UPDATE DARI “PUSAT DUNIA”, PERSIAPAN PEMBANGUNAN KUIL KETIGA

Artikel ini berisi wawancara dengan Prof. Hillel Weiss , seorang guru besar di Fakultas Studi Yahudi pada Universitas Bar-llan diIsrael. Prof.Weiss juga  seorang anggota Sanhedrin yaitu semacam Mahkamah Agung pada era Nabi Sulaiman as dan Nabi Dawud as.

Meski lembaga ini belum menjadi struktur resmi dalam pemerintahan Israel, tapi sepertinya nantinya  akan dijadikan sebagai  lembaga Mahkamah agung resmi , paling tidak saat “The 3rd Temple” sudah selesai dibangun. Tapi wawancara ini cukup  mengambarkan betapa powerfulnya lembaga itu  dalam menentukan arah politik luar negeri AS dan politik dunia.

Prof. Weiss  juga dikenal sebagai pembawa aliran Neo-zionisme yang sering  membawa warna yang lebih progresif dalam proyek besar umat Yahudi penganut zionis dalam meyambut “AlMasih” mereka.

Prof. Weiss beragama Judaisme yang tentu saja tidak mengakui Jesus (Isa as) sebagai AlMasih, sementara pewawancara walaupun sepertinya sama dari ras Yahudi tapi nampaknya beragama Kristen (Orthodox). Perbedaan ini sangat terlihat dengan adanya beberapa friksi klasik tentang  siapa  “AlMasih” dan keyakinan  “trinitas” selama wawancara.

Dari wawancara ini terungkap  beberapa update terakhir atas persiapan para petinggi agama Yahudi pengikut zionis dalam rangka menyambut “AlMasih” mereka itu, mulai dari  pengenalan mata uang Istana (the temple coin) , peran penting  Nikki Haley dan Donald Trump , rencana peruntuhan Majelis umum PBB , sampai dengan Penghancuran  Eropa dan AS dalam suatu operasi militer.

Hal penting  yang kita simpulkan sebagai seorang muslim adalah bahwa Isyarat hadist bahwa panitia penyelenggara perang nuklir adalah bermarkas diIsrael  kini menjadi semakin jelas. Prof. Weiss secara tegas mengisyaratkan akan adanya suatu operasi militer besar yang sangat berdarah yang akan meludeskan  Eropa dan Amerika. Jika anda sudah membaca dua artikel kita yaitu  tentang agenda zionis tentang perang nuklir dan Ya’juj Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir tentu tidak bingung dengan narasi kita pada paragraf ini.

Juga info seperti ini akan sangat membantu kita umat muslim untuk  tahu arah dan situasi geoplitik secara lebih akurat. Karena suka atau  tidak, diakhirzaman  ini seluruh dunia  berada dalam kendali Ya’juj ma’juj yang menurut hadist mereka bermarkas disekitar danau Tiberias (diIsrael).

Informasi seperti ini perlu kita ketahui agar kita bisa  tahu gambar besar  dari Bani Israel yang menjadi pengikut Zionisme dan disisi lain yang nantinya akan menjadi pengikut Nabi Isa as ketika turun kembali. Hadist yang kita kupas pada kolom komentar artikel ini mengisyaratkan bahwa diakhirzaman akan sangat gampang membedakan mana Bani Israel yang beriman dan yang kafir.

 

Berikut adalah beberapa poin penting yang kita tangkap dari wawancara itu  :

  1. Mereka sedang melakukan pengenalan Koin Istana/Kuil (the Temple Coin) yang mereka rencanakan sebagai mata uang dunia.
  2. Bahwa Altar pemujaan yang merupakan bagian dari Istana ketiga bagi “AlMasih” sudah dibangun tahun lalu. Dan mereka sedang dalam persiapan untuk pembangunan The 3rd Temple. Jika kita tidak salah tangkap akan dimulai tahun depan.
  3. Majelis Umum PBB dengan hukum internasionalnya yang berlaku saat ini nantinya akan diruntuhkan, dan akan diganti dengan sebuah Majelis baru yang berpusat diYerusalem yang berdasar hukum kitab Taurat , dan hanya beranggota 70 orang perwakilan negara anggota.
  4. Eropa dan AS sedang diambang kehancuran. Prof Weiss mengisyaratkannya saat yang mengerikan bagi Eropa dan AS itu sudah dekat . akan adanya semacam “flood” (banjir) , “Bloodshed” (banjir darah).

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, apakah semacam gempa bumi atau perang. Tapi kita harus mempersiapkan diri dalam waktu dekat  karena kita akan  melakukan operasi ini”. Kata sang Profesor.

“Sepertinya semacam operasi militer, … Kita harus menghitung dengan cermat setiap detiknya. Bisa saja suatu negara Arab atau yang lain akan mengusir kita (dia mengibaratkan seperti saat era umat Nabi  Musa as diMesir ), tapi bisa saja suatu negara Arab atau yang lain itu malah akan bilang “segera lakukan (operasi militer itu) secepat mungkin”, karena anda akan menyelamatkan kita,  … kita tidak tahu apa yang akan terjadi”, tambahnya.

“Yang bisa kita lakukan adalah menyiapkan diri dengan sangat serius”. “ Dalam setiap detik setiap orang harus tahu apa yang sedang dia lakukan” , Sang profesor menegaskan.

  1. Selebihnya hanya  friksi klasik tentang konsep “AlMasih” dan konsep “Trinitas” antara sang professor yang penganut Judaisme yang juga pengikut zionisme , dengan si pewawancara yang sepertinya penganut Kristen . Sangat  aneh  memang, kepercayaan Yudaisme sangat menentang Kristianitas  terutama dalam  konsep “AlMasihnya”, tapi faktanya banyak sekali penganut Kristen barat bahkan para pemimpin negara barat  yang penganut Kristen tapi juga pengikut zionisme.    
  2. Ayat Quran seperti Al Baqarah 120  yang menyebut   Yahudi dan Nasrani tidak akan berhenti sampai kita menganut faham mereka sekarang menjadi jelas maknanya, mereka akan terus menyebarkan zionisme sampai manjedi pengikutnya. Jika dimaknai sebagai penyebaran agama mereka, akan  menjadi gagal faham, karena agama Yudaisme tidak pernah disebarkan kepada ras non Yahudi. 

 

 

This entry was posted in Update Dari Pusat Dunia and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to UPDATE DARI “PUSAT DUNIA”, PERSIAPAN PEMBANGUNAN KUIL KETIGA

  1. Umar Mas'ud says:

    aazadmin saya suka informasinya dan selalu ikuti terus info infonya

  2. Umar Mas'ud says:

    ijin share min

  3. MN says:

    Insyallah indonesia akan menjadi negara kejutan buat israel

    • debu says:

      jabarkan secara ringkas. untuk menambah referensi kami

      • The admin says:

        Baiknya lebih spesifik bagian mana yg blm jelas?
        Umat Yahudi pengikut Zionis sudah melakukan ritual mengkorbankan anak sapi merah pada desember 2018 lalu, ini menandai akan segera dibangun The 3rd Temple (istana ketiga bagi “ALMasih”). “ALMasih” yg mereka yakini akan memimpin dunia dari Yerusalem.

        Tidak semua Bani Israel adalah pengikut zionis. kita semua tahu “Almasih” yg akan diturunkan buat mereka adalah AlMasih Dajjal. Tapi banyak juga Bani Israel yg menentang zionis, mereka itulah yg nanti akan menjadi pengikut AlMasih asli Nabi Isa as. Fakta ini yg banyak tdk diketahui dan menganggap semua Bani Israel adalah musuh Islam. Insya Allah Kita akan buat artikel untuk menjelaskan hal ini.

        Peran Donald Trump (mendeklarasikan Yerusalem sbg ibukota dan pengakuan Golan adalah wilayah Israel) disejajarkan dengan Raja Cyrus, yaitu Raja Persia yg telah membebaskan Bani Israel dari perbudakan diBabilonia lebih 2000thn lalu. Sehingga Trump diabadikan dalam koin yg diberlakukan sbg mata uang dunia.

        Sebenarnya jika telah membaca semua artikel kita tentang Ya’juj Ma’juj dan “Kajian Dajjal sang Almasih Palsu”, sudah sangat jelas sedang dimana kita hidup dan apa yg didepan akan terjadi, karena Hadist2 yg kita sajikan itu sdh meenjelaskan semuanya. Yang menjelaskan situasi dunia secara umum (termasuk diIndonesia) ada di artikel “Ya’juj Ma’juj adalah penyelenggara perang nuklir” atau di artikel “Bisa jadi anda adalah pengikut Dajjal”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 + = 59