Menggiring Opini Ala Alternatif Media AS

Menggiring Opini  ala Alternatif Media AS  dan  Arah Pemerintahan Trump

Bagi anda yang  bisa melihat kemana arah dunia ini akan dibawa oleh Globalis dari gambar besarnya tentu akan terbahak bahak dengan propaganda  alternatif media AS seperti ini. Yeap , tidak hanya mainstream media yang partisan ,  memelintir fakta  dan menggiring opini  tapi yang mengklaim sebagai alternatif mediapun  belum tentu independen.

Secara sepintas mirip   media independen yang kritis, Tapi sebenarnya kita diarahkan untuk dibodohin di siang bolong . Mereka berusaha menggiring opini bahwa  ada dua kubu dunia yang saling berbenturan, disatu sisi ada Globalis, Islam, China  yang diplot sebagai pemeran penjahat yang akan menghambat kemajuan ekonomi dan akan menghancurkan dunia, dan disisi lain ada Trump (AS) dan Israel yang diplot peran sebagai pemeran pahlawan kebenaran.  Sementara Soros diplot sebagai Kambing hitam.

Yang menggelikan adalah bagaimana bisa mereka pura2 menyerang globalis dan Soros tapi disis lain menyanjung Israel ???  Itulah lucunya, ketiganya adalah satu rombongan lenong yang sama tapi coba dikasih peran sebagi dua kubu yang berhadapan.

Kenapa mereka mencoba membuat bingung orang?  Pertama mereka ingin mencitrakan bahwa Trump adalah Presiden yang anti perang. Kalau Trump anti perang, harusnya kan bukan hanya Rusia yang akan dirangkul tapi juga China dan bukan menganggap Islam sebagai musuh besar. Yang kedua adalah bahwa mereka berusaha membuat citra bahwa Israel adalah Negara  yang baik yang dizalimi globalis dan Soros , jadi  orang harus bersimpati kepada Israel.

Pesan yang ingin disampaikan  sangat jelas bahwa pada era pemerintahan Trump maka konfrontasi terhadap dunia Islam akan tetap dilanjutkan dan juga akan  dimulai konfrontasi dengan China.

Perlu diketahui InfoWars adalah media alternatif pendukung Trump yang sangat gencar ikut mengkampanyekan Donald Trump dalam Pilpres.

 

This entry was posted in Info Lain and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 9 =