Update WW3 Juni 2016

Pemasangan Missile/ Rudal NATO diRomania yang jaraknya sangat dekat dengan Rusia itu menurut NATO sebagai upaya melindungi negara2 anggotanya di Eropa. Sistem ini mulai beroperasi sejak kamis kemarin. Tapi Rusia menganggap itu benar2 adalah ancaman didepan pintu bagi Rusia.

Tiga hari lalu dalam sebuah pertemuan dengan wartawan dari berbagai media Presiden Rusia putin mengingatkan tentang dekatnya perang dunia:

Kata Putin :
” Sekelompok orang yang haus kekuasaan (NWO) jumlah mereka hanya sedikit tapi mereka mampu mempengaruhi mainstream media untuk menggambarkan Rusia sebagai ancaman utama keamanan dunia.

Dunia tidak pernah benar2 tahu Betapa dekatnya kita dengan suatu kehancuran bersama.

Nobody has anything to gain from a nuclear stand-off against Russia. The power hungry decision-makers are few in number, but powerful enough to have subverted mainstream media to misrepresent Russia as the main threat to international security
The world never truly understood how close we came to mutually assured destruction 

Tidak ada yang diuntungkan dengan perang nuklir melawan Rusia, Para pengambil keputusan yang haus akan kekuasaan (NWO) jumlahnya hanya sedikit tapi cukup dahsyat untuk bisa mempengaruhi media guna memberi citra buruk Rusia sebagai ancaman keamanan internasional.
Dunia tidak pernah tahu betapa dekatnya kita dengan MAD (perang Nuklir)
Kita saksikan saat ini  betapa bernafsunya AS untuk mulai menyiapkan perang nuklir melawan Rusia.

Cerita selengkapnya silahkan baca disini 

This entry was posted in Update WW3 2016 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

35 + = 45