Al-Masih Menurut Yudaisme.

Tiga agama besar dunia Islam, Kristen dan Yudaisme  sama2 sedang menunggu kedatangan Al Masih. Namun pandangan ketiganya tentang AlMasih berbeda. Umat Yahudi percaya Nabi Isa yang diturunkan Allah 2000 tahun lalu itu bukan AlMasih asli artinya mereka sedang menunggu AlMasih yang dijanjikan itu , sementara umat Kristen dan Islam percaya bahwa Nabi Isa/Jesus adalah Almasih dan Tuhan akan menurunkan kembali diakhir zaman.

Dari ketiga agama itu hanya agama Yahudi yang secara aneh dan misterius sangat serius bahkan sejak dua abad lalu menyiapkan  kedatangan “AlMasih” mereka. Dan saat ini mereka percaya kedatangannya sudah sangat dekat .

Tradisi Yahudi percaya setidaknya ada lima hal penting tentang Almasih yang merupakan bagian dari 13 prinsip keimanan mereka.

  1. Dia akan adalah keturunan Raja Dawud (King David)
  2. Mengumpulkan kembali orang-orang Yahudi di Yerusalem dari empat penjuru bumi,
  3. Memperoleh kedaulatan atas tanah Israel
  4. Mengembalikan mereka ke ketaatan penuh hukum Taurat,
  5. Sebagai puncaknya adalah membawa perdamaian ke seluruh dunia.

Segala persiapan serius umat Yahudi menyambut AlMasih itu beberapa puluh tahun lalu dipopulerkan oleh para Presieden AS  dalam apa yang disebut NWO (Pemerintahan Dunia baru). Yaitu Pemerintahan tunggal dunia yang berpusat di Yerusalem ( Israel) yang dipimpin oleh “AlMasih”. Nanti akan kita bahas siapa “AlMasih” mereka itu dalam pandangan Islam.

Sebenarnya persiapan menyambut “AlMasih” mereka itu sudah dilaksanakan sejak abad 19 yaitu dengan didirikannya gerakan zionisme dengan Konggres pertamanya diSwiss tahun 1871

Para presiden AS (seingat saya sejak Jimmy Carter) sudah mengkampanyekan NWO, tapi sebenarnya jauh sebelum itu sebuah buku berjudul The New World Order oleh FS.Marvin  sudah diterbitkan ditahun 1932.

Disinilah keanehannya , agendanya zionis tapi para presiden AS malah yang mengkampanyekan. Tidak aneh sebenarnya karena para pemimpin AS haruslah  bagian dari gerakan zionisme, itu sudah menjadi rahasia umum. Presiden AS yang tidak patuh lobi Yahudi pasti akan dilenyapkan seperti presiden Kennedy.

Nah dari fakta itulah opini  awam  bahwa tidak mungkin Perang nuklir benar benar dilaksanakan mulai terjawab. Presiden AS sebagai boneka zionisme  yang akan menggiring menuju perang nuklir itu .

 

Singkatnya, setiap agenda demi agenda telah dan akan dilaksanakan ( lihat poin 2, 3 dan 5 diatas).

  1. Pemulangan Umat Yahudi dari seluruh dunia . Dilaksanakan dengan perang dunia 1.
  2. Memperoleh kedaulatan atas Israel (Pendirian Negara Israel), dilaksanakan dengan perang dunia 2.
  3. Membawa perdamaian bagi seluruh dunia (Pendirian pemerintahan tunggal dunia). harus dilaksanakan dengan Perang dunia 3.

Penjelasan No1 dan No2 silahkan baca kembali artikel tentang agenda NWO tentang perang nuklir . Kita akan mengulas agenda yang sudah didepan mata yaitu No3  Membawa perdamaian dunia (itu kalimat manisnya)  tapi  sebenarnya harus dimaknai sebagi Pendirian Pemerintahan Tunggal Dunia (NWO).

Agenda yang tampaknya manis itu salah satunya adalah penyatuan 3 agama besar dunia dan itu sudah dipersiapkan bertahun2 lalu , propaganda manisnya adalah kalau hanya ada satu agama didunia maka tidak akan ada perang.

Tidak percaya atau kurang update ? , pasti , karena banyak sekali umat Islam yang tidak tahu  bahkan lebih suka larut dalam agenda zionis dalam penghancuran Islam yaitu adu domba Shiah suni, silahkan simak web resmi one world religion. Dan banyak juga diYoutube promosi resminya seperti ini :

 

Pendirian pemerintahan Tunggal dunia ini harus didahului dengan Perang dunia 3. Karena Israel yang hanya Negara kecil tidak mungkin menjadi Pengusasa dunia jika :

  1. Negara2 Islam penentang Israel masih kuat.
  2. Masih ada dua blok superpower dunia yaitu Blok NATO dan Blok Rusia.

Sampai disini saya kira sudah jelas semuanya kenapa Negara2 Islam penentang Israel (Iraq, Libiya, Suriah , Somalia, Sudan , Yaman dsb) semuanya hancur berantakan. Juga sudah jelas kenapa Perang Nuklir untuk menghancurkan  kedua blok super puwer harus dilaksanakan.

Lalu siapakah Almasih yang ditunggu oleh umat Yahudi itu ? apakah Nabi Isa as atau bukan ? Ternyata menurut pandangan Islam Bukan Isa as.  tapi Al Masih Dajjal.

Untuk mengetahui sepak terjang Dajjal yang menurut analisa kami sebenarnya sudah dilepas hanya beberapa tahun setalah Nabi meninggal ini Silahkan baca Kajian Dajjal sang Al Masih Palsu.

Wallahualam.

This entry was posted in NWOs Agenda and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 + = 90