Forum Diskusi Akhir Zaman

 

Melihat perkembangan situasi Politik dunia (geoplitik)  yang makin tahun makin tidak konstruktif yang jelas makin menuju Malhamah,  dan makin terkuaknya even even akhir zaman yang diisyaratkan agama, maka kita berencana membuka Forum diskusi akhir zaman.

Nantinya anda semua para endtimers dapat  berkontribusi dan memposting artikel  atau membuka Thread baru dengan Kajian anda sendiri, pandangan anda, atau pertanyaan anda,  atau membahas even geopolitik akhir zaman , isyarat2 agama tentang akhirzaman, atau sekedar membahas artikel analisaakhirzman.com  dan didiskusikan dengan member lain agar kita semua mencapai pemahaman yang makin mendekati kebenaran..

Salah satu topik harus terus anda bicarakan, yang menjadi tantangan besar umat akhirzaman adalah bahaya  besar Dajjal dalam menjerumuskan manusia dalam ekonomi Ribawi.  Topik ini sangat penting karena langsung menyentuh kehidupan kita sehari hari, bukan hanya ancaman dosanya yang sangat dahsyat tapi sering diabaikan karena dianggap sesuatu yang normal.

Kita sedang memasuki era yang diisyaratkan hadist sebagai :

Akan datang pada manusia suatu zaman tidak akan tersisa kecuali pemakan riba. Siapa yang ketika itu tidak makan riba , ia bisa memakan debunya.(HR. Ibnu Majah, no. 2278; Abu Daud, no. 3331)

 

Silahkan mulai registrasi

Forum ini masih dalam tahap konstruksi, tapi anda sudah bisa mulai registrasi, mudah mudahan dalam satu atau dua minggu  Forum telah siap kita buka.

Jadi siapkan email anda yang masih valid dan silahkan  mulai registrasi dengan mengklik menu “Register” dimenu bar Forum analisaakhirzaman.com.

Untuk memastikan sudah terdaftar, silahkan masuk kembali keForum dan lihat didaftar member. 

 

Salam.

Aazadmin

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Forum Diskusi Akhir Zaman

  1. dana says:

    Menarik nih, tapi belum bisa daftar ya min, undercontruction ??

  2. Umar mas'ut says:

    Bagus sekali dan setuju min

  3. dana says:

    kalau group di Whats UP ada ga min ?

  4. hilman isfahan says:

    ga bisa login ya min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 + = 43