Ukraina Ancam Akan Gunakan “Bom Kotor” Melawan Rusia

Ilmuwan nuklir Ukraina sedang bekerja untuk menciptakan sebuah bom yang mereka sebut sebagai bom “kotor”, yaitu  bom nuklir yang tidak ditujukan menimbulkan ledakan tapi hanya menyebarkan radisasi  atas perintah pihak berwenang di Kiev  (Ukraina). Sergei Markov seorang analis politik rUSIA mengatakan bahwa ini bisa terjadi “dengan persetujuan dari Barat”

Sepertinya senjata ini untuk digunakan sebagai ancaman dalam sengketa Ukraina dengan Rusia. Mereka bisa menjatuhkannya di Crimea, Moskow dan kota-kota besar diRusia lainnya. Demikian dikatakan analis politik  Sergei Markov kepada “Komsomolskaya Pravda” .

Sudah beberapa kali disinyalir  bahwa  Ukraina memiliki senjata nuklir, itu akan selalu dikatakan berbeda jika berbicara tentang Rusia. Ini sangat berbahaya,Lantur Markov.

Mereka tahu betul  bahwa mereka sedang berada dalam keadaan perang dengan Moskow. Para ahli banyak membicarakan  tentang berbagai kebocoran informasi mengenai hal ini. Ada bukti bahwa semua ilmuwan nuklir Ukraina sekarang jadi  memiliki pekerjaan, semua ahli itu sedang  aktif terlibat pada sebuah proyek baru. Untuk semua alasan ini, banyak dari rekan-rekan kami menyimpulkan bahwa Ukraina telah mulai mengembangkan senjata nuklir dalam bentuk lain.

Hal ini dibuktikan bahwa  Sekretaris Dewan Pertahanan Oleksandr Turchynov,  dia adalah perencana banyak tindakan kekerasan mengerikan. Dia mengatakan bahwa jika Ukraina tidak akan mampu membuat senjata nuklir penuh maka  ilmuwan mereka bias  mengembangkan “bom kotor”.

Bagaimana cara kerjanya? Ini adalah ketika unsur-unsur yang sangat, sangat radioaktif meledak  sedemikian sehingga tidak membentuk ledakan  yang kuat , kebakaran ataupun gelombang kejut, tapi menyebarkan kontaminasi radioaktif.

Menurut analis politik itu, kota-kota besar Rusia dapat menjadi sasaran. politisi Ukraina telah menemukan cara untuk menggunakan  “bom kotor” untuk melawan tekanan politik di Moskow.

Pertama-tama, mereka berencana menggunakannya untuk menyerang Krimea. Dan di zona bahaya  Donbass, yang sering mengalami serangan teroris. Demikian juga untuk mengancam  kota-kota besar Rusia lainnya :seperti Rostov, Voronezh, Belgorod.

Hal ini mudah dilakukan dengan  menggunakan bomber “bom kotor” bom. Ini mungkin bagian dari ultimatum. pemerintah Ukraina mungkin akan menuntut sesuatu dari Rusia dan mengancam dengan senjata jika menemui kebuntuan.

Semua ini bisa dilakukan dengan diam-diam atas ijin  Barat. Saya fikir tidak akan ada yang senang dengan penggunaan bom atom, tapi politisi Barat mengijinkan  Kiev  untuk melakukan kejahatan apapun – kata Markov.

This entry was posted in Info Lain and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 + = 51