahan brigade lapis baja seperti ini” Selengkapnya.

Sementara itu Inggris merencanakan tahun depan akan mulai memasang Batere (silo) untuk rudal Presisi jarak jauhnya, menyusul ketegangan yang makin memuncak diwilayah Baltik (perbatasan dengan Rusia)

Sebanyak 800 prajurit Inggris juga akan dikirim keEstonia untuk bergabung dengan pasukan NATO lain dari 15 negara termasuk AS , Perancis dan Denmark. Selengapnya ..


 

10 Nov 2016,  Bank bank Besar Rusia Mendapat Serangan Hacker.

cyber-attack

Upaya memancing kesabaran Rusia nampaknya makin masiv dilakukan dengan berbagai cara oleh fihak AS, Mulai sangsi ekonomi, perang harga minyak, sangsi olimpiade, mengepung dengan ratusan ribu pasukan sampai serangan cyber.

Setidaknya lima bank besar Rusia mendapat  serangan hacker secara terus menerus, namun  layanan nasabah  secara online tidak terganggu. Serangan itu berasal dari botnet (program yg saling berkait) dengan skala besar yang melibatkan setidaknya 24.000 komputer dari 30 negara.

Menurut perusahaan pengamanan komputer Rusia Kaspersky Lab, sebagian besar serangan berasal dari komputer2 yang berlokasi  di Amerika Serikat, India, Taiwan dan Israel.

Selengkapnya


2 Nov 2016, Menhan Rusia Ttg Penumpukan Pasukan NATO diperbatasannya.

NATO terus saja menambah pasukannya di perbatasan Rusia. Setelah kemarin Jerman dan Perancis tidak ketinggalan Inggris juga terus ikut menumpuk pasukan , kendaraan lapis baja dan pesawat2 tempurnya di Estonia. Menambah semakin panasnya perbatasan barat Rusia dengan negara2 NATO paling timur di Eropa ini.

Menyikapi perkembangan yang makin panas diperbatasan Rusia ini, Rusia  telah menyiagakan pasukannya diperbatasan Sampai saat ini sudah 30 ribu pasukan Rusia dalam keadaan siaga.

Menteri pertahanan Rusia Sergey Shoigu menyebut “Tindakan NATO tersebut merusak stabilitas strategis dan memaksa Rusia untuk mengambil langkah-langkah defensif serupa, termasuk membalas mengepung negara2 barat (dengan senjata2 strategis) .

Selengkapnya baca disini  atau disini.


  1. Nov 2016 . Turki mengirim Pasukan dan Kendaraan militer ke Iraq.

Setelah beberapa hari lalu Erdogan mengklaim bahwa Kota Mosul diIraq dan Aleppo di Suriah adalah milik  Turki,  kemarin Turki mulai mengirim Pasukan dan Kendaraan Militer ke Iraq.

Kalau ada yang minta PBB untuk mengutuk kelakuan mereka pasti segera dilakukan sebagai bagian dari sandiwara saja. Tapi jangan mengharap lebih seperti sanksi apalagi tindakan militer. PBB adalah badan dunia yang dalam kendali mereka. Juni lalu sekjend PBB mengumumkan memblacklist Koalisi Saudi yang menyerang anak2 dan wanita diYaman, tapi 2 minggu kemudian secara aneh tiba2 mencabut keputusan itu.

Kalau ada yang minta PBB untuk mengutuk kelakuan mereka pasti segera dilakukan sebagai bagian dari sandiwara saja. Tapi jangan mengharap lebih seperti sanksi apalagi tindakan militer. PBB adalah badan dunia yang dalam kendali mereka.

Area sekitar sungai Eufrat agak adem beberapa hari ini karena AS sedang sibuk menyiapkan Pilpres yang segera akan digelar 8 nov.

Cerita selengkapnya bisa dilihat disini.

This entry was posted in Update WW3 2016 and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Update WW3 November 2016

  1. Pengamat dadakan says:

    Gimana melihat trump menang presiden… Apa pengaruhnya? Denger2 malah trump berkoloni dg putin… G jd ww3 dong?

    • The admin says:

      Gak ada pengaruhnya , semua president AS hanya beda karakter tapi tetap saja harus dibawah kendali zionis Wapres Joe beiden ngmong blak2an. Kalau tidak mau jadi Kennedy kedua.
      Yang kedua Kebijakan Pentagon itu terpisah dari gedung putih ada kekuatan lain yg mengendalikan Pentagon. makanya sering tidak sinkron yg diomingin presidennya dengan Pentagon. Disebelah kanan itu ada contoh videonya gimana seorang Jendral AS bisa menantang Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 + = 45